Tweets at Kediri, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kediri, Jawa Timur 30km.


Search Results

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Our Store : Jl.trunojoyo no.1 Kediri. for info 085646417666/pin bbm 76913416

2018-07-23 18:24

Ananda Herwin nandazia

@rizalilham98 Login fb ?

2018-07-23 18:24

dhita dselyndhia

☕ #penikmatcappucino 😇 Muhammad is my prophet🔥Horror obsessed 👻 Drakor Lovers 💛

@ArifBIrawan Wah guru matik

2018-07-23 18:24

Natasha Rachel na_tas1

My life : Wake up, survive, sleep ❤

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:23

Rizky Hellraizer RizkySachronny

Owner Raja Dewa Teamwork & Cryptids Management, I'm Shreder in @Hellraizeriddm @cerebralDM13 (

2018-07-23 18:23

Fauziah Fahmi fauziahfahmi_

RT @_bangky: "Tidur seharian aja bikin cape, kenapa harus jalan-jalan." Kata si misqyn.

2018-07-23 18:23

👀 dimasjulijadi_

@Erwyn_Leboy Maximum speed distorsi 🤘

2018-07-23 18:23

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Our Store : Jl.trunojoyo no.1 Kediri. for info 085646417666/pin bbm 76913416

2018-07-23 18:23

Kim iu Kimiu13

I'm a k-pop fan

RT @monika_saniya: You're angel come from heaven

📸💕 @ONANDOFF_JK

2018-07-23 18:23

putra sanjaya putrasanjaya25

tukang timbangan

inih sangat menghina Pak Jokowi!! orang yg bikin beginian harus di tenggelamkan

2018-07-23 18:23

Alkhedira Alkhedira1

Kere happy

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:23

JK rsilen98

방탄소년단 💜 INDOMY

@daegutasty im too

2018-07-23 18:23

milenti cahya l Milenti_

Ganesha 55

@szhrrrrr @petrikour samasamaa, tetep semangat terus zahhhh ❤😁😚

2018-07-23 18:23

RESTU RATIH KINASIH resturatihk

Animal Science 2012 UNS | IG : resturatihk ♥

Diuji sebelum ujian 😷

2018-07-23 18:22

Kim Ahsan kim_ahsan

Amateur || Aku hanyalah salah satu bintang, kamu semesta yang kurindukan... || IG : kim_ahsan

Seamless pincushion transition preset #adobe #premierepro #videoediting | Chung Dha via @chungdha

2018-07-23 18:22

Ochi yuan_ochi

Arek Jatim || Mention for follback 👍 || Follow aja dulu, siapa tau jodoh 😂

Isi #EbookCaplang gak cuman ngasih referensi beberapa permainan yg pas untuk anak-anak, tapi juga ada manfaat serta…

2018-07-23 18:22

PID HUMAS KDR KOTA KDRKOTA

PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBERIKAN INFORMASI

Tribratanews Polresta Kediri - Aipda M. Chamson Syafii berpatroli rutin. Kali ini dia datang ke RS. Ibu dan Anak Me…

2018-07-23 18:22

Neey nyxrt

Being an adult

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:22

Unknown. 95_indriii

[QS. Ash Sharh : 6]

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:22

PID HUMAS KDR KOTA KDRKOTA

PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBERIKAN INFORMASI

Tribratanews Polresta Kediri - Aipda Agus Setiyana memanggil seorang anak berinisial PT, berusia 15 tahun yang akhi…

2018-07-23 18:22

PID HUMAS KDR KOTA KDRKOTA

PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBERIKAN INFORMASI

Tribratanews Polresta Kediri - Aipda M. Chamson Syafii berpatroli rutin. Kali ini dia datang ke RS. Ibu dan ... -…

2018-07-23 18:22

Ananda Herwin nandazia

@rizalilham98 Namanya juga cewek. Btw, gak enek icon fesbuk e

2018-07-23 18:22

Fitri Fajar R machocho9

◻PMII Rayon Civil Community
◻Bahasa Dan Sastra Arab
◻UIN SuKa
◻AlBIY (Aliansi Banjari Yogyakarta)
◻Yadal Fataa
◻Yadal Fataa putri

Abis ngisi pulsa tbtb abis, abis ngisi pulsa tbtb abis.
Duhh... Gitu aja terus.
Gimana ini @IndosatCare, kalo kay…

2018-07-23 18:22

Lidia Dwi Christiani ChristiAdNug

Menjalin hubungan dengan @StefanAdNug
Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran,karena ia akan di puaskan.

