Tweets at Kota Madiun, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Madiun, Jawa Timur 30km.


Search Results

Silvy Silvynrr

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:27

TuanPemalas. Shodikfatoni96

Jelajahi petualang mu.

@ayublestarii @AnggraininoorL Mau mengucapkan pd kalian gdnight.

2018-08-16 02:27

Fanadini Dewi FanadiniD

Advocate & Feminist ❤

@andianisharfina Maafkan mbak feminist baru bales, jarang buka tweet. Matur nuwun ingkang kuatah njeh. Unch 😘🙏

2018-08-16 02:27

baron muh_shonhaji

ig, @muh_shonhaji
@‏‏‏‏‏admin @yayasan_aljihad

@rndyadts Haters gonna be hate

2018-08-16 02:27

nisyr23 nisayul48

@zaraJKT48 mangsa berikut nya

2018-08-16 02:27

JAV Men pokakvi

siap puasin emak-emak,ibu-ibu,tante stw,binor.
serius dm aja

#NewProfilePic

2018-08-16 02:27

baron muh_shonhaji

ig, @muh_shonhaji
@‏‏‏‏‏admin @yayasan_aljihad

@rndyadts Ulalalala

2018-08-16 02:27

M. Ichsan Beril SB beruanglembah

Berjalan lebih jauh dan mempersiapkan datangnya kematian

Puseeeeeng...

2018-08-16 02:27

baron muh_shonhaji

ig, @muh_shonhaji
@‏‏‏‏‏admin @yayasan_aljihad

@alifianisaikbar Ciyus? Miapah?

2018-08-16 02:26

Dodi putra dodi_putra22

Suka sekali seks

#RulesofSurvival

2018-08-16 02:26

baron muh_shonhaji

ig, @muh_shonhaji
@‏‏‏‏‏admin @yayasan_aljihad

@alifianisaikbar @bayu_joo Aku bukan anak mall

2018-08-16 02:26

baron muh_shonhaji

ig, @muh_shonhaji
@‏‏‏‏‏admin @yayasan_aljihad

@rndyadts Alay

2018-08-16 02:26

TuanPemalas. Shodikfatoni96

Jelajahi petualang mu.

@ayublestarii @AnggraininoorL Meneng wayahe turu !!!

2018-08-16 02:26

Yasyfa' Qaedi Kimpul_Kim

Untukmu agamamu, Untukku agamaku

لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:25

nisyr23 nisayul48

@Fidly_JKT48 besok lahh sekarang tukang pijitnya tidur

2018-08-16 02:25

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Orang cerdik yang mengenal dunia, terungkap baginya musuh yang berbaju kawan.

2018-08-16 02:25

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Facebook Pages :

2018-08-16 02:25

Yuda Firdanny P yudafirdanny

Pemerhatimu

Kau pandai menyembunyikan hati
Hingga ku tak tau harus berbuat apalagi

2018-08-16 02:25

ipo🌸 DiLLah225

Biology Education '015 State University of Makassar

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:25

Atikazu atikazu_

apaan sih -_-

Satu-satu aku bilang rindu.
Dua-dua dia bilang rindu.
Tiga-tiga semua bilang rindu.
Satu dua tiga tetep gak jadi ke…

2018-08-16 02:24

Yudha Irawan yudhairawan13_

Kita pernah muda, zaman filter Aquamarine merajalela

@ogleg_ Kerek umak

2018-08-16 02:24

ayp anggiyonda

Madiun - Malang.

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:24

Polsekngawikota polsekngawikota

2018-08-16 02:24

kancrut wae KancrutWae

Wow, Amazing! Hyper$£X is broadcasting on ,come to join!

