Tweets at Kota Madiun, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Madiun, Jawa Timur 30km.


Search Results

sepongBOB har17yad

jarang senyum (ibadah kan kagak boleh dipamerin)































































TIDAK BERPOLITIK 'takut korupsi'

RT @Arifwicak18: Pergi haji ke mekkah
Perginya sama pak gupron
Temen udah pada nikah
Saya masih belajar moveon
#ManaPantunMu

2019-01-21 23:45

dwita dwtsari

Tidak punya instagram

@sebatasmucit @novedoagni Gak jadi tanya ustdzzzz

2019-01-21 23:45

Okta Okta_aa

hallo :)

@fauzihimma_ @Rianaaadj Sopo ya?

2019-01-21 23:45

noname kimditaa

twitter adalah ruang yang disediakan untuk mengeluh sebanyak-banyaknya tanpa ada yang bilang “ngeluh melulu lu “

Nikah itu ada di opsi kesekian dalam hidup gue. Tapi kalo ada yang ngajak serius yaudah hayuk aja .....

2019-01-21 23:45

Nanda Prasetya P nandaprapam

@diyahshs ya begitulah

2019-01-21 23:45

Sangiii Sangiii6

Be brave

RT @enynf: #MaafGaSengaja Kepencet video call padahal cuma mau baca chat lama :')

2019-01-21 23:45

marinda remarinda

i'm just a teenage dirtbag baby

@rlthingy Love really hurts without you, and it's breaking my heart, but what can I do, baby.

2019-01-21 23:45

Bocah anyar Farroszramdhan2

stay humble

@a_amandaclara Nggak usah pengakuan begoin diri , udah dari dulu kok

2019-01-21 23:45

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

STRAIGHT EDGE!! BE TRUE AND STAY ALIVE

2019-01-21 23:45

Ainun Najiatul M ainunnm_

It's about life, love, and laugh #katainaja

@myulinda24 Sepertinya belum

2019-01-21 23:45

FerlineVAV Kekel_404

foĺlback bisa

#AryRamdhani bertanya: saya mintak maaf ?

2019-01-21 23:45

Burhanudin Nur Hidayat bnhidayat_

Official Account of Burhanudin Nur Hidayat || Purworejo Berirama || Sobat Shopee Squad || Follow ig: @bnhidayat_

2019-01-21 23:45

cicak didinding Exarosanti

ritwitan perasaan yang suka pas

RT @djancoki: Sengojo tak bukake lawangku,ben koe iso singgah sak karepmu.Senajan aku dudu omah sing mbok tuju.

2019-01-21 23:45

SEIBAKURE 🤾 Dhollicious

WIDIA MUNIKA ANGGARA

@nadyazyahya pan td udah lu share nad :/

2019-01-21 23:45

Dewii dewi_roudhotul

selalu mencoba mention walaupun gagal
#Ganbattee

It’s tempting to try your hand at mind reading today with your... More for Virgo

2019-01-21 23:45

Good Looking AnneDenitaS

Negara Kesatuan Republik Indonesia

Kalo dapet pacar kita mau nrima segala kebokekannya, giliran punya duit gue kuras duitnya.

2019-01-21 23:45

Ainun Najiatul M ainunnm_

It's about life, love, and laugh #katainaja

@myulinda24 Mulai mulai

2019-01-21 23:45

Vita Febriana💜 VitaFebriana9

❤💜💜💜
FAN ACCOUNT
💜💜💜❤

@Febby_Jeonny Waaahhh cieh kak okny..
Btw kak itu pas foto nyemplung gorong2?? 😂😂✌🏼

2019-01-21 23:45

Hanif Ramadhani Haerboy

Penggiat Pendidikan | Penikmat dan Pengamat Sepak Bola | TEP UM '11 | CEO and Founder Hanif Education Center

teman yang menyenangkan adalah ketika kita tidak panjat sosial ketika berkumpul bersama 😎

2019-01-21 23:44

Levinka Risnanti LevinkaRisnanti

hellokitty ♡ | instagram : levinkarisnanti | MNI IPB 51

Aku tau, kamu merindukan aku yg dulu. Tapi mana mungkin bisa dg ke riweuhan ku yg sekarang ini, menjadikan aku seperti dulu ? 😭

2019-01-21 23:44

Cah kene Omahe kono nDanDon6

slh 1 tanda KEJUJURAN adalah myembunyikan KETAATAN/KESUSAHAN dan tidak senang orang lain melihatnya.

