Tweets at Pangandaran, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pangandaran, Jawa Barat 30km.


Search Results

Saha Eta? aingmawng

Mau apa nengokin profil?

@prdn_002 Wah nanti kena coret kk bang

2019-05-24 09:43

ampas Kopine Kyai adamch92

Hidup itu harus bermanfaat dan jangan mau menjadi budak kecuali budaknya Tuhan YME.


Fb : samasmasngud@gmail.com / ibnu aqil
ig : kopine_kyai

@NonZuzur @hmskaban Taek Kebo lebih tepatnya

2019-05-24 09:43

ratnowidianto4 Ratnowidianto4

Jkt48 cilacap city ngapak

@A_DeyJKT48 Sarapn jha nang kne

2019-05-24 09:43

Soni Ramadhan ramadhansoni

kejujuran warna aura adalah kamu bukan yang lain. Be YOU !!

@dadangfidi @detikcom Cie yang dulu rajin mentoring hahaha

2019-05-24 09:43

🔰stance🚗addict🔰 adeza69

🔰stay low🔰stay stance🔰
No Music..No Dream.. =^.^= 🎶🎵
Man needs to be loved, woman just needs to be wanted :) 😘❤

@kholidfu jenenge kucing opo yoh..??

2019-05-24 09:43

Andre D'Inverno inverno31081

crypto holic, airdrop/bounty/ico hunter, altcoin miner, opportunity seeker

Multiply your Bitcoin, Litecoin and Ethereum!
👉 /> Free BONUS 100Ghs
You can convert balance t…

2019-05-24 09:43

ampas Kopine Kyai adamch92

Hidup itu harus bermanfaat dan jangan mau menjadi budak kecuali budaknya Tuhan YME.


Fb : samasmasngud@gmail.com / ibnu aqil
ig : kopine_kyai

@hmskaban @hanumrais Framing KPU curang digulirkan oleh kubu Prabowo, karena Prabowo gak bisa memenangkan hati raky…

2019-05-24 09:42

Widia Agesta WidiaAgesta

STAND BY ME | Gemini 1990 | It's me not you !! :)

FrieskaJKT48 Strength does not come from physical capacity. It comes from an indomitable will.

2019-05-24 09:42

Mick Jagger KecenkArif

Long live and rock n roll

@alfianfajar_m Ga sadar kontol

2019-05-24 09:42

ratnowidianto4 Ratnowidianto4

Jkt48 cilacap city ngapak

@jirosableng @A_DeyJKT48 Buka puasa jam 12 -13 nanti upload makan minum met buka puasa ucapin 3 x ke temen 2

2019-05-24 09:42

bego amat JurigKasep1

Paling Gk Suka Basa Basi

RT @ItuAkuDong: Dari tadi belom tidur baee 😭 mata kelelawar dasar.. puasa kaga tapi sahur masih melek 😭

2019-05-24 09:42

RARA Zheng MisNFS

theQueen 👑 FTT 👩🏻‍💻📈📉

@nurmayarusliza Dah. Dia dah mengaku. Hahahaha. Dia ckp tak sangka boleh jadi mcmnih. Tapi tuh laa Rara tak reply l…

2019-05-24 09:41

ali fauzi alifauz59836764

S.Pd

#FotoProfilBaru

2019-05-24 09:41

Mick Jagger KecenkArif

Long live and rock n roll

@slankdotcom @jokowi @KHMarufAmin_ Bang sadar bang hehe
Piss, may day may day may day
Jgn jd pahlawan kesiangan ya bang

2019-05-24 09:41

ratnowidianto4 Ratnowidianto4

Jkt48 cilacap city ngapak

@A_DeyJKT48 Bayarrrr

2019-05-24 09:41

Puji Mintoni Puji_Mintoni

life is beautiful, if you enjoy yourself

Kalo cara menundukkan hati wanita gimana min?

2019-05-24 09:40

Soni Ramadhan ramadhansoni

kejujuran warna aura adalah kamu bukan yang lain. Be YOU !!

@dadangfidi @detikcom Punya orang dalem makanya ikut gtu langsung jadi ulama 😁

2019-05-24 09:40

Mick Jagger KecenkArif

Long live and rock n roll

@slankdotcom @jokowi @KHMarufAmin_ Bang inget lagu fuckin politic?

2019-05-24 09:39

bagaikan langit di sore hari myfoolin

워너원의모듣길_역사로남아

@nctconfess Dear j & After dear J
FAAAV SEPANJANG MASA

2019-05-24 09:39

Mick Jagger KecenkArif

Long live and rock n roll

@slankdotcom @jokowi @KHMarufAmin_ Request lagu Gossip jalanan dong @slankdotcom

2019-05-24 09:39

Septyan_ septyanprayoga_

Besok Libur

Heuheu

2019-05-24 09:39

S a n t y Santypujaraniam

♊️

RT @ohhhiyaa__: Bentar lagi liburan. Bentar lagi LDR lg dong woiiiii😭

2019-05-24 09:39

Ditya Dityyya

@yusuf_dumdum Luar biasa

2019-05-24 09:38

@dirrin_90 dirin_90

Jangan pernah minder Dengar kekuranan kita karna kekurangan iu adalah motifasi untuk maju meraih cita_cita..

