Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

ayun qolbi AyunQolbi

panggon sambat. karo curhat.

@zahrazmr kuat dongs

2018-10-24 14:35

Firdauzi nuzula frdauziN

I n t r o v e r t
*Diem di awal receh di akhir* 🤘🏽

Sedih sekali postingan orang" hari ini 🙁

2018-10-24 14:35

TC Ajeng Choiria AjengJeJe13

Allah seni korusun ♥
Kim Jong İn ♥
ig : theaaphrodite

Hahaha dah di Turki doonggg

2018-10-24 14:34

WEP9 wkapaza

utopis

@ngaligramadhan @mochamadsharoni Buangsat kok 😂😂

2018-10-24 14:34

Shela Novitalia T. ShelaNovitaliaT

Bermanfaat girls! Thankyou om jod

2018-10-24 14:34

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

RT @Jowohits: Koe ngerti ngopo aku meneng? Kan koe ora ngerti, mangkane ojo sok You Know dadi uwong. Kene sing ngeloki kok sing kunu nyacem…

2018-10-24 14:34

norish NorishRosinoda

Sitting on the sweet nectar 🌸

RT @Meng_ll: I think once you're married, you know your responsibilities. If you didn't know how to lead your family in prayer, you learn h…

2018-10-24 14:34

»FADHILA« padhel87

💍 Erix Budi Setiawan

Ayo bergabung kumpulkan furniture untuk Rumah Shopee-mu dan dapatkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dengan klik lin…

2018-10-24 14:34

Zada 1Hand maindudd

Owner Zada Ladies || FB Mai Pemicu || 2801AF85

Shavia Set

Bhn katun jepang twill
Busui
Ld105 pjg140

Khimar arabian crepe

2018-10-24 14:34

Firdauzi nuzula frdauziN

I n t r o v e r t
*Diem di awal receh di akhir* 🤘🏽

@Yanhye_Jung92 Lanjutkan ! 😄
Btw jadi tamat kah itu sinet ?

2018-10-24 14:34

IG: @GarasiFM GarasiFM

#NewsAndEntertainment || 📝 Marketing: (0338) 5681711 - garasifm@yahoo.com || 🎼 Music Promotion: nandaginanjar31@gmail.com || WA: 082232121188

RT @riskasalim31: Siang² gini request donk lagunya @ChristiColondam 24 Jam, salam buat mas ajid dan mbk lisa selamat utk kelahiran putra pe…

2018-10-24 14:34

elvarusd AdingElva

Seribu Mawar
🏠 Sidoarjo
🎓 PGMI UIN Maliki Malang'12
💍 محمد رشيد رضى
🐱 Nealy, bhiebi, and Au cats

@BadmintonTalk kalau live streaming selalu matiin komentar karena selalu nonton bareng sama ponakan. tau sendiri la…

2018-10-24 14:34

arif arifhaz_

taking PMA to new level

we need a fast solution for this. but we got nothin

2018-10-24 14:34

Dina Aprilia Dina_aprilia99

Arek SIDOARJO yang religius dan nasionalis

@kaprikurt @YohanesMariono @ustadtengkuzul sama jg dgn orang yg cetak bendera tauhid utk kepentingan #MakarBerkedokTauhid juga munafik ya?

2018-10-24 14:34

johnswijaya johnsimonwijaya

If I already dead & you find out I keep tweeting, that was my scheduled tweet from the past.

@mad_metz pathmu wes takunfollow,
ga usah protes! 😆

2018-10-24 14:34

SyuSyu_SoFierce SyuSyuFierce

Makeup Art, Brush on my hands, Fierce! You can also visit my blog /> Instagram : @syusofierce
Facebook : Syusyu Fierce

Choose your own happiness story 💖
Bride's makeup for fey.lee.zhang Wedding . Thanks for having @SyuSyuFierce as you…

2018-10-24 14:33

Fajar Setiawan _FajarSetiawann

RT @Maishaputrii: Kalau pun kamu mencintainya dan tak bisa memilikinya, seenggaknya kamu masih punya rasa bersyukur tak mendapatkan orang y…

2018-10-24 14:33

FarJ. nurjauh_

RT @Meng_ll: I think once you're married, you know your responsibilities. If you didn't know how to lead your family in prayer, you learn h…

2018-10-24 14:33

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

RT @GhaadaNaura: Menilai orang dari sisi luar itu gampang, yang susah itu menilai orang dari sisi dalam.

