Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

^_N_A_D_^ Novi_priell

Inilah janjiku, yakinkan di hatimu, tak akan ku berpaling meskipun engkau jauh, tuk selamanya tetap di hatiku. ♥MR♥

Ayo di order lagi BAJU ANAK PEREMPUAN DAN ANAK LAKI-LAKI
Info sms/WA 0819 3278 5370

2019-02-18 07:38

hasna firdaus 11na16s

17 / ravenclaw / i like a lot of things ;; let’s talk!!

i actually hate him my standards are fucked now i’m probably never gonna be satisfied by my future spouse

2019-02-18 07:37

Smoccahontaz ajengamalill

balik dari vila udh 2 malem ini tdr kyk orang gila. udh yuk weekendnya dipake buat tidur🤘

2019-02-18 07:37

Ari Nurachman ArNurachman

sedang mengemis ilmu di kota gudeg:)
ig/snapchat/askfm/line➡arnurachman

@nugi51 Gebleek ora lah wkwk, efek kaga ada kerjaan nug

2019-02-18 07:37

ゆっぴー gazerockyuuya

la féerie dans la terre de fantaisie/Sincerely yours ♡GOD ♡V系. 石メロです! MD ! Smiley's ! ベル 正人くんと ダウト直人くんがすきですも! 今はバンドは レイヴとSmileberry がすきです!

aku pernah ke salon karena mau ada acara terus bilang mau potong dan catok agak keriting . tapi keadaanku lagi pusi…

2019-02-18 07:37

Andry Surya Andry5ury4

2019-02-18 07:37

Erna Oktae ErnaOktae

Love Your Self💜
19980210
BTS💜

HappyBirthday jhope🎉🎉🎉💜💜 wishyouallthebest🙏 #HAPPYJHOPEDAY #HappyBirthdayJHope

2019-02-18 07:37

I n a. inaanurmss

est. 96 - ig : inaaanvr - [csj.]❤
🎓 science communication

RT @aryansyah31_h: Seperti apa kamu mampu memperbaiki sholatmu, seperti itulah kamu akan mampu memperbaiki hidupmu.

2019-02-18 07:37

mcnoan.sr kinoyya

permisi bgst???

H h h

2019-02-18 07:37

I n a. inaanurmss

est. 96 - ig : inaaanvr - [csj.]❤
🎓 science communication

RT @aryansyah31_h: Hasan Al-Bashri berkata:

"Apa yang berharga dari agamamu jika sholatmu saja tidak berharga bagimu? Padahal pertanyaan p…

2019-02-18 07:37

dadan f. suhendar da2n_fery

Online

RT @aagym: Kalau kita berbuat baik dan orang tak berterimaksih terhadap kebaikan kita, artinya Alloh sedang menguji keikhlasan kita.
Bila m…

2019-02-18 07:37

Gammadian Dharma DDRREAMERR

[ OCRP / R-18 ] Gammadian Dharma, seorang pemuda pecinta kebebasan yang sedang mengejar cita-cita.

Wake up with the worst feeling ever.

2019-02-18 07:37

김태형. keyllaaa31

Kim taehyung💙
melayani hatters 🌚
elaah bacod;(

생일 축하해 정호석♥️
#HAPPYJHOPEDAY
#SunshineHobiDay
#MY_HOPE_JHOPE
#OurPieceofPeace
#HappyBirthdayJHope
#btsinfukuota_D2…

2019-02-18 07:37

ChanDes Chankho1

Olahraga

RT @AjaySiti: Dana Desa salah satu bukti nyata keberpihakan pemerintah terhadap masyarakat...

#DebatPintarJokowi
#DebatPilpres2019
#Jokow…

2019-02-18 07:37

izza ihyamunaddin zaddin11

Journal everywhere

2019-02-18 07:37

Risni ByeoRRi13

Allah || Rasulullah|| bussiness || success || 슈퍼주니어 ❤ 엘프 || 하성운 😉

RT @aagym: Kalau kita berbuat baik dan orang tak berterimaksih terhadap kebaikan kita, artinya Alloh sedang menguji keikhlasan kita.
Bila m…

2019-02-18 07:37

Diwan Ali diwanali

Titis Sekarwigati's

@prtwhns 22nya tidak menyelesaikan masalah HAM

2019-02-18 07:37

Golputers For Jokowi Tony_Harto

Arsitek n Punya Kantor Pengacara ...

