Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

pratika dinda pratika_dinda

A.R.M.Y
TAEHYUNG WIFE

Park jimin #BTS #BestFanArmy @BTS_twt

2019-01-24 11:04

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Simple ajah...aku ingin Indonesia maju. Aku ingin @jokowi lagi
#AkuMauKamuLagi

2019-01-24 11:04

lucuk jombloperak_

♒ — INFP — bathroom singer — noob gamer — single (almost) forever

@tetapiwan @wekmuweku Beda di umur dan kesibukan sih om.. tapi aslinya kalo mau dimulai lagi ya bisa..

Efeknya? Ga…

2019-01-24 11:04

Aida Rizkiya Aida_rizkiya

Tidak ada yg bertanggung jawab atas bahagia kecuali dirimu sendiri
#01 Merdeka 🇮🇩🇮🇩🇮🇩
#01IndonesiaMaju

Bukan yg lain #AkuMauKamuLagi

2019-01-24 11:04

itsReal Fadli Ellys FadliEllys

Announcer & Script Writer Of Radio| MC |Aquarius Boy | Me Love Justice | Jangan Benci kalo Belum Kenal !| Biru itu SETIA!!|

@sexybanan1 You can speak English...😊

2019-01-24 11:03

Fauziah Jijaaahhh

Semesta baik kok :)

Our biggest fans this week: @mahdavikia1412, @ariyandi501. Thank you! via

2019-01-24 11:03

nyunnn yuklulusyuk

Kkok kkaejyeobwaya apeun jul alji @moihwang95

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:03

Mas ن Muhammad masnun_id

Masih berupaya menjadi lebih baik.
Pengabdi #Tebuireng #Islam #Indonesia

Kaku, lama tidak menulis. Beku, lama tidak membaca.

2019-01-24 11:03

pratika dinda pratika_dinda

A.R.M.Y
TAEHYUNG WIFE

Jung hoseok #BTS #BestFanArmy @BTS_twt

2019-01-24 11:03

Ridwan Zulkarnain Diskusivertikal

Lebih baik ngeliat dia marah dari pada ngelihat dia sedih

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:03

Sutik maharani sutikmaharani

asli malang
suka baksoo bulat

Jokowi satu pwriode lagi #AkuMauKamuLagi

2019-01-24 11:03

sigit saskito t sigit_sst

Our biggest fans this week: @bellaDR5. Thank you! via

2019-01-24 11:03

pratika dinda pratika_dinda

A.R.M.Y
TAEHYUNG WIFE

Min yoongi #BTS #BestFanArmy @BTS_twt

2019-01-24 11:03

sisqa sisqalaylatul

@gestiars amin gitu kek, kan aku doain kamu kaya

2019-01-24 11:03

Rizal 🙏 SepSyahRiz

Bismillah 🙏 Alhamdulillah 😇 Allahuakbar 😍

Our biggest fans this week: @Original_KW, @nsabbasi, @jgoood1983. Thank you! via

2019-01-24 11:03

daud kurniawan daudkurniawan17

Selamat Jalan sayang!!

@Jokowi
@cakiminNow
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
@AndryDewantoAh2

Cak @cakimiNOW kami…

2019-01-24 11:03

g n j r ginanjar_jar

bukan pelaku politik dua kaki !!!!

@Ferdinand_Haean Ngapain diladenin sih.
Jgn di pilih cawapresnya, partainya/caleg.

