Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Amirah Amrhsmdn

💆

@shaeiqashawanie Pastu minta mak aku carikan plakk

2018-06-25 18:46

Epii🐯 EvinurNur

ᴛᴀᴇᴋᴏᴏᴋ ᴇɴᴛʜᴜsɪᴀsᴛ

Adakah diantara mutualku yg belum kenalan sama aku? Kuy kenalan biar rame

2018-06-25 18:46

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

@Ridwans66551129 Iya bang..
Anak qu dua yg prtama dah klas 2 smk trus yg kecil maw msuk smp

2018-06-25 18:46

shaf nshaaff

bunga

But nowhere to go.

2018-06-25 18:45

shaf nshaaff

bunga

Playing with shotgun

2018-06-25 18:45

slimdee addy_oyin

Easy to get along wif people

2018-06-25 18:45

Septi Puspita Rahayu SeptiPuspita12

More about me

RT @masmaman9: Nama anak : Cherika Nadhira Mecca ( divonis menderita Leukimia)
Usia 7 Bulan
Nama orang Tua : Turisem
Alamat : Jln.srandil…

2018-06-25 18:45

amr.syh Amiramir97Syah

sorry,i should go..

@LuqmanJohar Tak ah jo hahahah

2018-06-25 18:45

shaf nshaaff

bunga

Ride a bike. Super bike.

2018-06-25 18:45

Awit Aji Purnomo Awit_Purnomo

#OraNgapakOraKepenak

@ferryindrynt_ 😲😲😲

2018-06-25 18:45

shaf nshaaff

bunga

I dont know what happen to the world 3 hours ago. Because i have my own world.

2018-06-25 18:45

Epii🐯 EvinurNur

ᴛᴀᴇᴋᴏᴏᴋ ᴇɴᴛʜᴜsɪᴀsᴛ

@indomymenfess @BTS_twt Bener

2018-06-25 18:45

slimdee addy_oyin

Easy to get along wif people

2018-06-25 18:45

Braling Com bralingdotcom

Twitter Media Online #Purbalingga, I Contact : bralingtv@gmail.com

Soal Media Jalan & Trotoar, Begini Kata Plt Bupati Tiwi

2018-06-25 18:44

Ogit Syafarul Mabrur ogit

cah lanang biasa

Soal Media Jalan & Trotoar, Begini Kata Plt Bupati Tiwi

2018-06-25 18:44

bejad'micko kingfadil37

fb. Bejad'Micko
Insta. Bejad'Micko

Jadwal Lengkap Gojek Liga 1 Indonesia 6-8 Juli 2018 Live On INDOSIAR, O... lewat @YouTube

2018-06-25 18:44

Uzza Ulviana NA uzzaulviana

young and ordinary

@pockyjjuu Aku lagi ke wc pas photoshoot

2018-06-25 18:44

H I L D A RevikaHildayati

Sedang merayakan rindu

@armedian_id @sengat_ibrahim @safarbanggai Itu fakta tanpa riset .. 😂jangan terprovokasi, semangat terus @sengat_ibrahim

2018-06-25 18:44

Muhamad Ikbal maulikbal

If you're nice to me, I'll be nice to you. Simple as that.

aku mesir
kamu arab saudi
udah lama naksir
eh ujungnya ga jadi jadi

#PialaDunia2018

2018-06-25 18:44

Gesang Priatmoyo New_GesPriatmoy

Jangan mencintai orang yang susah move on.

2018-06-25 18:44

Asep nugraha Asepnug01791881

💘

@BachtiarNasir9 @53Sunaryo saya dlu pernh vc ma mas udin

2018-06-25 18:43

GAJELAS FOR LIFE Rafidoll_18

Ngeselin~
Pengen Jadi Musisi~
Pengen Jadi Yutuber Kondank~Doyan Insomnia~

yang keriting pengen rambut lurus biar rapi katanya, yang lurus pengen keriting biar rock n roll katanya.

O.

