Tweets at Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 30km.


Search Results

Andra Bonbon andrabonjecs

Paket Data : /> Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku dengan minimum pembayaran ciciโ€ฆ

2019-01-20 13:35

pina elvinafebri29

Yukhei๐Ÿ’š

@wheishenV_kun Yukk

2019-01-20 13:35

Jagad as syifa jagadassyifa

HALALMART herba berkwalitas.produk halal tanggung jawab bersama.wa 085608553995 cek fav utk testi OS

Pengen nya ya Allah punya usaha sendiri di rumah tp tetang kesenian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jadikan hobi sebagai ladang usaha.. ๐Ÿ˜˜
Aamiin Allahuma aamiin

2019-01-20 13:35

Wirrrrr WiraDamar_

FINO ALLA FINE || TO DARE IS TO DO

NAH JANCOKKK

2019-01-20 13:35

Nur IrianaโœŒ๏ธ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Bahkan berani masuk bui demi duit
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#unr2

2019-01-20 13:35

Arik Ceking_kyi

tetap berjuang kawan

2019-01-20 13:35

david daniel k dapit6789

easy going aja.. jgn bnyk berpikir yg nggak perlu.. ttp jadi diri kt sendiri aja :) hidup itu terlalu singkat jk kt pakai utk hal yg nggak penting...

Vote kontestan The Voice Indonesia favoritmu dan menangkan ratusan juta rupiah!

2019-01-20 13:35

aktif afandy Gionk90

i'm singgle hapy

2019-01-20 13:35

Angga Saputra anggaofficial27

DESIGN, ARSITEK, WRITER, SKATER

undefined

2019-01-20 13:35

Merry ๐Ÿฆ„ merryjegeg

i twit anytime n i dont care

@helostudent buibunya sekelas sophia lanjutbuuuk gamau?

2019-01-20 13:35

yoko_ madiun kangyoko3

Hidup selalu berubah.....berlatih untuk maju

@Ariediyahkrist1 @Sulistyo_1987 @railbathsb @rockygerung Ya di buktikan aja...kelompok hoax perusak bangsa atau penโ€ฆ

2019-01-20 13:35

lily lotus bobakocha

kremechijjeu๐Ÿ‘๐ŸŒโค๏ธ๐Ÿ’œ

RT @Tweet_Sastra: Saat undangan nikah hoax ane masuk grup keluarga, semua anggota grup pada nanya kepo keheranan kok tiba-tiba udah mau resโ€ฆ

2019-01-20 13:35

Salsabila Mumtaz cacabela_mumtaz

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท

@NCTsmtown (ใฅ๏ฟฃ ยณ๏ฟฃ)ใฅโ™กโ™กโ™กโ™ก

2019-01-20 13:34

Acikfebila Acikfebila1

'00โœจ

@afirstairvibus Pliss ojo gae aku mumbul:(

2019-01-20 13:34

Azzex Azzex69

Real acount
Tb:167cm Bb 62kg Mnt dm ja dan bs lnjut via wa, anda puas saya senang
No Gay/No Homo

Yg pngin digigit memeknya lsg dm ja

2019-01-20 13:34

salamah misspuspit

I'm tired ๐Ÿ˜ฅ

@charmlesstrans @niinjaturtles ๐Ÿ˜‚what kinds of talk is this ? I'm afraid of being called as pervert or what if we taโ€ฆ

2019-01-20 13:34

2019GANTIREZIM TWardanny

#2019GANTIPRESIDEN.
100%DUKUNG PRABOWO-SANDIAGA UNO MENANG DI PILPRES 2019.

Fasilitas penunjang pemerintah, termasuk fasilitas yang di peroleh presiden berupa MOBIL seharusnya rakyat berhak jโ€ฆ

2019-01-20 13:34

rochmad assakadiri R_Assakadiri

โ€ู ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุนู’ุจูุฏูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูŽ ูƒูŽุฃูŽู†ูŽู‘ูƒูŽ ุชูŽุฑูŽุงู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ุชูŽูƒูู†ู’ ุชูŽุฑูŽุงู‡ู ููŽุฅูู†ูŽู‘ู‡ู ูŠูŽุฑูŽุงูƒูŽ

Semua pasti menuju Tuhan kemanapun berjalannya.
Semua pasti bertemu Tuhan, yang meyakini maupun tidak.
Tapi yg pentโ€ฆ

2019-01-20 13:34

Nur IrianaโœŒ๏ธ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

@nyenyenggg @santrikiai Ayo semngat kita cegah...๐Ÿ˜…
Seblum jd ๐Ÿ€kantor yg ganas
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#unr0

2019-01-20 13:34

Micco Ari Pradana OchimPradana

~

Sing waras 3 tok, opo-opoan iki.