2018-08-16 02:24

Febriannada febrian_abiy

Motorcycle Enthusiast 🏍

@desphacito Kacau dah wkwk

2018-08-16 02:24

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Sahabat adlh segalanya. So, jagalah sahabat lo. Se-goblok,se-kocak,se-idiot, se-gila, se-lemot, se-ngeselin dia, dia tetaplah sahabat♥

2018-08-16 02:24

Yudha Irawan yudhairawan13_

Kita pernah muda, zaman filter Aquamarine merajalela

@ogleg_ Kuramg sodaqoh piye mane toh

2018-08-16 02:23

Pandu Dewantara PanduDe64379448

Memilih yg terbaik utk kepentingan bangsa dan negara

RT @ProfesorFauzan: Polling #PILPRES, seandainya
#Pilpres2019 dilaksanakan hari ini, siapakan calon yang akan Anda pilih:

2018-08-16 02:23

anisss nransa

tsizinnie

Bodo amat laper

2018-08-16 02:23

Vik Vickarismafauz1

My Sister and I are the same haha 😁



Instagram : vik.af

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:23

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Em.....apa yaa....

2018-08-16 02:23

Melly Mellylaela_

Ngopo we

Koyo cah lanang, anane salah karo salah🙊🙊😥

2018-08-16 02:22

dinae st Dinae_Xp12

hidup harus penuh sensasi

2018-08-16 02:22

Andy Swaskito andyswaskito1

Hanya manusia biasa yang menyukai Power Rangers, Samsung dan Nokia | Instagram : @andyswaskito1

@herrysw HMD sepertinya memang gak terlalu berminat memasarkan feature phone ke Indonesia, karena mereka tau pasar…

2018-08-16 02:22

Octa🍃 alfioctaviani_

Your opinion is not my reality.

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:22

Nasikan NasikanWae

Fb ▶ Nasikan Wae Instagram ▶ nasikanwae Pin ▶ 512BB213

Disini langit
Disana langit
Ditengah-tengahnya
Kita satukan tawa @ Wisata Paralayang Gunung Banyak - Batu

2018-08-16 02:22

Syahril Syamsuddin _syahrilss

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:21

27 club atsariats

walking gets too boring when you're able to fly

Setelah setahun sekian minggu tanpa tar dan nicotine, kali ini memulai lagi. Otakku butuh asupan mereka, ya mungkin…

2018-08-16 02:21

Indra Bishmawan indrabshm

Pria yg merayakan apa aja dalam hidup

Bokep jepang adalah true story

2018-08-16 02:21

Informatik-Student hentai_typ

Student der Informations Mathematik, Weeb | No Ma'am | Teilzeit Volksverhetzer | @doujin_typ Exil Account |

@muschasmiti @presidentof_kek @privatland @zeig_busne @hermann1869 @Baron_von_Trump @cuckoo1510 Mache bald Diät, okay?

2018-08-16 02:20

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

Kesalahan kita yang paling besar adalah saat kita sibuk mengurusi kesalahan orang lai

2018-08-16 02:20

S H I N T A M I L A shintamilla16

Haha tanpa sadar aku udah nyerah :)

2018-08-16 02:20

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Facebook :

2018-08-16 02:20

Edi vengean edimausukses

jangan terpuruk dalam kekurangan dan jangan sombong karena sebuah kelebihan, syukuri setiap anugerah yang datang.
@gmail.com

@alinlee83 Walaikum salam nona

2018-08-16 02:20

Bima W Bimaaaaaaaaa

dengerin perspektif orang itu enak.

24M$ Prizepool,Production Value Omegalul

2018-08-16 02:20

sugiarto megaec070994

@rockygerung Bang Rocky , tolong jgn terlalu mempertontonkan kebencian anda terhadap orang lain. Kritik utk kebaika…

2018-08-16 02:20

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Hooh

2018-08-16 02:20

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Jangan pernah lagi cari tahu kabar tentang saya. Saya sudah sangat bahagia, tanpa Anda.

2018-08-16 02:19

Fidhi fidialbasa

chaa's ♥ @chaacocca
MANUSIA BIASA AJA, bukan fotografer, bukan traveller.

