Tweets at Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

ИissiN ragilansyiar_

π™ΌπšŽπš›πšŽπš”πšŠ πšπšŽπš›πšπšŠπš πšŠ πš–πšŽπš•πš’πš‘πšŠπš 𝚜𝚊𝚒𝚊 πš‹πšŽπšπšŠ, πšπšŠπš— 𝚜𝚊𝚒𝚊 πš™πšžπš— πšπšŽπš›πšπšŠπš πšŠ πš–πšŽπš•πš’πš‘πšŠπš πš–πšŽπš›πšŽπš”πšŠ πšœπšŠπš–πšŠ.

@cewekretjeh Hayaah belum dikilim sama uncle ah-thong ma
Esok lak esok lah :(

2019-06-26 15:28

bagusbokerr bagusbokerr

Hi!

RT @mingguproduktif: Setuju nggak nih kalau prodmin akan membagikan 1 tiket Prambanan Jazz?

2019-06-26 15:28

Kalis Mardiasih mardiasih

Bersama jaringan @KUPI_2017 untuk Islam& Keadilan Gender. Bersama @Gusdurians meneladani 9 nilai keutamaan Gus Dur. Bersama @AgusMagelangan berbuku di @akalbuku

RT @AkalBuku: Mulai dari twitwar-twitwaran, bikin thread-threadan, sampe petisi-petisian bisa jadi jalan buat ngimbangin oligark lho gaesss…

2019-06-26 15:28

prissy ketsu_o_taberu

my outfits are 99% comic relief

RT @UGM_Bercanda: Kok saya sudah bosan dengan narasi-narasi seperti ini, anak tukaang becaklah, anak buruh masak, anak pengangguran, anak s…

2019-06-26 15:28

Puja Ahmad Habibi habibi_26

Human Learning

RT @UGM_Bercanda: Kok saya sudah bosan dengan narasi-narasi seperti ini, anak tukaang becaklah, anak buruh masak, anak pengangguran, anak s…

2019-06-26 15:28

πŸ†‚ pramesshput

saya makan nasi padang pake tangan
dengan bantuan sendok

RT @UGM_Bercanda: Kok saya sudah bosan dengan narasi-narasi seperti ini, anak tukaang becaklah, anak buruh masak, anak pengangguran, anak s…

2019-06-26 15:28

Aulia Puspanjali Auliahope

Content writer di | Agen Neptunus | 🌴🌊 Ombak & suasana kereta selalu berhasil membuatku jatuh cinta, karena merdu dua-dua nya hehehe

EMANG MARKETING PENTING? lewat @YouTube

2019-06-26 15:28

Estu SiwiπŸ‘’ estusiwi07

|| ig = estusiwi || don't confuse fondness for love. 小鹿
|| I love you. Say it back! ||

Sk bangsal nya udh Turun πŸ˜…
Pindah bangsal deh next week. So sad.
πŸ˜‚

2019-06-26 15:28

orang miskin sombong hamimfadly_

Aku benci waria.

@Novandailham_ Novan-kun no bakkaaa

2019-06-26 15:28

senja pagi ryntfjr

RT @difriant: Hai warga Twitter, aku mau share 3 ebook CPNS taun lalu, GRATIS!. Klo responnya byk mau tak upload di gdrive. Yah itung2 shar…

2019-06-26 15:28

β€’ Dzar Al Banna MazDzar

MA [Gadjah Mada University] β€’ SS [Udayana University] β€’ dzar.tvci di gmail β€’ Lebih Pengamat dari Pengamat β€’

Pengen nongkrong, cari inspirasi.. 😁

2019-06-26 15:28

Agung Saputra bakul_esteh

@SekengProductions || @AngkringanMabes

RT @kadipaten1929: Naga battle... naga makes vs naga jawa

2019-06-26 15:28

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

Kasat lantas Satlantas Polres Temanggung AKP Dina Novitasari, SH SIK MH beserta anggota melaksanakan giat baksos be…

