Tweets at Bondowoso, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bondowoso, Jawa Timur 30km.


Search Results

Agung Rizqi grindfastroll

RT @tataChitari: Akhirnya teman sya kecounter untk mengisi pulsa 300rb dan teman saya menanyakan ktp si penipu tapi penipu menjawabnya kaya…

2019-05-19 15:17

R.Wahyu Djati RWahyuDjati1

Used Cars Specialist

#KedaulatanRakyatHargaMati

2019-05-19 15:17

alifghijkl _aliiffff

30% human 70% caffeine

@kaikoprtw 1. Kon -sentrasi
2. Mem -antau dia bersamanya

2019-05-19 15:17

Natasia Putri natashanessa

kayaknya jaman sekarang yg lebih memiliki sifat kemanusiaan itu hewan bukan manusia nya sendiri.

2019-05-19 15:17

Peni Pidi Pici rdsndjy

The art of logic in an illogical world - Eugenia Cheng

@anggianpasaribu Najis itu berasal dari internal individu bukan karena eksternal

2019-05-19 15:17

Moch. Zamroni pakzam

🏠 Home ❤ Sweet 🏡 Home

😱

2019-05-19 15:17

Karina Ersy ayinzayinz

*empty*

@putra104 Pembalap kok iso stgh modar 😝 br mendarat di malang ini. Lebaran mudik?

2019-05-19 15:17

Seif accoustic Seicoustic

RJ On streaming radio or || Mention pasti aku follback || Yang gk suka Unfollow aja || :D

#karaoke Secondhand seredane - Fall for you Acoustic KARAOKE ver lewat @YouTube

2019-05-19 15:17

5:30 AM tyarrahma

pengen tau arti dari 5:30 AM alias setengah enem esuk?

@Azabkuburpedih yaallah udah tau lama ini video tp masih aja lucu 😂😂

2019-05-19 15:17

noda manis FarizulNI

Kenapa waisak kok pas hari minggu😭

2019-05-19 15:17

Aries Bawono AriesBawono99

Writer, Presenter, Reporter & The Organizer

2019-05-19 15:17

Sony Saksono Putro PutroSony

الله

RT @Gamal_Albinsaid: 3. Apa yg terjadi 7 tahun kemudian? Allah menunjukkan kuasaNya. Aku memberikan inspirasi di panggung kedua terbesar da…

2019-05-19 15:17

Zein Syahputra azhrznsyhptra7_

korban janji.

@renjanaa_ Dimana aku? Kok yang keliatan cuma 2 manusia homo yang entah hidupnya untuk apa

2019-05-19 15:17

Promo Wisata Bromo PromoBromo

Menyediakan Paket Wisata Bromo Lengkap dengan harga yang terjangkau


Info : Bpk. Djanoko Whatapps: 082 232 798 131 Pin BBM : 7CBB3819

paket wisata bromo 370rb/orang untuk 6 orang start kota surabaya, 085646614454, 7fc44ae0,

2019-05-19 15:17

aravéna mrgysx

@BTS_twt @ygofficialblink @TXT_members

RT @Sha_Sakiya: Omg my gurl during encore 😍😍😍

#BLACKPINK
#BLACKPINKINAMSTERDAM #JENNIE #JISOO #ROSÉ #LISA

2019-05-19 15:17

Sandy Kurniawan sandot_17

hidup untuk makan

@CumaaTemen_ @radenrauf Seduh kopimu, sudahi sedihmu

2019-05-19 15:17

Ado akuadoo

Lungo adoh nganggo helm

RT @sopibakhri: Man of the match

2019-05-19 15:17

diana dianasakti_

RT @twnspirr: Ngecengin orang, nyampe orgnya yg tadi nya mau ngobrol jd diem.

Trus kalo kita baper mereka bilang
'Gitu aja ko baper'
'Jang…

2019-05-19 15:17

GOT7_Malang got7malang

From Ahgases, To GOT7
Malang, East Java, 🇲🇨
Line Id : GOT7Malang

Kami berterimakasih kepada :
/> @GOT7Indonesia_
@GOT7Surabaya
@GOT7ID_
@mydaymalang…

2019-05-19 15:17

Nuning Anjarsari nuning_as

Ambivert

Mbukak grup wa mendadak weteng mules.

2019-05-19 15:17

y ndrhtdr

RT @sopibakhri: Man of the match

2019-05-19 15:17

Khav Khavitaam

@oniongoreng @infomalang Pemandian Ken Dedes Singosari

2019-05-19 15:17

Cho_Mackenro Anat_Rentek

RT @Gamal_Albinsaid: 3. Apa yg terjadi 7 tahun kemudian? Allah menunjukkan kuasaNya. Aku memberikan inspirasi di panggung kedua terbesar da…

2019-05-19 15:17

Diinddaa.DH DindaDiinddaa

JANJI SUMPAH SETIA AREMA SELAMANYA || AREMANITA :* ,

@radityaadiW Jgn nanti km mloncot

2019-05-19 15:17

Noor Syamsi NoorSyamsi5

RT @Gamal_Albinsaid: 2. Dulu aku datang ke ruangan dosenku, ku katakan aku ingin menjadi inspirator seperti beliau. Aku penuhi lemar-lemari…

2019-05-19 15:17

Alfeeeen 1cevy

snap with xt100 & galaxy a6+ | CS:GO enthusiast ❤ @teamliquid @tyloogaming | akun kepop jejepangan

kalian merindukan galileo galilei? tenang

2019-05-19 15:17

Yudo Kaufman yudokaufman89

Seaman | Youtuber Amatir

@riyantjuk Stamno a yant, selangono tuner.

