Tweets at Tasikmalaya, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tasikmalaya, Jawa Barat 30km.


Search Results

gelas kopi _ketiduran_

Sebatas pagar tribun || prison city || North Wijaya || ole dudu ale

Clowns Laughing At You

2018-06-23 01:30

Eka uye eka_uye

Aku y aku, Kamu y kamu . Soal siapa yg lebih hebat itu cerita yg membosankan .

Apa yang bagus hari ini, besok akan menjadi biasa-biasa saja. Good is not enough. ~

2018-06-23 01:29

Ami Yuliana amiyuliana_twt

Hi~~~ I Am Ami from Indonesia.

How you dare? How you dare? @BTS_twt #JK fr.MadeIn1997

2018-06-23 01:29

neoo _nurizwani

Nak mengadu pasal paper td, tapii..... hmmm sokayy.

2018-06-23 01:29

bangtanbangtan jiminjinjhope

😘 방탄소년단
😘 인더네시안 아미 || Indomy
😘 반가워요

@akangyoongi @BTS_twt @BTS_twt
#ARMY
#KCAMexico

2018-06-23 01:28

Rizky nurohman rizkynurohman3

rokok aja di bungkus, masa kamu bubulucun..

2018-06-23 01:28

Bangkit Dwi K Bangkit_DwiK

♣SAK MADYONE!!♣

@decca_revontio Pie kondisimu 😂

2018-06-23 01:28

RizkaFitriaAkbarina rizkaakbarina

👸1994
👰Mrs. Sutarko

@vhaur ish sabar 😌 semua akan punya bayi pada waktunyaaa

2018-06-23 01:28

» I.Af IqbalAfrian

Yang unfollow gue... ●('̀⌣'́ )-σ Gue do'ain Jomblo Forever!!! \(´▽`)/ | I'm Not Perfect But, i'm Limited Edition ♡ | Ask.fm : @iqbalafrian

Marahku, sabarku. Keduanya, untuk menyayangimu

2018-06-23 01:27

I'm ARMY pyubts

Hi. I'm ARMY. I love BTS. Thx

@BTS_twt Miss you oppa namjoon

2018-06-23 01:27

agil f p agilfitrip

Part time mahasiswa, Full time mancong

Remasson sama Ngertiorasson absen....

2018-06-23 01:27

Rizky nurohman rizkynurohman3

RT @ginanjaramdani_: Brazil biru, Costarika bodas, aku selalu rindu, tapi kamu gak pernah balas ;(((

2018-06-23 01:26

Ovey Ivadani veivadani

H.A.I. My name is Ovey Ivadani.
Let's be friends with me~

@searchingmutual :(

2018-06-23 01:26

RizkaFitriaAkbarina rizkaakbarina

👸1994
👰Mrs. Sutarko

Kebangun dalam keadaan perut kenceng kenceng 😄😄

2018-06-23 01:26

nrsmhh anatirashidi

stalk apa?

Emo sangat tu sis layan hahahaha

2018-06-23 01:26

nrsmhh anatirashidi

stalk apa?

@aliesaaa Emo sangat tu sis layan hahahahga

2018-06-23 01:26

RizkaFitriaAkbarina rizkaakbarina

👸1994
👰Mrs. Sutarko

@citrapuspitha Ga ada sinyal ditempat akutu kalo pake provider biru 😖

2018-06-23 01:25

astri astriule

lebi sukak nonton bola dari pada nonton drama kroya~
#KuduRadadiKopikeun

RT @BarcaBandidos: Bagaimana Kalau Sebenarnya yang Busuk adalah Argentina, bukan Lionel Messi?

