Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

Cha 🍁 Aisyahajaaa

Tidak ada Doa yang tidak dikabulkan. Bersabarlah 🐢

@kdrama_menfess Mirip :|

2019-06-26 14:50

Diah Kurnia deekurnia7

Cewek tapi gak suka Drakor, K-pop dan sejenisnya

#SAPAMANTAN sambil ngasih undangan, kan seru tuh 😛

2019-06-26 14:50

Ig: shintyamelliniarani Shintya68214806

em mau ngmong apa ya bingung temenin ngobrol yuk 😅

@gutdaysachetan Wkwkwk putusin pacar orang aje wkwk

2019-06-26 14:50

assguardian of the anxiety bimadnajis

Sampah Timeline ♻

@raniaindah_ aku bacanya

"Wah anjing, gw diculik lu ya"

2019-06-26 14:50

𝓁𝓊𝓉𝒽𝒻𝒾𝒶✨ luthfiarzq

only a girl who likes to sleep and eat🐰

@askmenfess

2019-06-26 14:50

Arya Satya Graha 3RDNumber_ARyA

It's about how to fix drowning circumstances ↑ try to know right now | Vocaloid Addict | Music/Rhythm Games Addict | Electronic/Sci-Fi | Line : arya_3rdnumber

lancar? ya lancar, kan udah bayar. wkwkwkwk (2 sugesti yang common ketika belum bayar internet bulanan. lemot karen…

2019-06-26 14:50

Memed tirexberenang

hanya promag yang mengerti aq

Info patah hati madiun

2019-06-26 14:50

SIN SHE SAN DO melindasindy86

ig: @sindymelindasari |

Yaudah deh, karena aku suka banget dunia perfilman. Aku rela berbohong sama ibu, kalau uangku kemarin tak buat ng…

2019-06-26 14:50

Tau D_rhy Dindarhy1

Manusia




Member of @rajavidgram||author||hororlovers

@RahmantoUzi Aku cuman ada satu di dunia bambang

2019-06-26 14:50

𝐿𝑜𝓇𝒹 𝒦𝓊𝓈𝓀𝓊𝓈 xuss_

Antropologi UI

@UGMYogyakarta Padahal dia anak Juru masak Kamaji

2019-06-26 14:49

WestEagle76 16Eagle

New account yg @WestEagle15 gak bisa di buka🙏🏻//
Account partner of @BCSxPSS_1976//
@PSSleman ALE!!!

RT @BEPxPSS1976: #3URNYOURSPIRITMATES 🔥

2019-06-26 14:49

Bina Santika santika_bina

Semua itu adalah pilihan. Tetap semangat Keluarga

@Miyako_Indo Terima kasih banyak @Miyako_Indo telah memilih saya sebagai salah satu pemenang.sukses terus

2019-06-26 14:49

Kresna Herlambang B kresnahb

📌Keep good behavior even if only slightly

@TitisBM @lululalaa7 @annisawhyn @mnovariatyh Wkwkk apalagi neh bangke lah 🤣🤣🤣

2019-06-26 14:49

AngeLExo EunikeNjl

Stay Lõwkey.not everyone needs to know everything about you.. 🤗🌻🌸
#EXO

@suci_uci17 @weareoneEXO Iya ya :") hmm

2019-06-26 14:49

ⓑⓡⓤⓐⓝⓚ ⓢⓐⓛⓙⓤ ❌ apon_maretto

uɐsәsʞnsәʞ lɐʍɐ ɥɐʞбuɐl ɥɐlɐpɐ ıɹıp ısuәʇod ılɐббuәɯ ‘ıɹıp ısɐɹoldsʞәбuәɯ ‘ɹɐɾɐlәq ʞʇn nʇʞɐʍ uɐʞɐıpәʎuәɯ

owner and ceo copagabana parfum kediri

RT @infokediri: Kata-kata sederhana atau puitis sekalipun untuk video ini?

