Tweets at Bondowoso, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bondowoso, Jawa Timur 30km.


Search Results

mugiwara-ya ๐Ÿฆ… FubukiKatzuya

tak suka marah. suka makan. nak jadi ahli bina badan. lelaki tulen. 19. menetap di ipoh.

RT @yennywul_: Pengen ngeluarin 1000 hujatan rasanya ๐Ÿ˜’

2019-01-20 13:24

Fauzy penafauzy

Ketua PBSI (Persatuan Bucin Seluruh Indonesia) || Siswa yang selalu bolos di #SekolahATM

@sintiarachmaa @StandUpIndo_MLG @LAKSMIDR @catstrphc @javasyudha Awwww.. ayo bikin sintia nanges terooosss

2019-01-20 13:24

JDrey ๐Ÿ’ฎ๐Ÿ’ฎ MySunnyDae0921

Life for Exo,Super Junior and CNBlue ๐Ÿ˜Ž

Soondingies ot9 โšก EriNa ( exo Fan Account) 2nd acc @drey0921

RT @Doubledeekstore: [INA GO] 2019 CHEERING KIT (@chensday921)

Close : 25 Januari 2019
Details : /> BISA CICIL & DP!โ€ฆ

2019-01-20 13:24

Firza FirzaHumayoen

Nothing.

@FajarRaya @radenrauf Apik e aku lek ngefoto

2019-01-20 13:24

arnie ๐Ÿฃ eggalitairish

@koreanthingy

2019-01-20 13:24

Jejey Laningsih JLaningsih

Semangat

y ? krena pzti ad orng yg menggerakan & ingn pmrnth skrang menjd buruk d mata rakyata x #hentikanadudomba

2019-01-20 13:24

KenArok_91 kenarok_91

#2019TetapJokowi

Tak hanya itu, Rommy juga menilai Prabowo belum menunjukkan komitmen yang jelas pada pemberantasan korupsi.โ€ฆ

2019-01-20 13:24

WindaSR WindaSrr

@panggilajamalik Gkpp , cuek aja kali

2019-01-20 13:24

michelle michelleaudinaa

@lenny_priskila ga enak klo ga nyusahin org

2019-01-20 13:24

Tama. adinyatama

# Fictional Character ใ…ก Seseorang yang hilang arah.

2019-01-20 13:24

๊ฆŒ๊ฆ‚๊ฆญ๊ฆ๊ฆ’โ€‹๊ฆฒ๊ฆข๊ฆถ erl_ngg_

Penikmat #senja | Pecandu #kopi | Pengagum #senyummu

@yulifitria77 jason ranti juga enak2 loh, coba aja dngerin ๐Ÿ˜

2019-01-20 13:24

Aldy AldyAremania

Born in Denpasar, December 29th || Student at University of Brawijaya || AniManga-Lovers || @FIBeats Manager || Die Hard Fans of @ghaidaJKT48 / @ghdfarisya

@asdrfq @AremafcOfficial Nah gitu donk ngegass๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ

2019-01-20 13:23

Zulkarna'in Iskandarzlkrnn

Pendidikan

RT @Iskanda78417584: J U R U
K A M P A N Y E

Mari, kita juga jadi Jurkamnya Rasulullah, ajak saudara kita untuk jadikan Rasul teladan kitaโ€ฆ

2019-01-20 13:23

Hilda Mega Syahputri Hildamega123

Management'16 ๐Ÿ“š || Ig : hildamegasyahputri

Lebih enak prewedding indoor/outdoor?
Kasih alasan y?? :) โ€” Kondisional, kalo ga ujan ya diluar. Kalo lagi ujan yaโ€ฆ

2019-01-20 13:23

8 Oz Coffee Studio 8OzCoffeeStudio

Coffee specialist & enthusiast | OPEN ALL DAY | Senin - Minggu | 8AM - 10PM | Jln. Citandui 74 Malang | 0341 4374015

Tangah hari Minggumu menyapa cerah, semoga kebersamaanmu semakin ceria yes! |NOW OPEN|

2019-01-20 13:23

Retno Amalia S. retno_amalya

Sadarlah !