2018-06-23 01:25

@purple 태태🐯 Crystal194510

💞벙탄소년단💖
💕 i stan 7 prince 💕
kim namjoon 💕
kim seok jin 💕
Min yoongi 💕
jung hoseok 💕
Park jimin 💕
kim Taehyung 💕
Jeon jungkook 💕
account for@BTS_twt

RT @reka_widi: Ini maksudnya apa bang??
Kaga inget bini dirumah yahh 😂😂

#BTSxLotteFamilyConcert @BTS_twt

2018-06-23 01:25

ابو فرحًا للسياحه 9FxYlNvgyLNNLZG

الحمدالله مطر في جبل بركه انشاءالله

2018-06-23 01:25

PDAM Tirta Wijaya pdamtirtawijaya

@Rendi_Krisnawan Mhn maaf gangguan terkait perbaikan pipa pdam didepan spbu tritih lor dan di proliman tritih wetan…

2018-06-23 01:25

24 benzoxide

🐰

@hsym276 Taktau do. Kena pakai vpn baru boleh

2018-06-23 01:25

Genta Tri Bahono cobalagiii

Tukang RT

@rifkyfachruryy @muchammadalwi_ @VietriONas @jodhpg @anggiawan_pras @bismoprakos @WidasSatyo @retnokartikas…

2018-06-23 01:24

Dede Juliansyah dedejulian

| 9 Juli 1996 | Sultan Ageng Tirtayasa University | Agroecotechnology | 63 SHS Jakarta'14 | FC Barcelona Més Qué Un Club | #Visca Barça | IG : dedejulian9

RT @BarcaBandidos: Bagaimana Kalau Sebenarnya yang Busuk adalah Argentina, bukan Lionel Messi?

2018-06-23 01:24

bandit paradiso BanditAriis

LAKI LAKI

Wz mangkel geh ngp" bbh

2018-06-23 01:24

#2019GANTIPRESIDEN FebriRamaadhan

Ada 2 pendapat ! Ada yang bilang gue ganteng ada juga yang bilang gue manis :') sungguh ganteng dan manis ini menyiksa gue -_-
INDOBARCA BENGKULU❤💙

RT @BarcaBandidos: Bagaimana Kalau Sebenarnya yang Busuk adalah Argentina, bukan Lionel Messi?

2018-06-23 01:24

Ika aprilia rizkianti ikaapriliar9498

Ku tak membenci dirimu tolong jauhilah aku🎵🎶🎶

2018-06-23 01:24

yuliana💦 rytaemd

If you want the respect of others, you must respect yourself first✨.
INDOMY💜

@damnillegirl annyeong,
follback kak farah😁

2018-06-23 01:24

Mar'atus Shalikhah maratussha

wanita muslim, yang Insya Alloh juga wanita Shalikhah

Kolo kolo pindah twitter genti

2018-06-23 01:23

rois sobri masihnyebelin

Just show it!

Patahkan sepatah patahnya biar tak lagi beharap, tapi diri ini tak boleh lepas dari harapan, hidup masih berjalan

2018-06-23 01:23

Galang M.F. galangasem

I ❤ Instagram

Musa ⚽
Messi

2018-06-23 01:23

#2019GANTIPRESIDEN FebriRamaadhan

Ada 2 pendapat ! Ada yang bilang gue ganteng ada juga yang bilang gue manis :') sungguh ganteng dan manis ini menyiksa gue -_-
INDOBARCA BENGKULU❤💙

RT @BarcaBandidos: Orang kalo pikirannya jernih bakalan mikir 10.000 kali untuk menyalahkan Messi atas kegagalan Argentina!!

2018-06-23 01:23

nadia notnvdiah

hit me up genk

@iqbalrerahma Adakah ini iqbal yg dicari dicari itu?

2018-06-23 01:23

PDAM Tirta Wijaya pdamtirtawijaya

@tuslim4 @TattoSPamuji @ganjarpranowo Terimakasih informasinya pak, akan kami kord dg pdam cab maos

2018-06-23 01:23

nabilah da_yini

smiling

RT @danieldani97: I don't think that Haqiem Rusli really understand the meaning of 'depression'. Cause for me orang yang depress ni takkan…

2018-06-23 01:22

데니사 세티야 닝룸✌ Denisa23601186

Kim Namjon💕
kim Seokjin💕
Min Yoongi💕
Jeong Hoesok💕
Park Jimin💕
Kim Taehyung💕
Jeong Jungkook💕
BTS💕

@BTS_twt Yoongi😍

2018-06-23 01:22

nadia notnvdiah

hit me up genk

@zieraothman Baju baju aku belum pernah lagi ada jenama gini

2018-06-23 01:22

tohi ero tohi_ero

Lembah manah,nrimo ing pandum.