Anggap aja omongan bener semua.…

2019-01-24 11:03

Az_Zuhri errofi

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:03

Mif Arifin penggores_pena

si Penggores Pena

I liked a @YouTube video Lombok Pasca Gempa - Sebuah Perjalanan Berharga

2019-01-24 11:03

pratika dinda pratika_dinda

A.R.M.Y
TAEHYUNG WIFE

Kim seokjin #BTS #BestFanArmy @BTS_twt

2019-01-24 11:03

Kakaknya Dul elda_prian

Hobi saya membagikan yang bermanfaat & membuat anda tersenyum

@iamqueued @dalgadot @renaiseansce Seppp

2019-01-24 11:03

Tiyus. clourentius31

Home is where the heart is -

aman tung? @Reynaldy993

2019-01-24 11:03

DUSKPACKER Fadelrohman

Travel Enthusiast //
7 countries & 9 of 34 Provinces 🇮🇩 //
Madridista

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:03

A.S Buana aryasalokabuana

Entrepreneur
Peternak
Manager Produksi Kandank Oewang
Madiun
Fotographer
Railfans

Tiada hari tanpa pertikaian 😂

2019-01-24 11:03

Mill nrkmilah

♡슈퍼주니어♡

@ujibaragi @tubirfess Kira pake tas gitu mau nge mall 😑 w malas bawa buku tapi tasnya gak gitu juga, 😏

2019-01-24 11:03

pratika dinda pratika_dinda

A.R.M.Y
TAEHYUNG WIFE

Kim namjoon #BTS #BestFanArmy @BTS_twt

2019-01-24 11:03

itsReal Fadli Ellys FadliEllys

Announcer & Script Writer Of Radio| MC |Aquarius Boy | Me Love Justice | Jangan Benci kalo Belum Kenal !| Biru itu SETIA!!|

@basuki_btp #BAPAKKEJUJURANBANGSABEBAS

2019-01-24 11:03

Beliin Tiket Unveil Skz Pleaseee😭 xlistyanaa

Bodo amat pokoknya aku mulfan.

@YuanZha33 Soft peach ❤❤

2019-01-24 11:03

Rahmad Tunggal S rahmadTS

Give me some interested:
rahmad.tunggal@gmail.com
Ig: @rahmadtsatrio

@yulinurul24_ Kwkwkwkw

2019-01-24 11:03

sisqa sisqalaylatul

@Hendra_Dominic coba nyanyikan lagi itu ndra

2019-01-24 11:03

Bhambank RizanthaVillano

Cita cita ku jadi anggota Boyband

@askmenfess Kuliah s2 di luar negeri yang aku pengen

2019-01-24 11:03

Sherly🌙 sherlydebyy

harta,tahta,ah,ah

@kangsaplu Bilangin temen2 kamu

2019-01-24 11:03

Rizky rzkputra

Francesco @Totti is a saint.

@TirtoID Teruntuk sobat gurun...

2019-01-24 11:02

ragilnugroho ragilnugroho1

Pencemooh berhati lembut. Berkebun dan bercocok tanam. Membakar sampah. Makan makanan bergizi

Pengalaman cah iki>>>

2019-01-24 11:02

Yanto Yanto_sendi

bangun tidur dg tersenyum.merokok sebelum aktifitas. pegang hape, ditemani segelas kopi.
menatap mentari, yg selalu bersinar .semangat nusantara....

@jokowi jos
#AkuMauKamuLagi

2019-01-24 11:02

pratika dinda pratika_dinda

A.R.M.Y
TAEHYUNG WIFE

Borahae #BTS #BestFanArmy @BTS_twt

2019-01-24 11:02

zain🌻 dfdlhzain

as simple as water

@Nikmatull_ Celanaaaaa tulooong :(

2019-01-24 11:02

Hafidishari hafidishari

pecandu rindu
+
comedi patah hati

semesta aja mengijikanku bucin, tapiiii.
Kenapa kau enggak? haa

2019-01-24 11:02

Dimaz Dzikry Hutama dimazbluess

Calon Imam

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:02

🗿 ttsocb5

Est. ‘72 Created. Beautiful Wife. 7 amazing kids. Lifts odd objects. BBQ. Coffee. 2A. Conservativish. Introvert.

@ComfortablySmug @Jon_Locke WHAAAATTTTT?????