2018-10-24 14:33

Zhuni ZhuniartAyu

Urban and Regional Planning | University of Brawijaya

@aninditaindah_ Hahhh -,- jujur aja kali kenapa ya

2018-10-24 14:33

Fenysetyaaa fenysetyaaa

EXO 엑소

#FotoProfilBaru

2018-10-24 14:33

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

RT @HanaValino: Berkisah denganmu sungguh manis, tapi kenapa berakhir dengan tragis.

2018-10-24 14:33

M Arifin Nor justaripin

you tell me.

Banyak orang pacaran atau menikah, tapi tak banyak orang yang merasakan cinta.

#Talijiwo

2018-10-24 14:33

KESNACUPU Keresnacupu

ॐ | Empty | UKMUSIK ITATS | Guitar & Contra Bass| Crocodile Boogie Surabaya | IdLine : Keresnacupu

@syadidadida Lupakan layaknya kau melupakan luka

2018-10-24 14:32

Galuh Dwi Kurniawati GalsDwi

Follow ig
@galuhdwiik
@artworksub_id
💐💐

Surabaya masih terpantau panas. Otak sama hatimu gimana ? Panas juga nggak ?

2018-10-24 14:32

warga JKT 42% CS_Ramdhani

RT @AfifFuadS: 1. Ini curutnya HTI berulah, ini curutnya si curut HTI @felixsiauw , gayanya sama, banci, tak mau menyebut nama, tapi jelas…

2018-10-24 14:32

tris🥀 sapayaaaa

si receh

RT @jabrixwd: @kaesangp Jalan jalan ke sumedang
Jangan lupa beli tahu
Jan ethes banyak yang sayang
Kaesang gak ada yang tahu

2018-10-24 14:32

na/na nadianafisa18

first things first. // one step at a time✨

nikmatnya segelas jumbo jus mangga dingin di siang hari yg terik menyengat kyk gene ☀🔥 (!!!)

2018-10-24 14:32

ديفيتا DevytaNM

‏wife of a husband

Thanks @omdirects_ 💓💓💓

2018-10-24 14:32

Nyanyaaa pisang_labu

Luv little freaks

RT @Jowohits: Konco kui :
- sing mbayari mangan ❌
- ngutangi nduwek ❌
- teko pas awak dewe butuh ❌
- sing guyu paling byanter pas awak…

2018-10-24 14:32

ipkforlyfe

@rlthingy ucing aq juga lagi hamil😣

2018-10-24 14:32

Virsa Arisista VArisista

@Konco_Sambat @AndhikaWardana_ @PSSleman Brarti kurang dewasa :(

2018-10-24 14:31

Ana mei_liana29

ngga ada nomor wtsp:)

RT @Maishaputrii: Sempet mikir pengen mundur aja, ngilang nggak ada kabar gitu, ya abis gimana, ngerasa nggak di anggep gini.

2018-10-24 14:31

JOK udh bukti.capres lain baru Janji2 0 prestasi JokSusi2019

JOK bersih.APBN top.IHSG 6000+ambil ROKAN
FREPORT MAHAKAM BBM1Hrg.MRT LRT.PLTB dll.wo2 HAM98 penculik cina kristen.Jok kalah yg win partai korup&ormas radikal

RT @AfifFuadS: Kata Anjing pada Abu Yazid "Tubuhku kering, tdk akan mmbuat najis pdmu, jka kau mrasa najis, kau tgl basuh 7x dg air&tnah, n…

2018-10-24 14:31

monicawidy monica_ayuw

line:monicaayuw , ig:monicaayuwidyani. i was born to be real , not to be perfect.