2018-06-25 18:43

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

@Tarkun25341609 Iya pak betul

2018-06-25 18:43

The Hunter... vivapalestine3

Palestinecallsyou

RT @lutfisarif: Bersedekah kpd orang miskin adalah satu sedekah, dan kepada kerabat ada dua kebaikan yakni sedekah dan silaturrahim (HR. Ah…

2018-06-25 18:43

Hiddayatun Up hiddayatunphu

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus.. 🙏🙏❤️❤️
Be yourself. 👣💪
Fam dihati💕
Jodoh🚻↔️Maut🛌☠️ rahasia Allah 📨

2018-06-25 18:43

The Hunter... vivapalestine3

Palestinecallsyou

RT @lutfisarif: Bacalah Al-Qur'an,sesungguhnya Al-Qur'an itu akan dtg pd hari kiamat untuk memberi syafa'at bagi orang yang membacanya [HR.…

2018-06-25 18:43

The Hunter... vivapalestine3

Palestinecallsyou

RT @lutfisarif: Barangsiapa membaca satu huruf dari Al Qur'an maka baginya satu pahala dan satu pahala diganjar sepuluh kali lipat. (HR. Ti…

2018-06-25 18:43

__t4sya_ Natasyanabb

🔞💕

Bile ntah abah nak bg aku drive hm

2018-06-25 18:43

ifah achmad IfahAchmad

Reseller hafizdoll & halo balita

Selamat hari lahir anakku sayang 😘😘😘

2018-06-25 18:43

Lek_Men subhan_bastomi

mungkin gara gara anumu anuku jadi anu

@SholatiyaKolet Ahh sudah gede yaa...

2018-06-25 18:43

bocahtua ramadona_g

setel sedengan

Jangan menghilang,aku tak mau mencari
Jangan berlari,aku tak mau mengejar
Mengalir saja,biar Tuhan yang mempertemukan kita dengan kuasaNya.

2018-06-25 18:43

JP Hutomo triasJPhutomo

SMPN3PBG - SMAN1PBG
- PGSD UNY

@dddeplon Yessssssss....

2018-06-25 18:43

a student of life lutfisarif

OFFICIAL # The Director of Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah

Smg dimudahkan segala urusan

2018-06-25 18:43

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

@asilahfarihah Iya mas Jawa Purwokerto

2018-06-25 18:42

Ikaaaaaa shaeiqashawanie

more than u know🙆

@Amrhsmdn ade je dalam hati❤ haih rindu

2018-06-25 18:42

Reza Yusuf Ali N rezayan12

Muslim Garis Lucu

Giliran banyak uang pengen beli ini itu, gilirian gak ada uang gak pengen beli apa-apa :(

2018-06-25 18:42

a student of life lutfisarif

OFFICIAL # The Director of Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah

Hehe

2018-06-25 18:42

lee zalialz

23 🇲🇾
May Allah protect all Muslim around the world🇸🇦

RT @TengkuSyauqie: “ Telah masuk waktu waktu bagi member member anda kawin/tunang “

2018-06-25 18:42

deddy cool screamous deddycoolscream

we are outsiders

4 th lalu... 👨‍🎓

2018-06-25 18:42

Awit Aji Purnomo Awit_Purnomo

#OraNgapakOraKepenak

Wkwkwkwk

2018-06-25 18:42

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

@Sonifirdaus3 Sipp..

2018-06-25 18:42

a student of life lutfisarif

OFFICIAL # The Director of Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah

RT @lutfisarif: Allah suka pd hamba yang berkarya dan trampil. Siapa berpayah mencari nafkah maka dia serupa dengan mujahid fii sabilillah…

2018-06-25 18:42

a student of life lutfisarif

OFFICIAL # The Director of Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah

RT @lutfisarif: "Barangsiapa bersabar, niscaya Allah akan memenuhi segala keperluannya." (HR. Nasai)

2018-06-25 18:42

a student of life lutfisarif

OFFICIAL # The Director of Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah

RT @lutfisarif: Barang siapa yg bertakwa kpd Allah niscaya Ia akan mengadakan baginya jalan keluar & memberinya rezeki dari arah yg tdk did…

2018-06-25 18:42

a student of life lutfisarif

OFFICIAL # The Director of Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah

RT @lutfisarif: Bersedekah kpd orang miskin adalah satu sedekah, dan kepada kerabat ada dua kebaikan yakni sedekah dan silaturrahim (HR. Ah…

2018-06-25 18:42

a student of life lutfisarif

OFFICIAL # The Director of Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah

RT @lutfisarif: Barangsiapa membaca satu huruf dari Al Qur'an maka baginya satu pahala dan satu pahala diganjar sepuluh kali lipat. (HR. Ti…

2018-06-25 18:42

a student of life lutfisarif

OFFICIAL # The Director of Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah

RT @lutfisarif: Bacalah Al-Qur'an,sesungguhnya Al-Qur'an itu akan dtg pd hari kiamat untuk memberi syafa'at bagi orang yang membacanya [HR.…

2018-06-25 18:42

a student of life lutfisarif

OFFICIAL # The Director of Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah

RT @lutfisarif: “Barangsiapa yang dijauhkan dari sifat kasih sayang, berarti dia dijauhkan dari kebaikan.” (HR. Muslim)

2018-06-25 18:42

Mariam yuaraagusto

MAR | 21

@izzulfaizidrus Srslah, i baru nak tukar celcom

2018-06-25 18:41

Baebaebaej lauraputrial12

오세훈 ❤ 배진영 ❤
WANNAONE

@womanfeeds Jnt

2018-06-25 18:41

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

@lustya_ningrum Amiin yra.. Mkasih bunda

2018-06-25 18:41

Lulu lriskyanti1

Tenang, ini hanyalah kumpulan aksara bukan sebenar-benarnya yang ada didalam hati sana

Kebiasaan tuh gini, apapun yg ngga on time itu ngeselin emang

2018-06-25 18:41

Harriz Nabeat 🇮🇩 harriz_nabeat

Resident DJ Cheers Club & KTV Purwokerto - Central Java />
TOP 100 DJ ID Ranked #45

Try to keep your soul young and quivering right up to old age! 😎
TONIGHT!!
-SMIRNOFF-
Presents :
STUDENT CLUB
@ C…

2018-06-25 18:41

Amirah Amrhsmdn

💆

@shaeiqashawanie Eh..along wany nak campak mana oiii!!

2018-06-25 18:41

Neng Neng_Aish

@zarazettirazr @noor_hayati2409 @gm_gm @jokowi Rakyat yg mana mbak? Katak pun kau cela padahal dia makhluk yg mul…

2018-06-25 18:41

Mariam yuaraagusto

MAR | 21

Rezeki mendatang

2018-06-25 18:41

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

@GonjalesRatno Amiin yra.. 🙏🙏

2018-06-25 18:41

Wahyu Robi A wahyurobia

Global citizen! graduated from animal science, social enterpreneur enthusiastic. books, travelling and healthy planer. Line : wra.aziz

Bukan mitos emang.
Jualan mah kualitas produk bukan utama, yang penting cara masarinnya. Dan itu sangat didukung de…

2018-06-25 18:41

acid_ 🕊 RashidOthman_

Nothing interesting here

@Aleaavendaa Okaylah kalini bebetul. Kau tahu tak apa beza kau dengan bulan?

2018-06-25 18:41

panis fahanis__

👸

nak balik rumah......

2018-06-25 18:40

a student of life lutfisarif

OFFICIAL # The Director of Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah

Mantappp jaya abang master of low ini...

