Tweets at Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

jangan baper sm tweet hahahehehuju

cuma mantan atlet 🏃🏾‍♂️

@fghiii_ Wahh ga pandai berbicaraa e

2018-12-16 00:33

su🅱️er human without any 🅱️ower afrian_zlprs

Kalau main Twitter saya biasanya pake tangan dan mata. Kalau main bola pake kaki. Kalau main cewek ga bisa.

@chipmungs @tatmanners @pelajarsantuy_

2018-12-16 00:33

Bucu diar_dmc

@yusufstru Nggaa

2018-12-16 00:33

luthfil hadi hadiluthfil_

Positive (+)

terbaek

2018-12-16 00:33

Favian R. Deksono⚡ vianrd

Overcomer

Yaelah 😪

2018-12-16 00:33

Jelita AfuwunGijel

Jangan pergi tanpa alasan. Aku tau kau masih merindukanku. Tetaplah mengikutiku. Aku berharap aku juga bisa merindukanmu😂

RT @yulikurnia16: Yang jauh benar benar menjauh.

2018-12-16 00:33

acintyabem acintyabem1

second account @acintyabem | |

Terimakasih buat rumah trex bisa inepin kita semua. Ditunggu bulan februarinya :))

2018-12-16 00:33

Ns anisalutfianti

Auto save terus . Takut udah ngerjainnya berhari hari kedelete gitu aja :')

2018-12-16 00:33

maliqbayanaka maliqbayanaka

Berusaha jujur apa adanya.

@geloraco Mas Hasto anak yg di tangkap itu kan udh ngaku..jd g usah cari2 dalih lempar batu smbunyi tangan, toh ms…

2018-12-16 00:33

bille NabillaZhara

Stay lowkey.

@BandungPrasetya @ReddySanjayya Mas @ReddySanjayya gelem nulungi ra iki?

2018-12-16 00:33

Sharon sharonshalisa

🌛 @itssharonbabyyy | may you attract someone who speaks your languange so you don’t have to spend a lifetime translating your soul | ♏︎ ☼ ♋︎ ☾

RT @benzbara_: kalau lagi patah hati, nikmati aja, nanti juga berlalu.

kalau lagi jatuh cinta, nikmati aja, nanti juga berlalu.

2018-12-16 00:33

Surenthum MuhamadIksan__

@yonowirotiyoso @Tinovaaa Lalen karo ra dong an 😂

2018-12-16 00:33

Nindy Arliatama Putri NindyArliatama

Bachelor of Nutrition |
Instagram : @nindyarliatama |📍Riau - Yogyakarta

Bisa bisa sebulan sekali deh ini ntar🙄

2018-12-16 00:33

Panggil aja sayang Indittyah

50% alien
47,5% potato
2,5% hak anak yatim

@abdelachrian Kasih duit dongs.

2018-12-16 00:33

puput putriuttami

anak tunggal dari tiga bersaudara.

@anistyawp Hmm seperti yg anda curhatkan berjam-jam tadi maksudnya? Ya ya ya, saya turut prihatin yha ~

2018-12-16 00:33

meithanepa inas butsainah meithanepaa

mending pergaulan mu di perluas deh mbak

2018-12-16 00:33

Rifqi Ilham Ramadhan Rifkyilhamrd

Mechanical Engineering'16
contributor @pexelsphotos
ig : @rdrifqi

RT @BCSxPSS_1976: Perjalanan panjang menghabiskan waktu 10 hari. Ini salah dua, dari banyak Sleman Fans yang melakukan banyak ragam. Petika…

2018-12-16 00:33

Dago dag_oi

S K I N H E A D

@AlifSetyoko @ghombluztspylok Dinar candy ye li.. eh liv

2018-12-16 00:33

tita titaaekas

[ PA ] sedang mencoba menjadi kembaran raisa - singing~ ARMY - 박지민💕 - ig : titaekas

@indomymenfess mari kitaaaa jb men jb (?)

