Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

أحمد شهيد جندنا jundies61

Guru di SDIT Buahati 2 | Galerista | Jundies Shop | Terima Jasa Supplier/Makelar barang yg halal diperjualbelikan

RT @antokarema: @pandapotan_tua @KompasTV Benar bro, tapi cina yg menghina presiden juga jangan dibilang lucu lucuan, padahal jauh lebih he…

2018-10-22 16:33

Polsek Wilangan polsek_wilangan

2018-10-22 16:33

aerizen / GIVEAWAY 📌 rea2722

| +62 || '03 |

exo • nct

RT @Millatuzzulfa: @fermendkis Semakin mencari tahu, semakin sendu.

2018-10-22 16:33

er pe es riizqek

Siklus hidup tjah tjinta. Awale ilang, terus oleng, akhire eling :(

2018-10-22 16:33

Patihpitu patihpitu

Hidup adalah perjuangan

Kamu mau gak berjuang bareng aku dengan penuh kejujuran? Seperti @Jokowi yang selalu jujur. #JujurItuJokowi

2018-10-22 16:32

Arie Dirgantara TheArieAir

No DM please

RT @DzakyLove1: @TheArieAir @MyBagaspati @SLebung @rior_13033 @ibehnababan @ronin1946 @pergerakanNTB Habis keluarnya panglima kampret jg li…

2018-10-22 16:32

Fyki FaRoh fykifaroh

Penikmat Senja

Tetap terjadi kesalahan, namun memang ilmu itu akan sampai pada pencarinya ketika si pencari ini mendapati masalah…

2018-10-22 16:32

Thursina Susmitha Dewi ThursinaD

Brawijaya University
Pray More Worry Less ✨

@pennyhepiyani @BKNgoid Berarti belum tau tanggal ujian sama lokasinya di mana ya teh.

2018-10-22 16:32

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@alone_x_wolf apa lu

2018-10-22 16:32

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@BarbitchQueen okay beb. makasi buat sarannya 😳😳

2018-10-22 16:32

Radio Tasfm Kediri tasfm_kediri

97 FM l HANYA MEMAINKAN #SingleTerbaiKediri We are Next Generation I Pin BB: D257095B I Office: (0354) 689244 I SMS/WA: 088217979797 I TuneIn Radio(Android)

Sholat ASHAR Kerabat Muda

2018-10-22 16:32

TRIBUNUS LIMA tribunuslima

Setia Membangun Negeri

I've just posted a new blog: Empat Kendaraan, Roda Dua dan Roda 4 Terlibat Kecelakaan Di Jalan Raya Darungan

2018-10-22 16:32

Cecep Lubis H ceceplubis

Socmapreneur -
Socioenterprise Enterprise Creator -
Socioworker

@alialhinduan @MbahUyok @gp_ansornu Kebacut itu kalau orang Jawa bilang

2018-10-22 16:31

Trump Kardus. DzakyLove1

Aku selalu takzim pada mereka yg besar tapi menghormati yg kecil,
mereka yg kuat tapi memuliakan yg lemah,
mereka yg mayoritas tapi menghargai yg minoritas.

@RAditenaya @TheArieAir @04Nakula @SLebung @rior_13033 @ibehnababan @ronin1946 @pergerakanNTB Jangankan ganti kostu…

2018-10-22 16:31

Zulfikar Zulfika26868241

Aku pilih jokowi itu karna bapak jujur. Dari dulu menurutku pak @Jokowi selalu jujur pada rakyatnya.
#JujurItuJokowi

2018-10-22 16:31

Subaki_IX IxSubaki

Belajar terus

Selamat Hari Santri 22 oktober 2018
#HariSantriNasional
#bersamasantridamailahnegeri
#ResolusiJihadNU…

2018-10-22 16:31

Polsek Kepung SekKepung_Kdr

Melindungi, mengayomi & melayani

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K Menghadiri Peringatan Hari Santri di Lapangan Canda Bhirawa, Kecamatan Pare…

2018-10-22 16:31

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

L

2018-10-22 16:31

🐥Chimchim day💜🐣 nickgolden_

방탄소년단💝A.R.M.Y
Love yourself👼👼
Only A.R.M.Y

@penikmatmilo Vote kak

2018-10-22 16:31

Densus Galau DensusGalau

Galau ? tenang aja ada kita XD | #MoveOnNow | bila GALAU berlanjut hubungi DOKTER | Mention For Follback ||