@GunRomli Woooiii,pengin dadi presiden koh ora modal....ya sori,prei.

2018-06-23 01:22

Pricillia Queen Risthaqueen

nothing special about me

Menuruni gunung memang lebih mudah daripada mendaki, tetapi keindahan bukan terlihat di bawah, melainkan pada puncaknya

2018-06-23 01:21

nurulainamzani1

Moga Allah lembutkan hati kau🙆

Aku okeyh je orang tanya cenggituh tak marah pun well dorang bergurauu je...

2018-06-23 01:21

Metry H hardianimetry

Kamu lelah karena kamu tidak Lillah:)))

Mau foto studio ko nangis, bengkak dong besok matanya:"")

2018-06-23 01:21

nurulainamzani1

Moga Allah lembutkan hati kau🙆

So aku pun jawap dengan tenang "eahh belom lagi lah baru 21.. tapi kalau nak sponsor 100% why not esok pun tak pe"…

2018-06-23 01:20

zahra sidnosijak

iya apaan dah

RT @luechoe: @searchingmutual 787 anjerrrr

pasti banyak sider

2018-06-23 01:20

Rita Melyana rita_melyana

ig : ritamelyana93 ||
line id : ritaaa2015 ||
path :

With Teddy Tio [pic] —

2018-06-23 01:20

Janie Anjani 💪 WDwi_an98

*FAN ACCOUNT for @BTS_twt *
I Love Allah SWT and I Love Muhammad saw bcs I'm Moslem ❤ Always trying to learn English :). BTS stand! Ngapakers INDONESIA 🇮🇩

Enchimmm @BTS_twt

2018-06-23 01:20

Resta RestaNovep

RT @aalifiashel: #롯데_OUT hyahhhhh!!!

2018-06-23 01:19

nurulainamzani1

Moga Allah lembutkan hati kau🙆

Ok cerita pasal soalan hari raya kan.. tadi la first time orang tanya bila nak kawin sebab nya die cakap aku ni dah…

2018-06-23 01:19

Fajar fajarrasyidie

@dindalarasss Susaah emm tidur skrg subuh terus😤😤

2018-06-23 01:19

Aneu Suciati NF AneuSuciati

|Hadapi.
| Hayati
| nikmati
dan | syukuri
setiap | prosesnya.. :)
@deArquitectura_ @FIMAJabar

Selama 25th hidup di Bandung baru pertama kali masuk ke festival citylink wkwk haduh kamana wae ath 😂😂😂🤣

2018-06-23 01:18

24 benzoxide

🐰

@hsym276 Ros la jom. Japan takleh main pubg

2018-06-23 01:18

Tukang Las LasDung

under-powered

giliran rumah sepi aja .-.

2018-06-23 01:18

nadia notnvdiah

hit me up genk

UWOW

2018-06-23 01:18

24 benzoxide

🐰

@hsym276 Ros?

2018-06-23 01:17

rois sobri masihnyebelin

Just show it!

Aku yg bodoh??

2018-06-23 01:17

Fajar fajarrasyidie

@dindalarasss Hahahaha yah yaa udh malem ini teh ternyata

2018-06-23 01:17

Rochmat Subagja rochmatsubagja

Luruskeun tekad, ucap jeung lampah. // Si bodoh yang masih belajar dan tak kunjung bener.

RT @BarcaBandidos: Bagaimana Kalau Sebenarnya yang Busuk adalah Argentina, bukan Lionel Messi?

