Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

Andre Pithik Harsono andreharsono20

Pengawas Perikanan / Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu / Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap / Kementerian Kelautan dan Perikanan

RT @ppn_ratu: Pengarahan penyusunan Analisis Beban Kerja Pegawai PPN Palabuhanratu oleh Kasubag TU kepada perwakilan staff yg diberi tanggu…

2018-07-23 18:36

Annisa Wulandari Annisawica

📷 : Annisawica
📨 : annisaw

@teddyparhan Yaelah jual diri di Twitter ni anak 😂😣😣😣

2018-07-23 18:36

Ahmad Rohendi ahmad_rohendi

LAW

Iya udah

2018-07-23 18:33

Annisa Wulandari Annisawica

📷 : Annisawica
📨 : annisaw

@teddyparhan Ini anak 😭😂💃💃💃💃💃😏

2018-07-23 18:32

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I wouldn't leave you 'Cause you're that type of girl to make me stay.

2018-07-23 18:29

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@anggara_sopan :((

2018-07-23 18:28

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@MuhamadIqbaalll Aja hisam

2018-07-23 18:28

Cahya Nabila cahyanabila26_

26 APril
i'm ARMY

@ddininf @ARMYIndonesiaa @BTS_twt bisa jadi

2018-07-23 18:25

PPN Palabuhanratu ppn_ratu

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu |
Kementerian Kelautan dan Perikanan |
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Pengarahan penyusunan Analisis Beban Kerja Pegawai PPN Palabuhanratu oleh Kasubag TU kepada perwakilan staff yg dib…

2018-07-23 18:23

PPN Palabuhanratu ppn_ratu

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu |
Kementerian Kelautan dan Perikanan |
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Pengarahan penyusunan Analisis Beban Kerja Pegawai PPN Palabuhanratu oleh Kasubag TU kepada perwakilan staff yg dib…

2018-07-23 18:23

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

Tetep aja iteman tomo

2018-07-23 18:22

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@anggara_sopan Cindy udah ada pendy

2018-07-23 18:22

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@ant_prsty Misi bwang hehe

2018-07-23 18:21

Megalestari megalestarii

ig:megalestarii12
idline:mglstari
face:Mega lestari

kalo pacar lo followers nya banyak
manggilnya jangan sayang,tapi mimin :v

2018-07-23 18:15

Genis D L Genis_smasa

Coming soon S.Hut 🙏|| ⓑ&ⓖ || manusia lemah Yang sering jatuh ke lubang yang sama || udah dekil, tambah gembel, ilang lagi you know lah~

@yulita_tresa Gasin laaah 🏃🏃🏃

2018-07-23 18:10

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

The next level oshi?

2018-07-23 18:04

Cahya Nabila cahyanabila26_

26 APril
i'm ARMY

@ARMYIndonesiaa @BTS_twt ayo cari teori ttg matahari dan bulan 😂😂😂

2018-07-23 18:03

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

Boleh juga~

2018-07-23 18:02

Putra Suryanto PutraSuryanto1

Learn from rain sacrifice, who would fall many times in order to create a rainbow

RT @istanacipanas_: Dalam kegiatan tersebut, @Pak_JK dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla menyempatkan diri untuk menanam pohon Alpukat dan Jambu Bo…

2018-07-23 18:00

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I see the guys tryna' holla, Girl I don't wanna bother you, 'Cause you're independent and you got my attention.

2018-07-23 17:59

Aris Sugilar SugilarAris

RT @ppn_ratu: Pendaratan ikan hasil nelayan Pancing Tonda (6 GT) di TPI Higienis PPN Palabuhanratu hari ini, dengan hasil dominan ikan caka…

2018-07-23 17:58

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Lidya_JKT48

2018-07-23 17:57

#2019GantiKalender RubiyanaB

#islam #milan #persib

@antasenagara @TGBMZainulMajdi @tgbID ✌priode

2018-07-23 17:57

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Gsjabznakasnanan full. Bisa buat wallpaper

2018-07-23 17:56

PPN Palabuhanratu ppn_ratu

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu |
Kementerian Kelautan dan Perikanan |
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Pendaratan ikan hasil nelayan Pancing Tonda (6 GT) di TPI Higienis PPN Palabuhanratu hari ini, dengan hasil dominan…

2018-07-23 17:52

PPN Palabuhanratu ppn_ratu

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu |
Kementerian Kelautan dan Perikanan |
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Pendaratan ikan hasil nelayan Pancing Tonda (6 GT) di TPI Higienis PPN Palabuhanratu hari ini, dengan hasil dominan…

