Tweets at Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 30km.


Search Results

tom chandler wolfravit

pecinta pecel & mendoan

@achillaxx_ Aku sendiri pake moge, tapi ga pernah buat boncengin cewe 😂

2019-01-20 13:24

zhuo🐣 baelovedzhuo

Dua tiga beli peniti, aku cinta ensiti 💚💛

@NCTsmtown MAS JEHYOOOONNNNNN SAMA DEK CONLOOOOOO 😭💛💛💛💚💚💚

2019-01-20 13:24

jeljel jellypompom

Naananannanan

2019-01-20 13:24

Anarista TyasPratiwi AnaristaTyas

B E K E R J A

RT @PSSleman: PSS Jalani Leg Pertama Piala Indonesia di Kandang Barito

2019-01-20 13:24

Berlarian kesana-kemari dantertavva

Akun milik:
Perempuan yang ᵇᵒᵈᵒ ᵃᵐᵃᵗ
_____________________♡♡_____________________
Udah tidur kangen kan juga perlu di istirahatkan ♡

RT @larutpagi: Mowniiiiiiiiing 😊

2019-01-20 13:24

dim mrtynsyh

penunggang badai.

@marelazp Biar nanti ga salah rakaat

2019-01-20 13:24

Dikagiandar Dikagiandar1

Sleman fans 1976

RT @Yozi_Asmoro: Dan terjadi lagi..
Doa terbaik bagi saudara kita almarhum Muhammad Asaduloh Alkhoiri..
SlemanFans klaten..
#Al-Fatihah
#Sl…

2019-01-20 13:24

randi pramudita randi_pramudita

ilmuwan dan guru vokal . | ig : randiprmudita |

@namareza Kalau cewe ya bener

2019-01-20 13:24

Bakul Pongpongan Rizky_Semanggi

kecil adalah suatu proses menjadi BESAR

@andikha_cp @tmcfollower Oke mas

2019-01-20 13:24

🐸 Monarosalia_

disini lah tempat untuk meluapkan isi otak & hati 👉 hati² tersinggung ⚠

RT @adimasnuel: Bila sudah masuk ke hati, tak masuk akal pun tak peduli.

2019-01-20 13:24

Nisya NisyaRestu

RT @SepakbolaSleman:

2019-01-20 13:24

elin marlyndivya

RT @ragakrnwn: Pengen bilang ke temen sebenernya; "bro ketek lu bau". Cuma takut dia tersinggung.

2019-01-20 13:24

Nusantara Nusanta94637241

BerSatu Paduh Jaga Indonesia,Rawat supaya lebih Harmonis ssi cita-cita para pejuang kemerdekaan 🇮🇩👍

@FaGtng @enny_endah @LusiHQ Golput itu kerjaan Org PPG pura2 Gila istilah Ahok dulu.😁..yg waraz ttap stay BERSAMA 💪…

2019-01-20 13:24

hyuck hyuckduckie

i’m enough for myself

“i would die for you if you’d live with me”

2019-01-20 13:24

YOYOM Cahya_Apriyadi

God is great | Sales Agent @HomeCreditID_

HCI selot ra masuk

2019-01-20 13:24

Gustama Dhyas . P GustamaDP

IG: gustamadp ° Pecinta mie Ayam & pentol kuah garis kenyal 😀🍜

Tay banget

2019-01-20 13:24

Rahadi Bayu bayurbp

Perikanan - Universitas Gadjah Mada

You knew it right?

2019-01-20 13:24

Rizal zalcahyor

@estrnbeth Auto pengen gantung diri~

2019-01-20 13:24

BMKG Staklim Jogja StaklimJogja

Official Twitter Stasiun Klimatologi Mlati Yogyakarta. Informasi Cuaca & Iklim DIY. Jl. Kabupaten Km 5.5 Mlati Sleman Telp : (0274) 2880151/2880152

Prakiraan Cuaca Bantul, Kulon Progo dan Gunungkidul Tanggal 21 Januari 2019 #InfoCuacaJogja #BMKGDIY Cc:…

2019-01-20 13:24

kumamon ujek_fauziah

jangan lupa guyu panpan 🐼

@DCahyo7 Aku tak biasa bila tiada kau di sisiku

2019-01-20 13:24

Haris harisvn

Sebab tampan bukan jaminan, karena mapan lebih menjanjikan

Wiken yg penuh story nikahan.