2019-01-20 13:34

Hoax Membunuhmu ๐Ÿ‘น ahyarichenkoACM

Keluarga adalah sesuatu yang harus dijaga, dilindungi, diperhatikan, diberi kasih sayang, diramut, diarahkan pada kebaikan, diselamatkan dan dinafkahi.

@sportbible Not fair. All those six is the universe legend.

2019-01-20 13:34

CindyRahayu1985 rahayu1985

Amatiran

Aku bisa tahan sama rindu tapi kamu bisa ta

2019-01-20 13:34

Ig : gndrnk_ FajarGondronk_

Brave // ู…ู‚ุฏุงู…

Pak #EdyOut mengundurkan diri // #jokdriout wajibbb

2019-01-20 13:34

Irfan. irponpermana

Muhammad Irfan Adz-Dzakiey

RT @MBBXPSS_1976: Apakah otak dan isi hati mereka selalu dipenuhi rasa kebencian dan selalu bangga bisa menghilangkan nyawa seseorang?
Rivaโ€ฆ

2019-01-20 13:33

aliasrori aliasrori1

@Revolus91620192 @VostokMerah @rockygerung Tp karena jumlah lulusan SD lebih banyak drpd lulusan S1, karena efek onโ€ฆ

2019-01-20 13:33

M O N A just_anomTok

BLACKLIST DI NEGERI KAMBING HITAM | Ex. 0901 | YNWA

@beeldotcom Dan baru saja lpangannya kelebaran

2019-01-20 13:33

Rama. drmndha

Fight for your right. / Prsbdg.

RT @icblues: Kalau baca cerita2 tentang orang2 seperti ibu guru Agusta Tamala ini, bikin gue insyaf bahwa sebagai manusia gue itu kecil, keโ€ฆ

2019-01-20 13:33

Bajol willyangamayana

Persebaya Fans๐ŸŠ | @realmadrid

๐Ÿ’ฉ

2019-01-20 13:33

Ded_ deddy_pmg

La Grande Storia


ig: deddy_pmg

RT @MBBXPSS_1976: Apakah otak dan isi hati mereka selalu dipenuhi rasa kebencian dan selalu bangga bisa menghilangkan nyawa seseorang?
Rivaโ€ฆ

2019-01-20 13:33

yoko_ madiun kangyoko3

Hidup selalu berubah.....berlatih untuk maju

@Ariediyahkrist1 @Sulistyo_1987 @railbathsb @rockygerung Elu ngemeng politik tapi tolol
Menterjemahkan politik.....bego di pliara

2019-01-20 13:33

โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• Capit Asmara icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ใ‚ฌใ‚คใ‚ญใƒณใ‚ฐ. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. ่ฑŠๅœŸ่ฑŠ. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

Kak Degel menatap kemzknan saints di sekitarnya

2019-01-20 13:33

Son Na Eun- JFB? Biopori23

๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto : "Daerah Jakarta ini sangat penting. Kami berterima kasih kepada seluruh mโ€ฆ

2019-01-20 13:33

biasa wongbiasa99

bangga jadi diri sendiri

RT @BEPxPSS1976: Admin mewakili seluruh anggota Brigade Est Pavone turut berbela sungkawa atas wafatnya sdr. Muhammad As'ad (Sleman Fans Klโ€ฆ

2019-01-20 13:33

Yafi hafizh Yafihafizh1

IG: Yafih.tsanya

Pinter nggeh pinter,nyp kudu dipublikasikan absurd

2019-01-20 13:33

M O N A just_anomTok

BLACKLIST DI NEGERI KAMBING HITAM | Ex. 0901 | YNWA

@XumaFans Lagi ada msalah apa yak..wkakakakakakka

2019-01-20 13:33

salamah misspuspit

I'm tired ๐Ÿ˜ฅ

@ciri_525 Praise your eyes ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

2019-01-20 13:33

Bharata ptbharata

Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.

@ires_adlin @Amal_Alghozali @mantriss Pak Mantris masih kuat...

