Tweets at Kota Probolinggo, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Probolinggo, Jawa Timur 30km.


Search Results

Stop Cyberbullying wefightbullying

Project of Social Marketing Campaign about cyberbullying. Lets make the internet a better place without cyberbullying!

think before you type, ask your self how do you feel about it. your emotions could blind you

2018-10-17 06:51

PeninggiBadan Malang Peninggi_Malang

PENINGGI BADAN Tiens COD di Malang, WA: 087703148003 (Deni) | Herbal, Halal BPOM #Malang

Grosir Peninggi Badan Tiens di Malang, WA: 087703148003 (Deni) #PeninggiBadanMalang COD #Malang

2018-10-17 06:51

revytiara revytiara_

cintai aku karena allah

1 jam pertamaku di jogja, udreg2an sama tikus. HWA.

2018-10-17 06:51

Masjid PBJ Soedirman masjidsoedirman

Akun Masjid Panglima Besar Jendral Soedirman, Jl. Tumenggung Soeryo - Kota Malang | Muhammadiyah | Gerakan #SholatBerjamaah
Youtube : Masjid Jendral Soedirman

3. Larangan Mengemis
Dari Abdullah bin Umar, ia berkata bahwa Rasulullah Shalallahu 'alaihi wa salam bersabda,
"Jik…

2018-10-17 06:50

Mazz Bozz Aremania MazzBozz87

#SALAM1JIWA

Pizza adlh makanan paling rumit didunia. Bentuknya lingkaran, disimpan di kotak segiempat, trus dipotong jd segitiga..

2018-10-17 06:50

raka bilardo rakabilardo

old but old

Masi untung aku yg bukan kating ini bersedia di maki, masi mau ngurusin acara, padahal dapet gratis aja ora. Gilira…

2018-10-17 06:50

Hanif Nur Fauzi zamzons

#IamGooners

@charisnugroho @putrydya_ @infomalang Waduuh gampang nyasar e aku lek namg rajajowas😟

2018-10-17 06:50

Mavaza zamavaza24

🐼

😂😂

2018-10-17 06:50

nairobi shawntamelo

˚ ✧ i don't wanna go but there was no other way ✧ ˚

RT @sugaemo: LA RE CONXHA DE LA LORA LA RE PUTA MADRE Q ME PARIO LA CONCHA DEL MONO NO PUEDE SER PARK JIMIN P A R K J I M I N TE ATREVISTE…

2018-10-17 06:50

Mohammadavie Mohammadavie23

RT @OngisnadeNet: Hanya berharap tim ini tak perlu dirombak signifikan musim depan. Sudah kebentuk secara permainan

2018-10-17 06:50

sunflower oppalaughs

fan acc. sj x bts enthusiast

RT @MYufirly: "NIAT EKSIS, BERUJUNG TRAGIS"

- A Thread -

⚠️ WARNING! ⚠️

2018-10-17 06:49

𝒂𝒖 beachypurrs

dear soo/yeol/hun/baek, please let me live in peace

RT @dodysoerja: @InfoTwitwor memang harus ada yang berperan bodoh agar keributan bisa dimulai, kalau tidak ada peran tersebut, keributan in…

2018-10-17 06:49

iKON! Rio82166243

Still iKONIC 😎
~Akun baru, yang lama kena hack~

RT @elsyclopedia: Sobat missqueen akan selalu mendukungmu 💛
Fighting ting!
#MomoGi

2018-10-17 06:49

Dzulfikar Ikang Dzulfikar_Ikang

Hard Work\Workout\Pray n Keep da Spirit Alive
Cak & Yuk Kabupaten Pasuruan 2012
Husband
A Daddy

Main ke sawah sama temen-temen, ngemil sambil ngopi biar tetep humble.
.
.
.
.
.
.
.
#photooftheday #picoftheday…

2018-10-17 06:49

R. Rachmadani Y rissarachmadani

an introvert, a junior architect, an autoimmune warrior

@amruartadinata @Penol86 Cinta membara~

2018-10-17 06:49

Exclude & Private Malang COD xbisyarmalangx

FIFI, 24 yo, 160cm, 55kg, 40B, Tan skins (sawo matang), Private BO/Exclude (COD). Include wajib DP. RR via DM. Based MALANG. Bisyar TOBRUT💦
WA 083869938984

@MATTA_LELAKI Akibat nanya RR mulu tapi gak pernah exe, seorang pria mati tertabrak truk, jenazahnya dikerubungi la…

2018-10-17 06:48

Dwi Indrayana DwiIndrayana

Easily get bored. Less you know, the better.