2019-01-24 11:02

Bambang Yuswanto bangyus48

RT @SyafiiNganjuk: Sukses cak Imin majukan sepak bola Indonesia
#cakIminKetumPSSI
#cakIminKetumPSSI
#cakIminKetumPSSI
@jokowi
@EkoSandjojo…

2019-01-24 11:02

Rosita Lestari RositaPuu

Membangun manusia Indonesia
#01IndonesiaMaju
🇮🇩🇮🇩🇮🇩

#AkuMauKamuLagi untuk indonesia

2019-01-24 11:02

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Keyakinan saya sudah bulat ...
#AkuMauKamuLagi
@jokowi yessss💪

2019-01-24 11:02

Yanto Yanto_sendi

bangun tidur dg tersenyum.merokok sebelum aktifitas. pegang hape, ditemani segelas kopi.
menatap mentari, yg selalu bersinar .semangat nusantara....

RT @Nur1an4: Di era @jokowi masy.desa jauh lebih berkulitas. Fakta jempolan guys...👍 #AkuMauKamuLagi
@Mriki_Mriki
@laras4ti_

2019-01-24 11:02

A.S Buana aryasalokabuana

Entrepreneur
Peternak
Manager Produksi Kandank Oewang
Madiun
Fotographer
Railfans

Aapaan sih ini
Hadeeh

2019-01-24 11:02

Yanto Yanto_sendi

bangun tidur dg tersenyum.merokok sebelum aktifitas. pegang hape, ditemani segelas kopi.
menatap mentari, yg selalu bersinar .semangat nusantara....

RT @BentengTerahir: @KhamidiaRadisti @NgaritBocah @Noviaang_311 @BoloBuaya @ridlwandjogja @SLangit99 @Ujung_GaluhYes @brokolli99 @DMemantau…

2019-01-24 11:02

pratika dinda pratika_dinda

A.R.M.Y
TAEHYUNG WIFE

Mereka yg buat dunia saya jadi berwarna #BTS #BestFanArmy @BTS_twt

2019-01-24 11:02

ragilnugroho ragilnugroho1

Pencemooh berhati lembut. Berkebun dan bercocok tanam. Membakar sampah. Makan makanan bergizi

Orang orang kota yang terasing>>

2019-01-24 11:02

A.R.M 난다 NandhaMalah

BIG FAN OF EXO, MAROON5, MANCHESTER UNITED Member Of @utdindonesia @utdindonesiaKOT @Maroon5indo @weareoneEXO @dederamlie wifey DAS's Mommy humble.muslim

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:02

Im Yoona yoonggiiee

Female

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:02

Benteng terahir BentengTerahir

hobi makan martabak*
hobi wisata religi seputar mojokerto jatim*
sayang kluarga*
suka berorganisasi*
Tinggal dan berdomisili di mojokerto*
# ilove my contry #

@KhamidiaRadisti @NgaritBocah @yuliasusan4 @jokowi @KHMarufAmin_ @HanaOktaviani20 @TitiRusdi @wanikayrie…

2019-01-24 11:02

잘하자 잘하자 잘하팅!! sstyxotf

소녀시대9 ♡ | 마마무 ♡ | 프리스틴 ♡ | 즈원

RT @anakjerapah: Lee kaeun x nuest make me asdfghjkl

2019-01-24 11:02

Hamdan Syukron Hamdan_SK

Twit Suka-Suka Aku,Bukan Suka-Suka Kamu.Kalo kita sama-sama SUKA berarti So Swet 😉

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:02

Sanada sanadaalfiana

kenapa tiap sosmed harus ada bionya? dan selalu aku bingung mau dikasih tulisan apa di bioku

@FerraDwiA Seng penting bahagia eaaa wkwk

2019-01-24 11:02

masel CChudori

Maselina Chudori

RT @Sonjaa13: Perutkuuuuuu 😢

2019-01-24 11:02

Dees Dwisyfrina

Dyt :) 3 ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌.

