Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

Nu_Graha rnu_graha

You Know My Name But Not My Story✌


Glory Glory Manchester United 🔴|| BAGI MU PERSIB JIWA RAGA KAMI⭕|| @ManUtd #GGMU || @PERSIB || #Bobotoh Insta : Nu_graha

Evaluasi Pemaen Nu Grade A kw Trus Neangan Pemaen Grade A Ori Nu Bner" Ori Tapi. Omat Ori Na Lain Nang Ti BM , Lamu…

2018-01-21 23:41

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@anggara_sopan @AyaJKT48_ Padahalmah lebih sering huft

2018-01-21 23:38

AGUS BEGENK agus_19_ridwan

... Hanya seorang pendosa || Tukang Kebun || Aku Tak Mau Mengingkari Hati Nurani ...

Kumaha?

Enak jaman uing pan?

😂😂😂

#PersibDay
#DjanurDay

2018-01-21 23:38

Nu_Graha rnu_graha

You Know My Name But Not My Story✌


Glory Glory Manchester United 🔴|| BAGI MU PERSIB JIWA RAGA KAMI⭕|| @ManUtd #GGMU || @PERSIB || #Bobotoh Insta : Nu_graha

Sadar Ga Hari Ini Mantan Bersorak Gembira? 😂😂 #eh #we #and

2018-01-21 23:37

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

@qaesraee Tenkiu hehe

2018-01-21 23:37

Ricko BadBoys rickoBHP

F 1933 SMI | total jeung loyal ngadukung persib 1933 || IG: Ricko_1933

@officialvpc eka butut!!!!

2018-01-21 23:36

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Celine_JKT48 Iya pankapan eheh

2018-01-21 23:36

Anna Natalia Anna_nataliaf

Ngerespon diabaikan giliran nanya malah gak direspon aku jungkir balik aja gitu

2018-01-21 23:34

Nu_Graha rnu_graha

You Know My Name But Not My Story✌


Glory Glory Manchester United 🔴|| BAGI MU PERSIB JIWA RAGA KAMI⭕|| @ManUtd #GGMU || @PERSIB || #Bobotoh Insta : Nu_graha

Kudu aya striker anu bner" grade A

2018-01-21 23:34

Nu_Graha rnu_graha

You Know My Name But Not My Story✌


Glory Glory Manchester United 🔴|| BAGI MU PERSIB JIWA RAGA KAMI⭕|| @ManUtd #GGMU || @PERSIB || #Bobotoh Insta : Nu_graha

Wayahna Bah Coret Pemaen Nu Te Pas Dina Racikan Na Abah Omat Tong Ngadenge Ken Si Abah Hiji Dei Bisi Di Tumbalken 🎃🎃

2018-01-21 23:29

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I saw your face in a crowded place, And I don't know what to do, 'Cause I'll never be with you. #BotSinging

2018-01-21 23:29

Muhammad Wahyudin Wahyudin_47

Never underestimate yourself . if you are unhappy wth you life , fix what wrong and keep stepping:D😋😂

gausah Ricuhh kali bang !!!

2018-01-21 23:28

nama adalah pemberian orang tua primaardini

160cm. Sudah berhenti jadi benalu keluarga. Bercita-cita jadi orang penting. Tidak suka yang ribet. Mending kabur kalo ribut
📧 primardini@gmail.com

Gn ❤️

2018-01-21 23:28

nama adalah pemberian orang tua primaardini

160cm. Sudah berhenti jadi benalu keluarga. Bercita-cita jadi orang penting. Tidak suka yang ribet. Mending kabur kalo ribut
📧 primardini@gmail.com

I'll remember this night. Perfectly 😊

2018-01-21 23:26

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

@qaesraee WATT HAHAHAHAHA

2018-01-21 23:16

Hafizhabiburahman_ka hafiz_abhisaid

Tetap gegar dalam cobaan
Tetap bersyukur sesulit apapun sungguh kita tak sendirian.

Karak siuman wa...

