Tweets at Pasuruan, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pasuruan, Jawa Timur 30km.


Search Results

VA dovawahyu

Aku adalah orang yg dulunya pernah jatuh dari pohon

My week on Twitter 🎉: 3 Mentions, 8 Likes, 3 Replies. See yours with

2019-02-16 22:00

Su'ud Ashari su_ashari

25. Permainan recehan tagar tagar Uninstallbukalapak yang bertengger pada level nasional (Indonesia), dilawan denga…

2019-02-16 22:00

abdan.syakirin abdan_syakirin

Dasar begoooo,

2019-02-16 22:00

Dzaky Al-Mubarak Dzaky_ALM

Emak ku pahlawan ku segala nya hanya untukmu

Kerja nyata beliau yg bikin beliau banyak pujian #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 22:00

Dimas Fajar dimas_faj

••Fix it, in Post

My week on Twitter 🎉: 1 Mention, 1 Reply. See yours with

2019-02-16 22:00

Rizky N Habsari rizkynarinta

ibaratnya nih, dia lagi jalan di depan saya. Dia jatuh karena kesandung, eh malah saya yang disalahin. Kan lucu. 😅

2019-02-16 22:00

Dhitaaa 🌼 irhamnada

Aku suka makan, tapi gabisa makan banyak._.

@svtrgt Gajuga, aku kenal nya pertama di ponds sampe skrng stuck nya di wardah

2019-02-16 22:00

Hakim Hakim35169721

RT @AonePoetih: 27. Yang sangat menyedihkan yang terjadi di Indonesia akibat pengerukan kekayaan alam tanpa batas dan hancurnya ekosistem.…

2019-02-16 22:00

Sharkydooo vildadhania

@Fauzy_Habsy rasengaaan

2019-02-16 22:00

Wiwin Zuliati WiwinZuliati

Bismillah

@MasAgungWisnu 12. Walhasil, disamping UU Ormas, UU ITE rentan menjadi alat yang sangat nyata bagi kembalinya rezim…

2019-02-16 22:00

bakpao balap achmadjakaa

tap tap tap

@Rizkastta @shitlicious Mempelai pria mana ini, penghulunya kok sampai duluan

2019-02-16 22:00

Teryana Rahayu DK~ Terrytowet

Belajar , berusaha , berdoa ! Unej-FKIP-Pendidikan Fisika. Make my parent's proud. ig : @teryrahayu

My week on Twitter 🎉: 5 Mentions, 954 Mention Reach, 5 Likes, 1 Retweet, 623 Retweet Reach, 1 Reply. See yours with…

2019-02-16 22:00

keong sawah si_widy

orang jahat lahir dari orang baik yg tersakiti......

@aprodhitaap sepertinya nanti pas malam pertama anda juga ketiduran kayaknya...

2019-02-16 22:00

EGAliteR MagetanTeam

Politik sesungguhnya tdk hny argumentasi & perdebatan, tetapi mengalir dlm darah, bergelora dlm jiwa, merasuk relung hati, bermanifestasi dlm karya & prestasi.

@arsul_sani @prabowo @muhammadiyah @jokowi G ada tiket

2019-02-16 21:59

Nur Erlin NurErlin1

RT @rizqiteguh11: "Alhamdulillah" ialah ucapan mudah namun sulit diucapkan, bagi mereka yang mau bersyukur
#HTILanjutkanPerjuangan
#Khila…

2019-02-16 21:59

orang teraniaya lanaHutagalung

setengah waras, setengah ora!!

Cari Teman Holiday
Aku Kediri 😂😂
#BiroJomblo

2019-02-16 21:59

hera zulfaazrh

saya orangnya gampang ketawa :))

@julungjulungg @tanya2rl terus nanti aku viral ky mba2 yg dulu itu

2019-02-16 21:59

rischaan🐥 rosetsundere

Hello StupID
\\Hate gon hate

@indomymenfess Kobam tugas

2019-02-16 21:59

Rahayu Ahmad Salim SalimRahayu

Istri, emak dua anak, kangen kanjeng Nabi Muhammad

Lebih lanjut bahwa penerapan asas ‘contrario actus’ tanpa asas legalitas seharusnya tidak boleh dipakai untuk memba…