2019-01-20 13:32

sedayu46 sedayu46

Tumapak Obahing Pakarti *TOP*

Akitivitas Luar Ruangan Super Keren... #mojosemiforestpark #magetan #pesonamagetan #pesonaindonesiaโ€ฆ

2019-01-20 13:32

Moh Syamsul Huda indiest2

RT @KikiNmaKecilku: @ronavioleta @jokowi Itu Kepala Dinas Pertanian Kab. Garut Beny Yoga Gunasantika sedng mengarahkan para 'petani' yg sawโ€ฆ

2019-01-20 13:32

cayyocuy cayyocuy

Pax Pago is Airdropping $53 Free Tokens @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:32

Yhosea Dwiky Abadi Yoseaabadi

Ojo rumongso biso ning biso rumongso

@GempitaRizki Wkwkwk

2019-01-20 13:32

. retr0uvailles_

RT @Mila2417: Saat ingin didengarkan tapi malah disela dan jadinya ganti mendengarkan. Pernah mengalami? Sering.

2019-01-20 13:32

Barnekelboys dilan125cc

Rengkarnasindari Spongbob

@arzhapentaa Aksi pengejaran di daerah maospati mas seru banget, untung saya pas di semak semak, kebelet pipis di dโ€ฆ

2019-01-20 13:32

Merry ๐Ÿฆ„ merryjegeg

i twit anytime n i dont care

akhirnya tong

2019-01-20 13:32

Arya YohanesArya11

ada kok

RT @MBBXPSS_1976: Apakah otak dan isi hati mereka selalu dipenuhi rasa kebencian dan selalu bangga bisa menghilangkan nyawa seseorang?
Rivaโ€ฆ

2019-01-20 13:32

cayyocuy cayyocuy

Find The Latest Airdrop $ Bounty $ Award. $2000+ Free Tokens Are Airdropping. @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:32

Resti Dwi Anggraini mc_resti

Gimana cara kamu menghadapi patah hati? โ€” Jalan2, makan2, belanja2, main2, nyanyi2, lakukan apa yg ingin dilakukan,โ€ฆ

2019-01-20 13:32

JuniorTukangKetik F2aldi

front end dev. blogger. human.
dokumentasi belajar di

Mereka sampai rela berbohong demi memghalalkan poligami. Astagfirullah.
Semoga kita dijauhi dari prasaan ingin poliโ€ฆ

2019-01-20 13:32

Novset Novisetya96

NONE!! || IG: novisetya16 ||occupational health and safety|| FK UNS'15 ห‡โ™ฅโ™ฅ||SKAKMATE *

didunia ini gak ada orang jahat
adanya cuma orang yang berbuat kesalahan
wkwkwk
true??

2019-01-20 13:32

โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• Capit Asmara icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ใ‚ฌใ‚คใ‚ญใƒณใ‚ฐ. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. ่ฑŠๅœŸ่ฑŠ. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

KENA LAGI

2019-01-20 13:32

Merry ๐Ÿฆ„ merryjegeg

i twit anytime n i dont care

mata masih ngantuk dan kebelet pipis banget ๐Ÿ˜ญ

2019-01-20 13:32

cayyocuy cayyocuy

Farm2Kitchen is Airdropping $40 Free Tokens @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:32

Bharata ptbharata

Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.

@LordRio82 Siapp. Maturnuwun.

2019-01-20 13:32

Wahyu Lestari WijiWahyu_Lst

new account

@BadmintonTalk Jangan rubber please...
๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

2019-01-20 13:32

RIZAL RAHMANTO RR_WUW

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…

Ngawas Tryout Simultan dan Ngelive #MalaysiaMastersSuper500 dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-20 13:32

Rina Rahayu N. RinaraHAY

PT. Paragon Technology & Innovation ||
IG : Rinarahaayu

@novaliaw_ Hahahha dasaaar

2019-01-20 13:32

๐“ฅ๐“ฒ๐“ป๐“ช svrnvdr

๐“๐“ด๐“พ ๐“ฝ๐“ฎ๐“ต๐“ช๐“ฑ ๐“ซ๐“ฎ๐“ป๐“ฝ๐“ฎ๐“ถ๐“ช๐“ท ๐“ซ๐“ช๐“ฒ๐“ด ๐“ญ๐“ฎ๐“ท๐“ฐ๐“ช๐“ท ๐“น๐“ช๐“ฝ๐“ช๐“ฑ ๐“ฑ๐“ช๐“ฝ๐“ฒ

RT @BrigitaRensi: Siapa bilang bidan maunya sama yg TNI-Polri
Buktinya saya sampe sekarang maunya sama yg mau sama saya.