Hampura poek

2018-01-21 23:14

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Baru nyalain kipas lima menit, dah dimatiin lagi. Yaampun, ini badan gue yang emang lagi lemah atau cuaca Condet belakangan dingin ya?😷

2018-01-21 23:14

Yustina Niken A Ystnaniken

RT @pikasediheun_: Aku hanya takut terluka, sebab segala cinta yang kukenal, belum ada yang berakhir bahagia~

2018-01-21 23:12

Dewi Lisma Wati dewi14lismaa

Kata itu netral. Tafsir manusia membuatnya memihak. Menulis dengan ketikan 140 karakter.
ig: @dewi14lisma
oficcial account•

Teu wani nempo iindosiar:v

2018-01-21 23:09

Dewi Lisma Wati dewi14lismaa

Kata itu netral. Tafsir manusia membuatnya memihak. Menulis dengan ketikan 140 karakter.
ig: @dewi14lisma
oficcial account•

Eleh persib mh . ges we lnjutken ningli JAV

2018-01-21 23:07

ZnlAbdn Junot_106

PERSIJA JAKARTA!!🐯

RT @pikasediheun_: Aku hanya takut terluka, sebab segala cinta yang kukenal, belum ada yang berakhir bahagia~

2018-01-21 23:07

Nuries Widya RN nurieswdy

Iya hati gue mah dari marmer, iya.

2018-01-21 23:06

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Ruchan_JKT48 wwuuuuuuu tft ya

2018-01-21 23:05

ItaSkwt tentusajaita

Bukan siapa-siapa!

RT @pikasediheun_: Aku hanya takut terluka, sebab segala cinta yang kukenal, belum ada yang berakhir bahagia~

2018-01-21 23:05

angga yudistira anggayudistir15

Viking Banten Selatan

Coba aranjing ulah egois maena
#persibbutut

2018-01-21 23:05

Hoshey hoshilang

@WannaOne_twt Gua galon bang gabisa liat kalian. Mau stalk tl takut sedih saya

2018-01-21 23:03

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@AyaJKT48_ tft hehehe, g kerasa bentar lagi ke J makin jarang nongol gua huft

2018-01-21 23:02

Nuries Widya RN nurieswdy

Karena ga ditegasin jadi seenak udel mulu.

2018-01-21 23:01

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Notifnya lupa dimatiin :")
Tapi kok kayanya mereka kecapean gitu ya? Apa perasaan gue doang

2018-01-21 23:00

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

And I need you And I miss you And now I wonder.... #BotSinging

2018-01-21 22:59

April ♥ indah_miranda21

♡ I'm proud to be a Muslim, i love ALLAH || SIWONEST @Siwon407 || ♡ BigBang (V.I.P) || Coklat♥ || Doraemon♡♥ || Line: Iu21 || 57061FF8

Yg ldr ceritain pengalaman kalian dong. — Hem ldr gua mah cuma sebatas bogor-cengkareng doang. Eh masih bisa diseb…

2018-01-21 22:56

angga yudistira anggayudistir15

Viking Banten Selatan

PERSIBBUTUT
Hayu bangkit geh SIB, tunjuken mental juara
#persibbutut

2018-01-21 22:49

R̩̠̔ͫ e҈̽̑ i͌͌͢ h ̻ͭͯ͡aͪ͂n゙̡ͤ ReihanGhifari

@yoggidarwis Teu suka kami mah senyumna ngaledek bgt wk

2018-01-21 22:44

Anna Natalia Anna_nataliaf

Bisa gak sih pura-pura lupa tugas lupa ujian lupa dinas gitu tapi lulus 😧

2018-01-21 22:41

R̩̠̔ͫ e҈̽̑ i͌͌͢ h ̻ͭͯ͡aͪ͂n゙̡ͤ ReihanGhifari

@RizalFadillah Mun aya hareupeu. Mah geus di kuruuud ku saya!

2018-01-21 22:41

AGUS BEGENK agus_19_ridwan

... Hanya seorang pendosa || Tukang Kebun || Aku Tak Mau Mengingkari Hati Nurani ...

@BobotohID Dilelewe ku janur... Kumaha, enak jaman uing pan? 😂😂😂

2018-01-21 22:40

Neng Evi NengEvi86244972

Allah swt 😇

Baper 😳

2018-01-21 22:40

R̩̠̔ͫ e҈̽̑ i͌͌͢ h ̻ͭͯ͡aͪ͂n゙̡ͤ ReihanGhifari

Mun bisa mah ka riverplet jal tuman wkwkwk

2018-01-21 22:39

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Dan gue selama ngetweet gak buka TL. Ngetweet lewat profil karena yang baceo soal wanawan banyak banget. Serem.