2019-02-16 21:59

Wiwin Zuliati WiwinZuliati

Bismillah

11. Harusnya dikatakan ahli kan tersumpah. Namun ahlinya masyarakat awam juga tidak tahu siapa. Adapun pasal karet…

2019-02-16 21:59

Tuhu Prasetya PrasetyaTuhu

7. Sampai disini, para buzzer Jokowi baru sadar pentingnya berfikir sebelum bekerja. #ShutdownJokowi -…

2019-02-16 21:59

Namex MametNamex

keliling dunia

@ainindewi Apa namanya sih
Kasih tau donk😂

2019-02-16 21:59

popeye aloohasytz

si pelaut

ajakin saya nonton antologi rasa lagii

2019-02-16 21:59

Kumara. ypnilia

Action speaks louder than words.

@jangankepoya1 Halo! Nggakpapa kok. Followback ya?

2019-02-16 21:59

Ilyas_mjk IlyasMjk

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:59

volly udik sukma putra vollyputra_

Alhamdulillah..

Alhamdulillah..

2019-02-16 21:59

M. Rifqi masyhuri RifqiMasyhuri

Rifqi

3. Buruh tidak ingin menderita. Perjuangan mereka belum bisa mencapai tujuan, yaitu kesejahteraan dan perubahan.…

2019-02-16 21:59

Wiwin Zuliati WiwinZuliati

Bismillah

10. Bila polisi mendapat keterangan ahli yang tidak sesuai dengan tujuan mereka, boleh jadi mereka mencari ahli lai…

2019-02-16 21:59

Tuhu Prasetya PrasetyaTuhu

6. Tagar2 ini sangat berpengaruh pada 17 April 2019. Mendongkrak elektabilitas dlm waktu cepat, itu nyaris pekerjaa…

2019-02-16 21:59

Sang Pendobrak SangPendobrak6

Pendobrak|Humoris|PenuhRindu

25. Sebaliknya, dalam Islam membuat dan menentukan hukum itu adalah hak Allah SWT. Artinya dalam Islam hanya syara’…

2019-02-16 21:59

SAYANGJHOPE🐰 erikanandiyani

^^Never walk alone i can feel the warmth in your hand,that i'm holding you never walk alone feel me ,you are not alone either ^^ @BTS_Twt & @TXT_members

@magneticworldd @TXT_members Wkwkwkw
Eh emng kenapa kamu badmood ?

2019-02-16 21:59

dipaksa Anda cahwadon_

PEJUANG STAN 2019. panggil aja nyu.
jual produk kesehatan & kecantikan.

@desaimber Make nasii

2019-02-16 21:59

Widia_ Widiiaa_wh

Ingin mencari kesenangan
ig : widia.haryati

RT @r_aditya24: Thank you dok @GiaPratamaMD sudah merilis buku #BerhentidiKamu

Sungguh luar biasaa 😁

2019-02-16 21:59

nastitiara tiarajojo

APA?

🤲🏻

2019-02-16 21:59

Dodik Prayogi dodik_kino

Pemalas yang rajin berdialektika.

"Australia, kelak aku ingin ke sana!" Khayalan tingkat tinggi.

2019-02-16 21:59

Su'ud Ashari su_ashari

24. Netizen paham, dibalik gerakan tagar #Uninstallbukalapak, ada gerombolan cecunguk yang mengais makan dari tagar…

2019-02-16 21:59

AonePoetih AonePoetih

Bi idznillah

14. Pada Poin 5: Program Indonesia Kerja dan Poin 6: Meningkatkan produktivitas rakyat. Harusnya, jika investasi me…

2019-02-16 21:59

Hendra Wahyu R hendrawahyur

I'm Nothing, Allah everything
bismillah...

@OkkyBazt ngawut kan , oraa penak ngene 😎

2019-02-16 21:59

fi. yhtshofia

bellissima

@koreanthingy @weareoneEXO @NCTsmtown @WayV_official

2019-02-16 21:59

Ilyas_mjk IlyasMjk

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:59

Rahayu Ahmad Salim SalimRahayu

Istri, emak dua anak, kangen kanjeng Nabi Muhammad

Pemerintah menerbitkan Perppu Ormas kini menjadi UU ormas yang mengusung asas ‘contrario actus’ tanpa adanya asas l…