The best candidate of researcher ini LIPI of low science

2018-06-25 18:40

Ikaaaaaa shaeiqashawanie

more than u know🙆

untuk apa kita membuang buang waktu dgn kata, kata perpisahan

2018-06-25 18:40

aida 14_shff

3hari bareng trus skarang udh jauh lagi😭😭

2018-06-25 18:40

fyzah fieza_miskam

Love yourself first before others

@aisyahomran Jom ah. Boleh gabung dgn aku, helok lah aku kuih kau cekodok 😂

2018-06-25 18:40

102.1 RCA FM BANJAR 102_rcafmbanjar

Jln. Tentara Pelajar blkg no.50 Kota Banjar, Marketing : rca_fm_banjar@yahoo.co.id,
MD : @galiehTaka Pin BB 5ED00909
mail : md.rcafm.banjar@gmail.com

#jadikanlagupilihanmu

@meutiacut_
SUARA HATI
@kazarumusic

Request lagunya di #BursaNada
Senin-Sabtu
Jam 16.00-…

2018-06-25 18:40

agus ponda agusponda

Journalis

Jelang Vs Persija, Ini Meme-Meme Lucu Persib Bandung /> @Liga1Match @persib @LalajoPersib…

2018-06-25 18:40

dika tanpa c dika_subandi

maafkan saja karena aku hanya seorang budak sajak dan budak cinta :) bacot su

@Firman56865510 @gabikinkembung @muthiastp Tak dukung mba

2018-06-25 18:40

juminten Gyoucancallme

di Twitter isine wong pada gelut. kan jadi bikin aku ikutan gelut. untung aja bapak ku gak punya Twitter..bisa kelar hidupku 😝

@Dahnilanzar Biasanya kalau debat emang berakhir drama 😂😂😂😂

2018-06-25 18:39

QORINA qorinaa_

AMORFATI

@IRFANNH3 Haha beda neh. Yakin gamao inggris? 😂

2018-06-25 18:39

nandaaaaaa♥ anandaratri02

i'm 15 years old. suka musik. suka sama @taylorswift13 . suka baca novel juga. penulis favoritnya @inggridsonya17

@ArditErwandha Itu beratnya brapa kilo dahhhh

2018-06-25 18:39

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

@Agus21331592 Terimakasih..

2018-06-25 18:39

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

@koernia18 Siip..

2018-06-25 18:39

Neng Neng_Aish

@ervy_octav @deandry @noor_hayati2409 @zarazettirazr @gm_gm @jokowi Orang baik versi dia itu bukan versi Rasulullah…

2018-06-25 18:39

Onyo onyo tata_cahelek2

thanks for follow me :)
Kebumen||Jawa tengah|| Indonesia.

👊 Beeemmm...!!!

Jorrrr saya ya gk

2018-06-25 18:39

Alawi Melepasjenuh

RT @ArifRh: "Ketika ada orang menjelek-jelekkan kita di belakang kita, itu tanda, kita ada di depan mereka" ... Ini kalimat motivasi ...

B…

2018-06-25 18:39

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

@Setiawa74061175 Hehe ..

2018-06-25 18:39

BRSDM POLTEK KP PANGANDARAN KP_PANGANDARAN

POLITEKNIK KELAUTAN DAN PERIKANAN PANGANDARAN KABUPATEN PANGANDARAN PROVINSI JAWA BARAT

Selayang Pandang Politeknik KP Pangandaran

2018-06-25 18:38

Plank Manarah2017

Ya Rabbi bil Mushtafa balligh maqasidana, waghfirlana ma madha, Ya Wasi’a Karami.

Alhamdulillah....Bravo Polri !!
@DivHumas_Polri

2018-06-25 18:38

obatkutilkelamin1 obatkutilkelam1

Agen Obat Kutil Kelamin Herbal De Nature

Harga obat kutil kelamin wanita dan pria pali... #hargaobatkutilkelamin…

2018-06-25 18:38

Aur. aprodhitaaaaa

To Infinty And Beyond🚀

Mereng. Kaya otaknya.

2018-06-25 18:38

Berko tua khasbi_mansur

Jombor 2017

Weruh sakdurunge winaruh

2018-06-25 18:38

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

@Ridwans66551129 Iya bang..