I liked a @YouTube video PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH EYANG BERAKHIR

2018-10-24 14:31

dally syifahayani

RT @Meng_ll: I think once you're married, you know your responsibilities. If you didn't know how to lead your family in prayer, you learn h…

2018-10-24 14:31

JOK udh bukti.capres lain baru Janji2 0 prestasi JokSusi2019

JOK bersih.APBN top.IHSG 6000+ambil ROKAN
FREPORT MAHAKAM BBM1Hrg.MRT LRT.PLTB dll.wo2 HAM98 penculik cina kristen.Jok kalah yg win partai korup&ormas radikal

RT @AfifFuadS:

2018-10-24 14:31

Ali Yusron Mubarok yoes_g

Bersinar dan Berjayalah

Cahaya dari teks islam

2018-10-24 14:31

❆✿ Txshyy ✿❆ txshyyy

No hard feelings, just the truth 🥀

RT @Meng_ll: I think once you're married, you know your responsibilities. If you didn't know how to lead your family in prayer, you learn h…

2018-10-24 14:31

JOK udh bukti.capres lain baru Janji2 0 prestasi JokSusi2019

JOK bersih.APBN top.IHSG 6000+ambil ROKAN
FREPORT MAHAKAM BBM1Hrg.MRT LRT.PLTB dll.wo2 HAM98 penculik cina kristen.Jok kalah yg win partai korup&ormas radikal

RT @AfifFuadS: 1. Salam sahabat, simak video Buya Yahya ttg bagaimana memandang kalimat Tauhid yg kemudian dijadikan simbol klp tertentu
#M…

2018-10-24 14:31

Nyanyaaa pisang_labu

Luv little freaks

RT @Maishaputrii: Sempet mikir pengen mundur aja, ngilang nggak ada kabar gitu, ya abis gimana, ngerasa nggak di anggep gini.

2018-10-24 14:31

Murni Yanti K NingssenceYanti

a fullytime mother of ZahraanAufar, traveller, love photography, fighter! Feeling 4ever greatful by Allah's Blessing. join me on path : Ningssence Yanti Z.A.K

If you don’t renew your mindset and get clear about your vision, you’ll just keep recreating the same reality from…

2018-10-24 14:31

johnswijaya johnsimonwijaya

If I already dead & you find out I keep tweeting, that was my scheduled tweet from the past.

hahahahhahaasu kabeh 😆

2018-10-24 14:31

sri lestari srilest83363811

hasbunaAllah wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'man nashir

@Hilmi28 Yaitu sosok kholifah

2018-10-24 14:30

selembut_molto riismmm

.
Iam
.
.
.
The possibly-unpredictable story👇

RT @HanaValino: Sosmed kamu apa?

"Aku sosmednya Twitter!"

Kenapa meski Twitter?

"Soalnya cuma Twitter lah yang mengerti apa mauku"

Ngga…

2018-10-24 14:30

Faa syifamaulina97

simple~

RT @jabrixwd: @kaesangp Jalan jalan ke sumedang
Jangan lupa beli tahu
Jan ethes banyak yang sayang
Kaesang gak ada yang tahu

2018-10-24 14:30

1st GA~~Check Pinned Tweet📌~~ urfavvrite

Hooman


























































🙌BTS🙌

@womanfeeds Sidoarjoo

2018-10-24 14:29

Agung Siswanto agoeng_sis

IG: agoeng_sis 🕵️‍♂️

@antoagustian Semangat untuk atlit ini, kasihan lihat cibiran netijen yg luar biasanya. Semoga comeback stronger bu…

2018-10-24 14:29

Клим Заломаев irekukE

Кот-долгожитель хоронит уже пятую бабушку.

