Tweets at Bondowoso, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bondowoso, Jawa Timur 30km.


Search Results

Sitoplasma🐛 eviariskaf

Karena yang menjaga, untuk yang terjaga

2018-08-16 02:24

Han sayangtuwitter2

RT @diahretnodra: @hipstermaid Kesimpulan dari twret ini adalah jangan sok ngritik orang kalo gamau dikritik balik. Jangan bercandain orang…

2018-08-16 02:24

reza ronny rezaronnyh

Follow aja dulu retweet tweetnya

Suatu hari, orang yang ngomong "jangan lupa sholat ya" akan kalah sama orang yang ngomong "sholat bareng aku yuk, aku imamnya" :)

2018-08-16 02:24

Aldriyan Dicky AldriyanD

All the statistics in the world can't measure the warmth of a smile.-C.H.

RT @JordanMWirasena: Ketika diwajibkan untuk istirahat, ternyata liquid vs fnatic lagi perang, kudu yok opo iki cuuuk

2018-08-16 02:24

Dhenik Swastika W dhenikcandraa

FKUB'13 // Apt. 🔜

Emang bener nih 😌

2018-08-16 02:24

-KMPL- randy_kempel

-Duka Kampus 2015-
Juga aktif di IG, kadang.

@wandawall_ @r3v1tyara_ Setuju

2018-08-16 02:24

ayp anggiyonda

Madiun - Malang.

RT @christselvonwf: nyesel eyke bacanya :')

2018-08-16 02:24

仮面ライダーIkkyuU YudhAIkkyuU

Lets Fly Through to the Heaven Togather

@Pucchi_JKT48

2018-08-16 02:24

ayp anggiyonda

Madiun - Malang.

RT @christselvonwf: pertama kali jadi anak kos an pengen ngerasain makan mi dikamar gituu, eh ternyata gaada panci buat masak mi nya :)) al…

2018-08-16 02:24

Hide hideist

RT @KangEmeel: Menolak lupa perlakuan terhadap umat Islam. Sekarang lagi jilatin ludah sendiri. Jejak digital susah di hapus.
#ALUMNI212
#…

2018-08-16 02:23

Tomiko tomiko17_

🦉 Night owl
😎 Outgoing introvert
😈 Work smart play hard
💻 Former IT instructor
📈 Forex & stock aficionado
🏄 Beach, 🐕 dog & 🍵 tea person

damn, this pair is so annoying! 😡👿

2018-08-16 02:23

N E R R Y nerraraa

Pluviophile • Clynophile • Photophile • Melankolis

RT @sandraaskp: Orang ketiga itu pasti ada, banyaaakkkk. Tp tergantung kitanya ngasih jalan atau enggak, kesetiaan itu datang dari diri sen…

2018-08-16 02:23

Heri's Property Mlng herialbanturi

I added a video to a @YouTube playlist MILAD GUS MUS KE 74 BARENG CAK NUN, SUJIWO TEJO, NAJWA SHIHAB, PRIE GS,

2018-08-16 02:23

Dian dianaputri486

RT @AlvinoLulu: tgl 14 /8 ,Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Tanjung Lombok. Pedagang pasar ungkapkan kegembiraannya "Alhamdulillah Preside…

2018-08-16 02:23

annisaa ramadhani ANSRMD

instagram : @ANSRMD

pingin ganti warna gincu. tapi qu bingung, susah muv on sama si anu! muka gue gini bgt ngapa yak!

2018-08-16 02:23

Ekajaya Ekajaya EEkajaya

😊😊😊

@RinaMarvina 👈

2018-08-16 02:23

chia grseentea

This fan account full of depression, fangirl, love thingy so if you don't mind, don't you ever dare to tap follow. [ NCTZEN ] kuntencas stand

@rlthingy2 Ya beginilah kehidupan :')

2018-08-16 02:23

Kim Jong Pil resikolahir

kalo ketawa 'hahaha'
tidak yang lain

Saya juga baru tahu kalo vokalis letto itu anaknya cak nun 😂

2018-08-16 02:22

Vinda Vind Vinda_vind

Ada banyak sekali kemungkinan di dunia ini. Look around!

Taxi!

