Tweets at Kebumen, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kebumen, Jawa Tengah 30km.


Search Results

S A senjaarofah

i am 23 YO 😎

Ada saat kita berbalik butuh orang lain bukan? Iya sih sekarang bukan dia yang kita butuhin, besok besok gimana?

2018-01-18 18:43

Irma Poldi IrmaPoldi

I belong to ALLAH SWT | Bismillahirrohmaanirrohiim, An-Nuur : 26 | @Podolski10 | 🇩🇪⚽️DFB's Fan | waiting for #WorldCup2018 | SHINee | GOT7 | DAY6 | The⚘

@defjb94 oh iyaaa perpanjang jadwal ya dia 😂
herannya... masih ada yg dftr tuh loh. Salut aku... lang kaya emang 😂😂

2018-01-18 18:43

Wisnu Pendul WisnuPendul

Tidak menerima sambat ✌

RT @iis_ryanii: Kamu tau kenapa tempat duduk lamborghini itu cuma 2 ? Itu karna, setia itu mahal 😄

2018-01-18 18:43

Meitadiva Dyatma N MeitadivaDyatma

@SMPN2YK'11| @ALNESA_JOGJA'14|Environmental Engineering Student at Islamic University of Indonesia'14. ig:meitadivadyatma

Een Verhaal: Pesan di Pesawat Kertas

2018-01-18 18:43

Ora gagah khozina08076310

Penikmat kopi ☕ Pengagum wanita berhijab 😄

RT @dankgorenk_: Wis tak pasrahke uripku karo sing gawe cerito, arep susah opo seneng endinge mung manut opo sing wis digariske Sing Kuoso.…

2018-01-18 18:43

PLUTO pluto_pwt

Mencoba melakukan kebaikan

pilihan terakhir sumpah jabatan di bawah mulut mak2 komplek
biar kalo mau korupsi, mereka mikirin rasanya di gosipi…

2018-01-18 18:43

Ramadhani nishaarmdhani

javanese💯

@Hamdaniuzan Ndak seberapa.

2018-01-18 18:43

-Kur widykur

Wqwqwq alah ngno we mutung 😂 sesok ketemu wae wong nang gor lak lwt omahmu.

2018-01-18 18:43

Koruptor itu Sampah jimmyherdyansy2

Roda kehidupan sll berputar mk qt dlm keadaan bgmn pun hrs tetap mensyukuriny

Fakta yg jls loe g pny partai fah titik mbacot aja loe

2018-01-18 18:43

Nurul Hadi Ikh IkhHadi

RT @IkhHadi: Kick Off Meeting Kajian Tata Kelola Dana Desa oleh KPK RI utk #manfaatdanadesa @taufikmadjid71 @fachrilabalado @tppindonesia @…

2018-01-18 18:43

Jorgie Irvan Pratama JorgieIrvan

ProblemBoy's

1 tweep followed me in the past day. Feels great! Do you also want to feel awesome? Check out

2018-01-18 18:43

@MADROCHMAD rochmadceper

sekali berani! tetap berani ! selalu berani !
ig : @madrochmad / @sepatulacasual

pahabol krosingmu aduuhhhhh

2018-01-18 18:43

taekwondo_wonogiri taekwondo_WNG

TAEKWONDO_WONOGIRI_CENTER SPIRIT

culun..😄😄😄

2018-01-18 18:43

Dzikrina Khusnaliani Khusnaliani

Pernahkah kalian ngerasa gelisah/khawatir tanpa tau sebabnya dn bahkan gatau apa yg sebenernya dikhawatirin?

2018-01-18 18:43

Seno Tea senotea69

lihat foto gagah/ganteng/montok/seksi langsung follow. diluar itu, unfollow.

Jl. Kaliurang terguyur hujan. Dingin. Pelukk....

