Tweets at Maluku Tenggara Barat, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Maluku Tenggara Barat, Maluku 30km.


Search Results

Christofer Tapiheru xchristlovex

Religion kills. But GOD, HE saves.

SAUMLAKI MANYALA!!! 🔥🔥🔥

*With kak @b_pattinasarany bung poceratu & bapak bupati kota Saumlaki.

#GeMaTanimbar…

2019-05-20 23:18

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Olly Dondokambey Optimis Inflasi Terkendali saat Idul Fitri 2019 #kalwedo #kotamanado

2019-05-20 21:39

Christofer Tapiheru xchristlovex

Religion kills. But GOD, HE saves.

Setelah sekian lama ya Benk 🤗

#SameTeam
#SameGOD
#SoliDeoGloria
#HBTN
#gitu @ Saumlaki, Maluku, Indonesia

2019-05-20 19:55

NUEL NUEL67975926

Pers

@jokowi Selamat siang Bapa Joko Widodo ijin informasi masalah tenaga kerja di Kabupaten Kepulauan Tanimbar Provinsi…

2019-05-20 16:16

Nono Hoeruman Nono_Hoeruman

Ayo pake Eco Racing!!!! Dan dapatkan mobilio dan pajero gratis. Cp : 08119291751

Good morning!!!!! Just doing my morning stretching. #wakeup #morning #morningworkouts @ Saumlaki, Maluku, Indonesia

2019-05-20 06:43

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@Tribun_Maluku Muhehehe

2019-05-19 21:50

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Nurdin Abdullah akan Lobi Pemerintah Jepang untuk Bantu Pemulihan Sigi #kalwedo

2019-05-19 20:16

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@man2aja Itu sudah om

2019-05-18 23:48

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@man2aja Di Beta seng bisa om. Terpaksa live di Timeline saja

2019-05-18 23:46

Ratuanik Shania RatuanikS

MATTHEW 7:12

2019-05-18 12:48

Ratuanik Shania RatuanikS

MATTHEW 7:12

2019-05-18 12:46

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Dominggus Mandacan Nilai Rumusan Konsultasi Teknologi dan Liturgy Jadi Sejarah… #kalwedo

2019-05-18 08:14

Nono Hoeruman Nono_Hoeruman

Ayo pake Eco Racing!!!! Dan dapatkan mobilio dan pajero gratis. Cp : 08119291751

Baru saja mengirim foto @ Saumlaki, Maluku, Indonesia

2019-05-18 07:36

Ernes Andityaman Falikres ernesfalikres

West Southeast Molucas, Tanimbar Islands - INDONESIA Promotion
#just for Tanimbar Islands Making a Difference Concept from Civilization Aparature of State
#77

#Tumbur Arts, Handy Wooden Crafting Traditional is WALUT from Tumbur Village, Tanimbar Islands.
WALUT is a Art Crea…

2019-05-17 23:10

Ernes Andityaman Falikres ernesfalikres

West Southeast Molucas, Tanimbar Islands - INDONESIA Promotion
#just for Tanimbar Islands Making a Difference Concept from Civilization Aparature of State
#77

#Tanimbar Islands Picture, Lauran Village, Bangematan Beach and Inguhan Island

2019-05-17 22:54

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@TukangKardus @Hamid80Al @Pion_recehan @haris_azhar @fadlizon @Fahrihamzah @DivHumas_Polri Aman om. Jauh dari tempat beta

2019-05-17 22:31

Christofer Tapiheru xchristlovex

Religion kills. But GOD, HE saves.

Yuk @b_pattinasarany kita NYALAKAN SAUMLAKI!!! 🔥🔥🔥

#SameTeam
#SameGOD
#privilege
#SoliDeoGloria
#HBTN
#gitu @…

2019-05-17 16:59

Nikolaus P. Reressy NikoReressy

@habibthink 🤣

2019-05-17 14:07

Je Batbual Je_Batbual

Takut Tuhan

Perolehan Kursi DPRD Kab MTB / KKT :

DEMOKRAT 3 💺
BERKARYA 3 💺
PDIP 3 💺
GOLKAR 3 💺

GERINDRA 2 💺
NASDEM 2 💺
PKPI 2…

2019-05-17 08:06

M Riswan Bayu_Sagoro

tidak ada percakapan yang penting di belakang kata tapi. D3 akuntansi lulusan STAN 2013

Setiap hal pasti punya makna masing-masing. Kamu harus tahu kapan dan bagaimana menggunakannya.

