Tweets at Pasuruan, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pasuruan, Jawa Timur 30km.


Search Results

Meynar Audito meynaraudito

pasang so rude kehidupan wq ~

@sailornamec Oh iya, kalo masih 739 biasanya belum sunat

2018-01-22 11:26

Syifa Khairunnisa syinissa

KetidakseLarasan DaLam Berfikir

At Batu, Malang - Jawa Timur [pic] —

2018-01-22 11:26

Zainul Muttaqin Muttaqiennuel

SHS 2 Purworejo || X-3
Amalia Suci N ({})

@AkulakuCare @Syaifaniqbal1 Min pesanan JD.ID Saya dengan no pesanan 224830042 sudah dibatalkan oleh pihak JD.ID to…

2018-01-22 11:26

105.7 Radio Andika RadioANDIKA

105.7 Radio ANDIKA Informasi dan SOLUSI fanpage Ag243 | On Air 0354 - 778800 | WA 087858544777

Radio ANDIKA 09.26
AIPTU SUGIANTO Kasi Humas Polsek Kepung Kediri mengabarkan AIPTU TAVIF dan AIPTU BAMBANG...

2018-01-22 11:26

Muh. Wildan Teddy wildanteddy

@univ_indonesia Law '20 — Women's and Human Rights Enthusiast

Dear friends, if you have any book recommendation about feminism written by Asian women (preferably South-East Asia…

2018-01-22 11:26

Chandra Qround Qround

sluman slumun slamet,.

2018-01-22 11:26

Rendi Duesnanjar Rendiduesnanjar

Sabar, Tulus dan Ikhlas

RT @CahayaHatiYayuk: Raker Kom IV @DPR_RI
#Tolak_Relokasi_PPB
#KembalikanKuota2017
#SavePPB2500
#Tolak_PHK_PPB
@dpp_ipkani
@mzulficar
@Mul…

2018-01-22 11:26

Fitri Mayangsari cewek_cukil

Mencoba menjadi bagian terpenting dalam keluarga kecilku...

Hempas jauh noda-noda kehidupan dengan cushion... Seperti kena mantranya si masha... Fokus hokus trulala......

2018-01-22 11:25

macapat indonesia macapat_id

Macapat Indonesia - Menjaga Tradisi Hingga Keakarnya

#Balabak, dlm Serat Purwaukara diberi arti kasilap atau terbenam. Balabak biasa digunakan dalam suasana santai. #macapat

2018-01-22 11:25

Oyeb Classic oyeb_antiques

H.KRM_Mebel'Antik💰

#FotoProfilBaru

2018-01-22 11:25

Frieda Widya FriedaWidya1

A great future doesn't require a great past

Dance Cover - energetic - by AB Project
#WANNAONE @WannaOne_twt

2018-01-22 11:25

dewi alfiyah dewi_alfiyah150

🔬💉Medical Laboratory Technologist
🎓 AAK17'

Penak sing maido

2018-01-22 11:25

robby habibi robbyhabibi898

me is me, nothing person like me| pin: 5b533154

Raker Kom IV @DPR_RI
#Tolak_Relokasi_PPB
#KembalikanKuota2017
#SavePPB2500
#Tolak_PHK_PPB
@dpp_ipkani
@mzulficar
@MulyotoPandu
@fisheris_

2018-01-22 11:25

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.

2018-01-22 11:25

uyung prasetiyo PrasetiyoUyung

PPB KABUPATEN JOMBANG

Raker Kom IV @DPR_RI
#Tolak_Relokasi_PPB
#KembalikanKuota2017
#SavePPB2500
#Tolak_PHK_PPB
@dpp_ipkani
@mzulficar
@MulyotoPandu
@fisheris_

2018-01-22 11:25

FAIYUS FayusF

Orang yang tidak sedih dikala duka, tidak kegirangan dikala bahagia, bebas dari nafsu, rasa takut dan amarah, ia disebut orang bijak dan teguh.

Matahari tanpa sinar tidak layak disebut matahari.
Demikian juga diri kita, kita adalah matahari yg seharusnya mema…

2018-01-22 11:25

layyinazo layyinazo

Antara Mr. No Name dan Mr Inisial S

2018-01-22 11:25

elok kartika putri ElokPutput

I have many Husbandos. Visit my store : @dailygeekcloth

Yha

2018-01-22 11:25

Ahmad rangga Ahmadra65246536

RT @Rahma_as_Zahro: Semangat dong retwetnya biar ku selfinya tambah hot

2018-01-22 11:25

fyfiesikasik fiyfiesikasik

simple

Bismillaah..
Otewe ikhtiar mencari obat
Semoga dipertemukan dan dijodohkan
Amiiin....