2018-08-16 02:22

仮面ライダーIkkyuU YudhAIkkyuU

Lets Fly Through to the Heaven Togather

hahaha mikir kejauhan donasi 1milyar buat jkt dibuatin single ori oleh aki-p
ngakak aja😂🤣

mending, wots donasi bua…

2018-08-16 02:22

Open BO Malang / Batu mlgtantiavailbo

Hello Say.. Open BO Malang ST 1 Jam, ST 2 Jam, or LT or Member, Silahkan DM For More Info.. Must DP Ya.. PHP / MODUS bye bye say..

Open bo malang kota / malkot

2018-08-16 02:22

Fanni rahadyanfannani

don't trust what you see, even salt looks like sugar
IG : @rahadyanfannani

@SindiDwi Sudah ngaku saja

2018-08-16 02:22

Ginggi R Garudea GGinggiii

wait, what?!

RT @putrii_1991: Rute karnaval kendaraan hias minggu nanti @infomalang @infomalangnet @PuspitaFM

2018-08-16 02:22

AremaniaTiketEkonomi AremaniaTiket

Akun Resmi Aremania Tiket Ekonomi Pemesanan Tiket ISL: 08970342440 Kontak Person: 081333189018

2018-08-16 02:22

Jhovan Wain dw_valentino

N 461 JO

Cara Mencegah Google Melacak Lokasi Anda - #Tips & #Tutorial #Google #Maps #LacakLokasi

2018-08-16 02:22

Eko Putro Purwantoko mr_purwantoko

Communication Science UB | Former Patient of Guillain-Barre Syndrome | Mau kenal? Baca Pinned Tweet dulu deh | Siswa Nyinyir Paling Dibenci di #SekolahATM 😶

@anisprwt Iyaaa aku suka ngeles. Maaf. Udah yaaa gaperlu dibahas lagiii 😕

2018-08-16 02:22

Fanni rahadyanfannani

don't trust what you see, even salt looks like sugar
IG : @rahadyanfannani

@RadityoGrady Hhmm polose rek

2018-08-16 02:22

Olldry olldrytiara

die with insecurities

2018-08-16 02:22

Aisa aisaaptrr

sak dipaido paidone ng omah panggah penak ng omah

2018-08-16 02:22

Rachman Yanuar ynyanuuu

Remain Grateful for this live, Alhamdulillah 😇💙

@myXLCare hi min, mau tanya. Untuk XL daerah malang lagi pengembangan jaringan? Mulai 1 jam yg lalu saya pakai game…

2018-08-16 02:21

Rahma Azizah rahmazizaa

Timakasi fresker. Menghempas angin di perut.

2018-08-16 02:21

lionel muddi LionelMuddi

:: WHY ALWAYS ME ::

Half Time: BARCELONA 2:0 BOCA JUNIOR

Malcom 14⚽
Messi 39⚽

2018-08-16 02:21

Lip Alif_Avpradaver

Folk music and scenery

Wong jadi chairpersonnya aja udah seneng pake banget wkwk

2018-08-16 02:21

Ryan Dio Ramadhan Riyandio

Follow me if you interest, don't follow me if you just want to be followed by me, because I'm following whoever I want! ƪ(˘⌣˘)ʃ

“Manusia sekarang pengennya instan tanpa melalui proses, padahal mie instan ajah ada proses memasak dan menyajikann…

2018-08-16 02:21

Dandre1234 Dandre12347

Akun asli..
Masak boongan sih bong..

RT @KangEmeel: Menolak lupa perlakuan terhadap umat Islam. Sekarang lagi jilatin ludah sendiri. Jejak digital susah di hapus.
#ALUMNI212
#…

2018-08-16 02:21

Andrean Mulyohadi andreanmh

Learn from something you dont know @andreanmh

2018-08-16 02:21

Stop Cyberbullying wefightbullying

Project of Social Marketing Campaign about cyberbullying. Lets make the internet a better place without cyberbullying!