2018-06-23 01:17

fiq waf1qq

keep everything inside

Hm pelik2 je follow

2018-06-23 01:16

Sangardy Shank80269098

Simple,guyonan ,suka sex...wa 085742320609

@nanda_liana_ Bikin ngaceng

2018-06-23 01:16

Naufal Fawwaz wwazxx

Automotive Enthusiasts

@YBRAP YouTube.

2018-06-23 01:16

PDAM Tirta Wijaya pdamtirtawijaya

@tuslim4 @TattoSPamuji @ganjarpranowo Mohon alamat lengkapnya bapak, bjar kami cek ketempat bapak

2018-06-23 01:15

Toro.sag TopToross

Anak Desa | Tak Pernah ke Kota | Merindui Pemimpin Adil dan Memanusiakan Manusia | Tidak Anti Politik dan Parpol |

RT @Honda_Sumber:

2018-06-23 01:15

Merlina Adr mrlinajr

RT @BarcaBandidos: Yang ketawa liat Messi itu

1. Timnya pernah dihancurkan Messi
2. Fans CR 7 dan atau madridista
3. Kalo bukan keduaya be…

2018-06-23 01:15

Emmanuel okon ekpe Emmanuelokonek7

why we always fail in some aspect of life is because of (SIN) S_simple I- instructions N-neglected.

Nigeria vs ice land
1-0 second half

2018-06-23 01:15

ini masih afa flawbees oldmxtp

someone’s said, be humble and always be nice. that’s it

RT @luechoe: @searchingmutual 787 anjerrrr

pasti banyak sider

2018-06-23 01:15

Merlina Adr mrlinajr

RT @BarcaBandidos: Nasib kalo itu dos

2018-06-23 01:14

Toro.sag TopToross

Anak Desa | Tak Pernah ke Kota | Merindui Pemimpin Adil dan Memanusiakan Manusia | Tidak Anti Politik dan Parpol |

RT @Honda_Sumber: Mengganti Oli Mobil Sendiri

2018-06-23 01:14

Wafi Sunani WSunanie

MANJADA WAJADA

@JKT48CircusBDG vanka?

2018-06-23 01:14

Gracella gracellaagv_

방탄소년단❤
워너원❤
레드벨벳❤

RT @reka_widi: Ini maksudnya apa bang??
Kaga inget bini dirumah yahh 😂😂

#BTSxLotteFamilyConcert @BTS_twt

2018-06-23 01:14

asyrfkarm MohdAsyraf__

''You can see the world is changing according to Al-Quran. Then you have no consciousness?''

Dekak hawau baca confession diorang ni hahaha

2018-06-23 01:14

Rossa Aulidya F. AUDYaulidya

i'm not random, you just can't think as fast as me || @CakNingSBY @RakaRakiJatim

Kzl akutuu ma pak bambaang 😭Faisal saha sii, coba dikencengin lagi spikernya 😭 wlwl 😭

2018-06-23 01:13

Widia Agesta WidiaAgesta

STAND BY ME | Gemini 1990 | It's me not you !! :)

Viny_JKT48 A quiet conscience makes one strong!

2018-06-23 01:12

🌱H-19 hahkenapa

[+62 fanacc] 🖤 hanya sm—setan yang suka kesetanan kalau anak SM comeback dan ngehina idol SMㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤɴᴏᴛ ғᴏʟʟᴏᴡ ᴀʀᴍʏ. sᴏʀʀʏ

RT @luechoe: @searchingmutual 787 anjerrrr

pasti banyak sider

2018-06-23 01:12

Ika Yunia Wardany ikkayuniaw

Quirkyalone | EED UNS '13 | Goonerette |

Ada yg masih semangat buat hidup? Mbok aku di ajari :')

