Tweets at Kota Batu, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Batu, Jawa Timur 30km.


Search Results

Pejuang Alfatihah Rimadwim

Gak mau kkn :( (2)

2019-05-19 16:40

KimSabina Kim_sabina6

Bintol.
KimTaehyung🐯

Kamu disana jaga diri baik-baik yaa. Jangan dengarkan apa yang membencimu. Don't worry, Im here always support and…

2019-05-19 16:40

Al Ghifari ab_zhar

Seorang penikmat.

@A_GitaJKT48 @N_TasyaJKT48 "lebih tua" hiyahiyahiya

2019-05-19 16:40

Eh_Ahoyy 🐣 NisaAbiyyah

BLAUGRANA ❤💙

RT @Shellaemeliana1: @zamzam_romeo Anak twitter : wuanjirrrr ngakak gini doang
Orang lain : apasi gaje

Seminggu kemudian

Orang lain : nji…

2019-05-19 16:40

mase maskuraye

banyak imajinasi karena logika sudah di luar kendali

@dmpramono Sek ndi kapan ya? aku malah lali

2019-05-19 16:40

lupa gataumalessssss

@rizzacbt Makasih idenya wkwk

2019-05-19 16:40

Iyoh Noni sinonikan

berisik

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 16:40

Momon Nganga afsentosa

Mengorbit di garis edar Lampung - Denpasar

@pieshall

RT @infomalang: Wes bolalbalik diobrak @dishub_mlgkota rasane, tp mangmenit mari diobrak, parkirane mbalek maneh 😅

2019-05-19 16:40

Kamu Kapan Free? jalanjalanyuk_

Traveller, Foodies dan Film Addict, mutualan yuk, auto follback.
[ Fans Chelsea FC ]

@tanyarlsub

2019-05-19 16:40

Ra-Chan A_ching

I love you... :)

2019-05-19 16:40

Arul mbahrul_

Waah neraka aja ogah nampung lu cuuk

2019-05-19 16:40

NellyNof NellyNof

‏‏اَللّهمَّ جَمِّلْنَابِِالْعَافيةِوالسَّلاَمةِوحَقِِقْنَابِالتقْوي وَاْلاِسْتِقَامةِوَاَعِذْنَامِنْ مُوْجِبَاتِ النَّدَامَةِاِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ

RT @Najwa_AlSaggaf: Jangan Pernah Takut...Berjuanglah.
Maju Terus Pantang Mundur.
Hidup Mulia dgn Menjayakan Islam.
Memerdekan Diri Dari Sy…

2019-05-19 16:40

Adit MKM AditMKM

Manager, Writer, Kamen Rider | #MKMlogic | ig:aditmkm |

Berusaha sekuat tenaga untuk tidak melukai, tidak mengecewakan, tidak menyinggung.

But we are human afterall

2019-05-19 16:40

Rendy Bagus rendy_bap

Introvert person

" Iman itu akan kembali ke Madinah seperti ular yg kembali ke sarangnya. "

2019-05-19 16:40

ananda_cintia anandakimtae

#kimtaehyungyouareperfect
#KimTaehyung
#kimtaehyungyouareperfect
#KimTaehyung
#kimtaehyungyouareperfect

2019-05-19 16:40

bitch im sad as fuck cisbergerrr

it's my twitter. i can tweet whatever i want.

sudah melakukan hal bodoh apa hari ini ?

2019-05-19 16:40

Pejuang Warganet ⚔ pejuangwarganet

Kumpulan fakta dari 4 penjuru mata angin.

RT @Najwa_AlSaggaf: “Video KKB Umumkan Akan Kembali Serang Freeport dan Sarankan Warga Sipil Tinggalkan Tembagapura”

Sepertinya cocok buat…

2019-05-19 16:40

Diksi20 Diksi201

follow bruu
kenal gwe loe auto menghujat orang

Zamann dimana main hp sambil lihat TV .

2019-05-19 16:39

Calon Suamimu~ axl_frst

Born - Grow Up - Survive!! - Die!!

@cuqtie @terlumong ya nda usa sedi mba pegaaa

2019-05-19 16:39

Senja disorehariii

Ugly but lovable.