2018-01-18 18:43

Ndyy nind_ma

I believe in the promise of Allah 💖 , Allah certainly raise the degree of his servants 🙏 || ig : nindya_ndyy || path : nindya sukma

Jibang 😑

2018-01-18 18:43

keringat berkilau artmelandromeda

singa dlm perdebatan tp domba dlm pergaulan

@rmolco Hahahahae.. Distorsi informasi nih! Yg membela rakyat kecil itu mahasiswa/i krn non partisan & ga menghara…

2018-01-18 18:43

Galih Galihsuryoutomo

Lativark

@AhmadSawongNugr Iseh neng janti aku

2018-01-18 18:43

사랑 없는 played_backdoor

RT @hezra_cantika: Ready sampai subuh. Mumpung suasananya lagi syahdu, dingin2 gimana gtu, jadi kpengen gituan 😂😂 DM aja bagi yang serius😘😘…

2018-01-18 18:43

Rusman Sya Rusmans12

01

RT @BUM_Desa: Tahun Ini Bantuan Non Tunai Berupa Beras dan Telur />
#BUMDes
#BUMDesa
#Desa
#Danadesa
#BLT
#BULOG htt…

2018-01-18 18:43

Lazio Indonesia Solo LI_SoloRAYA

Official LORENSO | Laziale SoloRaya | Ketua @aris_laziale 085642401971 ¤ Futsal @Haical_Rasis 08995349555 ¤ Publikasi @HerriMaulana pin: 32474C25 | Forza Lazio!

ACCADDE OGGI. La tragica morte di Luciano Re Cecconi

2018-01-18 18:43

wXw warasXwaras

harus bisa dipercaya | nepatin janji | bs membahagiakan materiel n non | tdk egois | ya aku bljr proses ini

@rahmat_2016 @ipunkgenoveva hih salah meneh.td gurameh itu maksutnya gimana tante ?

2018-01-18 18:43

PondokCanary🎶🐦 rahmat_2016

@black_zone1988 @Ribedbadboys Mampir pondok yo oleh

2018-01-18 18:43

daydreamer blangk_on

IQ melati tak pernah ingkar janji

RT @Puthutea: Aktivis kok nek jagoane kalah, ngamuk. Nek pas wong liya diresafel: demi kepentingan bangsa. Giliran bos-e diresafel: Jokowi…

2018-01-18 18:43

Devi Meilana Devi_Meyy

Janabadra University 14 // Management of Economic// Love Reading and Writing // A Reporter (sometimes) // Kompasianer // Member KJOG //

@BadmintonTalk Kenapa ya? Kenapa ya? Kenapa ya?

2018-01-18 18:43

Annisa Aulia nnisaaulias

Aulia's

Baru tau kalo ada diskon 70%. Thanks for this tweet, kak Echa 😅

2018-01-18 18:43

Lazio Indonesia Solo LI_SoloRAYA

Official LORENSO | Laziale SoloRaya | Ketua @aris_laziale 085642401971 ¤ Futsal @Haical_Rasis 08995349555 ¤ Publikasi @HerriMaulana pin: 32474C25 | Forza Lazio!

Caceres sceglie il 22: alla Lazio come in Nazionale

2018-01-18 18:43

Si Max's Dimaspr97020283

Sleman tetap jaya selalu🐣🐦

RT @pssi_sleman1: Deras #CoppaSleman2018 #PDRMFAvKLFA

2018-01-18 18:43

#KelanaRasa arieparikesit

fmr Int'l Dev. Professional| CEO/Founder of Kelana Rasa Culinary|Ekspedisi Warisan Kuliner Coordinator|Makansutra IND Editor| #KelanaRasaTransTV Host.

Lho ke mana?

2018-01-18 18:43

iwingsukarmijan isukarmijan

2018-01-18 18:43

M. Dyah Kartika L. S mariadyah

I'm not perfect. I'm original.| without JESUS I would be lost| I love RED. Realize Every Dream. | Pharmacy USD '10 | Bear ♥| Rendang addict.

Tetiba pengen mi rebus, pake telor (kuning telornya masih agak jemek), dikasih irisan cabe rawit...😚😚

2018-01-18 18:43

—s a l s a🌹 hsstylesmine

Harry's Girl♥️//
—treat people with kindness. -hs//—is it too much to ask? -nh//
—shit, maybe i miss you. -lt//—you said it was over. -lp//WE THE BESTEST🌹✨.

