Tweets at Kebumen, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kebumen, Jawa Tengah 30km.


Search Results

AdjieChandra adjiechandraa

@annisaslbl iy

2018-08-16 03:49

definisi kentang silentdipity_

pa. gaada niat move on dari mantan

@tubirfess menahan amarah

2018-08-16 03:49

Artiyanza Putra artiyanza_putra

PSIM JOGJAKARTA! 1929!

RT @BM_PejahGesang: Ultras medsan

2018-08-16 03:49

Pandu. chumsungjin

Jangan deket-deket, nanti nyakitin. -Arjuna Pandu Naratama

Honestly, I'm not okay

2018-08-16 03:49

Bocah zigotkopleh

RT @AdnanPWR: Logika saja dari match derby kemarin sudah ada keputusan dari pihak keamanan, TETAPI dilapangan banyak yg maksa berangkat dan…

2018-08-16 03:49

ardhikasurya dika_peyek

artistic,writer
-surakarta institute of the art-

@Harun_Dcs gasblar tanpabasabasih

2018-08-16 03:49

Zam. shrlnzamm

everything about you is addicting as fuck.

RT @agnesdaniella_: Sebuah musibah baru saja menimpa Kampung Adat Megalitikum Gurusina di Bajawa, Flores. Kebakaran hebat yang terjadi pada…

2018-08-16 03:48

Kukirakurakura RagilWildanM

📜Nek Ngulah Ojo Ngeluh📜
🛀Kayaknya Orang Baik.
sumpah bodoh tapi pinter bikin pencitraan
#Wb #Dp
ig: @ragilwm_11

@khaldasals Oke kenalan yuk

2018-08-16 03:48

Denny Bagaskara debagsk

Denny Bagaskara

Over 12k texts

2018-08-16 03:48

Tria Ocktarizka triaocktarizka

The way to get started is to quit talking and begin doing.

maafkan, lupakan.

2018-08-16 03:48

Anthony 10 An91tony

tetapJokowi
#Jokowi2Periode
Lanjutkan!!

Kalau mau mendukung kubu sebelah ya silahkan sj...itu hak anda. #2019TetapJokowi

2018-08-16 03:48

Smile Smile_abs

RT @andrypriyanta: seburuk apapun brajamusti di mata media dan persepsi orang,saya tetap bangga jadi bagian keluarga besar ini,apapun itu,l…

2018-08-16 03:48

ochi cindanapr

ngetweet suka-suka.

RT @junotisno: @iqbalhape Jadi jelas di sini

Minta tolongnya duluan
Basa-basinya belakangan

Knp? Kl basa-basinya duluan, org yg kita ajak…

2018-08-16 03:48

Dio Agung Herubawa S diosrg

Manchester United

Road to SoundrenAline
.
#EfekRumahKaca #erk #naif #jogja #concert #soundrenaline #bali #2018 @ Mandala Krida Stadi…

2018-08-16 03:48

ochi cindanapr

ngetweet suka-suka.

RT @junotisno: @iqbalhape Saya pernah baca, cara terbaik meminta bantuan dr kawan lama
1. Sapa orang tsb
2. Katakan bahwa kita hendak memin…

2018-08-16 03:48

Dikky Maulana dikkymaulana_

LASKAR MATARAM!

RT @BM_PejahGesang: Ultras medsan

2018-08-16 03:48

Tanpo aran bukan_thoyib

Berharap Tuhan segera menyelesaikan Tulisan untuk kita dengan satu Ending BAHAGIA

I added a video to a @YouTube playlist Bhajrangi 2015 sub Indonesian

2018-08-16 03:48

herros digo heri48r

sederhana plus gak neko2

Wow, Amazing! Dins 彡 is broadcasting on ,come to join!

2018-08-16 03:48

Galih Satya Prihatmadi prihatmadi16

Tukang komputer... | IT UMY 2014 | IG: prihatmadi16 | Line: prihatmadi |
''Because You Can''

Efek kemarin 2 hari nyaris gak tidur gara-gara ngejar nulis Bab 1 - Bab 5, kantung mata udah kelihatan warna hitam...🐼

2018-08-16 03:48

Puteri Qohimah putri_q

the best partner for your life.

