Tweets at Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Sifak MuhammadSifak11

@Vasudonesta1976 Balik lirboyo mesti lewat iki😂👍🙏

2018-10-23 07:25

Hidup Mulia atau Mati Syahid Chalink15311048

RT @sahabatalaqsha: Ya Allah, akhiri hidup kami saat lisan, hati, akal dan badan kami mengucapkan kalimat terindah ini..

2018-10-23 07:25

Muh. Hilal Yach YachHilal

RT @Ustd_Wijayanto: “Surga itu diliputi perkara-perkara yg dibenci (oleh jiwa) & neraka itu diliputi perkara-perkara yg disukai syahwat.” (…

2018-10-23 07:25

Indra Wijaya IndraWijaya666

Olahraga

RT @nfshfn: Sobat miskin seperti aku kalo belanja online kebanyakan terselamatkan oleh ongkir yg mahal

Ongkir mahal, nga jadi beli. Ongkir…

2018-10-23 07:25

BKD Kab. Purworejo bkdkabpurworejo

Akun resmi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Purworejo
Email : bkd@purworejokab.go.id

@ekanitaardianti Terimakasih....semangat pagiiiii

2018-10-23 07:25

JOGJA ISTIMEWA JogjaRavers

Hanya Pemula Om.kalau suka sama twitter ini di FOLLOW ya

Biasanya ucapan orang saat tengah malam sebelum tidur adalah ucapan paling jujur.

2018-10-23 07:25

Muh. Hilal Yach YachHilal

RT @Ustd_Wijayanto: Jangan buang2 waktu utk pacaran, yg setiap waktunya menjadi dosa. Lebih baik gunakan waktu utk benahi diri, pahala loh…

2018-10-23 07:25

Nikka nikkaayuni

IG : @ayunikka15
Dikulinakke nk nyetalk ki gowo moto lan driji, ojo nganggo ati, masalahe nk koe ngko cinta aku rawani tanggungan🐒

@sutardjo_ahmad @rageldk @WatonNyoto @jomblo3gp Malioboro

2018-10-23 07:25

umar umar78445397

orang nyinyir selalu negatiftingking

2018-10-23 07:25

Larasati Surliadji larasadji

RT @benzbara_: enaknya tinggal di jogja: sampai tengah malam pun masih banyak pilihan tempat makan.

2018-10-23 07:25

FINDA ghaitsafy

Apal woy aku, tua banget sih 🙄🙄🙄🙄🙄

2018-10-23 07:25

Koleksi Batik Jogja Vidiana03

Menyediakan aneka batik: Blus, Dres, Gamis, Hem serta sarimbit batik untuk keluarga.

ADA YG BARU "SINTIA BELLA"

Bahan: Katun Sogan Mix Balotely
Ukuran Fit to XL

Harga:
Reseller ecer: 145.000/pcs
Re…

2018-10-23 07:25

獨狼 peterson_na

#2019PrabowoSandi (RI 1 & RI 2)
#2019TetapAntiPKI
#2019GantiDPR

RT @Li4nabndg_95: @CakKhum Kalo yg lo omongin boongan azab Allah pedih brother

2018-10-23 07:25

riss.aa💦 oshbyun_

💫⭐⭐You shine like the stars ⭐⭐ 💫|| Sehun and Baekhyun enthusiast❤

@blackcard97 @aeribase Bisa kok:). Tweet nya tinggal diteken lama aja, trs dipaste. Nanti muncul sendiri link nya.…

2018-10-23 07:25

Muh. Hilal Yach YachHilal

RT @Ustd_Wijayanto: Perbanyaklah mendoakan orang tua yg telah membesarkanmu. Doakan semoga kelak engkau kembali bersamanya di surga nanti.

2018-10-23 07:25

Yang mulia sulak_12

---I WIN---

RT @JogjaUpdate: seorang perwira TNI AL telah menemukan Heroin seberat 80kg di barisan pleton Polri saat berbaris di Lapangan saat apel .🙏…

2018-10-23 07:25

mas kiss KiswantoMas

mung wong ndeso
#2019gantipresiden
#prabowosandi

RT @sahabatalaqsha: Ya Allah, akhiri hidup kami saat lisan, hati, akal dan badan kami mengucapkan kalimat terindah ini..