Video : 740aerialvideography

#kediriaerial

2019-06-26 14:49

Tau D_rhy Dindarhy1

Manusia




Member of @rajavidgram||author||hororlovers

@ThePuppeteer20 Jawaban yang tepat:v

2019-06-26 14:49

Reza_katoo ARezalullah

Otak boleh pas passan tapi bukan berarti ngak punya masa depan
.
.
.
IG. reza_katoo

Cobalah kau baca ulang ulang puisiku agar kau tahu
Bahwa aku benar benar mencintaimu.
Tanpa kamu sadari puisi puisiku semua tentang kamu.

2019-06-26 14:49

Ehe! indahanistya_

Random people

@inkamwrni Bales gini aja :v

2019-06-26 14:49

Ig: shintyamelliniarani Shintya68214806

em mau ngmong apa ya bingung temenin ngobrol yuk 😅

@kalengwaferr Nah lu

2019-06-26 14:49

Mutiara Akhir Zaman MutiaraZaman

Aq tetap akan berjuang, hingga Allaah berfirman : istirahatlah engkau dengan ridha-Ku

@IreneViena @fatih_nusaibah Terus yg teriak2 di sini ada ISAS .... ISIS itu gmn dooong ???

2019-06-26 14:49

Rusdan dewantara RusdanD

bukan selayaknya

@ulinnuhaalwm Asu

2019-06-26 14:49

assguardian of the anxiety bimadnajis

Sampah Timeline ♻

@amandrug ape lo ape lo

2019-06-26 14:49

Iqbal Rahmat IqbalRahmat16

RT @domonyadomo: Why?

2019-06-26 14:49

polres madiun polresmadiunkab

Call center/WA: 08155611110

Polres Madiun Bhakti Religi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

2019-06-26 14:49

cuk! kowegateli

((( BUKAN ORANG BAIK )))

@suprisdiantoko4 @gusmusgusmu Nitil sendal gan

2019-06-26 14:49

senjaa hafidzahfatma_

Suka baca, suka nulis. Tapi lebih suka kamu -

@resdiiyana Duh.kasiannya

2019-06-26 14:49

Uribe AIsgut

Pendukung semua tim yg tdk rasis

RT @BEPxPSS1976: #3URNYOURSPIRITMATES 🔥

2019-06-26 14:49

senjaa hafidzahfatma_

Suka baca, suka nulis. Tapi lebih suka kamu -

@Ina_h733 Sabar, ini ujian🤣

2019-06-26 14:48

assguardian of the anxiety bimadnajis

Sampah Timeline ♻

@raniaindah_

2019-06-26 14:48

SIN SHE SAN DO melindasindy86

ig: @sindymelindasari |

Padahal, uangku cuma 15k. Dan itupun hanya untuk makan siang hari ini. Bensinpun juga harus ngisi, waahhhh bingung banget akunya

2019-06-26 14:48

Bina Santika santika_bina

Semua itu adalah pilihan. Tetap semangat Keluarga

@Rrrlina_ @Miyako_Indo @Zahra_andiniie @Stevia035 Makasih mentionnya

2019-06-26 14:48

senjaa hafidzahfatma_

Suka baca, suka nulis. Tapi lebih suka kamu -

@fidalaulaxx Stalking doi yang ngilang Mulu🤣

2019-06-26 14:48

Ig: shintyamelliniarani Shintya68214806

em mau ngmong apa ya bingung temenin ngobrol yuk 😅

@albi_jrr Kebalik tu

2019-06-26 14:48

baharudin BaharudinRahma

simple man

RT @WinarsihParis: #TolakFPI #FPI adalah ormas biang rusuh!

2019-06-26 14:48

Achmad Arif W arifwicakkk

sedang dalam masa perbaikan

@farahndyy Frontal sekali..

2019-06-26 14:48

Senandung notbuzzer

CINTA INDONESIA

RT @WinarsihParis: #TolakFPI #FPI

2019-06-26 14:48

taaa brigitabaiduri

butuh sesuatu yg bisa dipeluk, selain agama.

