Tweets at Kebumen, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kebumen, Jawa Tengah 30km.


Search Results

ekaannass

@SFBxPSS_1976 Pindah sfb wae dut @mbidut_ wkw

2019-01-24 10:50

Reyza Wagean ReyzaITB

jere mie instan tapi ndadak digodog 😑

2019-01-24 10:50

Hananuraenibungajanuary Hananuraenibun1

i didn't think i can do it but i will never stop chasing it to make it through.

Jadi ngelus2 perut 🤣, kasian kamu naakkk
.
.
Lemak yg di elus ,😑
#NegaraMabokUtang

2019-01-24 10:50

Polsek_Paliyan Gunungkidul humas_paliyan

Gunungkidul Police Resort | Info & Polsek Paliyan
Call Center: +62274-2910115

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.M., menjalin si…

2019-01-24 10:50

Arini Indri arini_indri_

teacher | private tutor | random blogger | interest in japan, book, travel, johnny's jr, king & prince |

Lampunya bikin pipi Issei jadi merona. Kawaii~ 😍

#金指一世

2019-01-24 10:50

septa paramita septa_paramita

Ikhtiar dan Doa

Mumpung lg ada yg di Macau, bisa nitip oleh2 nih 😊

2019-01-24 10:50

Firmansyahanank Firmansyahanank

Komunikasi 2009, Pecinta Kopi Hitam, Gudang Garam profesional, Jalan-jalan dan Memotret

@Dimas_Lambe @semestasains @nugrahahimawan Itu tytydnya butun

2019-01-24 10:50

-_- hayahrapaham

terakhir dilihat hari ini..

doa yang mengatasnamakan mu diantara rindu yang kadang tak bertemu

2019-01-24 10:50

Dimassafarizki dimassafarizki

RT @satrio9: Hai @wahyusukarta dari pertma kali aku liat km maen bola aku dah berfirasat suatu saat km akan jadi gelandang kelas. Tadi aku…

2019-01-24 10:50

Bambang Nugroho bambangwn

Lecturer and Trainer

Dan... apa boleh buat... akhirnya saya cium batu kabah di pojok yang itu sambil membayangkan mencium hajar aswad. W…

2019-01-24 10:50

dy/dx Randynamics1

∫ life(x) ∂x
Alternate universe, YK, 20yo, 178/57

@FANBASEBOKEP Liat gambar ini malah jadi panas🙈

2019-01-24 10:50

pengabdi kocheng revrianti

kalo kata westlife mah, you must have had a broken heart 😊 | dental student🦷| sadar diri aja buat folbek HAHA

@askmenfess SINI AKU MAU SOMBONG NIH NDER, BIAR KAMU BISA BERSYUKUR!!
AKU SIH NILAI SEGINI UDAH SUJUD SYUKUR LOH ND…

2019-01-24 10:50

Bambang Nugroho bambangwn

Lecturer and Trainer

Saya lantas melihat pojokan lain dari kabah itu, dan ternyata sepi. Saya mendekat, dan nyatanya tak seorang lain pu…

2019-01-24 10:50

indra bayü fardani indrabayuf_

low-key taking over

Pagi-pagi pingnya ngeraaaiiii

2019-01-24 10:50

Bambang Nugroho bambangwn

Lecturer and Trainer

Dpt shaf ketiga. _Nayamul_, eh, lumayan.

Namun begitu imam sdh salam, jamaah terdepan bubar lagi langsung berebut…

2019-01-24 10:50

LVCHTFI Lupex6661

⚜Manüsia Biasa Yang Memiliki Malaikat Penjaga Hati & MilikNYA⚜

Selamat kepagian papi jahat.. 🙈

2019-01-24 10:50

Bambang Nugroho bambangwn

Lecturer and Trainer

Namun semakin dekat ke lokasi hajar aswad, jamaahnya makin berjubal. Mana mereka berpostur gede2 lagi, bikin nyali…

2019-01-24 10:50

Rizki Ayu roqhimah

@waahyuan Eh bangsat, uas jam piro lau?

