Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

When you want it the most there's no easy way out When you're ready to go and your heart's left in doubt. #BotSinging

2018-11-13 12:29

Tian 🍒 KyungieTian

Iam EXO-L INDONESIA 😊
D.O Stand.
Doh Kyungsoo ~ EXO D.O ~ DANDANIES🐧💕
The One And Only .
@exoweareone

@noona_vie Kunaon ?

2018-11-13 12:24

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • 안유진 •

@Dinisekar97 @yulita_tresa Weeeh semangat tres 😎, bisa laaah~. Gimana yah nanti 🤔

2018-11-13 12:20

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • 안유진 •

@Dinisekar97 @yulita_tresa Tresa udah di pendem dari makapan tau itu, keluarin aja tres hahaha

2018-11-13 12:16

Debby Harry Tirtadjaja DebbyTirtadjaya

♡ si dora bergigi taring yang selalu ceria,panggil aku decil ya ♡ From Cipanas with love ♡ X A SMK Strada I Jak-Pus ♡ R for Rona @Ayen_JKT48 ♡

Doi ngambek bodo amat. Doi gak tau aja. Gara gara Lagu SID yang kuat kita bersinar saya jadi bisa main gitar. Karna…

2018-11-13 12:15

Young 18-25 Compilation Amateur Threesome Hentai B DewiDekat

Porn Categories Hot Mom
Big Ass Homemade
Ebony Ebony Busty Teen (18/19)
Caught Beauty
Cum Inside Latina
Korean Big Tits Big Cock
Japanese Cheating Public Wife

berita dunia terkini Link Israel-Gaza border ignites after botched incursion; four dead: Pa…

2018-11-13 12:11

Agama Adat Nusantara agama_nusantara

Memperjuangkan eksistensi agama adat Nusantara seperti #Kejawen , #SundaWiwitan , #Parmalim , #Kaharingan , #Marapu , #SaptaDarma , #Buhun , #SyiwaBuddha , dll

RT @wilsonjafar: @CindyH_JKT48 ~

2018-11-13 12:10

Debby Harry Tirtadjaja DebbyTirtadjaya

♡ si dora bergigi taring yang selalu ceria,panggil aku decil ya ♡ From Cipanas with love ♡ X A SMK Strada I Jak-Pus ♡ R for Rona @Ayen_JKT48 ♡

@JRX_SID i mw cerita nih om. Tdi hbs debat sama rekan sekantor. Doi suka vv. Nah dia tdi bahas ttg vv n SID. Ku jel…

2018-11-13 12:09

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • By • tayo • 안유진 •

@yulita_tresa @Dinisekar97 @uty_bonita Kalian berdua curhat yaaah haha

2018-11-13 12:09

Fendy Riyanto fendyAkachin

If you can DREAM it, you CAN do it..!!
ANCHOR#18

RT @wilsonjafar: @S_AngelJKT48 ~

2018-11-13 12:07

Fendy Riyanto fendyAkachin

If you can DREAM it, you CAN do it..!!
ANCHOR#18

RT @wilsonjafar: @CindyH_JKT48 ~

2018-11-13 12:07

Jason T 黄胤丰 jasontovi

B C || Born to be an intelligenT fighTer || Futsal Player #17

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-11-13 12:02

Jason T 黄胤丰 jasontovi

B C || Born to be an intelligenT fighTer || Futsal Player #17

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-11-13 12:02

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Don't give up on your faith Love comes to those who believe it And that's the way it is. #BotSinging

2018-11-13 11:59

Ichigo 💜 rsy1326

I'm only stan BTS & Taylor Swift. F1 Fans 🏁🏁
Indonesian 🇲🇨
My youtube channel : Lil meow meow Min Yoongi

#ENDviolence

@indomymenfess @BTS_twt Tolong itu bang agus kok gantengg bgt di situ pke bju item?? :"

2018-11-13 11:56

Elfauzan Elfauzan6

Apa yak.... Gada yg istimewa.... yg jelas tidak ingin merugikan orang lain.

@Ya_yank2019 @AnnaSuezann Teeer
Laaaaa
Luh
Aniiiiiiii

2018-11-13 11:52

Mumut muttiarahati

sukses
karir yang aku inginkan | 23 maret 1997 ‎​| wanita biasa ☺ | MOTIVASI ..
hidup adalah pilihan pribadi |

👍

2018-11-13 11:48

Mochamad Anyndio Sirdatama MASirdatama

Bocah Magetan | Masih mau jadi TNI, tapi kalo ga jadi ya gapapa | Chelsea FC | LINE: anyndio87

RT @wilsonjafar: @Julie_JKT48 ~

2018-11-13 11:41

cock Selabijikurma

@FiersaBesari Tapi bung menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan huh *padahal ngarep ada konflik pas lagunya ditiru

2018-11-13 11:33

Rizwan Wahyudi rizwan_whd

😇 Nothing is hard to fight harder for maximum results
📝 Penulis

Bandungkeun. 🚀

2018-11-13 11:32

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

But it's plain to see, if you stick together You're gonna find a way. #BotSinging

2018-11-13 11:29

Herlambang Prasetyo kataherlambang

Memberi kerinduan disela mimpi.... Mimpi..Mimpi...