2019-01-20 13:31

yoko_ madiun kangyoko3

Hidup selalu berubah.....berlatih untuk maju

@Ariediyahkrist1 @Sulistyo_1987 @railbathsb @rockygerung Lu mah hoax mulu yg di makan
Mustahil mau diskusi logis...selsesai

2019-01-20 13:31

cayyocuy cayyocuy

Farm2Kitchen is Airdropping $40 Free Tokens @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:31

Salsabila Mumtaz cacabela_mumtaz

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท

@NCTsmtown ๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ’–

2019-01-20 13:31

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

I

2019-01-20 13:31

cayyocuy cayyocuy

Find The Latest Airdrop $ Bounty $ Award. $2000+ Free Tokens Are Airdropping. @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:31

Novset Novisetya96

NONE!! || IG: novisetya16 ||occupational health and safety|| FK UNS'15 ห‡โ™ฅโ™ฅ||SKAKMATE *

sukak kalo lagi bermimpiii
emang cuma mimpii sihh

gak salahkan kan berharap dari nyata :)

2019-01-20 13:31

bayi usil bayiusil

tertawa dan berusaha

@KPU_ID @sunardijabrik #debatcaptaik

2019-01-20 13:31

Jagad as syifa jagadassyifa

HALALMART herba berkwalitas.produk halal tanggung jawab bersama.wa 085608553995 cek fav utk testi OS

Wall decor shaby
Bisa costum warna...
uk 20*20
Pengait besi
Lamin finly doff
Papan mdf

Minat bisa chat ya

2019-01-20 13:31

Nur IrianaโœŒ๏ธ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

@NonaCarina @sandiuno @irenewundara @ary_moto @kitkitkatkit @leo_varera @beny_lombok @Laylaku_ @aji_karno @fadjroeLโ€ฆ

2019-01-20 13:31

cayyocuy cayyocuy

GLAD is Airdropping $11 Free Tokens @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:31

Karindairynt karindairynt

Bersenang senang

@nurmaizzahmaia Yahh . Kampreet

2019-01-20 13:31

M O N A just_anomTok

BLACKLIST DI NEGERI KAMBING HITAM | Ex. 0901 | YNWA

Game!!

2019-01-20 13:31

Agnes Taliya Igusthetia agnestaliyaa

active~

Bersama nangis?

2019-01-20 13:31

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

2019-01-20 13:31

M Rangga Syaputra M_Rangga27

Damn Damn Damn I wish were here

Belahan d*da kemana-mana, tapi kalo diliatin tersinggung. Gak asik ah :/

2019-01-20 13:30

pugut wardhana PugutWardhana

Everything from allah
#GGMU ๐Ÿ˜ˆ

#edyout

2019-01-20 13:30

๐ฟ๐‘œ๐“‡๐’น ๐’ฆ๐“Š๐“ˆ๐“€๐“Š๐“ˆ xuss_

You've been warned.

edy benar-benar out

2019-01-20 13:30

pina elvinafebri29

Yukhei๐Ÿ’š

Ndusel ditengah boleh kali ya wkwk

2019-01-20 13:30

Bayu Pradana BayuuPradanaa

Football - Alcohol

RT @MBBXPSS_1976: Apakah otak dan isi hati mereka selalu dipenuhi rasa kebencian dan selalu bangga bisa menghilangkan nyawa seseorang?
Rivaโ€ฆ

2019-01-20 13:30

M O N A just_anomTok

BLACKLIST DI NEGERI KAMBING HITAM | Ex. 0901 | YNWA

Yuki lg ada masalah pribadi?wkwkwkwk

2019-01-20 13:30

Jenalzen zen_jenal

Sahabat Mitro Sejati

@LusiHQ Kamu rakyat kecil dan gak punya masa, emang bisa apa ?

2019-01-20 13:30

Bang mus rhomandamustofa

Lets have some fun

Luwelah au dina iki mang

2019-01-20 13:30

Yuyung Candra Yanvingsesa yuyungcandray

Est. 23 Ramadhan 1419 H ||
Government Science'16
Diponegoro University || Man Jadda Wa Jada

@Pratamamaaa Wkwkwk palalu

2019-01-20 13:30

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

"Wah, ini mendebarkan sekali, ya!" -Masumi Sera #DCSQuote

2019-01-20 13:30

baby markonah inicheaja

#2019jadiselebtwit | Makhluk paling males ngomong dan ansos banget | not queen of kingdom again (but, ex) or soon to be queen of kingdom again :)

Bibi : cece kenapa ga berenang.
Gue : cape aku bi
Bibi : astaufirulloh ce, ayo a ce berenango
Gue : moh lah bi aโ€ฆ

