Tweets at Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

herujatmiko doel_jatmiko

Suk pek mantu

2018-01-22 11:28

Vanessa seehuna_

Look into your eyes,Butter-Butterflies.

RT @nayanayanaa: serius aku makin makin sayang park woojin gara2 #WannaOneinJKT 😭😭😭😭 see you next time!!!!!!

2018-01-22 11:28

tansky vicianjani1976

⚽️👦🍻

Ktika ditanya petugas KUA gaglik kok iso dho kenal qii seko ndi mas e ngaglik,mbak e berbah//dr PSS bu// owalah sok…

2018-01-22 11:28

Anita Artamevia AnitaArtamevia

Janganlah bersedih ketika kamu tidak di hargai, tapi bersedihlah ketika kamu tidak berharga (Senyumin aja) ☺😊😊💞

RT @IslamituIndah_: Tersenyumlah : karena engkau memiliki Rab, yang engkau berdoa dan beribadah kepada-Nya, yang selainmu masih ada yang su…

2018-01-22 11:28

A. Putri Pratiwi andputripratiwi

sumber kebahagiaanku: keluarga, para sahabat, kamu ♡

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-22 11:28

Adinta Windra Purnadari adintawindra

If you see me less. I'm doing more 🐺🍁

Coba di alihkan bahwa dlu kamu pernah kurus aja deh dint wkkwkwk

2018-01-22 11:28

Oeda Fahmi oeda_fahmi

HIDUP ITU SEPERTI NAIK SEPEDA...UNTUK MEMPERTAHANKAN
KESEIMBANGAN. KAMU HARUS TERUS BERGERAK
#programer #progamer #Pembelajar #Pendidik #traveller

Terima Kasih
kalau sudah menerima, ya ngasih

2018-01-22 11:28

Korem072/Pmk Penrem072Pmk

Semua Ormas Deklarasi Setia NKRI di wilyah Kodim 0729/Bantul -

2018-01-22 11:28

Informasi Bantul infobantul

Tweet Informasi Kabupaten Bantul. Silahkan Mention untuk menyampaikan info,berita,pertanyaan,dll.

RADAR: Sampaikan Pesan Keberagaman Melalui Teater Boneka

2018-01-22 11:28

Info Kost Jogja info_kost_jogja

INSTAGRAM : @pusatinfokost CHANNEL YouTube : pusat infokost &

RT @JogjaUpdate: LOMBA MURAL Kesenian & Budaya Indonesia
.
4 Feb 2018 | 10.00-sls
di Selasar depan @MalioboroMall Jogja
.
daftar sd 28 Jan…

2018-01-22 11:28

กูมันเลว BBB89175052

L

RT @Fake_becek:

2018-01-22 11:28

windaayuhapsari WindaAyuHapsari

bisa aku pasti bisa

I added a video to a @YouTube playlist Inspiration Design Interior, Kitchen/Dapur, Ruang Makan

2018-01-22 11:28

Hotel Murah di Jogja HotelJogjaPro

Hotel Murah di Yogyakarta dekat malioboro, ugm, ambarukmo plaza, stasiun tugu, lempuyangan, bandara, Jogja, agoda, tripadvisor, bintang 3, 4, 5, untuk honeymoon

#piknikyuk #pariwisata #pariwisatasumut hotel murah di yogyakarta dekat malioboro 2015 KLIK

2018-01-22 11:28

Asep Ma'rup asep1965

Ayah dari anak anak tercinta Yunita Permata Ma'ruf & Ayatullah Gusti Rama Ma'ruf, dan suami dr Andi Faridah

RT @arwani_p3md: Iyek. Setelah curhat mak plong rasane, kan? 🙏🙏🙏 @panji_pradana99

2018-01-22 11:28

hotel di Yogyakarta hotel_tugujogja

Referensi hotel bintang 3-5 dan Novotel murah di Yogyakarta. Dekat Malioboro, Stasiun Tugu, Lempuyangan, Bandara, UGM, Pantai, Ambarukmo.

The greatest wealth is health.

2018-01-22 11:28

Informasi Bantul infobantul

Tweet Informasi Kabupaten Bantul. Silahkan Mention untuk menyampaikan info,berita,pertanyaan,dll.

