Tweets at Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

17 | ワン ikhwanmdshah

RT @sausmiayam: Proyek Pembangunan Toilet Kantor Badan Intelijen Negara

2019-02-22 03:00

Andi Saifullah andisaif_

•INFP-T•

Orang bodoh yg merasa pintar, pembohong yg mengaku jujur, pengecut yg selalu sombong, apatis yg berlagak melankolis…

2019-02-22 03:00

NUGI nugiwinki

milanista

@bimoanantyo13 rung rampung revisine?

2019-02-22 03:00

moen ikhrms

SAMEONLEH

RT @sausmiayam: Proyek Pembangunan Toilet Kantor Badan Intelijen Negara

2019-02-22 03:00

cacak bucinforlyf

maaf aq bacodh.

@bdanas_ hiyah mba danes

2019-02-22 03:00

Raga ragakrnwn

Yang di tweet belom tentu bener dan yang bener belom tentu di tweet | e: ragakrnwn@gmail.com

@hipstermaid Atta - dimensi cinta

2019-02-22 03:00

Delan Shopping ツ Delanshopping

Asyiknya shopping online
Harga mahasiswa
Welcome Resseler :)
Fast respon !
pelayanan ramah
Bbm: 5A75C9CB
sms/Wa : 081230044930
Line:

Saliha couple 230.000

Keterangan bahan dan ukuran ada di gambar.

Dapatkan diskon untuk pembelian
2 disc @5.000/pc…

2019-02-22 03:00

bapak nakal RudiMahardika_

Fight for your club, your friends and your colour 🔴

Kemoooonnnnn @Arsenal

2019-02-22 03:00

rhivarmd

aku orangnya gak asik

@rlthingy Sama:(

2019-02-22 03:00

Yuliari Tirta Aditom tirtatomo

YULIARI TIRTA ADITOMO

Setelah 2015 bermain twitter secara wagu hingga 2018.

2019 ini memulai bermain twitter lagi dengan lebih wagu drp…

2019-02-22 03:00

Lindu Aji Guru Besar maslinduaji

Tempat Latihan Perguruan Beladiri Pernafasan Hakesa Di Garut Kota Garut

2019-02-22 03:00

Luthfiani Istiqomah Luthfianisti

Hoping for the best but expecting the worst

@tanya2rl Masih gabut ngga?

2019-02-22 03:00

bendot ambrosiusjalu

SATU NAMA SATU CINTA

@restupangastuti Wkwkw

2019-02-22 03:00

Mabear🌑 AMNMIEAM

ชื่อมี่เพื่อนเรียกหมีชอบไดโนเสาร์เรียนนวัตมศวเอกอีเอ้กอีเอ้กเอ้กกกกกกกกกกกกกกุ๊กกุ๊กๆๆ #ถ้าเป็นเต็นอะไรก็โอเค

RT @elvi_9948: ba ba ba ba na na 😆 minion jennis 😆😅 ini 2th lalu sepertinya.. gemes 😩
#JennisBNK48

2019-02-22 03:00

Ihsan Indra _nobietski

aduh kelilipan

RT @prastiwi_aga: Kesurupan pranakan lele wkw

2019-02-22 03:00

🍑 Putripts_

KAMU (SAYA) PEREMPUAN HEBAT. TUHAN TIDAK AKAN MENCIPTAKAN BAHAGIA TANPA ADANYA LUKA.

@eljapratama Ga nyaranin pake pacul sekalian?

2019-02-22 03:00

abil🐰 heyhimeng

my name is noisy.

SEMANGAT KALIAAN!! 💪✨

2019-02-22 03:00

JiggingLoverrss JiggingLoverrss

Hi! #IFollowAll #ifollowback #teamautofollow #teamfollowback #500ADAY #1000ADAY #instantfollow #Follow4Follow #follow #FollowME #FF #TFB 2

2019-02-22 03:00

SLINKY BONES slinkybones

I was feeling kinda seasick...

Saat kesadaran sepenuhnya hilang, aku tidak mengingat apa-apa. Di acara Garebeg Blues, @jogjabluesforum . Di dokume…

2019-02-22 03:00

Ridho Faisal edhorf

From Balanar to Escanor

@fundeeno @felixlix45 @deugalih Kalo emang mau bahas konflik, perbedaan pilihan capres juga bisa jadi konflik

2019-02-22 03:00

Anthonius Sandy anthoniussandy_

God, Football, Family.