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:02

Robaneko robaneko_

Music speak to the soul, that's why i love it

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:01

Aku adalah sofiyangitu

Sedikit berurusan dengan kertas. Banyak berurusan dengan kapuk.

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:01

Nur Afifah Afifah_Chan20

Sabar dan Semangat adalah dua hal yang tak boleh mati dalam kehidupan | 日本語 | Universitas Negeri Surabaya

Ohayou!

2019-01-24 11:01

itsReal Fadli Ellys FadliEllys

Announcer & Script Writer Of Radio| MC |Aquarius Boy | Me Love Justice | Jangan Benci kalo Belum Kenal !| Biru itu SETIA!!|

Alhamdulilah Ya Alloh Tanggal ini akan Menjadi sejarah Baru di mana Kebebasan Seorang yg di Zholimi Akhirnya Terbeb…

2019-01-24 11:01

abel hayanghiji

pusing sama yg

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:01

lucuk jombloperak_

♒ — INFP — bathroom singer — noob gamer — single (almost) forever

@jajakabahenol Hooo.. laki2 sunda itu sundal ya?
Dahal aku selalu tertarik sama aa' sunda..

Karena semalem itu nya…

2019-01-24 11:01

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

N

2019-01-24 11:01

RAMBORCI CROCHET ramborci

Happily and hobbily crocheting.
Satu dari rakyat kecil yang ingin taraf hidup lebih baik. Cukup sandang, pangan, papan, hati senang, ibadah tenang.

RT @RealistisO: Ketika ghiroh para pejuang realistis mencetak banner secara swadaya dan swadana, itu masya alloh. Insya alloh jadi ladang p…

2019-01-24 11:01

⊕★ティヤス★ ⊕ Capit Asmara icblues

20↑ mecha. ゲッターロボ. ガイキング. ドリフターズ. SKL. 豊土豊. 金カム. 銀英伝. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. 久我新悟. Chanty. PJM. ギガマウス. ケミカル. 平井健太140318

I love u Emil Salim

2019-01-24 11:01

Yanto Yanto_sendi

bangun tidur dg tersenyum.merokok sebelum aktifitas. pegang hape, ditemani segelas kopi.
menatap mentari, yg selalu bersinar .semangat nusantara....

RT @Bracokir: @ahlul_jannah_ @Yanto_sendi @Ujung_GaluhYes @SatyaJogja03 Nyambung silaturrohim.#JokowiUdahKasihBukti
@ahlul_jannah_
@Yanto…

2019-01-24 11:01

Yanto Yanto_sendi

bangun tidur dg tersenyum.merokok sebelum aktifitas. pegang hape, ditemani segelas kopi.
menatap mentari, yg selalu bersinar .semangat nusantara....

RT @AlanFadlan4: Membangun Infrastruktur di wilayah terluar Indonesia. Untuk menjaga agar warga negara bangga menjadi Indonesia. Itulah p…

2019-01-24 11:01

ig: @DeeperPurworejo DeeperPurworejo

#GeliatDestinasi #PesonaDestinasi #SeribuDestinasi | #WisataBerbudaya #WisataHumaniora #WisataSpiritual

Our biggest fans this week: @PurworejoNgegas, @GUDHEGPURWOREJO, @PrasSetiyoInis. Thank you! via…

2019-01-24 11:01

A L V I N alvin_DMC

Hanya orang random tak ada kerjaan dan males punya kerjaan jadi gak usah nawari kerjaan mentang mentang saya kurang kerjaan

Nak, Kita Tak Perlu ke Surga

2019-01-24 11:01

Ozanawa CakRozad

Saya yang Ingin mempersatukan Indoneseia. Pecinta Shalawat. Penggemar Gado-gado. Rakyat Tulangan Sidoarjo. Hubbun Nabi sampai Mati.

