Tweets at Nganjuk, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Nganjuk, Jawa Timur 30km.


Search Results

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Facebook Pages :

2018-08-16 02:25

Yuda Firdanny P yudafirdanny

Pemerhatimu

Kau pandai menyembunyikan hati
Hingga ku tak tau harus berbuat apalagi

2018-08-16 02:25

'97 bitche who loves herself cypherventilate

i am going to be a strong independent woman please say amen. Btw call me Nyon.

RT @icblues:

2018-08-16 02:25

Aubertus Ivan greg_ivan

Kopites, Conanian, LOVE Jesus,part of @MovieXplorers Team and also Galbraith's Fans. #YNWA LIVERPOOL FC

RT @WiroSableng_ID: Walaupun dikelilingi banyak cewek, ternyata gak selalu enak jadi superhero.. #AOVsiapsableng #GarenaAOVindonesia #AOV #…

2018-08-16 02:25

ipo🌸 DiLLah225

Biology Education '015 State University of Makassar

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:25

catshew atikazu_

apaan sih -_-

Satu-satu aku bilang rindu.
Dua-dua dia bilang rindu.
Tiga-tiga semua bilang rindu.
Satu dua tiga tetep gak jadi ke…

2018-08-16 02:24

Yudha Irawan yudhairawan13_

Kita pernah muda, zaman filter Aquamarine merajalela

@ogleg_ Kerek umak

2018-08-16 02:24

ayp anggiyonda

Madiun - Malang.

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:24

kancrut wae KancrutWae

Wow, Amazing! Hyper$£X is broadcasting on ,come to join!

2018-08-16 02:24

Febriannada febrian_abiy

Motorcycle Enthusiast 🏍

@desphacito Kacau dah wkwk

2018-08-16 02:24

なだ♔ kimnadaa

● Muslim ●
Animexolvip ● Yama-chan ●

Bismillah~

2018-08-16 02:24

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

"aku tidak mau menunggu
dan membuat orang lain
menunggu" (sasori)

2018-08-16 02:24

なだ♔ kimnadaa

● Muslim ●
Animexolvip ● Yama-chan ●

Goodnight kai baekhyun~

2018-08-16 02:24

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Sahabat adlh segalanya. So, jagalah sahabat lo. Se-goblok,se-kocak,se-idiot, se-gila, se-lemot, se-ngeselin dia, dia tetaplah sahabat♥

2018-08-16 02:24

⊕★ティヤス★ ⊕ @ Yukikaze icblues

20↑ mecha. ゲッターロボ. ガイキング. ドリフターズ. SKL. 豊土豊. 金カム. 銀英伝. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. 久我新悟. Chanty. PJM. ギガマウス. ケミカル. 平井健太140318

@umenumen *name's

2018-08-16 02:24

Yudha Irawan yudhairawan13_

Kita pernah muda, zaman filter Aquamarine merajalela

@ogleg_ Kuramg sodaqoh piye mane toh

2018-08-16 02:23

Pandu Dewantara PanduDe64379448

Memilih yg terbaik utk kepentingan bangsa dan negara

RT @ProfesorFauzan: Polling #PILPRES, seandainya
#Pilpres2019 dilaksanakan hari ini, siapakan calon yang akan Anda pilih:

2018-08-16 02:23

Repi J Mangowal RJoseph__

Zero is Better than Nothing | IE '14

RT @icblues:

2018-08-16 02:23

anisss nransa

tsizinnie

Bodo amat laper

2018-08-16 02:23

Eka Nanda Nur Anisa ekanandanrns

b aja.

@Anitarahmawt wah kok sama ya :(

2018-08-16 02:23

kha. bleusocks

hello it is i the master of overthinking, and part time translator
Eurovision | Simonverse | Red Velvet | NU'EST probably

RT @icblues: Ya udah gitu beritanya

2018-08-16 02:23

⊕★ティヤス★ ⊕ @ Yukikaze icblues

20↑ mecha. ゲッターロボ. ガイキング. ドリフターズ. SKL. 豊土豊. 金カム. 銀英伝. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. 久我新悟. Chanty. PJM. ギガマウス. ケミカル. 平井健太140318

@umenumen The guy's name Lawson....

2018-08-16 02:23

Vik Vickarismafauz1

My Sister and I are the same haha 😁



Instagram : vik.af

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:23

🐴🐣 irnanafisah

@SJofficial & @WannaOne_twt | Choi Siwon & Lai Kuanlin 💙💖

RT @icblues:

2018-08-16 02:23

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Em.....apa yaa....