2018-01-22 11:24

Edwin Kiswanto EdwinKiswanto

PPB Kab. JOMBANG

@Appbidkijakarta @DPR_RI @dpp_ipkani @mzulficar @MulyotoPandu @fisheris_ Raker Kom IV @DPR_RI
#Tolak_Relokasi_PPB…

2018-01-22 11:24

Kalimaya86Production kalimaya86

RT @SuaraKediriFM: Lg KLicK @billycollomerro Feat Dewi Yull #SegalakuUntukmu Cc @playlist_ent @hilmanMD

2018-01-22 11:24

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Terlihat kuat tapi sebenarnya rapuh,terlihat senyum tapi sebenarnya nangis, itulah keistimewaan cewek.

2018-01-22 11:24

Wanita Akhir Zaman Nggiams

Indonesian Institute of The Arts Surakarta - Interior Design'15 | #Muslimart

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-22 11:24

Farras Ghaly FarrasGhaly

Pelan-pelan.

@Azzhrmdhni *encourage

2018-01-22 11:24

Hendra57688767 hendra57688767

Who

@MurtadhaOne Monggo para kecoa beritanya di goreng sampe gosong . Wkwkwkw
Kecoa bisanya cuma nyiyir.
Tk apa yg pen…

2018-01-22 11:24

HUMAS POLRES MAGETAN HUMASRESMGTN

Guna Antisipasi Terjadinya Laka Lantas dan Ciptakan Kamtibcar Lantas, Anggota Polsek Karas…

2018-01-22 11:24

GROSIR HERBAL SidoarjoTiens

GROSIR MASKER SPIRULINA TIENS COD di sidoarjo, , WA: 087703148003 (Deni) #Sidoarjo

Grosir Obat Jerawat Herbal di Sidoarjo, WA: 087703148003 (Deni) #ObatJerawatSidoarjo #Sidoarjo

2018-01-22 11:24

dewi alfiyah dewi_alfiyah150

🔬💉Medical Laboratory Technologist
🎓 AAK17'

Kita sudah semakin jauh~

2018-01-22 11:24

Agro Bibit Tanaman agrobibit

Jual Aneka Bibit Unggul dengan Jaminan GARANSI 100%. Melayani Pembelian Eceran & Grosir Besar. HP/WA: 085730130718 #jualbibit #agrobibit #bibitonline 😀

Bibit Blimbing Wuluh Stek

2018-01-22 11:24

Farras Ghaly FarrasGhaly

Pelan-pelan.

@Azzhrmdhni Aku cuman kecewa aja sih ekspektasiku adalah mereka akan menjadi sales yg mengecourage participants expo utk gabung ke mereka.

2018-01-22 11:23

Aprisabella M.K Lalabeekusuma

Dipanggil sayang !!!

Pagi ini mamah:
👩:(ketok2 pintu bangunin kaya ada yg penting)mbak donny pulang kapan?
👧:gatau,mas ony blm bilang.
👩…

2018-01-22 11:23

Afif Irfan afifkipz

Nyantri || Kerjo || PSIM 💙

Kerja terus kentunya kapan?

2018-01-22 11:23

Cakdarmadi cakdarmadi1

seperti air mengalir

@jokowi semoga semua jalan tol sls tpt waktunya....sukses selalu ...pak president

2018-01-22 11:23

Masih Ingusan konyellYk

bingung

RT @Vasudonesta1976: Nek ngeblok kurang rapi lurr, mau di bantuin gak? ☺️

2018-01-22 11:23

Culés deniix7

jangan lupa bahagia. ig: @deniix7

2018-01-22 11:23

Rendi Duesnanjar Rendiduesnanjar

Sabar, Tulus dan Ikhlas

RT @sigitpurwito: Raker Kom IV @DPR_RI
#Tolak_Relokasi_PPB
#KembalikanKuota2017
#SavePPB2500
#Tolak_PHK_PPB
@dpp_ipkani
@mzulficar
@Mulyot…

2018-01-22 11:23

uyung prasetiyo PrasetiyoUyung

PPB KABUPATEN JOMBANG

Slamat ulang tahun ibu rina, semoga di beri kesehatan dan di lancar kan segala urusanya amin. salam dari Kabupaten…

