Tweets at Kota Batu, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Batu, Jawa Timur 30km.


Search Results

Ariefka arifkasaja

Milanisti Madiun || theMadmania || Bonek Madiun

@fajarjun asiik y mas.... madiun masih merindukan mendung

2018-10-23 09:11

Rohana Rohana___

Jatim Makmur

RT @kenarok_91: Karena kalau sampai terjadi perpecahan, tidak ada yang diuntungkan. Yang menang ataupun kalah akan merugi. Apa gunanya mena…

2018-10-23 09:11

IOTOMOTIF Media iotomotif_media

iotomotif_media

Motor Bekas Lelang Kurang Laku, Ini Sebabnya /> #MotorBekas #MotorLelang

@iotomotif

2018-10-23 09:11

ᴠᴜʟᴘs😑🎻 | MONO ksj_kook

euphoria📸 @ksj_plumplips

RT @GUCXIMANIAC: @sfqomhz @TheDeeKosh False accusations and giving us the bad spotlight. Of course we're defending ourselves and bts. This…

2018-10-23 09:11

Twit Probolinggo twitprobolinggo

Never-Ending #AboutProbolinggo Kabeh twit tentang Problinggo Jeh

via paandav_
Jek serius meloloh jeh, santai riah perlu 😎
📍Bukit Bintang Bentar
.
Today still beautiful without you…

2018-10-23 09:11

TheQueenofBroccoli D14N_RY

I'm a Warrior in a Garden,Not a Gardener in a War.

@BangAgam Aq deg2an🙈

2018-10-23 09:11

mina cruxmina

sambat

RT @otong_SHAMAN: SALAH SATU TEMPAT EXTREME DI KOTA MALANG DIMANA KITA SERING BERTEMU KOLEGA ADALAH JEMBATAN PELOR

2018-10-23 09:11

Rohana Rohana___

Jatim Makmur

Karena kalau sampai terjadi perpecahan, tidak ada yang diuntungkan. Yang menang ataupun kalah akan merugi. Apa guna…

2018-10-23 09:11

DWI FENNY dwifennywijaya1

Rindu buku

Indonesia negara besar yang menyatukan banyak keragaman, dengan bersatu kita bisa meraih kejayaan #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 09:11

mina cruxmina

sambat

coo temenan. bingung aku lek disopo ndek kono.

2018-10-23 09:11

Danang Dwi Fajar A. dansder_

@StandUpIndo_MN | ig: dansder_ | danangminggiro@gmail.com

@wiewoyy11 Daripada ditagih utang malah pura-pura mati

2018-10-23 09:11

Kebunsaham Motivation Energy & Market Outlook kebunsaham

memberikan informasi Motivasi hidup sukses, bedah buku, dan market outlook Gold. Please Retweet and DM to have Questions. Thanks.

Pengalaman pahit sopir. politik retorika dan sara

2018-10-23 09:11

Ken Khaleesi Tavisha KTavisha

Putri kecil pemberani

Indonesia negara besar yang menyatukan banyak keragaman, dengan bersatu kita bisa meraih kejayaan #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 09:11

Farid Arifin Far_idz

Hanya pendapat pribadi, bukan sok menggurui..

Hukum Islamnya sudah jelas, tapi masih mau ada aksi?

apa landasan aksi itu? atas nama Islam?

2018-10-23 09:11

Nurul fitria farida nurulfitriaari

Menjadi diri sendiri adalah suatu sikap yang terbaik untuk menjalani suatu kehidupan | FIA - UB

Mari bersama menyukseskan Pilkada malang !! Nomor 1 !!! #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-10-23 09:11

Shelvia Bella ShelviaBella1

Indahnya Persatuan 😊

RT @kenarok_91: Belajarlah dari peristiwa-peristiwa di tempat lain, negara lain. Permusuhan dan kebencian tidaklah menjadi solusi. Pertenta…

2018-10-23 09:11

anangga Raditya craftotaku

2018-10-23 09:11

Adhit Dwi Pratama AdhitDwiPratam1

ijinkan aku memelukmu 'Buku'

Indonesia negara besar yang menyatukan banyak keragaman, dengan bersatu kita bisa meraih kejayaan #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 09:11

Shelvia Bella ShelviaBella1

Indahnya Persatuan 😊

RT @kenarok_91: Karena kalau sampai terjadi perpecahan, tidak ada yang diuntungkan. Yang menang ataupun kalah akan merugi. Apa gunanya mena…

2018-10-23 09:11

I I S iis938

PV 2050

!!!!