*mesoh*

2018-08-16 02:19

Syamsul Hadi syamsulhadi_ae

none

@NUgarislucu Itu keder gus :)

2018-08-16 02:19

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

@Richuapchua hallooo

2018-08-16 02:19

Vika Vika_Alvio

RT @riizqek: Kadang nek wayah wengi ngene iki sering ngelamun nyawang usuk, wis umur sak mene tapi urip kok mung ngene-ngene wae :((

2018-08-16 02:19

Han sayangtuwitter2

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:19

Fidhi fidialbasa

chaa's ♥ @chaacocca
MANUSIA BIASA AJA, bukan fotografer, bukan traveller.

Dan aku sek nemuuu ikiii wkwkkw

2018-08-16 02:19

g ghefaizah

Tidak ayu, sedikit lucu tapi sering wagu, kadang juga saru. Lugu, sesekali belagu.

Yaallah Ya Rabbi karena mengandai itu gratis meskipun ngga ada gunanya.

Seandainya hari kemerdekaan itu bertepatan…

2018-08-16 02:19

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Nahhhh

2018-08-16 02:19

Elimarl50376924 Elimarl50376921

Senang

RT @SRIHAR021968: Selamat & sukses Bpk Taufik Madjid, Dirjen PPMD Kemendes PDTT, dlm PKKMB Univ. Trunojoyo Madura dg tema Peran Mahasiswa…

2018-08-16 02:19

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

KH. Ma'ruf Amin selain Ulama, beliau juga Ketua Umum NU yang merupakan ormas Islam terbesar.
#2019jokowilanjut…

2018-08-16 02:18

kancrut wae KancrutWae

Wow, Amazing! Only bogel is broadcasting on ,come to join!

2018-08-16 02:18

Iftitahul Hidayati IftitahulH

Me, myself, and I

I added a video to a @YouTube playlist MY KIND OF GIRL - BRIAN MCKNIGHT (Barsena ft. Raden irfan cover)

2018-08-16 02:18

butuh aqua? rivasardiana

Es teh jumbo & kopi sachetan addict! ☕️

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:18

Mareta Fidhelia fidhmar98

Keturunan Adam dan Siti Hawa !

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:18

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Selamat hari pramukaaa

2018-08-16 02:18

maharani🍳 nadiamaharn

hello

❄❄❄❄❄⛄⛄⛄⛄⛄❄❄❄❄❄❄

2018-08-16 02:18

Ajis R ajissrahman

shit.

Puas 3hr di Jogja. Lumayan lah selain di Malioboro, di international village banyak ketemu bule jg. Cuci mata western mode.

2018-08-16 02:18

Nad • Al🍍 nadwashere

siang baik, malam biak • App reviewer, recipe illustrator. ✉️ : allyaviana@gmail.com

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:18

Iftitahul Hidayati IftitahulH

Me, myself, and I

I added a video to a @YouTube playlist Barsena Besthandi - Another you (Brian Mcknight Cover)

2018-08-16 02:17

Ig: rizkyrahmawati96 Rizky059

Lets do it 😃👍😎//single//bukan artis//pejuang mimpi//follback - dm

RT @Fentikaaa: Mencintai itu sama halnya dengan menanam bunga, dimana jika bunga itu dirawat dengan baik, di pupuk di setiap harinya pasti…

2018-08-16 02:17

la aselfpossessed

I ain't livin' right.

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:17

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

RT @nandaayustinar_: Tak usah kau repot membalas Rinduku, tak apa aku tau resikonya bila Rindu padamu

2018-08-16 02:16

JAV Men pokakvi

siap puasin emak-emak,ibu-ibu,tante stw,binor.
serius dm aja

@MISS_INESSS Bikin sange nih

2018-08-16 02:16

#2019gantipresiden albimaquinsha

manen

@sudjiwotedjo Menang banyak

2018-08-16 02:16

Nur Muhammad Nur_Muhammad4s

RT @NganjukBoys: Katanya tiket sold out kok gak penuh sesak sih

2018-08-16 02:16

Dita Aviana Dewi ditaaviana

Nobody's favorite

Should I give up or should I just keep chasing pavements
Even if it leads nowhere or would it be a waste?
Even If I…

2018-08-16 02:15

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Sifat peribadi yang kukuh adalah aset kita yang paling hebat kerana ia kuasa yang membolehkan kita berhadapan dengan kecemasan.