RT @gg_int_ltd: The highly-anticipated project token sale is coming fast, so we wanted to give our future investors and players a deeper in…

2018-10-24 14:29

»»KeCeNk_ArPaNzA«« galihadinugroho

┌∏┐(◣_◢)┌∏┐  loe jual gue beli LAA GHAALIBA ILLAA BILLAH سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ. FOLLBACK JUST MENTION

bila kamu dijadikan buku, pasti butuh seumur hidup mencatatkannya, karena terlalu banyak harus diceritakan tentangmu

2018-10-24 14:29

Halimatus Sa'diyah Imatus_S

This is me 😊

RT @AfifFuadS: VIRAL!!!!
Sekali lagi jangan mau dibegoin HTI, lawan...mereka hendak mengacaukan Indonesia
#MakarBerkedokTauhid …

2018-10-24 14:29

sri lestari srilest83363811

hasbunaAllah wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'man nashir

#BelaBenderaTauhid
#BelaKalimatTauhid

2018-10-24 14:29

Muharam Arnold_Muharam

I'm just a weirdo

The hot is not general

2018-10-24 14:29

Rahardjo Pudji RahardjoPudji12

Olahraga

@Alifasya5 @nu_online

2018-10-24 14:29

🍓BYUN BAEKHYUN🍓 SakinahNazzia

INDONESIA EXO-L

@educationfess BELAJAR! DAN HARUS PUNYA TARGET.

2018-10-24 14:29

Ori 🐈🇮🇩 A9Nisa

09061995 | WannaOne | Wannable 💟

Tetap sayang kalian @WannaOne_twt sampai kapanpun 😭😭. Krna klian aq bisa ngerasain yg namanya ngefans itu kyak gimn…

2018-10-24 14:29

Eko Setyo P Siwi eko_bonacci

Pengen kayak minyak wangi. Botolnya cakep, isinya harum

@KompasTV saya terima setelah pimpinannya juga minta maaf, bukan berkilah

2018-10-24 14:28

SANJAYA sanjaya_hrp

where is a will, there is a way...

Just posted a photo @ Bandara Iskandar, Pangkalan Bun

2018-10-24 14:28

Nadia Damayanti nadiadmynti

#ISFJ | currently studying at HPA Public Health of Universitas Airlangga | soon to be yours, your parent's daughter in law, & our kids' mom.

Beberapa hari ini berkali-kali liat ada kecelakaan kereta api vs kendaraan lain, mostly di Surabaya dan sekitarnya. Kenapa ya? 🙄

2018-10-24 14:28

Agung Siswanto agoeng_sis

IG: agoeng_sis 🕵️‍♂️

@aabadmintonpics Iyaaa sering bgt denger ko sinya teriak VIIN !! 🤣🤣

2018-10-24 14:28

werkudoro 7bd83435ac6b489

RT @AfifFuadS: VIRAL!!!!
Sekali lagi jangan mau dibegoin HTI, lawan...mereka hendak mengacaukan Indonesia
#MakarBerkedokTauhid …

2018-10-24 14:28

#Justice4Ahok YohanKristanto

#TerimaKasihAhokDjarot

RT @AfifFuadS: VIRAL!!!!
PCNU Trenggalek ttg pembakaran bendera HTI oleh Banser Garut.
#MakarBerkedokTauhid

2018-10-24 14:28

shafira29 shafiraahh

Saya INDONESIA , dari klaten ke jogja

RT @jabrixwd: @kaesangp Jalan jalan ke sumedang
Jangan lupa beli tahu
Jan ethes banyak yang sayang
Kaesang gak ada yang tahu

2018-10-24 14:27

find ra redim626

seorang dokter yg lebih suka bangun rumah

@Elang_Sutajaya1 @jokowi Sayangi kuotamu dengan buzzer yg bertagar!!seperti halnya pengacara yg sudah disewa,akan m…

2018-10-24 14:27

Ndgsukxvskqhskl nimasayukade

RT @Maishaputrii: Sempet mikir pengen mundur aja, ngilang nggak ada kabar gitu, ya abis gimana, ngerasa nggak di anggep gini.