@Alinirmala t4nya dmna mbak?

2019-01-21 23:44

Thoriiqul Firdaus Thoriiqul_F

Ordinary boy with big expectations. Aparatur Sipil
IG @thoriiqulfirdaus

Semoga bapak juga senantiasa kuat dalam mendirikan sholat 5 waktu berjamaah.. Aamiin..
#doadiawal2019

2019-01-21 23:44

Amelia tia Ameliatia7

*pasditanya.
balik kemana, ya kecikarang lah masa kebandung 😂

2019-01-21 23:44

Gigieh Henggar Jaya GigiehHenggar

Saya tidak suka bio!

@satriawidi999 Uripmu ntek go sesuatu sik ra berguna

2019-01-21 23:44

Chusnul N Hikmah ChsnlNH

EXO-L ❤& BLiNK ❤️ | ID LINE : chusnulnurhikmah |IG : @chsnlnh | Smule : Chusnulnurhikmah || Jombang-Gresik

@xmeidia mei apa kabar?

2019-01-21 23:44

Aini❣ aininuril28

I'm not perfect, but i'm loyal ♕

Lagi musim hujan 🌧

Prepare your heart ;)

2019-01-21 23:44

Ainun Najiatul M ainunnm_

It's about life, love, and laugh #katainaja

@fardinsaf Coba tanya @defichrisana

2019-01-21 23:44

Burhanudin Nur Hidayat bnhidayat_

Official Account of Burhanudin Nur Hidayat || Purworejo Berirama || Sobat Shopee Squad || Follow ig: @bnhidayat_

2019-01-21 23:44

zain🌻 dfdlhzain

as simple as water

selamat malam; selamat merumuskan diri

2019-01-21 23:44

Andrean Dwi Prasojo andreandp_

mojokertensis🔞

@sombongmemang @4hannn mosok aku gae bahan jundu junduanmu :(

2019-01-21 23:44

Wahyu wahyu_agus_

🏫 Kantor Pos Nganjuk ||

|| Perjalanan Malam || ngajak ngopi WhatsApp +6285801896429
(Anak Ragil)

@dsuperboy S3 pemasaran 🤙

2019-01-21 23:44

Ichaaa ichastvn

jangan kaget, banyak curhatan saya disini

@gundolgandul Berat

2019-01-21 23:44

Listyo Pramana PramanaListyo

@ustadtengkuzul Sampeyan kui kok yo rung tobat2 to..opo rung oleh hidayah soko gusti Alloh?

2019-01-21 23:44

Ade Ariyanti ad_e99

RT @rhasyafa: @panggilmiya Ini baju, bukan kamu
Hahaha nylekit :(

2019-01-21 23:44

priamu Galihpbd_

Terima sedot wc tanpa selang | PELI (pendukung liverpool)

Bosen jadi manusia , pengen jadi kerang aja :(

2019-01-21 23:44

Star In Heaven untukucepot

USAHA TIDAK AKAN MENGHIANATI HASIL
17 Years Old

@wonuarms0717 thank you for GA

2019-01-21 23:44

Polsek Wilangan polsek_wilangan

2019-01-21 23:43

Isnaini izzatul iis_soak

99% retweet 1% cuitan gak berfaedah

RT @Arifwicak18: Pergi haji ke mekkah
Perginya sama pak gupron
Temen udah pada nikah
Saya masih belajar moveon
#ManaPantunMu