RADAR: Bantul Terbanyak di 37 Titik

2018-01-22 11:28

Wilda | سليمن Wildafarida

Bismillah. Semoga aku bisa menjadi org sukses yg membahagiakan orangtuaku. Amin | InshaAllah midwife '18

Rain ☔

2018-01-22 11:28

Fahmy Radhi fahmyradhi

Gatranews - Pakar Energi UGM: Holding BUMN Migas Jangan Terburu-buru:

2018-01-22 11:28

cikho p. damanik cikho_damanik

RT @IslamituIndah_: “Berdoalah kepada Allah dlm keadaan yakin akan dikabulkan, dan ketahuilah bahwa Allah tdk mengabulkan doa dari hati yg…

2018-01-22 11:28

Adinta Windra Purnadari adintawindra

If you see me less. I'm doing more 🐺🍁

Duh senin senin pagi kenapa jadi teringat akan sesuatu

2018-01-22 11:28

Rudi Hartono youtubermuda

I Love My Family😍😘

@dokterMade mesti itu pak e

2018-01-22 11:28

Syifa Aslamiyah syifaslamiyah

Dan saya selalu deg2an kalo disuruh njagain adek pas lagi bobo. Karna saat dia bangun, akan nangis2 nyari mama/papa…

2018-01-22 11:28

antu banyu antubanyu100

RT @bundanaufal13: Raker Kom IV @DPR_RI
#Tolak_Relokasi_PPB
#KembalikanKuota2017
#SavePPB2500
#Tolak_PHK_PPB
@dpp_ipkani
@mzulficar
@Mulyo…

2018-01-22 11:28

Pinandita B Mahendra pinanditabima

I am an Engineer not birokrat| Traveller| Runner| Like Photografy| Milanisty|

@_TNIAU @klatenrunners yang pake jersey biru keduanya masih jomblo 🤣
@klatenrunners

2018-01-22 11:28

Den Huldiansyah Huldiansyah

A full-time student, a part-time illustrator / Architecture '12 UGM / A happy muggle who currently studying master in architecture

@pebreva Skrg kalo curhat di twitter yaaa gak nelpon aku lagi fine aja sih

2018-01-22 11:28

Adinta Windra Purnadari adintawindra

If you see me less. I'm doing more 🐺🍁

Terkadang rindu

2018-01-22 11:28

Adinta Windra Purnadari adintawindra

If you see me less. I'm doing more 🐺🍁

Hidup terasa lengkap jika mempunyai pasangan yang bahagia!

2018-01-22 11:28

Sumali sumali1396

Saya suka video @YouTube SILSILATUDZ DZAHAB 1 | DIMANAKAH ALLAH ? | DAN BANTAHAN TERHADAP TENGKU ZULKARNAIN

2018-01-22 11:28

Vinny Dwi Octavianti Vinnydwi

RT @catatansiDoy: rasa-rasanya hidup lebih tenang kalau nggak ikut-ikut nyemplung dalam masalah orang lain.

2018-01-22 11:28

Adi Turyanto adi_turyanto

KPW 1 Riau

RT @arwani_p3md: Selamat pagi Sobat2ku @tppindonesia di seluruh pelosok nusantara. Kita siap laksanakan kerjaan yg terbaik untuk desa yg lb…

2018-01-22 11:28

Liztyanie_end'dah Liztyanie_23

org yg beruntung adl org yg pandai bersyukur atas nikmat-NYA n jd manusia yg lbih baik lagi dari hari sebelumny

Gangguan pernapasan,asma,dan amandel???
CMP dan MR PRO solusinya

Order yuk!

2018-01-22 11:28

Ginanjar Syahrul B ginanjarsb_

Banjarnegara

RT @tsanielv: Sedia mi banyak = makan mi banyak.
Sedia mi sedikit = makan mi sedikit.
Tidak sedia mi = tetep beli mi trs makan mi walaw se…

2018-01-22 11:28

Shadow kitty_golightly

@BOYISH_HUHUHU @meaxiom Banyak bngt org2 yg dri lama udah ngebahas ini dri berbagai sudut pandang kak. Aku follow2…

2018-01-22 11:28

Sadili Safiq sadili_safiq

hepeng do mangatur dunia on !!!