2018-10-23 07:25

Berkah Borneo berkahborneo

Berkah Borneo Banjarnegara

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

2018-10-23 07:25

amanda f mndfbryn

“Kue Brownies Kalah Manis Sama Saya” —Amanda #Batavian

RT @benzbara_: pernah gak, follow seseorang di twitter dan terpesona sama pemikiran yang dia ungkapkan lewat tweetnya tiap hari.

lalu kamu…

2018-10-23 07:25

Muh. Hilal Yach YachHilal

RT @Ustd_Wijayanto: yg mau di folback mohon retwet

2018-10-23 07:25

Gyas Andro gyasandro

Pasti meriah hehe

2018-10-23 07:25

RizkiTiyas tiyasrizki34

Berteman dengan siapa saja.

Bangun pagi, semangat baru. Khusnudzon lah selalu.

2018-10-23 07:25

Aji Wijaya Kusuma MazAjie

Fortuna Network Admin

I liked a @YouTube video Dhire dhire se dil ko churana 30 second love video status

2018-10-23 07:25

elmo elmojanuar

Ph.D in unrequited love who also happen to be a law student.

Naruto bisa kagebunshin tapi daridulu gapernah lolos ujian chunin

2018-10-23 07:25

Zhrnabila meezent

Aku yang masih berjuang :')

Harapku, do'a bisa menjelma sebagai suatu kekuatan.
Agar yang tabu di konkrit kan.
Agar yang memang tak pantas di…

2018-10-23 07:25

Ad iamdindadwi_

dirundung rindu.

@Julyangefr Syiriq

2018-10-23 07:25

Anityas Limnandari AnityasLimajari

Iya ini saya
gimana gimana?

Masing pagi yok lah matikan data seluler agar supaya tidak auto buka twitter terus heeeey..
.
.
.
TAYO

2018-10-23 07:25

Tri Hudiono 3hoedi

A traveller at heart

I'm at Surakarta (Solo) - @kotasolo_fp in Jawa Tengah

2018-10-23 07:25

Ika Yudhawastuti ikayaaiko

♻️ environmentalist | 💍Mrs @efendieastjava | love traveling, music, movie and book 💙

RT @starjogja: Tas Siaga Bencana
Tas yang dipersiapkan
anggota keluarga untuk berjaga-jaga apabila terjadi suatu bencana/kondisi darurat la…

2018-10-23 07:25

Kanaya #WPsolo#BokinganSolo KBookingan

👉26thn 👉80kg 👉165cm 👉32b

👌SPESIAL RIMMING MANDI KUCING👍👍
📲 Wa: 0895-33-555-7107 🐱♋🆗💦💦💦💦
👉👉👉SETIAP HARI👈👈👈

@pw16282080 Via WA kakak

2018-10-23 07:25

Teteh-teteh tiirein

RT @nfshfn: Foto kamu nga pernah diupload sama dia? Jangan suudzon dl kl ada hati lain yg dia jaga. Mungkin emg mukamu aj yg nga masuk stan…

2018-10-23 07:25

OREO BarbieOfMetal

Ranger pink!
Beauty newbie ✨
Dryskin⚡

Today,single fighter lagihh 💪

2018-10-23 07:25

Achmad Yusa Azhari yusa_azhari

Nglaras iklas noto lelaku

RT @caknundotcom: Kita Sinau Bareng malam ini bertujuan paseduluran, terserah kerjamu apa, yg penting tujuanmu menjadi manusia yang baik #M…

2018-10-23 07:25

solopos.com soloposdotcom

Official Twitter Account of Contact: redaksidotcom[at]solopos[dot]com

Moeldoko: Dana Kelurahan Bukan Sogokan

2018-10-23 07:25

Ldy.im ldymntr_

100 % concentrate

Sebelumnya, senin - jumat makan apel sm tempe :') hehe

2018-10-23 07:24

hayu putri sulistyowati hayuputris

friendly with wounds✨

RT @nikeovitasa: Ku harap suatu saat kamu akan terjebak pada kata yang kamu buat

2018-10-23 07:24

ilhamfajark ilhamfajark

@KikiRizky1_ @askmenfess Ke V11 dong

2018-10-23 07:24

Dio Aditya dioaditya_

Underneath the sky

RT @sahabatalaqsha: Ya Allah, akhiri hidup kami saat lisan, hati, akal dan badan kami mengucapkan kalimat terindah ini..

2018-10-23 07:24

Adia AdiaIslami

Pretty strong.
Anak lapangan🤗
Tukang jbjb, hobi salty.

@2130dd Daftar dulu trs nanti disuruh masukin kode referral. Nah kodenya ini. Di pendaftaran nanti klo bingung tany…

2018-10-23 07:24

Tri Hudiono 3hoedi

A traveller at heart

I'm at Stasiun Solo Balapan - @kai121 in Surakarta, Jawa Tengah

2018-10-23 07:24

RizkiTiyas tiyasrizki34

Berteman dengan siapa saja.