#BRITVIDHARRYSTYLES

2018-01-18 18:43

vinaclara vinaclaraa

1995⏺️A Little Girl Psycopath

Udah deh, ndekem dirumah

2018-01-18 18:43

Ilona C. Kamarullah ceckamilo

@saehallo kamu hal

2018-01-18 18:43

Lazio Indonesia Solo LI_SoloRAYA

Official LORENSO | Laziale SoloRaya | Ketua @aris_laziale 085642401971 ¤ Futsal @Haical_Rasis 08995349555 ¤ Publikasi @HerriMaulana pin: 32474C25 | Forza Lazio!

ACCADDE OGGI. La tragica morte di Luciano Re Cecconi

2018-01-18 18:43

Sayang Koe Selawase koe_sayang

RT @prasetyobayu218: Dirgahayu PT Inalum (Persero) ke-42 @INALUM_Official
Jayalah Inalum....!!!
#inalumhebat
#ProsPeKTIF
#inalumjaya
#bumnh…

2018-01-18 18:43

Catur .A ctradyn

be grateful~

Nntn ini gak chil @Vanka_JKT48 seruuu banget.. 😂

2018-01-18 18:43

Meitadiva Dyatma N MeitadivaDyatma

@SMPN2YK'11| @ALNESA_JOGJA'14|Environmental Engineering Student at Islamic University of Indonesia'14. ig:meitadivadyatma

Een Verhaal: Takut

2018-01-18 18:43

suprieyati_haka mbaupiee_

Mamanya Galang dan Rangga..
Dalam setiap kesabaran ada keberkahan 😊😊😊
#Bismillah.

RT @1NewsIDJateng: @Polres_Banyumas @humaspemcilacap @ir_achmadhusein @ESDMJateng @HumasKLH

2018-01-18 18:43

Kota Sleman kotasleman

Unofficial account kota sleman - informasi|berita|event|komunitas|iklan|jual beli

Coppa Sleman - Azan Berkumandang, Pertandingan Dihentikan ... - Tribun Jogja #infoSleman

2018-01-18 18:43

Lazio Indonesia Solo LI_SoloRAYA

Official LORENSO | Laziale SoloRaya | Ketua @aris_laziale 085642401971 ¤ Futsal @Haical_Rasis 08995349555 ¤ Publikasi @HerriMaulana pin: 32474C25 | Forza Lazio!

Caceres sceglie il 22: alla Lazio come in Nazionale

2018-01-18 18:43

Jarir Rajiman jarirrajiman

Tak ada niat melucu. Twit-twit ini hanya candaan belaka. Dan sangat serius. Jangan ditanggapi, apalagi dianalisa.

Makan seporsi kurang.. Aku kelaparan jajanan.. :'(

2018-01-18 18:43

Prambors Radio Prambors

For youngsters on the move, 102.2 FM Prambors is Indonesia No.1 Hit Music Station, serving best hits, program & info for creative & agile 15-29 years old.

RT @Yunie_Q: @Prambors @ilhamRamdana @kresnajulio @julianadya Poster sama stiker avenged sevenfold wkwk #SunsetTrip

2018-01-18 18:43

とぅんとぅん 4656_forever

98'/승철/민규♡🇰🇷🇯🇵愛知・ガイシセブチ

たくみんがあのメンズがいやらしい!
じんくんのはいける

#peing #質問箱

2018-01-18 18:43

QQ Hikma RidaAlda

bokep sd, bokep bocah, cewek bugil, gadis sexy, bokep indo, bokep asia, bokep abg,

Download Variety Show1 Night 2 Days Episode 485 - 532 Sub Indo | Sub Eng

2018-01-18 18:43

mj🍑 wzmjj

@pledis_17 호시×우지

คิดถึงทรงนี้จังㅠㅠ

2018-01-18 18:43

Irwansyah Irwansyah_rika

RT @arwani_p3md: Ya Allah ya syafi, mhn berikanlah kesembuhan untuk saudara kita ini, bapak Masri, TAPM KPP1 Aceh. Alfatihah. Aamiin3. @tpp…

2018-01-18 18:43

Jiggy Hendrix Thando_Mago

I'm a straight rider

That's an award winning filim broel

2018-01-18 18:43

pecinta.angkringan nuugrra

💭 be different, be original | sleep addict

pent pulang..
ngantuuukkk...