Jam tidur ku mulai kacau lagi. 😐

2018-08-16 03:48

Tanpo aran bukan_thoyib

Berharap Tuhan segera menyelesaikan Tulisan untuk kita dengan satu Ending BAHAGIA

I liked a @YouTube video Bhajrangi 2015 sub Indonesian

2018-08-16 03:48

paikulll ramadanni89

Hanya untuk bersenang senang

RT @Yanuarisnann: Teko lakoni wae sek ono karo sek menurutmu bener-

2018-08-16 03:48

PucukHarum helehkintil

RT @FSB_YOGYAKARTA: Kami tersinggung.

2018-08-16 03:48

Wahyudi Eko Pratama WEPratama_

Wahyudi Eko Pratama, AMd

Kok ga ada cristiano ronaldo?? 😂😂

2018-08-16 03:48

GOR AMONGRAGA bm_jogjamaica

Official akun resmi JOGJAMAICA . Hanya rombongan tekyan yang mendukung @PSIMJOGJA

RT @andrypriyanta: seburuk apapun brajamusti di mata media dan persepsi orang,saya tetap bangga jadi bagian keluarga besar ini,apapun itu,l…

2018-08-16 03:48

Animu Freak Art animufreakart

Freelance Illustrator based on Yogyakarta [ Animu Freak Art 2015 ]

2018-08-16 03:48

David davidts16

👍

2018-08-16 03:48

A K Y U N qurrotaakyun

ilmu komunikasi. UIN YK.
IG : qurotaak.
email : qurrotaakyun088@gmail.com

jam menunjukkan waktu bobok agar besok nggak kesiangan bangu nya

2018-08-16 03:48

Benji yudaayudistiraa

sungguh, orang-orang yang nggakbisa (slow) dalam hidup sejatinya adalah orang yang nggak pernah ngising sambi udud.
one man club @chelseafc 👻

Wah jangan, nanti ndak penyalahgunaan

2018-08-16 03:47

Agil surya Adi AgielSurya

Self-employed 🙏
Eclipse Hotelier

@RCTISports_ Berita nya hoax berati ya -_-

2018-08-16 03:47

Rizky Nur Hidayat RizkynrHidayat

Terserah mereka ku hanya cinta MATARAM, kami selalu bersamamu 💙

RT @andrypriyanta: seburuk apapun brajamusti di mata media dan persepsi orang,saya tetap bangga jadi bagian keluarga besar ini,apapun itu,l…

2018-08-16 03:47

Tamsky anggrainimutiaa

I'm the designer of my own catastrophe and the stylist of my own dream

Once a fool now I'm awake

2018-08-16 03:47

Syaf. syafirakartika

21.

Pengennya diseriusin, tp ngebencandain orang terus.

2018-08-16 03:47

Dyana dyanawidyana

@womanfeeds Parah, 1set aja aslinya 400

2018-08-16 03:47

yosa yosadit

John De Britto College l medical faculty of Duta Wacana l keep listen l Ad Maiorem Dei Gloriam

Posisi sekarang itu kayak udah bangun jam 5.30 tapi baru mulai mandi jam 6.15. mepfeeet

2018-08-16 03:47

Uu Akhyarudin uuakhyarudin

dzikir, fikir & amal shaleh

Tapi repot juga kalau efek sampingnya lbh banyak Gus..

2018-08-16 03:47

Yohan Prayogo yohan_andra

Lebih suka mengerti orang lain dari pada meminta orang lain mengerti saya :)

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-08-16 03:47

Kukirakurakura RagilWildanM

📜Nek Ngulah Ojo Ngeluh📜
🛀Kayaknya Orang Baik.
sumpah bodoh tapi pinter bikin pencitraan
#Wb #Dp
ig: @ragilwm_11

@nadraziz Bgt

2018-08-16 03:47

Milner is Shinobi Sidqi_Kisaragi

Idealist first- Realist later| #YNWA #mitrakukar #TeamOnodera | Like Cat&Anime

@Mohaox21 @OfficialFPL Vardy+Mane+B.Silva

2018-08-16 03:47

Kintung rifqiprobo

Reds | Yogyakarta | #YNWA

Btw, rupane Cholil ERK mirip Mas Rony. Dengan segala enhancements nya.

