Tweets at Jombang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Jombang, Jawa Timur 30km.


Search Results

sayang qm bgt,iya qm. auahpusingw

twit lama lupa pw, yodah bikin twit baru buat liat oppa2 ganteng

RT @CristiMonicaY: Kebiasaan Orang Indonesia :
1.Ruang tamu jadi garasi motor
2.Belom makan kalo belom makan nasi
3.Lihat kalender tanggal…

2019-04-24 01:17

A L F I N A nuralfinaa_

Hello netizen !!

Terlihat membosankan tapi sebenarnya mengasyikkan.

2019-04-24 01:17

Awind LF AwindLF

Kesuksesan itu terus melakukan proses bukan terus melakukan protes

Siapapun presidennya tetap saja Kita masih mnjdi kaum yg mncintai seseorang tetapi tdk bs memilikinya.

2019-04-24 01:17

dinda ervita jjsugar_

ˡᵉᵗ'ˢ ᵍᵉᵗ ᶦᵗ

@educationfess fatimah

2019-04-24 01:17

Dian Rokhmatulloh awas_taek

Aktivis Ngopi Pagi

Instagram : aktivisjancuk

Mbuh wes ah jancok !!! Ngelu ndasku

2019-04-24 01:17

mutono Alexpati79gmai1

RT @Nur94598278:

2019-04-24 01:17

𝐿𝑜𝓇𝒹 𝒦𝓊𝓈𝓀𝓊𝓈 xuss_

Antropologi UI

@ylnsk HAHAHAHA

2019-04-24 01:17

Adam Al Adamalr87

...

@shitegoblin Mirip @Heri_Horeh

2019-04-24 01:17

ARAM ARAM__0461

RT @tyasr17: Heran gue sama sistemnya SM. Mending exo debutin solo aja semua dijamin tuh keuntungan semakin banyak. Daripada harus kolabora…

2019-04-24 01:17

dinda ervita jjsugar_

ˡᵉᵗ'ˢ ᵍᵉᵗ ᶦᵗ

@educationfess beda

2019-04-24 01:17

Fauzahdiini fauzahdiini

RT @Aqidah_Aqliyah: Ruh itu aqidah, aqliyah, hidup dan semangat.

2019-04-24 01:17

Sholehuddin Muhammad sholehuddinm_

@RizqoDsrfnt Biar tetep underrated sik riz wkwk

2019-04-24 01:17

Real Choko/mimimom NingRisma

Orang bodoh yang terus pingin belajar dan memperbaiki diri

@stupiditySilent Suwun mas tweet e menginspirasi menguatkan orang2 yang bermental lemah. Karena takut ora nduwe kon…

2019-04-24 01:17

𝓨𝓾𝓭𝓲𝓸𝓷 imnotdion_

Aku tidak seperti ini, aku bisa jelaskan..
be humble`

@dianretnoooo Sudah ku follback ya

2019-04-24 01:17

zzz dave10n

next next next

2019-04-24 01:17

OSH🐣 tyasr17

Ooh Sehun 🐣🐣🐣🐣
Kim Jongin 🐻🐻🐻🐻
🚩 EXO-L 1485

@kyungsoo_derp @FadilaUtami8 @weareoneEXO @layzhang @B_hundred_Hyun Kai cute #BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 01:17

suhyyyy suhyyy_

sebagaimana kau berprilaku,kau akan mendapatkan prilaku yg sama~

@vinnasantoss @etikusnifasari auto kilingan mantan

2019-04-24 01:16

micin HamimMicin

bakoh

Amerkan saja

2019-04-24 01:16

cuk! kowegateli

((( BUKAN ORANG BAIK )))

@ancen_kok Wes kukut no

2019-04-24 01:16

Reza Aulia Rahmi rahmi_reza

DimasAksa | Line : dionrahmi

@grace__sn Bajaj dahh wkwk @shofi_13 @Almirakresa

2019-04-24 01:16

masa depanmu AuraMustikaY

aku anak twitter baru kemarin

Liat sociolla diskon 50%

Lihat dompet ok👌🏻
Lihat kebutuhan yg belum dilaksanain
OH TIDAK OH TIDAK OH TIDAK
Ditut…

2019-04-24 01:16

mar🦋 erlindamaryana

I want a peace of mind & a happy heart.