RT @adhityafarrel_: Sifat istimewane wong jowo, ndue roso rakepenak’an

2019-02-22 03:00

akunbacot. Rossidimass

‏‏‏‏‏‏‏‏‏الله وحده يمكن أن يعطيني

Jodo,rejeki,mati sudah diatur.

2019-02-22 03:00

Aldy ! aldyRP_

IG: aldyrp_

Aku rindu menjadi orang yang kau sibukkan, kau utamakan, kau perhatikan. :)
Jangan

2019-02-22 03:00

götze venoyyy

Bucin kucing🐈

@tanya2rl Lah elu juge ngape cuma ngechat "hi" doang bangsat.
Coba kalo lu langsung to the point kayak "hallo, maa…

2019-02-22 03:00

Fan setoppoci

Berbuat dosa itu emang biasa tapi jangan dibiasakan

Pas kate mulih udan deres nice senpai 😊
Kok gak mulai mau udane bggssd

2019-02-22 03:00

Ipoel Badrawi BadrawiIpoel

Virtu

RT @adimasnuel: Kemacetan paling menjengkelkan ternyata ketika pikiranmu sendiri begitu lengang tapi kau tak bisa ke mana-mana.

2019-02-22 03:00

babai babai0209

#katausang #avonturir #readingbeat #rock #MATIKANTVMARIBERBAHAGIA

RT @muslimorid: Inilah kisah bagaimana tingginya para salaf dalam menjalankan sunnah. Simak disini. Klik silakan di…

2019-02-22 03:00

Bahar anggitbahar

Balbalan sejak dalam pikiran.

Bajilak uopooooo iki

2019-02-22 03:00

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @WibowoGie: وَالسَّلامُ عَلَيَّ يَوْمَ وُلِدْتُ وَيَوْمَ أَمُوتُ وَيَوْمَ أُبْعَثُ حَيًّا

“Dan keselamatan semoga dilimpahkan kepadaku…

2019-02-22 03:00

call me aldo mixreversible

talk, laught, and life | mata hati mu | tidak jago basabasi

@goodgurlmyb Ngerjain tugas negara

2019-02-22 03:00

Yustinodanusaputra yustinoYk

Geology est. 2013

Masokkkkk

2019-02-22 03:00

Jogjafarm_paulsj harjanto_paul

*berbagi itu cerita indah dan kabar suka cita bagi sesama* @paul_jogjafarm

@andihiyat Ups

2019-02-22 03:00

nama tidak boleh kosong ~ DitoPrasetyo24

Universitas Sanata Dharma | #MUFC #GGMU

@xximbecile Halus sekali 😅

2019-02-22 03:00

Bocilll nopiwidia243

@Ryandirachman 🤣🤣🤣

2019-02-22 03:00

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz faridaaputri_

be humble then you will be happy

🤢🤢

2019-02-22 03:00

Indra Agusta indra_agusta

kalau berfikir harus begitu, bagiku hidup tak selalu begitu, Pengikut Isa Ruhullah, #OrangMaiyah

RT @suluksurakartan: #BanyuMili

Miwiti Rabu Legi, Masani Nagari
Oleh: Indra Agusta

2019-02-22 03:00

Ivo Yosef Satya SatyaIcak

Nggambar | Musik | Balbalan | Alcohol | Tatto

@andrypriyanta Rr selone kpn yo mas?

2019-02-22 03:00

Vanilla faradiess

blah blah blah

KKN UDAH KELAR. TAMBAH MALES SKRIPSIAN :(((((

2019-02-22 03:00

Tangkas Trengginas masxem

Local Football Enthusiast
SLMN

@garpiteceran Sek ngondek marai mangkel cuk

2019-02-22 03:00

Choco Latte chintyaoctv

@andihiyat Kenalin, itu aku😊

2019-02-22 03:00

Kuliner Indonesia VideoKuliner

Info tentang Kuliner di Indonesia :)

Kuliner Enak: Soto Gading #KulinerSolo #KotaSolo #PesonaIndonesia

2019-02-22 03:00

Kaos Batik Solo KaosBatikSolo

Toko Kaos Batik Solo dan Kemeja Batik. Order Via WA / HP. 081804537307

Jual Dress Batik Kombinasi Hijau. Jual Kaos Online. Katalog: KaosBuzz. com | Order: 081804537307 #Kaos #TokoOnline

2019-02-22 03:00

Fauziyyah Deasynta P. deasynta_

🎓 Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta
You can call me Pau :v
|| Sederhana namun indah.