2019-01-20 13:24

hananta arigio Hanantarigio

Gaada duit sama sangean beda tipis

2019-01-20 13:24

Ayahe farrel FendyAam

Sleman Fans | Ordinary people only | @lia_fendy 💖 | Farrel H.S ♥

@PoldaJogja

2019-01-20 13:24

Faaaaa👧 Faatikaa1

NEW ACCOUNT !!
Allah SWT 💙
ig : Faatikaa_
More Info ? Dm aja 😊

RT @PasoepatiNet: Korban berniat menghantar rombongan Pasoepati pulang ke Solo, sekaligus pulang ke rumahnya di Klaten. Mulia sekali niatmu…

2019-01-20 13:24

Happy🐰 happyhaay

Follow my IG : @happyhaay13 || Daddy's little girl || 🐰JUNGKOOK IS MY EUPHORIA💜 @BTS_twt || Keep Learning and Stay Humble

Jiminn..
Stop it😝🤣
#JIMIN

2019-01-20 13:24

Nisya NisyaRestu

RT @SepakbolaSleman:

2019-01-20 13:24

Satya Jogja ( ꦱꦠꦾ​ꦥ꦳ꦶꦠꦿꦶ ) SatyaJogja12

Sura Dira Jayaningrat, Lebur Dening Pangastuti ( Segala Sifat Keras Hati, Angkara Murka, Hanya Bisa Dikalahkan Dengan Sikap Bijak, Lebut dan Sabar )

@septria_yanto @agit2530 @nyenyenggg @iichaiii @Mriki_Mriki @The_Zhendi @Suryapatihnu @SaweSaputra @HideiaFaza…

2019-01-20 13:24

Radio Dangdut No 1 RadioMBSFMJogja

Asyik Candanya Seer Goyangnya Email - radiombsfm@gmail.com Admin - 0274419956 FB - MBS FM Dangdutnya Jogja Instagram @mbsfm_jogja

#PuriFunky_MBS
🎼KORBAN JANJI - Guyon Waton @GuyonWaton 🎧🎤
w/ @AndangWijanarko

2019-01-20 13:24

Yusep S Yusep28S

Bebas ceplas-ceplos, bukan akun official.

Iya anying suka gak enak bilangnya :(

2019-01-20 13:24

[17's gabby✿] peacheols

[fan account] ʚ세븐틴ɞ ° ▶ Christ † 🍑🌸🍒🍓🍇🍊💟❣🌻☁💛 ➹ ♥︎ ✛

RT @1999leechan: 190119 MUSIC BANK in HK
GETTING CLOSER 숨이 차
(Part 1) #seventeen #세븐틴

2019-01-20 13:24

JH• owsomejh

🎶 샤이니 • 워너원 • 김재환 💙 박지훈💙 녤윙 🐰🍑

RT @woonnielku: Aku mau GA karna sungwoon akhirnya ada OFFICIAL SNS 😭☁️ + AKHIRNYA aku mau di 🍳 huaah (salah satu dramaku akan berakhir) 🔥🔥…

2019-01-20 13:24

Rin pengen hiatus!!!!:( bbangttokki

woollimstan + monbebe + wiz*one

@koreanthingy ngga semua member sih.

Jin Lovelyz - Gone
Jiae Lovelyz - Delight

2019-01-20 13:24

Indah Dewi IndahDwi0

Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba

Pernyataan Prabowo Subianto soal '#KorupsinyaGaSeberapa' caleg Gerindra banyak dikritik. 
@SatyaJogja12 @FerlyCarolina

2019-01-20 13:24

Wambodo erwandoabadi

erwando_abadi

@Ung_gpk Tenan iki aku galau, koe gelem tak sayang ora?