2019-01-24 10:50

Dimas Setyo Pambudi dimaasetyo

Christian (John 10 : 30 I and my Father are one) / THP UGM 2012 / Stefany Claudia's

RT @ditandriyani: Baru sadar relationship itu ada "ship"nya ya. Yang berarti bisa terdampar dan karam ditengah jalan. Hmm

2019-01-24 10:50

Bambang Nugroho bambangwn

Lecturer and Trainer

Pro @MuhammadiyahGL
NYETROOM HAJAR ASWAD
By Bambang Wahyu Nugroho

Cerita pengalaman ikut jamaah umrah 'Aisyiyah se…

2019-01-24 10:50

bukan badgirl fiirdamaliaa

RT @kaliurangboys_: Up,jangan sampai senyap dan menghilang begitu saja.

2019-01-24 10:50

Desi Putri Hartami hartami_desi

kalo sayur udah diangetin rasanya udah beda, coba tuh yang baru mau dimasak dibanyak2in bumbu biar sedep2 gurih . he he

2019-01-24 10:50

Pengagum Presiden Jokowi JuniorPrangko

Tinggal di desa,dengan dua anak yang masih kecil

bangga sebagai bangsa Indonesia

2019-01-24 10:50

Nana hyunrea_

Semua orang juga ngrasain lelah. aku aja yang banyak ngeluh

@thestorykids Aku T.T

2019-01-24 10:50

raina Lintangraina_

@meirizkaao Bukaaan bukan gitu wkwkwk

2019-01-24 10:50

Septiana W.S. Septiana007

I will search for you through a thousand worlds and ten thousand life times.

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2019-01-24 10:50

Kusdiyanto KusdiyantoAri

tidak ada yang lebih penting dari agamaku

@KaliurangPenak Tempil

2019-01-24 10:50

solotrust solotrustcom

Solotrust "Informasi Dalam Genggaman "


ig : solotrust_official

Song Request, Lagu Retro Pelipur Lara Bagi Seseorang

2019-01-24 10:50

jijuks jijukins

semangat epic comeback

@rizkyill12 @Restyarst Wkwk apasih ky aku tarek pesan tu karena salkir dan atau pas udh kekirim itu ternyata gapenting heuehu 😚

2019-01-24 10:50

sobatjogja.com sobatjogja_

by @rchtechno Est. 2014 #sobatjogja sampaikan informasi wisata, tempat menarik, hotel murah, kulineran, dan peluang usaha di Jogja.

Bukit Kali Kuning: Menikmati Sejuknya Udara Pagi di Kaki Gunung Merapi

2019-01-24 10:50

Eci FauziaResi

paling tydack prepare

2019-01-24 10:50

Prambors Radio Prambors

For youngsters on the move, 102.2 FM Prambors is Indonesia No.1 Hit Music Station, serving best hits, program & info for creative & agile 15-29 years old.

RT @natanialiantari: @Prambors @missdongdong @desta80s @kennydjafar aku kan kalo bobo malem² gitu a.k.a begadang. situasi sudah bobo semua…

2019-01-24 10:50

📌jualan pinned agoodgalindeed

AKUN JUALAN YES
ada shopee

@ichliebekhyun Kalo serius mau dm akuya, biar aku upload ke shopee hehehehe

2019-01-24 10:50

You Rushley94

RT @anggianpasaribu: dia storiesnya sama pacarnya mulu. yaudah sih biarin.
ini main mulu kuliahnya gak dikelarin apa? yaudah sih biarin.
di…

2019-01-24 10:50

Istiqomah istiqmh__

Stronger~

@Ameliaoktvni Hueee kesel g si

2019-01-24 10:50

A U L woy_ul

Perempuan Libra ♎

@safarinaswifty W kalo jadi dia jawabnya juga bakal gitu kok, kzl soalnya lo ga ngerti2 mb

2019-01-24 10:50

ngasno dicky_tinton

mari kita ikut membantu kain lurik pedan klaten berkembang. jgn menunggu diakui sama negara lain baru kita berusaha mati2an memperjuangkan lurik #lurikcampaign

@paijo_gogik @eliya_mkom Yeesss, semoga JKW ttp jd presiden yaa

2019-01-24 10:50

Rendy Aprilian . Rvprilivn_

RT @anggianpasaribu: dia storiesnya sama pacarnya mulu. yaudah sih biarin.
ini main mulu kuliahnya gak dikelarin apa? yaudah sih biarin.
di…

2019-01-24 10:50

معلم نور MualimNoer

Willing to take a risks 💯

RT @ibukkos: Sumpah ya dari keributan ditwitter banyak hikmah yg bisa dipetiknya

2019-01-24 10:50

erna nofa ernanofa08

terus orangnya pakai lidi, bisa seharian maen gak lapar gak pulang

2019-01-24 10:50

nama q jangss_

ji chang wook, kim woo bin, lee dong wook, kang minhyuk, kang haneul, nam joo hyuk, jo in sung; are mine.