@BangBlackk_ Semua

2019-06-26 14:48

Munamaze, Siti Aniqotul samunamaze

Suka sering typo 💃

@abdurohmanmuh Lo tak pikir tiket MIB, Toy's Story karo Annabelle wes mbok tuku sak bioskop e 🤣

2019-06-26 14:48

Penjahit Baju DirgaMaulana_

Just people who looking for a happines and MONEY

Jaman sekarang mau baik sama orang masih dikira modus ya

2019-06-26 14:47

Bagus Mas bagart_

👔 Just ordinary people

@S_NandaJKT48 bukan tentang makan apa,
yg lebih penting makan dengan siapa

2019-06-26 14:47

Fajar Kukuh Firmantoro FaKuFi88

Aku dari Keluarga Pendidik.
aku pelaku perubahan.
tidak ada yang kurubah tapi ada perubahan besar.
Kerajaan Allah SWT meliputi Langit dan Bumi.
Almighty God.

Hidup didunia gak ada yang gratis.

2019-06-26 14:47

Ayuuum arumdmyn

Truly aquarian 🌊

@SeptaMaidi Nyamari lek anak e blayon :((

2019-06-26 14:47

Santo_ tea santo_tea

Salam Satu Jiwa Indonesia

@infokediri Meskipun tak lagi bisa saling memberi kasih, setidaknya kasih kita pernah jadi kisah...di kediri

2019-06-26 14:47

Hafizuddin Taufiq TaufiqHafizudd4

diizinkan masih ada karena Dia memberimu kesempatan untuk menyesal dan tidak melakukannya kembali

@_khoirunaaa Fatehahh

2019-06-26 14:47

SIN SHE SAN DO melindasindy86

ig: @sindymelindasari |

Nah, kemarin. Salah satu tim crew salah satu film tadi. Nawarin bakal ada diskon untuk aku. Yg awal bayar 30k jadi 20k

2019-06-26 14:47

🌸 omodhita

Hati wanita mudah tersentuh dan mudah rapuh.

2019-06-26 14:47

Kresna Herlambang B kresnahb

📌Keep good behavior even if only slightly

@lululalaa7 @TitisBM @annisawhyn @mnovariatyh Woy main amiin amiin bae

2019-06-26 14:47

Diah Kurnia deekurnia7

Cewek tapi gak suka Drakor, K-pop dan sejenisnya

#SuasanaSetelahKitaPutus gak akan lupa kalo kamu adalah mantanku yang paling bgst 😏

2019-06-26 14:47

Yusuf kurniawan Fusuy_ucup13

ig. yusufucup09

@galihabbadsyah @sabilahda Hemmmm. Baik lahh.

2019-06-26 14:47

Ocay iciocay

Pengin jadi orang kaya bukan kaya orang

RT @ajengummyf1: Jangan datang untuk pergi, kemudian saling membahagiakan lalu menyakiti.

2019-06-26 14:47

fi. yhtshofia

bellissima

@askmenfess Selamat hari menetas!!!!

2019-06-26 14:47

Adila R.P adilaarp

Dulu ga suka kopi. Sekarang suka tapi jangan yang pait.

@askmenfess Sugus

2019-06-26 14:47

Dedi setiawan Dedi_22

@Bharatawarsha @malikushaleh Aku cah kedirie

2019-06-26 14:47

Clé-O dienosawrrr

messed up

@smolkatze Which crush

2019-06-26 14:47

cuk! kowegateli

((( BUKAN ORANG BAIK )))

@aibisidi Masalahe kamu gak pernah sambat, gak pernah curhat, gak pernah ngajak ghibah, cuma pas porek tok lagi eling aku

2019-06-26 14:47

Hiℓ`|| ℂ𝕚𝕥𝕪 𝕃𝕚𝕘𝕙𝕥𝕤🌇 BeeBae_4

🌈Egg so el (엑소엘)🌈

@SMTOWN_JKT Woi apaan

2019-06-26 14:47

Rizda Alifiana RizdaWP

Je ne suis qu’un simple humain.

@hamidahnf Wong ndi seh kon iku 🙄😝

2019-06-26 14:47

pernah kurus noeazmy18_

you'll never walk alone

@DepokBocah @YuanaRyanTresna @na_dirs Kalau anda ngomong Impar-Impor sistem Khilafah juga Impor. Anda orang Indones…

2019-06-26 14:47

Ersha Lie Sy_ershahyun

Jung Yeon Ah
BTS - 방탄소년단 - 슈가
Army Girls Squad
💍 민 슈가 💑
Wifeu Suga Only 💑

@EagleGiveaways Done
I wish the winner for iPhone Xs

2019-06-26 14:47

LisaSafitri Lisaafitri

Yang dingin itu Antartika. Bukan Antara kita. Bukannya beda kutub seharusnya menyatukan ?