2019-01-20 13:24

monyoku monyokudotcom

Ilmu bukalah kotak kado yang dapat dibuka dengan mudah, Tetapi ilmu adalah kado yang indah dari Tuhan bagi yang mau bekerja keras.

RT monyoku: Coba cek

Tagar #SrawungGenpiJogjaForCOE

🙏🏻😁 #monyoku

2019-01-20 13:24

Rifqi F Rahmadzani rifqifai

{!false} it's more valuable because it's true
☝ Believe in One
📧 fai@rifqifai.com
#2019GantiStatus

Yaah daftar jokes Indonesia bakal berkurang. Adios amigos & gracias bapak edy semoga lebih baik lagi dalam memimpin…

2019-01-20 13:24

SOLONYAMAN solonyaman

Menikmati Kota Solo dengan apa adanya. Follow Instagram

Ujan gini tuh enaknya mbakso yopora..!!
.
Nah pas banget nih pas ujan butuh yang anget-anget tapi kok jombelo..?? M…

2019-01-20 13:24

alfi andialfi96

Yogyakarta , Indonesia

RT @nsrailway16: Wes lur wes aman
Maksute mereka aman kan dikawal 🙊

2019-01-20 13:24

RESEK! resturesek

POWE?

Mekanisme kopi ro yange konco ketoke sahdu, ndasmu! Selamat hari minggu sodara yang merayakan

2019-01-20 13:24

Endra_tgr EndraTgr

SLEMAN FANS

Innalillahi wa innalilahi rojiun. turut berduka atas meninggalnya salah satu saudara kita dari klaten, Muhammad As'…

2019-01-20 13:24

Annn赖冠霖1¹¹♡ Dhinable07

Wannable 'Guandhinwink✨
1¹¹ = 1 | To be One | Park Ji-Hoon
Laji Team♡(∩o∩)♡ | Bucin kesebelasan @WannaOne_twt Keduabelasan @Weareoneexo OT 4 forever Blackpink

RT @woonnielku: Aku mau GA karna sungwoon akhirnya ada OFFICIAL SNS 😭☁️ + AKHIRNYA aku mau di 🍳 huaah (salah satu dramaku akan berakhir) 🔥🔥…

2019-01-20 13:24

Nisya NisyaRestu

RT @SepakbolaSleman: Merayakan pertemuan, Sleman - Solo. #CelebrationGame #PSSday #COSE

2019-01-20 13:24

SHINE TOGETHER STxPSS

Part of @BCSxPSS_1976 ⚒️
Seizone Komunitas BCS dari Kota Bersinar untuk Super Elja

Innalilahi wa innailaihi rojiun, Selamat jalan kawan, semoga amal ibadah'mu diterima oleh Allah SWT dan keluarga ya…

2019-01-20 13:24

Lisaverina LisaVerina1

@alvinbolang_ @shitlicious sudah mundur saja maz

2019-01-20 13:24

TDY tiaradyuliani

@manisaeka @anshoriazmi @bintik_ Ukhcing, HELPPPP!!!

2019-01-20 13:24

[17's gabby✿] peacheols

[fan account] ʚ세븐틴ɞ ° ▶ Christ † 🍑🌸🍒🍓🍇🍊💟❣🌻☁💛 ➹ ♥︎ ✛

RT @1999leechan: 190119 MUSIC BANK in HK
GETTING CLOSER 숨이 차
(Part 2) #seventeen #세븐틴

2019-01-20 13:24

HasBen Ben14Has

MULAILAH HARIMU DENGAN SENYUM

@mahyuz_ Begini caranya nipu pusing.
Kamu pura2 tidur, lalu bangun pelan2 sekali. Terus cepet2 kabur. Si pusing pik…

2019-01-20 13:24

Desra. chickenkatsuu

( @testichikin ) Fan & business acc, order? DM or hit the link down below.