“People who love themselves, don’t hurt other people. The more we hate ourselves, the more we want others to suffer.”
― Dan Pearce

2018-08-16 02:21

Jordan Mahendra Wirasena JordanMWirasena

Ocean Engineering FTK ITS 2013

Ketika diwajibkan untuk istirahat, ternyata liquid vs fnatic lagi perang, kudu yok opo iki cuuuk

2018-08-16 02:21

Cassanova Ariyadi Tobias079

Pengusaha

@Fahrihamzah @sandiuno Krn bangsa kita blm berani bicara riil

2018-08-16 02:21

Sitoplasma🐛 eviariskaf

Karena yang menjaga, untuk yang terjaga

2018-08-16 02:21

Aghnia Melinda MelindaAghnia

RT @adistiraput: jadi beberpa hari lalu bertemu dengan dia yg dulu selalu mengabari dan membuat bahagia, lalu kemarin obrolan itu berlanjut…

2018-08-16 02:21

Su Hendri h3ndr1soe

Bila kau ucap lelah tak akan ada Lillah dan jauh dari berkah.

RT @CintaPakHarto: Bangsa yang Kehilangan Senyum - Soehartonesia

2018-08-16 02:21

Aisa aisaaptrr

homesick

2018-08-16 02:20

Nadya Ramadhanty F NadyaGeorlly

Malang, Indonesia • 1998.01.16 • Author & Dancer • Instagram : @nadyageorlly • Read my story on wattpad @nadyageorlly

@lucasthetics_ Org kayak gini nih sok suci bgt. Lagian aku jga bkn tipe kpopers yg fanatik, aku suka kpop jga gk sa…

2018-08-16 02:20

anis. anisprwt

#sekolahATM

@mr_purwantoko kebawa aja sama yg ngeles moloo

2018-08-16 02:20

kueoncom oncomkue

index #info #berita #gayahidup #lifestyle #update #indonesia #news #now

De Bruyne Cedera Lutut Saat Latihan

2018-08-16 02:20

orang jahat HafizhMT

Animals, coffee and sugarless. No scars to your beautiful. ❤️
babies and cute things. those are my weaknesses too.

@repikkkkk Lebay *ngajak gelut

2018-08-16 02:20

Lip Alif_Avpradaver

Folk music and scenery

Boro2 jadi debater, jadi swing team ala2 aja udah ngerasa honored bgtt

2018-08-16 02:20

veeno kiyo phinkiyo_507

- KULI TINTA -

@ndizndoz Beneran ndis... tar aku follow

2018-08-16 02:20

PernahTampan Koyama_17

Security #SekolahATM

@ifanloh @BellaMarietha Lek ngene sementara ak gk turu

2018-08-16 02:20

Ifoo bntkholifah

GGB Student Choir

2018-08-16 02:20

Cassanova Ariyadi Tobias079

Pengusaha

@PenCompo @andrianacaturs Milih ayas ae

2018-08-16 02:20

IVAN zuhriivan1

UNIV.BRAWIJAYA (2017)

Anadaikan cinta itu memang harus di kejar seseorang agar dapat kasih sayang dari lawan jenisnya, lantas apa bedanya…

2018-08-16 02:20

Brandal Santri brandalsantri45

kata hati

RT @Yuniartantri191: Innalillahi wa innailaihi roji'uun

2018-08-16 02:20

IFAN ifanloh

Adeknya mba bella, kakak pembina Pramuka di #SekolahATM

@riskanh_ :(

2018-08-16 02:20

Affilia Anggreani affiani1

First Rambo 5 Character and Story Details Revealed

2018-08-16 02:20

Rahma Azizah rahmazizaa

Itu yang bikin kerajaan ubur-ubur siapanya spongebob?

2018-08-16 02:20

ersa astari tariersa

simple

@harrieddwiprast Oke aku doain biar dapat motor banyak ya. Kalau kena bacok balik aku udh siapin nisannya. Tapi doa…

2018-08-16 02:19

PhotographerOTrainin POT_Indo

Kursus Fotografi, Wadah Berdiskusi & Sharing Foto • CP: Yanuar Annas (081804245266) PIN BB: 313B2B6B •

POT INDO Wadah Berdiskusi & Kursus Fotografi
Untuk Info lebih lanjut hubungi:
CP: Yanuar Annas (081804245266), PIN BB: 313B2B6B.