RT @wilsonjafar: @Julie_JKT48 ~

2018-11-13 11:20

Rio ayong rio_ayong

Waktu terus berjalan dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik

RT @edgarmaulana11: @Dahnilanzar Manusia awam pun tau maruf amin mngtakn buta dn budeg itu untuk manusia normal tapi tdk mengunakan mata dn…

2018-11-13 11:19

febrie purwoandhika purwoandhika

Bimbingan Teknis Pemandu Interpretasi Ekowisata Hutan. Asdep Pengembangan Wisata Alam dan Buatan. Deputi BPIK kemen…

2018-11-13 11:18

BayMax joychandra23

Always pay attention to little things , Big HUG and Pinky Swear ❣

RT @wilsonjafar: @Julie_JKT48 ~

2018-11-13 11:17

𝓂𝒶𝓇 🎀 refforgets

fuck me and ill spare u a sin 💌

you , broke my heart

2018-11-13 11:05

Ju JuanPrasety02

✨✨

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-11-13 11:05

ه ه ه nayiBanayibuR

@infomilan1899 Bagus، makin ngefans gua ma doi

2018-11-13 11:04

Ribiiii Ribi37890229

Cinta mengajariku betapa indahnya Julia~

RT @wilsonjafar: @Julie_JKT48 ~

2018-11-13 11:03

#PENCAPAIAN Sanianistic

Central Fanbase of Sania Julia Montolalu | @Julie_JKT48 | Team J | @gen5emangat & @J_Affiliation Alliance | Let´s join with us! | #newJourney

RT @wilsonjafar: @Julie_JKT48 ~

2018-11-13 11:03

Hendi Shu hendishu

#Bukan Idola Semua Idola

@PetaniRasional Iya mas bener.. hari gini gampang banget bikin penipuan modal nyomot fto orang lain

2018-11-13 11:01

Resti Ayu Febriani ayrsty

Est. MM | MUSLIM | INDONESIA🇲🇨 | MUSIC | FOOTBALL | @LFC #WEARELIVERPOOL #YNWA🔴 | #ALLAHTheOneAndOnly

Meskipun dia jahat, bukan berarti dia selalu salah. #LordBaelish #LittleFingers #GameOfThrones @ Cigombong, Indones…

2018-11-13 11:01

#TeamCeline CelinesseWorld

Official Fanbase of Tan Zhi Hui Celine Team T || 4th Generation JKT48 || Part of : @FANT4STICGen4 & @TeenagersIDN || Our Official Account ⬇⬇⬇

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-11-13 10:59

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Baby, don't worry, forget your sorrow 'Cause love's gonna conquer it all. #BotSinging

2018-11-13 10:59

Maharani Lolita Suseno Putri lolita_suseno

Loli yang gak se-Loli namanya

RT @wilsonjafar: @Julie_JKT48 ~

2018-11-13 10:53

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @ppn_ratu: Produksi tongkol cerutu atau sering disebut lisong kembali tumpah2 di PPN Palabuhanratu, kurang lebih 40.000 Kg sdh didaratk…

2018-11-13 10:50

Awit Aji Purnomo Awit_Purnomo

#OraNgapakOraKepenak

RT @wilsonjafar: @CindyH_JKT48 ~

2018-11-13 10:49

Mhiftach Assajjad MhiftachAssajj1

#EntrepreneurID711

@SeyBlock Great project. . ⭐⭐⭐⭐⭐

#trading #Sey #cryptocurrency #stellarport #stellar #seyblock

2018-11-13 10:49

#Lucky! cindyrections

We're Fans and Family For @CindyH_JKT48 | #20 |
4th Generation | #newJourney |
📧:CindyrectionsTeam@Gmail.com |
IG : @cindyrections

RT @wilsonjafar: @CindyH_JKT48 ~

2018-11-13 10:47

Yudha adhistia yudha_adhistia

bodoh, ceroboh, egois, penuh penyesalan

@aeron_aero hay for support HF ARN, are binance support or not?

