Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Ahid Wahyu Kurniawan wahyu_al_hasan

Aku dan Duniaku dalam Dunia Milik-NYA_Ilmu Politik Universitas Airlangga

@MuhammadDarry Sekitar 5 tahun lebih muda wae @MuhammadDarry

2018-01-18 20:47

Polsekpanji01 polsekpanji01

2018-01-18 20:47

MY PRECIOUS CINNAMON ROLL IS IN THE ODYSSEY!!!!!!! MaLFG12345

Aufa | Artist | 11 | @Luigiboy17's Her Secret Bro | @RealLuigikid's Her Senpai | Birth on 23rd Nov. | Loves Luigi | #YearOfLuigi2018 | ~ Doki Doki ~

Happy Birthday @StarshipMario X3

2018-01-18 20:46

C H E W B A C C A heyreh_

physically fine, mentally destroyed.

@tikaapaya Haduuu sek tak nanya bu Lin yaaa

2018-01-18 20:46

Polsekpanji01 polsekpanji01

2018-01-18 20:46

buruh vektor rifkijamaludina

Berpetualang diantara revisi-revisi yang ada.

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:46

khian ian akhiaian

RT @AfifFuadS: Biarkan "Gila" mu Bu, biar kau tetap menjadi karang tangguh laut Indonesia, biar kau tetap menjadi pahlawan nelayan kami, ba…

2018-01-18 20:46

MENG.2 Meng_ll

💜 Eshan Arjuna || Abdul Rahman 💜







































⚡Super Mommy & Wife

Juna's gonna have his own room and I don't want him to share with anyone, even a sibling because I know how it sucks to share a room.

2018-01-18 20:46

Gita Pramana gita_pramana

Next?

2018-01-18 20:46

Amaliatul Mujtahidah mujjtahidah

Android and Web Developer

what de heck guugle... :-|

2018-01-18 20:46

Kholidil Amin Kholidilamin

♂ | Official Account | Studies Communication Science at Brawijaya University | Be Mubaligh | Be Owner | Be Researcher | Be Lecture | GERAK DAKWAH KARYA

PEMBACAAN BURDAH

2018-01-18 20:46

Faizal, MD. icol451

MD, Forensic Analyst (soon).

@e100ss @pemkotsby sebenarnya petugas parkir di seputar Unesa Ketintang itu resmi atau nda? Kenapa setiap parkir di…

2018-01-18 20:46

Siaokiji Siaokiji1

Buruh retweet

RT @maniak_coli: Kok gak ngerasa ya

2018-01-18 20:46

Polsekpanji01 polsekpanji01

2018-01-18 20:45

Siaokiji Siaokiji1

Buruh retweet

RT @maniak_coli: Tertarik?

2018-01-18 20:45

Andika Eka Setyawan andikung

Smell like a fish taste like a chicken

@mirairianti Ucuban dong mba

2018-01-18 20:45

freedom fighter ertutu84

ikutilah ulama salaf

Lanjut #SaveUstadZulkifli

2018-01-18 20:45

Muhammad Adam MuhammadAdam91

Narutolovers, DBZLovers & BorutoLovers. IG: adam130891, FB: adammuhammad891@yahoo.com

@catxes Ini ada apa sih beb... Kok ribut2

2018-01-18 20:45

Made Muhlis MadeMuhlis

TETAP CERIA TETAP SEMANGAT

2018-01-18 20:45

MENG.2 Meng_ll

💜 Eshan Arjuna || Abdul Rahman 💜







































⚡Super Mommy & Wife

You know, before your FIRST baby's arrival, you prepared all their stuff, their bed, their room their cot their clo…

2018-01-18 20:44

Anis Habibah HabibahAnis

Thank's to Allah❤

ihihi . seneng de aneh

2018-01-18 20:44

Boedi El Chino KaisarBoedi

Aksa Kirana Raja (a.ksa.ra. union)

Forza Inter Pak Anas

2018-01-18 20:44

MegaZoroark39 felikhalim

Interista. Pokémon trainer.