2018-08-16 02:19

L E O N I T A leonitadpa

ALLAH yang lebih tahu jalan terbaik untukku :) tak akan ada keberhasilan tanpa perjuangan (◦ˆ⌣ˆ◦)

Coba bilang "sayang aku pengen kerja dulu, percaya aku sayang kamu" sumpah aku ridho meskipun tak dikasih kabar lagi

2018-08-16 02:19

IFAN ifanloh

Adeknya mba bella, kakak pembina Pramuka di #SekolahATM

@Koyama_17 @BellaMarietha Yo tapidek pas kamu bubuk

2018-08-16 02:19

Bahrun Karim BahrunKarim

Siapa Presiden dan Wakil Presiden pilihan anda jika pemilu dilakukan hari ini ?

Silahkan klik link…

2018-08-16 02:19

Muhammad Thalib mhmmdthlb

@VICE_ID @AhmadAlfiaan

2018-08-16 02:19

HUMAS RES SITUBONDO pidressitubondo

PELAYANAN INFORMASI BAGI MASYARAKAT SITUBONDO

Polsek Bungatan Melaksanakan Pengaman dan Pengawalan Lomba Gerak Jalan

2018-08-16 02:19

Donkisut HaryokPam

aku majnun yang mencariMu

Apa materi-materi itu cuman formalitas?

2018-08-16 02:19

Adik Adiikpati

Parody @adiipati ||
What I like about photographs is that they capture a moment that’s gone forever, impossible to reproduce. -Karl Lagerfeld- | sile's

RT @kurozeven: pas gak ada wifi: nanti gw download film ini, lagu ini, dll

pas ada wifi: *tiba-tiba lupa ingatan mau download apa

2018-08-16 02:19

Zhuge Liang ZhugeLiang7777

RT @KangEmeel: Menolak lupa perlakuan terhadap umat Islam. Sekarang lagi jilatin ludah sendiri. Jejak digital susah di hapus.
#ALUMNI212
#…

2018-08-16 02:19

Muhammad Wildan H.L Wil_FS97

Fb : Wildan Al-Habsy || WA : 083835191746 || Aries || Pin : 594367ED || IG : wildan260397

Hahaha, aku wis tau di ngenekno ambek cah iku😂wis kapok aku

2018-08-16 02:19

Bonang Bonangg25

Salah satu jurus paling ampuh ada blokir semua sosmed nya 😂

2018-08-16 02:19

PernahTampan Koyama_17

Security #SekolahATM

@ifanloh @BellaMarietha Gk ngarah iso, gulu tak pidek disek an

2018-08-16 02:19

N a v i s a h bukanafi

klasik dan basi,namun sering terulang.

Anroit gue batrei nya tahan seharian ini ipong napa dah 3jam aja udh abis fug

2018-08-16 02:18

Mo Mundir Ikhsan Juwari mo_mundir

kemungkinan, yang Allah kehendaki | Malang | Jombang | Cairo

@LummyChulun Ini salah si Melly Goeslaw. Kenapa bikin lyricsnya syahrini jadi easy listening. 😑

2018-08-16 02:18

Icaa anisamwrnii

Tak bersayap. Tak cemerlang. Tak rupawan.

RT @Dev_mrd: Itu depan rumah kamu pasang bendera doang?
Ga ada niatan pasang janur kuning gitu

#Recehkan17an

2018-08-16 02:18

🐣 AdindaCitra_

ig: adindacitraaa_

" Dia inget ga ya sama aku ? " Pertanyaan yang bikin ambyar

2018-08-16 02:18

Fifi pompompomato

drunken monologues

@ndrewmd ini telor jepang

2018-08-16 02:18

Lip Alif_Avpradaver

Folk music and scenery

Banyak yg nanya sambil heran "kok tumben lif gak ikut panitia NUDC?"
Jawabku dalam hati, "takut ngenes,"

2018-08-16 02:18

IFAN ifanloh

Adeknya mba bella, kakak pembina Pramuka di #SekolahATM

@Koyama_17 @BellaMarietha Jomacem2 mbek mbak ku kowe tapidek gulumu

2018-08-16 02:18

Rahma Azizah rahmazizaa

Malang! Bikin kembung mulu ni udaranya.