2018-07-23 18:22

ig: indahsafitri_87 indahsafitri_87

Aremania Blitaraya☝ | Ongis Kodew Blitaraya💕 | Prettyfirm😍 | ig : @ indahsafitri_87

@jokossusanto Huaa, nyesel iyaa :(

2018-07-23 18:22

Nabila Ruhdyani Nabilaruhdya

follow me on instagram : rhdynnabila

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:22

TRIBUNUS LIMA tribunuslima

Setia Membangun Negeri

I've just posted a new blog: Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan ( DPS) Pasuruan

2018-07-23 18:21

PID HUMAS KDR KOTA KDRKOTA

PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBERIKAN INFORMASI

Tribratanews Polresta Kediri - Aipda Agus Setiyana memanggil seorang anak berinisial PT, berusia 15 tahun ... -…

2018-07-23 18:21

Hanif Ramadhani Haerboy

Penggiat Pendidikan | Penikmat dan Pengamat Sepak Bola | TEP UM '11 | CEO and Founder Hanif Education Center

enggak kok aku lebih item 😥

2018-07-23 18:21

RESTU RATIH KINASIH resturatihk

Animal Science 2012 UNS | IG : resturatihk ♥

Fever 😷

2018-07-23 18:21

Khamim Choirun N.R, SH. khamimCNR_

📚 Studying in advocate offices and lawyers

Hidup ini bagai skripsi, banyak bab dan revisi yang harus dilewati. Tapi akan selalu berakhir indah, bagi yang pant…

2018-07-23 18:21

Peggy alana peggywsgsp

ewangi ndelok ambi subscribe lur haha

2018-07-23 18:21

Nama tidak boleh kosong tmadani_

Food for Mood

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:21

Ochi yuan_ochi

Arek Jatim || Mention for follback 👍 || Follow aja dulu, siapa tau jodoh 😂

Yang bikin salut nih, tampilan #EbookCaplang di desain kece banget. Visualnya bikin tertarik untuk dibaca. Pasti anak-anak bakalan suka 😅

2018-07-23 18:21

Alya Annisa alyaaniisa

Kepo boleh, ngomongin jangan 😋

Salah sedikit akibatnya fatal, parah.

2018-07-23 18:21

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

“Bila ingin mendapatkan sesuatu, Belajarlah dengan member sesuatu”

2018-07-23 18:21

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Tanpa ME , itu hanya aweso .

2018-07-23 18:21

🦉 endogasin__

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:21

Fendi Afyadi fendi_afyadi

IG ↪ fendi_afyadi
.
BBM ↪ D11700DF
.
Whatsapp ↪ 085749576003 .
Line ↪ _fendiafyadi
.

JANGAN LUPA BAHAGIA

I liked a @YouTube video Nella Kharisma - Gemantung Roso KOPLO (Karaoke Lirik Tanpa Vokal)

2018-07-23 18:20

Nadiaturahma 13 nadiaaronefi

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:20

RESTU RATIH KINASIH resturatihk

Animal Science 2012 UNS | IG : resturatihk ♥

@miratulizzah Sinii miir 😵

2018-07-23 18:20

👀 dimasjulijadi_

Melanjutkan nonton pablo dkk.

2018-07-23 18:20

Fauziah Fahmi fauziahfahmi_

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:20

Achmad Syarifudin AchmadArk99

@IndosatCare Apalah arti y dblokir dari hp kalau pelaku ganti no hp juga. Yg sy ingnkn hnya privasi dari sms sampah…

2018-07-23 18:20

putra sanjaya putrasanjaya25

tukang timbangan

@gungsusi @prabowo @AgusYudhoyono @PDemokrat aduhh mau nyapres kok bisa kekurangan dana.. cari koalisi partai yg banyak duit

2018-07-23 18:20

Fentika.ni Fentika28

‏‏‏‏‏‏‏بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

@nganukunganumu Ndang sunat o meneh, sopo ruh di tukok ne hp anyar

2018-07-23 18:20

masna mustaghfiroh masnaganaga

I Love Allah

#np Drag Me Down
#8YearsofOneDirection

2018-07-23 18:20

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Dipelukmu aku merasakan hal yang tak pernah aku rasakan sebelumnya; tak ingin lepas.

2018-07-23 18:19

ngarepin ngarifinw

Hizbut Tahlil Indonesia ;
Manunggale cipto, roso, karso agawe rahayuning bumi REYOG

@dulatips @zoelfick Ane jg menyayangkan tuitan @zoelfick tentang ibu.

2018-07-23 18:19

Mujion Mujion8

ALA INSONESIA
ALA NEGRI ASLINYA

2018-07-23 18:19

Bima W Bimaaaaaaaaa

dengerin perspektif orang itu enak.

@syafirard Ada fitur search mbak

2018-07-23 18:19

Ananda Herwin nandazia

@rizalilham98 Sabar bro, jgn ngegas :(

2018-07-23 18:19

Lorena N.D.M LrnaNDM

Duh lupa gapake nyematin, napa bego gini si

2018-07-23 18:19

Mae StMaesrh

~

RT @_bangky: Hari minggu adalah hari di mana perginya mah mau, mandinya yang males.