RT @rakabilardo: Suka bingung sama cewe yg update foto "muka-muka belum siap di foto" terus di komen temennya "ihhh tp tetep cantikkkk kamu…

2018-10-17 06:48

DPP Anggara Chandra angcmd

Departemen Perekaman Pemikiran Anggara Chandra.

Cantik, tapi tak punya hak milik.

2018-10-17 06:48

Siraj Ben Halim SirajBenHalim

Traveller around Asia - Cannabis Legalization Activist
#Taurus🐃 #Mediterranean
(tweets, comments and opinions expressed are solely my own)

@132m6 @indo_pic @z0or @bo_ryn @salfr10 @3ALARKHABIL @indo_201 @ffffaisalll @Yalla_Nsafir السلام عليكم
بعد اذن الاد…

2018-10-17 06:48

raka bilardo rakabilardo

old but old

Duit ga dapet, malah di maki sama satu angkatan

2018-10-17 06:48

Rina Andriani RNandriani_

Short girl

bot..

2018-10-17 06:48

dr Sofia Norma Sofiasandi

Ibu RT + dokter umum yg berbisnis Oriflame via d'BCN -- hidup berjuang bersama @arthasandi

Ada hari yang dirasa spesial bagi saya.
Hari yang mengajak untuk melempar jauh ingatan ke belakang, ketika saat ia…

2018-10-17 06:47

Siraj Ben Halim SirajBenHalim

Traveller around Asia - Cannabis Legalization Activist
#Taurus🐃 #Mediterranean
(tweets, comments and opinions expressed are solely my own)

@3ALARKHABIL @waleed_altasan @z0or @indo_pic @132m6 @wh0o0hw @salfr10 @t0urism @AlWadinet السلام عليكم
بعد اذن الاد…

2018-10-17 06:47

[Teamもも] X_TeamMomo_X

New Team Wotagei In Malang City
AntiRabbit Crew
visit my channel #TanggaKesuksesan

【ヲ多芸】まけいぬ至情主義Zembut!!Zembut!!!! GPL bergoyang

2018-10-17 06:47

Promo Wisata Bromo PromoBromo

Menyediakan Paket Wisata Bromo Lengkap dengan harga yang terjangkau


Info : Bpk. Djanoko Whatapps: 082 232 798 131 Pin BBM : 7CBB3819

sewa jeep malang bromo 1.250rb include BBM dan driver, kapasitas 6 org, Hanz ( 085646614454, 7fc44ae0 )

2018-10-17 06:47

shefebrinaa sherlyfebrinaa

@faiz_fandira ❤️

Happy wednesday 💙

2018-10-17 06:47

Om Yuda Gatzu_Tienma

:Simple:Humble:Gentle:Certified Profesional Therapist:️ Ready for Incall/Outcall 100% Privacy: Kesederhanaan & kejujuran adalah saya [ Whatsapp 082237664669 ]

Terima kasih Bali.....saatnya balik kampung

2018-10-17 06:47

H. Agus C. Kurniawan agusckurniawan

You can find me at

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Abdul Hamid 12 Subtitle Indonesia

2018-10-17 06:46

Undefined AGirindraW

Fata viam invenient

Masih ga paham sama orng yg bio line nya blng ga pake line lagi atau removed akun tapi masih sering banget gonta ganti dp

2018-10-17 06:46

shefebrinaa sherlyfebrinaa

@faiz_fandira ❤️

Kekecewaan akan selalu ada jika kita terlalu berharap lebih, jadi kita tk perlu banyak berharap tapi optimis semua…