Manusia belajar sakit untuk
mengenal sehat, maka dari itu
aku belajar sakit hati untuk
mendapatkan cinta sejati :(…

2018-10-22 16:31

Zulfikar Zulfika26868241

Indonesia jaya atau tidak tergantung pada seluruh komponen bangsa.
#JujurItuJokowi

2018-10-22 16:31

TempeBenguk MartinusLuckyP

NO ONE LIKE US WE DON'T FUCKING CARE!!! | PSS SLEMAN ⚽🍻 | WA : 081578849100

RT @NganjukBoys: Tahun ini harus jd milik PSS sleman naik liga 1, tahun depan Persis Solo & PSIM yg wajib naik ke liga 1, semangat dulur! #…

2018-10-22 16:31

Sichapit vitsha_mocoae

Gpmania, ngeteh & mbaca. Gadis Madiun yg sering ke Jogja. Ibu buku.

@armandioalif Sa iya

2018-10-22 16:31

Patihpitu patihpitu

Hidup adalah perjuangan

#JujurItuJokowi berjuang untuk rakyat, kamu berjuang untuk siapa?
@talak_pati
@BangJe99

2018-10-22 16:30

Hermawan hermawanerd

blurry eyes

@EdoBarudana Setidaknya wis hapal rute lah ya kwkwkw

2018-10-22 16:30

Zulfikar Zulfika26868241

Kerja jujur, nyata, ikhlas dan merakyat. #JujurItuJokowi

2018-10-22 16:30

Ai 🐼 ainnainnie

Pecandu Ketinggian | Pecinta olahraga tepak bulu angsa

@kaesangp Pengen sang pisang meroket ndak ??

2018-10-22 16:30

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@helmducati buto ijo

2018-10-22 16:30

anggunwda

aut inveniam viam aut faciam

RT @HwallScension39: @rlthingy2 mereka 10 tahun lagi:
"TULISAN GUE TERNYATA SEMPET VIRAL. MUKA GUE TARUH MANA INI YA ALLAH"

2018-10-22 16:30

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

"Rahasia membuat seorang wanita jadi wanita!" -Jodie Starling #DCSQuote

2018-10-22 16:30

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@_met_slmt_ @sptblng apaan :((

2018-10-22 16:30

Rizki RizkiBokir76

RT @NganjukBoys: Tahun ini harus jd milik PSS sleman naik liga 1, tahun depan Persis Solo & PSIM yg wajib naik ke liga 1, semangat dulur! #…

2018-10-22 16:30

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@sptblng rambutku tuh ngembang. messi juga

2018-10-22 16:30

ᴀsᴘ septianprayuga

Please check out 1. 240 Nasi Urap Beralas Daun Jati Disantap Santri di Kudus Ada salah satu kegia Thanks You

2018-10-22 16:30

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@altsteg hooh

2018-10-22 16:29

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@alone_x_wolf sebahhhuuuu

2018-10-22 16:29

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@FRoGumilar @Kyeomdongie bagus apaan om

2018-10-22 16:29

105.7 Radio Andika RadioANDIKA

105.7 Radio ANDIKA Informasi dan SOLUSI fanpage Ag243 | On Air 0354 - 778800 | WA 087858544777

Radio ANDIKA 14.27
Hati-hati ketika melintas di Jl. Mayor Bismo Kediri, karena ada kegiatan pengaspalan, kondisi la…

2018-10-22 16:29

Patihpitu patihpitu

Hidup adalah perjuangan

Semua orang suka yang jujur, kecuali orang yang tidak berniat baik.
#JujurItuJokowi

2018-10-22 16:29

alfiyaturrifqi rickgraph_

Pernah Bandel,

Ternyata jari ku lebih pintar ber-wekaweka, daripada muka ku.

2018-10-22 16:29

Al Azhar Solo Baru alazharsolobaru

Official Account of Al Azhar Solo Baru.
KB/TK - SD - SMP - SMA Islam Al Azhar, kerjasama antara Yayasan Makarima dan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar.