2018-07-23 18:19

Bima W Bimaaaaaaaaa

dengerin perspektif orang itu enak.

@larasputriii_ Masalahnya,kalo enggak gabut ya cuma post kroya doang si ibuk wkwk

2018-07-23 18:18

wongndeso Matro_er

Sesuatu yang harus bermanfaat

RT @hery_Arzaquna: Pemimpin milenial..
Saatnya pemuda yg bergerak..
#jitu
#siJI_piTU

2018-07-23 18:18

Mae StMaesrh

~

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:18

Ilham Najib Abdullah FateGraphite

Pemuda [Yang Masih] Ahli Maksiat

Jangan cuma nyariin pas sampean bosen, kesepian, terpuruk, atau pas ribut sm pasangan. Bukan tugasku buat menghibur/selalu ada buat sampean.

2018-07-23 18:18

Mae StMaesrh

~

RT @_bangky: "Tidur seharian aja bikin cape, kenapa harus jalan-jalan." Kata si misqyn.

2018-07-23 18:18

L I S Λ👼 fltkzkdl

@riizqek Aku udah chat lo wkwkwkwk

2018-07-23 18:18

Lorena N.D.M LrnaNDM

@katieswanson_17 @_moneyy_mike_ Ni kaya diwaktu temen gue nyrobot makanan/minuman gue tanpa ngomong

2018-07-23 18:18

Ananda Herwin nandazia

@rizalilham98 Via pc / hp ?

2018-07-23 18:18

aliiin's🐣 NilaCahayati

ddy's little girl👶🏻

ini mama beliin rok, mama beliin baju panjang, ini kerudung juga

miss masuk ma'had :"

2018-07-23 18:18

Okta_Windi14 WOkta14

Seribu alasan tak cukup tuk curahkan rinduku padamu~
suka motoGP, kuliner, alam, trip, ngebo💤. Depok💕
Seneng berteman😊
IG : @Windi_O.V

Oppa nega saranghae oppa❣😂😅😅😊😌🔥🔥🔥

2018-07-23 18:18

Dandi Pratama S DandiPSB

Karena segalanya akan dipertanggungjawabkan dihadapanNya 🙏

@raihan_mbakar Weeee mantap samm

2018-07-23 18:18

Dino Waloeyo WaloeyoDino

Bukti nyata itu tak akan bisa dikalahkan oleh rekayasa kata kata

@antaranews PR buat jokowi, anakbuahnya diganti or dipenjarakan seumur hdp biar jera n tdk terulang, sel kok dijadikan ATM

2018-07-23 18:17

Alya Annisa alyaaniisa

Kepo boleh, ngomongin jangan 😋

Penyesalan selalu ada di akhir. Astagfirullah Ya Allah :'(

2018-07-23 18:17

putra sanjaya putrasanjaya25

tukang timbangan

@SupirAvanza kekurangan modal buat nyapres yah😬

2018-07-23 18:17

Ochi yuan_ochi

Arek Jatim || Mention for follback 👍 || Follow aja dulu, siapa tau jodoh 😂

Disisi lain #EbookCaplang juga ikut melestarikan permainan tradisional daerah yang kian hari semakin menipis peminarnya. Padahal seru loh! 😞

2018-07-23 18:17

Chandra Wahyu Widianto chandrasatsuki

Suwawa~ 🐬😊
Suwawa best girl 😍
Suwawa cutest girl 😘

Iam a Suwawa Fans 😎

Ilust Sww selalu merem 😂

2018-07-23 18:17

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

@boghaisan #SemarakTorchRelayBali support semuanya mbak...

2018-07-23 18:16

marinda remarinda

y gt

Rasane kok kabeh ngerti kelebihan e dewe2, tapi kok aku tak goleki ora enek belas😭

2018-07-23 18:16

Davina Celin raenasya

Davina Tour Melayani Pemesanan Ticket Pesawat & Hotel Domestic International

RT @SuaraKediriFM: #PEMUTARANSERENTAK #2DM – DIPUTUSIN APA DITINGGALIN cc @Raenasya @papa_uzi @Dewadangdut @hilmanMD

2018-07-23 18:16

Ardo Fachrizal Ilmy AfiArdoAfi

💻Information System ITS 2015
🚹 Part of Young on Top Surabaya
#AlwaysBismilahirahmanirahim #LifeSimpleStayHumble