2018-01-18 18:43

Cholis Fitriyanto cholliessfeat97

Aku adalah orang yang sederhana, ingin menjadi sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua || Pin : 5C7FBBB1 || ig : cholisfeat97

Jangan pernah meremehkan diri
sendiri. Jika kamu tak bahagia
dengan hidupmu, perbaiki apa
yg salah, dan teruslah
melangkah

2018-01-18 18:43

tri sulis tris0342_tri

waiting for a new life with you. 😄

@bayu_joo Dengan atau tanpa kamu jika mau bobok pasti aku tetep hidupin alarm biar bangunnya gx kesiangan.

2018-01-18 18:43

RRI PRO2 SURAKARTA PRO2SKA

Akun PRO2FM SURAKARTA 105.5FM ||0271 654399|JL.Abdul Rahman Saleh No 51 @reedokillua @wardanasetiaji1 @arfinshimo @dinarceria @prayogirodiman1

@astridbasjar Lingkaran @PRO2SKA #Prolimanpro2

2018-01-18 18:42

melyatika tikaameliya

life is change

Semoga kita hamil tahun ini yah mba arierncim aamiin
.
.
.
.
#pregnant @ Tebing Breksi Yogyakarta

2018-01-18 18:42

Widyasakti AdP DRAJATPALUPI

22AA-XX |AUTHENTIC INDONESIAN | I am a rainbow in world's cloud 🌈

@anggrainiaw Baru masuk metopen sebenarnya wid...Tapi kan ujung2nya tetep skripsi 😄 Iya semoga lancar ya penelitiannya 👌

2018-01-18 18:42

Widha Mutiara R widhamutiarar

Full-time dreamer

@ismismiii Hiks
Wisudaan inggit kesini ga mbak kamu?

2018-01-18 18:42

yeahmumun yeahmumun

UTY'12 | be better and be stronger | IG: @yeahmumun | semacam Serigala Militia | mention for follback ;)

min, kok mbanking sy tdk bisa dgunakan ya? hnya bisa menerima notif sj? @kontakBRI

2018-01-18 18:42

N Teguh Saputro teguh_tm7

ridho ALLAH|this is my life,my soul,the purpose to my existence|indonesian people #BANGGAINDONESIA #NUSANTARA

RT @caknundotcom: Menyelamatkan Seluruhnya via @caknundotcom

2018-01-18 18:42

dek bintang dekbintang_

hnkltfiana({})

RT @dankgorenk_: Wis tak pasrahke uripku karo sing gawe cerito, arep susah opo seneng endinge mung manut opo sing wis digariske Sing Kuoso.…

2018-01-18 18:42

Cahyo Nugroho Cahyo_nugroho11

Sleman fans

RT @PSSleman: Terpantau hujan di sekitaran MIS.

2018-01-18 18:42

اكمل Muhdafifakmal_

NEOS

Congrats bro , you’ve lost all my trust and my respect. Thank you :)

2018-01-18 18:42

Ramadhani nishaarmdhani

javanese💯

RT @ardiaa: Interaksi antar individu dalam kalangan remaja tengah-dewasa awal sekarang makin konyol, salah dikit = bully halus (pengucilan,…

2018-01-18 18:42

Agus Mahardika agusmhrdka

#Yogyakarta #F4F #RT

@JogjaGlutera @triindonesia Masa bro? Ane bantul 3 speed download stabil 1.9 😯,

2018-01-18 18:42

Brahmantika Sr. jati_brahma

Tak ada kontestasi, karna pemenang hatiku pastilah kamu -RDU❤

Saya suka video @YouTube Areva 2017 "Keroncong" Ndx Ditinggal Rabi -HD-

2018-01-18 18:42

Ik_Nrn ikanuraini18

Hamba Allah 😇
Love Yourself ❤
Always suport @michelleziu and @ssinz | instagram : ika_nrn