RT @raratihh__: Ya muqollibal quluub, tsabbit qolbi 'ala diinik (Wahai Dzat Yang Maha Membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas Agโ€ฆ

2019-01-20 13:23

Dwi Nurcahyono DwiMrJawa

RT @AfifFuadS: Membubarkan HTI, yg merongrong NKRI dianggap pelanggaran HAM?
ada dua jenis komen yg cocok ni...ketawa apa misuh...
dan gw mโ€ฆ

2019-01-20 13:23

jjaepark. nyeliefde10

์›Œ๋„ˆ๋ธ” ๐Ÿ’ซ

RT @wooniebee: โ˜๏ธ GIVEAWAY โ˜๏ธ

Sesuai janjiku 11 hari yang lalu, aku mau GA
1. W.dressroom no. 02
2. PC kihno POD jisung+sungwoon

Syaratnyโ€ฆ

2019-01-20 13:23

Irfan R. Asikin IrfanAsikin

Born, raised, and proud Indonesian.

@glenyonadie7 @zulfikarbps @Iqballaththuf Yang kiri mirip Joshua kecil yang jadi pemulung di filmnya.

2019-01-20 13:23

Pemburu siomaykampus

Harta yang paling berharga adalah. . .

@goldecfn Mantep si. Tinggal peresmian wkw

2019-01-20 13:23

harta, tahta, hamida. midazhq

statistika yubi '17

kenapa selalu lupa beli tissue๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€

2019-01-20 13:23

Iskandar Zulkarnain Iskanda78417584

Tidak ada idola yang lebib baik selain engkau ya Rosullulah.

J U R U
K A M P A N Y E

Mari, kita juga jadi Jurkamnya Rasulullah, ajak saudara kita untuk jadikan Rasul teladan kโ€ฆ

2019-01-20 13:23

Triagung braw Triagung_12vp

hanya seorang sastrawan gagal yang ingin menjadi musikus di sebuah panggung tari -

@AnasSabita ihir anak baru wkwkk

2019-01-20 13:23

Nada Q. Fairuz nadaa05

work in progress

@shantiRaa yaaa namanya bapak2 shan, edukasi nya pasti kurang kalo soal ginian, apalagi ada embel2 temen, yaa jamanโ€ฆ

2019-01-20 13:23

antokarief antokarief

Colorist. Mewarnai gambar tempo dulu #YNWA

@kangope Sapa tau kemudian hari pemilik suara bermanuver untuk selenggarakan KLB.

2019-01-20 13:23

Thiwi๐ŸŒฑ Tenheroes17

I post whatever i want.
NCTzen๐Ÿ’š

@NCTsmtown My Baby Boys..๐Ÿ’š

2019-01-20 13:23

๐Ÿค— ikayuniar_

Don't follow your dream, follow me

@rlthingy Big no

2019-01-20 13:23

#KIII'S JKT48 DFNDR NdutzK3r3n

@bebyjkt48

@_JKT48TeamKIII #dipoto_siapa?!

2019-01-20 13:23

Nurul Laili H Nurullailiii

@firdianarw Wkwkkww maapin mbak firda maapin

2019-01-20 13:23

frediakbar frediakbar11

webdesign

Fresh Neat Homemade Christmas Giftย Ideas

2019-01-20 13:23

KenArok_91 kenarok_91

#2019TetapJokowi

Menurut Rommy, hal tersebut berbeda dengan capres nomor urut 01, Joko Widodo, yang punya konsep lebih jelas. Misalnโ€ฆ

2019-01-20 13:23

J. D. Setiawan jodywase

Bacot adalah koentji !

Dilanjut nanti lagi.

2019-01-20 13:23

๐Ÿค— ikayuniar_

Don't follow your dream, follow me

@FOODFESS Aku sangat gak suka

2019-01-20 13:23

Hilda Mega Syahputri Hildamega123

Management'16 ๐Ÿ“š || Ig : hildamegasyahputri

Gimana caranya ngilangin overthinking? :( โ€” Kurang-kurangin mikir, biar ngga over gitu :(

2019-01-20 13:23

Ahmad Ahmadfauzi1096

you know my name not my story

Aksi Heroik Polisi dan Petugas Telkom Evakuasi Pria Kesetrum di Kedir #PolriHumanis

2019-01-20 13:23

chofifah_ifa fafa_fafa3

University of Life || ู…ุนุฑูƒุฉ ุณูŠูƒูˆู† ุญู„ู…ู‡

2019-01-20 13:23

Nurul Laili H Nurullailiii

@RidaCahyani Koncomu ngga rid iku

2019-01-20 13:23

Firman@Banyu78 f1257sin

Ya allah@Minggu20@dzuhur(makan)istirahat bsokikhtiarSeminggu Tas+Madu#Hpjdukutdkdijual#y@llah8/9 jt u/bisa beli Spda