2018-01-21 22:39

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Terus gue sekarang dipertemukan lagi (lewat drama) sama karakter kaya gini? Heuhhhh
Kim Je Hyeok yang idiot kmprt i…

2018-01-21 22:38

Sonia Kurnia Sandi soniakurnia25

Facebook 👉 Sonia Kurnia Nia
Instagram 👉 soniakurnia25
snapchat 👉 soniakurnia25

Jangan diamkan aku sesukamu..
Jangan hindari aku samaumiu...

#soniakurniasandi @ Citarik River…

2018-01-21 22:37

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Terus gue suka sama tokoh Gugi :( parah sih cowo yang kaya gini kalau sampe ketemu gue. Kasian hati gue kalau kudu…

2018-01-21 22:36

yey farihhdewo

ketiak basah

@AlokJeLah Okes

2018-01-21 22:33

nama adalah pemberian orang tua primaardini

160cm. Sudah berhenti jadi benalu keluarga. Bercita-cita jadi orang penting. Tidak suka yang ribet. Mending kabur kalo ribut
📧 primardini@gmail.com

@natazzmania *hug* 😘👏👏👏👏👏

2018-01-21 22:33

yey farihhdewo

ketiak basah

@AlokJeLah Balik ke x malam ni

2018-01-21 22:31

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Gue jadi inget Gugi dan Theola :( Gugi super sibuk, tapi pas udah ketemu, rasa kesel Theola waktu nungguin dia itu…

2018-01-21 22:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

It's always times like these When I think of you And I wonder If you ever Think of me. #BotSinging

2018-01-21 22:29

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Ini Krystal sampai WPL eps 10 beneran gak ada niatan buat balikan apa???😭😭😭

2018-01-21 22:28

yey farihhdewo

ketiak basah

Sero sayu jah bukok story insta..stori wasap😢

2018-01-21 22:28

Siti Aminah Mulyani sitiami26

Zodiak : Aries
Blood : B
IG : sitiami26
FB : Shiti Aminah Mulyani
Line : @sitiami23
We Are One EXO & EXO-L

[VID] JEONG SEWOON(정세운) - BABY IT'S U (Prod. KIGGEN(키겐), earattack) Teaser #KWI by #KoreanWaveINA via @c0nvey

2018-01-21 22:26

Ciaa Seravica GITARlicia

JesusChrist | 1Cor10:13 | #freebroadcastingclass batch 13 | #couchsurfing #couchsurfer

RT @DebbyTirtadjaya: Terakhir meet up di @TraxFMJKT bareng nak #TheRealClubSky @meitrimega @diavelmautara @GITARlicia @widyassdhr …

2018-01-21 22:18

Ratih Nuraeni RatihNuraeni7

Ally Mc Beal.. Dinamis.. Mandiri.. Dan tetap sendiri.. 🙂😅

@WOWFAKTA tolong dong foto nya di kondisikan.. 😅😂😂

2018-01-21 22:13

Andrifebriananenknan Andrifebrianan1

Lebik baik disakiti dng kejujuran dari pada di bahagiakan dngn kebohongan

@Sarisex_ Like

2018-01-21 22:13

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Alias Shani tega bener dah sama kelanggengan gue dan Naomi :(

2018-01-21 22:12

Ratih Nuraeni RatihNuraeni7

Ally Mc Beal.. Dinamis.. Mandiri.. Dan tetap sendiri.. 🙂😅

Cocok bagi yang jomblo akut..wkwkwk 😂😂😂

2018-01-21 22:11

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Dah, buka twitter malem ini buat nyomot foto ini doang. Sekarang balik mantengin laptop lagi karena gak kuat liat l…

2018-01-21 22:11

Yudha adhistia yudha_adhistia

Pemburu ICO crypto, Trader ALT COIN, ALT COIN lover, TOKEN Lover

@themouse_report You too
You are so beautiful with your picture like that, I love it very much 😍

2018-01-21 22:11

nama adalah pemberian orang tua primaardini

160cm. Sudah berhenti jadi benalu keluarga. Bercita-cita jadi orang penting. Tidak suka yang ribet. Mending kabur kalo ribut
📧 primardini@gmail.com

Thanks Mr.Bean, cuma kamu yang taq mengecewakan 😂😂

2018-01-21 22:10

nama adalah pemberian orang tua primaardini

160cm. Sudah berhenti jadi benalu keluarga. Bercita-cita jadi orang penting. Tidak suka yang ribet. Mending kabur kalo ribut
📧 primardini@gmail.com

@natazzmania terutama sama yang tipe2 tertentu kan?? Wkwkwk... Jan nangis dong tapi...