2018-10-24 14:27

babeh pangerandeni

#2019Gantipresiden

@RelawanProSandi @MbahUyok Dukun sesat bersyorban

2018-10-24 14:27

Yusrizal Blaklaiv

Aku adalah seseorang yang ingin menikmati hidupnya di atas kapal Queen Mary 2 dan Oasis Of The Seas

Aku berani bertaruh. Abis diewe, dia pasti ditinggalin.

Kasus kayak gini dah sering terjadi d kota2 besar :))

2018-10-24 14:27

Ndgsukxvskqhskl nimasayukade

RT @HanaValino: Kalo kamu bosen, jangan pergi!
Bilang ke aku apa kekurangan aku, nanti aku janji bakal aku perbaiki.

2018-10-24 14:27

pandu sandhya reza PanduSandhya

@dianydinooot Sadness will never end

2018-10-24 14:27

Adjie Guna Prasetyo AseAdjie

Sidoarjo
Jawa Timur

@kokosampurno Nobar tooo

2018-10-24 14:27

Darmanto Muri Siwi DarmantoMS

أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِى بِى
penikmat buku dan wedang jahe.
wedangan nang #PadhangMbulan #BangbangWetan

@HaedarNs Adem, Kyai. :)

2018-10-24 14:26

𝒩𝒶𝒷𝒾𝓁𝓁𝒶 snnbmn_

wife to khai,mom to khairina azzahra ❤

RT @Meng_ll: And people like that is what makes a marriage last. There will always be bumps along the way, some mistakes are common, but if…

2018-10-24 14:26

sulaiman effendi sulaimaneffendi

Founder & Managing Director OMDideas Brand Provocator, photographer, event organizer & brand communications expert, Bonek @persebayaupdate ala kadarnya

@SalimBaktir @jawapos tukuo, gawe lemek

wkwkk

2018-10-24 14:26

Agung Siswanto agoeng_sis

IG: agoeng_sis 🕵️‍♂️

Kasihan, masuk akal bgt. Professional 👏🏻👏🏻

2018-10-24 14:26

Dewi K. Solihah dewiikusnia

@dewiikusnia

r i n d u

2018-10-24 14:26

blank xjulianaeeeex

nakakapagod kayo, sobra.

2018-10-24 14:26

Ekynn Anuar ekynnanuar

Nature | traveller | mountaineer

The most valuable lesson I've learned about forgiveness is that it's okay to forgive others and it's also okay to f…

2018-10-24 14:26

Utomo Kun Bung_Satrio

Aku tidak bisa menjadi yg mengagumkan untuk bisa kau sayangi.Namun diriku cukup sabar dan bisa menemani saat kau marah dan tetap tinggal walau kau membosankan.

RT @AfifFuadS: 1. Salam sahabat, simak video Buya Yahya ttg bagaimana memandang kalimat Tauhid yg kemudian dijadikan simbol klp tertentu
#M…

2018-10-24 14:25

Tiara khoerunnisa Tiarakhoerunn11

jatidiri

RT @HanaValino: Sosmed kamu apa?

"Aku sosmednya Twitter!"

Kenapa meski Twitter?

"Soalnya cuma Twitter lah yang mengerti apa mauku"

Ngga…

2018-10-24 14:25

ℳunyuk Gagal_Handsome

Biodata kui ora penting, sing penting AKU karo KOE. ~

RT @Maishaputrii: Sempet mikir pengen mundur aja, ngilang nggak ada kabar gitu, ya abis gimana, ngerasa nggak di anggep gini.

2018-10-24 14:25

Lely lely_viki

XII IPA 2 - SMAN 2 PASURUAN

@ilzamfahman Iiiih

2018-10-24 14:25

Winie Septhia D. 🧜‍♀️ winiesd_

your future little physician;

@Rjngggg follback mbak

2018-10-24 14:25

Cahyamoyani@gmail.com Cahyamoya2

Allahu Akbar.

