Tweets at Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

Julie Angelina julieangelinas

what is done, is done.
what is enough, is enough.

RT @ragilrahasto: @radenrauf Kau berjuang terlalu lama untuk orang yang salah.

Dia tidak menginginkanmu.

Ragil. 2017.

2018-01-21 23:42

Yustin P D yustinpd_

I'm yours @muchhilalagung
Art 🎨 Nature 🗻

@muchamad_anas Sudah sebut merk, pertanda besok makan2 😃

2018-01-21 23:42

abcd abcd023943071

RT @Fake_Becekk: Kenal?

2018-01-21 23:42

handokoDP HandokoDP

mersudi patitising tindak pusakane titising hening .. | kriya '13 |

RT @kafeastronomi: Gerhana Bulan Total 31 Januari 2018

31 Januari 2018 akan terjadi fenomena alam Gerhana Bulan Total lho gaees.... https:…

2018-01-21 23:42

Didibandiet63@com didibandiet63

Olahraga

RT @Alina__Bohay: "part 1"

2018-01-21 23:42

Who Am I Amiin_Kun

I am not perfectly,

RT @Asaylle_: [ FMV ] Kita Pernah Disini ( Koko Ni Itakoto ) #JKT48
#1SongForYou @Viny_JKT48

2018-01-21 23:42

USAHA DESA BUM_Desa

Pasar Desa Online Terbesar di Indonesia. Info: 0852-2605-5155. Email: cs@usahadesa.com

Kopi Desa dan Desa Kopi: Strategi Mengembangkan Kopi di Desa />
#Kopi
#Desa
#BUMDesa
#BUMDesa

2018-01-21 23:42

Yusuf Iqbal M yusuf_iqbaal

yuk watch and subscribe!

2018-01-21 23:42

Sabrina. twicenayeona

( OCRP ) 1997, Sabrina Jeara Hanum.

@IGotLovesCA admin jungkook help RT need closed agency local lokal.

2018-01-21 23:42

JgnTnyYgGaAdDFav!!!! mimabarter

Via Wahana / Pos Indonesia, My barter rules same with you

#sell or #barter blouse coklat. Ukuran: L kecil. Minus (foto atas) deket bunga ada yg robek dikit

2018-01-21 23:42

Agaozie agaozie

RT @RifqiFatoni: #inovasidesa wonokromo part.2 pleret bantul
@jokowi @EkoSandjojo @KemenDesa @tppindonesia @taufikmadjid71 @fachrilabalado…

2018-01-21 23:42

nourizal ramadhan nourizal

Bio logy

@taumakmun Kintil

2018-01-21 23:42

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Pulanglah pada istrimu, bila engkau tergoda seorang wanita (HR Muslim)

2018-01-21 23:42

Antonyella Papina Papinaa

Alhamdulilah yak, meski slama ini cm ktmu di medsos, setelah ketemu langsung trnyata @rftamamilang17 mengenali ku.…

2018-01-21 23:42

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: “Senyummu di hadapan saudaramu adalah shodaqoh.” (HR. Tirmidzi)

2018-01-21 23:42

toaaa☮ mynameistamaraa

@greysonchance❤ International Relations Student. Study Hard!!! Forever 17yo~ Ig: tamarawidia27

RT @tasspijar: Di Papua ada krisis kesehatan, di sini tak ada spanduk Save Papua. Beda saat terjadi di Palestina & Rohingya. Papua memang…

2018-01-21 23:42

Adarian Rui. JUNGKOOKGxN

【 Adarian Rui Bremahesa 】I want to be stupid. It might make me famous.

ngeri bos sini @KENANGxN

2018-01-21 23:41

dion engga dionr_Rockers

IST AKPRIND YK 2013 | mechanical engeneering | Yogyakarta | ig : dionenggaa

yes, i trust

2018-01-21 23:41

Novita Novita10128477

RT @KulinoRapopo: aku bertahan bukan karena tak mampu mencari,tapi karena aku sadar untuk memulai rasa nyaman itu tak semudah mengucapkanya.