2019-05-19 15:16

Gaby Abellia byabellia

I am the descendants of the witch you were never able to burn

ah tai gaada capek nya apa orang-orang ini take me for granted. ketagihan kali ya

2019-05-19 15:16

Doey Doey45183

RT @Najwa_AlSaggaf: Ada yang pamer anjing untuk melawan suara rakyat.
Gayamu recehan, Ndro.
Militer yang sesungguhnya adalah gerilya dlm se…

2019-05-19 15:16

Ayyyy🍃 rhyfina12

SuperGirl✨

Ooo ancene goder👽

2019-05-19 15:16

gang GagangRamadhan

Mau nge-mute kalimar “twitter please do your magic”. Apa bakal dikira tidak berperi kemanusiaan ya? 🤔

2019-05-19 15:16

M A Yusuf joessoef

2019-05-19 15:16

Selena Gemez hellaoceane

hush hush sana

RT @sopibakhri: Man of the match

2019-05-19 15:16

Shopie asadgvrl

Jangan minta follback kalo kamu akun bodong dan togel! akun sambat, follow karepmu ora yo karepmu

@cuddlyjelly Udah kak win

2019-05-19 15:16

Dimas Fajar Aziz _dimasaff

value seeker

@nimas_asj minggu ini. Selasaaaa nice

2019-05-19 15:16

Shobil IntanUji

💚GOT7

@beauthingy mau dong. beneran. dom malang

2019-05-19 15:16

Santy Trisyana Santytrisyana

Untitled

@BPJSTKinfo Tidak.. Tapi ini mau pindah hp jadi mau dibuka di hp satinya tapi gak bisa, solusinya?

2019-05-19 15:16

Noor Syamsi NoorSyamsi5

RT @Gamal_Albinsaid: 1. Terima kasih kepada Heepsy yang telah memberikan apresiasi Top 10 Motivational Influencers 2019 kepadaku (…

2019-05-19 15:16

Stik Aice NirmalaAyu26

Bukan Famous People

@royyanrifai @Recehin_Aja Aku ulang-ulang biar dia capek dong🤣

2019-05-19 15:16

Dinda Ayu Febryanti dindafebryantii

Untuk setiap harap yang kuudarakan,
Juga doa doa diujung ibadah yang kusampaikan.
Tak pernah kutarik kembali lewat…

2019-05-19 15:16

Elizafadilaa Elizafadila3

ARMY❤
Mlg🏡

@BTS_twt Love him❤❤❤❤

2019-05-19 15:16

Hifni Madani ! hifnigokil

Photography. 3Dmodeling. Design grafis.

Toxic.
--------------------------------------------
jaranghunting
males.ngedit
.
---------------------------------…

2019-05-19 15:16

Agung agungkrn_

сплячий

RT @AfifFuadS: "Ormas razia warung saat bulan puasa dg alasan mwnghormati Ramadan? Sejak kapan Ramadan minta dihormati? Dari dahulu Ramadan…

2019-05-19 15:16

Abdul Haris Nasution abdulharis2016

Politik & Pemerintahan, Artstyle Live, Chess

@KompasKlasika Pajak dulu zakat kemudian... Pahammm boss

2019-05-19 15:16

Afif Fuad Saidi AfifFuadS

GP ANSOR|BANSER|NU SEJAK EMBRIO|ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN

Pasukan langit mau kemana?

2019-05-19 15:16

Monica Sari Devy monicasadevy

Full time laughter// dr.

@jessicasdhrt Mamamu tak ambil! Pulang!

2019-05-19 15:16

regi🐯 reginasavtr

🐣🐣🐣

Aku nih sering jadi korban. Ngilu gengs😭😭

2019-05-19 15:16

azzhshlhah if_teea

merhaba 🙋‍♀️

@Aghitsnaay HAIII AGHITSS 🤣

2019-05-19 15:16

Alfeeeen 1cevy

snap with xt100 & galaxy a6+ | CS:GO enthusiast ❤ @teamliquid @tyloogaming | akun kepop jejepangan

@5thform wkwkwkwk

2019-05-19 15:16

aremaniaongisnade kampoeng168

smart people

@infomalang @dishub_mlgkota Coba besok senin kan rapi lagi tuh parkiran... Bukan begitu pak @dishub_mlgkota ?? 😁