@prabowo Semoga Rahmat Ridho Berkah Nya bersama bapak , Tetap Semangat Pak Jendral. Semoga Lancar dan sukses mencap…

2018-10-24 14:25

Maks Devos ledasletters

RT @gg_int_ltd: The time has come, to sum up the information, so you would get a full picture why participation in GG Lottery is one of the…

2018-10-24 14:25

Haryo Nugroho ryoo_kuncunkk

stay old stay gold

Masih sama dan tidak berubah #watakmuatos

2018-10-24 14:25

PecanduDosa AnangSinatra97

RT @Jowohits: Koe ngerti ngopo aku meneng? Kan koe ora ngerti, mangkane ojo sok You Know dadi uwong. Kene sing ngeloki kok sing kunu nyacem…

2018-10-24 14:25

Winie Septhia D. 🧜‍♀️ winiesd_

your future little physician;

@BonnieAyusman follback bon

2018-10-24 14:25

zeth ZETHWAROUW

RT @AfifFuadS: /> A) Kita mulai pembahasan ttg bendera HTI yg dibakar itu dari statement Polda jabar ini ya
#MakarBerk…

2018-10-24 14:24

Radio Suara Sidoarjo suara_sidoarjo

Jl.Pahlawan 200 | GOR SIDOARJO | JawaTimur | On Air 031 896 1514 | Office 031 896 0466 | SMS&WA 0821 4113 0009 | FB : radiosuarasidoarjo | IG : suara_sidoarjo

Kegiatan Forum Grup Discution (FGD) dan deklrasi damai dilakukan di gedung Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Rabu (24/1…

2018-10-24 14:24

Winie Septhia D. 🧜‍♀️ winiesd_

your future little physician;

@Nadyadesna follback mbak

2018-10-24 14:24

Agung P agung_espada

Cinta itu berawal dari kesederhanaan yang membuat kita nyaman | IG: @agungp9210

mixing my worries into my coffee and thinning them out, taking a new step with a light heart like this..

2018-10-24 14:24

UmiZulfa AstiUmiZulfa

RT @AR_Rudiawan: Aksi Damai #BelaBenderaTauhid #BelaKalimatTauhid di Garut tadi siang.

2018-10-24 14:24

Polsek Mlandingan PMlandingan

Jl. Raya Mlandingan No. 86 Kab. Situbondo Jawa Timur.

2018-10-24 14:24

Winie Septhia D. 🧜‍♀️ winiesd_

your future little physician;

@chasanatulm follback mbak

2018-10-24 14:24

YA yaminakhmad

al & onti dindi. #lunch @ City of Tomorrow - Cito Sby

2018-10-24 14:24

ℳunyuk Gagal_Handsome

Biodata kui ora penting, sing penting AKU karo KOE. ~

RT @GhaadaNaura: Menilai orang dari sisi luar itu gampang, yang susah itu menilai orang dari sisi dalam.

2018-10-24 14:24

Radio Suara Sidoarjo suara_sidoarjo

Jl.Pahlawan 200 | GOR SIDOARJO | JawaTimur | On Air 031 896 1514 | Office 031 896 0466 | SMS&WA 0821 4113 0009 | FB : radiosuarasidoarjo | IG : suara_sidoarjo

Kegiatan Forum Grup Discution (FGD) dan deklrasi damai dilakukan di gedung Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Rabu (24/1…

2018-10-24 14:24

Сеня Трубников ykywiPar

RT @gg_int_ltd: The currently existing lottery projects on the global market surely have many competitors. The GG World will become the wor…

2018-10-24 14:24

Winie Septhia D. 🧜‍♀️ winiesd_

your future little physician;

@kamilaintan_1 follback mbak

2018-10-24 14:24

find ra redim626

seorang dokter yg lebih suka bangun rumah

@De2Kurniadi @ansorisantoso @jokowi Kurang sepaham dengan cara bekerja pak presiden boleh,tp gak usah ngrecokin ora…

2018-10-24 14:24