Tweets at Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 30km.


Search Results

dil enfadila

run while the people walking 🏃

Safe and sound nya mbak Taylor Swift bagus juga yak. Baru tau. Pdhl itu dari thn 2012an, ost hunger games

2018-01-18 18:46

Jumali Madiun JumaliDagangan

@pendampingdesa_
@EkoSandjojo
@DewantoAndry
@jokowi

♻ *Selamat &Sukses*♻

Selamat & Sukses Kepada Kabupaten M…

2018-01-18 18:46

Bookworm 📚 Elfridateja

Genius make everything look simple and do as simple as it looks

@wahyuwijiastuti Ben dadi sejarah ya 😂😂😂

2018-01-18 18:46

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Tambahkan komentar!

2018-01-18 18:46

Sang Pendekar SangPen23116021

Yen mung rupo seng mbok teresnani banjur kepiye angonmu teresno marang gusti seng tanpo rupo, #crew

Uwes hooop uripmu kui di piker seng bener ojo cinta ae awet mau kne awor aku nyusahne kancane crew.

2018-01-18 18:46

Ahmad Nur Khotib Ahmad_NurKhotib

IG : @ahmadnurkhotib
FB: AhmadNurKhotib
Alhamdullillah...

Ketemu saudara, kawan lama. Udah kayak adik kakak aja. @ Tulungagung

2018-01-18 18:46

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Mamah muda bukan Tante Tante ya INGET!

2018-01-18 18:46

Sabhara Nganjuk satsabhara_ngk

Politik & Pemerintahan Pemerintahan Politik Acara TV Berita Teknologi Media

2018-01-18 18:46

Danang Dwi Fajar A. dansder_

@StandUpIndo_MN | ig: dansder_ | danangminggiro@gmail.com

@didisunardi07 Barusan bikin kang, masa ada yang udah make? Kurang dalam untuk menulis berarti, maap kang

2018-01-18 18:46

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Wow, Amazing! PasutriHS is broadcasting on ,come to join!

2018-01-18 18:46

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Digoyang goyang🤗

2018-01-18 18:46

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: #FotoProfilBaru

2018-01-18 18:46

Mrs Dasima katadasima

👆Perempuan tak bertata krama, dienakin malah memaki, bukannya berterimakasi //
Email : dasima@gmail.com
WA: DM

@D3stroyer69 @D4rK_KnI6hT @mooncrat Iwan Dukun

2018-01-18 18:46

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Akhirnya digenjot juga🤗senengnya duh😅

2018-01-18 18:46

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Yukk Jadiin Foto aku Bahan coli kalian terus crott ini di bokongku yah😍😘

2018-01-18 18:46

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Vc➡DmSeriusOnly!

2018-01-18 18:46

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: GotoSleep😴Tired😥

2018-01-18 18:45

Latifah Latifah2496

📌 ig: @latifahifah24 🙋Ifa と よんで.

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 18:45

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Apa yang kamu suka dari aku?

2018-01-18 18:45

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Dijepit mau mas?

2018-01-18 18:45

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Ronde terakhir malam ini😙😙

2018-01-18 18:45

Mrs Dasima katadasima

👆Perempuan tak bertata krama, dienakin malah memaki, bukannya berterimakasi //
Email : dasima@gmail.com
WA: DM

@D4rK_KnI6hT @D3stroyer69 @mooncrat Rully Nere

2018-01-18 18:45

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Selamat pagi😚Olahraga emut kontol dulu yuk😄

2018-01-18 18:45

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta

2018-01-18 18:45

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Avail Vcs untuk malam ini😙 transfer duluan Vc duluan🤗

2018-01-18 18:45

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Selamat pagi😚peluk cium ku untuk kalian😘😘

2018-01-18 18:45

Incident Alert - D20 IncidentAlert20

Email and SMS for bushfires in Victoria. This Twitter account only shows in district 20 (North-West Victoria)

Other Agencies Extreme Heat Advice: 20:44 For: North Central Fire Ban District, #VicHeat

2018-01-18 18:45

FerlineVAV Kekel_404

foĺlback bisa

#AryRamdhani bertanya: udah punya pacar belum ?