@alisiafitria Sst jgn keras" ,jgn bikin malu :(

2019-05-19 16:39

Walid Ghani heyghani

@aristaeldwir manasiii

2019-05-19 16:39

Bahul Gjerad BczArul

SuWoN INDONESIA..email: bahul329@gmail.com

@Denta16382273 @detikcom Wohh susah mati broo.. hidup pun dai ini merana.. ya sekarang dia di siksa sama omongannya sendiri

2019-05-19 16:39

Warso Prayitno warsoprayitno

@MichelAdamNew Mpu Ranubaya paham kalau #KedaulatanRakyatHargaMati

2019-05-19 16:39

BAMBANG HP BAMBANG805

Ganteng, ajirut

Ramadhan 1440 H

2019-05-19 16:39

Triska Rahmah rahmah_triska

Annyeong 🙌

#MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANDOMBTSARMY #MTVLAINSTAGLJUNGKOOK #PremiosMTVMIAW @BTS_twt

2019-05-19 16:39

Bardy sugarkating

kadang PA, kadang FA.

@Orbitingtoyeom @idolfess 받지마

2019-05-19 16:39

minie minie_13

Alhamdulillah #51

2019-05-19 16:39

Pejuang Alfatihah Rimadwim

Gak mau kkn :(

2019-05-19 16:39

Andri Baghaskara andribaghaskara

Pirate from Southern Paradise 🏴‍☠️

Kayaknya cewek pun juga gak gitu2 amat yak

2019-05-19 16:39

Miftha Karima moymarkemoy

always try to believe that my happiness is getting closer..

@cibilicious Mboh aq ae kurang penggawean wakakak

2019-05-19 16:39

Nandos AMK__________

Kalem Mursal

RT @sopibakhri: Man of the match

2019-05-19 16:39

KimSabina Kim_sabina6

Bintol.
KimTaehyung🐯

Kamu disana jaga diri baik-baik yaa. Jangan dengarkan apa yang membencimu. Don't worry, Im here always support and…

2019-05-19 16:39

sebutsajabunga sbutsajabunga

tidak pacaran tidak mati

@Yogie_Adp21 Iki nyapo to mas penikmat kirani kok melu wae 🙄@Rismaris8

2019-05-19 16:39

Buronan sugerdedi

Malu bertanya, sesat di DM. ehe.

@tanya2rl Makam
Phone clal
Xxi
Jogging
Film
Sprit
Cerdas
Music
Kejatuhan cicak
Anjir

2019-05-19 16:39

Stik Aice NirmalaAyu26

Bukan Famous People

@NUgarislucu Main mercon

2019-05-19 16:39

Whemby R. WhembyRosario

Cuma kata kata media sosial

Ndewe.

2019-05-19 16:39

Ahmad Z.A AhmadZA78780451

Ahmad Z.A

RT @Gamal_Albinsaid: 3. Apa yg terjadi 7 tahun kemudian? Allah menunjukkan kuasaNya. Aku memberikan inspirasi di panggung kedua terbesar da…

2019-05-19 16:39

Miftha Karima moymarkemoy

always try to believe that my happiness is getting closer..

@anggaa_gautama @cibilicious Soro banget tuku sinjay kudu terapung apung hahaha...ndk jemursari ono sinjay kok

2019-05-19 16:39

Triska Rahmah rahmah_triska

Annyeong 🙌

#MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANDOMBTSARMY #MTVLAINSTAGLJUNGKOOK #PremiosMTVMIAW @BTS_twt

2019-05-19 16:39

M. Yusuf Syafroni K. myusufsk

dunia yang aneh, 160 karakter kok laris men!, mesti iki nggawe ajian pengasihan!

2019-05-19 16:39

Cahyo Pamungkas pamungkascahyoo

mantan bucin

Orang Surabaya masuk neraka :
"Udah gini doang ?"

Hooooottt 🔥🔥🔥

2019-05-19 16:39

bucin nya Suga trafalgar_tum

Tolong senyum manismu jg berubah karena omongan haters..
I 💜 Taehyung

#KimTaehyung

2019-05-19 16:38

amalia AmaliaNurAsizah

@vidatra_2014 | communication science - UB 2014

Ini gaada yang mau ngasih voucher tiket pesawat gratis gitu? Atau kode promo tiket atau apalah wkwkwkwk
Mau pulang aja gini bangat

2019-05-19 16:38

izzaainur. izznxr

@tanya2rl (x) pengganti a di nama izzaainur. Dulunya izzxnr diganti soalnya abis beli topi custom namanya salah jad…

2019-05-19 16:38

Erwin Kuswandi erwinkuswandi19

Makan selagi bisa makan

@Uki23 @robert_dagenyk @Dahnilanzar Belain junjungannya sampai matanya juling bgt..