Alhamdulillah telah dilaksanakan kemah Nasionalisme dan Karakter bangsa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten S…

2018-10-22 16:29

Elvi Dwi Lestari ElviDwiLestari2

Alhamdulillah Wasyukurillah. 😇🙏
🌸
Kementerian Sosial Republik Indonesia.
🌷
Yakinlah Tidak Akan ada Doa dan Usaha yang Sia-Sia. 😊😇

RT @sekilasMadiun: Cegah Joki Saat Tes CPNS 2018, Panitia di Kota Madiun Pasang ... - Tribun Jatim #madiun

2018-10-22 16:28

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@Kyeomdongie uwesss beeebb

2018-10-22 16:28

SLEMAN CENTRAL SlemanCentral76

Forza Lotta Vincerai Non Ti Lasceremo mai @PSSleman

RT @NganjukBoys: Tahun ini harus jd milik PSS sleman naik liga 1, tahun depan Persis Solo & PSIM yg wajib naik ke liga 1, semangat dulur! #…

2018-10-22 16:28

Thursina Susmitha Dewi ThursinaD

Brawijaya University
Pray More Worry Less ✨

@pennyhepiyani @BKNgoid Katanya sih ada fitur cetak kartu ujian teh di akun sscn sama instansi terkait. Tapi sampe…

2018-10-22 16:28

Polsek Bangsal polsek_bangsal

2018-10-22 16:28

Devy Yoanita P. H. Devyoanita

|| Pend. Bahasa dan Sastra Daerah 2013A ~ UNESA ||

Ternyata gak aku doang yang suka mimpi aneh pas demam 😭😭😂

2018-10-22 16:28

Sekilas Madiun sekilasMadiun

Meski hanya sekilas namun bermanfaat | Berbagi segala info tentang Madiun dan sekitarnya | Mention info anda ke @sekilasMadiun

Cegah Joki Saat Tes CPNS 2018, Panitia di Kota Madiun Pasang ... - Tribun Jatim #madiun

2018-10-22 16:28

Raa raafairy

RT @Dyah_ratnaaaa: @tubirfess Eh anjirr, ku sebagai anak d3 kesel bacanya. Rezeki orang itu beda-beda. Buktinya banyak kok anak d3 yg udah…

2018-10-22 16:28

Polsek Wilangan polsek_wilangan

2018-10-22 16:28

Ciko Alandra AlandraCiko

Persib persikota

2018-10-22 16:28

Trump Kardus. DzakyLove1

Aku selalu takzim pada mereka yg besar tapi menghormati yg kecil,
mereka yg kuat tapi memuliakan yg lemah,
mereka yg mayoritas tapi menghargai yg minoritas.

@RAditenaya @TheArieAir @04Nakula @SLebung @rior_13033 @ibehnababan @ronin1946 @pergerakanNTB Keluarnya kampret jg lima tahun sekali.🤑

2018-10-22 16:27

ÜCHIHA KAGAHÁRA WibisonoAgeng

Futsal Player For Putra Siliwangi FC, WSC FC, Army Caruban FC. #GGMU

The champions are those who still believe in the dream even if others do not believe it

2018-10-22 16:27

Defani Alrasyidi Nugraha defanialrasyidi

| unspoken

@NovindaEstha Harus jadi penonton sabar berarti kalo nunggu kualitas film seng bagus wkwkwk
Nonton streaming dikant…

2018-10-22 16:27

Yenie D. Putry ♚ yenie_saputri

Kejutan login
Daftar Akulaku, dapatkan hadiah paket voucher 200K serta pulsa 30K

2018-10-22 16:27

CHIKKO_36 CHIKKO_36

|| @idol_arii || @maririchan_324 || @shiromiru36 || @okadanana_1107 ||

博多弁❀はるかroom♡.com Broadcasting!