Orang-orang bilang…

2019-05-17 06:59

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@TukangKardus Kalo yg itu.. sih wes dewes bablas angine

2019-05-17 00:02

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@TukangKardus Sehebat apapun sistem pasti ada celah muhehehehe

2019-05-16 23:55

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Pemkab Tanimbar Jalin Kerjasama dengan Tour Agent Guna Tingkatkan Kunjungan Wisman #kalwedo

2019-05-16 10:20

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Ke Saumlaki aku kan kembali

2019-05-15 19:12

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@detikcom Kagok negro

2019-05-15 17:27

Nono Hoeruman Nono_Hoeruman

Ayo pake Eco Racing!!!! Dan dapatkan mobilio dan pajero gratis. Cp : 08119291751

Baru saja mengirim foto @ Saumlaki, Yamdena Island, MTB, Indonesia

2019-05-15 11:47

Nono Hoeruman Nono_Hoeruman

Ayo pake Eco Racing!!!! Dan dapatkan mobilio dan pajero gratis. Cp : 08119291751

Baru saja mengirim foto @ Saumlaki, Yamdena Island, MTB, Indonesia

2019-05-15 11:44

Nono Hoeruman Nono_Hoeruman

Ayo pake Eco Racing!!!! Dan dapatkan mobilio dan pajero gratis. Cp : 08119291751

Weluan beach @ Saumlaki, Maluku, Indonesia

2019-05-15 11:43

Q2S TukangKardus

💢Yang benci biarlah benci dengan alasannya sendiri💢

RT @bobs_squad: @TukangKardus Hidup GOLPUT

2019-05-14 21:48

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@TukangKardus Hidup GOLPUT

2019-05-14 10:12

Ernes Andityaman Falikres ernesfalikres

West Southeast Molucas, Tanimbar Islands - INDONESIA Promotion
#just for Tanimbar Islands Making a Difference Concept from Civilization Aparature of State
#77

@jokowi #Lebih sejathera lagi dan agar tidak ada perbandingan barat dan timur serta tengah...pemindahan juga Kement…

2019-05-14 09:03

charles tanago TanagoCharles

Live is simple..Give tx for God

@sandiuno @prabowo Laporan ke MK dong kok ke hotel hihi..

2019-05-14 02:27

charles tanago TanagoCharles

Live is simple..Give tx for God

@FaGtng Ini org lebih busuk dari TAI

2019-05-14 02:24

charles tanago TanagoCharles

Live is simple..Give tx for God

@yusuf_dumdum Ijin Share

2019-05-14 02:21

charles tanago TanagoCharles

Live is simple..Give tx for God

@sandiuno Turun ke jalan dengan niat mengintimidasi org maksudnya apa?

2019-05-14 02:12

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Penyelamat Petugas PLN Tersengat, Angga Badina Terima Penghargaan dari Royke… #kalwedo

2019-05-13 15:45

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

IGI Kota Kota Jayapura Launching 4 Karya Buku Sagusaku #kalwedo #kotajayapura #pendidikan

2019-05-13 13:45

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Polres Metro #Jakarta Timur Ciduk 31 Orang dari 5 Geng Motor #kalwedo #jakartatimur

2019-05-13 13:45

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Tiopan Aritonang Kunjungan lanjutan ke Pulau Pulau Terluar di Sulawesi Utara #kalwedo

2019-05-13 11:45

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Nurdin Abdullah Temani Hadi Tjahjanto dan Tito Karnavian Safari Ramadhan di Sulsel #kalwedo

2019-05-13 09:45

arthur makatita ArthurMakatita

Klub

Pangestu

2019-05-13 00:28

arthur makatita ArthurMakatita

Klub

Pangestu..!

2019-05-13 00:28

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Surawahadai dan Pangkotama Makassar Antara Hadi Tjahjanto dan Tito Karnavian #kalwedo

2019-05-12 21:45

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Olly Dondokambey Temui Ganjar Pranowo Bahas Penyelenggaraan Konas FK PKB PGI #kalwedo

2019-05-12 19:45

Kalwedo.com 🇮🇩 Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Polisi Tangkap Hermawan Susanto, Pelaku Pengancam Penggal Kepala Jokowi #kalwedo #jakarta

2019-05-12 19:45

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@man2aja SeSaMe

2019-05-12 11:53

Alvarofolat Alvaro1656035

Olahraga

@monicaamoy609 Ga terlalu cantik ko

2019-05-12 07:07

Nono Hoeruman Nono_Hoeruman

Ayo pake Eco Racing!!!! Dan dapatkan mobilio dan pajero gratis. Cp : 08119291751

Badan udah seimbang ajah gw udah ngerasa alhamdulillah. Udah di jakarta baru focus lagi buat build musclenya @ Saum…

2019-05-12 06:32

arthur makatita ArthurMakatita

Klub

Mantapz bobz

2019-05-11 18:46

arthur makatita ArthurMakatita

Klub

@bobs_squad Gmana bobz?

2019-05-11 18:35

arthur makatita ArthurMakatita

Klub

Edisi 7 tqbloid duanlolat...siap..!
Mantap lanjutkan..!

2019-05-11 18:32

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@RK_Kurniawan33 Zzzzz

2019-05-11 11:26