Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

hanif doiiva

Tempat nge-bacot & nge-spam paling enak ya disini

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-14 17:51

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

“Hidup ini hanya sementara, janganlah kita pernah bersikap sombong. Karena tidak ada yang patut untuk kita sombongi.”

2018-08-14 17:51

Takim jombang mustaki37642081

APA ADANYA

@Zukoni1 Salam kenal pak dugi jombang

2018-08-14 17:50

g ghefaizah

Tidak ayu, sedikit lucu tapi sering wagu, kadang juga saru. Lugu, sesekali belagu.

@susyillona @adhityasonys Kancane kaksit akeh mas son

2018-08-14 17:50

Banana o nana!🍌 siican_

Tukang mengagumimu | Jago stalking | ehehehe

Tuh dedek2 maba kamar sebelah lagi ghibahin katingnya
😂😂

2018-08-14 17:50

yunitong yunitaJB

saya mulai dari senja dan berakhir saat fajar terbit 🍃

RT @_bangky: Jatuh cinta padamu adalah pengalaman baru buatku.

Besok masukin cv ah.

2018-08-14 17:50

Rena Meta renameta

Abdi Negara, Pejuang ASI, Movie Addict, Penikmat Pageant :)
@MadiunPeduliASI @STPDN16

#HariPramuka57 kangen kemah,,, trus malam2 main gitar menyanyi di depan api unggun,, ah sudahlah,,,

2018-08-14 17:50

@v_aji vaji94367748

RT @BiduanSunyi: Skenario Jokowi-JK

Minggu depan MK putuskan JK dapat jadi cawapres lagi untuk satu masa jabatan

Maruf Amin dinyatakan t…

2018-08-14 17:50

Piston Oleng faridfainall_

Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakan dirimu!

RT @ojjann_: @PGK1923 Bakul obat jer

2018-08-14 17:50

fel feuliscatus

i'm just trying to be good

RT @elda_prian: @munfess

2018-08-14 17:50

牧鎌谷得・マキカマダニエル Kawanua_Nambu

TPD・TGS・WORLD ORDER・TWICE|
東京パフォーマンスドール・東京女子流・ワールドオーダー・트와이스|
湾岸ミッドナイト・RailSim・電車でGO!
|鉄道・ゲーム・音楽好きな外人|
🇮🇩マナド・サムラトランギ大学・日本語大学生

RT @JDoramaID: Japan box office ranking August 13th:
1. Code Blue the Movie *week 3
6. Mirai no Mirai *week 4
7. Boku no Hero Academia the…

2018-08-14 17:50

Diki Dwi Rizki dikidwirizki

Mojokertensis📺

@nadineeed bukan curhat ituuuuu

2018-08-14 17:50

Shemut dhalue ShemutDhalue

Suatu hal yang ketidak mungkinan namun masih slalu aq semogakan

Mbi om daril

2018-08-14 17:50

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Daripada tukaran cokelat, mendingan tukaran tulang aja yuk!

Aku jadi tulang punggung-mu, dan kamu jadi tulang rusuk-ku..

2018-08-14 17:50

aku bucincilor

mau ketawa? cek location. thank me later — i suck at socializing

RT @elda_prian: @munfess

2018-08-14 17:49

Polsek Takeran Mgt PolsekTakeran

jujur

2018-08-14 17:49

CHIKKO_36 CHIKKO_36

|| @idol_arii || @maririchan_324 || @shiromiru36 || @okadanana_1107 ||

♡岡﨑ちなみ♡
配信中(((o(*゚▽゚*)o)))
ちょっとでも気になったら
フォローお願いします❥❥❥
待ってまーす(*´꒳`*)

8月10日〜8月19日ガチイベ中❣️

2018-08-14 17:49

Polsek Takeran Mgt PolsekTakeran

jujur

2018-08-14 17:49

M. Rizky Akbar _bangky

with grace

@im4dhuman Sabar..

2018-08-14 17:49

Andi Dita Mulyawati Herman ditaaherman

Akun dinas👀

Day 2 @MrBobPare

2018-08-14 17:49

apri aprii_8

11 april 1997

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-14 17:49

TRIBUNUS LIMA tribunuslima

Setia Membangun Negeri

I've just posted a new blog: Presiden Sampai Turun Tangan Tangkal Berita-Berita Hoax

2018-08-14 17:49

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

Kalau mau mendukung kubu sebelah ya silahkan sj...itu hak anda.
#2019TetapJokowi

2018-08-14 17:49

Pulau Banyak BanyakPulau

Pengamat

@BangPino_

2018-08-14 17:48

Striker Medioker wisnu_andri

Mostly tweeting about football | Football Manager & FPL Enthusiast | Hail Hydra!