2018-01-18 18:45

Syahputra wicaksanaputraa

M22, partner 3some, melayani pijat sex, no money oriented, sama-sama puas, pecinta ibu-ibu STW dan cewek Chubby

RT @PasutriHS: Lagi nyari apa sih pah?😊

2018-01-18 18:45

A.H.P. andi_hpattera

Berusahalah membantu &menyenangkan Orang2 disekitarmu karena kebahagiaan mrk kebahagian kita

Wah uang segitu u nyalon 😃😃 makanya gak heran kalo jd eajib korupsi

2018-01-18 18:45

Mrs Dasima katadasima

👆Perempuan tak bertata krama, dienakin malah memaki, bukannya berterimakasi //
Email : dasima@gmail.com
WA: DM

@sugarrush______ Kok bener sihhh? 😝 😝 😝, jadi aku harus milih Abimu atau mertuamu...??? Hahahaha kabooooor..

2018-01-18 18:45

VIKRI vikri_lana

Mahasiswa Analis
Politeknik AKA bogor

@_awrora Ketawa lagi.. Ditanya apa.. Heeeh..

2018-01-18 18:45

Dita Indra P. Indraditaa_

Who am I to you? -BTS

@hoadocsac @eat_twt @kennykoookie @JiminHolic_BTS @tteokjinnie @lozzawayne @SUPERSTARBTStwt Kenapa punyaku kek gitu…

2018-01-18 18:44

ΛᄂIΣП MΣЯDΣKΛ 👽 bambangelf

Alien True Believer, TV & Digital Content Specialist, HomeChef, Ketua OSIS Sekolah Tani Urban

RT @BoengParno: Lumayanlah Berteman Pejabat... #LBP

2018-01-18 18:44

Sabhara Nganjuk satsabhara_ngk

Politik & Pemerintahan Pemerintahan Politik Acara TV Berita Teknologi Media

2018-01-18 18:44

@war_fanklin war_franklin

Saya suka video @YouTube Super power look Make in Picsart|PicsArt Best Editing Tutorial

2018-01-18 18:44

IDs Haikal GilongXD

slamm infection

“Jangan habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu terluka, ketika ada seseorang di luar sana menunggu tuk buatmu bahagia.”

2018-01-18 18:44

Angga↭Achanation™ Poetra_Angga87

#Achanation || Fans JKT48 || Gamer || Modder || Blogger ||

The conscientious objector is a revoultionary. On deciding to disobey the law he sacrifices his personal interests…

2018-01-18 18:44

Shashya Louisa Shashyie

BST Bank Sinarmas Kediri, Announcer of @tasfm_new radio , frelance MC
mencoba usaha Custom LouiShirt

@falenpratama KNOCK -KNOCK bikin kesel sampe sekarang. . Kebodohan banget

2018-01-18 18:44

Dita Indra P. Indraditaa_

Who am I to you? -BTS

@hoadocsac @eat_twt @kennykoookie @JiminHolic_BTS @tteokjinnie @lozzawayne @SUPERSTARBTStwt What is it?

2018-01-18 18:44

Sitto SittoGendheng

Hidup ini udah susah,jangan di bikin susah lagi..nikmati saja hidup ini apa pun adanya…

RT @BoengParno: Lagi Berdikusi Polisi #LBP

2018-01-18 18:44

Anita Ulfa auramelody

Nothing Special ^_^

✔ Anda seorang irt, pekerja kantoran,atau mahasiswa???
✔ Yang ingin mendapatkan income tambahan tanpa mengganggu ak…

2018-01-18 18:44

Radar Nganjuk JPRadarNganjuk

Akun resmi Jawa Pos Radar Nganjuk. Alamat: Jln JA Suprapto No 55A Nganjuk.
Berlangganan Jawa Pos Radar Nganjuk atau pasang iklan hubungi (0358) 330303

Oknum Pedagang Jual Lapak?