2018-06-23 01:12

Katsu Katsu88689981

~~~

RT @reka_widi: Ini maksudnya apa bang??
Kaga inget bini dirumah yahh 😂😂

#BTSxLotteFamilyConcert @BTS_twt

2018-06-23 01:12

Ima nisayoghutr

Sederhana, jujur dan bukti realita.

RT @Gyoucancallme: @BakarSmith @nisayoghutr My pleasure gus..makasih juga ya gus ❤️❤️

2018-06-23 01:12

Fajar fajarrasyidie

@dindalarasss Hahaha gapapa proses menginginkan sesuatu, biarpun hasilnya nol. Tapi kita mendapatkan pelajaran, ses…

2018-06-23 01:12

Tinimash Ent mattypuffy

C.E.O TINIMASH music ff @tinimashent , on Snapchat: Tinimash , BBM pin 5660F95C

Kim Kardashian replies critics who slammed her for wearing Fulani braids

2018-06-23 01:11

Adilla Yuliansyah adillyuliansyah

😃

The Jak ya mas nya?

2018-06-23 01:11

#CakIminS1APCawapres PanglimaJOIN

#CakiminUntukIndonesia #CakiminTheNexCawapres

RT @Jo1nP: Giat Konsolidasi JO1N Pangandaran bersama keterwakilan Koord JO1N tiap Kecamatan. DI Sekretariat JO1N Pangandaran, Ds. Sidomulyo…

2018-06-23 01:11

Dadang Nurdiansah DangNurdians72

@Telkomsel @telkomsel 10 #MAXstreamPialaDunia

2018-06-23 01:11

ica eristwt

[fangirl acc] • exo is my life🏡

RT @luechoe: @searchingmutual pasti biang kebegoannnya chanyeol nih

2018-06-23 01:11

Resa Maya Aidawati resamaya_

@Lastriprtw Demi teh kotak :(

2018-06-23 01:10

rois sobri masihnyebelin

Just show it!

Aku yang bodoh?

2018-06-23 01:10

jsoo.ri vnsdkth

ig @jsoo.ri

@BTS_twt Thank you :)

2018-06-23 01:09

rois sobri masihnyebelin

Just show it!

@fajar_agita Ngga yo... mantan jaman sma mba bro, biasa ajah uy

2018-06-23 01:09

Jihan Wahyu AR jihan_andik08

RT @ErianAdhi: Percaya atau tidak, jadi misqin di indon adalah suatu keistimewaan. Misqin tak akan pernah salah. Yang selalu salah adalah K…

2018-06-23 01:09

jsoo.ri vnsdkth

ig @jsoo.ri

@BTS_twt Thank you :)

2018-06-23 01:09

mnh mnh91

22. welcome stalker 👏

@kidxblunt @ShaaAmir Savage jing

2018-06-23 01:09

bukan bidadari khalysaysr1

hehe

lelaki tolong la respect perempuan. tak kisah la gf ke kawan ke. bila perempuan tu call nak cakap something, layan…

2018-06-23 01:09

tohi ero tohi_ero

Lembah manah,nrimo ing pandum.

@PrijantoRabbani @ganjarpranowo Njen di Jateng mbang ndi,kayane isu korupsi Ra ngaruh, nanggone iyong sing rame arep milih pak@ganjarpranowo

2018-06-23 01:09

Toro.sag TopToross

Anak Desa | Tak Pernah ke Kota | Merindui Pemimpin Adil dan Memanusiakan Manusia | Tidak Anti Politik dan Parpol |

RT @Honda_Sumber: Sejarah Lahir & Berkembangnya Mobil

2018-06-23 01:09

Wafi Sunani WSunanie

MANJADA WAJADA

@Fidly_JKT48 mending ayunan nya fi dari pda tornado jempalik"kek gtu😨

2018-06-23 01:08

jamboelz Jamboelz_Jr

🚀Traveling | ☕Coffee | 🎣Fishing | 🏊Diving | 💚Short Hair Girl | 💞 Manchester United

Eh, ane kan dukung islandia..
Zzzzzz..

😑😑

2018-06-23 01:08

mnh mnh91

22. welcome stalker 👏

@Soleyzrm InsyaAllah

2018-06-23 01:08