2019-02-16 21:59

Faishal Rahman rahmanfais

Always believe smart tech could improve our life, simple yet effective

@_alyard Alya punya kok

2019-02-16 21:59

Wiwin Zuliati WiwinZuliati

Bismillah

@HanifMaarif1 9. UU ITE memang sangat karet atau multitafsir. Sementara posisi saksi ahli sangat berpengaruh. Ini m…

2019-02-16 21:59

Namex MametNamex

keliling dunia

RT @MametNamex: @ainindewi Microponnya kurang besar😂

2019-02-16 21:59

Drego' AchmadAndrego

RT @Dzaky_ALM: Satu kata buat presiden kita #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:59

Annisa Fatih R♚💖 Elfathz_Smile

Pray HARD !! the University Of Life

Keseringan maen di twitter, lama2 jadi segan buka portal instakhrem 😩😩

2019-02-16 21:59

Dhitaaa 🌼 irhamnada

Aku suka makan, tapi gabisa makan banyak._.

@svtrgt Gimana kabarnya adek nduty?

2019-02-16 21:59

.... galihadinugroho

....

OH ITU PACAR BARU LO? GUE KIRA KORENG BEKAS

2019-02-16 21:59

Sayank hidayamuth

pleasure seeker 😂

Semoga Allah senantiasa memberi kita RIDHO-NYA dan banyak kemudahan untuk menyempurnakan separuh agama kita bersama…

2019-02-16 21:59

teokboki?cek pin dindalollyy

✨ AGEN RESMI TTEOKBOKKI INSTAN ✨ // 🏠SIDOARJO - JAWA TIMUR // 📲 LINE : DINDALOLLYY

@passedstan Gaada ibunya, sendirian dia tadi dipinggir jalan raya

2019-02-16 21:59

dzulkarnains dzulkarnains

iG:dzulkarnains | NKRI HARGA MATI | free your mind from worries & expect less. Makarti Bhakti Nagari

Sudah jelas sekali #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:59

M. Rifqi masyhuri RifqiMasyhuri

Rifqi

2. Upah masih terasa rendah, kaum buruh masih dicekik kebutuhan dan naiknya harga-harga. Penderitaan kaum buruh mur…

2019-02-16 21:59

Dzaky Al-Mubarak Dzaky_ALM

Emak ku pahlawan ku segala nya hanya untukmu

Banyak dukungan pujian pastinya karena #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:59

rizkivina rizkivina

pejuang PJKA (Pulang Jumat Kembali Ahad)

@nandalidaf Iya gpp, terima kasih :)

2019-02-16 21:59

cak Umbang cak_umbang

2019-02-16 21:59

Rahayu Ahmad Salim SalimRahayu

Istri, emak dua anak, kangen kanjeng Nabi Muhammad

@smarthijrah UU Ormas telah mengubah Pemerintah menjadi satu-satunya pihak yang dapat menilai dan menentukan apakah…

2019-02-16 21:59

Tasawwuf Cinta tasawwufcintaID

Akun Twitter Resmi Maiyah Tasawwuf Cinta | Tiap Bulan Minggu Pertama (Sabtu Malam Minggu) | Menerjemahkan Cinta-Nya untuk sesama | IG : @tasawwuf_cinta

Saling sinergi dan kerjasama #TCFeb

2019-02-16 21:59

akuganteng akugant48332977

Bahagia

#solodukungjokowi
#jokowiorangnyabaik

2019-02-16 21:59

Alviana AlvianaCandra10

td dpt kabar, ktanya si paman ini lg nyari sy. Jd kangen aja gt, dulu suka ngobrol gk jls sma dia, di tambh lg dianya suka mancing emosi sy.

2019-02-16 21:59

Leeyan Al-Kahf liankdf

RT @dellaaidal: @wiranagara inilah kisah cintaku, yg jelas aku umpamaan yg tengah, memeluk kesendirian

2019-02-16 21:59

Dhitaaa 🌼 irhamnada

Aku suka makan, tapi gabisa makan banyak._.

@k_pli Aku ga mood garap revisian grgr eker :(

2019-02-16 21:59

Vita Febriana☘ VitaFebriana9

❤💜💜💜
FAN ACCOUNT
💜💜💜❤

@BTS_jp_official PURPLE U 💜💜💜💜💜💜💜😭

2019-02-16 21:59

Rahayu Ahmad Salim SalimRahayu

Istri, emak dua anak, kangen kanjeng Nabi Muhammad

Rezim demokrasi hari ini sungguh sangat represif, indikasinya adalah pencabutan BHP HTI dan penahanan banyak ulama…

2019-02-16 21:59

Kumara. ypnilia

Action speaks louder than words.