SIAP DITEMPATI: Tempat relokasi pedagang Pasar Kertosono di…

2018-01-18 18:43

A.H.P. andi_hpattera

Berusahalah membantu &menyenangkan Orang2 disekitarmu karena kebahagiaan mrk kebahagian kita

@mulanbilqis Kita tunggu aja edaran brosur cicilanya 😆😆

2018-01-18 18:43

Ismoney Money money_ismoney

Baju era 2018@edisi koplak mikir harga bawang merah...

2018-01-18 18:43

Abdi Burhanuddin A. AbdiBurhan20

IDLine :abdiburhan

@xiaomiindonesia Redmi 3s

2018-01-18 18:43

Sasank TriLinga_

Humble Thinker. My gurus are @JP_LOKSATTA, @realitycheckind, @nalamotu, @barbarindian

@Yashu2600 Humans are related to Chimpanzees. But Humans are not mothers/fathers of Chimpanzees. It only means that…

2018-01-18 18:43

anatama falahul affanty14

I ♥ Adventure | never give up | make your heart happy | Thanks for coming | ✉ affantyy@hotmail.com | line : affanty14 ツ

At JNE Main Branch Kediri —

2018-01-18 18:42

nothing JEknap1906

اللهم صل وسلم على سيدنا محمد

Dunia sudah berputar. Tugas kita tinggal menjilat dan mencelupkannya

2018-01-18 18:42

Aszka Irvandi Aszka_Irvandi

Bahagia adalah ketika kita lebih sering tersenyum, lebih berani bermimpi, lebih mudah tertawa, dan lebih banyak bersyukur. :)

2018-01-18 18:42

TERBAIK DIMAGETAN™ rasifm

Email : rararasimd19@gmail.com MD @rara_go19 WA +6285648713370 IG :: stream ::

@bintangcomID @edhe_luna

2018-01-18 18:42

Palupi Maharani palupimaharani

Suka ataupun tidak, inilah aku apa adanya.
Line: palupimaharani
IG: palupi_maharani

Masuk kelas X IIS 4 tiba tiba sudah ada puisi di papan tulis. Kirain itu puisi dari anak anak untukku. Setelah aku…

2018-01-18 18:42

zharanee_goyank GoyankZharanee

RT @fiaahuh1: Horny yukk

2018-01-18 18:42

Polsek Ponggok PolsekPonggok

Olahraga Hiburan Sosial

2018-01-18 18:42

Anandaris Y.N.F anandaris_yunan

(+)Pin : 5F679088
(+)Clan Clash of clans : Kediricity
nick name : Nadin indra
(+)Facebook : Aynf
(+)instagram : Anandaris_yunan

Jika km berani meninggalkan masa lalu dan menghadapi masa depan, km bebas menikmati dan menjalani hari ini.

2018-01-18 18:42

thea ulop untypicalthea

i wanna make you smile whenever you're sad @svpremodp

@svpremodp sino kaaway mo

2018-01-18 18:42

Sabhara Nganjuk satsabhara_ngk

Politik & Pemerintahan Pemerintahan Politik Acara TV Berita Teknologi Media

2018-01-18 18:42

Polsek Ponggok PolsekPonggok

Olahraga Hiburan Sosial

2018-01-18 18:42

Bukan Hakim bukanhakim_nda

@ustadtengkuzul ah bapak bisa aja

2018-01-18 18:42

bagus arifianto bagusarifiantoo

@ainindewi Inggih, wa bilkhusus panjenengan ipun ning sukro. 😁

2018-01-18 18:42

A.H.P. andi_hpattera

Berusahalah membantu &menyenangkan Orang2 disekitarmu karena kebahagiaan mrk kebahagian kita

Logika orang yg gak se7 politik dinasty itu menurutku aneh 😆😆😆 andai Pengusaha apa gak anak2nya jg yg nerusin ??? T…

2018-01-18 18:41

Rusman Sya Rusmans12

01

RT @hyerisaputro: Selamat & Sukses Kepada Kabupaten Madiun yg Terpilih Pertama kali dan Satu-satunya se-Indonesia yg akan menerima Transfer…

2018-01-18 18:41

Erfan F. Andihansyah ErfanJr

IG : erfanfajar

Yang kalah dalam pemikiran cenderung menang dalam penampilan. Dan dunia ini pun makin murni terbuat dari plastik