Pep Guardiola's insightful Manchester City tactical masterclass! via @YouTube

2018-08-14 17:48

Selviana Umi N naselvi__

It's about my thought, my feelings, and my life.

Vote! Fan Army Face-Off 2018

2018-08-14 17:48

DK ! rifaltegarp

Kholifah Nw | @arsenal | Jangan difollow suka ngetweet sampah

@DaniarApril Senior 🙎🏻‍♂️ : Dek lari deeeeek cepet!
Dek jangan lari !

Junior 🙇🏻‍♂️: *dalem hati grundel misuh*

2018-08-14 17:48

bebed; nrzbdh_aluwi

18- ;
trust me, الله will not let you hurt forever ☺
sabar ❤

HAHAHAHA BAPAK AH EDIT DIE . HAAHHAHAHA

2018-08-14 17:48

Ferdianata P B akufeerdi

ah, cuma manusia biasa. // Ig : @akufeerdi

@na_tas1 @briankhrisna Mungkin lebih baik, kamu stalking igku saja. 😂

2018-08-14 17:48

Duuwiii A. dwiscorpio69

marketing teacher SMK PAWYATAN DAHA1 KEDIRI

Innalillahi wainnalillahi rojiun. Peserta PPD Daljab ada yg meninggal krn PPG Daljab 2018. Smg pemerintah mampu mel…

2018-08-14 17:48

Pulau Banyak BanyakPulau

Pengamat

@republikaonline

2018-08-14 17:48

Ronz Mashuri Laksani ronssky92

Real

@Suryant02377415 Mampir

2018-08-14 17:48

Fildzah 'Adany fildzahadany

dari awal udah feeling bakal jadi ribet dan sekarang, kejadian beneran -_-

2018-08-14 17:47

aliiin's🐣 NilaCahayati

ddy's little girl👶🏻

siapa yang cinta dan tidak cinta. too simple :))

2018-08-14 17:47

Rena Meta renameta

Abdi Negara, Pejuang ASI, Movie Addict, Penikmat Pageant :)
@MadiunPeduliASI @STPDN16

Aku padamu bang,, gapeduli kamu padanya ke siapa, kalo begini apa bedanya cinta tanpa syarat dan cinta tapi ngeyel 😅

2018-08-14 17:47

🇺🇸JD Davis🇺🇸 JDDavis265

I am a grandpa I believe in family. My motto in life,today is The Tomorrow you were looking for yesterday. I am a conservative with moral values

#BB20 #BBLF the hive has a sponsorship deal with

2018-08-14 17:47

BontotGjdi💦 AnisaApr2

22februari15💞

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-14 17:47

i aainkey

seorang proletar bermimpi jadi borjuis

@rlthingy paling tau sih pas aku lg sedih. pdhl cuman 1 kalimat dichat. trs suka motivasiin wkakak, kdg saling ngeg…

2018-08-14 17:46

Ronz Mashuri Laksani ronssky92

Real

@jadwal_JKT48 Udah sold min Dr tadi .. wkwkwk

2018-08-14 17:46

Rara 🌟 byrxihxn

Starfire in the making

RT @JDoramaID: Japan box office ranking August 13th:
1. Code Blue the Movie *week 3
6. Mirai no Mirai *week 4
7. Boku no Hero Academia the…

2018-08-14 17:46

andrisaputro andrsptr20k

only one

Apa harus menjadi seseorang yang "terkenal", lantas dirimu mau mendengar setiap perkataanku?
-andr

2018-08-14 17:46

Jihan sayangtuwitter

Twitter nya sayang yang laen | Gua sksd bat asli

RT @nge_slong: kalau cwe ikut lomba, trus tbtb pms, maunya menang sendiri gasih? *serius nanya #Recehkan17an

2018-08-14 17:46

Helmi helmiteguh

RT @BiduanSunyi: Makelar Konstitusi

2018-08-14 17:46

Pulau Banyak BanyakPulau

Pengamat

@geloraco Haha. Cari makan dia mau lawan mak mak lagi

2018-08-14 17:46

bayu adikusuma bayuara2000

Penjual Mobil Toyota • Milanisty
081335462000 • D12446E2

@rossonerifreak Kalo masih Mirrabelli, gajinya naik 8m

2018-08-14 17:46

TRIBUNUS LIMA tribunuslima

Setia Membangun Negeri

I've just posted a new blog: Dandim Blitar Ikut Menghadiri Rakor Penanggulangan ampak Bencana

2018-08-14 17:46

Diki Dwi Rizki dikidwirizki

Mojokertensis📺

wah ini mah bisa dapet Nona Rote satu kampung

2018-08-14 17:45

smpit.arj smpitarj

SEKOLAH PENGHAFAL AL-QUR'AN BERKARAKTER PEMIMPIN
🌈
Wahai Anakku,
Belajarlah Adab, Sebelum Belajar Ilmu.

