Tweets at Kota Probolinggo, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Probolinggo, Jawa Timur 30km.


Search Results

Snailbro diptha_aditama

GOD is GOOD
LOVE is LIE
tempat nyangkem se nyangkem nyangkemnya :)

@themtem Aku ndek studio e sambox,sek suwe a

2019-04-24 23:51

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@taruna.net
Twitter & Instagram: @IvanBoediman
Facebook: /> #BanggaDyslexia
Kolektor #TitikNol Kota @

Solusi dari Eep Saefulloh Terkait Hasil Pilpres 2019

2019-04-24 23:51

ninuns ajengtham

jangan dibuat baper. ini hanya ocehan orang gabut

RT @twnspirr: Kenapa si orang-orang cepet banget punya pacar nya,trus misal putus besok nya udah punya pacar lagi.

Aku punya 1 aja susah,bโ€ฆ

2019-04-24 23:51

depiraโœจ twnspirr

kaku amat kaya bh baru

@UncleCimbo gatau aku kelas 5

2019-04-24 23:51

Dicki Valendra DickiValendra

082243856145
PURWOSARI

@islavyaofficial Yoi, alhamdulillah. Ben ndang mari, wis kesel pingin ndang mari koyok kancane๐Ÿ˜

2019-04-24 23:51

Looking For Name lookFN

Semua informasi terkini dan kekini kinian.
Fanspage = Looking For Name
Fansbase = @LookFN

Butuh penginapan murah di daerah Probolinggo? silahkan kunjungi SAND HOMESTAY di jalan S. Parman no. 68, Kota Probolinggo
CP :085257279151

2019-04-24 23:51

ๅ“ฅๅ“ฅ godkronprins

mung dunyo, gawe ngguya-ngguyu ae

Ini jalan masuk tempat kopi batunya pada "mringis l" semua yak hm

2019-04-24 23:51

Dian Puspita .P. dian_puspita04

RT @Gamal_Albinsaid: Kepada segenap relawan, simpatisan, dan tim pemenangan prabowo sandi di berbagai wilayah Indonesia.

Saya Gamal Albinsโ€ฆ

2019-04-24 23:51

Ni Made Laksmi nimadelaksmi

kayika,wacika,manacika๐Ÿ•‰

RT @pakantono: Dahulu , Syndrome kaki semacam ini pernah menyerang kaum wanita ketika kamera mengarah kepadanya

2019-04-24 23:51

Athrusy Robiul Hakim aristorobi

Hanya seorang netizen yang tersesat di dunia maya dan tak tahu jalan pulang, saya tinggal di akun IG @a_robiulhakim

@Dheamonica6 Ah itu kalo mau diskusi lebih dalam mah cuman penggiringan opini

2019-04-24 23:51

Velda Davita velda_davita

EXO-L

@ARIES_BBHLight @Ayu_KDPS @EXOVotingTeam @weareoneEXO Jomblo kok mau nikah.. sama siapa? Ayam?
#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 23:51

ShaktiArora ShaktiA65058217

Endlessly creating myself... ๐Ÿ‘‰๐Ÿป @shaktiaroraโค

RT @Niningi15992647: #FotoProfilBaru

2019-04-24 23:51

Ramadhan kautsar ramce05

Curahan Hati

RT @AremafcOfficial: Calon Striker Arema FC Sylvano Comvalius melakukan cek medis hari ini
#aremafc #aremania #singoedan

2019-04-24 23:51

Nellya khariena Nellya_Army

I โค BTS

Jk ngmong ribet bat yak

2019-04-24 23:51

Stop Cyberbullying wefightbullying

Project of Social Marketing Campaign about cyberbullying. Lets make the internet a better place without cyberbullying!

โ€œIf they don't like you for being yourself, be yourself even more.โ€
โ€• Taylor Swift

2019-04-24 23:51

๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ apriliavirra

treat people with kindness! x)

@dnlayy Gamau itu buat km aja

2019-04-24 23:51

Elmico Duta Amordiaz _________Elmico

Minat baca rendah, minat sukses tinggi.

@hanumrais @kumparan Seharusnya perkataan dengan ajaran dan busana harus selaras. Maaf, perkataan anda tidak selaraโ€ฆ

2019-04-24 23:51

Laura Dewi Fortuna LauraDeF1

Sorry. I'm human and have feelings too.

Pokoknya gak mau ketemu orang-orang itu lagi.