2018-10-23 09:11

PernahTampan Koyama_17

Security #SekolahATM

#NewProfilePic

2018-10-23 09:11

Rahadyan Amandita otong_SHAMAN

LET GO & LET GOD | BORN IN HEAVEN, RAISED IN HELL | Project : | FOUNDER OF @arkamayaimages

@ogiesatrya PACE IKU OPO ?

2018-10-23 09:11

🐨 fitrir903

Masih menyukai hujan yang sama | Line: fitrirahayu83

#FotoProfilBaru

2018-10-23 09:11

Shelvia Bella ShelviaBella1

Indahnya Persatuan 😊

Karena kalau sampai terjadi perpecahan, tidak ada yang diuntungkan. Yang menang ataupun kalah akan merugi. Apa guna…

2018-10-23 09:11

Saropah Saropah96

Kabeh sedulur kabeh makmur

RT @kenarok_91: Karena kalau sampai terjadi perpecahan, tidak ada yang diuntungkan. Yang menang ataupun kalah akan merugi. Apa gunanya mena…

2018-10-23 09:11

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Walaupun sesama permpuan/wanita tetapi kuntilanak lebih sopan dari pada cabe-cabean pada zaman sekarang.

2018-10-23 09:11

Saropah Saropah96

Kabeh sedulur kabeh makmur

RT @kenarok_91: Belajarlah dari peristiwa-peristiwa di tempat lain, negara lain. Permusuhan dan kebencian tidaklah menjadi solusi. Pertenta…

2018-10-23 09:11

K a r i s m a karismaaarsm

Mahissa Deva Revangga💍

To the effect is not one place, but one new viewpoint for us✨☄ @ Malang

2018-10-23 09:10

Baim! AdhitRockavanka

@Dwifenny31 | Vespa | JFT96! | BigReds |

Indonesia negara besar yang menyatukan banyak keragaman, dengan bersatu kita bisa meraih kejayaan #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 09:10

Saropah Saropah96

Kabeh sedulur kabeh makmur

Karena kalau sampai terjadi perpecahan, tidak ada yang diuntungkan. Yang menang ataupun kalah akan merugi. Apa guna…

2018-10-23 09:10

rully uyi rullyuyi1989

apa ya, karena saya jelek mungkin

@BukaBantuan @bukalapak saya cuma ingat emailnya r.kurniawan.2029@gmail.com

2018-10-23 09:10

Dinda Wieki WiekiDinda

@HaloBPOM1500533 Selamat pagi @HaloBPOM1500533 @BPOM_RI mohon informasi, untuk surat lamaran cpns, apakah ada forma…

2018-10-23 09:10

Rifka Rizqika rizqika_rifka

EXO-L❤
Do Kyungsoo😘😘
Chansoo Shipper Area💖💖

@FaktaEXO_ID @weareoneEXO @LAY_zhang_ @lay_studio @EXO_NEWS_JP @B_hundred_Hyun follback ya min 💘

2018-10-23 09:10

purworejo herbal tiens_purworejo

DISTRIBUTOR RESMI TIENS LINE:@blz0121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PENINGGI, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE,CHITIN

Jual Penggemuk Badan Herbal di Purworejo, WA: 089672741910 LINE: @blz0121v(Berna) #PenggemukBadanPurworejo

2018-10-23 09:10

KenArok_91 kenarok_91

#2019TetapJokowi

Karena kalau sampai terjadi perpecahan, tidak ada yang diuntungkan. Yang menang ataupun kalah akan merugi. Apa guna…

2018-10-23 09:10

anggardaerin anggardaerin

@rlthingy2 INDOMIE FIRST

2018-10-23 09:10

Buku Ensiklopedia BukuEnsiklopedi

Kumpulan Buku-Buku Ensiklopedia Terbaik . Informasi PIN 32A18EA2 I Phone 08883018922

Ensiklopedia Mukjizat dan Khasiat Al-Qur an I 4 Jilid I Info --> PIN 32A18EA2

2018-10-23 09:10

Rahadian Bisma rahadianbisma

Lectured, information system professional, certified ITIL, egovernment consultant , Full Time Father

@kaesangp Yg bener yang mana sih, tukang pisang, anak presiden ato BOS. Yang konsisten dong..