2018-10-17 06:46

Satria O satriaoetami81

suka soal politik,seni,apapun yg nambah wawasan.diem2 nyimak ketubiran netizen+humor ajaibnya.kicauanku Ga berat, klo berat harus diobrolin sambil kulineran😊

RT @AlvinoLulu: @D4Ni3L_Pu Kasian Banget para Atlet ,Pak @SBYudhoyono gimana se sampean lihat nie Atlet paragames sampe nangis terharu dpt…

2018-10-17 06:46

widarto widarto72094379

Biasa saja yang penting enjoy

@kudrowi @Gerindra Jangan pilih partai yang mengajukan bacaleg yang terbanyak

2018-10-17 06:46

loms 🐝 sugaemo

hola soy teresa fidalgo tienen terere

LA RE CONXHA DE LA LORA LA RE PUTA MADRE Q ME PARIO LA CONCHA DEL MONO NO PUEDE SER PARK JIMIN P A R K J I M I N TE…

2018-10-17 06:46

raka bilardo rakabilardo

old but old

Lah di tempatku farewell aja ribut ampe aku dikatain ambil ranah kating uda gila apa kalian masa iya ambil ranah yg…

2018-10-17 06:46

Nur Komariyah Ari_komariyah

2018-10-17 06:46

IJUL Nuzulalia

Efforts list.

RT @MalangTODAYnet: - Jabat Plt Bupati Malang, Muhammad Sanusi Anggap Biasa Saja

2018-10-17 06:46

Masjid PBJ Soedirman masjidsoedirman

Akun Masjid Panglima Besar Jendral Soedirman, Jl. Tumenggung Soeryo - Kota Malang | Muhammadiyah | Gerakan #SholatBerjamaah
Youtube : Masjid Jendral Soedirman

2. Siapakah org miskin itu?
Sesungguhnya ia tdk mempunyai kecukupan namun menjaga kehormatannya utk tdk meminta2.
Q…

2018-10-17 06:45

Mariyatul Qibtiyah maqiyah_

Jendel, kursi, atau bunga di meja. 🍁

@avidhatulfaizah kamu terinspirasi teko iki paling ya dek hahaha

2018-10-17 06:45

Kata Si Boluw SiKepoBoluw

#MakBoluw
Twit Yang Berisi Kata Bijak-Kepo-Curhat

#MakBoluw Hidup saya berubah jika saya berubah !

2018-10-17 06:45

kak taempe KEYselekTAEMpe

LOVE MYSELF, LOVE YOURSELF

kenapa sih hari ini berasa banget jungkookie manjaaaaaaaa ke hyung2nya? gemay tau gak!

2018-10-17 06:45

Siraj Ben Halim SirajBenHalim

Traveller around Asia - Cannabis Legalization Activist
#Taurus🐃 #Mediterranean
(tweets, comments and opinions expressed are solely my own)

@indo_pic @hotels_s السلام عليكم
بعد اذن الادمن
اعرف بنفسي انا سراج ليبي مقيم بإندونيسيا منذ أكثر من 6 سنوات، اتكلم…

2018-10-17 06:45

نزو enzujr

Not a single, but solo player

Suka bgt sama suara kamu pas baru bangun tidur :')

2018-10-17 06:45

☀️ dydrmjhope

our friendship is endless, our memories are countless💫

RT @wintaersky: sebuah tamparan maut

2018-10-17 06:44

ninetts intanasarasvati

21 y • o

RT @rifancebs: Di tv ada sinetron tentang azab. Anaknya durhaka. Ini kyknya azabnya turun temurun.