" Selamat Hari Pramuka Kakak...😊😘😘😘 "
💕SMPIT AR-RUHUL JADID JOMBANG

2018-08-14 17:45

Bayu Aji Pangestu BayuAjiPngstu12

ig; bayuajipngstuu

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-14 17:45

aliiin's🐣 NilaCahayati

ddy's little girl👶🏻

sama sama jatuh,
aku jatuh sama kamu,
kamu jatuh sama dia.

diaa iya diaaa

2018-08-14 17:45

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Keuntungan dan kerugian adalah dua sisi dari satu koin yang sama. Terlalu takut rugi sama dengan menjauhi keuntungan

2018-08-14 17:45

Mikael-isme mikaelisme

▪GraphicDesigner #Designsm

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-14 17:45

oktafri nur rohman on_rohman

Indie | bola | trail

jd kek not so manly 😌

2018-08-14 17:45

Ardian_Asmorobangun Rendy_asmoro

sales executive Honda pacific
085235356047 /085790415944

@detikcom

2018-08-14 17:45

Anggun Faradilla AnggunFaradill2

Getting Support New Art's and Character Fans: The Hatchlings (Samantha, Vincent, Arianna, Will, Zoe), Holiday Mashup Plants, Elizabeth 3rd, Etc!

Oinkpulse, where new episodes #PiggyTales4thStreet!

@AngryBirds #PiggyTales #4thstreet #TuesdayThoughts #AsianGames #AG2018 #EnergyofAsia

2018-08-14 17:45

Pulau Banyak BanyakPulau

Pengamat

@republikaonline

2018-08-14 17:44

bebed; nrzbdh_aluwi

18- ;
trust me, الله will not let you hurt forever ☺
sabar ❤

Sakit pewyut takeh kawal

2018-08-14 17:44

pipah🐶 bucinpcyy

fan account ▪exo-l ▪EXO WE ARE ONE
l-1485 ▪bucinnya chanyeol

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-14 17:44

Polsek Ngariboyo PolsekNgariboyo

Humas Polri - Polda Jawa Timur - Polres Magetan - Polsek Ngariboyo

Polres Bangkalan

2018-08-14 17:44

Selviana Umi N naselvi__

It's about my thought, my feelings, and my life.

@diana_naw Piye lek menurut arek fkh?

2018-08-14 17:44

smpit.arj smpitarj

SEKOLAH PENGHAFAL AL-QUR'AN BERKARAKTER PEMIMPIN
🌈
Wahai Anakku,
Belajarlah Adab, Sebelum Belajar Ilmu.

"
Selamat Hari Pramuka Kakak...😊😘😘😘
"
💕SMPIT AR-RUHUL JADID JOMBANG

2018-08-14 17:44

uwuuuuuuuuuuuuu xdwngk

uwu | daily shitposting | sobat miskin

Solusi dari dedy yg sambat ga naik conqueror

2018-08-14 17:44

Pakar Slide DhonyFirmansyah

Slide Designer & Trainer | Penulis seri #AmazingSlide | Infographic Design Skill ST Electronic Singapore | Direktur @KreasiPrsentasi | CP: 0857 3333 0407.

Satu tahun satu karya.
Target ini bkn utk org lain, tapi utk sy pribadi.
#MyAmazingLife
#AmazingSlideVideographic

2018-08-14 17:44

Hobe jungseokhobe

[parody | 1994] I'm your Hope and You're my angel @mnyungi

RT @juniarkr: #BiarAkuSaja yang kamu perhatiin, dia ngga usah :(

2018-08-14 17:44

Polsek Takeran Mgt PolsekTakeran

jujur

2018-08-14 17:44

polsek dolopo Sek_Dolopo

senyum salam sapa

2018-08-14 17:43

polsek dolopo Sek_Dolopo

senyum salam sapa

2018-08-14 17:43

Dimas Bagus Pratama dimasbiscuits

@riefvana Cef marinkAAAA

2018-08-14 17:43

polsek dolopo Sek_Dolopo

senyum salam sapa

2018-08-14 17:43

Teta Record Official teta_record

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube #ViaVallen ( Cover Versi Pop By.Arif Kurniawan )