2018-10-23 09:10

Merdeka KagisZkagis

@ruhutsitompul Yang salah jika membantu rakyatnya dengan cara seperti memberi makan lele, main lempar.

2018-10-23 09:10

Abdillah shootingguard

@kangsemproel @RanupsProSandi Pernyataan yg bertolak belakang dengan apa yg terjadi dilapangan 😱 ngelesnya kurang jago 🤭 #BubarkanBanser

2018-10-23 09:10

Rifai ripeess

FEB UB

@askmenfess Ini kranji bukan siek

2018-10-23 09:10

Ari Ari85268073

@Mek_IMO_PS Pagi...

2018-10-23 09:10

Rav RavgD

Simpel
赤白がこう

listening : paramore pressure

2018-10-23 09:10

cece haechindy

State University of Malang

RT @yussidwim: Sangat sangat disayangkann :(

2018-10-23 09:10

Mita Ayu smitaayu

ibok muda super biasa 🙆

Min @infomalang minta info kolam renang yang ramah anak sekalian tiket masuknya berapa dong, makasi.

2018-10-23 09:10

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

akun LINE bisa kalian cari di sini : #avtrdeni :)

2018-10-23 09:10

Eny suci Eny21084721

@bkdkabpurworejo Siap. Maturnuwun @bkdkabpurworejo

2018-10-23 09:10

Minhyukie HwallScension39

2nd Account(private account) of @Mister_Cha1506.
00L, Pure Fanboy
Miracle,TheB,Aroha,Fantasy,Starlight dll

Suka mereceh baik hati tidak sombong

HUMORKU PAGI UDAH ANCUR AJA 😂😂😂

2018-10-23 09:10

Justin Dettmann Justin_Time05

22 | ΔΧ | DJ | Future stay at home dad

Every time I leave a restaurant with leftovers

2018-10-23 09:10

sakura 🌸 ngutangindomie

ingin jadi orang kaya biar bisa menguasai saham pabrik indomie. bucin KIFF CLAN sama MAS EKO DAN DIMAS NYA SUJU ☺️💕

@maeyanism_ @koreanthingy Dasar mulfan🌝

2018-10-23 09:10

bunga? amaliaayuafifa1

Hadapi arus.

Laiyaaa benerrr bgt ini.

2018-10-23 09:10

Rifqi Mubarok Rifqimuba

Fulltime Gooner

Kabeh melu main nyerang, kiper gelandang striker 🖤

2018-10-23 09:10

Teté 🌻 stexavierr

Só o impossível me interessa! 🍀
29.01💏
Escorpiana ♏

Vou até fazer uma lista do que tenho que comprar e das contas que tenho que pagar slc

2018-10-23 09:10

adiyanto11 adiyanto_utomo

GROBOGAN BERSEMI
11 f e b r u a r i 1995
IG : adiyanto11
2nD IG: adiyanto_02
Whatsapp : ⤵

Absen 🙏☝

2018-10-23 09:10

KenArok_91 kenarok_91

#2019TetapJokowi

Belajarlah dari peristiwa-peristiwa di tempat lain, negara lain. Permusuhan dan kebencian tidaklah menjadi solusi.…

2018-10-23 09:10

qoria.tul qoriatulhadi

Kok bisa deh, laper lagi

2018-10-23 09:10

Putra Galuh geztue

Never break four things in your life - Trust, Promise, Relation and Heart, because when they break they don't make noise but Pains a lot.