2018-01-18 18:41

Generasi Kaset Pita MalikAljanaby

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus

Ikut lelangan ah bsk jumat di @Pegadaian

2018-01-18 18:41

baby, watch your mouth Triaaa_27

우리 함꺼하는 지금, 화양연화

It crashed
#iHeartAwards #BTSARMY #BestBoyBand #BTS #BestFanArmy @BTS_twt

2018-01-18 18:41

miss Irma irmafi3a

Once you lost it, you will never get it back.. |
Indeed what is to come will be better for you than what has gone by. (Qur'an - 93:4)

@Brother_cool89 Wah bener lagi.. 😄

2018-01-18 18:41

Lisse Indah Puspita lisse_puspita

Nikmati Ajja

Link Bokep 2017
- /> - /> - /> -…

2018-01-18 18:41

Alna lhailaalna

PENIKMAT KATA ||
THE POWER OF DREAM

Reblog if your mom is beautiful.

2018-01-18 18:41

M Irfan Fatharani irfanfatharani

New twitter from @irpank. Can do many things, but simply good at nothing.

RT @kopisantri: Jika tahlilan sudah dibid'ahkan, akankah ngopi tinggal nunggu giliran.

Mumpung belum segera pesan di 081234575232. Hanya 1…

2018-01-18 18:41

Polsek Ponggok PolsekPonggok

Olahraga Hiburan Sosial

2018-01-18 18:41

yayagamb yayagamb

Olahraga Hiburan Komedi Sosial Media Musik Atlit

dengaren g udan

2018-01-18 18:41

Do donikurniawan59

RT @Berontoseno_:

2018-01-18 18:41

Mrs Dasima katadasima

👆Perempuan tak bertata krama, dienakin malah memaki, bukannya berterimakasi //
Email : dasima@gmail.com
WA: DM

@D4rK_KnI6hT @D3stroyer69 @mooncrat Marquez Nyak Mat

2018-01-18 18:40

Dewi Ananta P. dap97__

수고했어요, 정말 고생했어요

@SehunFangirls Semangat kak cin, mereka yg ngatain kakak itu cuma iri sama kakak krn kakak se-lucky bisa ketemu exo…

2018-01-18 18:40

bayu Gulla bayu48_

Ikoma rina selalu gemesin NOGIZAKA46

Pada akhirnya, cinta adalah tentang rasa percaya. Bahwa seseorang akan terus membahagiakanmu, tanpa perlu kamu merengek padanya.

2018-01-18 18:40

Arief Rahman aipsun

Tukang cuci baju, tukang pembersih lantai, tukang kosrek WC
IG: boripmu

RT @FandiWicaksono2: @aipsun Celine dion mau nyanyi, bukan mau drama

2018-01-18 18:40

KA KripsiAlfian

■ Manchester is Red not blue, blue is the genre of film ■ Persebaya Surabaya since 1927 !!! ■ Sebelas Maret University 1976

Cewek itu suka diperhatiin. Jadi lu harus perattin semuanya. Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil

2018-01-18 18:40

Nurul Hanif NurulHanif10

SORY..NO PORNO and PARNO
انا احبك فی اﷲ

Q t'paku ktika kembali fkirkanmu,
Hdirmu kan mnambah galau q,
apa arti rajut asa q buatmu,
S'pai saat ini rasa q msh ttp sama tukmu

#cemas

2018-01-18 18:40

Fandi Wicaksono FandiWicaksono2

@aipsun Celine dion mau nyanyi, bukan mau drama

2018-01-18 18:40

purworejo herbal tiens_purworejo

DISTRIBUTOR RESMI TIENS LINE:@blz0121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PENINGGI, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE,CHITIN

Jual Masker Wajah, Pemutih Badan, Obat Jerawat Herbal Alami di Purworejo, WA: 089672741910 LINE: @blz0121v(Berna) G…

2018-01-18 18:40

Novitri hartanto NovitriHartanto

TA Kemendes

@BusthamiAl @jokowi @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @fachrilabalado @DewantoAndry Calon menteri kabeh iki... ... TOP

2018-01-18 18:39

P A M O R PamorBayuN

Cedhak tanpa senggolan, adoh tanpa wangenan | keras dalam ego dan pendirian, prinsipil dalam ideologi, tapi lembut dalam peradaban.