2018-01-22 11:23

Rista W. Jelita rista_wjelita

Catatan pendek untuk cerita yg panjang 📝

Pakabar mantan

2018-01-22 11:22

Asep Ma'rup asep1965

Ayah dari anak anak tercinta Yunita Permata Ma'ruf & Ayatullah Gusti Rama Ma'ruf, dan suami dr Andi Faridah

RT @MK_4n4m: Terima kasih kepada pak @AhmadErani yg telah meresmikan RMU di BUMDesa Bersama "Mandiri" Tanjunganom, kami #PendampingDesa sia…

2018-01-22 11:22

TMC Satlantas Mgtn LantasResMGTN

Kami memang belum sempurna,
tapi kami selalu berusaha
IG : @tmc_lantasmagetan

Dikmas lantas dan program polisi sahabat anak

2018-01-22 11:22

Princha Fia princhafia

ALLAH SWT❤

Gashina by Sunmi —

2018-01-22 11:22

eka yulya andini ekayulya

| accounting at UWKS |

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-22 11:22

Rendi Duesnanjar Rendiduesnanjar

Sabar, Tulus dan Ikhlas

RT @PUR_HS: Raker_Kom IV @DPR_RI
#tolak_relokasi_PPB
#KembalikanKuota2017
#SavePPB2500
#Tolak_PHK_PPB
@dpp_ipkani
@mzulficar
@Mulyoto…

2018-01-22 11:22

Alifan Bayu Mandanggoro alifanbayuu

castle!

@Riskarums follback kakk

2018-01-22 11:22

Agro Bibit Tanaman agrobibit

Jual Aneka Bibit Unggul dengan Jaminan GARANSI 100%. Melayani Pembelian Eceran & Grosir Besar. HP/WA: 085730130718 #jualbibit #agrobibit #bibitonline 😀

Bibit Kelapa Dalam

2018-01-22 11:22

Shiroo AndicaIndra

Main pacar-pacaran yuk ? Tapi ada syaratnya, syaratnya kagak boleh udahan.

2018-01-22 11:22

Yogga Adetio yogga_adetio

gedein perut 😋
ig : yogga_adetio

#RulesofSurvival

2018-01-22 11:22

DINAR S. NHRSIY iinyaaa

RT @PonpesLirboyo: "Salatmu akan kembali padamu kelak di akhirat. Maka terserah padamu mau memperindah salatmu atau sebaliknya. Kalau kau p…

2018-01-22 11:22

polres madiun polresmadiunkab

Call center/WA: 08155611110,

2018-01-22 11:22

Yogga Adetio yogga_adetio

gedein perut 😋
ig : yogga_adetio

#RulesofSurvival

2018-01-22 11:21

Ristyan Arie ristyanarie

Kind of simple person with simple mind but great Dream

@dianaprmtsari tk cobak e pisan saran nduwur, suwun

2018-01-22 11:21

titusmahar titusmahardika

Universitas Brawijaya'14

RT @Imigrasi_Kediri: Menggunakan Pakaian Adat Tradisional Selama Tanggal 22-25 Januari 2018 Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti... https://…

2018-01-22 11:21

Faradila Kusuma Jati dila_Ca

13-002-101-4 SUKSES

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-22 11:21

Dindha difha difha_dindha

Dia datang bukan sebagai penghiburku saja namun juga sebagai pelengkap takdirku.. ❤❤

@Qom_Maria Ahahahahaa... Bertahap dan bersabar itu jawabannya.. 😂😂

2018-01-22 11:21

ratuhardcore ratuhardcore

Lakukan perubahan mulai dari sekarang (salam 2 jari)

Bagiku, melupakanmu itu sangatlah tidak mudah, tak semudah aku mencintaimu.

2018-01-22 11:21

Merryta Putri Amelia Merrytaamelia

basically a nerd

@halimatuAlf halo

2018-01-22 11:21

Esse man Mmx2512

Enjoy aja.. Positif thingking aja

RT @PasutriHS: Serius deh😄 yuk Vcs sama aku😚

2018-01-22 11:21

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

Toritorial Terbaru Cara bikin 2017Bestnine IG yang belum Bisa.