2019-04-24 23:51

ุ›Zal spermatoz0id

baca ini kaga usah dalam ati pea

@aisyahhqq Mlm

2019-04-24 23:51

Agiel๐Ÿ‰ agielnrazzh

main feeling // 99's ๐ŸŒป๐ŸŒฟ

@yooracel SUMPAAHH???

2019-04-24 23:51

hominaใƒฝ(^ใ€‚^)ไธฟ unchchococips

17 th | tukang boker | receh level 1000

RT @unchchococips: @pramunurwiyadi Jadi inget ayah waktu drakor main di transtv aku tanya "kok ayah jadi ikutan nonton sih wkwk" trs ayahkuโ€ฆ

2019-04-24 23:51

Diwa Ramdanu diwaramdanu

RT @pakantono: Dahulu , Syndrome kaki semacam ini pernah menyerang kaum wanita ketika kamera mengarah kepadanya

2019-04-24 23:51

PeninggiBadan Malang Peninggi_Malang

PENINGGI BADAN Tiens COD di Malang, WA: 087703148003 (Deni) | Herbal, Halal BPOM #Malang

Jual Peninggi Badan Herbal di Malang, WA: 087703148003 (Deni) #PeninggiBadanMalang COD #Malang

2019-04-24 23:51

Milla Amalia MillaAmalia8

Di atasmu (ใ‚œโ–ฝใ‚œ;)

Orang yang terbiasa sabar aja, terkadang masih suka nangis. Lah ini gimana sama yang pura - pura sabar? Hati sehat? :)

2019-04-24 23:51

aslan_19 aslanmessi19

Berusaha doa serta ikhlas

@panditfootball Sekalian abis lebaran aja

2019-04-24 23:51

๐“–๐“ฎ๐“ท๐“ฒ๐“ฎย :ย ๐“Ÿ๐“ช๐“ฝ๐“ป๐“ฒ๐“ฌ๐“ฒ๐“ช luhanthedeerest

RT @kimshinta12: @WWEXOL @weareoneEXO Love โค
#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 23:51

Kang Halu 027Jecky

Sebentar merindu, sebentar lagi menghilang โšก

RT @yzaim23: Buka wasap cuman buat mastiin dia online

Masyaallah ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

2019-04-24 23:51

IG: warungbuku_Mlg warungbuku

Toko buku online di Kota Malang |
Griyashanta K-407 Malang |
WA : 087882249042 | #bukuanak #bukubaru #tokobukuonline #gratisongkir

Saya menjual Tisera - Solu... seharga Rp42.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-04-24 23:51

Kis(s) KistantioArif

Seorang pendiam yang takut menuliskan statusnya di WA dan INSTAGRAM

Tidak ingin terlihat paling sempurna dari yang katanya sempurna

2019-04-24 23:51

dlโ™ก dellazhaf_

96's | IG : dellazhaf | PCY โ™ก D.O

RT @ngaanuu: ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

2019-04-24 23:51

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@taruna.net
Twitter & Instagram: @IvanBoediman
Facebook: /> #BanggaDyslexia
Kolektor #TitikNol Kota @

Polisi Gagalkan Pengiriman Sabu Disamarkan dalam Arang

2019-04-24 23:51

lemontea rahmaalfii

yang suka angin malem โ€ข bestienya @Afii_10

GILA INI HYUNGNYA

Jadi, sebenernya, jangan-jangan dia selama ini berusaha buat kemampuan An meningkat itu buat girโ€ฆ

2019-04-24 23:51

Your Sweetest Foe immachmudi

Toxic less do more | Jangan lupa ikhlas dan bersyukur hari ini :)

@MarvelStudios @aflinay Ajakin nonton, jangan cuma spoiler.

2019-04-24 23:51

IKLANMAHASISWA IklanMahasiswa

Jasa iklan untuk bisnis mahasiswa dan publikasi event || HUB WA: 081313509226 || SMS:087771346322 || PIN BBM 53703BAE ||
Email: redaksi@iklanmahasiswa.com

Gabung yuk di OFFICIAL LINE kami! Scan barcode ini, atau klik ini >>>

2019-04-24 23:51

Tetanggamu inidonni_

pengin berakit rakit ke penghulu

@yudithkrt @bukanega Bawa slimut wkwk

2019-04-24 23:51

SandiIswahyudiCom SandiIswahyudi

Blogger & Digital Marketing. Portofolio: & sandibrand.id #AlumniFIM18 | Kontak: iswahyudi779@gmail.com

Jual Madu Asli Berbagai Jenis di Darwati Hubungiย 085.755.711.079

2019-04-24 23:51

SandiIswahyudiCom SandiIswahyudi

Blogger & Digital Marketing. Portofolio: & sandibrand.id #AlumniFIM18 | Kontak: iswahyudi779@gmail.com