2019-05-19 15:16

Hafidh Hafidhfurqon

Orang culun yg tak mungkin keren

@draft_ub

2019-05-19 15:16

segokucinggeprek hdraaa_

Cita-cita bisa beli celana momotaro

2019-05-19 15:16

🌙 agathayumaharni

RT @sopibakhri: Man of the match

2019-05-19 15:16

Stik Aice NirmalaAyu26

Bukan Famous People

@royyanrifai @Recehin_Aja Di jual Tokped gak yah yang model begini

2019-05-19 15:16

panggil saya ibu kota jerman whsksbr

bucinnya lab🔬

JANGAN BAPER
JANGAN BAPER
JANGAN BAPER
JANGAN BAPER
JANGAN BAPER
JANGAN BAPER
JANGAN BAPER
JANGAN BAPER
JANGAN BAPE…

2019-05-19 15:15

Fiah ChloramphenicoI

( +18 ) Even an innocent little girl like me can bite harder than you do.

Kamu dan pengikutmu aja yang diusir, gimana?

Anjing punya dosa apaan sama lu pada?

2019-05-19 15:15

"Lian" BRS Berlianratnasa1

Age is only numbers... 😊😉

RT @Najwa_AlSaggaf: “Video KKB Umumkan Akan Kembali Serang Freeport dan Sarankan Warga Sipil Tinggalkan Tembagapura”

Sepertinya cocok buat…

2019-05-19 15:15

@YF.SOFYAR sofyar_yf

RT @Gamal_Albinsaid: 1. Terima kasih kepada Heepsy yang telah memberikan apresiasi Top 10 Motivational Influencers 2019 kepadaku (…

2019-05-19 15:15

Teja Elfata Elmufi teja_supriatja

RT @Gamal_Albinsaid: 3. Apa yg terjadi 7 tahun kemudian? Allah menunjukkan kuasaNya. Aku memberikan inspirasi di panggung kedua terbesar da…

2019-05-19 15:15

yudha eka yuswantoro yudhaekay

SALAM SATU JIWA .... A.R.E.M.A...

Saya Aremania, saya berniat mengkampanyekan perdamaian untuk semuanya tanpa terkecuali. Bantulah saya!!

@AndiFer06961034 @anthong_arema Ayo.. dihidupkan lagi suasana itu!! Ayas asli kangen

2019-05-19 15:15

.cher icha_cher

‏Mustajab Hunter
ولم أكن بدعاءك رب شقيا

RT @Gamal_Albinsaid: 3. Apa yg terjadi 7 tahun kemudian? Allah menunjukkan kuasaNya. Aku memberikan inspirasi di panggung kedua terbesar da…

2019-05-19 15:15

Ikko williams ikko_williams

Authors - Find Me In IG and Wattpad: @ikkowilliams

RT @AfifFuadS: Kata Anjing pada Abu Yazid "Tubuhku kering, tdk akan mmbuat najis pdmu, jka kau mrasa najis, kau tgl basuh 7x dg air&tnah, n…

2019-05-19 15:15

ramandhika S.P. ramandhikasurya

KEUANGAN DAN PERBANKAN UB'14

2019-05-19 15:15

Desire Afeeanti afeeantidesire

ig: afeeantidesire

Btw kalo si Iqbal lagi mau flu gitu trus wahing2 temen kontrakannya harus kaget berapa kali ya? Itu dia kalo di kon…

2019-05-19 15:15

jojoba pyrofire212

foto asli semua.
bukan akun HALU yang suka nyolong foto orang, masih single dan g laku laku

@geztue Hayuk gayn

2019-05-19 15:15

Rico Franendo thisisfranendo

Thank you very much and F YOU ALL! :)

RT @sopibakhri: Man of the match

2019-05-19 15:15

Radyanti wahono Radyanti_wahono

Olahraga

@ZandiJH @Viny_JKT48 Wkwkwkwkwkwkw....

Hallo @Viny_JKT48

2019-05-19 15:15

Wahyu Hariadi N wahyuuwewe

Perbedaan adalah anugerah Yang Kuasa dan tidak sepantasnya manusia menjadikan bumi ini seragam - PP

RT @sopibakhri: Man of the match

2019-05-19 15:15

indi. rekahcakrawala

kadang kasar kadang kalem.

@cureuscering Muntah e ten njenengan tp, saestu kulo nggeh mboten nopo nopo

2019-05-19 15:15

Sandy Kurniawan sandot_17

hidup untuk makan

@aldikeexile Enek e bubar yox 😂

2019-05-19 15:15

Edelia Permata Sari _NonaSari

'verba volant, scripta manent' | #SariNonton2018

Gundala, Augustus..
Impetigore, ?

2019-05-19 15:15

Nadia A.E, Nio hazuminio

an ordinary student who want to pursue PhD in science and technology | never ending learner

@diaryzki23 Untung ada Allah, jadi apa2 aman 😂

2019-05-19 15:15

Lely Lhely_LhaiLy

ig : llyanisa

kamu mengulang kesalahan 4taun kemarin lgi lel 😪

2019-05-19 15:15

ANZILIA ismafha

ok sudah mandi, kramas, sudah cantik mau solat lupa ngilangin kutek, mandi lagi, kramas lagi :')

2019-05-19 15:15