2018-08-16 03:47

NanarahZaidi Nananarahh

Uitm Dungun 2018

RT @Keelimran: Perempuan cantik, make up on point, ootd mantap tapi mulut bising maki carut gelak mcm pontianak tarik attention org sekelil…

2018-08-16 03:47

Ucenk K. Cahyouck

PSS Sleman.
- mensyukuri yang telah diberi, tidak usah banyak menuntut karena Tuhan cuma satu☝.

Betapa bersyukurnya kenal dengan orang dalam 🙏

2018-08-16 03:46

Anggur Merah Basi AlfianHarstama

i don't care, it doesn't matter to me, i don't care, i never think about it.
● Wigneswara

RT @MarnoMbois: Ayo. Udah lama gak ayo nih.

2018-08-16 03:46

Artiyanza Putra artiyanza_putra

PSIM JOGJAKARTA! 1929!

RT @andrypriyanta: seburuk apapun brajamusti di mata media dan persepsi orang,saya tetap bangga jadi bagian keluarga besar ini,apapun itu,l…

2018-08-16 03:46

ilham Ilhamabdlh

sugeng rawuh

rute mulai memutar malam ini, pergilah!

2018-08-16 03:46

Limm HalimWardana_

@Dindasetyak Takutt apa coyy-_-

2018-08-16 03:46

Angkringan WELL #2 AngkringanWELL

⚽ Madhang ⚽ Ngombe ⚽ PSIM ⚽

@radenmassatriow @rizkizhaditya Jempol tok dadi paling salah nulis *positifaje*

2018-08-16 03:46

Mas Opik Aenurofic

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

RT @insistpress: Membangun ekosistem belajar jauh lebih penting daripada sibuk dengan teknik-teknik belajar yang kini marak sebagai komodit…

2018-08-16 03:46

Haddad Adjie HdAdjie

suka makan, nonton dan jalan. apa perlu kutulis mafa dan mifa-ku disini?

@hlafif malah bagian rumah aq yang masih segar ya helow

2018-08-16 03:46

محمد اللطيف فاوزانonefourtwo athep142

Alhamdulillah udah ada Internet....

2018-08-16 03:46

Ariyansyah ariynsyah

Hadeeehhh udah tau bakalan gini masih aja lanjut!

2018-08-16 03:46

macan kembung medioker86

Just a mediocre person who like to read history books.

@postivisme @AdminUsam Orang kalo udah punya panggung mana mau brenti ceramah.

2018-08-16 03:46

CipLink 32_riyadi

pahit,manis,getir hidupku tetap kujalani,karena aku percaya, Tuhan selalu punya rencana indah untuk hambNya yg selalu berusaha

@RCTISports_ Lagi musim di mahfudmdin ya min.. 😀

2018-08-16 03:46

Yayaa📍 lala_658

Temen makan klepon💦
mention for follback 💕

Iso ne gawe loro
Lorone neng njero ati~

2018-08-16 03:46

Milner is Shinobi Sidqi_Kisaragi

Idealist first- Realist later| #YNWA #mitrakukar #TeamOnodera | Like Cat&Anime

@hiphopnewsxxx @OfficialFPL no, except your captain didn't play, and your vice take double points instead

2018-08-16 03:46

Putri Ayu N Puput_Inem

@LazadaID Jangan sekali-kali melupakan sejarah #LazadaID #RabuMain
@AlamandaIL @Anton26_ @cemil_imel

2018-08-16 03:46

Pancar Mahamgara PancarMahamgara

PSS SLEMAN !!!

RT @DeEagles10: 📺

2018-08-16 03:46

definisi kentang silentdipity_

pa. gaada niat move on dari mantan

@rlthingy2 raka ya?