2018-11-13 10:47

DeviantiHutamiP DeviantiHutami

@hannihandrayani My activity every morning 😐

2018-11-13 10:45

SYAFITRI MULYASARI B fitroonggg

Nuker dollar sama real udah kayak nunggu saham naik turun. Wkwk

2018-11-13 10:44

Asep Asep57653533

Selalu optimis

@Saefulazis1410 @frankymatadewa @AkunTofa Gitu yah tapi dia hebat ya

2018-11-13 10:43

Dhani dhnranger21

'98 |
Always looking straight ahead |
Anjeru

RT @wilsonjafar: @S_AngelJKT48 ~

2018-11-13 10:42

dhyanhardiyanti dhyanhardiyan22

Infinity Love = Love never end

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-11-13 10:41

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@S_AngelJKT48 ~

2018-11-13 10:38

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@Julie_JKT48 ~

2018-11-13 10:37

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@SinkaJ_JKT48 ~

2018-11-13 10:35

Iqbaalmuharam iqbaalmuharam

Your favorite bastard🌹

@TirtoID Gus jagal

2018-11-13 10:33

PanggilAjaMail PanggilAjaMail

13-07,si penyuka kucing😸😸

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-11-13 10:29

Riskaddict Riskaddict_ID

1st Fanbase of @R_AmelJKT48
IG: /> Family of @6reeneration

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-11-13 10:25

yasa™ yasawa11

hermaprodit
amorph
born to be both engineer and volunteer
bipolar
sushi-lova

@FBagus_F4 Uuuuuuutututu

2018-11-13 10:23

Olivia Devega vinvinka

♡ Prilly Latuconsina ♡
PV1507-000-000-2421

Collect Moment.. Not things!!
Gomawo chingu💕 @ Loji Suaka Elang

2018-11-13 10:22

Power Rangers Pink🌸 IzzatulNadira

UTHM

@intnfreeza Hehe goodluck kak jaja!!!!! Haha🌸

2018-11-13 10:18

Yo'i Kang Ali Khaedar19

Akun ini dalam lindungan sang pencipta

@snenghasanah Sombong!!!
Apa susahnya ngalieuk?

2018-11-13 10:16

Yo'i Kang Ali Khaedar19

Akun ini dalam lindungan sang pencipta

@windapra Windaaa

2018-11-13 10:15

Yo'i Kang Ali Khaedar19

Akun ini dalam lindungan sang pencipta

@snenghasanah @bertinder Hahaa fathul ijar teh sakalian 😁

2018-11-13 10:13

ngeceline ngeceline

Ngevote oshi itu kewajiban, ngevote celine itu pengabdian #2017CelineUG

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-11-13 10:08

Perdani Ratna Ayu Puspitasari Perdani14

Hingga waktunya Impian mekar sempurna

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-11-13 10:08

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@S_AngelJKT48 Jangan begadang mulu makanya

2018-11-13 10:01

Cep wwn tea cepwwntea

Nabung di CAR 3i Networks 350 ribu,700 ribu & 1 juta dapat 3 manfaat Invesment, Insuransi & income s/d usia 74 thn.Bonus tak terhingga..

@aniesbaswedan @DKIJakarta Setuju banget Pak.. Setiap orang yg buang sampah bukan pada tempatnya..Kasih hukuman yg setimpal..

2018-11-13 10:01

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

You've got me thinking, You've got me thinking about you. #BotSinging

2018-11-13 09:59

Farhan Adji Nugroho farhanadji29

🎸📷

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-11-13 09:58

Rizal G zalthea76

Man yuridillah bihi khairan yufakkihufiddin

EPIC! Hujan Air Mata, Kisah imam al Bukhari, Kisah Pemuda dan Pemilik Te... via @YouTube

2018-11-13 09:57

Mochamad Anyndio Sirdatama MASirdatama

Bocah Magetan | Masih mau jadi TNI, tapi kalo ga jadi ya gapapa | Chelsea FC | LINE: anyndio87

RT @wilsonjafar: @CindyH_JKT48 ~

2018-11-13 09:56

Mochamad Anyndio Sirdatama MASirdatama

Bocah Magetan | Masih mau jadi TNI, tapi kalo ga jadi ya gapapa | Chelsea FC | LINE: anyndio87

RT @wilsonjafar: @R_AmelJKT48 ~

2018-11-13 09:55

Dhani dhnranger21

'98 |
Always looking straight ahead |
Anjeru

RT @wilsonjafar: @Melati_JKT48 ~

2018-11-13 09:50

Dhani dhnranger21

'98 |
Always looking straight ahead |
Anjeru

RT @wilsonjafar: @Melati_JKT48 ~

2018-11-13 09:50

edwardo k. aguero_acel

Brigsus 01 is my blood. Freezee..it's Police #FBI

Tuesday is a fine day.. @ Cigombong, Indonesia

2018-11-13 09:49

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@Melati_JKT48 ~

2018-11-13 09:47

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@zaraJKT48 ~

2018-11-13 09:47

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@CindyH_JKT48 ~

2018-11-13 09:46

Edgar Maulana edgarmaulana11

*IKUTI YG BAIK MENURUT KEBANYAKAN ORANG*

@Dahnilanzar Manusia awam pun tau maruf amin mngtakn buta dn budeg itu untuk manusia normal tapi tdk mengunakan mat…