2019-05-24 09:38

Dhea Nadila DheaNadila14

Skincare addict

Lagi bulan puasa nih, gaboleh ghibah, gaboleh pacaran, gaboleh blablabla
Lah, emng klo bukan bulan puasa siapa yg n…

2019-05-24 09:37

Mick Jagger KecenkArif

Long live and rock n roll

Coba hidup ga perlu uang, coba hidup ga perlu titel 😁

2019-05-24 09:37

Saha Eta? aingmawng

Mau apa nengokin profil?

@prdn_002 YA MAKANYA GRUP KELUARGA PERLU DISUCIKAN

2019-05-24 09:36

I don't want your situation Thabisile_Miya

Wits Honours student| Creative going through an existential crisis

Howling 😅😅😅🙌🏼

2019-05-24 09:36

p r a m o e d y a pramudyarafff

🇲🇨est.2001 breathing

RT @pramudyarafff: Subhanallah✨✨

2019-05-24 09:35

p r a m o e d y a pramudyarafff

🇲🇨est.2001 breathing

Subhanallah✨✨

2019-05-24 09:33

kentank 🍟 bmgyluv

💜 BIGHIT STAND 💜

@jhsrolex Done

2019-05-24 09:32

kentank 🍟 bmgyluv

💜 BIGHIT STAND 💜

@jhsrolex DONE

2019-05-24 09:32

p r a m o e d y a pramudyarafff

🇲🇨est.2001 breathing

@andihiyat Brewookk

2019-05-24 09:31

Ujang ujang_fz

Sungguh fanatikisme itu membutakan mata, pikiran dan hati kita, lalu bagaimana kita menemukan kebenaran? keluarlah dr lingkaran dan bersikap netral.

@ReflyHZ Godaan kekuasaan memang berat, mana ada sih org yg mengakui salah yg akibatnya menjadi sebuah kekalahan, k…

2019-05-24 09:31

ud#14 UDharmanto

Sepakbola adalah hidupku

@blaworblakasuta @humaira979 @aburizalbakrie @jokowi @tvOneNews Media harus netral

2019-05-24 09:30

Sari Nurlita Sarinur18

perempuan awan ⛅

Semoga yg di Semarang bisa segera terealisasi... Aamiin

2019-05-24 09:30

Eka uye eka_uye

Aku y aku, Kamu y kamu . Soal siapa yg lebih hebat itu cerita yg membosankan .

Bisikan alam .

2019-05-24 09:29

annaufal brilian AnnaufalB

kuserahkan segala urusanku pada allah

@inkamwrni iya salah, tiba kalian tau cowo ada yg gebetan nya banyak di nyinyirin
.

2019-05-24 09:29

r. нendrιcĸυѕ r. badgoodinside24

JKT, PWT, SKA

Rekor banget..seharian kmarn ga buka iG sm twitter..isinya berita politik smua👌
Ini artis2 pd ga mau cari sensasi biar trending topik gtu?

2019-05-24 09:29

Lailapus Lailapus1

something new💨

@bodoamat_____ Sepongebob😉

2019-05-24 09:29

Abdul Malik AbdulMa56925694

hapy

RT @Kitty97013410:

2019-05-24 09:29

Ozsa Erlangga ozsaerlangga1

hehehe love @dinadinotz

paan si dompet dhuafa, mending salurin ZIS ke baznas aja

2019-05-24 09:28

C H A N D R A dchandrawaskita

Bukan manusia galau, hanya sering menyampaikan atau mewakili perasaan orang lain yang tak mampu mengungkapkannya.

Aku ingin kamu bersamaku dan jangan berpaling meski banyak orang lain yang lebih baik dariku, perkataan dari seseor…

2019-05-24 09:28

Tentang distiiiiiiiii

Manusia

@alyaamaaa Maaf kita udah aja

2019-05-24 09:28

Atet awiy AtetWiyono1

Sosial

@SyaifulHooda @cakimiNOW @DPP_PKB Pasti...karena PKB partai yang barokah

2019-05-24 09:27

» I.Af IqbalAfrian

Yang unfollow gue... ●('̀⌣'́ )-σ Gue do'ain Jomblo Forever!!! \(´▽`)/ | I'm Not Perfect But, i'm Limited Edition ♡ | Ask.fm : @iqbalafrian

Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan.