@NCTsmtown NA, GANTENG BANGET SIH YA RABB

2019-01-20 13:24

Kholil Aswan Mkholilaswan

all my breath, my life and my death is for God

@jokowi Pak jogja semarang pak please mohon.

2019-01-20 13:24

Avicena Habibie avicenahabibie

Hey hey

2019-01-20 13:24

Nama: zakialfrq

Penjuwal Pulsa dan Paket Data

@Ardi_Evans @senocchi11 Yaudah kamu nyalin bukunya aja

2019-01-20 13:24

nin— 🐶🦊☁️ // GA📌 frapucinoona

[180715❣] ❝ trapped in wannables land & refused to leave💌 ❞

@apriliaa_24 kita udah kenalan belum sih?🙈

2019-01-20 13:24

Novita dwi saputri vita_dwis31

Sastra Indonesia UAD'16 || 31 Oktober 🎉

Bertempat di kantor baru Dinas Priwisata DIY barat Jogja Expo Center, sekitar 100 anggota berkumpul dan membahas st…

2019-01-20 13:24

Arief Alqori ariefalqori

Golf Writer on @agolfnewsid

ariefalqori@gmail.com

Gimana dengan exconya kawan??

2019-01-20 13:23

Roby Novandre S Robynovandre

dalam batas terbebas, dalam bebas terbatas #sayasekaligusanda

@rassel_aisyah Pokoknya salah.

2019-01-20 13:23

aku kitkitkatkit

bukan endorse kitkat 🍫👻

@Adzmfl Lha mungkin selama ini dia menyelesaikan masalah dgn uang...

Tapi kok masalah karyawannya blm selesai ya?…

2019-01-20 13:23

Megan. CATanism666

(amer)icano enthusiast.

RT @yaudahdehh: @shitlicious Bapak pas ga percaya aku punya pacar soalnya udah hampir 4 tahun ga pacaran 😊 #ChatKeluarga

2019-01-20 13:23

bananafish🐝 rnrft_

ngopi yuk? aku bisa kok dengerin sambatan kamu tentang hari kemarin maupun tentang hari ini ☕

@LordRio82 Ndakkkkk aku bukan anak kecil 😝

2019-01-20 13:23

Ayahe farrel FendyAam

Sleman Fans | Ordinary people only | @lia_fendy 💖 | Farrel H.S ♥

@PoldaJogja

2019-01-20 13:23

Fadil Atmaja fadil_atmaja1

RT @STxPSS: Turut berduka cita atas meninggalnya Sdr. Muhammad As'ad, Sleman Fans independen dari Klaten semoga amal ibadahnya diterima ole…

2019-01-20 13:23

Aya diahtianuum

ig: dshanum

@Tasyanamiraaudi HHAHAHAHHAHA AMBORADOL🤣

2019-01-20 13:23

raina Lintangraina_

Hah yasudahlah namanya jg ketemu di *peep*

2019-01-20 13:23

😂 agussoenarko

RT @anaksleman_: Jadi jalan yg diambil PSS, adalah jalan aman ya?

2019-01-20 13:23

a Milea amaliagust_

ini akun celotehan sesaat yang tak mengandung arti apapun bagimu.

Nyaman

Kau datang dengan penuh canda
Lalu kau pergi
saat ku mulai nyaman dengan candaan itu
Mungkin hanya disatu…

2019-01-20 13:23

Novtak novtamentari

Selow

RT @adimasnuel: Bila sudah masuk ke hati, tak masuk akal pun tak peduli.