2018-11-13 09:46

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@S_OktaJKT48 ~

2018-11-13 09:45

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@R_AmelJKT48 ~

2018-11-13 09:44

Anggara Sopan Riyadi anggara_sopan

💞 @Celine_JKT48 cantik 💞 • MVP 💯 : @CindyH_JKT48 • MVP 💯 💯 : ..... • #HalaMadrid #KTBFFH •

RT @wilsonjafar: @Celine_JKT48 ~

2018-11-13 09:43

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bukan akun yang family friendly~

@Celine_JKT48 ~

2018-11-13 09:43

Elfauzan Elfauzan6

Apa yak.... Gada yg istimewa.... yg jelas tidak ingin merugikan orang lain.

@AnnaSuezann Kenapa sekalian tambahin KEMENTAK.
Kementrian percetakan. 😂😂😂😁

2018-11-13 09:38

Elfauzan Elfauzan6

Apa yak.... Gada yg istimewa.... yg jelas tidak ingin merugikan orang lain.

@PollingLagi @nanizahriani Aku pilih bang sule... 😁

2018-11-13 09:37

Wahyudi Bada'u piranhapece

*Tidak Harus Jadi Politisi, tapi Harus Peduli Politik.*
*PEDULI politik cukup 5 tahun sekali, apa ruginya?*…

2018-11-13 09:32

sayang LarasIntanP

Ask.fm & ig : larasintanp ;) thnks

@GiaPratamaMD Ahh penasaran pisan, di lanjut atuh dok

2018-11-13 09:26

Asep Asep57653533

Selalu optimis

@haikal_hassan Paham sekali

2018-11-13 09:22

ay AyuCute54837829

Hidup ini bagaikan permainan

@permadiaktivis @felixsiauw @ustadtengkuzul @AkunTofa @AzzamIzzulhaq Nereka itu memang pengacau ko

2018-11-13 09:17

ay AyuCute54837829

Hidup ini bagaikan permainan

@basuki_btp Gak bisa nonton. Lagi di negri beton.

2018-11-13 09:17

ay AyuCute54837829

Hidup ini bagaikan permainan

@Chilli_Pari 😀

2018-11-13 09:16

Dik° andikanurholis

Success Is a Destination

The black Beach...
I told you I was going to the best place in the world
.
.
.
Ciletuh Palabuhanratu UNESCO Interna…

2018-11-13 09:00

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

STOP!, Just take a while, I won't wait another night for you to call. #BotSinging

2018-11-13 08:59

Asep Asep57653533

Selalu optimis

@putrabanten80 امين يارب العالمين

2018-11-13 08:58

Shulaemand shulaemand

pangeran kodok

2018-11-13 08:55

sayang LarasIntanP

Ask.fm & ig : larasintanp ;) thnks

@maudipeyuk @kittyika_kimeka Wish me luck

2018-11-13 08:54

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Ini contoh orang yang ngerasa hidupnya lebih baik dan layak memandang rendah orang lain

Alias ujung2nya minta tuga…

2018-11-13 08:54

Rina Andriani rinaJJlo

LoveYourself
IG:rinaandriani097

Semoga hari ini gak ketemu sama orang2 yg nyebelin😣

2018-11-13 08:52

muhammad chairul irul_nyunyun

RT @Selabijikurma: Astagfirullah segera tobatlah kalian semua wahai ummat

2018-11-13 08:48

Ikhfa dwi aji IkhfaDwiaji

Kalo liat botcah smp sama sd pacara suka geli liat nya napa yah wkwk.. oh lord ampuni saia 😂😂

2018-11-13 08:46

Donny Irawan anganjingga

@tuitnyadewi Getwell😗

2018-11-13 08:42

Elfauzan Elfauzan6

Apa yak.... Gada yg istimewa.... yg jelas tidak ingin merugikan orang lain.

@LokajayaPardjo Kamu jangan ngutang lagi yachhhhh😁😁😁😁 bisi kebawa mati😋😋

2018-11-13 08:41

Asep Asep57653533

Selalu optimis

@frankymatadewa @Saefulazis1410 @AkunTofa Ko ngegas?

2018-11-13 08:35

ACILL• hayinsomnia

allah❤//Be patient. Good things take time..📝//Futsal Addict // #HalaMadrid// pernah wisuda 🎓 // IG:

RT @wilsonjafar: @N_ShaniJKT48 ~

2018-11-13 08:32

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

RT @ara0210_: Good molning eplibadeh~

2018-11-13 08:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Cause lately I've been thinking That these fights They don't mean a thing to me, Who are you to be the Judge of what I should be #BotSinging

2018-11-13 08:29