RT @kopisantri: Jika tahlilan sudah dibid'ahkan, akankah ngopi tinggal nunggu giliran.

Mumpung belum segera pesan di 081234575232. Hanya 1…

2018-01-18 18:39

argha chans ArghaChans

argha chans

Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas, jadi wajar kalau proses pencapaian sukses kita tidak selalu mudah.

2018-01-18 18:39

Matius matius4235248

Klub
spci

Kelihatan

2018-01-18 18:39

Anime 7 Street Anime7Street

Follow kami dan dapatkan Info tentang Anime, Manga semuanya ada disini || [NEED ADMIN!]

“Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)

2018-01-18 18:39

agustapermana Agustapermana98

FUMA Magetan #043 ( Satria Club Indonesia )
Takeran Xtreme 👊 ( MadiunPutraFans )
Instagram : agustapermanaputra
LINE : agustapermana

Semangat Jol bajol ijo, harus point 3 #PersebayaDay

2018-01-18 18:39

bagus arifianto bagusarifiantoo

@ainindewi Semua yang lagi sakit, semoga cepet waras. Gak dirimu aja ☺

2018-01-18 18:39

Koran Memo koranmemodotcom

Jendela Informasi Terdepan | #informasiKediriRaya #BeritaKediri #Informasiupdate #kediriupdate

Koran Memo - Kapolda Jatim Rilis Penggerebekan Gudang Pil PCC-

2018-01-18 18:39

Mrs Dasima katadasima

👆Perempuan tak bertata krama, dienakin malah memaki, bukannya berterimakasi //
Email : dasima@gmail.com
WA: DM

@D3stroyer69 @D4rK_KnI6hT @mooncrat Ricky Yacob

2018-01-18 18:38

Hokky banghokky

seorang buruh tani, kadang sopir, tukang cuci, kadang juru masak juga 😄

@AgusMagelangan Wah

2018-01-18 18:38

Syahar Samiun Idink_Samiun

Saat ini berkarya sbg Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar P3MD Kabupaten Buton

RT @hyerisaputro: Selamat & Sukses Kepada Kabupaten Madiun yg Terpilih Pertama kali dan Satu-satunya se-Indonesia yg akan menerima Transfer…

2018-01-18 18:38

Anggitasiskha gita_finalia

ig : gitafinalia07

@mahasiswamlg Maba 2013 ~

2018-01-18 18:38

ELLING VSerli12

I Love BTS 💜

RT @AnggiAlien: Jadiin "BEST OF ME" trending 1 dunia guys., semangatt !! #BTS #BestBoyBand #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-18 18:38

thea ulop untypicalthea

i wanna make you smile whenever you're sad @svpremodp

@svpremodp NAGTYPE AKO KAMBAL 😎

2018-01-18 18:38

novi syalalaa NhupPhy

Ya sprti itu lah karakter seseorang sprti warna... Hmm

2018-01-18 18:38

A.H.P. andi_hpattera

Berusahalah membantu &menyenangkan Orang2 disekitarmu karena kebahagiaan mrk kebahagian kita

😃😃😃 1,2 jt x 20 thn aja cuman 288 jt mana bisa u lunasi 😀😀😀 apalg kurang dr itu 😂😂😂

2018-01-18 18:38

Adi Kurniawan adixkrnwn

yes or no just like any other human being.

Wah Counterparts juga tour ke indo nih

2018-01-18 18:38

SaLma F.D ma_fatcha

fi sabilillah 🙏

menjaga keteguhan hati

2018-01-18 18:38

hana hanaaziii

mencintai Allah SWT . Nochu Nunna 💜

one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 18:38

Frank Underwood 🔵 septianprayuga

Nothing

The one thing we can never get enough
of is love. And the one thing we never
give enough is love.

2018-01-18 18:37