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @IslamituIndah_: Menuntut ilmu adalah sebab seseorang mendapatkan hidayah. Hidayah inilah yang mengantarkan seseorang pada surga.

2018-01-21 23:41

YeonTaeLOVER dwinnercirce

an Innercircle and ARMY who walkin as Jwalkerz
JAY PARK | WIINNER | BTS

Dam du di dam aku padamu,
I love you,
I can’t stop loving you oh darling,
Jaran goyang menunggumu..

JINU AKU PADAM…

2018-01-21 23:41

tiara patricia tiarapatricia9

RT @anitadanee: 46. jwigumeong byeotdeul ttaekkaji #BestFanArmy #BTSARMY #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-21 23:41

Andrasyah hendraadrn

Join 132329397 for Mobile Legends & 43343484 for Free Fire

@ptrsndari @juriglagu Kadang rasa suka bisa timbul dari sisi yg berbeda, mba.

2018-01-21 23:41

DodolaneSiti Cbenkz

IG : @dodolanesiti ~ Dodolan krudung, square or pashmina

You have to love yourself first then people would love you.

@weareoneEXO #EXOL #IHeartAward #BestFanArmy

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: "Tidak ada makanan yang lebih baik yang dimakan seseorang daripada makanan yang dihasilkan dari usaha tangannya sendiri."…

2018-01-21 23:41

rara agtriumph

I'm pine🌲 thank you. And you?
#THEBARAKALLAHSQUAD

Kemana perginya hd ku😭💔

2018-01-21 23:41

GALIH adshrglh

Bring back our privacy

RT @tasspijar: Di Papua ada krisis kesehatan, di sini tak ada spanduk Save Papua. Beda saat terjadi di Palestina & Rohingya. Papua memang…

2018-01-21 23:41

Ilham Satriyo Castroe_fals

Enjoy your life

Ig ~ @ilham_satriyoe

Menjadi prioritas disela kesibukan dia itu menyenangkan.

2018-01-21 23:41

Syariff Melodic syariff_melodic

BMX Flatland Rider
+
fb : Syariffudin Tomstore
+
instagram : syariff_melodic +
gmail : syariffcurl@gmail.com

Jalan² menyang Jogja.. 🚉
.
.
#tomstoreclothing #distro #distrosurabaya #distrojombang #kaosskate…

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Sesulit apapun janganlah mencari rezeki dengan berbuat maksiat, karena karunia Allah tidak bisa didapat dengan perbuatan…

2018-01-21 23:41

Adarian Rui. JUNGKOOKGxN

【 Adarian Rui Bremahesa 】I want to be stupid. It might make me famous.

@MYOUIIGxN apabila kamu penikmat bsdm, pasti kamu terhibur.

2018-01-21 23:41

Lysa Anggraeni Lysanggra

Est.2010 | wmrp's

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: "Tidak sempurna iman seseorang diantaramu hingga mencintai saudaranya seperti ia mencintai dirinya sendiri." (HR. Bukh…

2018-01-21 23:41

@MADROCHMAD rochmadceper

sekali berani! tetap berani ! selalu berani !
ig : @madrochmad / @sepatulacasual

@YogieRahadian wkwkwk all hail my lord whu

2018-01-21 23:41

Lukman Arunanta arunanta

Linguistics student.

Carroll, Crouch, Barnes. mungkin Ezekiel setelah ini

2018-01-21 23:41

Hamzah hamzahae

ceracau sibernetik

Interesting

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Tiap-tiap yg berjiwa akan merasakan mati, Kami akan menguji kamu dgn keburukan&kebaikan sebagai cobaan. (21:35)

2018-01-21 23:41

dewisibarani weyChansibarani

Always any time to change our world for better future ^^

Muter2 akhr'a mmpir sini..dan dan menuhin janji untuk beli bareng 😸😻 dan ditutup mampir…

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Sungguh, Allah membentangkan tangan-Nya pd malam hr utk menerima taubat dr para pendosa yg bermaksiat di siang hari. (H…