"Cilok isi Keju" 💁

#firstmade #firsttesti

2018-01-18 18:42

THRONE Bangray_26

Nothing

O2

2018-01-18 18:42

vinaclara vinaclaraa

1995⏺️A Little Girl Psycopath

@Luluk_46 Ayam geprek pak wage

2018-01-18 18:42

Pesona Emak pesona_emak

Nenek

2018-01-18 18:42

Meitadiva Dyatma N MeitadivaDyatma

@SMPN2YK'11| @ALNESA_JOGJA'14|Environmental Engineering Student at Islamic University of Indonesia'14. ig:meitadivadyatma

Een Verhaal: Merapal Samudra Aksara

2018-01-18 18:42

Anwan Burhani anwan372

Planologi UNS 2012

"Pelaut ulung tak lahir dari ombak yang tenang"

2018-01-18 18:42

Bella Vicka BellaVicka1

Santai

@Astong15 Oalahh

2018-01-18 18:42

Putri Ajeng Stefani ajeng_stefani

I Love Aliando Syarief

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

2018-01-18 18:42

Niken Probowati nikenprobowati

mahasiswa berobat jalan, USD 9114 | yang ngilangin sayur di makanannya Arif

pengen gitu kunjungan ke kantor kantor yang karyawannya bekerja dengan bahagia, belajar jadi HRD yang baik dan berguna bagi bangsa

2018-01-18 18:42

M-Arif arif_Dfa

hybird theory soldier

الحمد لله

2018-01-18 18:42

🌙 windifauzan

RT @catatansiDoy: semua punya masalah, semua punya kekurangan, semua punya jalannya masing-masing. kalau tidak naik & turun, namanya bukan…

2018-01-18 18:42

SOnum SOnum99358794

বিশ্বাস

RT @pesona_emak:

2018-01-18 18:42

Ija Jjang ijajjang

Who's Rimari? I'm Ija Jjang.

yang selalu bikin gue takut?
.
.
.
Orang

2018-01-18 18:42

TIENS JOGJAKARTA Tiens_Jogja

JUAL PENINGGI BADAN TIENS COD di Jogja, WA: 089672741910 (Berna) - LINE: @BLZ0121V | Herbal, HALAL, BPOM | PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE

Peluang Bisnis Syariah / Reseller di Jogja Masker Wajah, Pemutih, Obat Jerawat Herbal, WA: 089672741910 (Berna) - L…

2018-01-18 18:42

dikna minhoddeyes

마지막까지 함께하기를 ✨샤이니FIVE✨ •140622 SWC3JKT•161112 SWC5JKT 🙌❤

@rei_MVP sama kak, gue kira bener2 lupa ingatan dan gue udah ngedumel gegara soo chang lupa ingatan. taunya eh eh

2018-01-18 18:42

スンア🦌❄️ seunga_0218

@pledis_17 #이석민

指上げすぎてばりぶさいくなってる可愛いwwww

2018-01-18 18:42

98,8 RIA FM SOLO RiafmSolo

Redaksi: riafmsolo@gmail.com|MD: md_riafm@yahoo.com|Streaming: |Jaringan Radio SONORA|Group Of Radio Kompas Gramedia|SMS&WA 081329088099

#NP @didevirzha - Kita Yang Beda #TripleS

2018-01-18 18:42

MRDK dekalzenmer

Al'zein Putra Merdeka

.

Komikus Kolong Sinema dan buruh sekuensial yang kelebihan berat badan serta jarang punya waktu luang.
.
dekka93@gmail.com

@Besich_ Su og

Hahaha

2018-01-18 18:42

#KelanaRasa arieparikesit

fmr Int'l Dev. Professional| CEO/Founder of Kelana Rasa Culinary|Ekspedisi Warisan Kuliner Coordinator|Makansutra IND Editor| #KelanaRasaTransTV Host.

Koq mursid

2018-01-18 18:42

GADING gading033

male 25 | 082144185706

RT @pandanatali4: Expo Madiun msh ada 1 Slot yaaaw💋

2018-01-18 18:42

Yuni Rakhmawati yunirakhmaaa

simply complicated.