RT @SepakbolaSleman: Suara Fans: Coppa Sleman menurut mereka. Series #1

Tunggu di kanal YouTube kami ya, lik.

2018-01-22 11:28

el loco el_looocooo

RT @Fake_Becekk:

2018-01-22 11:28

RasahPerluNgerti RasahPerlu

Pendukung @psssleman hanya sebatas tribun @bcsxpss @slemanfans Cinta Dedikasi Mandiri Menghidupi No Ticket No Game

RT @SepakbolaSleman: Teaser video salah satu program di kanal YouTube kami bertajuk "Suara Fans".

2018-01-22 11:28

Muhammad. Syahfriardan syf_rdn

Have a live conection with Allah | Born on : 14 Rajab 1439H

RT @HaedarNs: Wakil Presiden RI @Pak_JK Alhamdulillah telah meresmikan gedung At-Tauhid Tower Universitas Muhammadiyah Surabaya bersamaan j…

2018-01-22 11:28

Jatmika Gala JatmikaV

Official Account JatmikaV

@TelkomCare Ini tiap login seperti ini, saya di wifi id public. Pugeran yogyakarta

2018-01-22 11:28

Berliana Nur Isnayni bebeber_

🃏Instagram: berliana_nur
#YNWA @LFC

RT @gracevio_: Ambil apa dulu ya Hukum dagang apa Hukum Islam dulu :((((

2018-01-22 11:28

Hakim Luqman Kim_LuckMan_

Chemistry of Gadjah Mada University.
Moving Forward Through The Limit.

Akhirnya regen juga ini resin segede kamar kosan gua.

2018-01-22 11:28

nadia nadiakirana194

Halo

2018-01-22 11:28

Uw Khsnh_

RT @Ystnaniken: Lagi berjuang ngerasain sakit sendiri dan di luar sana hanya di sepelekan 😊

2018-01-22 11:27

Adi Turyanto adi_turyanto

KPW 1 Riau

RT @arwani_p3md: Meski makan, minum dan berpakaian sederhana tetaplah kerja di hari kedua (Itsnain) ini dgn visi besar untuk desa dan org2…

2018-01-22 11:27

Andre Andre141520

RT @Fake_becek:

2018-01-22 11:27

pijat jogja AnggapijatJogja

real Pijat khusus pria hub: 089675444050 WA . Open : 10am-12pm maaf saya tuna rungu , cek suka review #pijatjogja

Bismillah... otw Solo
Mulai siap Open room di Solo
Masih asa slot malam n pagi

Semoga lancar yang baik

2018-01-22 11:27

Den Huldiansyah Huldiansyah

A full-time student, a part-time illustrator / Architecture '12 UGM / A happy muggle who currently studying master in architecture

Masuk tanggal berapa. Sudah di jogja tanggal berapa haisss

2018-01-22 11:27

ㅜ ᴏɴᴇs (H) Jjjae94

📌🔞❌BAPER ❌RLA/ just share pict /not own/ Love you moreeeeee💚💜❤/Hahahaha why so cute!❤💜💚 Thank you boo. I love you/#STRP

RT @bellasya12: Kamu pilih yang mana, perawan atau tante? 😁 jgn lupa retweet yaa say, ntar kalo banyak yg suka tante kasih yg lebih hot lag…

2018-01-22 11:27

Indah Cahyaning Tyas IndahCahyanin18

Jadilah dirimu jangan teropsepsi dengan orang karna itu akan merubah semuanya kesempurnaan hanya milik-NYA dibalik kekurangan pasti ada kelebihan.So enjoy :)

Mencintai bukanlah
tentang memberikan yang
terbaik dalam kelebihan,
tetapi memberikan yang
terbaik dalam kekurangan #ayaya

2018-01-22 11:27

MID midodong

step by step and keep calm

Sleman fans || LFC fans || penikmat kopi pahit ☕

Rumor nya kenceng gag nih min, kan lumayan @INDONESIAN_LFC 😁

2018-01-22 11:27

IG : @ini.sleman IniSleman

Akun Unofficial Kabupaten Sleman, DIY | Share Semua Tentang Sleman (Berita, Event, Lowker, Foto) | Instagram : ini.sleman | Cek #CeritaSejarah di Favorites |

RT @PSSleman: Tim Pelatih Umumkan Status 7 Pemain Seleksi

2018-01-22 11:27

Andre Andre141520

RT @Fake_Becekk:

2018-01-22 11:27

Berliana Nur Isnayni bebeber_

🃏Instagram: berliana_nur
#YNWA @LFC

RT @MariaInnocentia: Karepe sih mau bikin sesuatu yang beda, tapi nyatanya malah kecewa 😅

2018-01-22 11:27

cikho p. damanik cikho_damanik

RT @kajianislam: Seseorang bertanya "manakah yang lebih utama,beristighfar atau bertasbih?"