2018-07-23 17:52

Istana Kepresidenan Cipanas istanacipanas_

Akun Resmi Istana Kepresidenan Cipanas

Dalam kegiatan tersebut, @Pak_JK dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla menyempatkan diri untuk menanam pohon Alpukat dan Jamb…

2018-07-23 17:50

Gilang (A) Weedasara

Neurastenia

Sore ini jalan-jalan ke jalan raya Cipanas, pergi ke tukang foto copy untuk mengcopy beberapa zine titipan. Menepi…

2018-07-23 17:48

Istana Kepresidenan Cipanas istanacipanas_

Akun Resmi Istana Kepresidenan Cipanas

Kunjungan @Pak_JK kali ini dalam rangka acara Halalbihalal Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA-UNHAS)…

2018-07-23 17:45

Daris Mahpudi daris_d

UANG BUKAN SEGALA- GALANYA TAPI SEGALA - GALANYA DENGAN UANG

Akreditasi Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka

2018-07-23 17:31

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

LOL😂😂😂😂

2018-07-23 17:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Can I be your baby father? Girl I just
wanna show you That I love what you
are doin' hun

2018-07-23 17:29

Firyal Firyalalya

엑소

@sinirach Dmasiv:')

2018-07-23 17:21

Ujenk Plara mata4ir

Ujenk, they're calling me...
I'm a boy, where live in village in Palabuhanratu - Sukabumi, near the beach.... so beautifully place....

new of the best ico listing on OKEX @HPB_Global

2018-07-23 17:10

Ujenk Plara mata4ir

Ujenk, they're calling me...
I'm a boy, where live in village in Palabuhanratu - Sukabumi, near the beach.... so beautifully place....

@HPB_Global i think HPB the best forever i believe

2018-07-23 17:08

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@rlthingy Suami gua ini👌

2018-07-23 17:01

Miftahmey13_ MeylaniMiftah

Need motivation ya Allah 😥

2018-07-23 16:49

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@panjikj Ya begitulah kaya jgn pass seneng nya aja mau ngakuin

2018-07-23 16:38

Lisna Sulistiawati lisnasulist

SMAN 1 CICURUG

@beajinns Wish me luck😄

2018-07-23 16:35

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@panjikj Oh bukan yang di sepak bola aja yak wkwkw, yaelah sering kok bnyak banget malah g udah jauh jauh di fando…

2018-07-23 16:32

Lisna Sulistiawati lisnasulist

SMAN 1 CICURUG

@000501s Wish me luck😄
Mutualan yok

2018-07-23 16:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Seseorang akan benar-benar menjadi kuat.. ketika ingin melindungi seseorang yang berharga. #Botsinging

2018-07-23 16:29

Lisna Sulistiawati lisnasulist

SMAN 1 CICURUG

@Hansung_1995 Wish me luck

2018-07-23 16:28

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

Yang ferdinand sinaga pernah kan yg maen di gbk klo g salah

2018-07-23 16:27

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Pas banget ini kalau mau dijadiin wallpaper

2018-07-23 16:22

كوسمروان Wan Wan wankusmarwan

| ngaji القرأن‎ | Bigreds IOLSC | CSSD | RSUD JPK | Founder | Berbagi itu mulia |
WA: 085721434423

#KomikKolaborASIA#SukseskanAsianGames
Udah sampe mana nih@komikazer #torchrelay2018 #AsianGames2018 @asiangames2018…

2018-07-23 16:22

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@cirengnoona Wahh oke ka,thread nya sangat membantu pokoknya hihii^ nnt aku coba yaa,makasi banyak bgt nih

2018-07-23 16:14

Dinda Andjani dindjani

To live is to give. Never give up without a fight!

Feeling blessed to be there with you @gogleaja ❤ Take me to another wonderful land and let's we're create more swee…

2018-07-23 16:13

تأجير السيارات والسائق العربي كوسوارا بن سامان sawaqjabal

WhatsApp =+6281563503041

@sayhitranslate

2018-07-23 16:09

Izzah Izzahehehe

fake smile ')

RT @fayyadition_: @hadiqsuhaimi99 eeee sampah teruk ni takde tweet pastu copy tweet orang

2018-07-23 16:07

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Jika kau tidak pernah bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu,
maka kau tidak akan pernah bisa
menyelesaikan apapun

2018-07-23 15:59

تأجير السيارات والسائق العربي كوسوارا بن سامان sawaqjabal

WhatsApp =+6281563503041

#FotoProfilBaru

2018-07-23 15:57

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Sunshine (Sunshine)
No, I’m talking about you
Moonlight (Moonlight)
You shine brighter than the moon~~

2018-07-23 15:45

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@cirengnoona Oke deh ka makasi!