@phinaf93 Ini beneran lho kakak huhuhu

2018-10-23 07:24

Uul nurulhanifahF

😂😄😍😎😇😘😴😫😝😪😔😱😨😈😤😞

@Rzkanransa Samaa, qu jga😭

2018-10-23 07:24

Gyas Andro gyasandro

Benidictivity? Tgl 28 wah sayang aku ra ng Jogja @miikmichael

2018-10-23 07:24

Bregada5 bregada5

Brêgada-5 untuk ERLIN AGUSTINA, S.H. Caleg DPR RI Dapil DIY Partai Gerindra No. Urut 5

Selamat Pagi ..
Sambutlah mentari pagi dengan senyuman 😊

#SalamIstimewa bersama @Erlin_Agustina5

2018-10-23 07:24

Elfiana Wijayany JHykie

SUPER JUNIOR 🌻 SEVENTEEN 🌻 ANIME

#DWC100MillionViews 👏👏👏👏

2018-10-23 07:24

獨狼 peterson_na

#2019PrabowoSandi (RI 1 & RI 2)
#2019TetapAntiPKI
#2019GantiDPR

RT @HexsSetya: @CakKhum @DonAdam08 #2019GantiPresiden
Gitu aja lah

2018-10-23 07:24

Salma Radio klaten Salmaradio

103.3 FM|Family Radio [MEDIA UKHUWAH KITA]|Adv: (0272)325804-330670|SMS/WA:0878-0388-1033|salmaradio@yahoo.co.id

#OnAir #NowPlaying
♫ RENUKA - Melangitkan NamaMU ♫
#MozakPagi

2018-10-23 07:24

Renita renitawahyunh

Pharm Stud

Gimana nggak betah coba, satu jenis jajanan yang sama-sama kita suka aja pembahasan bisa sampe sehari semalam.

2018-10-23 07:24

#2019AdilMakmur imbangimedia

Pro Islam. Musuh #Sepilis. #IndonesiaTanpaJIL.

RT @sahabatalaqsha: Ya Allah, akhiri hidup kami saat lisan, hati, akal dan badan kami mengucapkan kalimat terindah ini..

2018-10-23 07:24

Adam Memoria164

I do not own videos & pictures 😎 Kudos to the OP 😎
Follow=auto FB 😊

Be the best version of you.

#lebihbaik
#HariSantriNasional
#ARSLEI
#DGITM
#BubarkanBanser…

2018-10-23 07:24

Ulia Uliahh

ajiindratno ❤
new.

@febryalfia1 @AhmadKhrlAmri Ya ayo. Jangan wacanaa

2018-10-23 07:24

Dewi Ulfah DewiUlfaa2

Yang begitu tinggi pun tak melangit.

RT @adimasnuel: Malam di Solo yang terus berbenah buktikan satu hal: menjadi kota besar mungkin mudah, tetapi tetap megah dalam kesederhana…

2018-10-23 07:24

Remahan rengginang yang dibuang. Deviwandani11

gampang kegeeran.

RT @AnggianPasaribu: bagaimanapun aku tidak boleh kalah. tidak boleh.

2018-10-23 07:24

Bagas. Bagas_wks

bercita-cita mencari cita-cita.

@Hafiznure @alvianfajar52 @safira_nada @Roiskurkur @aldikaph Jan rakalap tenan uteqdoll😄

2018-10-23 07:24

awaa cendekiaw_

wkwkwk

@MeythaYosephin Hanya ada 2 pilihan, perjuangkan atau tinggalkan

2018-10-23 07:24

Ldy.im ldymntr_

100 % concentrate

Kan ku gunakan weekend ku sebaik-baiknya dengan memakan astor 5 pack :)

2018-10-23 07:24

Dian Wardiana DianSyabab88

Laki laki

RT @reksonagoro: Apakah seperti ini karakter asli para santri sekarang?

Ngono yo ngono, ning mbok yo ojo ngono ...
Petuah jawa bijak, ngaj…

2018-10-23 07:24

🕊 MNcahyani

BACHTIAR YUSUF KARISMA💙
ig: meilynda_n

Selasa berkah ya 🧡 semogaa dilancarkan segalanya. AYDK🧡💛💚💙

2018-10-23 07:24

neverlookingback nvrlookingback

Never mind~

RT @nonidaq: "Don't be afraid to take risks. Just believe in yourself' - @Hujandisenja 🖤

2018-10-23 07:24

윈디 minhyunsyg

RT @origamioregano: @rlthingy2 Cyberpunk 2077

2018-10-23 07:24

🍃Jihaan🍃 PemburuMatahari

🌿Pemikir yang hobi memburu matahari.
🌿Mencintai tanaman, ikan, dan tahu.