2019-01-20 13:23

Doi ftmnhyt

Lagi pura2 marah trs tetringan dia dimatiin, auto sebal banting hp. Trs dia bilang "hp kamu mati layarny pecah ini,…

2019-01-20 13:23

KangMasKentung kangmaskentung_

@pssleman selamanya🍀

RT @PasoepatiNet: Turut berduka cita kawan

2019-01-20 13:23

Reductio ad absurdum AnharYK

devout procrastinator

Mbuh lah asu dinone bubrah

2019-01-20 13:23

human being thehamadah

mahasiwi manajemen | menyumbang dan menyambung kehidupan dg buku | #giveawaybuku | Joongki Jessica Jisoo Jennie

@alfiasari6 srundeng hahaha yang penting ada beras. untung masih ada beras dikit, diirit² kekekek

2019-01-20 13:23

Soeyatno Ps.SU 🇮🇩 Laa_Galigo

2017
#2019Gantipresiden 🥈
#JanganDiam ⚖️

RT @TimurkotA: Bismillah
Inilah sebenarnya GPK

*GPK KHITTAH DIY*
#komandoulama
#komandoSF
#PrabowoPresidenRI20192024
#SandiagaWapresRI2019…

2019-01-20 13:23

Mas Bedjo bedjokarto

#JokowiOrangBaik

2019-01-20 13:23

Faaaaa👧 Faatikaa1

NEW ACCOUNT !!
Allah SWT 💙
ig : Faatikaa_
More Info ? Dm aja 😊

RT @rchladty: Jare iki JOGJA udu PSS😝
Kelingan ra yo wkwkw

2019-01-20 13:23

Faruqi silentthunt

Sambat boleh, tapi coba bersyukur dulu.

@ennisans Kalo netral harus gmana.. Harus ada cuk nya ??

2019-01-20 13:23

iyas. iyassav

sneng kn bka profil ak dpt balon?

@bukan_instagram @tanya2rl Indeed.

2019-01-20 13:23

Wawan'S TelurRebus69

Life hard, Work hard, Ambyar...

RT @BCSxPSS_1976: Kita pernah menghilangkan.
Kita juga pernah dihilangkan.
Bela sungkawa tak pernah lebih dari sepekan saja.
Selebihnya gen…

2019-01-20 13:23

Lica lisapranas

as simple as water.

@agitdr [ralat] diremes dicegurin bumbu dikocok2 biar enak🤣

2019-01-20 13:23

فنى fannihanifah17

سيعطيك ربك أكثر مما تتوقع

RT @auliagna22: Remember when I told you no metter where I go
I'll never leave your side
You will never be alone

Even when we go through c…

2019-01-20 13:23

Niga Anggara niga_anggara

Cukup diam dan dengarkan... itu sudah cukup..

2019-01-20 13:23

Happy🐰 happyhaay

Follow my IG : @happyhaay13 || Daddy's little girl || 🐰JUNGKOOK IS MY EUPHORIA💜 @BTS_twt || Keep Learning and Stay Humble

Yes he is..
Sooo cute everr🤣
#jungkook #bts

2019-01-20 13:23

Desra. chickenkatsuu

( @testichikin ) Fan & business acc, order? DM or hit the link down below.

@NCTsmtown NANA TOLONG YA

2019-01-20 13:23

Khusna khusna_mftrzq

RT @PasoepatiNet: Turut berduka cita kawan

2019-01-20 13:23

Thomas R Thomas_rmd10

Islam cp : 087839988823

@detikcom Terimakasih Bp @RahmayadiEdy . Semoga amanah mjd Gub. Smg bisa mjd contoh untuk yg lain. Semoga Bp selalu…

2019-01-20 13:23

[17's gabby✿] peacheols

[fan account] ʚ세븐틴ɞ ° ▶ Christ † 🍑🌸🍒🍓🍇🍊💟❣🌻☁💛 ➹ ♥︎ ✛

RT @1999leechan: 190119 MUSIC BANK in HK
VERY NICE 아주 NICE
(Part 1) #SEVENTEEN #세븐틴

2019-01-20 13:23

Ellysa Intan Swastika ellysaswstk

@Taskiyahf Nongki di mbak yeyen juga silir tass, bisa sama nonton tipi

2019-01-20 13:23

Leksanna Ghata. siserampangan

𝐎𝐂 ╏ 𝐌𝐕. A 19 y.o softball player who is still terrified of the future. Part of 8'18. Claiming #김선우 visualization as Leksanna G. R. Gaharu.