2019-06-26 14:46

b b y 🍑 minkyuqu

o1s | pdx101 only

@idolfess ㅍㄹㄷㅅ pokonya

2019-06-26 14:46

👁🐼 AlifPutriii

Maap, cp y

@iammdear Hayo ngaku

2019-06-26 14:46

ngarifinw planetwarok

Hizbut Tahlil Indonesia ;
Manunggale cipto, roso, karso agawe rahayuning bumi REYOG

@gontornews Mau ngapain sih?

2019-06-26 14:46

Diah Kurnia deekurnia7

Cewek tapi gak suka Drakor, K-pop dan sejenisnya

#SuasanaSetelahKitaPutus awalnya sih galau + nangis-nangis.. tapi sekarang merasa jauh lebih bahagia tanpamu 😋

2019-06-26 14:46

SIN SHE SAN DO melindasindy86

ig: @sindymelindasari |

Awalnya memang gak tertarik dateng, eh. Bukan gitu, emang lagi hemat aja.

2019-06-26 14:46

Gilang Ramadhan Gilang_RMD12

Stay cool and free.
tokusatsu lovers
Follow ig @maxmore_12

@Cindvia_JKT48 Itu yg paling kiring pegang pipi lucu banget si parah

2019-06-26 14:46

L A L A ardilaftrn_

@askmenfess Papi orangnya galak bgt yampon😭 aku anak perempuan gaboleh gini gitu, tapi kalo aku minta apa2 always d…

2019-06-26 14:46

Ig: shintyamelliniarani Shintya68214806

em mau ngmong apa ya bingung temenin ngobrol yuk 😅

@bacotdah Wkwkwk bener tuh

2019-06-26 14:45

cuk! kowegateli

((( BUKAN ORANG BAIK )))

@aibisidi Bukan saya ini pasti

2019-06-26 14:45

ɴᴏᴇʀʟɪᴀ ʙᴀsʏᴀʀ ♥ noerliiaaa

Expect less, prepare more. Judge less, respect more. Complain less, thank more. Regret less, smile more. spread your love to the world ♥

@danamilkyway pengalaman kemakan pencitraan Mas Dan 😂😂

2019-06-26 14:45

SIN SHE SAN DO melindasindy86

ig: @sindymelindasari |

Di Golden Theater Kediri lagi ada event pemutaran film karya2 anak Kediri.

2019-06-26 14:45

Kesayangan Lapak Sebelah Degalti

Would you call me a saint or a sinner?

RT @noerisyatir: Kalo cowo yang salah palingan di ungkit bentar disindir bentar terus nangis itu ceweee,
Tapi kalo cewe yg salah masya Alla…

2019-06-26 14:45

sebut saja kochenk Hanzo27Hasashi

yakinlah besok masih ada jancuk-jancuk yang lebih jancuk dari jancuk hari ini,

pokok e jancuk lah

@_dwit_ Dov GWS iku kepanjangan e "Ga Wafat Sekalian" kan ya ? 🤔

2019-06-26 14:45

Paris Ira Winarsih WinarsihParis

#TolakFPI #FPI adalah ormas biang rusuh!

2019-06-26 14:45

Dilan Dolan Hijrah Mataharibuatan

Enggan memulai sesuatu yang terlalu rumit
Stranger amatiran

RT @infokediri: Kata-kata sederhana atau puitis sekalipun untuk video ini?

Video : 740aerialvideography

#kediriaerial

2019-06-26 14:45

Kresna Herlambang B kresnahb

📌Keep good behavior even if only slightly

@TitisBM @annisawhyn @mnovariatyh @lululalaa7 Yah putus semua dong jomblo lagi elah

2019-06-26 14:45

𝓨𝓾𝓭𝓲𝓸𝓷 imnotdion_

Tau ah males, gabisa bikin bio :))

@caramelmchiato Duh aku gabisa buat thread :((

2019-06-26 14:45

assguardian of the anxiety bimadnajis

Sampah Timeline ♻

@raniaindah_ 😰

2019-06-26 14:45

Gantari Febtiagantari

Terakhir dilihat hari ini pukul 02.22

@akbarjabbare Untuk baperin lewat ketikan.