Selain jogging ada yg lain ga ka yg bisa dilakukan di rumah? Btw perut ku buncit nih hehe

2018-07-23 15:44

Isyannie Isyannie1

Family

@BreakoutNET Kenapa jadwalnya di ubah terus?

2018-07-23 15:42

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@womanfeeds Aku ada sini dm aja

2018-07-23 15:37

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@womanfeeds Yuk

2018-07-23 15:37

Raras Syiamita rsyguanline

Fangirl💕💕🙋 F1 Big Fans🤗 LH44Lovers💕💕🏁🏁
I'm from Indonesia 🇲🇨

@Charles_Leclerc No problem, keep pushing 💪💪💪💪💞💞💕💕💕💕

2018-07-23 15:35

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

#FotoProfilBaru

2018-07-23 15:31

Satria Aji Putra satmaxt

Full-stack Developer at Sukabumi.
Need a website? online shop, company profile, etc? Contact me

API for getting antonym and synonym in a word of indonesia. I wws make a PHP Package, install it now!

2018-07-23 15:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I saw your face in a crowded place, And I don't know what to do, 'Cause I'll never be with you. #BotSinging

2018-07-23 15:29

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@neomunounou Boleh list semua barang dan harganya yg kaka pake ga ka? Makasi sebelumnya

2018-07-23 15:28

KUREI resma_irantika

Ingat wanita baik tidak merusak tidak juga merebut! | ig: kurei_

mari menua bersama👫 @ Hesti Centre Gedung Megah Serbaguna

2018-07-23 15:24

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@cirengnoona Kalo makan kaka biasanya lauknya pake apa?

2018-07-23 15:19

Andre Pithik Harsono andreharsono20

Pengawas Perikanan / Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu / Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap / Kementerian Kelautan dan Perikanan

RT @ppn_ratu: Tongkol cerutu atau orang sekitar menyebutnya lisong membludak kembali produksinya, 8Ton lisong didaratkan nelayan Bagan Apun…

2018-07-23 15:19

PPN Palabuhanratu ppn_ratu

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu |
Kementerian Kelautan dan Perikanan |
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Tongkol cerutu atau orang sekitar menyebutnya lisong membludak kembali produksinya, 8Ton lisong didaratkan nelayan…

2018-07-23 15:18

PPN Palabuhanratu ppn_ratu

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu |
Kementerian Kelautan dan Perikanan |
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Tongkol cerutu atau orang sekitar menyebutnya lisong membludak kembali produksinya, 8Ton lisong didaratkan nelayan…

2018-07-23 15:18

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@AyaJKT48_ @zaraJKT48 Nah banyakin istirahat

2018-07-23 15:15

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@AyaJKT48_ Gimana tu rasanya

2018-07-23 15:06

PPN Palabuhanratu ppn_ratu

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu |
Kementerian Kelautan dan Perikanan |
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Operasional PPN Palabuhanratu 22 Juli 2018
24.992 Kg / Rp. 526.985.000
@susipudjiastuti @mzulficar @kkpgoid…

2018-07-23 15:06

PPN Palabuhanratu ppn_ratu

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu |
Kementerian Kelautan dan Perikanan |
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Operasional PPN Palabuhanratu 22 Juli 2018
24.992 Kg / Rp. 526.985.000
@susipudjiastuti @mzulficar @kkpgoid…

2018-07-23 15:05

Alam Imajinasi alam_imajinasi

Taman Bermain di keindahan Taman Bunga Nusantara. No Telp : (0263 581613/14/15) Untuk Reservation : YIYI : 0819-1210-0024 FERRY : 0877-2002-7413

A : Naik, naik apa yang menyenangkan?
B : hhhhmmm gak tahu, emang apa?
A : Naik Ku Da-n Kamu di Alam Imajinasi :')…

2018-07-23 15:03

Dwi R Setiawan dwiajakali

ただ普通の人

.
Dipinggir.
____________________________________________
Belajar bersama:
ksf_landscape
Senin, 23 Juli 2018.
Tema:…

2018-07-23 15:00

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

And I need you And I miss you And now I wonder.... #BotSinging

2018-07-23 14:59

Firyal Firyalalya

엑소

Nyerah

2018-07-23 14:55

ramdhani nauval dhany_volcano

Alhamdulliah smoga menjadi imam yg baik untuk istri dan anak2 q kelak

@detikcom Siapa tau dapet barang bagus yak??