2018-01-22 11:21

Duta Pulsa dutapulsa

Agen Pulsa Murah, Online Payment, Reservasi Tike dengan Pendaftaran Gratis & Tanpa Minimal Deposit. Call Center 24 Jam (031 8922 363 - 0812 3000 4404)

Perbandingan Chip Exynos 8895 & Snapdragon 830

2018-01-22 11:21

macapat indonesia macapat_id

Macapat Indonesia - Menjaga Tradisi Hingga Keakarnya

Dalam Serat Purwaukara, #Megatruh diberi arti mbucal kan sarwa ala ( membuang yang serba jelek ). #macapat

2018-01-22 11:20

PID HUMAS KDR KOTA KDRKOTA

PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBERIKAN INFORMASI

Bktm Sukorame ipda sumali pada hari senin 22 januari 2018.bersama warga rt 26 /rw8.tak^jiah…

2018-01-22 11:20

Jah Paijah :D SriAtutik1

Bekerja di Klinik DR SHIRLEY ASTRID F ⌚️WA 085732684817 😍
Cek ig : paijah032
Gmail : sriastutik032@gmail.com bisa sekedar chat atau curhat 😍

Berkerja saja dengan jujur ❤

2018-01-22 11:20

Rista W. Jelita rista_wjelita

Catatan pendek untuk cerita yg panjang 📝

2018-01-22 11:20

MILA HAYATI ♥MOMENT MelCo_28

CEO of Spectra Dance Studio (sanggar tari)
MOMENT LEADER INFINITY

Masa lalu yang selalu bikin kesel.
Ya emang Azkia dulu langganan sakit lambung. Mual, demam, muntah.

Pada...

2018-01-22 11:20

Ahlam Athiya AhlamAthiya

Media Spanyol Memang Sengaja Ingin Recoki Neymar

2018-01-22 11:20

Ahlam Athiya AhlamAthiya

Duh, Lagi Panas-panasnya Diego Costa Malah Cidera

2018-01-22 11:20

Ahlam Athiya AhlamAthiya

Watford Tunjuk Orang Ini Gantikan Marco Silva yang Dipecat

2018-01-22 11:20

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

ngobrol asik di WECHAT cari dulu akun saya di sini : #avrtdeni :)

2018-01-22 11:20

Azhar Azhar50236507

Widyonodonyo /mu'id

#uripgolekpenguripan

2018-01-22 11:20

Ayuningtias Salsabila 14 AyuningtiasSal9

Nama: ayuningtias salsabila tanggal lahir: 14 februari 2000 umur: 17 tahun my idol: fini fabiola, mandala abadi shoji, imaz fitria, shweda basu prasad

@SityMar82724605 Foolback dong kak

2018-01-22 11:20

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Kadang ingin menyerah, hati berkata jangan. Ketika ingin terus, logika berkata stop.

2018-01-22 11:20

Ahmad Budiyono Bintoro90

BELAJAR MENGHARGAI PENDAPAT ORANG LAIN---- DAN BELAJAR BERPENDAPAT

Biar enak dipandang dipagi hari

2018-01-22 11:20

SLEMAN FANS PONOROGO BBPxPSS1976

BAD BOYS PONOROGO Official acount twitter II Part of @BCSxPSS_1976 II Est.16 June 2016

Serta Mulia ah ah ah mamas @SouthEast1976 😊😊😊

2018-01-22 11:20

Akhmad Faishal faishal_akhmad

In the book we're trust, In the world we can chage

Kok enak? Mengapa Ahok dlu enggak?

2018-01-22 11:20

Nur Afifah Afifah_Chan20

Sabar dan Semangat adalah dua hal yang tak boleh mati dalam kehidupan | 日本語 | Universitas Negeri Surabaya

Selamat beraktivitas! sudah sarapan? Kuy sarapan dulu

2018-01-22 11:19

Ahmad Budiyono Bintoro90

BELAJAR MENGHARGAI PENDAPAT ORANG LAIN---- DAN BELAJAR BERPENDAPAT

Biar Sejuk bagi siapa yang melihat.

2018-01-22 11:19

Yogga Adetio yogga_adetio

gedein perut 😋
ig : yogga_adetio

#RulesofSurvival

2018-01-22 11:19

Nur Afifah Afifah_Chan20

Sabar dan Semangat adalah dua hal yang tak boleh mati dalam kehidupan | 日本語 | Universitas Negeri Surabaya

Assalamualaikum! Selamat pagi, kawan2! Yuuk move move!

2018-01-22 11:19

SHALI Shalipratiwi

2018-01-22 11:19

Dian Anggraini dianggraini09

calpal.

Susah diatur.

2018-01-22 11:19

Pidha Rully Septiani pidharully

hot and spicy.

@oktafabri Semoga cepet tercapai ya, mbak, biar cepet nikah😀 siap, ditungguuu. Di ledug aja ya mbak, agar supaya ti…

2018-01-22 11:19

Zaenal D'zyrez zaenalzyrez

tr6j75kk68iyui

Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya.