2018-01-21 22:10

AGUS BEGENK agus_19_ridwan

... Hanya seorang pendosa || Tukang Kebun || Aku Tak Mau Mengingkari Hati Nurani ...

Enakan jaman uing pan #CeukDjanur

2018-01-21 22:08

Zakaria Logan_Zakaria

Merasa agama kita satu-satunya yg benar adalah wajib, tapi menganggap diri paling benar itulah yang salah (Zakaria)

Alahkah cinta itu nyata
Duhai cinta yang menyapa
Sampaikan salamku untunya
Agar semua asa ini lepas terbawanya
Dala…

2018-01-21 22:03

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Cause everything's so wrong And I don't belong Living in your Precious memories. #BotSinging

2018-01-21 21:59

TriMutia tiyamutia4

Tri mutia | 02Nov 1996 | kp.Gandasoli,sukabumi Jawabarat

Ketika orang update sukabumi hiphop, gw cukup adeknya hiphop ajalah.
.
Kpop mana suaranyah 😂😅

2018-01-21 21:55

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

"The Infamous Trio"😅

2018-01-21 21:52

Nurfalah A_fhal

Hidup untuk hidup.

[Medical Record]

Hayo Sib.. Saeutik deuii..!! Aduhh.. 😂😂
Eta terangkanlah #PersibDay

2018-01-21 21:51

Ilah rahayu ilah_rahayu

Jangan mudah percaya pada siapapun,.

Persib . 😁😁

2018-01-21 21:48

nama adalah pemberian orang tua primaardini

160cm. Sudah berhenti jadi benalu keluarga. Bercita-cita jadi orang penting. Tidak suka yang ribet. Mending kabur kalo ribut
📧 primardini@gmail.com

@natazzmania 😔😔😔 semangat yaaa, pasti ada penyelesaiannya koo...

2018-01-21 21:42

Anang Suryana SE Suryana13102104

coconut oil / minyak kelapa mentah

@JalalHusin @jokowi @DPP_LPI

2018-01-21 21:40

Anang Suryana SE Suryana13102104

coconut oil / minyak kelapa mentah

@Muslim_Bersatu1

2018-01-21 21:39

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

Dudette

2018-01-21 21:35

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

Ma dudes pt 2 loll

2018-01-21 21:34

Nu_Graha rnu_graha

You Know My Name But Not My Story✌


Glory Glory Manchester United 🔴|| BAGI MU PERSIB JIWA RAGA KAMI⭕|| @ManUtd #GGMU || @PERSIB || #Bobotoh Insta : Nu_graha

Koreo Na Class Lah 👏👏👏✊✊✊ @persib @officialvpc @BobotohID #PersibDay

2018-01-21 21:33

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

Ma dudes pt 1

2018-01-21 21:32

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

Da best

2018-01-21 21:31

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

Mi familia mi amor

2018-01-21 21:31

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

Gmbr sendiri luu

2018-01-21 21:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I can read your mind and I know your story I see what you're going through. #BotSinging

2018-01-21 21:29

April ♥ indah_miranda21

♡ I'm proud to be a Muslim, i love ALLAH || SIWONEST @Siwon407 || ♡ BigBang (V.I.P) || Coklat♥ || Doraemon♡♥ || Line: Iu21 || 57061FF8

Vans/converse? — Converse

2018-01-21 21:29

desi ramadani daulay desii_sii

Information's System '16 🎓

👤

2018-01-21 21:26

Nu_Graha rnu_graha

You Know My Name But Not My Story✌


Glory Glory Manchester United 🔴|| BAGI MU PERSIB JIWA RAGA KAMI⭕|| @ManUtd #GGMU || @PERSIB || #Bobotoh Insta : Nu_graha