2018-10-17 06:44

Kemal Rachma Hadi OpoWoi

Jangan penuh-penuh, nanti tumpah

Trus habis diislamin dilepas gitu dari tubuhnya. Ga di bimbing dulu, pak? Dia menentukan mau subuh pake qunud apa n…

2018-10-17 06:43

raka bilardo rakabilardo

old but old

Farewell lg ah anjeng lah. Unfoll aku ae unfoll

2018-10-17 06:43

loms 🐝 sugaemo

hola soy teresa fidalgo tienen terere

@btsllboard :((( muchas fuerzas, me gustaría dartelo

2018-10-17 06:43

Indor💥 mockingfry

Tjimahi Shorthair.
punk all the way~

RT @malangbertahan:

2018-10-17 06:42

raka bilardo rakabilardo

old but old

Farewell teman2 kampus lain knp kayanya seru2 ya. Padahal ada jg yg mahal sampe di Savana Hotel, ada yg murah meria…

2018-10-17 06:42

✨💫 SevennyAyuki

RT @galuhdayinta_: Sho: *casually talks to Jun*
Nino, smirks:

2018-10-17 06:42

Ahmad Dionipe Rifai dionipe

all about unix && linux

Untung cuma backup. Make mati lagi. Duh setelah kejadian blackout, kenapa io-delaynya gede beut yak. Reboot aja dulu, tau2 dia sembuh aja.

2018-10-17 06:42

ELEGI ReggyNh

"Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada orang lain karena kamu sendiri orangnya tidak jelas"

RT @DindAwalia: @nulisbuku Thinking out loud while I'm drinking coffee.

2018-10-17 06:42

revytiara revytiara_

cintai aku karena allah

tuju orang diantara klean yang aku telfon ngada yang miraculously bangun subuh dan balas pesanku agar supaya aku bisa pup apa :((

2018-10-17 06:42

anugrah and 182 others anugrahauly

freelance translator
dm/line: anugrahauly

@sandefghij wes ngene trus budale ambek ranglain. emang ajib

2018-10-17 06:42

IJUL Nuzulalia

Efforts list.

RT @OngisnadeNet: Program 4T terus berjalan. Nuwus buat nawak nawak @aremania_kupang

Cc: @Ongis_Tegar

2018-10-17 06:41

Air Air_keandru

Cari Ilmu bermanfaat tuk bekal akherat

RT @dinatafahmi: ada yang mau adopsi Boni nggak? umur 4 bulan. jenisnya sih kaya anjing biasa gitu tp katanya blesteran. kalo emg mau bisa…

2018-10-17 06:41

Syifaul Hamdi ibn_hamedillah

mengkoparasi ilmu yang logis dengan ilmu kebatinan yang halus

yo ngeniki seng bener ojo nggawe HOAX ae ,,, gak nduwe kerjaan liyo tha kog nggawe HOAX tok ae

2018-10-17 06:41

kain Kafan Readystock Geyelicius

Ketum Partai Kain Kafan Indonesia (PKKI)
Jualan kain kafan online
ekonomi kreatif
berdagang sambil dakwah kematian

former :

😀😀😀😀😀 AWAS INI AKUN JAHAT..

RT @Banna_die: @hasmi_bakhtiar "Kekurangan pengetahuan itu bencana"

2018-10-17 06:41

Rizal wahyudi rizhalwahyudi_

My inspiration my adventure | ukm blero - UM

#madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang#madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-10-17 06:41

putra budi agung putrabudiagung

Ada masa dimana akan merasakan, ceriakan hari ini | universitas negeri malang | fakultas ilmu pendidikan |

Info: RendraCenter #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-10-17 06:41

✨💫 SevennyAyuki

RT @galuhdayinta_: the ultimate, of course

2018-10-17 06:41

Kemal Rachma Hadi OpoWoi

Jangan penuh-penuh, nanti tumpah

Kalo ada jin non muslim, tiap acara kesurupan kok disuruh syahadat? Kan ada kemungkinan jinnya ngga islam? Emg yaki…

2018-10-17 06:41

민애엉💜 itsmyyoongi

운명이 우릴 자꾸 질투해서.
너는 나, 나는 너~
Min Yoongi, BTS💕

RT @wintaersky: sebuah tamparan maut

2018-10-17 06:41

Lingkar Malang lingkarmalang

Portal Informasi Malang Raya

📩lingkarmalangofficial@gmail.com

2018-10-17 06:41

marisa Marisarisma23

akun ini suka nyampah

@Koreaboo

2018-10-17 06:40

reziartha reziartha

mind forever - wanders

@Vaiss yo ngak ngak.e ngene ae wes tak acc sih nek nde cicil

2018-10-17 06:40

wawan po WawanPo1

Mulai ngawor mergo luwe...
Ngofi sek...