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:44

Made Muhlis MadeMuhlis

TETAP CERIA TETAP SEMANGAT

2018-01-18 20:44

Annisa Dwi Mutiara P annisadmp1

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:44

Made Muhlis MadeMuhlis

TETAP CERIA TETAP SEMANGAT

2018-01-18 20:44

Felic Hendrawan FelicHendrawan

one person followed me // automatically checked by

2018-01-18 20:44

Alfy Rohmania ALFY1005

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 20:43

Made Muhlis MadeMuhlis

TETAP CERIA TETAP SEMANGAT

2018-01-18 20:43

Made Muhlis MadeMuhlis

TETAP CERIA TETAP SEMANGAT

2018-01-18 20:43

firman Pratama firmanP09344670

Dingin juga habis
Ke hujanan
Enak nya cari yang hangat2

2018-01-18 20:43

ِمصْباَحُ اْلمُنِيْر AuLMisbahul

Copywriter | Trapped in Coffee Crema | Cyclist | Swimmer | An Oatmeal Enthusiast | Work and Pray, Think and Believe | THE CITY IS MINE!

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:43

LIKESHIRT STORE LIKEshirtstore

Selling original football shirts, patch and official club merchandise | IG : likeshirt | FB : Fahmi setyabudi | CP : +62 857-1205-0205 (WA)

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:43

elok kartika putri ElokPutput

I have many Husbandos. Visit my store : @dailygeekcloth

@giskadis

2018-01-18 20:42

Prayoga Anggiawan YooogaK

-Electrical Enginenering Man-&-Learning Stand Up Comedy-

RT @ElokPutput: Uda daripada RT twit orang lagi tengkar, RT ini aja. Datang klo perlu. Ini acara serentak di seluruh dunia. Pastinya seru.…

2018-01-18 20:42

Hr Seafood Marine SeafoodsHr

Jadikan orang tuamu raja, maka rezkimu akan seperti raja

@GeneralMoeldoko selamat bekerja jendral, staf dan karyawan Trading house I, PT Puspa Agro, pasar agrobis Jawa Timur

2018-01-18 20:42

MENG.2 Meng_ll

💜 Eshan Arjuna || Abdul Rahman 💜







































⚡Super Mommy & Wife

WHY DO I FEEL LIKE EATING THIS WHEN I DON'T EAT CHOCOLATE CAKE?!

2018-01-18 20:42

404 Not Found HakimJordy

I don't care whatever people say about me, This is my way of life -- We Are No Master, No Newbie, We Are Just Big Family -Java Cyber Army-

“Stop looking for reasons why you are poor. Instead, try to find on how to be rich.”

2018-01-18 20:42

A. Yulianto zamzuga

Inilah risiko kerja yang kami hadapi dalam rangka penegakan peraturan daerah, para bapak pemimpin bangsa kami mohon…

2018-01-18 20:42

Salvatore Kudarov aku_mempesona

PERSEBAYA! 🐊
Penggemar Rujak CONGOR Pedes, cabenya banyakin, Es teh Jumbo + Krupuk.

HAYER DAB

2018-01-18 20:42

MENG.2 Meng_ll

💜 Eshan Arjuna || Abdul Rahman 💜







































⚡Super Mommy & Wife

Last delivery tonight. Alhamdulillah. Everyone got their sambals already. Weee!

2018-01-18 20:41

WELSMINESS THE MAXIMILIANA WTheMaximiliana

MAXIMILIANA ERRENT VANDA TUDOR KARTODIRISURAN FREDERICA RON WILBUR MARD CITRO VON MARISA📍Love being PALAENTOLOGIST📍KHMER ROUGE🔻

Celtic Woman - Tír na nÓg ft. Oonagh via @YouTube

2018-01-18 20:41

Kholidil Amin Kholidilamin

♂ | Official Account | Studies Communication Science at Brawijaya University | Be Mubaligh | Be Owner | Be Researcher | Be Lecture | GERAK DAKWAH KARYA

PEMBACAAN BURDAH

2018-01-18 20:41

Basuki Said enkie74

the end

RT @AfifFuadS: Foto ini diambil sesaat setelah Ibu Susi menenggelamkan kapal Berbendera Vietnam di KRI BARAKUDA, bersantai beralas koran, d…

2018-01-18 20:41

Mohammad Darry MuhammadDarry

Motorcycle, Adventure, and Persebaya Enthusiast | Ngaji Politik di UI | IG: @mohammaddarry | Nulisin masa lalu tiap saben jum'at di @mindis_id

Arek-arek sing serius komitmen iki biasane bojone wis sakpantaran atau luwih tuek. Keungtungane koyok hamba ngene s…

2018-01-18 20:41

Polsekpanji01 polsekpanji01

2018-01-18 20:41

#MBF_Ainur_Rohman_17 AinurRohman17_

I around the world with twitter, I use twitter only sincere to share Knowledge, Science and about my Religion (Moslem), To obtain the divine ridho .