2018-08-16 02:23

Melly Mellylaela_

Ngopo we

Koyo cah lanang, anane salah karo salah🙊🙊😥

2018-08-16 02:22

dinae st Dinae_Xp12

hidup harus penuh sensasi

2018-08-16 02:22

J e s paramartha

hi, umm yeah I’m socially awkward irl but lil bit expressive with words | find me in another world like instagram @paramartha

RT @icblues:

2018-08-16 02:22

Andy Swaskito andyswaskito1

Hanya manusia biasa yang menyukai Power Rangers, Samsung dan Nokia | Instagram : @andyswaskito1

@herrysw HMD sepertinya memang gak terlalu berminat memasarkan feature phone ke Indonesia, karena mereka tau pasar…

2018-08-16 02:22

Octa🍃 alfioctaviani_

Your opinion is not my reality.

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:22

Nasikan NasikanWae

Fb ▶ Nasikan Wae Instagram ▶ nasikanwae Pin ▶ 512BB213

Disini langit
Disana langit
Ditengah-tengahnya
Kita satukan tawa @ Wisata Paralayang Gunung Banyak - Batu

2018-08-16 02:22

Agung Wijaya mikuah

News! Semoga Semua ini Mendapatkan Barokah-Nya.. AMIIIN

7D - EMPERO "Mannequeen" via @YouTube

2018-08-16 02:22

Syahril Syamsuddin _syahrilss

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:21

Indra Bishmawan indrabshm

Pria yg merayakan apa aja dalam hidup

Bokep jepang adalah true story

2018-08-16 02:21

Informatik-Student hentai_typ

Student der Informations Mathematik, Weeb | No Ma'am | Teilzeit Volksverhetzer | @doujin_typ Exil Account |

@muschasmiti @presidentof_kek @privatland @zeig_busne @hermann1869 @Baron_von_Trump @cuckoo1510 Mache bald Diät, okay?

2018-08-16 02:20

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

Kesalahan kita yang paling besar adalah saat kita sibuk mengurusi kesalahan orang lai

2018-08-16 02:20

S H I N T A M I L A shintamilla16

Haha tanpa sadar aku udah nyerah :)

2018-08-16 02:20

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Facebook :

2018-08-16 02:20

Edi vengean edimausukses

jangan terpuruk dalam kekurangan dan jangan sombong karena sebuah kelebihan, syukuri setiap anugerah yang datang.
@gmail.com

@alinlee83 Walaikum salam nona

2018-08-16 02:20

Bima W Bimaaaaaaaaa

dengerin perspektif orang itu enak.

24M$ Prizepool,Production Value Omegalul

2018-08-16 02:20

sugiarto megaec070994

@rockygerung Bang Rocky , tolong jgn terlalu mempertontonkan kebencian anda terhadap orang lain. Kritik utk kebaika…

2018-08-16 02:20

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Hooh

2018-08-16 02:20

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Jangan pernah lagi cari tahu kabar tentang saya. Saya sudah sangat bahagia, tanpa Anda.

2018-08-16 02:19

Fidhi fidialbasa

chaa's ♥ @chaacocca
MANUSIA BIASA AJA, bukan fotografer, bukan traveller.

*mesoh*

2018-08-16 02:19

Syamsul Hadi syamsulhadi_ae

none

@NUgarislucu Itu keder gus :)

2018-08-16 02:19

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

@Richuapchua hallooo

2018-08-16 02:19

🗿📄✂️ ttsocb5

Est. ‘72 Created. Beautiful Wife. 7 amazing kids. Lifts odd objects. BBQ. Coffee. 2A. Conservativish. Introvert. Crappy disc golfer.

@GrantGambling Seriously, we’re doing this again?

2018-08-16 02:19

Vika Vika_Alvio

RT @riizqek: Kadang nek wayah wengi ngene iki sering ngelamun nyawang usuk, wis umur sak mene tapi urip kok mung ngene-ngene wae :((

2018-08-16 02:19

Han sayangtuwitter2

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:19

Fidhi fidialbasa

chaa's ♥ @chaacocca
MANUSIA BIASA AJA, bukan fotografer, bukan traveller.

Dan aku sek nemuuu ikiii wkwkkw

2018-08-16 02:19

g ghefaizah

Tidak ayu, sedikit lucu tapi sering wagu, kadang juga saru. Lugu, sesekali belagu.

Yaallah Ya Rabbi karena mengandai itu gratis meskipun ngga ada gunanya.