RT @aienazmann: chat dengan orang yang masuk air ni memang bestt

2019-04-24 01:16

aji perkasa PerkasaAjie

semangat

RT @Nur94598278:

2019-04-24 01:16

dinda ervita jjsugar_

ˡᵉᵗ'ˢ ᵍᵉᵗ ᶦᵗ

1 jam belajar
2 jamnya buat benerin buku, benerin meja, benerin kasur, benerin rambut, benerin tingkah, benerin akhlak

2019-04-24 01:16

mphi💜 enjianjay

together baam💥

RT @Ynsg0: @lNDOMY @BTS_twt fighting INDOMY WITH LUV #BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt 🔥💜💜💜

2019-04-24 01:16

park zahrarrm

아이콘 || 김동혁 || Indonesia - Korea ||
jbjbin ajaachh

RT @imnotdion_: Gunung Semeru🌋
Sejarah dan misteri gunung tertinggi di pulau jawa

∆ A thread ∆

2019-04-24 01:16

Affin Candra affincandra1

stay at the good mood every day 😉

@Cindvia_JKT48 😉

2019-04-24 01:16

Rahmad Tunggal S rahmadTS

Give me some interested:
rahmad.tunggal@gmail.com
Ig: @rahmadtsatrio

@saharafm_ @UhjAdelia Sok bisa jawa mesti

2019-04-24 01:16

wahyu kartiko.s KartikoWahyoe

Cause Allah is always by your side

@permadiaktivis @jokowi @prabowo Ane fentung ente ,,,, bahlul 🤣!!!

2019-04-24 01:16

FATEMKCB FATEMKCB

RT @tyasr17: Heran gue sama sistemnya SM. Mending exo debutin solo aja semua dijamin tuh keuntungan semakin banyak. Daripada harus kolabora…

2019-04-24 01:16

Bayu Pradeka PradekaBayu

Tidak masalah seberapa sering kau jatuh, yang terpenting seberapa cepat kau bangkit ({})

• PIN BB : 53A8E129
• NOMOR : 0878584038
• FB : Bayu pradeka

Always say alhamdulillah ({})

2019-04-24 01:16

Ary Wibowo senyawaktu

Partikel semesta karya Tuhan.
cp:085746848596
📧 :senyawaktu@gmail.com

Punya temen baik itu disyukuri , bukannya tambah gak tau diri

2019-04-24 01:16

saat kemiskinan selalu novinooy

Asai-kei

@womanfeeds nay😣 keliatan ndut maap

2019-04-24 01:16

suhyyyy suhyyy_

sebagaimana kau berprilaku,kau akan mendapatkan prilaku yg sama~

@vinnasantoss @ntsana_ mesti gueje😂

2019-04-24 01:16

Martha Agustina || PERSONA joonmartha

Namjoon🐨💜

@HoneyJoonie94 @BTS_twt Namjoon for lyfe #BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 01:16

tik🌈 ewtikaa

WKWK land

@pelakorganas Iya drakor apa ya bukan drakor sih sbenernya itu drama dari cina tp salah satu pemain nya org korea 1 org doang

2019-04-24 01:16

saya siapa? JUuKIichen

Tuhan yang pertama
Orang tua yang utama

Tapi suka

2019-04-24 01:16

Candahertadi CandaHertadii

mayoritas profesional

Sabar ada batasnya? Salah besar sabar itu tidak ada batasnya jika kalian butuh bukti bahwa sabar itu tidak ada bat…

2019-04-24 01:16

prihatin banget prihatinbanget

@berteman_mari Qiqiqiqi mantabbbb

2019-04-24 01:16

rekhataehyung AyumaRekha

I'm Army
Always Support BTS..
rm.jin.yonggi.hseok.jimin.tae.kooky...💜💜😍😍

Don't forget streaming mv boy with luv army ...