Biasanya,
Pake krim malam itu sebelum tidor.

Kalo saya baru tidor pagi,
Pakai krim pagi atao malam?

2018-10-23 07:24

AHeadFullOfDream DikNyot

SD N 1/2 Gemulung || SMP N 2 Kalinyamatan || SMA N 1 Mayong || IAIN Kudus || Sunset || nJowo

RT @JogjaUpdate: Pria Ini Kembalikan Sampah Yang Dibuang Polisi Ke Jalanan. ~Lime_return~

2018-10-23 07:24

🌸🍃 aprllptr

-pecandu dan penikmat rindumu-

RT @anggaschr: Lama-lama gapeduli lagi sama orang yang cakep, mulai peduli sama orang yang bales chatnya perbait satu persatu dibalas semua.

2018-10-23 07:23

OREO BarbieOfMetal

Ranger pink!
Beauty newbie ✨
Dryskin⚡

@calonmantuibumu ❤

2018-10-23 07:23

Melina Ayuni melinaayuni_

Hancur

2018-10-23 07:23

💋 rosalindarezky

@arosrosidi @astarinael Gaes. Lolos gaes. Tgl 26 test CAT gaes. Mepet banget gaes. Mumet 😌

2018-10-23 07:23

n a n d a nonwiinda

A hopeless romantic

@alief_an Mau cerita detail tapi kamu kenal orangnya. Nanti jatuhnya malah buka aib orang lain. Yaudah lah ya gausa…

2018-10-23 07:23

M I Denty Aprilia P dentyaprl

Psalm 34: 19 • Ψ

@Jati_DFJ

2018-10-23 07:23

Ira Nurlina VenAheyvan

RT @mardiasih: Pantai Timor juaraaa. Itu kelihatan Masjid Raya Kupang, yg sejak dulu letaknya berdekatan dgn Katedral paling tua di Kupang.…

2018-10-23 07:23

KURNIA BAYU SAPUTRO bayu_sindun

Gak semua yang baik itu bener, tapi yang bener pasti baik. . .

Orang lain boleh meragukan dirimu, tapi kamu tidak. Karena tak ada yang mengenalmu lebih baik selain dirimu sendiri.

2018-10-23 07:23

Aprilly 🍁 dwiiaprillia

💙

@ratnalist_ Di-lock 😓
Lagi follow wkwkw

2018-10-23 07:23

BIA. byaadwyah

RT @adimasnuel: Kadang mencintai seperti membaca buku. Kau lupa menikmati tiap lembarnya hanya karena sibuk menebak-nebak akhir cerita.

2018-10-23 07:23

Asfa dayz_1910

‏‏ﺣﺴﺒﻦ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﻧﻌﻢ ﺍﻟﻮﻛﻴﻞ ﻧﻌﻢ ﺍﻟﻤﻮﻟﻰ ﻭﻧﻌﻢ ﺍﻟﻨﺼﻴﺮ

#FreePalestine

RT @sahabatalaqsha: Ya Allah, akhiri hidup kami saat lisan, hati, akal dan badan kami mengucapkan kalimat terindah ini..

2018-10-23 07:23

Lely Yopana Siagian lelysiagian

addicted to ranitidine.

RT @benzbara_: katanya filsafat itu berat.
ternyata lebih berat cari pacar.

2018-10-23 07:23

IRFANS irponpermana

Muhammad Irfan Adz-Dzakiey

RT @maya_riska: !

2018-10-23 07:23

Adia AdiaIslami

Pretty strong.
Anak lapangan🤗
Tukang jbjb, hobi salty.

@womanfeeds Sadar :/

2018-10-23 07:23

Iga Aswi GaigaAswi

UGM'17

@paskalispr_ Waaa sepertinya saya tau ini apa wkwk

2018-10-23 07:23

kampustahfizh kampustahfizh

Kampus Tahfizh. Lembaga Menghafal Untuk Mahasiswa Jogjakarta. Mencetak Intelektual Muda Yang Qur'ani

2018-10-23 07:23

YantiRochmat yantitri

Emak-emak biasa yang ingin Indonesia terus tambah maju

RT @sahabatalaqsha: Ya Allah, akhiri hidup kami saat lisan, hati, akal dan badan kami mengucapkan kalimat terindah ini..