2018-01-21 23:41

Hfrenky HFrenky

Allah swt telah memberikan kekuatan besar dalam diri dan jiwaku.
Doa yang bisa mengaktifkan dan mengembangkan kekuatanku

@eva1_anwar Jika ingin diet ..mending jauhilah timbangan..pasti terasa langsing Ahihihi

2018-01-21 23:41

Anton Saputro antonsaputro95

I dunno me, just tell me if u know

@BadmintonTalk Senam jantung set ke 2, padahal udah ketinggalan jauh tp mentalnya juara 👍👍👍

2018-01-21 23:41

Sabrina. twicenayeona

( OCRP ) 1997, Sabrina Jeara Hanum.

@detikwicak NORAK

NORAK

2018-01-21 23:41

dew dewantr_

RED(OR)DEAD

@Squawka

2018-01-21 23:41

Noona Dee🌼🌻 adhe_cappucino

I like Kpop❤🎤🎵🎧 | IG: @adityaprahasucii | Favorit Quotes ~Dream. Have a faith. Just do it.~

RT @infojogja: #event | @TionghoaJogja: Hai guys, PBTY hadir lagi lho...

@PBTYofficial


#PBTY
#PBTY2018
#PekanBud…

2018-01-21 23:41

Bahar anggitbahar

Underrated.

Arsenal: make a bid for Aubameyang

United: get Alexis Sanchez within a few days

Liverpool: try to sign Mahrez

Ch…

2018-01-21 23:41

Ipi SilviAnggii

Galih Bagus👷

@AbdurohmanMuh huahahahahah

2018-01-21 23:41

Farrel aiqa Aiqa_Cumtribute

Real Cowo 😂 Cina Jawa 😃 boleh chatsex ;) wa 085803388828

@HyperVivy Ngentot yuk vivy

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Janganlah kamu seperti orang2 yg lupa kpd Allah sehingga Allah menjadikan mrk lupa akan dirinya sendiri. Mrk itulah org2…

2018-01-21 23:41

🇩 🇮 🇴 dio2k15

Menjadi Manusia

@OngisnadeNet Iki mesti guyu biru sijine HHAHA

2018-01-21 23:41

Yudha yudhavans58

VINCI PER NOI

RT @diajengindahrsp: Kapan gue holiday, masak iya foto cuma selfaselfi muluk. Selfi aja ditempat kerja kan ga lucukk😂

2018-01-21 23:41

Daniela Lopez Daniela80257268

ARMY💜

RT @kurniaa3005: GO GO

@BTS_twt #iHeartAwards #BTSFanArmy #BTSARMY

2018-01-21 23:41

IGOROTAK hottie_IGOROT

lets make videos. hahahaha... gusto mo? pm me. baguio or yung malapit lang

RT @dhimasdewa1: Brondong guys

2018-01-21 23:41

Umniyah Salma Fathin SalmaFathin27

Tak kenal maka rasah mutusi.
Ig/IdLINE: usalmafathin

Chemistry 😭

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: "Barangsiapa bertaqwa kpd Allah maka Allah tunjukkan jalan keluar baginya &Allah beri rizki dr jalan yg tidak terduga (QS…

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Dan dijadikanNya kamu kuat dengan pertolonganNya dan diberiNya kamu rezeki dari yang baik-baik agar kamu bersyukur. (8:26)

2018-01-21 23:41

Elok H Rusnindyo elokHR

Carpe diem! | @cacjogja

@dianiindriani Shapp. Bedua aja juga aku cus sih

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Barangsiapa yang mempermudah kesulitan orang lain, maka Allah akan mempermudah urusannya di dunia dan di akhirat.(HR. MUS…

2018-01-21 23:41

Sabrina. twicenayeona

( OCRP ) 1997, Sabrina Jeara Hanum.

@KSJBXW Lemah

/GA

2018-01-21 23:41

amy amyliahalmy

i don’t need your opinion here.