2018-07-23 14:46

ramdhani nauval dhany_volcano

Alhamdulliah smoga menjadi imam yg baik untuk istri dan anak2 q kelak

@detikcom @MardaniAliSera Manteb si mardani ahli sara ini mau ganti presiden negara org.... salutttt

2018-07-23 14:41

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@anastasiaajeng9 Ciaaa

2018-07-23 14:38

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@cirengnoona Intinya jngn byk jajan gitu ya?:(

2018-07-23 14:30

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@OmBruang_BAS Janlup oleh oleh om bru wkwkw

2018-07-23 14:29

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

It's always times like these When I think of you And I wonder If you ever Think of me. #BotSinging

2018-07-23 14:29

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@cirengnoona Iya libur ka hihii

Ohiya trs kan msh seputar sekolah nih yah,kalo soal jajan itu harus dibatas ga sih…

2018-07-23 14:27

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@cirengnoona Jam 4 kak

2018-07-23 14:24

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@womanfeeds Aku mau

2018-07-23 14:23

Hadi hadi96_

Karena apa yg kamu lakukan pasti kembali kepada diri kamu.

You're Nothing Without Allah (Y.N.W.A)

@LawanPoLitikJKW @24hIslam @zoelfick @Fahrihamzah Sangat menjijikan

2018-07-23 14:16

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@cirengnoona Aku anak sekolahan nih,jdi klo olahraga rutin kaya jogging gitu ga bakal sempet tiap hari,jdi gmn ya?

2018-07-23 14:05

かず kazkun110

インドネシアのバリ島を拠点に大好きな波乗りをして暮らしています。ネット情報を調べながら良い波に乗りまくるendless summer最高の生活をおくっています。 食べる事が好きなのですぐプクプクに、、、 ダイエットに励んでます ^^

* Blue and Blue *
.
Yesterday is day trip from an early morning to turtles
With a German guy and the Japanese guy o…

2018-07-23 13:59

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Cause everything's so wrong And I don't belong Living in your Precious memories. #BotSinging

2018-07-23 13:59

Hadi hadi96_

Karena apa yg kamu lakukan pasti kembali kepada diri kamu.

You're Nothing Without Allah (Y.N.W.A)

@pinawaplo @ffarliani Alasan kerja - agar tiap gajihan bisa makan padang

2018-07-23 13:53

Rina Andriani rinaJJlo

LoveYourself
IG:rinaandriani097

Kamu..... Ah sudahlah

2018-07-23 13:51

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@womanfeeds Gua sama nderrr

2018-07-23 13:50

samsulamiruloh MuaraCyber

Once sailed to the coast of abstinence receded Plow

#PATUH-Pasukan Terdepan Ujang Hadi

2018-07-23 13:39

Abdul Karim dedeidzul

Olahraga Politik & Pemerintahan Hiburan Musik Komedi Film Acara TV Sastra & Buku Hobi Keluarga Berita Gerakan Sosial Ekonomi & Bisnis Teknologi Pendidikan

RT @IyaSetiana: Lomba desa sehat desa Rahong kecamatan malingping.
@jokowi
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71
@anwsanusi
@Dwirahmanto234 http…

2018-07-23 13:37

Abdul Karim dedeidzul

Olahraga Politik & Pemerintahan Hiburan Musik Komedi Film Acara TV Sastra & Buku Hobi Keluarga Berita Gerakan Sosial Ekonomi & Bisnis Teknologi Pendidikan

RT @IyaSetiana: Penambahan akses jalan meningkatkan kesejahteraan warga
#Desa membangun indonesia
@jokowi
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71
@…

2018-07-23 13:37

kyaaaaa🌻 shkyain17

akun pa/ca gais

@womanfeeds Mau dong ka

2018-07-23 13:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I can read your mind and I know your story I see what you're going through. #BotSinging

2018-07-23 13:29

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

It's an uphill climb, and I'm feeling sorry But I know it will come to you. #BotSinging

2018-07-23 12:59

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

Pap dong biar bahagia hari ini heheh

2018-07-23 12:59

Bubuh Bukhori b_bubuh

FOTOKAMI || ST || IG : @b_bubuh || @relawanTIK || #GenpiJabar || @fotokami.id || @sukabumitoday || bukhori_@outlook.com ||

Antara jalan dan lembah ! Perjalanan itu di jalan !
.
.
📸 by azhrri_
.
.
#sukabumitoday #sukabumiexplore…

2018-07-23 12:58

Wilson CadBury🍫🍫 wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@OmBruang_BAS Safe flight om

2018-07-23 12:33