Seandainya hari kemerdekaan itu bertepatan…

2018-08-16 02:19

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Nahhhh

2018-08-16 02:19

Elimarl50376924 Elimarl50376921

Senang

RT @SRIHAR021968: Selamat & sukses Bpk Taufik Madjid, Dirjen PPMD Kemendes PDTT, dlm PKKMB Univ. Trunojoyo Madura dg tema Peran Mahasiswa…

2018-08-16 02:19

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

KH. Ma'ruf Amin selain Ulama, beliau juga Ketua Umum NU yang merupakan ormas Islam terbesar.
#2019jokowilanjut…

2018-08-16 02:18

kancrut wae KancrutWae

Wow, Amazing! Only bogel is broadcasting on ,come to join!

2018-08-16 02:18

Jane Sandra M janesandraa

est. 1990

RT @icblues:

2018-08-16 02:18

⊕★ティヤス★ ⊕ @ Yukikaze icblues

20↑ mecha. ゲッターロボ. ガイキング. ドリフターズ. SKL. 豊土豊. 金カム. 銀英伝. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. 久我新悟. Chanty. PJM. ギガマウス. ケミカル. 平井健太140318

@djenanggulo Bang abelt udah muncul belum ya?

2018-08-16 02:18

Iftitahul Hidayati IftitahulH

Me, myself, and I

I added a video to a @YouTube playlist MY KIND OF GIRL - BRIAN MCKNIGHT (Barsena ft. Raden irfan cover)

2018-08-16 02:18

butuh aqua? rivasardiana

Es teh jumbo & kopi sachetan addict! ☕️

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:18

Mareta Fidhelia fidhmar98

Keturunan Adam dan Siti Hawa !

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:18

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Selamat hari pramukaaa

2018-08-16 02:18

Argo Lumaksana GoTweet__

wong elek! ojo di follow!

Maaf baru bales chat mu ketumpuk..
Ho.oh ketumpuk karo chat e mas2 polisi karo tentara. Qntl

2018-08-16 02:18

maharani🍳 nadiamaharn

hello

❄❄❄❄❄⛄⛄⛄⛄⛄❄❄❄❄❄❄

2018-08-16 02:18

Ajis R ajissrahman

shit.

Puas 3hr di Jogja. Lumayan lah selain di Malioboro, di international village banyak ketemu bule jg. Cuci mata western mode.

2018-08-16 02:18

Nad • Al🍍 nadwashere

siang baik, malam biak • App reviewer, recipe illustrator. ✉️ : allyaviana@gmail.com

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:18

Iftitahul Hidayati IftitahulH

Me, myself, and I

I added a video to a @YouTube playlist Barsena Besthandi - Another you (Brian Mcknight Cover)

2018-08-16 02:17

Ig: rizkyrahmawati96 Rizky059

Lets do it 😃👍😎//single//bukan artis//pejuang mimpi//follback - dm

RT @Fentikaaa: Mencintai itu sama halnya dengan menanam bunga, dimana jika bunga itu dirawat dengan baik, di pupuk di setiap harinya pasti…

2018-08-16 02:17

⊕★ティヤス★ ⊕ @ Yukikaze icblues

20↑ mecha. ゲッターロボ. ガイキング. ドリフターズ. SKL. 豊土豊. 金カム. 銀英伝. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. 久我新悟. Chanty. PJM. ギガマウス. ケミカル. 平井健太140318

@Eve_Shi Loh sekarang tanggal... (Lihat jam) LOH UDAH TANGGAL 16. AKU KELEWATAN? HAPPY BIRTHDAY EVE, MANY HAPPY RETURNS

2018-08-16 02:17

la aselfpossessed

I ain't livin' right.

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:17

Indah Moodyanti indah_budianti

RT @icblues:

2018-08-16 02:17

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

RT @nandaayustinar_: Tak usah kau repot membalas Rinduku, tak apa aku tau resikonya bila Rindu padamu

2018-08-16 02:16

JAV Men pokakvi

siap puasin emak-emak,ibu-ibu,tante stw,binor.
serius dm aja

@MISS_INESSS Bikin sange nih

2018-08-16 02:16

#2019gantipresiden albimaquinsha

manen

@sudjiwotedjo Menang banyak

2018-08-16 02:16

Nur Muhammad Nur_Muhammad4s

RT @NganjukBoys: Katanya tiket sold out kok gak penuh sesak sih

2018-08-16 02:16

Dita Aviana Dewi ditaaviana

Nobody's favorite

Should I give up or should I just keep chasing pavements
Even if it leads nowhere or would it be a waste?
Even If I…

2018-08-16 02:15

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Sifat peribadi yang kukuh adalah aset kita yang paling hebat kerana ia kuasa yang membolehkan kita berhadapan dengan kecemasan.