@LrssaGnwn Ldr tapi selingkuhan nya Ldr juga? Ko greget bener ya 😂😂

2018-01-21 21:19

Nu_Graha rnu_graha

You Know My Name But Not My Story✌


Glory Glory Manchester United 🔴|| BAGI MU PERSIB JIWA RAGA KAMI⭕|| @ManUtd #GGMU || @PERSIB || #Bobotoh Insta : Nu_graha

@simamaung Lord Is Back

2018-01-21 21:15

G E N I S Genis_smasa

Menuju S. Hut 2018 Amien 🙇|| mencari kebahagiaan dengan cara sendiri || insta & snapchat : Genisleoo || ⓑ&ⓖ || 은하

@gabyJKT48 Random gini yah bahasanya hmm

2018-01-21 21:12

G E N I S Genis_smasa

Menuju S. Hut 2018 Amien 🙇|| mencari kebahagiaan dengan cara sendiri || insta & snapchat : Genisleoo || ⓑ&ⓖ || 은하

@gabyJKT48 Hahahahaha terus di jawab?

2018-01-21 21:06

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ belum_cebok

꧁☣꧂

@InfoTwitwor Kontol mangap mangap kaya apaan yak?

2018-01-21 21:04

raden givan suganda givansayhello

General Practicioner |

♥ myMOM | [FGWL™] fromgivanwithlove designed | @sarahhabibah |
neonatus’2008-fkunjani
| RSUD sekarwangi - kab.sukaBumi

After Sunday bloody sunday shift ☠️☠️🕒
I just can say. . .
.
.
This is not Sunday morning that…

2018-01-21 21:00

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

It's an uphill climb, and I'm feeling sorry But I know it will come to you. #BotSinging

2018-01-21 20:59

Shy syalhiyaaaaa

Karena twitter adalah sosmed paling jujur dan yang pasti nyaman di hati huweheheheheh

2018-01-21 20:53

█▬█isni ¹9³³ HisniSalmani

Siska Damayanti :* | Thanks God i'm Bobotoh Persib not The jak | PERSIB

Lord whu is back = lord A7ep starter

2018-01-21 20:52

DYRA IzzatulNadira

22/ a strong and matured girl/ degree's student/ a little girl with big responsible❤

i dont know how to describe. but bila kau tegur orang tak solat, boleh tak dengan cara beradab. Bukan dengan cara m…

2018-01-21 20:51

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Fidly_JKT48 Wuwuwuw

2018-01-21 20:45

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@frieskaJKT48 @Lidya_JKT48 Setuju

2018-01-21 20:42

febby fitriyani εїз pitikuuu

cat addict

@UNICEFmedia @BTS_twt @UNICEF Unch 😍😍

2018-01-21 20:36

febby fitriyani εїз pitikuuu

cat addict

Haloo twitter

2018-01-21 20:33

Dhea dheaeL

Lagi kuliah di Unpad. Udah disuruh skripsi padahal baru semester lima.

haha senyumin aja haha

2018-01-21 20:26

Shy syalhiyaaaaa

Alhamdulillah.. setelah ketemu mereka, keinginan untuk mewujudkan mimpi semakin menjadi. In frame: mahasiswi UNPAD…

2018-01-21 20:26

Yana Mulyana YanaMul50508404

@persib persib juara

2018-01-21 20:22

idrismaulana draznroll

#nyundarasa

Si cepot

2018-01-21 20:20

ღρ3Ļ Pel_ToMpEl

҉☻♂ #87 || MENTION ME || ι'м ƒσĻĻвαCк...σKк | WhatsApp=08990429241 |pin=7CF6ED52

ToMpel D'gUaas MaBoor

2018-01-21 20:19

Ilah rahayu ilah_rahayu

Jangan mudah percaya pada siapapun,.

Menghilangkan jenuh. 😂😂😂

2018-01-21 20:19

Dede Ruska DedeRuska

Nyantri Nyunda Nyakola Nyantika
lahir dari pasangan keluarga sederhana, bersekolah di SD Pamoyanan, SMP 1 Cibitung, SMAN 1 Ciracap, JPBD UPI

Hayang nyobaan ningal pingpinan galungan jeung jawara atawa jeung preman. Ngarah teu kagok milih...

2018-01-21 20:18