Friendship is all about quality ❤️ @ Pinus Pengger, Dlingo, Bantul, DIY

2018-01-21 23:41

Munaroh bang ocid FullEditions

Yogi Tampan | Yang lain Bau Tai |
Follow @Malvinyogi_ID | VinZ404

ponco cemburu liat teo sama panjul

2018-01-21 23:41

S I L V A Silvaaa25

🍭GK - YK

Semoga yang sudah berniat membantu jalan kebaikan dengan kaum sesamanya akan mendapat kebaikan pula baginya😇
aamiin

2018-01-21 23:41

nin ㅡ GA? pinned nayanayanaa

ㅡ niieeellllwwiiinnkkkkkkkk

@alyanraa dm aku idnya ya

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Jika kamu mencintai Allah. Maka ikutilah aku (Muhammad SAW). Niscaya Allah mengasihi dan dosa-dosamu. (3:31)

2018-01-21 23:41

Panji PSutrajaya

@hdoktav @alzthyk Wueehh, siapakah yg anda maksud. Coba inisial

2018-01-21 23:41

NTRBOYS PranardhoN

Support, Learn, Travell, Game

Banggalah dengan sebangga bangganya dirimu😇

2018-01-21 23:41

wika dhora wikidhor

I feel so infp, bruh.

I dont know when twitter become this interesting

2018-01-21 23:41

Ayomsari桜 Ice_Melody

Cherry Blossoms

RT @monikalrswt: @FiersaBesari kukira dia ada rasa,
Ternyata hanya becanda

2018-01-21 23:41

Cakrawala Mahasiswa Cakrawala_CMY

Gerakan Mahasiswa | Belajar & Berjuang Bersama Rakyat | MIlitan & Kritis | Untuk Pendidikan Gratis, Ilmiah, Demokratis, Bervisi Kerakyatan & Feminis

2018-01-21 23:41

Zed Fattahza

Tangan kaku main saxo || Alyk 👿 EngEdu UNY '16

Umak anamek aja his, nikib ritawahk

2018-01-21 23:41

Arum Victoria ArumVictoriaP

RT @Chasnaa18: @byunqthun @OverlordEXO @weareoneEXO @tacobell Sjddj

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Ibnu Abbas berkata, Rasulullah melaknat laki2 yg bertingkah laku seperti wanita & wanita yg bertingkah laku seperti laki2…

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Dihalalkan emas & sutera bagi kaum wanita dari kalangan umatku (Nabi) & diharamkan (keduanya) bagi laki2 dari kalangan um…

2018-01-21 23:41

Arum Victoria ArumVictoriaP

RT @Chasnaa18: @OverlordEXO @weareoneEXO @tacobell Mskshs

2018-01-21 23:41

Abi mabifarruq

Artventure | mabifarruq@gmail.com | Apllied Art | i.scouts | ysu | ENJ 2015 | Purna RaiNas XI Jakarta | Yogyakarta Rover Scout Council | ikan air tawar

@nggonkudab Kui pendapatmu

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Wahai orang-orang yg beriman! Bertakwalah kpd Allah sebenar-benar takwa kpd-Nya & jnglah kamu mati kecuali dlm keadaan mu…

2018-01-21 23:41

딘다🌸 kookiekrim

아미 4기🍭 || 찬열❤ 방탄❤ ナルト❤ 🐶🐹❤|| young dentist || 921127 - 130613 ||

kayanya gak ada masalah ya fanmeet yg disini?

2018-01-21 23:41

Sabrina. twicenayeona

( OCRP ) 1997, Sabrina Jeara Hanum.

@detikwicak @teleivone NAYEON CEPTION SIH APA.....