RT @intanphe: Dulu punya ini udah berasa paling kaya #Gosip90an

2019-01-24 10:50

badhabitz mumtazhdy

lil bit weird n' freaky

🎧🚬💨🚾📶 = gringgingen time

2019-01-24 10:50

MarketingAccelerator hendrihariyant0

Owner @agemanrajabatik Co-Founder @MrTetoCompany | | Marketing Accelerator → WA 085729153451

Sharing bisnis Jumat malam, Pukul 19.00 WIB di Mr. Teto Jalan Perintis Kemerdekaan 61A Umbulharjo Yogyakarta. Grati…

2019-01-24 10:50

Dedi A. dedi_ardyanto

男性

Sedang kan susi yang tak kalah terkenal di negara itu pun ternyata orang Indonesia

2019-01-24 10:50

Desta Christine D destaHERE

U can count on me.

Orang yg sedang jatuh cinta tiba2 jadi punya banyak kalimat romantis, orang yg patah hati tiba2 punya banyak kata2…

2019-01-24 10:50

Kmngwiwik kmngwiwik06

Universitas respati yogyakarta🏢
ahli gizi🙏

Baby bear zkdlin

2019-01-24 10:50

Zanneraazai zanneraazai

Tidak melakukan apa-apa tidak akan mengubah apa-apa.

@answkdh Emang udah tau jawaban "za"?

2019-01-24 10:50

🐈 koiyocabe

cyber account & fan account \\ a full time chanyeol lover✨

Ngakak dong baca safari😭😭

2019-01-24 10:50

Nas 잇몸 titeenas

ARMY 💜

Let's vote Uri Bangtan
with hashtag #BTSARMY #BestFanArmy #iHeartAwards
and tag @BTS_twt
fighting Army 💜💪

2019-01-24 10:50

#2019GantiKetanHitam UnggulPetit

Doa dan usaha

@ekaannass Cie yg pinjem , udah bilang sama empunya belum ? Cc @tittot_10

2019-01-24 10:50

Shinta P. Asrie ShintaAsrie

Just getting started pow pow

@KelekAsem Ayeayeaye

2019-01-24 10:50

M Aditya Galih MAdityaGaLih

1

Chat dia pake jari. Tapi km baca pake hati. #AkuBucin

2019-01-24 10:50

Lurah BikiniBottom MasDemass

ANAK KESAYANGAN TUHAN

🎩 #WelcomeBackBTP

2019-01-24 10:50

Rachmadewi P RachmadewiP

someone better is waiting for u

@il_pratama Nek ngeneki ketok le kalem

2019-01-24 10:50

bayoe irawan irawan_bayoe

- Life is Short so Gass up and Goo Ride 💪💨
- nasi goreng tanpa kecap / penikmat senja /







E. N 💕

@guanlin_noona Boleh lah di coba @_yoursunn 😂😂

2019-01-24 10:50

DiiE 📡📡 Pangku_MakE

yoh tak usahakke ning ora janji

@Moohd_Ilham @Khsnh_ gak di bales tp dia sllu liat story aja udah seneng...

2019-01-24 10:50

Edy Koerniawan koerniawan_edy

Fastabiqul Khoirot

Inginku mencubitnya
#sungguhkawaiii

2019-01-24 10:50

vee. nverass_

#TimSelfieTopangDagu

Dahlah aku mau kerja, pagiku udaah dibikin ngekek soalnya. Xixixi

2019-01-24 10:50

Uw Khsnh_

RT @hadib_cahya: Yang sama dengan goldar Tulung di bantu lur suwun @IniSleman

2019-01-24 10:50

dancow vanilla bolgasibolga

disedu pake air panas tanpa gula

@wwnro jadi inget kamu setia banget nungguin aku ngising 😊

2019-01-24 10:50

Nıcky sınthen SN_klaten

Klaten #pejuangsubuh #FajrCall #NAGPR #AkuKaudanKua 0816-1765-1302

Nyuwun sewu, bade tanglet. Klaten enten program rumah risha mboten?
@humaskabklaten @kabarklaten
suwun #Klaten