Jual Madu Asli Berbagai Jenis di Antapani Wetan Hubungiย 085.755.711.079

2019-04-24 23:51

Silvi Salistya silvisalistya

@EXOVotingSquad @weareoneEXO Zoo and street food

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-24 23:51

Isyhadu B. Meherin BiduBianna

haters gonna be hate

RT @reziartha: sexy killer versi malang "sawah jadi kopian"

2019-04-24 23:51

Buyung buyungdk

Akuu capai targetku sampai aku dapat

Hahaha alay iki hmm,,piraa ae biasa ne ke amprong

2019-04-24 23:51

Nellya khariena Nellya_Army

I โค BTS

Ww hensem be like " iya gue tau klo gue itu cakep " ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-04-24 23:51

Ampas kopi janganditelen

Benci minuman manis

@MiAnFer_seven Serah deh

2019-04-24 23:51

Indri Indrianiipr

@RafikaAuliaR Ikulo fake hee, ๐Ÿ™‚ = โ˜น๏ธ

2019-04-24 23:51

Jazila jaz_jazila

@ariascinamav @infomalang @Bangkitsatria53

2019-04-24 23:51

AsiskaDinda dasarakuuu

mahasiswa tingkat akhir yang gemas sama kocheng๐Ÿˆ

@titarahma_ya Ga asik lu

2019-04-24 23:51

102.1 FM Kalimaya Bhaskara Malang KalimayaBaskara

THE NEW HITZPOWER | 102.10 FM | Kompas Gramedia Group & Sonora Network | (0341) 580357 | telp : 551140 | Sms/ WA/ Line : 081334551141 | BBM : D7E099DC

"...Terluka sendiri ku pendam segala rasa. Karena aku tak bisa mengharapkan cinta yang takkan pernah ada..." - Sudaโ€ฆ

2019-04-24 23:51

Shella Deviana Shellaadevi

๐Ÿ’•

@nenayuakawi Kate poso julid sih nek wis poso meneng aku

2019-04-24 23:51

Gandhi Pamungkas geeeap

action needed

pengen nonton endgame sama nathasa

2019-04-24 23:51

jal rizalrendm

the first one to get angry loses

@ejareija Mending ikut gua ayoo

2019-04-24 23:51

Bang HilmiโคโœŒโœŒ bang_hilmi02

Wong Nggunung

@maulinaantika2 @prabowo @sandiuno @Gerindra @tvOneNews @karniilyas @fadlizon @rockygerung @Fahrihamzah @jansen_jspโ€ฆ

2019-04-24 23:50

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@taruna.net
Twitter & Instagram: @IvanBoediman
Facebook: /> #BanggaDyslexia
Kolektor #TitikNol Kota @

Membedah Keanehan Laporan Keuangan Garuda Indonesia 2018

2019-04-24 23:50

#MudakeMesjid MudakeMesjid

Sambas, Bekasi, Mesjid, Sekolah, Rumah, Surga..

๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„ radikal??? Makanan apa tuh... ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-04-24 23:50

TIKAM PrastiwyNNS

โ™

@nikitamayaa @InggridNungkat @MRomadiana @Bitsyi_Biti Ayo Nik di bong tempat minep e arek 2 iku

2019-04-24 23:50

Vivi๐ŸŒป Selvyfn

instagram: selvyfn

RT @pakantono: Dahulu , Syndrome kaki semacam ini pernah menyerang kaum wanita ketika kamera mengarah kepadanya

2019-04-24 23:50

vergissmichnicht shabrina13_

๐Ÿคช

RT @wib42589: @infomalang info orang hilang. Trims

2019-04-24 23:50

follback? deselerasi

โ€œ Aku tak sebaik yang kau ucapkan. Tapi aku juga tak seburuk yang terlintas di hatimu. โ€ โ€” Ali bin Abi Thalib

RT @yzaim23: Buka wasap cuman buat mastiin dia online

Masyaallah ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

2019-04-24 23:50

Anjas Pramudito Anjas16

As High As Honor.

RT @oguzhanumbat: you and me it was good but it wasnโ€™t right?