2018-08-16 03:46

Mataram Dewantara BM_UST

Sekumpulan Mahasiswa/i dan alumni Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Pandemen PSIM yogyakarta. FB : Mataram Dewantara Ig : @Brajamusti_ust

RT @FSB_YOGYAKARTA: Kami tersinggung.

2018-08-16 03:46

Smittywerbenjaegermanjensen#1 joshafatguido

Cek kagebunshin lain @jsguido_

@Rifqisyaifrudi Dimanae

2018-08-16 03:46

Adeshinta krisnamurt dikshin_

+62 | aku tidak mengekang orang lain, karena aku sendiri tidak ingin dikekang, bebas kemana pun kalian pergi, asal tau jalan Allah SWT

@Deksalllll Mbonceng sal

2018-08-16 03:46

wilm wlmaen

a little bit sassy, clumsy, and living in anxiety.

malam temaram tak jauh dari merindukanmu, kenangan kita, dan pencurian kecup disela percakapan

2018-08-16 03:46

♔🍎 alyaatika

Français UGM'14👩🏻‍🎓

Coba besok kalo udah mood cerita, gue ceritain ya

2018-08-16 03:46

Dhiemas Chrismansyah S. Dimspm

Articastic.

@soniamargaretha Hana peng leubeh nyoe.

2018-08-16 03:46

Asep Tunggal aseptp

Freelance Designer | sedang menjalankan sebuah misi

@hapidh @hammboh Sluuurp

2018-08-16 03:46

Ami AzmiKaruniaH

gak penting.

@_Riskyhidayat Heboh amad jadi orang

2018-08-16 03:46

BABYMETAL Magelang Fansu_Magelang

Fans babymetal from magelang,central java

The band’s first international show was held at a convention in Singapore and the band was surprised to find that t…

2018-08-16 03:46

liarkartans wildboys1929

hanya maut yang mampu memisahkan kita ! (Kami & PSIM) ig : wildboys1929

RT @westimogiri_st: Anda anda semua itu cuma jadi bahan tertawaan buat seluruh supporter yang mengusung faham ultras... Fuck media? A.C.A.B…

2018-08-16 03:45

Aneke Dela anekedela

Mungkin ini yg dirasakan orang tua ketika meminta anaknya mencari yg sama budaya nya. Saling ngerti dan gak kaget k…

2018-08-16 03:45

bingung MuftiYahya

pengen nulis namamu disinii

@taqiyizzudien sini teras

2018-08-16 03:45

Λ n g i n e.ᒍ Angin_Railfans

Indonesian Railfans • Mechanical Engineering

@R_AmelJKT48 Bahasamu nduk

2018-08-16 03:45

sociallyactivebutdeadinside gitardi

bisa maen gitar? suka kucing? demen nonton? cocok kayaknya nih 😶

RT @adimasnuel: Jangan percayai rekan seolah-olah mereka tak bisa jahat, jangan ragukan orang tak dikenal seolah-olah mereka tak bisa baik.

2018-08-16 03:45

Riski riskieswek

Satu tahun ke depan bakalan ngetweet politik.

Setelah berabad abad nyari beginian dan nggak tau namanya. Dan akhirnya nemuuuu 😭

2018-08-16 03:45

BM Blue Casper casper_bm

PSIM JOGJA || BRAJAMUSTI || BANTUL - DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA || KASONGAN PERMAI

RT @FSB_YOGYAKARTA: Kami tersinggung.

2018-08-16 03:45

Ami AzmiKaruniaH

gak penting.

Enjoooy

2018-08-16 03:45

Berkah Borneo berkahborneo

Berkah Borneo Banjarnegara

Good advice is always certain to be ignored, but that's no reason not to give it.

2018-08-16 03:45

7 I Generations Kelas7I_

We are Seven I_stimewa
In the SMP 1 Bantul | Follow us

Luthfi

2018-08-16 03:45

Jatu Danang sepedakertas

Freelance Line Producer based in Jakarta and Jogja | Follow me on Tumblr. and Instagram @sepedakertas | Jakarta,ID

yang mayoritas manja yang minoritas labil, kadang suka kasian sama mahluk teis ini, selalu ngebela hal gajelas

2018-08-16 03:45

W H A T vanis_zhian

I need HUGe money to buy GTX 1080 ti

Ig : vaniszhi

@FebianWidya @WOWFAKTA Klo sering kangen perbanyak makan pare

2018-08-16 03:45

Dhiemas Chrismansyah S. Dimspm

Articastic.