Sebagai rakjel vip0 ngumpulin dias dan lucky snatch sekali untung dapat dawn 👏

2018-10-23 09:10

🐈littleOil Rudiyu_

Ig : lio_inst
Spoon : Lio
Discord : littleOil#1625
Official Account of littleOil

@layalianabilah save save aja udah 😉 lupa dapet darimananya.. maafkeun 😅

2018-10-23 09:09

Selvy Sinarta selvysinartaaa

Bukan benci yang membuat kita jauh dari orang lain, tapi kecewa

@Sillva17_ Sabarrrrr

2018-10-23 09:09

al recitrus

recitrus as from récit plus citrus aka meaningless

RT @taraeln: 💃 3rd Giveaway 💃

Prizes : 3 Sheet Mask A'pieu (Banana Milk, Chocolate Milk, Coffee Milk) untuk 1 orang pemenang.
✨ RT & Like…

2018-10-23 09:09

Hanes bung_hanes

Seorang yang berkelana dan merangkai kata penuh makna.

Sakit nya kurasakan ini benar benar tak berdarah namun menyakitkan.

2018-10-23 09:09

Key keynaMaldani

LY 結 | MNJ ‘UM

Hmmm mripatku kudu merem

2018-10-23 09:09

kadekwindhu dekwindhu

indonesian | freelancer | love taking pictures | ep

🌧
.
.
#storyofthestreet #wearethestreet #everybodystreet #photoobserve #bw_lovers #blackandwhite…

2018-10-23 09:09

minie minie_13

Alhamdulillah #57

2018-10-23 09:09

sakura 🌸 ngutangindomie

ingin jadi orang kaya biar bisa menguasai saham pabrik indomie. bucin KIFF CLAN sama MAS EKO DAN DIMAS NYA SUJU ☺️💕

@ybiai @koreanthingy Yawla humor😭

2018-10-23 09:09

S a l m a khurininsalmaa

La Tahzan ❤️

Tersensitif kalau udah masalah keluarga. Hemmm..

2018-10-23 09:09

Nurfaza Aula nurfazaaula

Baru saja mengirim foto @ Smp9 Madiun

2018-10-23 09:09

Key keynaMaldani

LY 結 | MNJ ‘UM

Bismillahh

2018-10-23 09:09

💐 hmmmm33x

@rlthingy2 Sinii

2018-10-23 09:09

Adit Haptiantoro adithaptiantoro

IT pasundan university - bandung | member of freedom community malang | realmadrid - madridista | lombok | Nda 😘

makan sebelah kandang macan 😅 @ Pohon Inn Resort, Batu, Malang

2018-10-23 09:09

Hendri Kurniawan 🇮🇩 hendrikur_

Piye ngene kiii??? Cah partai kambil wis klebon codot... komeno ndang @ Depan Pasar Kojo

2018-10-23 09:09

asnik ecayana2000

Terus belajar&belajar utk mjd financial planner yg baik, member EAM Business Partner AIA, blogger kota angin .| Add for Wa 085646783976

Ini sering terjadi ketika saya menginformasikan tentang pentingnya asuransi kepada teman ataupun orang lain yang be…

2018-10-23 09:09

Sinta Endah Sinta_EP

innocent

RT @nabillasyafa08: Tak ada cinta yang benar-benar sempurna. Namun, cinta yang selalu mencoba kembali menyempurnakan setelah hati terluka i…

2018-10-23 09:09

sakura 🌸 ngutangindomie

ingin jadi orang kaya biar bisa menguasai saham pabrik indomie. bucin KIFF CLAN sama MAS EKO DAN DIMAS NYA SUJU ☺️💕

@songyoy @koreanthingy Bentar dd ketawa😭 ikonbat?

2018-10-23 09:09

angger pamungkas anggerPams

Fakultas Ekonomi Bisnis Unmer Malang

@hadirahmadian @ruhutsitompul Dibestasi saham freeport, Pak?

2018-10-23 09:09

Rohana Rohana___

Jatim Makmur

Leluhur kita telah begitu keras memperjuangkan terwujudnya persatuan, jangan sampai rusak karena hal-hal yang sebet…

2018-10-23 09:09

arum c arumnarundana

A full time writer.