2019-04-24 23:50

ShaktiArora ShaktiA65058217

Endlessly creating myself... ๐Ÿ‘‰๐Ÿป @shaktiaroraโค

RT @Niningi15992647: #FotoProfilBaru

2019-04-24 23:50

AsiskaDinda dasarakuuu

mahasiswa tingkat akhir yang gemas sama kocheng๐Ÿˆ

@titarahma_ya Haduuuu serem amat seyeng

2019-04-24 23:50

evi Indriy epepp99

Nothing ๐Ÿƒ

Jangan pernah merasa sendiri ๐Ÿ˜Š

2019-04-24 23:50

seviya princessaseviya

ไฝ ๅฅฝ!โœจ

@buyungdk swumpaaah du ngakak aku, makin melebar ajasiih u

2019-04-24 23:50

Jeprie Nyutz JeprieNyutz

beradap

RT @Zaini_Artwork: Tolong hentikan jangan saling hujat lagi.
Please...
#RakyatButuhDamai

2019-04-24 23:50

Jasjus sachet zarkasisasi

Komik Strip | fool man | unyu | pengamat sosial | tukang dicurhatin | manusia absurd
5984FE71

@aremania_kudus @OngisnadeNet Ono regulasi bahas berapa musim kontrak pemain ta sam?

2019-04-24 23:50

Erikha Priskha EPriskha

Christiani.

RT @cilokbacot: pernah ga sih kalian mau cerita hal lucu ke temen temen,
saking lucu nya sampe gabisa nahan ngakak pas crita

tp pas ceriโ€ฆ

2019-04-24 23:50

ayu ayuariezta

I will not choose white or black. I live in both.

pengen banget bales โ€œbacotโ€ tapi tahan. tenang, aku tenang.

2019-04-24 23:50

perkenalkan nama saya munnasyh

kene kene sayang sik๐Ÿ˜š

@AraiMerah Kamu ini merendah untuk meroket ya mas..

2019-04-24 23:50

Rosita Fir Imani rositaaafr

Aku dukung #TeamFitrop untuk menang di #SemarakDuelSeleb #Tokopedia Kalau kamu?

2019-04-24 23:50

Aduy harisyudaa

Musician/band

@bobbyrijikan Bucin kon lek ngomong ngono

2019-04-24 23:50

Kang Halu 027Jecky

Sebentar merindu, sebentar lagi menghilang โšก

RT @yzaim23: Macamยฒ level tertinggi buttjjhennn :
- foto berdua dijadiin case
- tukeran password sosmed
- naruh nama pasangan di bio
- pakeโ€ฆ

2019-04-24 23:50

Sugesti Rahayu Gestewe

S.Kep.,Ners

RT @anasysff_: [Avengers: Endgame's Spoiler]

Capt. America: Mati
Iron Man: Mati
Thor: Mati
Hulk: Mati
Black Widow: Mati
Ronin: Mati
Capt.โ€ฆ

2019-04-24 23:50

Jeprie Nyutz JeprieNyutz

beradap

RT @Zaini_Artwork: Coba kalian simak penjelasan Andre ini.
#RakyatButuhDamai

2019-04-24 23:50

Y U L I T A yulita_arnt

ARH's ๐Ÿ‘ธ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜˜/Oriflame Consultant ๐Ÿ’„๐Ÿ‘€๐Ÿ’‹๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ’… /Instagram: @rosegallery.id ๐Ÿ‘›๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘๐ŸŽ’

Ini film beneran the best pokoknya, semua feelingnya dapet ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’
Thank you @Marvel @MarvelStudios @Avengers
.
Avengeโ€ฆ

2019-04-24 23:50

wildan aurinda Wildan_aurinda

@El_Qudsy84 @berteman_mari Bukit soeharto gk d bhs to ??

2019-04-24 23:50

Y.U.S.Y.R.I.L YusrilD

Menuju permulaan. scientific

@Thazkiya duh duh chatingan sama aku aja, kita kan temen seperairmataan :((

2019-04-24 23:50

Jeprie Nyutz JeprieNyutz

beradap

RT @Zaini_Artwork: Bagaimanapun kita harus berjamaah membangun bangsa.
#RakyatButuhDamai

2019-04-24 23:50

ig @gndrnk_ aytesarpRAJAF_

โ€โ€โ€โ€โ€Brave // ู…ู‚ุฏุงู…

@wartafana Malang iya

2019-04-24 23:50

Khafi Khafit99

BACOTANQU~

RT @OngisnadeNet: Sylvano Comvalius dikontrak dua tahun di Arema FC

2019-04-24 23:50

Silvia Sanirah silviaals_

๐ŸŒž ๐ŸŒ ๐ŸŒš ๐ŸŒˆ

RT @OnradP: Korban jalan berlubang

2019-04-24 23:50

Jeprie Nyutz JeprieNyutz

beradap

RT @Zaini_Artwork: Bahwa semua yang kita inginkan semata2 untuk negara kita.
Kita harus menerima apapun hasilnya.
Marilah bersikap dewasa.โ€ฆ

2019-04-24 23:50

fira inyeol_

seventeen enthusiast || ๐ŸŒธ Happy Virus ๐ŸŒธ

RT @twnspirr: Kenapa si orang-orang cepet banget punya pacar nya,trus misal putus besok nya udah punya pacar lagi.