Selamat tidur.

2019-02-22 03:00

Solo Jateng Jogja SoloJatengJogja

Kota Solo, Jawa Tengah, Jogja | #KotaSolo #JaTeng #Jogja | Berbagi Info wisata, kuliner, event dan cerita asyik lainnya... :)

Jadwal Film Bioskop Citra XXI Semarang Hari Ini #Semarang #Film

2019-02-22 03:00

anastasya distaputri adps_

‏‏‏Qs. Al-Baqarah:83 •
‏‏وَقُوْلُوْا لِلنَّاسِ حُسْنًا

@iam_pohan Kang gosip😪

2019-02-22 03:00

Delan Shopping ツ Delanshopping

Asyiknya shopping online
Harga mahasiswa
Welcome Resseler :)
Fast respon !
pelayanan ramah
Bbm: 5A75C9CB
sms/Wa : 081230044930
Line:

Krisna couple #7 @210.000

Keterangan bahan dan ukuran ada di gambar.

Dapatkan diskon untuk pembelian
2 disc @5.00…

2019-02-22 03:00

TROY COMPANY troycompany

IG: troycompany / troycatalog | WhatsApp : 089610201537 | Line Official : @troycompany (use @) | Online Order just click

Available at Store & Online Order, untuk detail produk selengkapnya cek via website

2019-02-22 03:00

jogjaupdate.com JogjaUpdate

akun resmi dari | berbagi cerita, informasi dan berita | promo/iklan: promo@jogjaupdate.com | redaksi: mail@jogjaupdate.com | #PAIJO

po meh ijolan ro gonaku? gulingan ngo sugus ~@bendsky_

2019-02-22 03:00

sayur kol kumorobangun

mie rebus adalah candu

Candy crush merusak jadwal kerja. Bgsd emang.

2019-02-22 03:00

Cak Aden yadenriz

@TretanMuslim Diajak maiyahan ae wong koyok ngono iku, damput

2019-02-22 02:59

Suluk Pesisiran SulukPesisiran

Akun Twitter Resmi Majlis Masyarakat Maiyah Suluk Pesisiran Pekalongan ll
Fanpage FB: Maiyah Suluk Pesisiran ll
IG : suluk_pesisiran

RT @kiaikanjeng: Suasana Sinau bareng Cak Nun dan KiaiKanjeng saat ini di Komplek Ponpes Segoro Agung, Jl. Syech Jumadil Kubro, Sentonorejo…

2019-02-22 02:59

idris hadi kuncoro IdrisNingrat

lakoni, Gusti Allah seng ngerti hasile

Hukuman yang belum usai

2019-02-22 02:59

So Mad katanyairham

berawal dari katanya berakhir dari katanya

RT @adimasnuel: If you can't fix anything, please be good at loving the broken.

2019-02-22 02:59

satiya SatiyaPdita

Merasa terancam anjir. Ga pernah sepanik ini

2019-02-22 02:59

hailey abdipusing

hallo!

RT @anggaschr: Cosplay jadi ikan

2019-02-22 02:59

David Taronggal A. taronggul

fans berat Azula, pecinta teh tanpa gula

Dipinjemin akun netflix, cuma nonton Family Guy :(

2019-02-22 02:59

Kodomo junan_da

omnivora

RT @adimasnuel: Kemacetan paling menjengkelkan ternyata ketika pikiranmu sendiri begitu lengang tapi kau tak bisa ke mana-mana.

2019-02-22 02:59

Karinaaawawawa KarinKarina45

bukan toko cat ataupun toko kucing

Efek ftv malam

2019-02-22 02:59

Yulikiyul fidelium11

a dreamer
clumsy
hopeless romantic
jombs-stadium4
'bak sampah'
orchid breeder

sekian.

2019-02-22 02:59

Yulikiyul fidelium11

a dreamer
clumsy
hopeless romantic
jombs-stadium4
'bak sampah'
orchid breeder

is it okay to be a smart and strong woman ?

2019-02-22 02:59

Sasa bucinmangofloat

@New_preloved Pernah liat baru baru kemarin min

2019-02-22 02:59

Ilhaaam_th ilham_himawan_

RT @puisi_kakilima: kamu adalah untaian puisi cinta,
yang tak pernah selesai kubaca.