Orang introvert tuh seperti itu rek. Jadi dia butuh waktu untuk menyeleksi orang-orang yang tepat buat dijadikan...

2018-01-18 20:41

LINTAS BERITA lintasiberita

Menembus Batas Ruang Dan Waktu

Kanit Lantas Polsek Bugul Kidul Lakukan Evakuasi Truk Kontaineer Nyangkut Ranting Pohon

2018-01-18 20:41

LINTAS BERITA lintasiberita

Menembus Batas Ruang Dan Waktu

Kapolsek Bugul Kidul Tanda Tangani MOU Sekolah Adiwiyata SDN Bugul Kidul 2

2018-01-18 20:41

Muhammad Adam MuhammadAdam91

Narutolovers, DBZLovers & BorutoLovers. IG: adam130891, FB: adammuhammad891@yahoo.com

@dah_emily @vania_ayu69 Akulah lawanmu

2018-01-18 20:41

4y w/got7 UyCrwMe

GOT7 Def🌴 & Bunny🐰||TWICE Wanna one and more They are my love.

RT @arsforyou_: #JB #Youngjae #Mark ~
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

2018-01-18 20:40

aldhi mandiri aldhi_5

its's never too late to rewrite your own story

Im using @gmedia_id free wifi at DBL Store. Reliable Internet Service Supported by :

2018-01-18 20:40

BBHLIFE fat_ma04

We are one EXO 💕🎶
Baekhyun Stan 💕
ig : fff.a.t.m.a

#BestFanArmy #iHeartAwards #EXOL @weareoneEXO

WE ARE ONE

2018-01-18 20:40

Ayu Sri Lestari ayustarii

Member of BBI (BBI 1502287) | I love books and reading and food |

Met ultah om 😘

2018-01-18 20:40

ivana estiyulianti ivanaeyee

be you

@KAI121 Bulan ini min.

2018-01-18 20:40

CIMENG IskndarD

Banyak Bicara, Banyak Mimipi, Dan Ambisi !

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:39

Salvatore Kudarov aku_mempesona

PERSEBAYA! 🐊
Penggemar Rujak CONGOR Pedes, cabenya banyakin, Es teh Jumbo + Krupuk.

🐴

2018-01-18 20:39

Salvatore Kudarov aku_mempesona

PERSEBAYA! 🐊
Penggemar Rujak CONGOR Pedes, cabenya banyakin, Es teh Jumbo + Krupuk.

Saran aja lek, lebih baik diam saja.. Nikmati saja MEDIA

2018-01-18 20:39

Muhammad Adam MuhammadAdam91

Narutolovers, DBZLovers & BorutoLovers. IG: adam130891, FB: adammuhammad891@yahoo.com

@Nailapu73867521: Boleh ya sayang

2018-01-18 20:39

Achmad Arif Fahrudin omigasun

Follow me at your own risk!!!

Masih Ragu dengan Produk Pomade Lokal?

Memang masih banyak yang memandang sebelah mata dengan…

2018-01-18 20:39

Agung Hefril AHFLD

Penikmat Fukuoka = LOVE - Now or Never - #Pergerakan
欅坂46
ID Line: AHFLD

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:39

nia nionk

morning person. assessor. raconteur. noodle freak. do silly stuff.

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:39

HEHE apriliaimaniar

ig : apriliaima

2018-01-18 20:39

Aldi Cyter aldi_cyter

Tv & Film '15, IB, UNEJ - FB : aldi.cyter - IG : aldi_cyter - PM :

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta? #Cyter

2018-01-18 20:38

WELSMINESS THE MAXIMILIANA WTheMaximiliana

MAXIMILIANA ERRENT VANDA TUDOR KARTODIRISURAN FREDERICA RON WILBUR MARD CITRO VON MARISA📍Love being PALAENTOLOGIST📍KHMER ROUGE🔻

@aguribfakim I am Maximiliana from Indonesia. Wish a Thou to Protect “Chlorurus Microrhinos” The Parrofish to do no…

2018-01-18 20:38

Afif Fuad Saidi AfifFuadS

GP ANSOR|BANSER|NU SEJAK EMBRIO|ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

@qitmr @poutmonz @AmbarwatiRexy @jinn_gemblung @susipudjiastuti @DyasviantiRatna @mulanbilqis @TolakBigotRI…

2018-01-18 20:38

Salvatore Kudarov aku_mempesona

PERSEBAYA! 🐊
Penggemar Rujak CONGOR Pedes, cabenya banyakin, Es teh Jumbo + Krupuk.