Sedikit menyesal sebenarnya.
"Harusnya tetap bertahan. Harusnya tak menyerah dan pulang. Harusnya tunggu sebentar l…

2018-01-18 18:42

GADING gading033

male 25 | 082144185706

RT @hezra_cantika: Ready sampai subuh. Mumpung suasananya lagi syahdu, dingin2 gimana gtu, jadi kpengen gituan yah wkwk 😂😂 DM aja bagi yang…

2018-01-18 18:42

Darin R Balqis darinrania_

Seorang budak wordpress

Bahas pelakor di kantor udah macam bahas reshuffle kabinet. Serius amat. Tapi emg butuh diseriusin sih. Ini menyang…

2018-01-18 18:42

Motor Murah Solo motormurahsolo

Dealer Resmi Yamaha
YAMAHASOLO
-Sukoharjo
-Boyolali
-Klaten
-Karangayar
-Wonogiri
-Simo
-Sragen
info lengkap Hub
☎Rais
Telp&WA 0822 3635 4402

PROMO MURAH BANGET
langsung japri Telp WA 0822-3635-4402 📞

2018-01-18 18:42

Ratih Hidayah Nur 🍀 RatihMcfly

Sometimes I Quote. Sometimes I Pretend to be Normal | @mcflymusic | #Archaeology | #Anglophile | #Jpop | #Railfans | #_green_rain | #DreamsComeTrue 💕

Sungyeollie!! Have some rest and take care, okay. Much love ~ 💖

@floyager

P.S. Banyak yang marah gegara nunggu…

2018-01-18 18:42

RIZKAFATHI rizkafathi

I will get my own crown soon ♕

Omaigoot

2018-01-18 18:42

DeviR devier_

1 9 3 3
'Omnivora'

RT @sigialia: Kangen ngobrolin hal-hal ga penting sampai paling penting, kejadian-kejadian yang bikin ketawa sampai nangis sesenggukan. Iya…

2018-01-18 18:42

Ari yostiawan ariyost

RT @arwani_p3md: Komunitas masyarakat Desa yg difasilitasi oleh @pendampingdesa_ @tppindonesia itulah sejatinya output kinerja pendampingan…

2018-01-18 18:42

PondokCanary🎶🐦 rahmat_2016

@warasXwaras @ipunkgenoveva Wahhh iki molai kie🔥🔥🔥nduk @ipunkgenoveva apa komentarmu.. Ada yg nyidam gurameh nih

2018-01-18 18:42

da Saviraidaa

kun anta tazda jamala

RT @Marysaesca: Ora masalah, sabarku turah👌

2018-01-18 18:42

GADING gading033

male 25 | 082144185706

RT @pandanatali4: Masih byk Slot yah Expo Cirebon..cuz yg mow isi Slot Dtggu DPnaaaa💋

2018-01-18 18:42

 R. Dangu Purwanto katadangu

@incredibleaprl | tulis apa yang ingin ditulis | | jangan buka entar matanya sakit | man utd

@shitlicious Jempolnya lebih cepet daripada otaknya bang

2018-01-18 18:42

ALIEN koyit_

WONDERWALL 1919 🐯

@Lachmakania Haiki to 👓

2018-01-18 18:42

Athina Richtiara tiarathin

I am Cing's

@elwa Reply 1988 bikin nangis sama ngakak2, because this is my first life bikin senyum2 sendiri

2018-01-18 18:42

Ari Kurniawan AriKurniawan95

3 Mei 1995 / arikurniawan@lovecat.com

DPP Golkar Segera Cari Pengganti Idrus Marham

2018-01-18 18:42

serap yılmaz serap5866

arayın tanışalım 0044560183263

RT @pesona_emak:

2018-01-18 18:42

GADING gading033

male 25 | 082144185706

RT @hezra_cantika: Ready sampai subuh. Mumpung suasananya lagi syahdu, dingin2 gimana gtu, jadi kpengen gituan 😂😂 DM aja bagi yang serius😘😘…

2018-01-18 18:42