2019-01-24 10:50

solotrust solotrustcom

Solotrust "Informasi Dalam Genggaman "


ig : solotrust_official

Begini Modus Penyebaran Hoaks di WhatsApp Menurut Menkominfo @kemkominfo

2019-01-24 10:50

Tika marantikaSD

UNS'14

@anisarzm Semangat sun, semoga lancaarr. Selamat belajar 😎

2019-01-24 10:50

RTMC Ditlantas DIY RTMC_Jogja

akun sosmed official rtmc DIY. FB : IG : @rtmcditlantasdiy

Himbauan tertib berlalu lintas terhadap generasi Millenial oleh Satlantas Polres Kulonprogo Yogyakarta pada saat me…

2019-01-24 10:50

SOlO (KUDUS 26-26 olva_desa01

Avail solo.RR more info DM// kudus 25-26

RT @olva_desa01: Besok udh avail kudus ya kesayangan rr nya bisa dm aj yg srius aj no php #openbokudus #bisyarkudus #bispakkudus #panggilan…

2019-01-24 10:50

Destika Larasati dstklarasati_

hello there🙋

RT @anggianpasaribu: dia storiesnya sama pacarnya mulu. yaudah sih biarin.
ini main mulu kuliahnya gak dikelarin apa? yaudah sih biarin.
di…

2019-01-24 10:50

Limbuk yu_limbuk

Ngguya ngguyu terus nganti ana kejelasan Bumi iki bulat, datar atau rodo peyang sitik.

RT @AwhexWibowo: Usut tuntas

2019-01-24 10:50

Angela Japu Ratri AngelaRatri1

TK aba mubarok, SD N Lempuyangan 2, SMP Bopkri 1, SMK N 1, stay cool, never give up n keep smile. UPY.

RT @arntias: mo download drakor apanih , bingung

2019-01-24 10:50

Haloabu_ Haloabu_

#WelcomeBackBTP

2019-01-24 10:50

SOlO (KUDUS 26-26 olva_desa01

Avail solo.RR more info DM// kudus 25-26

Besok udh avail kudus ya kesayangan rr nya bisa dm aj yg srius aj no php #openbokudus #bisyarkudus #bispakkudus…

2019-01-24 10:50

Ami~Rakhmi Aulia Amiyeol07

KPOP & KBALLAD fangirl~ since 2006























2nd acc @babypinky07 💕

@nuraliahdm Pake iflix, donlotin film yg mau ditonton, kan bsa disave *kerjaanku gitu bab😅

2019-01-24 10:50

kamu sayang siapa? yasayangkamulah

serius nih? boong ya?

RT @intanphe: Dulu punya ini udah berasa paling kaya #Gosip90an

2019-01-24 10:50

Karebet™🇲🇨 Karebet_Muda

Ikuti atau melawan arus

Ayo bangun, RRT sedang menerkam.

2019-01-24 10:50

Jaey strangechildjae

• YG vibes only • rt a lot 😜

@ImJustDiah @merklaptop aw keseret kak 😂

2019-01-24 10:50

Hisar Sinambela icangas

Penyembah Dewa Shiba Inu

Sekarang tanggal 24, kalo kita kurangin 23 yang merupakan jumlah hari yang kita habiskan bulan ini maka hasilnya ad…

2019-01-24 10:50

tsalitsmufid tsalits_mufidd

Lailahaillalah

kamu tidak bisa membuat semua penduduk bumi mencintaimu

2019-01-24 10:50

therainies anandamlyn

hujan, its all about me and ma layf.

@AsikinHidup @validnewsco #ValidNih dom Bekasiiiiii here

2019-01-24 10:50

Rusdi Mappedeceng rusdimap

Owner of @palladiumringmakassar

💍Women's ring : PLATINUM🔬💖💎
💍Men's Ring : PLATINUM🔬💖💎
Style : wedding rings
Method : Handcrafted process

Untuk kon…

2019-01-24 10:50

Firkhafifaa Firkhafifa

RT @anggianpasaribu: dia storiesnya sama pacarnya mulu. yaudah sih biarin.
ini main mulu kuliahnya gak dikelarin apa? yaudah sih biarin.
di…

2019-01-24 10:50

Eriski Kiky _eriski

Disyukuri jangan Disyukurin.

2019-01-24 10:50

Gibran Rzldn

apa?

@safarinaswifty Stop mbak, stop.

2019-01-24 10:50

˗ˏˋ pia. ˎˊ˗ lelahberharap

🕊 ┊ 🐾 품위있는 태도를 가진 소녀。

RT @anggianpasaribu: dia storiesnya sama pacarnya mulu. yaudah sih biarin.
ini main mulu kuliahnya gak dikelarin apa? yaudah sih biarin.
di…

2019-01-24 10:50

nino satriopndt

1996.

