Tweets at Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 30km.


Search Results

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

#MenujuHariKemenangan dengan hiburan yg sempat kutinggalkan demi dia. Eh dia tinggalin aku. Ajg

2019-05-19 15:30

octianals octtiana

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz || octianaals@gmail.com

RT @jgnpanggildian: Masi jaman ya cowo tiap hari nanyain 'lagi apa'
Terus kalo dibales cuek jawabnya 'kok cuek sih'

Sadar diri dong pertan…

2019-05-19 15:30

Sandriko Dani Leksono Leksono86

JIW4246A_nusantara

@brittanya187187

2019-05-19 15:30

ebacarita jancoeqgirl

hoby rebahan dikamar sambil mikirin dosa

menengku niteni lakumu

2019-05-19 15:30

sandy AgnezSandy

chemistry '17

@Ilhamersanto Takpelaa 😇

2019-05-19 15:30

World of EuroNASCAR worldofnwes

Fan-run account bringing you the latest news and information from the NASCAR Whelen Euro Series. Account ran by @rezamaulana98.

.#OTD in 2012: @AnderVilarino2 makes it 3 out of 3 in the 2012 season after winning the first race of the Elite 1 c…

2019-05-19 15:30

Eriska EriskaFiki

Sasindo UM '11

@khofid Koooon ate ta’aruf kambek babi a? Opo kambek singo? Pilih ndi 🐷 🦁

2019-05-19 15:29

wasitoajiwdtt2000 AjiDtt

60

@detikcom Dasar loe koplak

2019-05-19 15:29

Badrut Hasibuan Badrut776

BPN 02 lebih baik mengurungkan wacana pembentukan TPF Pilpres 2019 #TolakTPFPilpres #JokowiAmin

2019-05-19 15:29

Shofy shofykurniaK

ig : shofykurniaK
line : shofykurnia

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:29

Mas Jo josan298

@TranceX9

2019-05-19 15:29

Fadelota Chindaga (nana) NyonyaaBayu

kita hanyalah sepenggal kisah yang dipertemukan oleh donat, pete, kerupuk dan sambel bawang. IG: nanaa122228 • IG: 12_desember

@aqsalM12 TAK BERLAKU mang buat gw, masa doi mau jemput aku di LN cuman ngajak dan jemput makan bareng.

2019-05-19 15:29

deffianiap

dor. top. suer. metal

met boka😎

2019-05-19 15:29

Pradita Kirana Onaldi Praditakirana

@Restcayah @edo751945 Anjing mengusik pasti ada penyebabnya, dia binatang tp tidak bodoh.

2019-05-19 15:29

Mas Jo josan298

@Greckgo @TranceX9

2019-05-19 15:28

jalak paningal jalakpaningal

praktisi meditasi dan supranatural sketsa gaib

Membaca aura Nella Kharisma

2019-05-19 15:28

D wonho_luvmbb

MONBEBE only ~

@hhbiscuits @mxconfess Kamu ketik aja di pencarian "replica Monsta x photocard"

2019-05-19 15:28

lupa gataumalessssss

@daddymalik7 Oh jadi gitu:v

2019-05-19 15:28

Auliya Tiara aulya_rara

{Menjadi diri sendiri dan lakukan yang terbaik :)} || Facebook : Auliya Tiara || instagram : @aulyaraa_

Paket New Freedom #BerkahSahur #RamadanMakinKuat

2019-05-19 15:28

Mas Jo josan298

@Greckgo @TranceX9

2019-05-19 15:28

kristin anugrah AnugrahKristin

k-pop

@ARMYTEAMID @BTS_twt Senjata makan tuan dong😂

2019-05-19 15:28

Iqbal Alcas ambouleng04

it's just the fun of me ...

@INRahmi Dari dirimu yang ku ingin, namun kini kan ku lepas ~

Eeaaaa 😂

2019-05-19 15:28

Eva Agustina Rahmawati eparahma

Banker.

The real bangun siang:)

2019-05-19 15:28

canda meldamacandaa

jangan pelit, jangan cuek, jangan suudzon (for my self n yu) !!

Sebenarnya aku tipe bales cepet, kalo pas lama balesnya bisa jd pura” gatau🙃

2019-05-19 15:28

Peb Febrianisaa

Rahma L Febrianisa 🐣 || Sinergi tamu di dunia✨ || Akan berteriak jika itu perlu || Akn mengejar jika berkeinginan || 🎓Islamic Psychology (proses) || YOLO💜

Hal apa yg belum di syukuri, nikmat yg diberikan setiap detiknya dan lain sebagianya. Puasa puasa pas lagi siang gini pasti receh.