2019-06-26 15:28

a l e fabdurv_y

au ah mager

@puckymax lucky strike mek

2019-06-26 15:28

iyung tulang lunak mbakiyunggg

maaf ya akunnya baru banget, yang sebelumnya dikurang ajarin orang. tp gapapa kita mulai dari 0 seperti isi bensin di spbu ya kak

Semoga aku ga kapok buat apa apa emang harus jujur, cuma harus lebih ati ati aja. Dan semoga kamu lekas paham, aku…

2019-06-26 15:28

KaikoπŸ”ž kaikoprtw

Hallo @Filthymenk km ngapain di bioku?

@Gagal__ @grafvpramuja Loh salah nyebutπŸ₯Ί

2019-06-26 15:28

a d e l e e adelicated

hype korea + thailand, tapi diem-diem hehe

@askmenfess PMR, pramuka

2019-06-26 15:28

IG: @yudafatah yudafatah

Game Developer, Android Developer and Web Developer.

ε₯½εƒζˆ‘εœ¨εšδΈ€δΊ›εΎ’εŠ³ηš„δΊ‹ζƒ…

2019-06-26 15:28

Izah faizahna__

Banyak hal yg makin gajelas di kampus, apakah ini pertanda suruh pindah kampus?
HAHAHA

2019-06-26 15:28

Rymamalaawae_ naonemailnaa_

Laa hawla walaa quwwata illabillah🌻

Udah bisa didownload tp blm bisa dimainin. "PARA MEMBER SEDANG BERKUMPUL,MOHON TUNGGU SEBENTAR" Arraseo:" nunggu jm…

2019-06-26 15:28

Teh celup Ongieyuya

Dua tiga ikan teri,
Ak anak baru jgn dibuli


StayZenπŸ₯°

@educationfess Ya kalau nilai kamu memungkinkan gpp gas aja. Tp kalo kamu di jogja hari ini terakhir loh

2019-06-26 15:28

Panggil aja PaulusNongkang

AtmaJaya Yogyakarta University 2015❀️ TU Delft, Netherland 2020πŸ™πŸ»

@FajarMarta6 @septemberrain__ lah dia malah curhatπŸ˜‘πŸ˜‚

2019-06-26 15:28

Mas amenmk

FATMAN - COOKMAN

@mahaeko Aku ngelingke koe pil. Koe wis selawe. Paling malah punjul. Lek disiap2ke. 🀐

2019-06-26 15:28

ZeerahNae'im helloimjee

wonderwall

RT @eMbahNyutz: πŸ˜‚

2019-06-26 15:28

DPU BMCK-Jateng #jalancantik#AyoKerjaManeh dpubmckjateng

Terwujudnya Jaringan Jalan Yang Andal dan Berkelanjutan Untuk Menuju Jawa Tengah Sejahtera

RT @ppks01: Sahabat, hari ini di Ruas Secang - Kranggan Temanggung Masih ada kegiatan Pengaspalan Jalan. Mohon maaf jika perjalanan anda te…

2019-06-26 15:28

Cigarskruie cigarskruie

CK Manajemen | Ruko Grand Tlogaadi Residence No.12 Jl. Kebon Agung | #Cigarskruie #Kretek_Rempah #SaveKretek #Save_Indonesia #Komunitas_CK

Rumah Adat Dalam Loka adalah kediaman raja-raja yang berasal dari Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Rumah dal…

2019-06-26 15:28

cel ehcelinee

lemes kalau dipanggil nduk

Im sorry mas tapi kamu mengalihkan timelineku:(

2019-06-26 15:28

ᴀᴋʀᴏᴍ akromm29

@azizet31 Namanya aja nebak bang🀣

2019-06-26 15:28

arrain. finedustt

kamu lucu aja aku udah melting

@haurapositif Lah iya anjir baru sadar wkwk

2019-06-26 15:28

Atas nama cinta DeutDea

Coba tanya hatimu sekali lagi.