2019-01-20 13:22

ORDER? CEK PINNED // GA? CEK LIKES Doubledeekstore

๐Ÿ“Œ Fansite GOM , Official & Unofficial Goods โ€ข โ˜Ž๏ธ ig : doubledeekstore, line : @/xbm9471s, shopee : iamdindy

[READY STOCK]
Diskon barang ready stock. silakan cek shopee. harga barangnya sudah diubah semua ya๐Ÿ˜Š

2019-01-20 13:22

Tama. adinyatama

# Fictional Character ใ…ก Seseorang yang hilang arah.

2019-01-20 13:22

๐ŸŒปnyan๐Ÿ ambarks_

Hidup adalah perjalanan dari dan kembali padaNya

@dwiirochmaa Iyo tapikan dulu kita anak nongkrong embong ngarep ๐Ÿ˜

2019-01-20 13:22

Andrinata ilhampambado

Curhatan pribadi hha

@infomalang admin mohon info untuk yang jual walpaper buat di tempel di dinding daerah malang. Makasih

2019-01-20 13:22

Firdhi A Hartanti firdhihartanti

๐Ÿ˜‹

@salindri01 Mundure seng banter lho

2019-01-20 13:22

Yennie #Time_For_Us Yerincsi

[RP/1996] Gfriend Yerin Jung lead dance and vocal who have pretty eyes smile. [Sinrin /@gfhwsb ] ฮ”GWFAMS

RT @babysofties: Sex education itu sepenting itu.
Gue diceritain temen gue, kalo ada pasien dr kandungan yg dtg mau promil. Katanya udh serโ€ฆ

2019-01-20 13:22

tatiana nanin naaaniin

haloo! โ˜€

kacamata baruuuuuu ๐Ÿฅ

2019-01-20 13:22

KenArok_91 kenarok_91

#2019TetapJokowi

Dalam debat tersebut, Prabowo menyebutkan korupsi bisa diberantas dengan menaikkan gaji penegak hukum dan para biroโ€ฆ

2019-01-20 13:22

juv VennyNHidayah

namastรฉ chuii, i'll tell u something everyone has a demons inside, so do i.

@dianmaharani81 Di malang mba e eheh, mba e sekarang dimana?

2019-01-20 13:22

Hilda Mega Syahputri Hildamega123

Management'16 ๐Ÿ“š || Ig : hildamegasyahputri

Gimana caranya ngilangin overthinking? :( โ€” Kurang-kurang ini mikir, biar ngga over gitu

2019-01-20 13:22

D PradiniSA

and im still waking every morning but itโ€™s not with you, @NiallOfficial // ๐Ÿ‘ป; pradinisa

RT @Haikalnvl: @sulksforever @dokterMade Sebenernya ayat menundukkan pandangan buat laki laki lebih dulu disebut di AlQur'an drpd perintahโ€ฆ

2019-01-20 13:22

J. D. Setiawan jodywase

Bacot adalah koentji !

Tidak bisa dibayangkan lagi bagaimana jika semisal aku masih berkutat dengan miras, dkk di saat aku sedang depresi.โ€ฆ

2019-01-20 13:22

Pak Boed ilhambudi95

Wong goblok kui bebas.

@dntyd @_Hrst @ampingamping Iya Tirani Dwitasari. Tapi sekarang udah jilbaban.

2019-01-20 13:22

GA ๐Ÿ“Œ // Ready for my bby solo โœจ Cloudme0322_

Padding Friend's Interaction are my Happinessโœจโฃ๏ธ

RT @wooniebee: โ˜๏ธ GIVEAWAY โ˜๏ธ

Sesuai janjiku 11 hari yang lalu, aku mau GA
1. W.dressroom no. 02
2. PC kihno POD jisung+sungwoon

Syaratnyโ€ฆ

2019-01-20 13:22

Aathifah El-Meira MeiraEl

Abis makan, baring lagi
Tapi tetep aja kurus_-

2019-01-20 13:22

m o n s t e r ๐Ÿผ yuniariris25

๐Ÿผ Yang ada di tanggal baikmu ๐Ÿ˜ˆ Pengacau Diksi Penyuka Imaji โœ #semburatkata โ— Instagram: yuniariris25 โš  petakilan since '94! ๐Ÿผ

Tidak terlalu.