2018-12-16 00:33

ANGGA anggaprabs

Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir

55611

@esenjaa La sek digoleki sek kepie? 😂

2018-12-16 00:33

kelek ULO 🐍 pondan_rusk

|| Sing tak tulis durung mesti kui aku, Lan sing tok woco durung mesti kui kowe ||
• 🐤💨

RT @FachrySetiawaan: Memasuki fase dimana pingin curhat tp bingung meh curhat ro sopo :(

2018-12-16 00:33

panpan vinookioo

just because you are trash doesn't mean you can't do great things. it's called a trash can, not a trash can't xp

Ya gusti.. ngga buka twitter sehari aja udah ketinggalan macem-macem :"))

2018-12-16 00:33

Ay Lathifaayu_

YSU'18

Baru males main. Klo ngga diajak ngga main. Sama kayak @DwisiskaIndah yo cak?

2018-12-16 00:33

17+ Diana_Ns03

@arif_nurhayadi7 Oke, aku jomblo tapi terhormat kok. Hahaha

2018-12-16 00:33

Emer D Noehoenk Mohamma61211229

Manusia biasa yg butuh amal kebaikan dan pencerahan hidup. Mengelola sisa semangat, belajar untuk berbagi berkah sampai akhir hayat.

RT @sahabatalaqsha: Interpol Hapus Syaikh Yusuf Al-Qaradawi dari Daftar Buruan

2018-12-16 00:33

fa. autowisuda

@askmenfess Iya nder aku juga sampe tiap hari dateng ngasih barang 😭suka jadi gak enak

2018-12-16 00:33

jangan baper sm tweet hahahehehuju

cuma mantan atlet 🏃🏾‍♂️

@gilbertjacob65 Udah ni hehe

2018-12-16 00:33

Albertus G albertusg_

RT @BCSxPSS_1976: Perjalanan panjang menghabiskan waktu 10 hari. Ini salah dua, dari banyak Sleman Fans yang melakukan banyak ragam. Petika…

2018-12-16 00:33

Fany Fakhrah FakhrahFany

fakhrahfany(at)gmail(dot)com ♥

Menarik. Menegur namun caranya menyenangkan, gak keras. Masyarakat dengan senang hati melaksanakan aturan.

2018-12-16 00:33

Anggita Surya Anggitasrya

Dibaca-baca dulu aja, siapa tau.... saya ngga tau.

@westhingy Lagu sejuta umat
Fix u - coldplay

All i want - kodaline
Memories - shawn
A little too much - shawn (DENGERIN YG LIVE KONSER)

2018-12-16 00:33

Andrean SW 🏳️‍🌈 1027ndre

ALLAH AZZA WA JALLA | ISLAM | MUHAMMAD | QURAN | FIP UNY
Involved @youthforumkp why is straight the default?

Udah galau-galauannya :) tenangin diri njuk bobok jaaa

2018-12-16 00:33

Andika Azhar F andika_azhar

Agroindustri SV UGM 2017

@ahanaulia Heleeh benang bundet

2018-12-16 00:33

Danar W danaretropolis

pemuda harapan pemudi | pendengar radio | waton alon mesti kelakon ~ waton ubet mesti ngliwet

@gumilangalmas @YouTube @ditapermatas ngenteni full se-album lagi ta’ tumbas kaset e 📼

2018-12-16 00:33

Tia Tia_MRA3

Hai \(^-^)/ My Name Is Mutiara Rista Aprilia l Love J-Pop + K-Pop l Mention For Folback l

Really Love K-pop #BOT

2018-12-16 00:33

Niaa. dwikurrnia_

Est.99

@manafaakk Wkw

2018-12-16 00:33

Hus hus_hszn

Riska Aninditha Julia Amalia Kuswan

@FirmanFahmi12 Apanya

2018-12-16 00:33

NISA annisaanl

aku orangnya pendiam kalo foto, beda kalo lagi bumerang

Malam mingguku hanya sebatas ngabisin daya hp sampe 2% terus tidur, tidur mimpinya kepleset. Dah

2018-12-16 00:33

CATURHARJO BOYS 1976 CaturSlemanfans

Caturharjo untuk super elja

Di tunggu di sleman bang..🍻

2018-12-16 00:33

👀 coffeenthu

Hobiku adalah meretweet

RT @syakikil: 😷🎉🎉 *Mini Giveaway* 😷🎉🎉

Karena kata dokter aku gaada gejala TBC, jadinya gabisa cek dahak. Aku mau ganti GA yg tadi 😂

HADIA…

2018-12-16 00:33

Mario fatgetfit

Cyber Account - bloodtype AB - social introvert - weightlifting & diet - programming, video games, pro wrestling, mma & k-ent