2019-05-19 15:28

Mas iqbal iqbalmufadam

Don't Judge Me!
You Know My Name But Now Story

kenapa cewek kalo kangen di pendam, diem bae

2019-05-19 15:28

noor ramadhani NoorRamadhani

sabar penyayang

Polisi Tangkap Guru Honorer yang Posting Ancaman Bunuh Saja Jokowi

2019-05-19 15:28

Seno Trigona 🌻🐝🍯🇮🇩 TrigonaSeno

Menanam dan menebarkan benih kehidupan u/ kebaikan ALAM atas izin Alloh SWT. #Bees #StinglessBees #RawHoneyTrigona #TheMotherOfMedicalHoney #HumanFoodSuplieer

Kalau sudah berburu foto lebah waktu ga kerasa karena terlalu asiknya. 😁😁

2019-05-19 15:28

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:27

ÜCHIHA KAGAHÁRA WibisonoAgeng

Futsal Player For Putra Siliwangi FC, WSC FC, Army Caruban FC. #GGMU

Too many think just make you afraid to pass your life

2019-05-19 15:27

wasitoajiwdtt2000 AjiDtt

60

@Dahnilanzar Rasakan koe...nil kudanilll

2019-05-19 15:27

cici mifqu divingggggggg pluvioneq

if you ignore me, I will ignore you. if you don't start the conversation, I won't talk. if you don't put in the effort, why should I? krystal de jung parody `♡

ok aku mau diving dulu✊

2019-05-19 15:27

Risna Frida Faranita AraReloaded

Suka lemon tea, coffee latte, dan thai tea

@namusayang Abisnya kamu sama dia terus sih

2019-05-19 15:27

riantyyyyy monlightbeh

pa rasa ca. acc yg diperuntukkan liat oppa

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:27

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:27

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@animatedeeta Enggak ah bu. Indog pipel suka latah

2019-05-19 15:27

Veronika Ayu Puspita veronikaapn

Human person

@rinntik Most welcome 💞💞

2019-05-19 15:27

Aulia zulfiana auliazulfiana

brevity 23

@wiwiedwikaaa aku ikutan ya weellll

2019-05-19 15:27

azuma _apayaaa

90% badminton. 10% nothing. hehee..

Astaghfirullah

2019-05-19 15:27

Nadya Agerta NadyaEka25

🐝

Sabar yaaaaaa😇

2019-05-19 15:27

nin:wajib📌 yukheiyas2

🌈Menunggu hasil nilai unbk. Semoga hasilnya memuaskan amin.
AeriZen❤🌱
24/7 halu, barbar.

@babylionnlee Iyaaa suka nangis aja tiba2

2019-05-19 15:27

Fadelota Chindaga (nana) NyonyaaBayu

kita hanyalah sepenggal kisah yang dipertemukan oleh donat, pete, kerupuk dan sambel bawang. IG: nanaa122228 • IG: 12_desember

ciwi-cowo drop foto kalean 2015 di sini donk. 😌

2019-05-19 15:27

Yeni Arisa yeni_arisa

17Jan98'
Math UB 2015
Instagram: @yearisa

@nidaniid *sentil nida*

2019-05-19 15:27

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:27

Anindya anindyacahaya

❤@alfyanbikun

Sungguh nikmat yg tak terduga. Alhamdulillah

2019-05-19 15:27

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@animatedeeta BACOT IS OUR LIFESTYLE

2019-05-19 15:26

wacureallyreallywant tellmewacuwant

the dark side of me

@18autobase Pacar gue tetep masi ada.

2019-05-19 15:26

Peb Febrianisaa

Rahma L Febrianisa 🐣 || Sinergi tamu di dunia✨ || Akan berteriak jika itu perlu || Akn mengejar jika berkeinginan || 🎓Islamic Psychology (proses) || YOLO💜

Alhamdulillah dapet tunjangan lagi tiket kreta lebaran ke Mlg. Lebaran kerumah nenek❤❤

2019-05-19 15:26

Yeni Arisa yeni_arisa

17Jan98'
Math UB 2015
Instagram: @yearisa

@redalaraa di malang mbak 🤣

2019-05-19 15:26

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:26

Muhammad Annas _muhmmdannas

Ada mimpi yang harus diwujudkan.