2018-01-21 23:41

Bene Aji Benediktusaji

Hey satan (:

bedani

2018-01-21 23:41

GARDA JOGJA gardajogja

Gerakan Dakwah untuk Jogja Berperadaban | Donasi Dakwah Hub Tahid 081328708265

“Menuntut Ilmu adalah wajib bagi setiap muslim, baik laki-laki maupun perempuan.” (Riwayat Ibnu Majah, Al-Baihaqi,…

2018-01-21 23:41

JNJ Batik JNJBatik

Produksi Batik Tulis dan Cap| TERIMA PESANAN | INFO BATIK : PIN 2BB8DFEB | WA 081216266092 | Saling Follow |

Motif Rangrang

Pada awalnya motif Rangrang hanya di aplikasikan di kain tenun…

2018-01-21 23:41

Cakrawala Mahasiswa Cakrawala_CMY

Gerakan Mahasiswa | Belajar & Berjuang Bersama Rakyat | MIlitan & Kritis | Untuk Pendidikan Gratis, Ilmiah, Demokratis, Bervisi Kerakyatan & Feminis

2018-01-21 23:41

non NonicPramytha

Amd.Keb 2014 harusssss!!!!

one person followed me // automatically checked by

2018-01-21 23:41

Yogyddwi YogyDwi

بِســمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

@Mrsf_1976 @widhardestu @Agungr004 ws wani ngomongke janda ki wani momongke anak'e po

2018-01-21 23:41

rizkianayuliasaputri rizkianayulias1

Cincin Hello Kitty

2018-01-21 23:41

Sri Yunita SriyunitaRaji

*My Bias Kang Daniel 💖 i love you so much*

😍 #WannaOneinJKT

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @IslamituIndah_: "Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka)"…

2018-01-21 23:41

Isna Nuraini isnanuraini01

•ig: isnanuraini96
•Pss Sleman🍀

RT @PSSleman: PSS Sleman Juara Coppa Sleman 2018

2018-01-21 23:41

USAHA DESA BUM_Desa

Pasar Desa Online Terbesar di Indonesia. Info: 0852-2605-5155. Email: cs@usahadesa.com

Tamangalle dan Sasak, BUMDesa Terbaik Membuat Pergi Melaut Jadi Murah (Bagian-4) />
#BUMDesa…

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Ketika Allah mencintai seorang hamba, Dia memberi cobaan agar Allah mendengarkan rintihannya (tadharuu').( HR.Baihaqi)

2018-01-21 23:41

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buaha…

2018-01-21 23:40

FirdamAldrian dhamprett

work hard play smart

Wish u were here

2018-01-21 23:40

Mardella mardhelsavit

Living creature berupa sesosok mahasiswa ilmu komunikasi. Instagram: mardellas_

Cuaca hari ini kayak kamu ya, suka on off on off gitu kalo ngechat.

2018-01-21 23:40

딘다🌸 kookiekrim

아미 4기🍭 || 찬열❤ 방탄❤ ナルト❤ 🐶🐹❤|| young dentist || 921127 - 130613 ||

NGAKAK

2018-01-21 23:40

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Adapun orang yang membaca Al-Qur’an dengan terbata-bata dan kesulitan akan mendapatkan dua pahala.” (HR. al-Bukhari)

2018-01-21 23:40

Vicia Sacharissa Vicia_Chacha

angry sociopath crying over two dimensional hot guys.

@azureita ((( casually )))

2018-01-21 23:40

Sapta Wicaksana sevenwisdoms

Yellow + Green

RT @maulanadri25: Kalo kata @fashionjeketi siapa yang terlihat lebih baik memakai kostum ini

RT - chintya
Like - nabilah

*Eh bukan gini…

2018-01-21 23:40

Andrean Novariawan andreaz_N

Dramer & Gitaris_OeSKa Band♬ My beloved @Novitamugi

RT @KarenaDakwah: Surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang yang bertakwa. (3:133)

2018-01-21 23:40

bledug ndeso! AbdurohmanMuh

More caffeine, less cigarette
line id : abdurohmanmuh

@SilviAnggii bayi gerang 20 y. o hhhh

2018-01-21 23:40

Lulu Annafa lunafa1

11

RT @bagus_yusron_a: Pada akhirnya kita tidak benar benar melepaskan, namun lebih bijaknya disebut mengikhlaskan

2018-01-21 23:40

Andrie Outsider arif_andrynsh

SHS | 19 Agustus -Menghormati Dan Selalu Dihormati - *Cah Lanang Pekok Mergo Cah Wedok*

susah tidur gara2 baca timeline dari @caramencinta

2018-01-21 23:40