2019-05-24 09:27

generasi 4.0 bewantoro

Bisnis.Investasi.Pengembangan Diri😀

@yusuf_dumdum Yang nembak siapa?

2019-05-24 09:27

Bagas Infection BagasInfection

Santailah Diwaktu Luang Karena 75% Hidup Digunakan Untuk Berkerja

@burhannd17 @kanjengyemi Nice pass :v

2019-05-24 09:26

C H A N D R A dchandrawaskita

Bukan manusia galau, hanya sering menyampaikan atau mewakili perasaan orang lain yang tak mampu mengungkapkannya.

@askmenfess Tag

2019-05-24 09:26

ZarQim Madkusnan Zarqimadkusnan

Islam | Pengagum Bp. @Jokowi & @Basuki_Btp | Saya #INDONESIA #CintaPANCASILA

@Gus_Raharjo @ThisIsNotRieki Mamppooosssss

2019-05-24 09:25

Bukan Netizen WijiJim

53282 🇮🇩

#JumatBerkah

2019-05-24 09:24

Idi Apandi Idiand

Berusaha supaya Berguna.

@detikcom Mundurrr.....

2019-05-24 09:24

Mukmin Mukmin78837221

berusaha bermanfaat bagi kebaikan

Dampak pembatasan medsos oleh pemerintah kita yg menggunakan medsos dengan baik terkena imbas akibat perbuatan seke…

2019-05-24 09:24

Ari Kudo 🇮🇩 shinichikudo991

Diamku bukan karena membenci kamu... aku hanya tidak ingin memaksakan egoku

@ardi_riau @fadlizon @Dahnilanzar Kenapa lapornya ke Fadly dan dahniel ya? Apa biar dicatat seberapa banyak hoax yg disebar?

2019-05-24 09:23

firman_bromo Firmanalhuda

RT @BudiPrasetio_ID: Tidak ada orang yg tau mana orang baik & jahat. Hanya Allah yg tahu. Maka manusia harus berhenti memberi label ke sesa…

2019-05-24 09:22

Rully Syaiful Akbar syaifulrully

Teacher | Graphic Designer | Photographer | Bassist

Seni Budaya

2019-05-24 09:22

Arum Arum_kristi

🍉
🍫
🥤

Suka heran sma kamu ih alarm HP kok sering gg denger astaga 😭

2019-05-24 09:22

Nur Indah Wardani wardaniyadani

Perempuan, anak ke-2 dari 3 bersaudara, Sarjana Kesehatan Masyarakat, love Allah, my self, my family.. I'm not perfect.

@KAI121 Yaaah baiklah.. Makasi infonya min

2019-05-24 09:22

ocha rosakomala18_

📩rosakomaladewi@gmail.com

@noval_aryadi @kaesangp @kaesangp @kaesangp @kaesangp @Chilli_Pari @Chilli_Pari @Chilli_Pari @Chilli_Pari

2019-05-24 09:21

Pricillia Queen Risthaqueen

nothing special about me

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan

2019-05-24 09:21

Aszhar Fahmi aszharnur

PERJUANGAN BELUM BERAKHIR! BANGKIT! HEMPASKAN!!

Kata "masih bujang" lumayan tabu ternyata kalo disini wkwk

2019-05-24 09:21

manusia separuhkucing

egp

RT @wandaatika_: instagram gabisa dibuka ngeluh kok giliran Al-qur'an gabisa dibuka biasa aja

emang dasar.

2019-05-24 09:19

ampas Kopine Kyai adamch92

Hidup itu harus bermanfaat dan jangan mau menjadi budak kecuali budaknya Tuhan YME.


Fb : samasmasngud@gmail.com / ibnu aqil
ig : kopine_kyai

@six_milliarder @Dahnilanzar @hanumrais Hahahaha.... Dokter Gigi spt @hanumrais mah bisa dlm segala hal, termasuk…

2019-05-24 09:19

agus supraba agussupraba

@detikcom Ibuk... Ibuk...woooy ada Ibuk Ibuk..wooy...ibuuk..ibuukk....

2019-05-24 09:19

Mukmin Mukmin78837221

berusaha bermanfaat bagi kebaikan

@detikcom Kita yang menggunakan medsos baik2 terkena dampaknya dgn pembatasan ini semoga pemerintah segera memulihkan jaringan FB,WA

2019-05-24 09:19

Daniel Dani danieldani97

Sorry, Im workaholic 😌

Semoga Allah permudahkan urusan hari ini 😇🤗

2019-05-24 09:19

Maya Novita Putri maynovputri

Universitas Jenderal Soedirman
FISIP UNSOED
Ilmu Politik'15
Malang - Purwokerto

Kak follback dong kak, dari semalem udah di mention juga hmmm

2019-05-24 09:18

Adry Ritonga adryritonga

more than enough.