@ikaprtwi jangan ketawa, kehati ajaa

2019-05-19 15:26

ully was a little girl ully_via

pengen nikah sama kang kang pondok

@world_novi Jgn mau

2019-05-19 15:26

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@animatedeeta Ftv Indog

2019-05-19 15:26

Iqbal Alcas ambouleng04

it's just the fun of me ...

@endangFL Siapa seh kaaak, mention aja 😆

2019-05-19 15:26

Zaaa firsttantriizza

Ichitan thai milk tea addict🤟🏻

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:26

Refa Refa_Ok

サスケ♥サクラ 11/6/14 | Mangaka•Singer•Author | Japan Lover | Follback? Mention ♥

@smartfrencare tolong cek DM ya

2019-05-19 15:26

楠間バユー bayubkusuma

Universitas Indonesia | FUSI n' Friends | Teiko FsC | MAN Kembangsawit | i'am otaku | Milanisti Indonesia.

@Baiq_Nurul17 Kakaaaaaaakkkk, ka Baiq sekarang jadi jahat 😤😤😭, apa yang terjadi dengan dirimu kak wkwk.

2019-05-19 15:26

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:26

PelajarRoemit PelajarRoemit

Kalau nggak receh yha kertas 😋

Ketika saya ingin menangis, kenapa air mata sulit sekali keluar.
Namun ketika saya berusaha tegar, tanpa permisi ai…

2019-05-19 15:26

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@ardani_98 Eh gitu

2019-05-19 15:25

upilgarinq WijoyoLutfi

@epferryy Mokal mokel tok

2019-05-19 15:25

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:25

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@nandakallista Hati isine mung getih? Awm kurang darah?

2019-05-19 15:25

Junaedi Iskr JunaediIskand11

Bismillah
PAS menang

@dr_koko28 @agusfatria1 Aamiin...

2019-05-19 15:25

ahmad subandi Ubandiii

Jangan cuma berandai-andai atau membayangkan sesuatu, lakukanlah, mungkin apa yang kamu lakukan itu akan berakhir bahagia.

RT @Badrut776: #BEMJakartaTolakPeoplePower dan akan mengedukasi publik dengan bahayanya #PeoplePower

2019-05-19 15:25

D wonho_luvmbb

MONBEBE only ~

@LadyBear1992 Wonho❤️❤️❤️

2019-05-19 15:25

Faisal Faisalndw

Aku mengecewakan sumpah ra ngapusi.

@rinanoviantii_ Gass wkwk

2019-05-19 15:25

Pdatarzlan Pdatarzlan2

Hak e

Biar gak spanik

2019-05-19 15:25

Ayu ayuprestiya

🇮🇩 Indonesian

@BadmintonTalk Point ke berapa?

2019-05-19 15:25

Ayo Sambat !! daffareyhanz

bacotanku

senin uts dan seng tak pelajari ko semester iki mek piye carane posisi turu nng kursi ben boyok ra keju

2019-05-19 15:25

Aisyah Munawaroh Aisyahmuna12

suka makan tapi gak pernah habis

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:25

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@animatedeeta Sejatinya kalo pure cewek, pasti kamarnya bersih, rapi. Tapi kalo kek gini? Ya mungkin youlove luna cabang balik papan

2019-05-19 15:25

dwita dwtsari

gatau.

@ganda_88 Enak tuuu

2019-05-19 15:25

brian BrianezaZ

a.k.a hasz

Kemaren sepanjang solidwork terus, weekend ini nyantai dulu seneng2 sek

2019-05-19 15:25

ʇoqoɹ ʇoʋ - ʋɐznɐɟ ɯɐ ı ahyarichenkoACM

Keluarga adalah sesuatu yang harus dijaga, dilindungi, diperhatikan, diberi kasih sayang, diramut, diarahkan pada kebaikan, diselamatkan dan dinafkahi.

@detikcom Bib @habibthink

2019-05-19 15:24

september. akutertawaa

find a way to get back

@aswxxn So so an ni anak. Sini berantem

2019-05-19 15:24

🐼 raxhasyta

📍| +62 | West Java, Indonesia

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:24

Riska kurniawati Riska_kurniaa

°°Do Good, Be Good°°|
Banker 💵📍|
Brawijaya University

Amazing😍

2019-05-19 15:24

Vicky Ophelia CoppterC

hahahaha

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:24

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

"
so I'm not afraid to die
protecting you.......... Because "I
LOVE YOU" (Hinata Hyuuga)

2019-05-19 15:24

Starcuk! aininuril28

Tempat sambat

@Irvanfthur Hubungan tanpa ada kepastian. Ewwhh

2019-05-19 15:24