RT @Suryapatihnu: @HideiaFaza @NusaDiany @Hello_Reya @Cak_X01 @Kirana_Drupadi @Rita_amalia69 Klop lengkap daah #AkuMauKamuLagi

2019-01-24 11:01

Benteng terahir BentengTerahir

hobi makan martabak*
hobi wisata religi seputar mojokerto jatim*
sayang kluarga*
suka berorganisasi*
Tinggal dan berdomisili di mojokerto*
# ilove my contry #

@Irma_prana @Suhadakae @ArabKejawen @patihpitu Cahaya negri #AkuMauKamuLagi

2019-01-24 11:01

Yanto Yanto_sendi

bangun tidur dg tersenyum.merokok sebelum aktifitas. pegang hape, ditemani segelas kopi.
menatap mentari, yg selalu bersinar .semangat nusantara....

RT @Nur1an4: #AkuMauKamuLagi karena aku bangga dg motto hidup yg mantap "kerja kerja kerja"
@Mriki_Mriki
@Suhadakae

2019-01-24 11:01

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Di era @jokowi masy.desa jauh lebih berkulitas. Fakta jempolan guys...👍 #AkuMauKamuLagi
@Mriki_Mriki
@laras4ti_

2019-01-24 11:01

Muhammad Rifky Alifi RifkyAlifi

Ga suka minum es, suka nya kamu

@ResfatianB @MarnoMbois Wes ora e, mbiyen yo mung etok2

2019-01-24 11:01

Restu Bos Muda RestuBosMuda

Politik & Pemerintahan Olahraga Politik Pemerintahan Film Sastra & Buku Sosial Gerakan Sosial Media Berita Televisi

#AkuMauKamuLagi mari bersama pak

2019-01-24 11:01

CARA BELAJAR CEPAT Berhitungcepat

03517093435, PREDIKSI UJIAN NASIONAL 2014

"Semua bisa dilakukan ASAL tau caranya", tau saja tidak cukup, HARUS PRAKTEK !

2019-01-24 11:01

Antoni ahandywijaya

Biasa saja

Our biggest fans this week: @DickyCurry11. Thank you! via

2019-01-24 11:00

jowell jewellindaeyo

parang may mali... 180901 • 181111

seenzoned 😅

2019-01-24 11:00

Ola Vidya ola_vidya

Waktu yang mampu menjawab siapa sebenarnya mereka-mereka
#01🇮🇩🇮🇩🇮🇩

#AkuMauKamuLagi pak @jokowi untuk kami disini

2019-01-24 11:00

𝒩𝓊𝓇𝒽𝒶𝓌𝒶 𝒦𝒶𝓈𝓃𝒾 𝐿𝒶𝓉𝒾𝑒𝒻 NurhawaKasnii

ig : haawaaaa_ 🐰

RT @hasyimmah: Dia sudah minta maaf.
Dia sudah nyatakan penyesalannya.
Dia sudah menjalani hukuman tanpa sedikit pun minta keringanan.
Seka…

2019-01-24 11:00

Alfian S A Sinaga LFCalfian

I am Kopites & Danamoners |
Spouse EE 💍😘
#YNWA

RT @denrian_3: #WTS #Jersey4Sale

1. AC Milan home
Size M
Nns & patch remake
200k
FO 20rb

2. Chelsea final moscow
Size M
Clima crack sedi…

2019-01-24 11:00

Jargon Affansyah_07

Memantaskan diri terlebih dahulu sebelum mendapatkan yang pantas !

BTP IS BACK
#WelcomeBackBTP

2019-01-24 11:00

Yanto Yanto_sendi

bangun tidur dg tersenyum.merokok sebelum aktifitas. pegang hape, ditemani segelas kopi.
menatap mentari, yg selalu bersinar .semangat nusantara....