@riandoed Lowongan yg prospektif buat orang beda beda sii, nek aku si nggak kudu di bidang geofis pak ._.

2019-01-24 10:50

kukuh_setyono kukuh_setyono

Perjalanan panjang dimulai dengan satu langkah kecil

@DiekDock Adus ngawe sabun cuci kie iso ngawe kulit putih ora?

2019-01-24 10:50

롱 뽐 믕 낭 주 빵 92LinerPanda

(92 Liner, PANDA since 2013)
Apink is LUV ❤ : 박초롱-윤보미-정은지-손나은-김남주-오하영

Is it only me who thinks Solar-Moonbyul is slept over at ChoBom's house yesterday 😁

2019-01-24 10:50

Izzatul Ishmah iishmah_

Hanya manusia biasa

Semoga nanti siang bisa ketemu Mas Fedi Nuril lagi ~

2019-01-24 10:50

Oktaveni E Oktaveni_E

Edc. Management '015 | ﻓَﺎﺳْﺘَﺒِﻘُﻮﺍ ﺍﻟْﺨَﻴْﺮَﺍﺕ

Sekali ngajak jalan kemana, gada yg terealisasi, adanya malah sambat teros. Yang lain ngajak jalan, langsung gas, tanpa setitik sambat.

2019-01-24 10:50

Rizki Ayu roqhimah

Temen SD tiba-tiba nge whatsapp, sepertinya akan memberi undangan rabi

2019-01-24 10:49

ً iqroceye

❥ chanyeol

RT @tergoblog: @safarinaswifty Mba di ui jurusan pertidaktaudirian ya? Kok udah salah gak nyadar nyadar si haeuh

2019-01-24 10:49

f i n a __bubblemilktea

jangan baper, gue cuma bercanda.

Aduh ngakak:((

2019-01-24 10:49

Novi Asri M NoviAsMa

oops 🙊

tangan kanan super duper sakit, mgkn dikarenakan : PP rumah-kantor 3 hari (72km), smpe rumah lgsg nyuci baju2, nyik…

2019-01-24 10:49

Harumi Amichan29

Tuls

RT @larutpagi: Mowniiiing 😊

2019-01-24 10:49

Rahmat.Bee🐝 rahmatz23

Stel Kendo wae

Pagi min @myXL @myXLCare kenapa saya sering mendapatkan SMS kayak gini. Dan ini menyedot pulsa saya. Tolong bisa di…

2019-01-24 10:49

ekaannass

@nihaqus B aja

2019-01-24 10:49

Briant febrianmuh76

Religius with logic!

RT @ESDxPSS1976: Doktrin itu berhasil. Kebencian memang tumbuh liar. Kebencian tidak memiliki tuan, namun siapa membangun pasukan yang meng…

2019-01-24 10:49

uli sapyyyuli

@tanya2rl Aku sebulan menghasilkan dosa besar :((

2019-01-24 10:49

Polsek Jetis Bantul PolsekJetis

Jl.imogiri barat km 11,Sumberagung, Jetis, Bantul, Yogyakarta
IG : @polsekjetisbantul
FB. : Polsek Jetis
Youtube : Polsek Jetis

Pengajian rutin Dzikir,Tahlil dan pembacaan surah Yasiin anggota Polsek Jetis Kamis pagi dipimpin Kapolsek Jetis AK…

2019-01-24 10:49

Anyaa anya22_VL

I ❤ Jesus Christ || Enviroment Enginering🌏|| God is Good, all the time | 방탄 소년 ||

@godvtea @happywithaiai @ifpauliana @JL_Kdiamond @namjoonnuna Hhaha nah itu slh 1 faktor nya, aku kan malu2 puss gi…

2019-01-24 10:49

mega indri indutbanget

stubborn-childish but sometimes nice and loveable | Pemeran utama

Laper, tp tingkat kemalasan lebih tinggi, karena posisi kantinnya terus nanti harus balik lagi ke kantor satunya ya…

2019-01-24 10:49

🐙 indomiecabeijoo

ycps💕

RT @anggianpasaribu: dia storiesnya sama pacarnya mulu. yaudah sih biarin.
ini main mulu kuliahnya gak dikelarin apa? yaudah sih biarin.
di…

2019-01-24 10:49