@PelangiPuisi
#puisikakilima
#puisi #puisipendek #pu…

2019-02-22 02:59

cepuin ke mamah kalo ngebokep calonayahbaek

Mau belajar. Mau pinter. Ga mau maksiat.

RT @Dhanymandan: Perlu kalian tau bapaknya naik sepeda dari bambanglipuro bantul menuju kerumah saya di jalan godean km 13, hanya untuk men…

2019-02-22 02:59

Metaawawaw belajarabc_

Mencoba peruntungan di antara bait doa

Mari memulai kembali dengan lembaran baru yang kucoba perlahan buka. Untuk kata maaf akan kuucap saat kita bertemu…

2019-02-22 02:59

Rzqnfl rizqonnaufal

Milano Siamo Noi 💙⚫

wetengku kluruk ki opo wes esuk yo

2019-02-22 02:59

Dahlan_arie Dahlan_Arie

nothing is impossible, limitations only in our mind.

@habibthink @Dahnilanzar Kapok!!!

2019-02-22 02:59

Rizki Akbar S. RizkiAkbarS_

Bagian wkwk

2019-02-22 02:59

YK🥀 partyanth3m

AYO TEMENAN!!! AWAS AJA GAMAU, AKU SUMPAHIN JADI BANYAK DUITT KAMUNYAA!!!

RT @DwiDesi11: @BOSSGVRL Insecure lagi ama dia yang cantik, elegan dan prestasinya bermanfaat bagi orang banyak.

2019-02-22 02:59

citra sagita dewi citrasagitadew1

pengen eek sekarang
tapi gak mules
tapi gak mau tau.. pengen eek sekarang
gimna caranya ??

2019-02-22 02:59

Sebut saja Bidadari finanurfadzilah

Vina Nurfadzilah⁣.
Hallo liebe Leute! ⁣
schön dich hier zu treffen.⁣
id line : finanurfadzilah_

gimana ya rasanya jadi istri adam levine

2019-02-22 02:59

aingmahkentank febbyfransiska4

iya dah didunia ini tuh lu yang paling leh uga, yang laennya kentank

@hipstermaid bazzi - mine

2019-02-22 02:59

Adiith Hafiidh ™ adith_hafiidh

cinta bukanlah sebuah permainan yang setelah bosan lalu ditinggalkan cinta selalu memberi keindahan karena cinta itu kenangan walaupun terkadang itu menyakitkan

.saat ku sendiri menatap langit dikala senja aku teringat kenangan indah cinta kita

2019-02-22 02:59

Hendra Adytiawan aditarpappel

inilah aku ,tetap aku dan akan menjadi aku,apa adanya karena aku adalah aku

Duh kak mantan kamu mantan, kok kamu nampak semakin cantik saja tapi menyebalkan.

2019-02-22 02:59

Delan Shopping ツ Delanshopping

Asyiknya shopping online
Harga mahasiswa
Welcome Resseler :)
Fast respon !
pelayanan ramah
Bbm: 5A75C9CB
sms/Wa : 081230044930
Line:

Krisna #5 couple @210.000

Keterangan bahan dan ukuran ada di gambar.

Dapatkan diskon untuk pembelian
2 disc @5.00…

2019-02-22 02:59

😺 utimeongcakar

Petrichor

RT @eMbahNyutz: Yhaa

2019-02-22 02:59

Laila LailaWulan07

欅坂46、けやき坂46/チーム8 why not both sometimes 乃木坂46
.1 W + 4 H = Watanabe Risa + Hirate(old) + Hiji + Hiichan+ Hiichan
Kageyama, Zukki

jam segini disuguhi Mba Risa Mizugian

2019-02-22 02:59

Satya Jogja ( ꦱꦠꦾ​ꦥ꦳ꦶꦠꦿꦶ ) SatyaJogja12

Sura Dira Jayaningrat, Lebur Dening Pangastuti ( Segala Sifat Keras Hati, Angkara Murka, Hanya Bisa Dikalahkan Dengan Sikap Bijak, Lebut dan Sabar )

@BK52BersamaJKW Eh... saya bukan orang yg romantis kok cuma mengungkapkan perasaan saja. 🙏🙏
Sudah pagi om kok belum tidur ?