2019-06-26 14:45

Mukhammad Khoirul Umam khoirul_umam066

🙏

Kirain siapa telfon wkwkwk. Bocil2 😂😂😂

2019-06-26 14:45

Ayuuum arumdmyn

Truly aquarian 🌊

RT @infokediri: Kata-kata sederhana atau puitis sekalipun untuk video ini?

Video : 740aerialvideography

#kediriaerial

2019-06-26 14:45

ɴᴏᴇʀʟɪᴀ ʙᴀsʏᴀʀ ♥ noerliiaaa

Expect less, prepare more. Judge less, respect more. Complain less, thank more. Regret less, smile more. spread your love to the world ♥

@fairylee07 di matos ada li, coba cek 🖤

2019-06-26 14:45

assguardian of the anxiety bimadnajis

Sampah Timeline ♻

@askmenfess sama ruffalo nder

2019-06-26 14:45

kèyy ddemsh

hi! ak masi kecik jgn dipanggil mba 🤬

@tanyarlsub Lumajang

2019-06-26 14:44

AGUSTINA Dwiagstinaaa

@askmenfess Ayolah

2019-06-26 14:44

INDIRA Indira_ndir

ig: Indirasima

@GiveawaySeru Tenggarong #IbuKotaBaru

2019-06-26 14:44

mie burung dara curucoro

pro player minesweeper & solitaire | ENTP

RT @manggip17: @mojokdotco BODOAMAT MAU INDOMARET APA ALFAMART, YANG PENTING KAGA ADA TUKANG PARKIRNYA !!!

2019-06-26 14:44

VIFY Unzilla_24

Fujo..
Buddy
ig : unzilla_24

@krthingy Sejeong

2019-06-26 14:44

cuk! kowegateli

((( BUKAN ORANG BAIK )))

@siloh999 @bonjodyson @ucupberkata @___JERUK Akeh bangett,, cuma ra koyok sing neng jogja ngunu kui gawe event ling…

2019-06-26 14:44

hannyafrida Hannyafrida_

Biasa saja

Bacot

2019-06-26 14:44

⚫⚪ Pendengar Podcast Deni_Arianto

Juventini

@hidayatwahyu11 Ini Kan @saraspangrib

2019-06-26 14:44

rosi salsabiila findingbii

1898 min 24°C

@askmenfess Olive wae min

2019-06-26 14:44

S O D A yudhaasss

Think to Act

@Indrafanani_ @jalbr3ak @Yanuarceh Peh lakui

2019-06-26 14:44

ً krysive

wait to back with me on link.

RT @AdiIndianti: Dari zonasi saya dapat belajar bahwa yang berjuang kalah sama yang dekat.
Oh Asu

2019-06-26 14:44

hugo tiisaliigata

no one's gonna safe you now,
so you better safe yourself

@popokman gausah nangis to - EQWWQWQWQ

2019-06-26 14:44

ɴᴏᴇʀʟɪᴀ ʙᴀsʏᴀʀ ♥ noerliiaaa

Expect less, prepare more. Judge less, respect more. Complain less, thank more. Regret less, smile more. spread your love to the world ♥

@andyhwd a whole world must know 😂

2019-06-26 14:44

Stikes Bina Sehat PPNI BinaStikes

Stikes terakreditasi Ban PT,terIso 9001:2015.milik profesi perawat. akred. A

2019-06-26 14:44

Bagus Trilaksono Bgslaksono

-7.821582°,110.373957°

RT @infokediri: Kata-kata sederhana atau puitis sekalipun untuk video ini?

Video : 740aerialvideography

#kediriaerial

2019-06-26 14:44

kèyy ddemsh

hi! ak masi kecik jgn dipanggil mba 🤬

@tanyarlsub Ikkerahmasari

2019-06-26 14:44

SIN SHE SAN DO melindasindy86

ig: @sindymelindasari |

26/06/2019

Di tanggal yang lagi krisis²nya uang

2019-06-26 14:44