🐴 Ngihong tok wes

2018-01-18 20:38

Kholidil Amin Kholidilamin

♂ | Official Account | Studies Communication Science at Brawijaya University | Be Mubaligh | Be Owner | Be Researcher | Be Lecture | GERAK DAKWAH KARYA

PEMBACAAN BURDAH

2018-01-18 20:37

Alpin mAh Alppin_

Gamer Indo

Saya suka video @YouTube CEWE EMANG ANJ.....

2018-01-18 20:37

Amor's Bella machraja

Muslim...
Bella Diyah Pratiwi😘❤
IG: @sultan_amir27
follback,
LIKE,
Acc...

@Kemdikbud_RI tak limat :)

2018-01-18 20:37

Salvatore Kudarov aku_mempesona

PERSEBAYA! 🐊
Penggemar Rujak CONGOR Pedes, cabenya banyakin, Es teh Jumbo + Krupuk.

🐴 di saksikan langsung oleh MBAH WHITE

2018-01-18 20:37

yayang heryanto yaantoo_

Sahabat yakinlah waktu yang akan,menyembuhkan segala bentuk luka-luka.

RT @AfifFuadS: Foto ini diambil sesaat setelah Ibu Susi menenggelamkan kapal Berbendera Vietnam di KRI BARAKUDA, bersantai beralas koran, d…

2018-01-18 20:37

AkunTidakdiKenal Junaidi__J

junaidi iker | Team Anak Mama | SFC fans | penting line aja bang 👉 id: junaidiiker

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:37

Polsekpanji01 polsekpanji01

2018-01-18 20:37

Bagus Abdurrahman Wahid bagusgowes

Inspiring people to travel by bicycle

I just finished cycling 18.88 km in 54m:04s with #Endomondo #endorphins

2018-01-18 20:37

Salvatore Kudarov aku_mempesona

PERSEBAYA! 🐊
Penggemar Rujak CONGOR Pedes, cabenya banyakin, Es teh Jumbo + Krupuk.

🐴 oh iya2 . Ini mau ikut Membership Indo manutd

2018-01-18 20:37

yayang heryanto yaantoo_

Sahabat yakinlah waktu yang akan,menyembuhkan segala bentuk luka-luka.

RT @AfifFuadS: 1. Sore sahabat, GP ANSOR sejatinya bagi kami bukan hanya organisasi, melainkan jalan hidup yg telah kami ikhtiarkan untuk b…

2018-01-18 20:37

Sumarjono Sumarjotedjobwi

@ami_samudra Lokasi dmn... Brpa ongkosx

2018-01-18 20:37

atiiiiiiika°° 🐞 tiika123

°°° Member of °°°

IG : @tiikzkireii 😙

_________RizkyyoursAlicious || @rizkynazaarr °° @alysyarief °°

Ia mmnggil Nndinnnii..

#CHANDRANANDINI16

2018-01-18 20:37

Salvatore Kudarov aku_mempesona

PERSEBAYA! 🐊
Penggemar Rujak CONGOR Pedes, cabenya banyakin, Es teh Jumbo + Krupuk.

Elu tinggal jawab..

2018-01-18 20:37

Tweet Dhobol AkunDhobol

FOLLOW !!!

hjmnjhm ##dhobol

2018-01-18 20:37

Indra SURABAYA😎😎 Indrase03422126

Hidup penuh perjuangan🏁

Jual 3 rumah
Daerah Candi
Sidoarjo
Harga .1M
Hub. 081216619690
WA. 081216619690
GAMBAR YG DI ATAS

2018-01-18 20:37

БИАС В ПОЛОСАТОМ bias_vpolosatom

хочу вернуть потерянного Исина в семью. Сухо ведь скучает^_^
БИАС В ПОЛОСАТОМ

RT @fat_ma04: @BabyBabyXOXO09 @weareoneEXO Jumyeon lebih keren dari gedungnya hahaha
#BestFanArmy #iHeartAwards #EXOL @weareoneEXO

2018-01-18 20:36

Amor's Bella machraja

Muslim...
Bella Diyah Pratiwi😘❤
IG: @sultan_amir27
follback,
LIKE,
Acc...