2019-01-21 23:43

ningrum isnaini Di_dalam_ruang

Happy new year

@wiranagara Iya, ternyata hanya perkara kecil yang sering menyiksa diri

2019-01-21 23:43

M. Helmy Rachiqillah hlmrchl

RT @Arifwicak18: Pergi haji ke mekkah
Perginya sama pak gupron
Temen udah pada nikah
Saya masih belajar moveon
#ManaPantunMu

2019-01-21 23:43

Lolyta Nadya Lolytanadya

permen manis tapi tak semanis orangnya

Perut bunyi terus rewel banget sih ! Gak tau apa kalau aku lagi diet hmm

2019-01-21 23:43

Digit Dwi Permana bobodigit

Xookies Monster

Lebih emosional sekarang orangnya.

2019-01-21 23:43

Raga Krilido krilido_raga

TC ITS 2012 (C1C)
Masih tetep ngimpi jadi pilot Freedom atau Exia

Goblok seh

2019-01-21 23:43

Keroro Gunsou Bot kerorogunsoubot

A simple bot that recites quotes from Keroro Gunsou in English, either it be the anime, flash or manga. DM the account to request quotes for the bot.

Mochicourse!

2019-01-21 23:43

Bam Com SuD BamComSuD

2019-01-21 23:43

jodohku💫 sitakkkk___

2020 Arsha Yossi Rosita wisuda. aamiin.
Makasih udah bantu doa😳😘

Raguno

2019-01-21 23:43

Aini❣ aininuril28

I'm not perfect, but i'm loyal ♕

Sebenernya sih pengen ngebacotin temen yang nge chat cuma butuh doang.

Tapi sekarang dia udah punya twitter, dan n…

2019-01-21 23:43

cita-citaku mau jadi member JKT48 nasfayaretno

It is either skincare or politics, there's no in between.

RT @andianwilatutu: @budimandjatmiko Kalau mau ideal harusnya jg gak nanggung, misal menuntut gak usah pakai demokrasi2an dulu aja. karena…

2019-01-21 23:43

Ra NaraMegadhani

Nyesel jadinya 😑

2019-01-21 23:43

Sherly🌙 sherlydebyy

Indomie seleraku

Gusti paringono sabar.

2019-01-21 23:43

Khalida Ima khalidaima

penikmat senyummu

Bngst :')

2019-01-21 23:43

Alya Mafida Amalia amafida

@viratsaniazzh Join UB be the best emang wkwk

2019-01-21 23:43

Sherlina Puspita Maya sherlinaPM

Telco

dateng ya dateng aja. gk usah pake hati - noname 2019

2019-01-21 23:42

RwiN Emosie Bnget RwinGaul

i am is cool

LAH AKU IKI DUDUK WEDUS SING ISO KOK ADU DOMBA ...CUMA Gunung KAWI yang dapat menghentikannya

2019-01-21 23:42

L - I ellidesima

Berbisik ke bumi didengar ilahi

🤪

2019-01-21 23:42

CAK KASPO waskito_djoko

JADILAH PENCIPTA DAN PENYEBAR HOAX YANG BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA

@yudiseti @FaGtng Oala gus jenengan saya kabari , sekarang dengkulnya sdh kotekan

2019-01-21 23:42

Nov MohammadNovian1

Pengenku kurus
tapi aku suka makan sama doyan ngemil

2019-01-21 23:42

goes brew goes_brew

Goes brew

/> #education #EducationForFuture #educate #EducationJobs

2019-01-21 23:42

Nina Yunindar ninayunind

Lulusan Pendidikan Biologi

Adoh mambu wangi
Cedhak mambu tayi
Kata pepatah jawa

2019-01-21 23:42

Ratna Frenty FrentyRatna

-hopes-wishes-anger-happiness-love-pain-opinion-

if there's nothing nice to do in the job, why should i sacrifice my self to keep it up?

Not everything in this world worth a price of money

2019-01-21 23:42

biihun itu oppagalak

whatever.