Kemidian beliau menjawab "baju yang kotor lebi…

2018-01-22 11:27

Amira Swastika D. amiradianty

Jawa-Minang. 21. Lefthanded. Faculty of Social and Political Sciences UGM. Sosio14

Di dekat rumah ada warung makan prasmananan namanya Warung Komplit. Heran. Menunya enak2. Kaya lg dimasakin ibu ver…

2018-01-22 11:27

Muhammad Wahyu Arif mwahyuarif_

Santri Krapyak - Mahasiswa Kimia UNY

@mohmahfudmd Banyak pada kebakaran jenggot kalau pembahasan LGBT digiatkan, sampai akan dipidanakan bagi para pelak…

2018-01-22 11:27

M. Tsanial Aif tsanialaif

Bio.
Biotalaut.

RT @Biburr: Cewek2 plat R dsni cakep2 kalo lg diem.

2018-01-22 11:27

Wahyu Putra Ahah AhuhPutra

Suka belajar sex

RT @Nurul_Aini_Aza: 👅

2018-01-22 11:27

Wedding Invitation onlineweddinv

Jasa Pembuatan Undangan nikah online murah, | CP :085726030296 |FOLLOW dan dapatkan diskon 10% :) | harga mulai 250rb'an :D| sample :

#fiturundanganonline Love story Halaman yang berisi kisah cinta anda

2018-01-22 11:27

Asep Ma'rup asep1965

Ayah dari anak anak tercinta Yunita Permata Ma'ruf & Ayatullah Gusti Rama Ma'ruf, dan suami dr Andi Faridah

RT @arwani_p3md: Semoga almarhum khusnul khotimah. Kita sholat ghoib. Lahul Fatihah.

2018-01-22 11:27

cikho p. damanik cikho_damanik

RT @IslamituIndah_: Tersenyumlah : ketika engkau duduk bersama keluargamu..(karena) disana masih ada orang yang mengharapkan (punya) keluar…

2018-01-22 11:27

sari nurhidayah ♛ sarinurhi

Allah knows best

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-22 11:27

Uw Khsnh_

RT @Sangkakala76: Balbalan tertib, dangdutan lancar. Kurang penak pie to dadi Sleman fans ?

2018-01-22 11:27

PLAT G FOR PSS !! platgxpss1976

official account PLAT G X PSSLEMAN ||
part of @BCSxPSS_1976 || di jalur PANTURA kami menghitam 📢⚽🍺
#ALE

RT @sdhidayatullah: Penghormatan kepada Pembina Upacara oleh Pemimpin Upacara #UpacaraBendera | @SriPurnomoSP @IniSleman

2018-01-22 11:27

Moentatoz moentatoz

Sejenis Peri! Hidup di Khayangan! 🧜🏾‍♀️

Finally..

2018-01-22 11:27

VMIN JAMES HORAN viliyadhani

❤ONE DIRECTION❤방탄소년단❤
김태형 is my twin brotha 🐯
-Summertime and Butterflies all Belong to your Creation-

BTS!
#BestBoyBand #BTS #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-22 11:27

Fauzan eljapratama

To make people happy, because I'm happy

RT @PSSleman: Tim Pelatih Umumkan Status 7 Pemain Seleksi

2018-01-22 11:27

VMIN JAMES HORAN viliyadhani

❤ONE DIRECTION❤방탄소년단❤
김태형 is my twin brotha 🐯
-Summertime and Butterflies all Belong to your Creation-

JEON JUNGKOOK
#BestBoyBand #BTS #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-22 11:27