@ujang_pengkolan Ironman

2019-05-24 09:17

Teh Kotak annisaatb_

@adelyarzn_ @askmenfess Kakak kapan putusnya wkwk

2019-05-24 09:17

Maya Novita Putri maynovputri

Universitas Jenderal Soedirman
FISIP UNSOED
Ilmu Politik'15
Malang - Purwokerto

Gimana kabar vin? Lama gak ketemu euy wkwk

2019-05-24 09:17

Idi Apandi Idiand

Berusaha supaya Berguna.

@Gerindra Mundur cuci tangan dulu...

2019-05-24 09:16

Setyo, Dimas  dimassetyoo

est. 1994 | speak english. kiss french. dress italian. spend arab. party ibiza.

@eritrossit Bagi stikernya brooo 😄

2019-05-24 09:16

Bukan Netizen WijiJim

53282 🇮🇩

@mort_15 @midiahn 😁😁😁😁

2019-05-24 09:16

Setyoassidiq setyoassidiq

bocah koplak

@P3nj3l4j4h Mereka kan musafeer gan :v

2019-05-24 09:16

me did an ooopsie :( hafizhPI

PANITIA HARI KIAMAT

Udah siap tinggal berangkat kenapa tiba2 pen eek bmgst

2019-05-24 09:16

agus supraba agussupraba

@detikcom Cobaan terberat dia adalah.... Ketamvanannya yg sungguh terlalu...

2019-05-24 09:15

Aku + Kamu = ❤️ AkuKamudanRasa2

Ini cerita tentang Aku + Kamu = Kita ❤️, yang mencoba untuk mempertahankan rasa sayang ini untuk selamanya, semoga :))

Pada akhirnya, cinta adalah tentang rasa percaya. Bahwa seseorang akan terus membahagiakanmu, tanpa perlu kamu merengek padanya.

2019-05-24 09:14

babybusan👶🏻 atikah07bts

`park jimin manager🐶

@kimtaeisv Era young forever,ampe skrg ttp bangga sama bts💜✨

2019-05-24 09:14

yeya 🌸 aiyeaaa_

a small girl with a big dream ✨

berbaju loreng 😍

2019-05-24 09:14

LADIESNK_BMS inyongpscs

Keyakinanku takkan berpaling #PSCSELAMANYA !!!
Part of @LadiesNK_ID

RT @LadiesNK_ID: Jangan lelah mendukung 💙
Come on you shark boys 🐬
H-1 #PSCSxPERSATU

2019-05-24 09:13

Khadijah yaampuns

Nothing special

2019-05-24 09:13

Widia Agesta WidiaAgesta

STAND BY ME | Gemini 1990 | It's me not you !! :)

It is easier to build strong children than to repair broken men.

2019-05-24 09:12

Setyoassidiq setyoassidiq

bocah koplak

@ardi_riau @fadlizon Sbnernya yg haus kekuasaan siapa sih :v

2019-05-24 09:12

Zahin ZAHINSahadi

Hin

@qmrlarffn Hahahah ok manis.

2019-05-24 09:12

Rara Octavia rara_octavia

Tak ada yang mampu untuk menghetikanku,kecuali Tuhan.
#LadiesNusakambangan

@LadiesNK_ID Aku lelah 😛

2019-05-24 09:12

Muhammad Novianto Mu AanBlues26

keep calm dan Spirit ;)

Dinhub Banyumas Arahkan Pemudik Tidak Lewat Ajibarang

2019-05-24 09:12

Badruddin Emce BadruddinEmce

||Pengagum Mudjer Tjiptowardojo||LESBUMI NU Cilacap||

RT @Tiethaernawati1: @BadruddinEmce 🤣🤣🤣

2019-05-24 09:12

Ujang ujang_fz

Sungguh fanatikisme itu membutakan mata, pikiran dan hati kita, lalu bagaimana kita menemukan kebenaran? keluarlah dr lingkaran dan bersikap netral.

@viviibuhannin @BuddyA9ustian @ReflyHZ Kalo dipake untuk pribadi gk masalah, tp dlm bernegara ada hukumnya sendiri,…

2019-05-24 09:10

STSxPSCS STSxPSCS1950

SERDADU TRIBUN SELATAN #SWK
@PSCS_Cilacap | #STSxPSCS |

RT @LadiesNK_ID: Jangan lelah mendukung 💙
Come on you shark boys 🐬
H-1 #PSCSxPERSATU

2019-05-24 09:10

lala vienrose 🌹 ulalabjy00

BELAJAR DONG, KATANYA MAU KETEMU BAEJIN

@idolfess JEOGA EEEEU EU JEOGA...... cuma itu yang gua inget dari baejin

2019-05-24 09:10

Zahin ZAHINSahadi

Hin

@qmrlarffn Esok iftar sushi okay tak? Heheh

2019-05-24 09:10