@ijallagi @nandhahas @MarberYogs Heh ngaku yg rumahna jakal

2019-06-26 15:28

Ω„Ψͺيش Ω†ΩˆΨ±Ψ΄ΩŠΩ Ψ§Ω†ΩŠΨͺيي cacaanintya

Beli hijab nya di Sejuk.Hijab , Beli Stainlessstraw nya di Sejukid. jangan lupa ya sayang !

@taaytens ditempatmu apa

2019-06-26 15:28

Bagus Trilaksono Bgslaksono

-7.821582Β°,110.373957Β°

Dapatlah buat play kaset pita Aiwa JS189 super bass, kepakek seminggu mantap pokok nya.

2019-06-26 15:28

bluww centaurusia

lost in reality

@twinnienanaa Hallo d e l l a jogja mw masuk sma

2019-06-26 15:28

hallowed be her name mildlypositive

Don't follow, it's not suitable for your easily offended ass 🌈

@afifahwdy Eyyy I'll come, sweetheart β™₯

2019-06-26 15:28

cahayaku Cahayaxrv

aku suka yang gak suka aku

RT @erikalaelca: Ngapain lo capek capek berubah demi omongan orang

Sedangkan mreka saja tidak pernah merubah cara berpikir dan omongannya!…

2019-06-26 15:28

hanifian HDefqi

A

@sanulrizal @KrisnaERLG @syafrz Gas banget

2019-06-26 15:28

πŸ₯€ ulfdw

[Retweet adalah jalan ninjaku]
hidupnya ga jauh-jauh dari ngantuk, laper dan besok diet.

RT @UGM_Bercanda: Kok saya sudah bosan dengan narasi-narasi seperti ini, anak tukaang becaklah, anak buruh masak, anak pengangguran, anak s…

2019-06-26 15:28

Vinta Anggraeni vintangrn

🐘

Wangi banget ya ampun

2019-06-26 15:28

πŸŒ™οΈ rastyans

β€’ skincare - makeup junkee β€’

@askmenfess bina musika padahal pengen basket tapi ga dibolehin hmm

2019-06-26 15:28

Dinda dindasilvianad

Half-way, i'll meet you there.

Dan aku melakukan kebodohan lagi. Kok nggak nanggung2 le geblek -_-

2019-06-26 15:28

Kamala stillyours__

red jasmine

RT @masookdek: Untuk semua ;

Siapapun yang kalian rindukan, semoga lekas bertemu.

Siapapun yang kalian sebut namanya dalam doa, semoga le…

2019-06-26 15:28

frendy kusuma frendykusuma

Dancer | MC | Actor | Art performer

β€œLakukan hobymu, dapatkan manfaatnya dari situ”

Pecinta tubuh sehat πŸ’ͺ😎🀘

#fitnessmotivation #fitness #workout…

2019-06-26 15:28

FRdl diladilolll

aku binggung bio nya mau apaan

@askmenfess boleh tp harus kasi tau ortu

2019-06-26 15:28

Memed_hmd MemedHmd

Silahkan, jika tak sepemikiran.

@GiveawaySeru Semoga menjadi kota kebanggan masyarakat Indonesia #IbuKotaBaru

2019-06-26 15:28

Diah diahsajaya

RT @AkalBuku: Mulai dari twitwar-twitwaran, bikin thread-threadan, sampe petisi-petisian bisa jadi jalan buat ngimbangin oligark lho gaesss…

2019-06-26 15:28

Zakky Firdaus zakky_firdaus

Io sono Interista | Observer

@ardenta_k nek ak arep tuku yo, yo kudune urunan, nek ak dewe ak yo wegah, ak yo klenger

2019-06-26 15:28

*heryanto* heryant17303807

gualauwww bingithhh

RT @donavcsreal01: Msih #avail
Open vcs say Tarif?
Wa-083802261116
id-line:donatogevcs

#REALVCS #openvcs #AvailJaksel #MEMEKBASAH #videobo…

2019-06-26 15:28

fakyuuuuu _noobil

dim. 1976πŸ’š

@dimasgalihp_ Rasah mbiyen. Saiki wae kepiye

2019-06-26 15:28

Dyo Dyo_Prbw

Penggemar sepur|
|keep support @R_AmelJKT48 @A_GitaJKT48 @Riricaa1 @erika_ebisawa @K_FebiJKT48 | Sedang Berjuang Meraih Impian dalam Bekerja

@N_LalaJKT48 Upe

2019-06-26 15:28

Data Karma Hummus phascolarc

I model, sometimes.

πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’š

2019-06-26 15:28

Ava maxxavv

@corobesaralaska @askmenfess 1 tangan kurang, jdnya 10 tangan

2019-06-26 15:28

Ω…Ψ­Ω…Ψ― ΨΉΩ„ΩŠ Ψ±ΨΆΨ§ mohdaliridho

i dont get to choose

RT @eMbahNyutz: πŸ˜‚

2019-06-26 15:28

bilven sandalista1789

sandalista semua negeri, bersatulah!

RT @sisifus_: Baru pertama kali liat bang @sandalista1789 membalas twit yang masuk di tab mentionnya seniat ini.

2019-06-26 15:28

Tar mntarids

try to think kind and positivie thought πŸ™‚

Leave me like you do

2019-06-26 15:28

aku evacholifiana

kosong

@AanAananita Wkwkkw 🀣🀣

2019-06-26 15:28

Hotel Murah di Jogja HotelJogjaPro

Hotel Murah di Yogyakarta dekat malioboro, ugm, ambarukmo plaza, stasiun tugu, lempuyangan, bandara, Jogja, agoda, tripadvisor, bintang 3, 4, 5, untuk honeymoon

#garudaindonesia #garudasana #garudawisnukencana hotel termurah di jogja dekat malioboro KLIK

2019-06-26 15:28

AquaJahad AdilAbdillahA

@heynova__ cobak wae mbak, siapa tau penemuan

2019-06-26 15:28

rindu, kaadapaattt

#JAEMIN #DOWOON : menurut aku, kamu cemerlang

Ya Tuhan, diem ngga kamu @ jaehyun

2019-06-26 15:28

Ξ· ΞΉ Ξ± πŸ‘ heyrmdnt

Ξ± я ΠΌ Ρƒ 🐰

RT @rvldmngkwjya: aku kalo ngobrol tentang tugas:
β–Ά πŸ”˜β”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€ 01:00

aku kalo ngobrolin tentang doi:
β–Ά πŸ”˜β”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€β”€ 10:00

aku kalo ngegibah:…

2019-06-26 15:28

hay_april tiintinie08

hope hope hope

@giveawayselalu Marni #BisaKayaCuma25Rb

2019-06-26 15:28

Shanti emeritadewi1

πŸŽ“ Hospital Management

Sisok kudu mari, plisss πŸ™

2019-06-26 15:28

h a y a t i lelahbangg

hayati melaffin kamu lahir batin.

@kumbangcowok gaada😑😑😑

2019-06-26 15:28

Hasan Djimbe hasandjimbe

lebih indah dari mimpi....

@okezonenews Mungkin mereka sedang liburan dan butuh hiburan

2019-06-26 15:28

BAMBANK StevanoNathaell

I'm a Barista || Instagram : Stevanonath || Line : Fakepano_ || Because, I believe everything happens for a reason ..

@Nanakusuma09 bisa mnta followback?