Massyaallah Cece kawaii😍😍😘

2018-01-18 20:36

Hanif ayala hanifmusers

Brass player, MB UGM🎺

@aliazcaa Seng penting synchronize. Glem liat naif gak?

2018-01-18 20:36

Aditya Razzaq adhityarazzaq

open order tatto & dreadlock hair cp : 085866581322 sms / WA

RT @AfifFuadS: Kita sudah terlalu lama miskin, padahal di halaman rumah kita adalah laut kaya, pendar itu jingga saat kau yang " Gila" ini…

2018-01-18 20:36

atiiiiiiika°° 🐞 tiika123

°°° Member of °°°

IG : @tiikzkireii 😙

_________RizkyyoursAlicious || @rizkynazaarr °° @alysyarief °°

Tp nenek Chandraaaaa sdg sakit..

#CHANDRANANDINI16

2018-01-18 20:36

BBHLIFE fat_ma04

We are one EXO 💕🎶
Baekhyun Stan 💕
ig : fff.a.t.m.a

@BabyBabyXOXO09 @weareoneEXO Jumyeon lebih keren dari gedungnya hahaha
#BestFanArmy #iHeartAwards #EXOL @weareoneEXO

2018-01-18 20:36

TAAT ULAMA & HABAIB santo2402

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:36

Lol Lely96_

Fahmi Zulhilmi K 💙

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:36

Yuli. A. putri yulia_putri513

hanya untuk menyemangati diri sendiri BE STRONG. Allah be with you 🎓🎥🎬

RT @AfifFuadS: Belajar yg rajin, jadilah menteri kelak, jadilah gunernur kelak, jadilah presiden kelak, karena paling tidak, kau sudah mena…

2018-01-18 20:36

U P I L 🍁 aprilliask

Menyukai apapun selain pacarnya mantan🚨

RT @zugozugoo: SETIDAKNYAA DIRIIKKUU PERNAH BERJUAAANG~ 🎶

2018-01-18 20:35

Salvatore Kudarov aku_mempesona

PERSEBAYA! 🐊
Penggemar Rujak CONGOR Pedes, cabenya banyakin, Es teh Jumbo + Krupuk.

🐴 jgn sering2 kamu LANANG!

2018-01-18 20:35

Sang Fajar Prof_Muweil

RT @Santridotco1: Kepulangan TKI Ini bikin keluarga Saudi Menangis Haru

2018-01-18 20:35

atiiiiiiika°° 🐞 tiika123

°°° Member of °°°

IG : @tiikzkireii 😙

_________RizkyyoursAlicious || @rizkynazaarr °° @alysyarief °°

..makin lama makin besar..

#CHANDRANANDINI16

2018-01-18 20:35

Salvatore Kudarov aku_mempesona

PERSEBAYA! 🐊
Penggemar Rujak CONGOR Pedes, cabenya banyakin, Es teh Jumbo + Krupuk.

But we want to said : WELCOME TO INDONESIA, PETE BOYLE!

2018-01-18 20:35

elok kartika putri ElokPutput

I have many Husbandos. Visit my store : @dailygeekcloth

YANG MANE. ITU YG NYURUH THRANDUIL, BOKAPNYA. LAGIPULA LEGOLAS TDK ADA DI BUKU THE HOBBIT. ITU AKAL-AKALAN PETER JA…

2018-01-18 20:35

atiiiiiiika°° 🐞 tiika123

°°° Member of °°°

IG : @tiikzkireii 😙

_________RizkyyoursAlicious || @rizkynazaarr °° @alysyarief °°

..kpd Chnndraaaa yg...

#CHANDRANANDINI16

2018-01-18 20:35

Muhammad Adam MuhammadAdam91

Narutolovers, DBZLovers & BorutoLovers. IG: adam130891, FB: adammuhammad891@yahoo.com

@BramastaVerrell @BramastaVerrell Aku lagi nonton nih.... Bentar lagi mau Episode 100 ya...!! #STJCEps98

2018-01-18 20:35

Made Dav Made_Dav

❌SURABAYA FANS❌

@dirty_27 Kurang greget gak onk andik 😂 🐣

2018-01-18 20:34