2018-10-22 16:27

Rumah Klambi klambi_rumah

Olshop aman dan terpercaya..
Bbm D4A268BC,WA085649787999
Ig rumahklambirumah
Tokopedia rumah klambi
Fb Rumah Klambi
Fanpage RUMAH Klambi

Dapatkan barang bekas berkualitas-ku, hanya di #PreloID

2018-10-22 16:27

Polsek Bangsal polsek_bangsal

2018-10-22 16:27

Devy Yoanita P. H. Devyoanita

|| Pend. Bahasa dan Sastra Daerah 2013A ~ UNESA ||

@aan__ Aku ni kalo demam bisa mimpi jadi kucing segala 😭😭 takut akutu dikutuk jadi kucing apa begimana daaaaaaaaaah

2018-10-22 16:27

Patihpitu patihpitu

Hidup adalah perjuangan

Jujur itu mulia. Dan orang jujur yang perlu jadi pemimpin. Aku pilih @jokowi karena jujur.
#JujurItuJokowi

2018-10-22 16:27

Trump Kardus. DzakyLove1

Aku selalu takzim pada mereka yg besar tapi menghormati yg kecil,
mereka yg kuat tapi memuliakan yg lemah,
mereka yg mayoritas tapi menghargai yg minoritas.

@TheArieAir @MyBagaspati @SLebung @rior_13033 @ibehnababan @ronin1946 @pergerakanNTB Habis keluarnya panglima kampret jg lima tahun sekali 🤑

2018-10-22 16:27

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@sptblng bukan bob. penting pendek itu :( sebahu & sama tipisin

2018-10-22 16:26

Megok_Majapahit MajapahitMegok

Pesan Presiden Jokowi, Pileg dan Pilpres bukanlah perang demokrasi, melainkan sebuah perayaan pesta demokrasi…

2018-10-22 16:26

ingetaku.com ingetaku

ketika saya sedang bercanda :)
disalah satu group. before dan after

2018-10-22 16:26

Devilia Megawati devilia179305

Apoteker

@ekerma Sudah bukan dosen Kekekekekeke... Alih profesi d RS skr... Iyo amin semoga lulus on time😁

2018-10-22 16:26

Megok_Majapahit MajapahitMegok

Kejujuran adalah kunci utama dalam kepemimpinan.
#JujurItuJokowi

2018-10-22 16:26

Megok_Majapahit MajapahitMegok

Presiden yang kerap difitnah anti Islam. Bukan membalas dengan fitnah, tapi karya nyata. Hari santri nasional adala…

2018-10-22 16:26

Patihpitu patihpitu

Hidup adalah perjuangan

Mau pilih orang yang terbukti jujir aja deh. Dari pada nti salah...
#JujurItuJokowi

2018-10-22 16:26

Polsek Kras KrasPolsek

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K beserta Staf dan Bhayangkari Turut berduka Cita atas Meninggalnya Ibu Nyai H…

2018-10-22 16:26

Shierly Dista R shierlydista

takutt bertanya tanya kapan ujaan, nanti kalau hujaan takut ngeluhh

2018-10-22 16:26

Faizal yanuarfaizalE

Stay young & free

Percaya untuk setiap masalah pasti ada jalan keluarnya -

2018-10-22 16:26

CHIKKO_36 CHIKKO_36

|| @idol_arii || @maririchan_324 || @shiromiru36 || @okadanana_1107 ||

はっぴっぴ*happy room 配信中!!

2018-10-22 16:26

Bayu Wicaksono bayuwicak

@PemkotJogja Oke min,
diupdate terus yaa biar cepet lalu lintas informasinya

2018-10-22 16:26

ima imroatus fiezhma

Fulltime learner:)

@kaesangp sampe masuk hipwe ~

2018-10-22 16:26

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@altsteg banyak yang bilang ga cocok

2018-10-22 16:25

Megok_Majapahit MajapahitMegok

Jadi masyarakat jangan mudah tertipu, tapi yakin deh yg jujur akan menang. #JujurItuJokowi

2018-10-22 16:25

Patihpitu patihpitu

Hidup adalah perjuangan

Kenapa pilih jokowi? Sederhan. Karna pak @jokowi jujur.
#JujurItuJokowi

2018-10-22 16:25

Rizal Ristantomo RizalR_16

Law and Citizenship'13 | State University of Malang | 0fficial fans of @ManUtd and @ManUtd_ID | membership of @UtdIndonesiaMLG #GGMU

@FiersaBesari Mantul bung 👍😅

2018-10-22 16:25

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@alone_x_wolf itu sepundakk :((

2018-10-22 16:25

Hikki stayvacation_

Memento vivere.
Sebuah akun suka-suka yg dibuat tanpa ada tujuan yang jelas.