RT @permadiaktivis: sebenarnya bisa disimpulkan dari #DebatKeduaPilpres2019 ini adalah intinya sampai 3x pak @prabowo mengatakan saya akui…

2019-02-18 07:37

I n a. inaanurmss

est. 96 - ig : inaaanvr - [csj.]❤
🎓 science communication

RT @aryansyah31_h: Ternyata Hidupku Cerminan dari Shalatku

Barangsiapa terbiasa menunda sholat, maka ia harus siap tertunda dalam segala u…

2019-02-18 07:37

Johan WODA JohanWoda

Johan

RT @permadiaktivis: sebenarnya bisa disimpulkan dari #DebatKeduaPilpres2019 ini adalah intinya sampai 3x pak @prabowo mengatakan saya akui…

2019-02-18 07:37

andiRis riswanto74

RT @tijabar: Visi Misi Pak @Prabowo Kereen.

Rasional, Pro Rakyat, dan Strategis

#Debat02PrabowoMenang

2019-02-18 07:37

Bang Pitung BangPitung_AJW

...dulunya pernah jualan Kerak Telor Betawi.

RT @setiaone83:

2019-02-18 07:37

Meeeel🐄 chocorettoball

chanyeol yang selalu buat mel uring-uringan

@debrisumule @donghyuckli Astralalala

2019-02-18 07:37

Bamischijf KarpermanNL

fuck the elite.

Trots lid van FvD, fan van Baudet, Hiddema en PVV.

Vóór Europa, dus Tegen de EU!

RT @vraagstaart: Dat die Paul Rosenmöller weer op het schild gehesen wordt, het is net of zijn handlanger Volkert van der Graaf wordt vrijg…

2019-02-18 07:37

fifi🙆 dwllrmaaaaa

[ca/pa] aku gemar ngebacot

RT @panggilyaspi: Pas nanya temen sblm to "kalian belajar gak?"
"Nggak ih sumpah males"
Tau tau hasil to pada masuk 20 besar.
Kenapa aing y…

2019-02-18 07:37

rfydh rfydh0902

Victory Loves Preparation 🔥⚡️

@CakKhum @eliya_mkom @RajaPurwa namanya jg usaha om. pantesan pas awal, sempet ngaciro diem di tengah speech. kaya…

2019-02-18 07:37

dani.nun daninun7

2019-02-18 07:37

#2019Presidenbaru rsafari77

#2019newEra

Sabar bah ...dukung gk perlu sampai eneg

2019-02-18 07:37

aryani c sembiring achrissembiring

mejuah-juah🙌

RT @permadiaktivis: Kesimpulan Debat:

pak @jokowi menguasai masalah,
pak @prabowo menguasai lahan.

dah gitu aja 😊

#NewProfilePic https:/…

2019-02-18 07:37

ريسم صونداري فوتزاويراديكرتا♔ ‏ RysmaSondary_P

_FHISIP`Administration Business'21
🎓

_E-mail`Rysmasondary@gmail.com
📩

_IG`RysmaSondaryPutrawiradikarta

🍫°

@syahwillianna24 Udah dipolbek meyeun:(

2019-02-18 07:37

asep aw Asepaw81

Keras kepala, tegas, berani melawan arus, cepat mengambil tindakan/keputusan, tdk mudah menyerah, berani menanggung risiko, peduli terhadap sesama wong cilik...

Kunjungan silaturrahmi & sosialisasi, di Kec. Cibeber, Kab. Lebak :
- Kp. Cikarokrok, Ds. Cikotok
- Kp. LebaktiparD…

2019-02-18 07:37

Nur Ibnu NuriIbnu

Orang tua penyantun

@Ingo_Ingo86 Aku ikut dukung

2019-02-18 07:37

Agus Salim agoes_salim_75

Entrepreneur,CEO Pinang Group

RT @lubis_mariska: Bingung kenapa tidak spt debat ILC? Debat Pilpres harus tahu etika dan sopan santun. Bahasa2 dan sikap tidak perlu selal…

2019-02-18 07:37

MuakLiatPdusta sukatanyaj

love to ask to know n to understand more

RT @lubis_mariska: "Kata-kata bisa berdusta namun kata-kata itu sendirilah yang membuka semua dusta" - MLquote. Semangat!