#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 01:15

Lukman Ardianto lkmn241official

Football player | fans @ManUtd, @Persik_ID | Anak Negeri

Gek wong opo

2019-04-24 01:15

Nindii Nindii77614134

EXO_L

RT @CarlytaFitrian4: I see no beda wkwk
#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 01:15

Toples nastar bobbykrst

guduk sopo sopomu

@lllygthdrr @denotdeny62 @bebekaldiii Wkwkwkwk emploken iku

2019-04-24 01:15

Girindra Ahmad Juandra girindraaje

RT @imnotdion_: Gunung Lawu ⛰️🌋
Gunung paling mistis di Indonesia dan segala mitos-mitos didalamnya.

∆ A thread ∆

2019-04-24 01:15

saya siapa? JUuKIichen

Tuhan yang pertama
Orang tua yang utama

Dan negatifpun mengarah kesana

2019-04-24 01:15

Rif rifrasshid

college student.

Set as wallpaper. Terimakasih @mememekanlirik!

2019-04-24 01:15

Esyrusdiana #2019MakanTempe Esyrusdianaa

SMA Negeri 1 Madiun

@KamusCewek :""" bweetool zaiyang

2019-04-24 01:15

siswanto THE LOEL siswantoTHELOEL

sak karepmu

THE LOEL THE GOLD BLOODED KILLER :)#BOT

2019-04-24 01:15

arif amrullah arifamrullah2

Bismillah selamat pulang pergi

2019-04-24 01:15

suhyyyy suhyyy_

sebagaimana kau berprilaku,kau akan mendapatkan prilaku yg sama~

@Ari_setw boro boro main ke caffee..
minum yakult aja gw kasih toping ikan teri

2019-04-24 01:15

Rachman rachmans

Agama datang agar dapat menegakkan keadilan. Dan bukanlah keadilan bila kau membenci org yg tidak membencimu, dan menyerang org yg tdk menyerangmu.

RT @Muhamma26357253: @alasantri @pondokkrapyak Adab seperti ini yg sangat berguna bgi kaum melenia krna skrang bnyak orang pnter tp tdak pn…

2019-04-24 01:15

Putri Aul ptriauliya_

Hallo🌻

@ShafiraSRN miss u

2019-04-24 01:15

LI'IF TITA HAWA Liiftitahw

ILy💕

@setiawnilham Why?

2019-04-24 01:15

Lucis Claris LucisClaris

Game Hoarder
also
Shit Posting,
I can manage btw 👌

@yuslin_n Kak, mohon bantuannya proses top up saldo paypal ke email saya samudralintangpermana@yahoo.com dengan buk…

2019-04-24 01:15

Ardi F Akbar ardifakbarr

Terlahir tanpa senjata dengan keadaan menangis dan disambut di dunia dengan senyum bahagia pada tahun 2000

Kamu kira nyari uang sama seperti nyari seekor anak ayam

2019-04-24 01:15

Vella Windy WindyVella

Pejuang S.H ||
Pecinta mas-mas Jaksa di drama korea ||
SDA📍

@Uki23 @Citranufa @jokoanwar Yah gak seru, pada diapusin twitnya

2019-04-24 01:15

pad • mencaripassion

mimpi adalah koentji

RT @imnotdion_: Gunung Semeru🌋
Sejarah dan misteri gunung tertinggi di pulau jawa

∆ A thread ∆

2019-04-24 01:15

Wonder Women🧚‍♀️ astaasti09

Dan dia yang begitu rajin mencibir dan mengurusi hidupku adalah dia yang tahu bahwa hidupnya tak semenarik hidupku

RT @ferdianfloyds: 🚽 = 5 menit
🚽 + 📱 = 55 menit
apalah apalah itu nikmatnya.

2019-04-24 01:15

reno reyner46

RT @Viryo6: @polkawars Tangio

2019-04-24 01:15

FARIMA_88 Farima_88

RT @tyasr17: Heran gue sama sistemnya SM. Mending exo debutin solo aja semua dijamin tuh keuntungan semakin banyak. Daripada harus kolabora…

2019-04-24 01:15

ASA asaseptiana

1996

Rindu

2019-04-24 01:15

Toples nastar bobbykrst

guduk sopo sopomu

@denotdeny62 @lllygthdrr @bebekaldiii Ah mboh wessss

2019-04-24 01:15

ASA asaseptiana

1996

Kangen

2019-04-24 01:15

I NEED MORE FOLLOWERS. Vanta_bee

•아미
new account.
follow my account, juseyo(ಥ‿ಥʃƪ)
Team work makes the dream work~