2018-10-17 06:40

Cek MEDIA dulu Tsaay.. 😘 KissMe_BO

🏡Stay Klp Gading_
Avail #excluderoom area jkt
🎀 #Includeroom sesuai tgl🎀
👉155.48.34. brown skin👈
💶600 1jam wajib DP plus Ongkos GrabCar
📵0838.9191.5636

Avail #excluderoom tiap hari
Wajib DP 200

Yuk cek MEDIA utk Baca RR nya
Kalo cocok lanjut ke Wa.

Main santai,, ka…

2018-10-17 06:40

loms 🐝 sugaemo

hola soy teresa fidalgo tienen terere

@btsllboard necesitás hablar, chiqui?

2018-10-17 06:40

Dja'far Ravensky Ravensky_Rafi

~ wake up

Pernah gk kepikiran dengan pertanyaan seperti (siapa saya?siapa sesepuh" saya? mengapa saya dilahirkan d kluarga in…

2018-10-17 06:39

minie minie_13

Alhamdulillah #62

2018-10-17 06:39

Masjid PBJ Soedirman masjidsoedirman

Akun Masjid Panglima Besar Jendral Soedirman, Jl. Tumenggung Soeryo - Kota Malang | Muhammadiyah | Gerakan #SholatBerjamaah
Youtube : Masjid Jendral Soedirman

1. Dalam QS. Al Baqarah, Alloh memerintahkan utk berinfak kpd org2 fakir yg terikat (jihad) di jalan Alloh, yang me…

2018-10-17 06:39

syukardi Sukardi431

Mari menetap di Indonesia !

@CakKhum @MichelaniaAdam peradaban semesta ini menghantarkan sekolah berbangku dan berjalan dimana mana, dan kalau…

2018-10-17 06:39

Rizky Ananda nandagodblazt

asa, lara, hagia.

Sehari udah beli 2 pack dan baru ngerokok total 11 batang. Lah iki sing 29 neng ndi :'(

2018-10-17 06:38

loms 🐝 sugaemo

hola soy teresa fidalgo tienen terere

yyyyy ya me quiero cambiar el nuevo user

2018-10-17 06:38

InaSyahda inasyahda_

🦄

@X_ACADEMY_KR @ygofficialblink MY GIRL!!😍😍🖤

2018-10-17 06:38

Den Pono panjiksuma

Agribusiness enthusiast

@JackVardan Catat mulai sekarang orang-orang itu siapa saja.

2018-10-17 06:37

Maharani Wardah raneeaidha

'97

Tidur apa mati~

2018-10-17 06:37

anugrah and 182 others anugrahauly

freelance translator
dm/line: anugrahauly

@ji_eun04 shikad

2018-10-17 06:37

Baby Jungoo jnjnkk_

BTS OT7 FOREVER💜 || Taekook🐯+🐰=❤|| Miyawaki Sakura [FAN ACCOUNT]

RT @wintaersky: sebuah tamparan maut

2018-10-17 06:37

InaSyahda inasyahda_

🦄

@radenrauf GAK BOLEH

2018-10-17 06:37

Muhammad Toyfur muhammad_toyfur

@Fahrihamzah dihapus secara pemahaman anda sendiri gmn bung, apa di bom atom ? biar negara dan bangsa israel lenyap…

2018-10-17 06:37

Andri Piston AndriPiston

owner : @MisbahMuhtadi @GantengPermanen

berbuat kebaikan akan mendapatkan kebaikan. karna Tuhan selalu mengawasi setiap kebaikan seseorang sekecil apapun

2018-10-17 06:37

Rizky Ananda nandagodblazt

asa, lara, hagia.

Check this out

2018-10-17 06:37

anugrah and 182 others anugrahauly

freelance translator
dm/line: anugrahauly

knp aku mimpinya kaya gitu ya

2018-10-17 06:37

InaSyahda inasyahda_

🦄

@radenrauf GAAKKK!!

2018-10-17 06:37