2019-01-20 13:22

chusnul andriyani CAndriyani26

pingin ini itu banyak sekalii~

@navisaaw @askmenfess Ralat pis. Aku suka sama yg mau sama aku aja ๐Ÿ˜ฅ

2019-01-20 13:22

Athi'illah AtHiiiiii

๐Ÿ‘†PRABOWO-SANDI๐Ÿ‘† #IndonesiaMenang #AdilMakmur

@parodi_negeri @ridwankamil @dr_tompi same person?

2019-01-20 13:22

Ervina Widyaningsih _ervinawidyaaa

Hi!

@jihaaan_ @aMrazing Acebutolol

2019-01-20 13:22

KenArok_91 kenarok_91

#2019TetapJokowi

Komentar tersebut dilayangkan Rommy setelah menyaksikan debat pertama capres dan cawapres.
#KorupsinyaGaSeberapaโ€ฆ

2019-01-20 13:22

Tama. adinyatama

# Fictional Character ใ…ก Seseorang yang hilang arah.

2019-01-20 13:22

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

RT @agusfathorrosi: Shobahul khoir...
Marik โ˜•, Gus @NUgarislucu ๐Ÿ™

Hubbul Qahwah Minal Iman ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

2019-01-20 13:22

Lumberjack mezmerix_

Milan Tu Sei Mio | Design Graphics | Lagi belajar Membaca, Menulis dan Menggambar | 021-0003

@andryprasetya13 Iyo, bedo karo konco lokal..senengane rasan rasan wkwkwkwk

2019-01-20 13:22

Al - ev celanalepis

Bukan, ini bukan akun yg kamu cari, coba lagi yak...

Oh ujan? Pantes mager ngapa2in daritadi #Alasan

2019-01-20 13:22

nicun hidungkuhemat

hai kamu! iya, aku lagi nyapa kamu!

wanda omar cantik bettt g kuat

2019-01-20 13:22

Gianti GHYAN5TY

[ OCRP;mvrp ใ…ก diperankan oleh Gade Supawan ] 'Laugh. Laugh. Laugh until you feel nothing except happiness.' ใ…กGianti Saras Aryasena, FKM Undip'17.

RT @adinyatama: ๏น๏น๏น
ใ…ค
ใ…ค๐š‚๐šŽ๐š›๐š’๐š‹๐šž ๐š•๐šŠ๐š—๐š๐š”๐šŠ๐š‘
ใ…ค๐šŠ๐š”๐šž ๐š–๐šŽ๐š—๐š“๐šŠ๐šž๐š‘๐š’๐š–๐šž
ใ…ค
ใ…คใ…ค ๐šœ๐šŠ๐š–๐šŠ ๐š๐šŽ๐š—๐š๐šŠ๐š—
ใ…ค
ใ…คใ…คใ…ค ๐šœ๐šŽ๐š›๐š’๐š‹๐šž ๐š•๐šŠ๐š—๐š๐š”๐šŠ๐š‘
ใ…ค ใ…ค๐šŠ๐š”๐šž ๐š”๐šŽ๐š–๐š‹๐šŠ๐š•๐š’ ๐š™๐šŠ๐š๐šŠ๐š–๐šž
ใ…ค
ใ…คโ€ฆ

2019-01-20 13:21

Islam itu Adil#Pedang Keadilan yudiengran

Simple person with complicated mind.

RT @AfifFuadS: Tolak RUU perlindungan Ulama, tokoh agama dan simbol agama yg disuarakan PKS, Ulama macam apa yg dakwahnya harus dilindungi?โ€ฆ

2019-01-20 13:21

Hilda Mega Syahputri Hildamega123

Management'16 ๐Ÿ“š || Ig : hildamegasyahputri

Masih main twitter?kenapa? โ€” Masih, lebih nyaman aja

2019-01-20 13:21

A2โƒฃis Trah tJandie'08 azis_endiesta08

Ajineng Rogo Soko Busono,,ajineng Diri soko Tumindak lan Pangucap


#2019GANTIPRESIDEN
#JIHADKONSTITUSIONAL

@Umnia77 @Ahmadsanusi73 Segala dipakai buat dongkrak elektabilitas yg sdh nyungsep..
#DustamuAbadi
#SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:21