2019-05-19 16:38

ajie chou ajie_chou

☺KeeP sMIle☺

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2019-05-19 16:38

Wong Tuman Nenkgeliz3

Midwefery 💉
Pas uru One

@jumee_jum senam

2019-05-19 16:38

🍁Yuu SJmiracle13

⚖️ Faculty of Law 🎓 Falling deep down into WonKyu and KyungChul 👑 Slytherin 🐍 (SPAM BADMINTON SELAMA ADA TURNAMEN!🏸)

Heran ini manusia +62 bener² banyak yg tolol apa gimana ya

2019-05-19 16:38

KWB POLICE kwb_police

Humas Polri
Pasti Lebih Baik

Polres Batu Perketat Pengamanan Jelang Pengumuman Pemilu 2019 #Kwb_Police #BatuInside #BatuPolice #NetizenBatu

2019-05-19 16:38

Novie Ismawati Novie_iz

Trimaksih @PejuangHashtag pulsanya sdh masuk ke no saya 😀

2019-05-19 16:38

Mega Rasyid Megaars_

cukup diam dan perhatikan.

RT @CristiMonicaY: Dari : Aku
Untuk : Cowo yang suka ninggal pas lagi pacaran, ga ngomong apa apa tiba" punya pacar baru.
Pesan : Aku di…

2019-05-19 16:38

Syarif Husein syarifhusein_

الله أكبر
| Be on one's best behaviour | Telegram: @HuseinSyarif | IG:

Aku yakin kalau dulu aku pernah nonton film dengan judul "Evil Devil"...
Tapi, saat aku cari di IMDB, ternyata film itu tidak ada...

2019-05-19 16:38

Bagas Sadewa BagasSadewa_

Orthostatic Hypotension. Full Time Devil. #Unity . 神

@shabiraayuri Sabar kak, mik es dulu jangan mara mara

2019-05-19 16:38

Valar Morgulis freywalis

merely human, amateur football centre back, sanguins, ...

RT @galuhpandu: Berhubung masih Mei, bulan kesadaran kesehatan mental aku mau share sedikit cerita tentang depresi

——

Ketika Tuhan mengga…

2019-05-19 16:38

Daaaaaaa afrida_azahro

caramel girl

@Jaimabs1 Uang uang uang uang uang

2019-05-19 16:38

nabila khairina NabilaKhrn

Nothing lasts forever

RT @sopibakhri: Man of the match

2019-05-19 16:38

ananda_cintia anandakimtae

#KimTaehyung
#kimtaehyungyouareperfect
#KimTaehyung
#kimtaehyungyouareperfect

2019-05-19 16:38

Rizky rzkyptra

Low budget

@ekaherawt Ada yang bisa saya bantu ?

2019-05-19 16:38

Lidia Darwin dialidiaa

Istrinya Bobby Darwin.

Imajinasiku sejak kecil emang penuh dengan Disney. Tapi lagu yg berkesan buatku justru bukan A Whole New World.. He…

2019-05-19 16:38

the name mndmyslf

@mochistrwbryyy @adindafif Siap kak

2019-05-19 16:38

Auliya Wiskha Widodo awiskhaw

Uendel arek e

Main sombong-sombongan😡

2019-05-19 16:38

Erwin Pratama A. Y erwin_pay

Nurse | Films, music, food, life & Swimming | coming soon....

@ajiwisnun Wooo iya masih 4rban rpm, mantap enggak mantul² kayak yang depan.

2019-05-19 16:38

gilang13 gilangkurniaji

Parttime programmer, fulltime husband. Footbal lover. Dreamer. Weekend photographer.

Lahirlah semakin banyak orang hebat yang mampu bekerja dan menjadi bagian solusi. Bukan hanya politisi yang berjuan…

2019-05-19 16:38

Ari Ramadhan imcollapsee

Clumsy and Shy

RT @sopibakhri: Man of the match

2019-05-19 16:38

dina causticaramel

living in 3D reality, you?