@bearalatte Hai, Aquilla!

2019-02-16 21:59

[17's shan] csd 📌 chwenius

my mom told me to follow my dreams so i followed chwenotchew on instagram

RT @pecandumeanie: ~•°•. Malam minggu ku di ajak belanja yuhuuuuuu ~•°•.

#CaratSelcaDay #Carat_Selca_Day #CARAT #SEVENTEEN @pledis_17 http…

2019-02-16 21:59

ㅤㅤㅤ` mwohasey0

ayo nabung buat fancon tbz / #이동혁 #마크이 #김도영 #지창민 #김영훈 #이주연 #허현준 #맠혁 #빵큐

@carolinadventia Makasi Bibuuuuuuu 😭😭♥

2019-02-16 21:59

dipaksa Anda cahwadon_

PEJUANG STAN 2019. panggil aja nyu.
jual produk kesehatan & kecantikan.

@desaimber Pempek

2019-02-16 21:58

Wiwin Zuliati WiwinZuliati

Bismillah

@AgusPorwanto14 8. Pendekatan penyelesaian seperti ini dengan menggunakan UU ITE sangatlah berlebihan dan bertentan…

2019-02-16 21:58

teokboki?cek pin dindalollyy

✨ AGEN RESMI TTEOKBOKKI INSTAN ✨ // 🏠SIDOARJO - JAWA TIMUR // 📲 LINE : DINDALOLLYY

@syerra_widya Ini kak mpus nya :")

2019-02-16 21:58

Ary ary_santosso

Manusia Biasa | FB: Ary Santoso | Instagram: ary_santosso

@Starlightrover @shitlicious Iya ini udah dibales lho 😅 jadinya kita kan yaaa

2019-02-16 21:58

Shella Arinda ShellaArinda

hello people.

@AfivaArida belikno trs anterin rumahku poo va:(

2019-02-16 21:58

Tata Veronica TataVeronica31

Communication

@AloudiaBA Halaah mesti, mesti disindir ben aku merasa bersalah :((

2019-02-16 21:58

dipaksa Anda cahwadon_

PEJUANG STAN 2019. panggil aja nyu.
jual produk kesehatan & kecantikan.

@cheestato Gak sih

2019-02-16 21:58

Rozie Achmad rozie_achmad

Ig; rozie_achmad

@Nurullullu0 Bukan sayang nya via vallen dong wkwk

2019-02-16 21:58

Tuhu Prasetya PrasetyaTuhu

@ovan_ghozali 5. Saya tidak tahu, apakah kengerian ini akan berhenti sampai disini. Saya juga tidak punya prediksi,…

2019-02-16 21:58

Wiwin Zuliati WiwinZuliati

Bismillah

@ShidiqAlBantuly 7. Ini bedug tanda bahaya ketika hukum tidak lagi berjalan untuk menegakkan keadilan tetapi hukum…

2019-02-16 21:58

ب Bethari_AF

•lumos•

For some people, thinking this way makes it easier to deal with relationship problems, financial crises, disease, d…

2019-02-16 21:58

dipaksa Anda cahwadon_

PEJUANG STAN 2019. panggil aja nyu.
jual produk kesehatan & kecantikan.

Aku gatau apa² 😌

2019-02-16 21:58

ɥǝnʎ ɐʎn ɐnƃǝlınɐ Heny_KPDP

GreenGenerationSby

Mbo cokkk 🖕

2019-02-16 21:58

Much alwi MuhtarSamsudin

17. Namun, jika aspirasi ini dikekang, dihadang, dimanipulasi dengan kecurangan Pilpres, bukan tidak mustahil keriu…

2019-02-16 21:58

Rahayu Ahmad Salim SalimRahayu

Istri, emak dua anak, kangen kanjeng Nabi Muhammad

Mobil ESEMKA, masih ingat proyek ini? Tahu sendiri khan sekarang nasibnya… belum lagi bicara janji 10 juta lapangan…

2019-02-16 21:58

Dzaky Al-Mubarak Dzaky_ALM

Emak ku pahlawan ku segala nya hanya untukmu

RT @ap_priyoGP: Selalu ada di tengah rakyatnya dalam susa maupun senang #JokowiOrangnyaBaik
@Suhadakae