๐ŸŒปnyan๐Ÿ ambarks_

Hidup adalah perjalanan dari dan kembali padaNya

@Rom3ogadungan @dwiirochmaa Haha gak ngeselin sih tapi lucu dikenang aja

2019-01-20 13:21

Irawanandiyuwono Irawanandiyuwo1

RT @IrafeliNano: Dana Desa Hebat, Lanjutkan
@Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
@DewantoAndry

#JokowiMembangunโ€ฆ

2019-01-20 13:21

Bris ๐ŸŽธ tolehkanankiri

Akun lama coba dihidupin lagi dengan tulisan seadanya

@dinnoraurus Nah itu, tapi yang gabisa salah itu jadi ibu kos wkwk

2019-01-20 13:21

Polsek Kedungjajang PolsekKedungja2

SAMBANG/TATAP MUKA DENGAN WARGA MASYARAKAT

Personil Polsek Kedungjajang Polres Lumajang bertatap muka dengan Wargaโ€ฆ

2019-01-20 13:21

umaam87 umaamnade

better than before
salam satu jiwa

RT @agusfathorrosi: Shobahul khoir...
Marik โ˜•, Gus @NUgarislucu ๐Ÿ™

Hubbul Qahwah Minal Iman ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

2019-01-20 13:21

Haca๐Ÿฃ Harsya_S

Tipe sensing.
Ig : hrsyaa ๐Ÿ˜œ

@hapsaridm Adek tingkat aja syar :3 biar awet muda

2019-01-20 13:21

โ™ช Sha ๐Ÿ’™ ์˜ˆ์ง€์•ž์‚ฌ ๐Ÿ’™ โ™ช Melo_Sha

๐Ÿ’™ Every beats need a Melody ๐Ÿ’™

RT @IndahJonarga: @Melo_Sha

2019-01-20 13:21

Nit@ nit4sist

Pada awalnya Budayamu menuntunmu untuk beragama..
dan pada akhirnya Agamamu menggerogoti perlahan memusnahkan budayamu...


Tuntunan hidupku KEJAWEN

RT @Next_J2P: @Luluk1681 @edhi_shi @nit4sist @Partai_Nemo @Boeher1 @Joko96270848 @Jojo_Entis @usida84 @Luh_Jin66an @Jelantik5 @JunjungUji @โ€ฆ

2019-01-20 13:21

Tama. adinyatama

# Fictional Character ใ…ก Seseorang yang hilang arah.

[ ๐Ÿ‚ ] ใ…ก ๐™ถ๐š›๐šŽ๐šŽ๐š๐š’๐š—๐š

2019-01-20 13:21

Cah Angon ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ SolehSutanto

Akun resmi Mas Soleh Sutanto. Dikelola oleh admin.
Bukan akun pendukung aliran politik manapun.

RT @agusfathorrosi: Shobahul khoir...
Marik โ˜•, Gus @NUgarislucu ๐Ÿ™

Hubbul Qahwah Minal Iman ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

2019-01-20 13:21

Anak Pak Lurah Kurnia_Suhada

Seorang musafir yang numpang hidup di Bumi

@akuenaa_ Jalan yuk ka

2019-01-20 13:21

Achmad Samsul AchmadSamsul86

Doa & Berusaha

2019-01-20 13:21

Hilda Mega Syahputri Hildamega123

Management'16 ๐Ÿ“š || Ig : hildamegasyahputri

Kangen ih meetup kuy โ€” Kangen juga :(((((
Tapi kangennya ke dia, bukan ke kamu. Gimana dong? :(

2019-01-20 13:21

Stop Cyberbullying wefightbullying

Project of Social Marketing Campaign about cyberbullying. Lets make the internet a better place without cyberbullying!

korban cyberbullying biasanya dianggap pantas jadi objek cyberbullying. karna dianggap bodoh, jelek, kumal, atau murahan...