@Alfianff25 Paru paru auto kebakar pakk wwkwk

2018-07-23 18:16

#EGOTISTIC 👑 jackmoo_xiv

Hard work pays off 💕

RT @ungusoma16: BICHO MALO 🔥🔥🔥🔥
@RBW_MAMAMOO

#MAMAMOO
#마마무
#EGOTISTIC
#너나해

2018-07-23 18:16

V_Lee Deanlee99_V

Fan account

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:16

ferdyan Ferdyan_SN

#HambaAllah

@Stakof FH butuh trigger buat mecahin twitternya. zulfik kepancing masuk perangkap. Disinilah kadang saya berharap…

2018-07-23 18:16

marinda remarinda

y gt

Jane isoku napo sih😭

2018-07-23 18:16

Ochi yuan_ochi

Arek Jatim || Mention for follback 👍 || Follow aja dulu, siapa tau jodoh 😂

#EbookCaplang mengajak anak Indonesia untuk lebih banyak bermain diluar bersama teman2. Bagus sih, karena kenyataan…

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

#SemarakTorchRelayBali
Obor yang tiba di Banjar Campuhan, Kerobokan, selanjutnya akan dibawa lari mulai dari Seminyak menuju Pantai Kuta.

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

#SemarakTorchRelayBali
“Semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujar Kabiro Ops Polda Bali Kombes Pol Sumanajaya

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

#SemarakTorchRelayBali
Kabiro Ops Polda Bali Kombes Pol Sumanajaya berharap kepada seluruh personel yang terlibat d…

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

#SemarakTorchRelayBali
Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk melanjutkan perlajanannya menuju NTB.

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

#SemarakTorchRelayBali
Pada tanggal 25 Juli 2018 Pawai Obor Asian Games 2018 akan bergerak menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

Api di GWK sekaligus bermalam di sana. #SemarakTorchRelayBali

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

Setelah kegiatan di Bajra Sandi Renon, Pawai Obor Asean Games 2018 menuju ke GWK. #SemarakTorchRelayBali

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

#SemarakTorchRelayBali
Pada Selasa (24 Juli), pawai obor akan dilanjutkan perjalanan menuju ke Bajra Sandi Renon, Denpasar.

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

Serta dijadwalkan akan bermalam di Istana Tampaksiring Gianyar.

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

Kemudian dianjutkan menuju Tanah Lot, Tabanan Bali. #SemarakTorchRelayBali

2018-07-23 18:16

Miza IndahMiza

ig: indahmizaa

Pernah dicemburuin :
-Pacar kakak kandung✔
-Pacar sepupu✔
-Pacar temen✔

UNTUNG GAK DICEMBURUIN IBU SENDIRI

2018-07-23 18:16

Selamet HARIADI seHARIADI

RESEARCHER┃Online STRATEGIST┃Writer┃ CREATIVE Manager┃ Like SHARING about: #OnlineMARKETING, #NASEHAT, #WiRABUsahA .:: Dukung #INTERNET Bersih-Aman!

tepatnya di Pantai Kuta. #SemarakTorchRelayBali

2018-07-23 18:16

🇮🇩 Kiki 🇵🇸 KikiNmaKecilku

@parlinburman84 Warna favorit dong, hitam 🤗

2018-07-23 18:16

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Treat her like a priority, not an option.

2018-07-23 18:16

Lorena N.D.M LrnaNDM

@KatjaFin @_moneyy_mike_ @kdlang Ucul bgt si

2018-07-23 18:15

arie dwi prasetyo arie_prasetyoo

Islam Never Die

@MellaMulya Alhamdulillah....
acara ne trus lak opo iki.??

2018-07-23 18:15

PROMOTOR ALTER angelMlg1987

PAID PROMOT/INFO ANGEL BO FREE
foto profil @dheyaa27
foto header @ovvie9
👉 I AM : COWOK

RT @bella210895: Sudah mulai open madiun yah,
👉Jadwal INCLUDE madiun KAMIS ya.. ✌silakan WA❤ #Availmadiun #expomadiun #bomadiun #availkedi…

2018-07-23 18:15

Prima madjid_prima

Ready

Si bapak mengeluh tentang istrinya. Kenapa dia hanya mengeluh tanpa mau memahami?

2018-07-23 18:15

🇮🇩 Kiki 🇵🇸 KikiNmaKecilku

@parlinburman84 M karena saya pakai hijab 😁
Jangan lupa tagar #2019GantiPresiden dibawahnya ya ✌🤗

2018-07-23 18:15

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Sahabat yang tidak jujur ibarat dapur yang berhampiran. Jikalau pun kamu tidak terkena jelaganya sudah pasti akan terkena asapnya.

2018-07-23 18:15

Intan Aprilia Utami Intanapriliau

instagram: intanapriliau --- Physical Education🎓

RT @_bangky: Memasuki tanggal lebih sayang kembalian daripada sayang dia yang tak kunjung kembali.

2018-07-23 18:15