RT @urmaterial: @stayvacation_ yoiii

2018-10-22 16:25

Megok_Majapahit MajapahitMegok

#4TahunJokowi menata sektor perekonomian, infrastruktur & ketahanan pangan, tidak lupa fokus pd Pembangunan Kualita…

2018-10-22 16:25

Polsek Sukomoro Nganjuk polsek_sukomoro

2018-10-22 16:25

Polsek Warujayeng PWarujayeng

2018-10-22 16:25

Mrs. Fitt Hamidah162

Nursing Academy of Pamenang Pare-Kediri
IG : fitrinhmdh

@sofiahdyh Mantul bro

2018-10-22 16:25

HApriyogi ogik_apr

@sudjiwotedjo Asem, menjelang makan jare.,hahaha

2018-10-22 16:25

Megok_Majapahit MajapahitMegok

4 Tahun Jokowi Memberikan Sertifikat Tanah Gratis Tahun 2018 dan 9 Juta Sertifikat Tanah Gratis Tahun 2019…

2018-10-22 16:25

88.1 Kota FM Sby kotafm881

Radio Dangdut Surabaya ~Streaming : IG : @kotafm881

RT @ibunyahilman: @kotafm881 @arinarahmaniar #DIGODA Assalamualaikum mbak @ArinaRahmania req tabah @DANANGBWI @sandi_record diplay y mbak…

2018-10-22 16:25

tri marta ulan Marta_Jasun11

‏‏‏منجد وجد

10 menit saja rasa kantuk ku hilang, beda dengan rasa yang lainnya 😅
#hati

2018-10-22 16:25

Patihpitu patihpitu

Hidup adalah perjuangan

Aku sudah yakin dan ga mau kelain hati lagi. Aku sudah yakin mau pilih orang yang jujur untuk jadi pemimpin.
#JujurItuJokowi

2018-10-22 16:25

Megok_Majapahit MajapahitMegok

Perhatikanlah Jokowi dan belajar bagaimana caranya memimpin. Karena sifat asli seseorang muncul ketika sedang di pu…

2018-10-22 16:25

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@Kyeomdongie iya deh buat rekomendasi klo mau potong lagi. thank for rate nya beb

2018-10-22 16:25

Sabathany, Haris. HarisSabathany

• US 9 •

RT @RadenArifW: Pulang.

2018-10-22 16:25

Reny Mei Zenia renyzenia

instagram: @renymei17

guess i gotta get over the "small things" even though its not small to me.

2018-10-22 16:25

Megok_Majapahit MajapahitMegok

#JujurItuJokowi
Berani Jujur itu hebat
pemimpin yg jujur itu ya @jokowi
#JujurItuJokowi

2018-10-22 16:25

Megok_Majapahit MajapahitMegok

Bukan ingin jadi fans fanatik @Jokowi sih, tapi dimana lagi coba cari pemimpin jujur kaya Jokowi?
#JujurItuJokowi
#JujurItuJokowi

2018-10-22 16:24

❣ Chloe urmaterial

🔞 [Alter Acc/PA] these picts on header and ava were mine! ⛔ no PAP or VCS 📨 free for DM. Beware of My Moodswings 👅

@sptblng thank you. buat rekomendasi pas mau potong lagi

2018-10-22 16:24

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

2018-10-22 16:24

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

As long as there’s at least one
person who understands me, I’ll
be okay.
— Ami Kawashima, (Toradora!)

2018-10-22 16:24

afina AIDA AdindaAfina

aku ada karena kamu dan kamu tidak selalu ada untuk aku

RT @Badrut776: Dana kelurahan yang direncanakan pemerintah akan cair tahun 2019 dengan usulan dana Rp 3 triliun pada APBN 2019. #DanaKelura…

2018-10-22 16:24

Widia Wahyu Sejati widiawahyus

RT @reild: karena dijawab terserah itu tidak enak, percayalah orang yang tanya pendapat mu adalah orang yang memprioritaskanmu lebih dan pe…

2018-10-22 16:24