2018-08-14 17:43

polsek dolopo Sek_Dolopo

senyum salam sapa

2018-08-14 17:43

polsek dolopo Sek_Dolopo

senyum salam sapa

2018-08-14 17:43

polsek dolopo Sek_Dolopo

senyum salam sapa

2018-08-14 17:43

polsek dolopo Sek_Dolopo

senyum salam sapa

2018-08-14 17:43

polsek dolopo Sek_Dolopo

senyum salam sapa

2018-08-14 17:43

polsek dolopo Sek_Dolopo

senyum salam sapa

2018-08-14 17:43

Ronz Mashuri Laksani ronssky92

Real

@officialJKT48 Itu yg beli punya Shani bagi bagi Napa ..

2018-08-14 17:43

TRIBUNUS LIMA tribunuslima

Setia Membangun Negeri

I've just posted a new blog: Sambangi Lokasi Wisata, Ibu-Ibu Persit Pererat Tali Silahturahmi

2018-08-14 17:43

Polsek Ngariboyo PolsekNgariboyo

Humas Polri - Polda Jawa Timur - Polres Magetan - Polsek Ngariboyo

Kapolda Jatim

2018-08-14 17:43

DewintaRAN_ dewintasari_

myself !
blovers💫
Ig @dewintasari_

RT @IslamiYuvita: Selamat Indonesia 73 dapat kado juara 1 AFF U-16 CHAMPION 2018🎂🎁🎉🇲🇨👏
Indonesia bisa, Indonesia juara, Indonesia jaya👍🇲🇨

2018-08-14 17:43

Adelya Feb dellaaaaapan

All id: @dellaaaaapan

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-14 17:43

Polsek Ngoro PolsekNgoro_Mjk

2018-08-14 17:43

Polsek Takeran Mgt PolsekTakeran

jujur

2018-08-14 17:43

Marco Kurniawan Marcokurniawan

follow @hbc_pawitandirogo @ranainatuna @westhidp |my BBM D0C26A92 |wechat ID :PLLU21| Line ID marcokurniawan

Alhamdulilah bisa naik kereta api enak dan bagus #kagumarang #keretaapiindononesia #eboardingpass #naikkeretaapi…

2018-08-14 17:43

uwuuuuuuuuuuuuu xdwngk

uwu | daily shitposting | sobat miskin

Ayo sini pubg mu tak gb rank smpe conqueror pake gg 😏😏

2018-08-14 17:43

Polsek Ngariboyo PolsekNgariboyo

Humas Polri - Polda Jawa Timur - Polres Magetan - Polsek Ngariboyo

Polres Pelabuhan Tanjung Perak

2018-08-14 17:43

Diatrhi Windrasari H atrhi

Trying, giving, praying, believing. Ayah's little girl, and always be Ndaa's first baby ☺

RT @JDoramaID: Japan box office ranking August 13th:
1. Code Blue the Movie *week 3
6. Mirai no Mirai *week 4
7. Boku no Hero Academia the…

2018-08-14 17:42

KACUNG cina Lely09625378

Curat

@detikcom @jokowi @sandiuno Emang negara ini milik si jokowi ap?

2018-08-14 17:42

Thio s thiosvtra

🥑

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-14 17:42

S. Aniqotul Munamaze samunamaze

Kalo pengen akrab boleh manggil Sipit 👌

Yuk Main Game Suit Shopee bareng artis favoritmu! Menangkan total jutaan Koin Shopee di

2018-08-14 17:42

IG: @Dzamy_Nur Dzamy_Nur

StandUpComedy 🤙 // One's destiny god only knows and we can only accept it // Cp 📞 : 0821-3207-5939 // Pecandu Music 🎧

@jarangmandi_ dzamy_nur bang!! follow bang

2018-08-14 17:42

Keroro Gunsou Bot kerorogunsoubot

A simple bot that recites quotes from Keroro Gunsou in English, either it be the anime, flash or manga. DM the account to request quotes for the bot.

I truly am a miserable and petty person. my existence is ugly, like a hardened ball of obsession and jealousy.

2018-08-14 17:42

ceuti utiast

hmm

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-14 17:42

Inilah Mojokerto InilahMojokerto

Ada berita Mojokerto di sini

Terbongkar, Sindikat Pengedar Narkoba Lapas Jatim Rp 1 M

@PolrestabesSby
#inilahmojokerto
#Mojokerto

2018-08-14 17:41