Aku punya 1 aja susah,bโ€ฆ

2019-04-24 23:50

Nadiya nadiyazahraa

suka musik, suka traveling, suka kucing, suka diem, suka heran
IG: @nadiyazahraa

Dan setelah periksa dan dapet surat dokter, aku gak ke apoteker buat nebus obat resep. Karena aku ya cuma butuh surat dokter

2019-04-24 23:50

Riz hariZNR9

Love football, music, esport and you ๐Ÿ’™

@kvnplv Ayo mz

2019-04-24 23:50

TIKAM PrastiwyNNS

โ™

@InggridNungkat @MRomadiana @Bitsyi_Biti Wadaw swangar, aku tak nyusul lak ngunu

2019-04-24 23:50

Anak Bimbingan DArdhyRian

JANGAN BOSAN JADI ORANG BAIK| Jogja - Tangerang | SI

RT @pakantono: Dahulu , Syndrome kaki semacam ini pernah menyerang kaum wanita ketika kamera mengarah kepadanya

2019-04-24 23:50

Yuher Kennedy Yuher_Kennedy

Moslem โ–ช Civil Engineer โ–ช Architect โ–ช Builder

Lihat profil ini, deh! Ada produk pilihan buatmu, lho:

2019-04-24 23:50

Jeprie Nyutz JeprieNyutz

beradap

RT @Zaini_Artwork: Mari kita buang ego kita, mari bersama2 membangun bangsa.
#RakyatButuhDamai

2019-04-24 23:50

Widya Chury Aini wdyaini

Communication Science UMMโ€™13 | A Type

Sama dongggggg ๐Ÿƒ

2019-04-24 23:50

Yustia Senja Yustiasenja1

Sugar Boy โค
Cenayang ๐Ÿ‘ป

@SWahyunicng @BTS_twt Thank you kak

2019-04-24 23:50

Dini Arfaza Diniarfaza

perjuangan keras..

Segelisah itu :/

2019-04-24 23:50

ragil prihantororagil

end game end gim, end das mu hheehe

mau nonton kuy

2019-04-24 23:50

Y U L I T A yulita_arnt

ARH's ๐Ÿ‘ธ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜˜/Oriflame Consultant ๐Ÿ’„๐Ÿ‘€๐Ÿ’‹๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ’… /Instagram: @rosegallery.id ๐Ÿ‘›๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘๐ŸŽ’

2019-04-24 23:50

seviya princessaseviya

ไฝ ๅฅฝ!โœจ

@buyungdk nangoooo rumaaah, wkw aku lk mo mampir isin toooo yungggg akune. gaenak ambe phiraaa

2019-04-24 23:50

Jeprie Nyutz JeprieNyutz

beradap

RT @Zaini_Artwork: Biarkan petugas yang menyelesaikan, kita tinggal tunggu hasilnya.
Kalah menang harus diterima dengan lapang dada.
#Rakyaโ€ฆ

2019-04-24 23:50

cik anisacikalcand1

๐Ÿผ

RT @yzaim23: Buka wasap cuman buat mastiin dia online

Masyaallah ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

2019-04-24 23:50

Dita Dwi Mulyanti DitaMulyanti

Agent of change,
Dakwah Is love,
be a real muslimah โค๏ธ

RT @DitaMulyanti: @Lizahra_PGA @Hafidz_AR1924 @ismail_yusanto Subhanallah, speechless deh sama Rezim ini. #SusahnyaMoveOnDariHTI

2019-04-24 23:50

Yustia Senja Yustiasenja1

Sugar Boy โค
Cenayang ๐Ÿ‘ป

@tataz00kthz @BTS_twt Makasih kak

2019-04-24 23:50

little milkyway maudydwicahyani

Loving you and keeping it a secret, it's horrible but I do

So gewd ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2019-04-24 23:50

Jeprie Nyutz JeprieNyutz

beradap

RT @Zaini_Artwork: Coba hentikan provokasi rakyat, kita butuh ketenangan, kita butuh kedamaian.
Kita sudah capek.
#RakyatButuhDamai https:/โ€ฆ

2019-04-24 23:50