2019-02-16 21:58

Cahya Ardi Kusuma CAK_zone

Football enthusiast - Part of Psychology - pengamatnya pengamat
-Jika tidak bisa Bekerja, maka Berkaryalah-

Cara terbaik melupakan mantan adalah dengan tidak mengingatnya

2019-02-16 21:58

Much alwi MuhtarSamsudin

16. Tagar #uninstalljokowi maknanya jangan pilih Jokowi, jangan beri periode lagi, cukup sampai disini. Ini bisa be…

2019-02-16 21:58

Nadhiful Alim nadhzava

I(chunnybio) would surpass what they(my parents) have done

@yuliahdyh @shitlicious Maaf uda iseng, karena rasa penasaran akhirnya komen dan liat avanya.

2019-02-16 21:58

Ratih Mila Mila2417

Football, Futsal, Novel, yang lucu-lucu

@youlanindira Bakul lek senin

2019-02-16 21:58

Dzaky Al-Mubarak Dzaky_ALM

Emak ku pahlawan ku segala nya hanya untukmu

RT @majumapann: Aamiin ..
Pasti #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:58

Ayu S Ayoue_Poetri

Environmental Engineering '17
// Cepat wisuda, orang yg kamu sayang udah nunggu kamu dirumah.

@anindyahayup_ Engkok lak aku crito nak kene podo iri kabeh mbek critoku
Iri sing menyedihkan lebih tepat e hehehe

2019-02-16 21:58

Wiwin Zuliati WiwinZuliati

Bismillah

@ovan_ghozali 6. Sementara mereka yang sehaluan dengan rezim, sebutlah orang seperti Vicktor Laiskodat, Guntur Roml…

2019-02-16 21:58

Vita Febriana☘ VitaFebriana9

❤💜💜💜
FAN ACCOUNT
💜💜💜❤

Vlive ku ga bisa dibuka masa 😭

2019-02-16 21:58

dipaksa Anda cahwadon_

PEJUANG STAN 2019. panggil aja nyu.
jual produk kesehatan & kecantikan.

Saldo 80K diambil 50k bisa ga sih?

2019-02-16 21:58

Az Alfariziii1

Satu jam yg berharga❤
Terima kasih😊

2019-02-16 21:58

AonePoetih AonePoetih

Bi idznillah

@MasAgungWisnu 13. Selain langgar UU tenaga kerja/konstitusi, hakikatnya melanggar prinsip Nawacita dalam pengentas…

2019-02-16 21:58

Dzaky Al-Mubarak Dzaky_ALM

Emak ku pahlawan ku segala nya hanya untukmu

Ayo melangkah lebar h baik lagi
#JokowiOrangnyaBaik pasti Indonesia ke depan lebih baik

2019-02-16 21:58

Su'ud Ashari su_ashari

23. Semestinya, tagar Uninstallbukalapak dilawan dengan tagar #savebukalapak. Tapi itulah uniknya netizen, mereka t…

2019-02-16 21:58

BEARahhh callHaHaHa

liat bokep biar pinter main bokep sama kamu

@maswik_ Its fine klo close friends kayak gt

2019-02-16 21:58

#17AprilPrabowoPresiden 🇮🇩 Jeeriben

Bela Islam, Ulama' dan Para Habaib...

Mohon Maaf Pak Rizal, Dengan Bahasa Lain #UninstallJokowi Gitu Ya 🙏

Rizal Ramli: Mohon Maaf Pak Jokowi, Anda Tidak…

2019-02-16 21:58

Wiwin Zuliati WiwinZuliati

Bismillah

@SegeraDakwah 5. Apa soal? Rezim banyak mengalami tuduhan melakukan politisasi hukum dengan menggunakan aparat huku…

2019-02-16 21:58

M. Rifqi masyhuri RifqiMasyhuri

Rifqi

1. Upah Kerja Minimum, Target Kerja Maksimum… Sementara Harga Beras Merangkak Naik. Oleh: Suro Kunto – praktisi per…

2019-02-16 21:58

taetae miqoyth95

love yourself 💞

@TXT_members Tolong jangan tampan" ntar aku khilaf 🙈🙈🙈

2019-02-16 21:58