@20but18 Kejam 😭
Main pabji aja kalo mau bunuh2an 😩

2018-12-16 00:32

Pras Setiyo PrasSetiyoInis

Paguyuban @Pasar_Inis

RT @arrydhe026: Persiapan acara besok pagi #DestinasiDigitalGenPI #PasarInis

2018-12-16 00:32

M Wikan Danastya dhenwikan

The best things in life are actually really expensive

Wtf

2018-12-16 00:32

meithanepa inas butsainah meithanepaa

niat kita nggak ada jahat jahatnya tapi di artikan salah, terus malah di nyinyirin, terbukti sih pikiran manusia se…

2018-12-16 00:32

Hanif M.J.R. thibaut_hanif13

A goalkeeper, maybe a keeper of your heart too.

14-10, same as last week, not bad too. Get inn!!!

2018-12-16 00:32

Kulino bareng Kulinobareng_

Iki mung twitter ojo di nggo serius, kabeh sedulur || Menerima Iklan/creative campaign || WA 085743670026

RT @_putrikenangaa: Culke, loske, golek liyane 😋
Simple wae😂

@HanaValino
@Ndepis14
@_Ambyar
@kulinodewe_
@Kulinobareng_
@WatonNyoto
@…

2018-12-16 00:32

Desy Natalia desynatali92

Universitas Airlangga || Master of Universitas Gadjah Mada

Kira-kira si my bae di sabtu malam begini lagi apa? Mungkin sedang tidur? Ngegame? Atau ngeue dengan yang lain?

2018-12-16 00:32

Dianita. D.A DianitaDewiA

I'M DOING THIS FOR ME.

Nekad memang, yang penting pulang ehehe

2018-12-16 00:32

dianbay dianbayuwida

Np irwansyah pecinta wanita mantap

2018-12-16 00:32

Hafiz hiifiz

business inquiries: 📧 fiz[at]hafiz[dot]site — hosting murah berkualitas!

Apa salahnya jadi tukang antar, apa salahnya jadi fotografer, apa salahnya jadi freelancer woy!!!

2018-12-16 00:32

ميكه تريواهي MeikaTriwahyuni

Be Happy mee...😊

Bismillah 😳

2018-12-16 00:32

Reza Adinugroho RAdinu_

• TL-ITY13 • Do good and good will come to you •

❤❤

2018-12-16 00:32

aurellia anindira blublupolar

sambat all day every day

smoga aj filmnya lbh bgs drpd novelny

2018-12-16 00:32

d i k d i k mardheni

Everything is free until god insert brain to the monkey

...

2018-12-16 00:32

NAY nayapratita

Obliviate 🍂

😅

2018-12-16 00:32

Jogjakarta Keras PaiminJK

KERAS TANPO MIRAS. FRONTAL ORA BRUTAL. KOMPAK RA NGANGGO SEMPAK. PAIMIN IS BACK!!!
✉PaiminJK@gmail.com

Salah. Pria sejati itu nguras sumur dengan cara dijungkir

2018-12-16 00:32

Nadia NadiaSetiyabudi

welcome selamat datang to my grammatically incorrect keluh kesah world.


























STAY AWAY PEOPLE

@Ngopinyastro baca bukuu. dan lalu difilmkan boleh juga hehe

2018-12-16 00:32

Suffi suffiinsani

@Aditama_alip Isih urip to koe ki mas

2018-12-16 00:32

Paijo Paijan jopaijan

aku wong jowo tenan

DEALER MOTOR JOGJA | TEMPAT CASH/ KREDIT SEPEDA MOTOR HONDA DI JOGJA

2018-12-16 00:32

Tita titaratnas

RT @meitiregita: Hobi bgt sedih tanpa sebab huhu. Ada sih pasti sebabnya, tp saking banyaknya jadi suka bingung ini lg sedihnya gegara apa.