2019-01-20 13:21

Ainur Rofi'ah Tiara TiaraWijaya9

aku adalah aku yang tak akan bisa jadi dia ataupun mereka

RT @infomalang: Malangku ancen mboiiiss

2019-01-20 13:21

PeninggiBadan Malang Peninggi_Malang

PENINGGI BADAN Tiens COD di Malang, WA: 087703148003 (Deni) | Herbal, Halal BPOM #Malang

Jual Peninggi Badan Tiens di Malang, WA: 087703148003 (Deni) #PeninggiBadanMalang COD #Malang

2019-01-20 13:21

Anas Hidayat S ๏ฃฟ anashidayats

Prodi. Televisi Dan Film '13 | Fakultas Ilmu Budaya | Universitas Jember | 120% Human Being | #ForzaJuve

Pak Edy dah out dari PSSI yaa? Hmm belum cukup sih

2019-01-20 13:21

๐ŸŒปnyan๐Ÿ ambarks_

Hidup adalah perjalanan dari dan kembali padaNya

@dwiirochmaa Hah? Bukaaannn. . .pakdhe e ula

2019-01-20 13:21

Milla Amalia MillaAmalia8

Di atasmu (ใ‚œโ–ฝใ‚œ;)

Ketika kamu menangis disampingku, akan ku apus air mata mu, dengan sentuhan lembut dari tanganku, dan setelah itu.. Akan ku cium keningmu.

2019-01-20 13:21

MioSTFU miostfu

2019-01-20 13:21

Ahmad Yusuf D YusufDemara

get lost.

RT @AditMKM: @StandUpIndo_MLG Bu kos: kamu ini dimintain duit kos malah diem aja!
Limbad: ........

#MalangComedyPagi

2019-01-20 13:21

KenArok_91 kenarok_91

#2019TetapJokowi

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, tidak punya konsep yang matang di biโ€ฆ

2019-01-20 13:21

โ‹† ๐‘›๐‘–๐‘›๐‘”๐‘›๐‘–๐‘›๐‘”ใ€‚ LuringAdept

โ €โ € โ €โ € โ € โ € โ› สแดแดœ แดกษชสŸสŸ ๐’‡๐’๐’“๐’†๐’—๐’†๐’“ ส™แด‡ โ €โ € โ €โ € โ €โ € โ € โ €โ € โ € โ € โ €โ € โ € แดส ๐’‚๐’๐’˜๐’‚๐’š๐’”, @ArtsyDivine. โœ โ €โ € โ € โ €โ € โ € โ € โ €โ € โ € โ €โ € โ €โ € โ €ห—` โœง #สสŠษขษ›ีผ หŽห—

RT @Ditaseptiana61: @KPOP_predict18 Naruto x Boruto

2019-01-20 13:21

Sapta Nugraha saptanugrahaa

ig: saptanugrahaa

@ndisastraa ๐Ÿ˜‰

2019-01-20 13:21

Doni Pangestu inooood

Marai kocar-kacir

2019-01-20 13:21

๐Ÿค— ikayuniar_

Don't follow your dream, follow me

@askmenfess Cowo lu engas

2019-01-20 13:21

Bris ๐ŸŽธ tolehkanankiri

Akun lama coba dihidupin lagi dengan tulisan seadanya

@pycsart Sebaiknya manusia adalah yg belajar dari kesalahan, 2029 siapin foto dari skrg hahahah

2019-01-20 13:21

Laily Alvi laily_alvi

new account!!

Pada akhirnya aku jg yang kalah๐Ÿ™„๐Ÿ™„

2019-01-20 13:21

kuceng penurut becoozii

mari berteman โค

@crushhh______ Let it be dari the beatles. Keren banget. Sama taki taki as always. Heheheh

2019-01-20 13:21

Haidar Fadhil Haiduaarr

Aku ingin jadi remaja sederhana!

@kaesangp @byunbaewy Lah? Kenapa di share? Hati hati mas nanti banyak yang tau bisa bisa gulung tikar anda.

2019-01-20 13:21

Athi'illah AtHiiiiii

๐Ÿ‘†PRABOWO-SANDI๐Ÿ‘† #IndonesiaMenang #AdilMakmur

@yani_arema @RajaPurwa @parodi_negeri

2019-01-20 13:21

antokarief antokarief

Colorist. Mewarnai gambar tempo dulu #YNWA

Dibanding ketum pssi yg lain. Dia walaupun kadang menjengkelkan, garang tapi bijaksana juga lho gk kemaruk rangkapโ€ฆ

2019-01-20 13:21

tasiaa ayamnyangsang

aku masi sma sumpah

baru nyadar aku terunfoll @educationfess :(

2019-01-20 13:21