RT poll :(

2019-01-21 23:42

pang namusayang

tired bein all alone | an ordinary fangirl

Gaberani sebut merk kecuali di DM :')) maafkan aku almamater

2019-01-21 23:42

wongsarungan HMahfudeffendi

Rejeki ditangan Alloh

2019-01-21 23:42

Novita mayanov_S

@pcyahn @infomalang Coba liat di malang caroline

2019-01-21 23:41

enrico enricofermi11

anda bisa merasakan sesuatu yg keluar dari kehampaan.

@Den_Ilman Aku pengen kamu :)
Pengen kamu balik ke kontrakan

2019-01-21 23:41

Alid Abdul alidabdul

An Indonesian | A Blogger | A Bollywood Lover | A Traveler | A Backpacker | A Model | Email: saya@alidabdul.com

PENTING UNTUK DIRITUIT

2019-01-21 23:41

Dini Febrianti DiniFebri

everythings gonna be ok. sabr.

@Rozak_opo @gamebliz Akik buaya darat

2019-01-21 23:41

Rahardian Pandu RahardianPandu

I need sleep 😵

2019-01-21 23:41

Dyah Ayu Lestari AyuLestari33_

Man jadda wa jadda

@askazeg @DownloaderBot

2019-01-21 23:41

MbakJess ♥ nuniik_jess

Lelaki hebat yang selalu memberiku support?@ekky_herdy♥

wkwkwk.. Barusan pake #BulkFollowerz gw dapet 100 follower gratis ^^ =>

2019-01-21 23:41

Retania❣ RenyAristania

Sedikit baper banyak candanya. Jangan terlalu serius gitu bacanya, nanti senyam-senyum nahan mual kamunya ☺

Ko jadi ginisih reee kenapa daahh ini hati duuuhh. Apakah aku sedang......

2019-01-21 23:41

Ledy A ledyahrisya97

16.25

Sulit move on.. Ternyata ini sudah menjadi kebiasaanku 😞 Dikala semangat2 nya nyicil skripsi, kenapa yg keluar di pikiran Zinu terus 😥

2019-01-21 23:41

Bagas bagassarwow

Hamba-Nya dan
Hanya manusia biasa

Lucu.
Hanya karena absen dari suatu hal yang berbau segalanya, seseorang menjadi hambar dan perlahan hangus.
Heuheuheu

2019-01-21 23:41

- sidol_

Menjadi manusia di era kebingungan.

@Dhmkr Kali ini bolo alti gotip

2019-01-21 23:41

Je jejeffrichdra

Ikan hiu nabrak batu
I love u tuuu

2019-01-21 23:40

Della Kartika S dellaka_

Bikin males deh

2019-01-21 23:40

hendy hendy28748306

Musik,Politik,bisnis,

Bukan iklan rokok
#malang
#UMM
#teknikindustry

2019-01-21 23:40

Auror 🌾 KhoiriyahRH2

Karena setiap aksara yang tertera adalah pertemuan antara pikiran dan hati yang sedang berdialog mesra 🍒

Pengen up foto tapi ga punya foto, aku misalnya. Yah.

2019-01-21 23:40

Aini❣ aininuril28

I'm not perfect, but i'm loyal ♕

Paan sih !!!

2019-01-21 23:40

Aini❣ aininuril28

I'm not perfect, but i'm loyal ♕

Ada tai.

2019-01-21 23:40

(rest) Tutti Fruity🍹 Sandraaddd

Fangirl area detected 🚫

RT @Arifwicak18: Pergi haji ke mekkah
Perginya sama pak gupron
Temen udah pada nikah
Saya masih belajar moveon
#ManaPantunMu

2019-01-21 23:40

Aini❣ aininuril28

I'm not perfect, but i'm loyal ♕

Iya?

2019-01-21 23:40

Aini❣ aininuril28

I'm not perfect, but i'm loyal ♕

Eh tau gak ?

2019-01-21 23:40