#AkuMauKamuLagi
Sepakat capres abadi

2019-01-24 11:00

#WelcomeBackBTP ericwillemm

nothing

RT @PanduTrial: @Elina_Vay @jokowi @basuki_btp Gesture tubuh tidak bisa menipu, wajah pak jokowi juga terlihat cerah, sepertinya senang tem…

2019-01-24 11:00

Benteng terahir BentengTerahir

hobi makan martabak*
hobi wisata religi seputar mojokerto jatim*
sayang kluarga*
suka berorganisasi*
Tinggal dan berdomisili di mojokerto*
# ilove my contry #

@KhamidiaRadisti @NgaritBocah @Noviaang_311 @BoloBuaya @ridlwandjogja @SLangit99 @Ujung_GaluhYes @brokolli99…

2019-01-24 11:00

Muhammad Rifky Alifi RifkyAlifi

Ga suka minum es, suka nya kamu

@rasmaaw @MarnoMbois Ketok wong mbiyen

2019-01-24 11:00

Ola Vidya ola_vidya

Waktu yang mampu menjawab siapa sebenarnya mereka-mereka
#01🇮🇩🇮🇩🇮🇩

#AkuMauKamuLagi yg telah berprestasi

2019-01-24 11:00

jekey sceagull

[RP/1997] #방탄소년단 golden maknae 전정국 임니다 《 Bunny's always being cute! Seagull sometimes will be rude! 》

RT @CristiMonicaY: @seterahdeh Ngerasa deket, tapi ga jadian 👀

2019-01-24 11:00

Cara Belajar Efektif CaraBelajarAnak

03517093435 || HOTLINE konsultasi

"Semua bisa dilakukan ASAL tau caranya", tau saja tidak cukup, HARUS PRAKTEK !

2019-01-24 11:00

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

Ayah Heiji adalah atasan (bos) sekaligus sahabat Ayahnya Kazuha #DCSFact

2019-01-24 11:00

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

2019-01-24 11:00

B E T A betayunitap_

Est. 98 | Physiotherapy '16 | 엑소-ℓ INA | LOEY

Slow down before taking any big leaps today. It appears that i... More for Gemini

2019-01-24 11:00

Maharani arifah♥️⭐🌙 maraharifah

Take and give 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #01 for DuaPeriode untuk Indonesia. Mari ber-empati. Kerja nyata.

#AkuMauKamuLagi yg sudah terbukti

2019-01-24 11:00

Yanto Yanto_sendi

bangun tidur dg tersenyum.merokok sebelum aktifitas. pegang hape, ditemani segelas kopi.
menatap mentari, yg selalu bersinar .semangat nusantara....

Pokoe jokowi

#AkuMauKamuLagi

2019-01-24 11:00

Benteng terahir BentengTerahir

hobi makan martabak*
hobi wisata religi seputar mojokerto jatim*
sayang kluarga*
suka berorganisasi*
Tinggal dan berdomisili di mojokerto*
# ilove my contry #

@NgaritBocah @Viva_Orin @jokowi @setyaoctaa @JagaJokowi @Danar_setya @BoloBuaya @Bololowies @yudhakhel Rancak #AkuMauKamuLagi

2019-01-24 11:00

Yanto Yanto_sendi

bangun tidur dg tersenyum.merokok sebelum aktifitas. pegang hape, ditemani segelas kopi.
menatap mentari, yg selalu bersinar .semangat nusantara....

Jokowi...
#01JokowiAmin
#AkuMauKamuLagi

2019-01-24 11:00

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Ayo satukan semngat💪
Indonesia maju bersama @jokowi
#AkuMauKamuLagi

2019-01-24 10:59

Agil Hery hery_agil

Wani!

Paringi sabar maleh Gusti

2019-01-24 10:59

Nurul Fitriyah Amin nurulfitriyahID

Ribbon Embroidery Indonesia

Hasil belajar salah satu peserta KOFI, materi membuat sepatu bayi flanel 😍

Mau ikut bergabung dengan KOFI (Kelas O…

2019-01-24 10:59

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

RT @Aida_rizkiya: Selalu terjun langsung ke lokasi ,berinteraksi sama masyarakat begitu ramah #AkuMauKamuLagi

2019-01-24 10:59