2018-08-16 02:15

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

twitter :

2018-08-16 02:15

ᴀsᴘ septianprayuga

Nothing

Uniknya Restoran dengan Konsep Petualang di Tebet

2018-08-16 02:15

Indra Bishmawan indrabshm

Pria yg merayakan apa aja dalam hidup

"ya jadi selama ini, aku suka sama kau".
Kalimat enteng, tapi malunya berat bosku. Opo aku muni ngunu karo krukupan sempak wae ya

2018-08-16 02:15

Yansen Farera yansenf_11

Keep the spirit to reach the goal!!💪😁⬆️
ig : yansen_11
ID.line : yansenfarera
Mabar mobile legend : 75783783 (2138) ʏғ•Vιи'ś

Malam @Viny_JKT48!!🌝 Udah tidurkan?😁
Aku abis pulang dari warkop+kekunci gara² kuncinya aku kasih bulek dan orangny…

2018-08-16 02:14

Ayu Rahmadany ayudhiarany

Hey!

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:14

anya オーロラ anyaurora

sleepiest sloth on the block

RT @icblues:

2018-08-16 02:14

E K A P U T R I ekaptrksm

Wdyt?

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:13

Yoga eggy_prayoga18

Aku calon menantu idaman orangtuamu.


See Zeon and Wazen Batch VIII ⚓
Mencari kebahagian yang sederhana. #Bikers

RT @ercelvanders: @wiranagara Memeluk angan yang berantakan dalam ingatan, sembari mendewasakan diri dalam kerelaan

2018-08-16 02:13

Risang dnanjayarisang

another an other

pintere

2018-08-16 02:13

dinae st Dinae_Xp12

hidup harus penuh sensasi

ini membuat saya bingung. dan ingin mengkaji sejauh mana kita harus ikhtiar dan berdoa. seandainya kita berdoa yang…

2018-08-16 02:13

kancrut wae KancrutWae

Wow, Amazing! masd is broadcasting on ,come to join!

2018-08-16 02:13

rizal kroos KroosRizal

Pendengar yang baik

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:13

Maharsi Pranawa MaharsiPranawa

@ftkf I prefer kasi 💓 for u mbak

2018-08-16 02:13

sugiarto megaec070994

@ILC_tvOnenews @karniilyas Bang Karni , tolong lebih bijak dalam memilih Akademisi/Pakar / Pengamat .
Mereka mesti…

2018-08-16 02:12

⊕★ティヤス★ ⊕ @ Yukikaze icblues

20↑ mecha. ゲッターロボ. ガイキング. ドリフターズ. SKL. 豊土豊. 金カム. 銀英伝. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. 久我新悟. Chanty. PJM. ギガマウス. ケミカル. 平井健太140318

Cewenya abis ngeue sama blues eh mokat

2018-08-16 02:12

Maulana Drijantara Putra maulanadri25

Beginner runner & mid foot striker | Freeletics

RT @icblues: Ya udah gitu beritanya

2018-08-16 02:12

Niken Putri Utami nikenputriutam6

candid🍌

RT @DeviNvv_: Hargai selagi ada.
Ga semua hal dapat kesempatan kedua.
Hubungan kita misalnya.

2018-08-16 02:12

Niken Putri Utami nikenputriutam6

candid🍌

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:12

Febriannada febrian_abiy

Motorcycle Enthusiast 🏍

@desphacito Wkwkwk kocak ngapain dibuka segala coba 😂

2018-08-16 02:12

RizqiPS riizqek

Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang suka sambat. ~

@Destikuk2 Bubar bubar

2018-08-16 02:12

ariz santrikinasih santrikinasih

@cakbeng26 @EdyGypsum @elmoerif @amrudinnejad1 @arifsholihan2 @maspurwaji @AfifFuadS Lembuuuurrrrr ndan. Gladi kotor

2018-08-16 02:11

Aubrey Endah59028496

twitter baru tak seindah yg lama."iye lah,polowers tak se banyak dulu."hh

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:11

RizqiPS riizqek

Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang suka sambat. ~

@RikhaTrisa Sampean piye?

2018-08-16 02:11

CHIKKO_36 CHIKKO_36

|| @idol_arii || @maririchan_324 || @shiromiru36 || @okadanana_1107 ||

@puguhindra Aowkaowkow

2018-08-16 02:11