2018-06-25 18:38

dee ❤ ainrdeenii

I am nothing without Allah ⭐

RT @RashidOthman_: Ayat yang selalu aku dapat.

"Ehh kau kurusnya, hisap dadah eh".
"Ehh kau kurusnya, ni mesti mak kau masak tak sedap".…

2018-06-25 18:38

Didi Soleman disole_man

S I L EN T

Whatever, I am Human.

@dsuperboy Kalo mereka udah serius balesin komen mau ribut, ane cuma balesin sambil becanda. Biar sana emosinya mak…

2018-06-25 18:38

acid_ 🕊 RashidOthman_

Nothing interesting here

@Aleaavendaa Tade beza dua dua menyakitkan hati HAHAHAHAHA 😂 gurau gurau

2018-06-25 18:38

Lone Wanderer samsulhans

We are perfectly imperfect | INTJ | Melankoleris | Visual Art, Mograph, IT & Space Enthusiast | PKN STAN '14

Oke. Ini enaq!

2018-06-25 18:38

tami tami_dyah

All is well

Mencoba tegar, tp nyatanya tetap menangis

2018-06-25 18:38

Gittaniar ristaniarniar1

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. 

Habis udan kok adem kabeh awak qu,,
Neng ndi wae adem...koyo neng njero kulkas
#beku

2018-06-25 18:38

qiki joen qikijoen

Nurchasanah Rizki Utami

Seketika aku sadar ternyata jadi cuek lebih menyenangkan di bandingkan peduli tapi ga di hargain

2018-06-25 18:37

WINDA APRILIANI winda_hwi

Saya adalah distributor resmi PT.HWI yang menjual berbagai produk perawatan dan kecantikan salahsatu nya frutablend

(new testi) Turun BB 3KG Setelah minum DTOZYM PELIHARA USUS & DTOX LEMAK JAHAT LANGSING & SEHAT INFO/ORDER BBM 59EB…

2018-06-25 18:37

{*RiskyNurdiansyah*} R_iskky

SMPN 154 JKT I love ALLAH

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu

2018-06-25 18:37

Ranger paturFriends_48

Memandang orang lebih baik daripd diri sendiri

@officialJKT48 @kompascom Woy melati kasian woyyy

2018-06-25 18:37

Erfi Fatmawati erfi_fatmawati

Bisnis

Anak skolah pada sukses,BISNIS HWI=BISNIS ANAK MUDA yuk join diajarin sampe bisa info WA 085799289494 BBM:D19CB7A3

2018-06-25 18:37

Tevina Regita Intani TevinaRe

🔜 Public Health

RT @KecamatanKroya: Pelantikan Perangkat Desa Mujur Lor Qurratul A'yuni - Kaur Umum dan Perencanaan, Ali Ma'sum - Kadus Rawaseser,Jumat,20…

2018-06-25 18:36

Dede Charlie dedecharlie_dc

Mau buang lemak 2-8kilo/minggu ada WMP isi 15sachet. BPOM 867028004341 ORDER WA:082220170095 BB 5c795f4e

2018-06-25 18:36

♻Arumala♻ Arum_ala123

🙅No Comment🙆
👌👌

@HusniAfandi6 Iya pastinya,,
Di warung tinggal pilih yg pedes yg manis asin dah trsedia..

2018-06-25 18:36

Unsar unsar_TATAart

TATA art owner |
|Jaringan Kerja Kebudayaan Rakyat (JAKER) | JALAN KITA | 081380006636 |

sampai kapanpun kami tetap radikal.

2018-06-25 18:36

Epii🐯 EvinurNur

ᴛᴀᴇᴋᴏᴏᴋ ᴇɴᴛʜᴜsɪᴀsᴛ

@indomymenfess Yok

2018-06-25 18:36

😻 vivins__

Allah
Ibu Bapak💚
1933❤

@usabperning_ Coming soon min

2018-06-25 18:35

Anis annis2207

@muhfaozan_ Persiapkan diri😁 moga panjang umur zan 😇

2018-06-25 18:35