2018-10-23 07:23

EN Widiyanto yogie2711

RT @Cahmerbabu1: BPK jangan terlalu vulgar mengekpos temuan penyimpangan keuangan pemerintahan sekaran, ntar dikira makar & intoleransi. ht…

2018-10-23 07:23

Dani Natanael Danny_Nael211

Electrical Engineering UGM 2015 | "The Power Is In Our Hands." | @cosiness15 | @aksatabima15 | #KTBFFH | ID LINE : natanael211 | New account for @danny_reborn

RT @InfoTwitwor: Cucok bosque

2018-10-23 07:23

YOUR LAST MEAL afifadlyy

ma life is a mess.. but i gotta clean ma room first

@Pmngks Tweet termantap saya baca pagi ini

2018-10-23 07:23

Danial Hidayatullah danial_hid

RT @JogjaUpdate: Pria Ini Kembalikan Sampah Yang Dibuang Polisi Ke Jalanan. ~Lime_return~

2018-10-23 07:22

ثانيه نفسه Saniyya_Nafisah

‏‏‏‏‏الله و رسول الله

Sudah cukup

2018-10-23 07:22

setyo setyosby

بسم الله الرحمن الرحيم

RT @ThanosPlongo_: Ada aksi ada reaksi. Ingat! Ormas anda bukan hny di pulau jawa.
Kami di ujung sumatera ini akan slalu siap membubarkan…

2018-10-23 07:22

SLOW 김 태 붕 Taebung1117

@BTS_twt | 얍얍언니 ㅠㅜㅠ

RT @kimwinda_: 사랑해 😭😭😭💕💕💕너무 너무 좋아 💜💜💜💜 @BTS_twt
#monoishere

2018-10-23 07:22

Rachman rachmanda85

@Prayuuuuu @bismillah_9 @AmoztaMatarau @1dfiandini @BKKBNofficial @willy_jamlean Ak tanggal 24

2018-10-23 07:22

Azizah azizah2508

MtsN Model Pemalang | Sma N 3 Pemalang | Universitas Negeri Semarang | IG :

RT @sigialia: Akan ada malam yang membuatmu sadar bahwa bahagia hanya diri kita sendiri yang mampu ciptakan. Entah dengan menangis atau ter…

2018-10-23 07:22

pemuja tenggo masjaki

Bakul tongseng akhir pekan #tongsengclub #nongsengakhirpekan | Penulis biasa saja | Manajer band terkemuka @temennyateteh | Contact: mail@masjaki.com

@frzlt Tapi nanti tenggelam dan kao sedeh

2018-10-23 07:22

Naylul Asna NaylulAsna

🎓Business Administration UPNVJT'15||
ig: naylulasna

RT @agistanya: Bro Cabbage pa kabs kalo tau ini wqwqwq

2018-10-23 07:22

Dani Natanael Danny_Nael211

Electrical Engineering UGM 2015 | "The Power Is In Our Hands." | @cosiness15 | @aksatabima15 | #KTBFFH | ID LINE : natanael211 | New account for @danny_reborn

RT @InfoTwitwor: Netijen lomba unjuk pantun ke mimin @Kemdikbud_RI

2018-10-23 07:22

_____________dony_dome dony_dome

Anak Auyu

@ppparamita

2018-10-23 07:22

PUPUT queenauls

RT @sigialia: Tertindas oleh cinta itu yang bagaimana sih?
Menurutku sih engga.
Ngapain buang-buang cinta untuk orang yang gak cinta sama…

2018-10-23 07:22

Aji Wijaya Kusuma MazAjie

Fortuna Network Admin

I liked a @YouTube video Nonstop Music Dancing Strong Beautiful Girl

2018-10-23 07:22

💋 rosalindarezky

@4evernapitupulu @BKNgoid Sudah pengumuman kemarin malam. Thanks

2018-10-23 07:22

ALwan Wijaya AlwanW_

Man Jadda Wa Jada.
Kamaa Tadinuu Tudanuu

RT @sahabatalaqsha: Ya Allah, akhiri hidup kami saat lisan, hati, akal dan badan kami mengucapkan kalimat terindah ini..

2018-10-23 07:22

Rafa - Pray 4 NTB & SulTeng rafara_14

NU & Muhammadyah | Jawa,Sunda,Cina | Tak selalu mengalir seperti air kadang bergelayut diantara dinginnya awan l PS

RT @HarapanBaru16: @romliatma Yaelah kek, mana ada HTI ikutan acara Islam nusantara. Kan udah dibubarkan. Masa ngaku profesor gak paham m…

2018-10-23 07:22

aku lelah Nittttt_Dy

✨As free as the ocean.

@New_preloved Mauuuu ih

2018-10-23 07:22

mi. qumiklsm

a student. let's being positive ppl😉

@agunantikaputri yawda gausa ngegaz

2018-10-23 07:22