2019-02-22 02:59

Sibonsaii riskybansai

YOLO !

RT @adimasnuel: Kemacetan paling menjengkelkan ternyata ketika pikiranmu sendiri begitu lengang tapi kau tak bisa ke mana-mana.

2019-02-22 02:59

Pemuda Setempat sukadiskooo

baru disini

@rapunzhea Gapapa skrng lupa, kalo udah sayang jgn dilupain

2019-02-22 02:59

e m b u n🌬 ayeyaepret

hai teman onlen q

@hipstermaid permintaan hati -Letto

2019-02-22 02:59

Miciko88 miciko88

ok

RT @tikahrsi: Thread of movies I have watched in 2019

2019-02-22 02:59

asifa ilyas masifaturohmi

Aqidah diatas segala galanya

@Lilirani05 saya pelaku bisnis tahu betul dilapangan sprt apa,skrng ini masih bisa bertahan aja udah bagus bnyk tem…

2019-02-22 02:59

Anggtkmr Paracetamolsml

Mythical zoan hito hito no mi model fakir miskin

@Cloudfish Wkwk maksud e dalil e jano yo ra ngono bgt

2019-02-22 02:59

Farra Tiara FarraTiara111

Tuhan mengirim seseorang dalam hidupmu tuk sebuah alasan, baik tuk belajar darinya atau tuk menjalani hidup ini bersamanya.

2019-02-22 02:59

ridwan overstackxx

bukan pengguna baru
@ridwan_faqih_

@plesbol_ jahat banget ples 😂

2019-02-22 02:59

Achmady Sophiaan achmadyian96

Hei jeg heter Ian.
Jeg er fra Jogja 🇮🇩

Need vacation laaaa :(

2019-02-22 02:59

giovani sigit giovanisigit_

087777078484

RT @ZDCarissa: kenapa di wasap masih aja ada yg ngechat “ping” kalo ga “p” woyy wasap bukan lagi bbm gausah di ping udah geter chat u masuk…

2019-02-22 02:59

KongkalikongDIY KongkalikongD

Dine & Coffee House,
Daily open: 09.00 - 23.00 wib,
Jl. Tamansiswa 17, Wirogunan YK

CP: Jonathan ( 0818398404)

@JogjaUpdate @igun666 Malem jumat Loh ki min..

2019-02-22 02:59

ruth✨ rutherfrodd

[ca] akun akun apa yang apa hayo?

@tanya2rl introvert
minder
sok cakep
gaenakan
jutek
convokill
susah gaul
receh
moody
mandiri
pendiem

2019-02-22 02:59

abdul ghofur latief ghofur_latief

RT @dwi_condro: Manifestasi rasa takut kepada Allah adalah dengan mengamalkan perintah-Nya (syariat-Nya)...

2019-02-22 02:59

Bocilll nopiwidia243

@askmenfess 😆😂😂

2019-02-22 02:59

ariel tatum umi_kumalasari

karena kehilangan tidak pernah membuatmu siap

@cahyo_jeje soale ena brambang goreng og drpd bawang goreng :((

2019-02-22 02:59

citra sagita dewi citrasagitadew1

ini telinga kok gak sembuh sembuh yaa
pengen denger jelas lagi ya allah

2019-02-22 02:59

sepik safiranp73

macin for nice life

@raihnaah Main ventriluqoy aja sono

2019-02-22 02:59

naf hiutapir

hai internet

@rahmathisyam hahahaha selamat wesss mas semoga barokahh

2019-02-22 02:59

ElvishArcher ElvishArcher

Interests in Renewable Energy Technologies for Humanity

@Bluebirdgroup halo apakah ada laptop tertinggal di mobil bluebird dari bandara Soetta terminal 2E ke Petojo Melint…

2019-02-22 02:59

Admin Jurusan bimoanantyo13

Swipe up!

@nugiwinki Kemungkinan kecil ndan

2019-02-22 02:59

Alda Nuraida alda_nuraida

The othe The Walking Dead fangirl. #TWD

5 Ways to Update Your Basement Ceiling

2019-02-22 02:59

gege glenadefani

RT @ardijatikurn: Cara hidup tenang :
1.Sholat
2.Hemat
3.Bodo amat

2019-02-22 02:58

ui 1997m_1178

'99 🦊🐸

@SVT_pichan もちろんろん、カトクいくね❤︎

2019-02-22 02:58