VMIN JAMES HORAN viliyadhani

❤ONE DIRECTION❤방탄소년단❤
김태형 is my twin brotha 🐯
-Summertime and Butterflies all Belong to your Creation-

KIM TAEHYUNG
#BestBoyBand #BTS #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-22 11:27

FASNETGAMA fasnetgama

TRAINING & E - SOLUTION #Jogja
Android - Web - Programming - Networking - Multimedia - Engineering - Accounting - Office - etc | (0274) 586994 - 0877 3830 1880

Dibuka pendaftaran Pelatihan Sketchup With V-Ray,buruan daftar info lengkap ,WA/SMS : 087738301880 / Phone: 0274 -…

2018-01-22 11:27

VMIN JAMES HORAN viliyadhani

❤ONE DIRECTION❤방탄소년단❤
김태형 is my twin brotha 🐯
-Summertime and Butterflies all Belong to your Creation-

PARK JIMIN
#BestBoyBand #BTS #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-22 11:27

H.U.D.A Male_puppies

Honesty is the currency of wherever you are

@Baskoro73034988 Rodo cenut sitek

2018-01-22 11:27

VMIN JAMES HORAN viliyadhani

❤ONE DIRECTION❤방탄소년단❤
김태형 is my twin brotha 🐯
-Summertime and Butterflies all Belong to your Creation-

JUNG HOSEOK
#BestBoyBand #BTS #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-22 11:27

Mnn AnTonI_HinTan

|| Orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesaN. ||

Senin mblo. Yo wancine mbut gawe.

2018-01-22 11:27

VMIN JAMES HORAN viliyadhani

❤ONE DIRECTION❤방탄소년단❤
김태형 is my twin brotha 🐯
-Summertime and Butterflies all Belong to your Creation-

MIN YOONGI
#BestBoyBand #BTS #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-22 11:27

VMIN JAMES HORAN viliyadhani

❤ONE DIRECTION❤방탄소년단❤
김태형 is my twin brotha 🐯
-Summertime and Butterflies all Belong to your Creation-

KIM SEOKJIN
#BestBoyBand #BTS #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-22 11:27

VMIN JAMES HORAN viliyadhani

❤ONE DIRECTION❤방탄소년단❤
김태형 is my twin brotha 🐯
-Summertime and Butterflies all Belong to your Creation-

@pjmbieber @BTS_twt KIM NAMJOON
#BestBoyBand #BTS #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-22 11:27

Fidesya Aristones fidesyaaa_

ig: fidesyaanimasari / line: fidesya

2 people followed me // automatically checked by

2018-01-22 11:27

cikho p. damanik cikho_damanik

RT @IslamituIndah_: Bersabarlah kawan, Ingatlah “Sesungguhnya pertolongan akan datang bersama kesabaran” [HR. Ahmad 1/307,]

2018-01-22 11:27

Yolynda ylnddys_

1976❤

RT @PSSleman: Tim Pelatih Umumkan Status 7 Pemain Seleksi

2018-01-22 11:27

rosma alifia alifia_rosma

available bo JOGJA/ ps, cs, dms/tanya2 dm aja dulu say/BB 68 TB 160💋

@AyamPondasai 22 kak

2018-01-22 11:27

Farid Ahai AhaiFarid

penting ngopi karo udut.ku lancar aq ws bersyukur kok.😎

RT @_Ambyar: Ojo pernah nyiak-nyiakne sesuatu sik menurutmu Nothing padahal Everything~

2018-01-22 11:27

cikho p. damanik cikho_damanik

RT @IslamituIndah_: "Dzikir dpt memberi cahaya pd hati, wajah, dan anggota badan. Dzikir adalah cahaya bg seorang hamba di dunia, barzakh,…

2018-01-22 11:27

JUAL BELI KAMERA kamerambantul

JUAL KAMERA BELI KAMERA JUAL LENSA BELI LENSA KAMERA BEKAS KAMERA JOGJA 2ND • READY LENSA & KAMERA NIKON CANON TOKO KAMERA GOPRO 085643364844 PIN BB 5AE1108B

LENSA FUJIFNON XF 14mm f2.8R MULUS LE...