2018-01-22 11:19

+Nyong+ Nyong0510

WA 085210210266

RT @tantemelyana: yang sange mentions dong 😂

2018-01-22 11:18

Jun_Choks_Soe junchoks

aq 2 orgx jeleg, item n ngejengkelin bgt

@AIS_GRS min min mimin.
minta photo yg kmarin donk

(hususon photo 4teletubies)
h h h h

2018-01-22 11:18

Ayu Sri Lestari ayustarii

Member of BBI (BBI 1502287) | I love books and reading and food |

@yurika_nurmala Wkwkwk, anak kost serba salah

2018-01-22 11:18

BPBD JATIM bpbd_jatim

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Timur, Jalan S. Parman No. 55, Waru - Sidoarjo,
Telp. 031-8550222
Fax. 031-8550101
SMS. 081231780000

#BPBDJTM #BMKG #Prakiraan Kondisi Perairan esok hari, Tgl 23 Januari 2018. Tetap Menjaga Kewaspadaan....

2018-01-22 11:18

Fajrin Haqiqi tekoluweh

YA ALLAH masukkanlah ibu bapakku ke dalam Surga Firdaus-MU tanpa hisab.
Rabbighfirli waliwa lidayya warham huma kamaa rabbayanni saghiiro. Amin

RT @MF_FAMILIAxPSMP: @Krisnaadi99 Kalau sudah gak suka pasti nyari keburukan terus menerus . Panggah bakoh mas🙏

2018-01-22 11:18

Alifan Bayu Mandanggoro alifanbayuu

castle!

@Yofanikp dahhh

2018-01-22 11:18

Isha ZawahHuttzz

syukuri kesulitan, ia akan mghasilkan hasil terbaik dan mnemukan yg terbaik...

Pegel Ya Allah...
Kudu piye wes ra ngerti ngadepi org sok2an gtu

2018-01-22 11:18

yayuk_nurhayati CahayaHatiYayuk

sederhana...
:)

#FotoProfilBaru

2018-01-22 11:18

Aie PPB Kab. Subang AieSitiAsiah

RT @IswahyudiYovie: #SavePPB2500 Habis manis sepah di buang.

2018-01-22 11:18

Maulana Ramadhan MaulanaR_07

Born to play basketball

one person followed me // automatically checked by

2018-01-22 11:18

Bayu Sukma Anggara BayuSukmaAngga1

Jangan ambil pusing, santai saja..

@TelkomCare Tp di jalan kanan kiri saya udh tercover fo, cuman jalan rumah saya yg belum.. Tolonglah di percepat utk area saya...

2018-01-22 11:18

Oyeb Classic oyeb_antiques

H.KRM_Mebel'Antik💰

Bufet ERPOA original KACA PINGUL 👌

2018-01-22 11:18

BPBD JATIM bpbd_jatim

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Timur, Jalan S. Parman No. 55, Waru - Sidoarjo,
Telp. 031-8550222
Fax. 031-8550101
SMS. 081231780000

#BPBDJTM #BMKG #Prakiraan Kondisi Perairan esok hari, Tgl 23 Januari 2018. Tetap Menjaga Kewaspadaan. @bmkgMaritim…

2018-01-22 11:18

Mas Joe Joe_Vaditya

• Milanisti Indonesia Sezione Mojokerto
| 054-0007 | Sekjen MI Jatim Solid
| Love Songs | Love Music | Fans Oasis

"Jem*** 😭😭😭@lilihidayat92: @Joe_Vaditya Koen kok isok jomblo sih. Aneh"

2018-01-22 11:18

Puskesmas Oro2 Ombo pkm_orooroombo

Akun resmi 🏥 UPTD Puskesmas Oro-Oro Ombo Kota Madiun. Kami Layani Anda dengan Sepenuh Hati. Telp 0351-464402. Email : oro2ombo@gmail.com
(admin by promkes)

Takaran konsumsi air putih sesuai dengan berat badan.
cr. P2PTM

#InfoKesehatan
#PuskesmasHits
#madiun

2018-01-22 11:18

zamina ardona r. ardona_r

❤ ALLAH SWT | ❤ FAMILY and my cat OSCAR |Ig : ardona14 | Purna Paskibraka Indonesia 2014

Tidur mulu.. 😕 @ Pasuruan

2018-01-22 11:17

Dindha difha difha_dindha

Dia datang bukan sebagai penghiburku saja namun juga sebagai pelengkap takdirku.. ❤❤

Follback kaka @Debbyfebria2

2018-01-22 11:17