2018-08-16 02:15

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

twitter :

2018-08-16 02:15

ᴀsᴘ septianprayuga

Nothing

Uniknya Restoran dengan Konsep Petualang di Tebet

2018-08-16 02:15

Indra Bishmawan indrabshm

Pria yg merayakan apa aja dalam hidup

"ya jadi selama ini, aku suka sama kau".
Kalimat enteng, tapi malunya berat bosku. Opo aku muni ngunu karo krukupan sempak wae ya

2018-08-16 02:15

Yansen Farera yansenf_11

Keep the spirit to reach the goal!!💪😁⬆️
ig : yansen_11
ID.line : yansenfarera
Mabar mobile legend : 75783783 (2138) ʏғ•Vιи'ś

Malam @Viny_JKT48!!🌝 Udah tidurkan?😁
Aku abis pulang dari warkop+kekunci gara² kuncinya aku kasih bulek dan orangny…

2018-08-16 02:14

Ayu Rahmadany ayudhiarany

Hey!

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:14

iqbal alif nurvian iqbalnurvian

Fashion project collaboration with Reds Agency. #ishootfilm #35mm

2018-08-16 02:14

E K A P U T R I ekaptrksm

Wdyt?

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:13

Yoga eggy_prayoga18

Aku calon menantu idaman orangtuamu.


See Zeon and Wazen Batch VIII ⚓
Mencari kebahagian yang sederhana. #Bikers

RT @ercelvanders: @wiranagara Memeluk angan yang berantakan dalam ingatan, sembari mendewasakan diri dalam kerelaan

2018-08-16 02:13

dinae st Dinae_Xp12

hidup harus penuh sensasi

ini membuat saya bingung. dan ingin mengkaji sejauh mana kita harus ikhtiar dan berdoa. seandainya kita berdoa yang…

2018-08-16 02:13

kancrut wae KancrutWae

Wow, Amazing! masd is broadcasting on ,come to join!

2018-08-16 02:13

rizal kroos KroosRizal

Pendengar yang baik

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:13

Maharsi Pranawa MaharsiPranawa

@ftkf I prefer kasi 💓 for u mbak

2018-08-16 02:13

sugiarto megaec070994

@ILC_tvOnenews @karniilyas Bang Karni , tolong lebih bijak dalam memilih Akademisi/Pakar / Pengamat .
Mereka mesti…

2018-08-16 02:12

Niken Putri Utami nikenputriutam6

candid🍌

RT @DeviNvv_: Hargai selagi ada.
Ga semua hal dapat kesempatan kedua.
Hubungan kita misalnya.

2018-08-16 02:12

Niken Putri Utami nikenputriutam6

candid🍌

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:12

Wahyu A S way_wahyu33

happiness is present to anyone who is always grateful🍃

RT @ojjann_: 1738393939384737373883737

Barisan angka tersebut kamu abaikan. Padahal ada beberapa huruf ada diantara angka2 tersebut

.

.…

2018-08-16 02:12

Febriannada febrian_abiy

Motorcycle Enthusiast 🏍

@desphacito Wkwkwk kocak ngapain dibuka segala coba 😂

2018-08-16 02:12

RizqiPS riizqek

Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang suka sambat. ~

@Destikuk2 Bubar bubar

2018-08-16 02:12

ariz santrikinasih santrikinasih

@cakbeng26 @EdyGypsum @elmoerif @amrudinnejad1 @arifsholihan2 @maspurwaji @AfifFuadS Lembuuuurrrrr ndan. Gladi kotor

2018-08-16 02:11

Aubrey Endah59028496

twitter baru tak seindah yg lama."iye lah,polowers tak se banyak dulu."hh

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:11