2019-01-20 13:30

A.H.P. andi_hpattera

Berusahalah membantu &menyenangkan Orang2 disekitarmu karena kebahagiaan mrk kebahagian kita

@wakadol2012 @ipung2667 @AfifFuadS @jokowi @ganjarpranowo SARA makin parah

2019-01-20 13:30

elza-sa elzasa1

doa adalah keajaiban

Jazakallah semua๐Ÿ™pinaringan rezeki ingkang katah melimpah tur berkah๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

2019-01-20 13:30

Lusi Maryanti Lusimry

ig : @lusi.yaan

@askmenfess

2019-01-20 13:30

tyas. hesti_fl

SATURASI'38 โœจ

@kareninameuth Nek koyo koe mambengi ki bolak balek. Nek pembantu kui lg pisan gek puegel to isoan. Tak omong i raeโ€ฆ

2019-01-20 13:30

kiki leftiegurl

โž–Im play with the moon, Friend with the stars, life in the sky. [ Girl Power is about Teamwork. not Competition๐ŸŒธ]

RT @mawarbiru__: @FiersaBesari Di zaman yang bisa membuat kita terkenal dengan begitu mudahnya, sama sekali aku tak tertarik untuk menjadiโ€ฆ

2019-01-20 13:30

Resti Dwi Anggraini mc_resti

Kalo kalian jarang dichat tapi doi main instagram gimana? Terus LDR juga, susah ketemu chatpun jarang, kalo kalianโ€ฆ

2019-01-20 13:30

Winda D Juliantika windajuliantika

Njajan yg berkedok cfd an

2019-01-20 13:29

rochmad assakadiri R_Assakadiri

โ€ู ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุนู’ุจูุฏูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูŽ ูƒูŽุฃูŽู†ูŽู‘ูƒูŽ ุชูŽุฑูŽุงู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ุชูŽูƒูู†ู’ ุชูŽุฑูŽุงู‡ู ููŽุฅูู†ูŽู‘ู‡ู ูŠูŽุฑูŽุงูƒูŽ

Bukan ibadah yg mengantarkan kita ke surga, tp klo kita tdk beribadah jelas semakin sempit peluang masuk surga.
& lโ€ฆ

2019-01-20 13:29

Atika Meilani atikamln

Ppl

@nadyahappyana98 Yg penting dia tau hatinya punya siapa un. Hiya hiya hiyaaa:v

2019-01-20 13:29

Nur IrianaโœŒ๏ธ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

๐Ÿ€kantor itu enaknya di basmi pakek pestisida ...
#korupsinyagaseberapa
#muaranyaduit
#grusagrusuprabowo
#nru8

2019-01-20 13:29

salamah misspuspit

I'm tired ๐Ÿ˜ฅ

He is everywhere ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2019-01-20 13:29

Kyungsoo manura๐Ÿง ulfafzy

Kapan sih jeleknya mas,
Jangan buat hati ini meleleh tiap hari huaaaaใ… ใ… 
#SMTOWNinChile
#EXOinChileDay2
#EXO #์—‘์†Œโ€ฆ

2019-01-20 13:29

Bhakti Banda Yudha bhakti_bandaa

My life is my dreams

I liked a @YouTube video Cara editing scroll effect seperti iklan Traveloka menggunakan Premiere Pro

2019-01-20 13:29

Wahyu Lestari WijiWahyu_Lst

new account

@BadmintonTalk Bismillah

2019-01-20 13:29

firdaaa sokelatbanana

Rakyat Indonesia

@AsikinHidup @validnewsco #ValidNih
Trenggalek

2019-01-20 13:29

Bara Nusantara nusantara_bara

Jiwa dan Raga Untuk Bumi Pertiwi
#01IndonesiaMaju
#JokowiLagi

RT @Biopori23: Safari kebangsaan ini juga fokus memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.
#PDIPJakartaโ€ฆ

2019-01-20 13:29

zulfa Richa zulfa97

โ€œLife is not fair. Life is not fair. But despite that harsh reality, you must keep striving for success.โ€ -Rashema Melson

@New_preloved Aku mau

2019-01-20 13:29

Denii Denii71978224

RT @putriayu2801: Maaf No Wa saya Ganti ya. ini wa baru putri 082233931077. Bantu up ya beb. Suwon๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
@anggur_merah2
@KupuKupuAlter
@Buletโ€ฆ

2019-01-20 13:29