2018-01-22 11:27

fitrianida ul husna nananeeda

PGSD UNY 13

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-22 11:27

Stiadi Stiadi6

pengen dibikin cratcrot sama tante
wa. 087884562276

RT @Alina__Bohay:

2018-01-22 11:27

antu banyu antubanyu100

RT @anggoro_satriyo: Raker Kom IV @DPR_RI
#Tolak_Relokasi_PPB
#KembalikanKuota2017
#SavePPB2500
#Tolak_PHK_PPB
@dpp_ipkani
@mzulficar
@Mul…

2018-01-22 11:27

Nad SummerInJun

junhui's baby panda. welcome to the jungle carats. open follow back, just mention/dm me❤ broduce acc : @byeongayam part of : @BulletTeen

@saranghandeiiii iya ini lg di kereta balik jogja ka

2018-01-22 11:27

andika kangen Ayubmdpl

We traveler

@PSSleman Tipikal Pemain futsal nek dave 😌😌😌

2018-01-22 11:27

Clara T. Eviningrum Clararrha

Study Of Nurse | Instagram: @clararrha |

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-22 11:27

nin ㅡ GA? pinned nayanayanaa

ㅡ niieeellllwwiiinnkkkkkkkk

members will be separated after 2018 :')

2018-01-22 11:27

KIMTAE pmj_12

BTS & ARMY 방탄소년단 @BTS_twt SEVENTEEN & CARAT 세븐틴 @pledis_17 MONSTA X & MONBEBE 몬스타엑스 @OfficialMonstaX

RT @nnanshix: ฮือออออออออออ มม.อันน้อยนิดของชาวเราาา แค่นี้ก็น่ารักแล้วโว้ยยยยยยฮือออออพี่ฮุนนนนนนนนนนนกรี๊ดดดดดดทำหน้างุ้ยเหมือนพิซุนด้วย…

2018-01-22 11:27

Tri Nurvian Fadillah Veeontheway

Saya Tri Nurvian Fadillah, akan mengerti makna tiga hal penting dalam hidup saya : Eat, Pray, Love. Disana! Di Italia!!

one person followed me // automatically checked by

2018-01-22 11:27

Shadow kitty_golightly

@BOYISH_HUHUHU Susah memang kak... tpi kalo bisa y jangan berhenti. Tidak jarang ini yg diperjuangkan masalah nyawa…

2018-01-22 11:27

Mas Kharisma Firdaus maskharisma

- Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) Kabupaten Pati, Jawa Tengah

- Jasa Pembuatan Website dan Toko Online

RT @bundanaufal13: @DPR_RI Raker Kom IV @DPR_RI
#Tolak_Relokasi_PPB
#KembalikanKuota2017
#SavePPB2500
#Tolak_PHK_PPB
@dpp_ipkani
@mzulfica…

2018-01-22 11:27

cikho p. damanik cikho_damanik

RT @IslamituIndah_: “Wahai manusia, selagi engkau berdoa dan berharap kepada-Ku, aku mengampuni dosamu dan tidak aku pedulikan lagi dosamu”…

2018-01-22 11:27

HendriansyahShop HRP_Racing

HENDRIANSYAH SPEED SHOP JL PARANGTRITIS KM 4,5 JOGJAKARTA INDONESIA SMS/WA 082137962323 BB 5A13E217 LINE id hendriansyahjogja

HRS

OPEN CLASS.......!!! Sekolah balap Road Race di JOGJA Hendriansyah Racing School (HRS) ☞ Paket 5,5jt (...

2018-01-22 11:26

Salma Radio klaten Salmaradio

103.3 FM|Family Radio [MEDIA UKHUWAH KITA]|Adv: (0272)325804-330670|SMS/WA:0878-0388-1033|salmaradio@yahoo.co.id

#SALMAMEMBAHAS 103.3 FM bersama ust. Kholillurahman sampai jam 9 pagi

2018-01-22 11:26

BELLA bellafiskarani

PiscesAccounting Uii

one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-22 11:26

ricco antarbudaya ricco_ab

Forza juve

RT @syukronamin: Pagi dok @ryuhasan dan @blogdokter.. apakah punya pengalaman seperti ini?

2018-01-22 11:26

Monitaa MonitaaAja

Ilmu Sosial dan Ilmu Politik • Allah ❤ • 1929 💙

@OraPenting_ Main we raiso :(

2018-01-22 11:26