@rlthingy Wkwkwkwkwk pernah

2018-10-23 09:09

Hendrik Pujiono Hpujiono

Geeba is developing a decentralized ecosystem enabling businesses to cut down expenses of local deliveries powere…

2018-10-23 09:09

Polsek Gondang GondangPolsek

Politik & Pemerintahan

Baru saja mengirim foto

2018-10-23 09:09

Andrinata ilhampambado

IG: ilhamandreas_

Ter-Ngakak

2018-10-23 09:09

Shelvia Bella ShelviaBella1

Indahnya Persatuan 😊

Leluhur kita telah begitu keras memperjuangkan terwujudnya persatuan, jangan sampai rusak karena hal-hal yang sebet…

2018-10-23 09:09

surinala surinala1

alon-alon asal kelakon

Ampun mbedakaken marang lintune
HARGAILAH PERBEDAAN
@AnasDarul
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 09:09

Saropah Saropah96

Kabeh sedulur kabeh makmur

Leluhur kita telah begitu keras memperjuangkan terwujudnya persatuan, jangan sampai rusak karena hal-hal yang sebet…

2018-10-23 09:09

qoria.tul qoriatulhadi

Eh, lanjut nugas sampai jm 2 pagi

2018-10-23 09:08

🌵 linggasilvana

i like to share my stories🖤

Tidur dari jam 10 padahal, alarm pertama kelewat, alarm ke 2 keundur undur sampe jam stgh 5, balik tidur lagi peras…

2018-10-23 09:08

Breni Setyoko Se_Breni

SAY NO TO DRUGS
#AkuCintaIslam
Hitam-Putih Favorit | Merah Menarik

@blogdokter Ini termasuk cpt karirnya. Dr Ka Pusdatin, Irjen, lalu Sesjen. Pak Oscar 👍

2018-10-23 09:08

anangga Raditya craftotaku

2018-10-23 09:08

KenArok_91 kenarok_91

#2019TetapJokowi

Leluhur kita telah begitu keras memperjuangkan terwujudnya persatuan, jangan sampai rusak karena hal-hal yang sebet…

2018-10-23 09:08

Merdeka KagisZkagis

@maspiyuuu Sebaiknya para oknum diasingkan ke hutan yg tk ada mahluk hidup sama sekali. 😬

2018-10-23 09:08

Ulfa Fauziah Ivtianti ulfaivtianti

흐다 잇완두 ❤️

Kayak percuma yaa ngelakuin hal baik sama org yg udah gk peduli sama kita 🤣

2018-10-23 09:08

juliash. taesluv_

multifandom? yes ofc.
✨army.carats.nctzen✨

RT @taraeln: 💃 3rd Giveaway 💃

Prizes : 3 Sheet Mask A'pieu (Banana Milk, Chocolate Milk, Coffee Milk) untuk 1 orang pemenang.
✨ RT & Like…

2018-10-23 09:08

Fatah Saputra Fatsptr17

full spam mode on 💤💤

Aku jatuh cinta pada setiap kesederhanaan yang terpancar dalam dirimu.

2018-10-23 09:08

qoria.tul qoriatulhadi

Makan malam jam 12, dalam hati biar tidur bisa pulas

2018-10-23 09:08

novita nilasari novita_neela

simple girl who want to grow old with somebody. music lover

@BKNgoid Sabar ya min...

2018-10-23 09:08

Fatah Saputra Fatsptr17

full spam mode on 💤💤

Aku jatuh cinta pada setiap hal kecil yang membuatku merasa nyaman dan aman.

2018-10-23 09:08

Arachmadi Putra Pamb cimosoft

#savelaguanak #generasi90an

hora, naisu...
ada juga yang bikin gini ❤ 😂

2018-10-23 09:08

sakura 🌸 ngutangindomie

ingin jadi orang kaya biar bisa menguasai saham pabrik indomie. bucin KIFF CLAN sama MAS EKO DAN DIMAS NYA SUJU ☺️💕

@sweetcandiech @koreanthingy PAGI PAGI HUMOR UDAH ANJLOK😭

2018-10-23 09:08

angger pamungkas anggerPams

Fakultas Ekonomi Bisnis Unmer Malang

Anjing menggonggong, kafilah berlalu

2018-10-23 09:08

Armareza p.l Armaarr

A heart of steel starts to grow.

@jihanclarabella Selebram rasa 1k followers

2018-10-23 09:08

Fatah Saputra Fatsptr17

full spam mode on 💤💤

Aku jatuh cinta pada setiap hal yang membuatku menerka tentang dirimu.

2018-10-23 09:08