2018-12-16 00:32

Mrs. Moon🌙 breexehoney

For 문케빈♡ 2325 Wolf Snow Moon🌙

RT @syakikil:

2018-12-16 00:32

Dimass Dimass_1976

against modern football

RT @AriArkus06: Masa libur sekolah = akeh londo ndase tok

2018-12-16 00:32

J I O wisnugee

Jews shitposter

@bdanas_ Iri ea

2018-12-16 00:32

Mira almirangr

Alhamdulillah

RT @Ririn13014159: Jangan pernah berpaling dari Allah walaupun nafsu mu mengalahkan mu 🍃

2018-12-16 00:32

Satriyo Asmoro Mukti Satriyo21

Learn Hard, Work Smart, Play Happier

@DitjenPajakRI Merenung, bagaimana mengajak pengurus pajak untuk memberikan edukasi tentang kemudahan dan pentingny…

2018-12-16 00:32

Dago dag_oi

S K I N H E A D

@tuwel92 @ghombluztspylok Numpak suprane @ULelono wkwkwk

2018-12-16 00:32

Aulan Putri aulanputria

mudah terdistraksi :))) | Minangnese | an ESFP | Social Psychology | @realmadrid

duh Gusti, spechless saya 😑

2018-12-16 00:32

Noona Dee🌼🌻 adhe_cappucino

I like Kpop❤🎤🎵🎧 | IG: @adityaprahasucii | Favorit Quotes ~Dream. Have a faith. Just do it.~

pernah ku dapat nomor hp ortumu, tapi ternyata sudah ga aktiv. Pantes aja, aku dpt nomer ketika aku ngrapihin album…

2018-12-16 00:32

Nadifa Ifa ifa_nadifa

RT @syakikil: 🎈..Mini GA..🎈

Karena habis kalap bulan ini 2x nge-borong di Zilingo, jadi sebiji(?) ini mau aku hibahkan saja🎉🎉🎉

!!--- Size…

2018-12-16 00:32

afriska diatama Afris_21

@triwulaningrum1 mbaaaah cek dm yaa

2018-12-16 00:32

Fadhiya R.Yanuari fadhiya_ry

Pejalan kaki 🚶🚶

Semoga bisa.
Demi ibu bapak tercintaaa

2018-12-16 00:32

Mrs. Moon🌙 breexehoney

For 문케빈♡ 2325 Wolf Snow Moon🌙

RT @syakikil: 🎈..Mini GA..🎈

Karena habis kalap bulan ini 2x nge-borong di Zilingo, jadi sebiji(?) ini mau aku hibahkan saja🎉🎉🎉

!!--- Size…

2018-12-16 00:32

yess🍃 yesicalst

Gapapa kalo gak suka aku. Not everyone has good taste 🍝

RT @syakikil: 🎈..Mini GA..🎈

Karena habis kalap bulan ini 2x nge-borong di Zilingo, jadi sebiji(?) ini mau aku hibahkan saja🎉🎉🎉

!!--- Size…

2018-12-16 00:32

jojo jojomikael

cold hands, warm heart

@FANBASEBOKEP aku sukanya rtin meme

2018-12-16 00:32

Novi Fatimah Nvftmh

Calon Menteri Pembahagia Rakyat

Sungguh Ku tida mengerti 👩🏼‍⚖️

2018-12-16 00:32

Santii Budi Utami santibudut

Leo || Accounting UNY || let it go

ga sabar nonton abang @Herjuno7Ali 😍😍😍

2018-12-16 00:32

dwi prasetyo utomo dwiprasetyo_

suit..suit.. lala

@chibiusadin gurihnya yg rasa rumput laut itu pasti bisa banget bikin km sampe ayam ke-15 itu

2018-12-16 00:32

La Coka Nostra mbakcim

the only thing I ever really loved was hate

RT @ayudewib_: Adiku demoki nenen tak seneni le nyauri "gene ibuk kae ra marah2 nek tak demok nenen e" 😥

2018-12-16 00:32

aul. AuliaNur_Hy

kemajuan dong, keluar rumah, tapi tempat tetangga mau nikahan 😭😭

2018-12-16 00:32

Ramadhani Kadir OfRamadhani

Anyway the wind blows doesn't really matter to me

#mabestofthebest #mybestfriend #bestofthebest #bestoftheday #bestofthebest2018 #ims #weekend #saturday…

2018-12-16 00:32

J I O wisnugee

Jews shitposter

@baksopakenasi Jomblo yg selalu kena php minggir

2018-12-16 00:32

Ricky ricky_darmawaan

Civil engineering YSU || Belitang - Yogyakarta ||

Untuk Aceh kita maklumkan dan hormati 😇

2018-12-16 00:32

🐘 EnnyP10

Pandaa

RT @AuliaNur_Hy: 'Jadi kapan nyusul?', etdah boro boro mikir jodoh, mikir judul aja jempalikan akunyaa