@Tinzz_ @ataliawws 👿👿👿👿👿

2019-05-19 16:38

I C H I 🐬 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | F A N C Y

@setiawan_JBeibz @Eirudo @adhiariari Kaaaahh

2019-05-19 16:38

Ferry Meidianto meidianto

Web and Business Applications Developer | Microsoft MVP (2010-2016) | Owner of Meidianto Dev Studio

@ziki_02 @infomalang Yamaha Music School Metro Musik (Kauman)
Jl. Kauman, Kauman, Malang, Kota Malang, Jawa Timur 6…

2019-05-19 16:38

Putri ptridela

@aanotherfia Kalo menurutku, dekanat kenapa menutup kantin saat sholat jumaat aja juga karena selain melaksanakan p…

2019-05-19 16:38

Ajeng 🍓🐰 andini_74

((((( Fangirling Account )))))

@yunjinesia Aku kan jujur kak ai :(

2019-05-19 16:38

🍓 silvousplaitx

RT @helgaindra: Rekomendasi app video dari @ilhamapp (Lulusan S3 Multimedia Harvard)

2019-05-19 16:38

Gupron rakajd8

apaan?

@rifkysikikok jilmek

2019-05-19 16:38

Abdu alkatiri_abdu

A PICTURES (Cover clip)
BRR 19 Sport
Intagram @.Rekomendasi_drakor (preview,Teaser&Sinopsis)
suka yang indah-indah Termasuk kamu mungkin😁😁😁😁

RT @AremafcOfficial: Yakinlah Kalian Bertambah Kuat
Karena Pondasinya Harga Diri
Yakinlah Kalian Akan Erat
Karena Bangunanya Adalah Equalit…

2019-05-19 16:38

Galih galihsandix

Saya Ambil Buff

2019-05-19 16:38

Asni Marlina AsniMarlina3

smart

RT @Gamal_Albinsaid: 3. Apa yg terjadi 7 tahun kemudian? Allah menunjukkan kuasaNya. Aku memberikan inspirasi di panggung kedua terbesar da…

2019-05-19 16:38

Lukkyaws lukkyaws

RT @yonaatania: terimakasih marion jola dan rizky febian sudah memuaskan hasrat diri ini ingin mendengarkan lagu yg banya “miring2nya” 😭♥️…

2019-05-19 16:38

Gupron rakajd8

apaan?

😭😭😭

2019-05-19 16:37

योलान्डा एंजी YolndAngie

/saudadè/

RT @shafiiira: tidur mulu pusing, ga tidur ngantuk

2019-05-19 16:37

Arfazunariski_ arfazunariski

@Jaimabs1 Cari duit lah wkwkwk emang mau apah anaknya ntar dikasi makan pakek alunan nada wkwkwk

2019-05-19 16:37

nunutsambat septayak

biasa ae lo

RT @hoalah_aku: Saat puasa

Orang lain: "Aku harus berlomba cari pahala dibulan suci ini."

Aku: "Abis sahur ngabisin kuota malam terus tid…

2019-05-19 16:37

Halwa Nadiatina L. halwanadia

Bukan lantai masjid

@idiopathicz Oh iya sih, bener juga. Tumben zem

2019-05-19 16:37

Ajeng 🍓🐰 andini_74

((((( Fangirling Account )))))

@yunjinesia @mydayfess Hiliiihh

2019-05-19 16:37

🍁Yuu SJmiracle13

⚖️ Faculty of Law 🎓 Falling deep down into WonKyu and KyungChul 👑 Slytherin 🐍 (SPAM BADMINTON SELAMA ADA TURNAMEN!🏸)

@Snailoader Kalo pacuannya "mestinya", ga ada yg namanya mestinya sis, semua bisa menang. Oke gaspol, terus? Kecuri…

2019-05-19 16:37

Farih Fadli farihfadli

iya, yang itu

@yogi_nugrohoo @Ghazi_insan T-shirt korban proker banyak sih biasanya

2019-05-19 16:37

ᴀsᴘ septianprayuga

“Have you ever been in love? Horrible isn't it? It makes you so vulnerable. It opens your chest and it opens up you…

2019-05-19 16:37

godaan syetaan astridddn_

GAUSAH SONGONG. Orang pinter juga butuh orang goblog biar bisa dikatain pinter!!
ig : astridn__

@stadrbucks Suaranya tuh kayak gabisa losssss gitu. Kek ada yang nyantel di leher🙃

2019-05-19 16:37

H-3 🤴🏻 yuh_ucup

Change is hard at first, messy in the middle and gorgeous at the end 😙

@Lexyon16 @Dahnilanzar Namanya SETAN GUNDUL MABOK AGAMA

2019-05-19 16:37