INDOMY WITH LUV
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 01:15

Martha Agustina || PERSONA joonmartha

Namjoon🐨💜

@HoneyJoonie94 @BTS_twt 😭😭😭 #BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 01:15

DIAN dianretnoooo

MENCARI HIBURAN DAN KESENANGAN JUGA KETENANGAN

@imnotdion_ Wihh keren mas bikin videonya. Udah tak follow ehee

2019-04-24 01:14

Nailul Farihah NailFarihah

Bersyukur menjadi aku
Bukan dia atau mereka
Nikmati jadi diriku
Bukan dirinya atau diri mereka

Karena lebih baik bukan dari siapa², tapi dari aku yang lalu.

Di pondok kangen rumah
Pas pulang kangen pondok 😌
#AkhlakSantri

2019-04-24 01:14

yaudah silvynp

@novihrns @adelladellaide Iya mba, emang harusnya digituin, bukannya dikasarin
Karena dg kita bersikap baik ke dia,…

2019-04-24 01:14

Pandi Ardiansyah Putra EmbulPig

Hanya sekedar F A N S F A R | Fans Bayangan | Pengabdi LR | Penikmat FanCam | F.S.F.N.Y.R.A. | Fidly | Team Support

@Diani_JKT48 @Gabryela_JKT48 @Kyla_JKT48 @Julie_JKT48 Semangat kalian... 😭😭😭

2019-04-24 01:14

Dwi Agustian dwiagustian17

Nature Addict🍃

@mitmiytha Enak e oposi coba wkwk

2019-04-24 01:14

Gula_jawa KriesYnod

Knowing yourself

Kurang pintar bisa diperbaiki dengan belajar,kurang cakap bisa belajar dari pengalaman tp kalau kurang jujur itu watak gk bisa dirubah

2019-04-24 01:14

ฟานอ juniartxx

19 |
🌈loud of introvert.

waktu itu 30 desember 2017.

2019-04-24 01:14

Grizzy nimastitissari

take time to make your soul happy 🌈

@m_ihsanm Habis tarawih sering serin live dongg! Moodbooster😌

2019-04-24 01:14

senenggedang eekoala

RT @CristiMonicaY: Kebiasaan Orang Indonesia :
1.Ruang tamu jadi garasi motor
2.Belom makan kalo belom makan nasi
3.Lihat kalender tanggal…

2019-04-24 01:14

Dwi Agustian dwiagustian17

Nature Addict🍃

@findikfnnr Terima kenyataan pahit ini wkwk

2019-04-24 01:14

Martha Agustina || PERSONA joonmartha

Namjoon🐨💜

@HoneyJoonie94 @BTS_twt I love this guy😭 #BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 01:14

masna mustaghfiroh masnaganaga

I Love Allah

Sabar ya YG agensi kecil yg kaya raya bisa bayar semuanya 😹😝😄

2019-04-24 01:14

Hafid™ hexza21

Nothing Special | IG @hafid_site | Biology UIN Malang

RT @NganjukKotaBayu: Soft Opening New Star Cineplex Nganjuk

Akhirnya...

#NganjukKotaBayu #NganjukKotaBayu

2019-04-24 01:14

Toples nastar bobbykrst

guduk sopo sopomu

@denotdeny62 @lllygthdrr @bebekaldiii

2019-04-24 01:14

AREMANIA SOLO aremasolo

Koordinator : @Kunc33
MovingDivision : @chempLo3n_Jr @adji_Putratimur
IG : AremaniaSolo
#SingoEdanBumiBengawan
#SalamSatuJiwa

RT @CurvaMadness: Misi abang2 boleh minta RT nya🙏

PO kaos Brotherhood
Terakhir 01 Mei 19 |
Material Cotton Combed 30s Black/ Sablon Plasti…

2019-04-24 01:14

cing🐈kucing muhammad_d11

LEARN - UNLEARN - RELEARN 🕵🏻 | - Non Blok -

intine, neg aku seneng awakmu! awkmu bakal tak kejar, walaupun aku tipikal sing seneng gak memaksakan kehendak uwong.

2019-04-24 01:14