2018-12-16 00:32

aku senang kjkk08

Tidak tahan dengan ketampanan oppa👩‍🎤🤘| auto followback

RT @larutpagi: Challenge Larutpagi, kalo tuit ini RT lebih dari 1000 sebelum tgl 15 desember jam 23.59wib, kita adain #GiveawayLarutpagi te…

2018-12-16 00:32

A B E Abchenko_

menikmati soto, mie ayam dan es dawet tape serta memperkeruh suasana adalah gaya hidup.. 😩

@Asa_Mahsyar Siap hago yo iso

2018-12-16 00:32

Hepo hevrianhanafi

I live in a constant state of fear and misery

@zaaaaammm Kamu siapanya? Sadar diri dong

2018-12-16 00:32

Anisa anisafarass

Berproses

RT @iqyrifqi: "jika kau mendengar kabar ttg kebaikanku,
percayalah, itu hanya sebagian kecil sisi hidupku,
akupun punya banyak sisi buruk,…

2018-12-16 00:32

Senja Wardani esenjaa

Woman. Worker. (also want to be a) Writer.
Another socmed:

@anggaprabs Tidaq semudah cari aer akua mz 😏

2018-12-16 00:32

bucin mrkimdoy

@koreanthingy dih sokap

2018-12-16 00:32

yk booking ykbooking

Helping touring bands to play in Yogyakarta | small gig, great friends!

ASK THE ARTIST: Your Favorite Word To Say?

2018-12-16 00:32

yk booking ykbooking

Helping touring bands to play in Yogyakarta | small gig, great friends!

AVENGED SEVENFOLD Breaks Down All The Riffs And Rhythms Of Their Song "Paradigm"

2018-12-16 00:32

alva applebugii

literally no one

RT @alwayssobbing: karena aku bosan maka boleh dicoba

2018-12-16 00:32

Hadfina Syahieda hadfisyhd

Not a morning person🐨

Lazada kan ya ini mah? Cool!✨✨

Shopee dan Tokopedia lalu seraksasa apa ya.....

2018-12-16 00:32

reniarum reni_reniart

Kata bapak dosen “belajar dek, duh kalo enggak goblogmu permanen”

2018-12-16 00:32

Vivia de Scavora vivia_CK

Hugs | Laugh | Trip | IG: @magatamaservice

Mewek

2018-12-16 00:32

Antoes FAntasanusa

sedekah tidak membuatmu miskin

RT @mytasyamaharani: @KaswanMaulana1 @IndraNov1972 @CasanovaYpcss @LisaAmartaTara @Anggraini_4yu @eliya_mkom @MichelaniaAdam @ndoro__Putri…

2018-12-16 00:32

Ibrahim Imam T ibrahim_ti

Tidak harus sampai di atas paling pertama. Bisa sampai ataspun sudah indah. UGM 10' PT. PLN ( Persero )

Kaya kue

2018-12-16 00:32

Dewinta C.P (인따 샤월) Inta1212

Dentistry UGM'13 | SHAWOL INA | LOCKET | KEY's LITTLE FREAK | fan account | @SHINee 💚 140622 💛 161112 ❤ 180217 💙 180218 💖

AND HIS DIMPLEESSS

2018-12-16 00:32

Diana Aliffanie didinyanna

Little Braver // Coffee Addict // Unbreakable

RT @humas_jogja: Cerita SKB hri ini:

Ada seorang peserta wanita sesi 1 yg mengerjakan soal dgn waktu 35 menit dikarenakan hari ini akan me…

2018-12-16 00:32

samurai sa_murai

penulis buku, provokator credit wisdom, entrepreneur, owner wenmit pecel bento

"orang yang paling berbahagia tidak harus memiliki segala sesuatu yang terbaik, cukup cuman dapat berbuat yang terb…

2018-12-16 00:32

월☪︎ svt_wonsy

💎SEVENTEEN 전원우 / 김민규

とにかくハニがウルシパ期の
髪色になっててまじで感動した💎
右の3人髪色めちゃくちゃ綺麗ww

2018-12-16 00:32