2018-08-16 02:18

J Jnitars

Laper w

2018-08-16 02:18

Donkisut HaryokPam

aku majnun yang mencariMu

Lupa atau tak ada waktu?

2018-08-16 02:18

R. A. Ferdinando ferdinando_red

Perfectionist, simple & ordinary people, traditional culinary hunter, good father, Marketing & Sales Property Advisor HP : 081333-23-7777 (WA) or 081253-13-7777

@rockygerung Pinternya kelewatan....Saya Kagum Dengan pemikiran anda

2018-08-16 02:18

Dana Ayu Mustofa danaayuuu

my twitter is my daily random thought

Ciri2 sholat orang munafik:
1.
2.
3.
4.
Ya rabb, kenapa ada di w semua😂😂
Shalat ashar di akhir waktu, sama berat mengerjakan subuh dan isya~

2018-08-16 02:17

fikar buwkanvvibu

currently taking law. 21th. @CISCBanyuwangi_

@DanarBayu aku ampuni

2018-08-16 02:17

azri fitrani azribelbel_

jadwal nanti pagi jam 06.00 WIB
bangun->cuci muka gosok gigi -> makan -> cuci piring -> cuci baju -> nonton tv -> t…

2018-08-16 02:17

Dwi Cahya Setyawan dwi12cahya

@endangarif19 Ku hanya diam

2018-08-16 02:17

Toro.sag TopToross

Anak Desa | Tak Pernah ke Kota | Merindui Pemimpin Adil dan Memanusiakan Manusia | Tidak Anti Politik dan Parpol |

RT @MangaranPolsek: Polres Trenggalek
Sambut Hut Ri Ke-73 Polres Trenggalek Bentangkan Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa …

2018-08-16 02:17

Polsekpanji01 polsekpanji01

2018-08-16 02:17

Donkisut HaryokPam

aku majnun yang mencariMu

Kita lupa meneladani

2018-08-16 02:17

IFAN ifanloh

Adeknya mba bella, kakak pembina Pramuka di #SekolahATM

@harrieddwiprast @ZicoBonetti The different unite us

2018-08-16 02:17

Promo Wisata Bromo PromoBromo

Menyediakan Paket Wisata Bromo Lengkap dengan harga yang terjangkau


Info : Bpk. Djanoko Whatapps: 082 232 798 131 Pin BBM : 7CBB3819

paket wisata bromo 450rb/orang untuk 4 orang berangkat dari kota malang, Hanz ( 085646614454, 7fc44ae0 )

2018-08-16 02:17

Yiren YIREONXCH

Do you want to be my Shikigami? — Potrayed by Wang Yireon pd48

@HWIYOUNGXCH Gws yak oppa, gih bobok

2018-08-16 02:17

oohkikiii

who cares?

@zulman1 @raja_brawijaya Hmmm ikut lagi gak ya wkwkw enaq yg sekali seumur hidup aja

2018-08-16 02:17

PernahTampan Koyama_17

Security #SekolahATM

@ifanloh @BellaMarietha Kenapa anda datang bangkek

2018-08-16 02:17

wildan wildanrahmawan_

slalu kebelet pup setelah pelajaran fisika ig:wildanrahmawan

film sebelum iblis menjemput adalah documentary about black metal di Indonesia. se666an.

2018-08-16 02:16

Eko Putro Purwantoko mr_purwantoko

Communication Science UB | Former Patient of Guillain-Barre Syndrome | Mau kenal? Baca Pinned Tweet dulu deh | Siswa Nyinyir Paling Dibenci di #SekolahATM 😶

@anisprwt Makaneee rasah emosii toh, cobak gelem senyum mau lak penaaakk

2018-08-16 02:16

fajar masruri oki OkiMasruri

born to be a simple man

Info: RendraCenter #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-08-16 02:16

anis. anisprwt

#sekolahATM

@hipstermaid wah dika, kebaca dik.

2018-08-16 02:16

Fadi FadhliAlvin

2K18

@ayuwidy2nd @Bolanet Iya in aja deh kalau kamu :))

2018-08-16 02:16

Damn!It'sAnggun siLittleStar

Bless to be blessing ❄

Bisa gitu

2018-08-16 02:16