2019-06-26 15:28

Rofi Nuraini _RofiNuraini

Quiet

RT @UGM_Bercanda: Kok saya sudah bosan dengan narasi-narasi seperti ini, anak tukaang becaklah, anak buruh masak, anak pengangguran, anak s…

2019-06-26 15:28

elien retri_elleina

Selamat datang di akun resmi gadis rumit dengan sekelumit cerita🐁

Gemes sih, jadi pengen bikin kamu marah wkwkw

2019-06-26 15:28

hay_april tiintinie08

hope hope hope

@giveawayselalu Agus #BisaKayaCuma25Rb

2019-06-26 15:28

Dch Dechaans_

peaches babeπŸ‘

RT @UGM_Bercanda: Kok saya sudah bosan dengan narasi-narasi seperti ini, anak tukaang becaklah, anak buruh masak, anak pengangguran, anak s…

2019-06-26 15:28

bagad jrx bagasrw_

issuesmith

@epicfar_ Rasido mas

2019-06-26 15:28

Aziz Mustika Aji azizmustikaaji

Computer scientist, not computer technician

@novesanurgi Wah onde-ondenya sudah dicukur ya. Tapi tak apa, 0 adalah bilangan genap, tetep enak πŸ‘

2019-06-26 15:28

manusia cadelπŸ‘… ichsanamalhuda

ig: ichsanamalhuda
Mencoba receh

@indrilionandya Saya kebalikn dari mbaa nya

2019-06-26 15:28

Gads gaswwad

Meet me in Montauk

@_potatato πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

2019-06-26 15:28

n a t h πŸ“ŒPO KEYRING CLOSED fungsiuang

#μ—”μ‹œν‹° #μŠ€νŠΈλ ˆμ΄ν‚€μ¦ˆ β™‘

@jpark_gvny Hehe udaaa yaa

2019-06-26 15:28

Saras Vayu cowokagustus

Like any other Leo, I roar.

@denokdhena massabga

2019-06-26 15:27

Put PutriIndahMata

RT @UGM_Bercanda: Kok saya sudah bosan dengan narasi-narasi seperti ini, anak tukaang becaklah, anak buruh masak, anak pengangguran, anak s…

2019-06-26 15:27

sayang :) sunnydusk_

ini 2nd akun:) yang 1st di blokir sama twitter !
jd sekarang ini 1st
,bingung?
sama









































































πŸ’š

do rabio kabehh aku gampang !

2019-06-26 15:27

HafiedzTriawan HafiedzTriawan

History Addict.
Art enthusiasm.














Yogyakarta, Indonesia

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2019-06-26 15:27

Dyo Dyo_Prbw

Penggemar sepur|
|keep support @R_AmelJKT48 @A_GitaJKT48 @Riricaa1 @erika_ebisawa @K_FebiJKT48 | Sedang Berjuang Meraih Impian dalam Bekerja

@A_ZeeJKT48 @A_ChristyJKT48 Dih

2019-06-26 15:27

hay_april tiintinie08

hope hope hope

@giveawayselalu Cecep #BisaKayaCuma25Rb

2019-06-26 15:27

Wisnu Mahendrata WMahendrata

cah suwung

@annisawidi Pringsewu gak ada begal

2019-06-26 15:27

𝒏𝒂𝒅𝒔 🌻 ailuropile

pengen jadi pacarnya sakayuv.

@paanluliatliat Yang pertama lebih ena dilihat meh

2019-06-26 15:27

Antonim kdzikry

Otw luweh lemu

#bangundaritidur
#ngantuknyabesok
#sesokprei
Tiga tagar tersebut semoga terealisasi setiap harinya

2019-06-26 15:27

Nashrul Abidin nashrul_abidin

S1 Psikologi Universitas Gadjah Mada || PPO SMK Negeri 1 Kudus || WA/Line : 085290234303 || IG: nashrul_abidin

Aku pernah memikirkan hal ini dan aku jadikan prinsip. Dan dengan itu bisa membawaku sampai ke ugm.

2019-06-26 15:27

Agung Saputra bakul_esteh

@SekengProductions || @AngkringanMabes

RT @Crows_Radio: TEBAK SCORE MITRA KUKAR vs PSIM JOGJA !!

Cek instagram :

@Crows_Radio
@Crows_Radio

2019-06-26 15:27

Isfihany Fida Isfihanyfida

Hallo salam kenalπŸ‘‹

@SeptiantiSU @Athur_ihza @putridette Sawindu ngajomblo teu bosen tur:(

2019-06-26 15:27