@DEEPSIRIUS /ㅤ Ya gusti salah gue apaan, ya.

2019-01-20 13:23

Lau LuthfiAlaudin

Blasteran Sleman-Sukabumi

#JokdriOut #RevolusiPSSI

2019-01-20 13:23

si upiak iichaiii

Perempuan Basuntiang Ameh (gadihminang). Saya tidak suka bertele-tele. Bentuk kerja nyata Pak Jokowi menjadi motivasi bagi saya. Semangat dan berusaha||.

RT @kitkitkatkit: @septria_yanto @agit2530 @nyenyenggg @iichaiii @Mriki_Mriki @The_Zhendi @Suryapatihnu @SaweSaputra @HideiaFaza @ary_moto…

2019-01-20 13:23

Wildan Awwiby WAwwiby

Alhamdulillah sehat jiwa raga dan kuota

RT @Puthutea: Kalau MU itu Orde Baru, kuat, militeristik, arogan. Roma 'hanyalah' barisan seniman-pembangkang seperti Pramoedya, Rendra, Wi…

2019-01-20 13:23

Yogi Maryadi YogiMaryadi4

Untuk senang senang saja

Nah kan mantap. fokus aja pak untuk kemajuan provinsi sumut

2019-01-20 13:23

Neen🌸 Chae_latte

----- MonBeBe GanG------

RT @1999leechan: So in front of me in the first row were two monbebe’s and during seventeen’s WHOLE performance they bent down so I could f…

2019-01-20 13:23

rumah produksi kaos septiannuril17

Nyaman

@Footballnesia @infosuporter jokdri, ib. .. penyakite bosok. . . . .

2019-01-20 13:23

JELLY _JellyTrigga_It

Rest Sie ,Rest Keem ☁☁

A need a massage ASAP ..

2019-01-20 13:23

KURNIA BAYU SAPUTRO bayu_sindun

Gak semua yang baik itu bener, tapi yang bener pasti baik. . .

Berhenti tuk terus mengingat masa lalu, terutama hal buruk yg telah terjadi. Fokuslah hari ini tuk masa depan yg lebih baik.

2019-01-20 13:23

hansbacara hansbacara

Im a nice smilling persons.
I do not like people who bullshit.
I am looking for a smart woman.

RT @TehTJEMPLUNG: Debat ke 2 CAPRES
Harapanmu apa untuk pak @prabowo ??
Isi Jawaban dan ReTwitt ya
Cc
@prabowo @sandiuno
@PriyoBudiS
@Dahn…

2019-01-20 13:23

bilallanna bilallanna17

Hallo👋

RT @CampusBoys1976: Innalillahiwainaillaihi rojiun.. turut berduka cita sedalam2nya untuk mas as'ad alkhoiri mahasiswa UNDIP angkatan 17, s…

2019-01-20 13:23

Shaouqi Nashuha Ali SN_shaouqi

AMOR FATI

@ianzzuf kelas berat

2019-01-20 13:23

PrabowoSandi2019 amanda_batrisya

RT @herisby70: Kata pak jokowi lapor, lapor ,lapor .Laporan pengerusakan Alat peraga Partai Demokrat di Riau aja belum tuntas , terus lapor…

2019-01-20 13:23

aryo penangsang AryoJohar

Dia berkata benar.... Krn Boneka itu tdk bs mengeluarkan apa apa....

2019-01-20 13:23

DamarSN Damar_DMSN

Id line : Damarsn

RT @CampusBoys1976:

2019-01-20 13:23

Nur Ikhwan iwakpitik

@baloongofficial | simple | rebel | elins | music | photography | videography | travelling | culinary | let it flow

@febbykesumaw ihiiy

2019-01-20 13:23