@raniokt Habis sarapan pun minumnya alkohol kau, Okt. :(

2018-08-16 03:45

Ervin Indarwati ervinindrwati

@Prskaprl Itu emg kalo cashback dishopback kita dpt apaan. Maapin ya ai gatau nihhh hehehe traveloka diskonya mabelas rebu doang

2018-08-16 03:45

فتحا fath48__

﷽▫️Writer ▫️🌨️

Aku butuh novel baru pengisi waktu liburan sebelum liburanku habis :(

2018-08-16 03:45

ainzulaikaa ainnurainlaiqah

Ya allah sabarkanlah hati aku nak menuntut ilmu. Aku rasa macam nak give up teruk ni. 🙁

RT @Keelimran: Perempuan cantik, make up on point, ootd mantap tapi mulut bising maki carut gelak mcm pontianak tarik attention org sekelil…

2018-08-16 03:45

Muh Khoirul Asnaf MuhKhoirulAsnaf

BerJuang

RT @BCSxPSS_1976: Sugeng sonten lur...

2018-08-16 03:45

Kintung rifqiprobo

Reds | Yogyakarta | #YNWA

[recharge]

=

2018-08-16 03:45

Muh Khoirul Asnaf MuhKhoirulAsnaf

BerJuang

RT @PSSleman: Latihan rutin PSS, Rabu (15/8) sore di stadion Tridadi dipimpin asisten pelatih Danilo Fernando karena coach Seto harus kemba…

2018-08-16 03:45

Alfian flayingdatsmen

jadi veggie biar dibilang keren

@soleriaa Yo cen lah piye toh mas

2018-08-16 03:45

zahra zahranasser2__

RT @talxl:

2018-08-16 03:45

ampaskopi jejakapetir28

@_Alamsyach eca eco

2018-08-16 03:45

Ragazzo Montagna RDCMXPSS1976

Ragazzo Della Cima Montagna || Sezione @TRAHWETAN2016

@mahatmahrdys @BDSMXPSS_1976 weh larang regane kwi. Ojo

2018-08-16 03:45

Aliffa Vilda Zasmi Alivazasmi

I'm part of Lemongrass Project | FE Management Islamic University of Indonesia 2013 | Find me on ig

Loyality dalam sebuah hubungan itu wajib. Biasakan dari awal memulai sebuah perjalanan relationship yg sehat biar h…

2018-08-16 03:45

definisi kentang silentdipity_

pa. gaada niat move on dari mantan

@rlthingy2 bekgronnya bagus euy

2018-08-16 03:45

Muhammad Ridwan Mas Ridwaaan21

Sepak bola lokal, atau tidak sama sekali.























R. Noviawati 💚

Waton nek iki. Sesuk kowe le mlebu nunggu jebolan wae ya

2018-08-16 03:44

aina frahayna

do mind your own business ☺️

RT @Keelimran: Perempuan cantik, make up on point, ootd mantap tapi mulut bising maki carut gelak mcm pontianak tarik attention org sekelil…

2018-08-16 03:44

Milner is Shinobi Sidqi_Kisaragi

Idealist first- Realist later| #YNWA #mitrakukar #TeamOnodera | Like Cat&Anime

@smokyy07 @OfficialFPL This is my delima too. But I choose Mane in my fpl team because I saw in the latest match ho…

2018-08-16 03:44

Endah Fajri Arianti efarianti1

@nembelass dikerjain wk

2018-08-16 03:44

Ilhamsyah Ilhamsyahzp

Terus salah narik tangan orang kirain emak gua

2018-08-16 03:44

Ucenk K. Cahyouck

PSS Sleman.
- mensyukuri yang telah diberi, tidak usah banyak menuntut karena Tuhan cuma satu☝.

@hei_otong 😢😢

2018-08-16 03:44