#PrabowoMenang…

2019-02-18 07:37

Anastasia Era anastasiaera23

a.erapinasthi@gmail.com
pinterest : anastasiaera23

RT @permadiaktivis: Kesimpulan Debat:

pak @jokowi menguasai masalah,
pak @prabowo menguasai lahan.

dah gitu aja 😊

#NewProfilePic https:/…

2019-02-18 07:37

Noon☀️ nuniiingrahayu

When u still miss ur fam but u have to go...💔

2019-02-18 07:37

gogondrong Ndinmrd_

supaya kamu tidak bosan

Hari ini semoga tidak ada kendalaa apapunhoho selamat pagi mutualannn

2019-02-18 07:37

Z XSlytherinn

jus don't kno wht to do. 🌙. seesh (yuh).

@abigalih Ini kok saya bgt gt sampe sekarang :)

2019-02-18 07:37

Muhammad Saiful Islam saifulwebid

Site Reliability Engineer at @bukalapak.

@hanasfirda 😂🙈🙈

2019-02-18 07:37

eru CheimaSama

nba finals 2016

RT @MuzammilHb: Surah Al-Lahab with 'Ajam Recitation Style

2019-02-18 07:37

dani.nun daninun7

2019-02-18 07:37

Gilang Ramadhan little7211

IG : gilang7211

Ikuti survei berhadiah PSP, PS3, Nokia, LG Flex, LG G2, Ipad, dan masih banyak lagi hadiah lainnya di

2019-02-18 07:37

Gojek.bks BksGojek

Gojek area bekasi..the kop..#2019LFCjuara

RT @be_em_we323i: Salah satu langganan. Belio org jkt, klo lagi maen ke bdg selalu ngontak saya buat jd tour guide nya, alhamdulillah ini u…

2019-02-18 07:37

vikry vikry82815110

universitas satya negara

and of things that will bite

2019-02-18 07:37

risoles🍃 cresazaria

【CA】ISFP. Nju/Zu. an anime enthusiast.

RT @shunlicious: I'm not sorry

2019-02-18 07:36

Satria Wibawa Satriaw_

save by the faith, fckd up by the sin

@sidiq_zulfikar @izky_fajar @FarianFrsnd @sugarsunss Saya juga tertariknya pada wanita uzbek

2019-02-18 07:36

Ratna Ayu P ratnaappratiwi

We are all born awesome 🌱

RT @SwetaKartika: Jika sy dijadikan admin Indonsia Tanpa Pacaran, sy akan isi dgn konten positif berkarier di usia muda agar bisa menolong…

2019-02-18 07:36

wawa muhamadihwan_

omnivora (pemakan segala)

RT @aryansyah31_h: Ternyata Hidupku Cerminan dari Shalatku

Barangsiapa terbiasa menunda sholat, maka ia harus siap tertunda dalam segala u…

2019-02-18 07:36

Gojek.bks BksGojek

Gojek area bekasi..the kop..#2019LFCjuara

RT @be_em_we323i: Ini luar biasanya yg langganan offline dari jkt itu. Tiap dia ke bandung pasti bawa oleh² buat el. Ke bandung kali ini si…

2019-02-18 07:36

Sanusi Sanusi58082751

RT @Budi_S1924: JANGAN PERNAH BERHENTI BERJUANG

#HTILanjutkanPerjuangan
#HTIAkuPadamu
#KhilafahAjaranIslam

2019-02-18 07:36

Hilmy An Nabhany sapimen

Terlelap dalam siang, beranjak di tepi malam. Sebuah pencarian tak butuh waktu yang tepat. | Author Solvite dan Zero Basketball |

Kalau kata yang komentar di twit ini, harusnya pak de berterima kasih ke mas Zacky sudah ditambahin 2 juta hehe

2019-02-18 07:36

Raudifah raudifahaha

FoodTech'14

Percuma #JokowiBohongLagi da prabowo juga gataueun malah mengiyakan. Sebal jadinya kalau ngeliat debat semalam mah…

2019-02-18 07:36

Risa Ristiani RisaRistiani_

Institut Pendidikan Indonesia🎓

RT @cicakuy: Lebih baik tak berkekasih, jika hanya untuk berselisih☺

2019-02-18 07:36

Meera. almeerashilna

[ OCRP ] ➖ banyak randomnya bukan rindunya.

@chalametdanang Sekalian bawa rantang isi makanan ya?

2019-02-18 07:36

hellena y souisa sweethellena

A masochist/ nocturnal/ media junkie/ documentarian/lifelong journalist// PhD candidate @ArtsUnimelb'16/ MA @CardiffJOMEC'12/ MA IRD'04 @UniLeiden/ HI'97unpaR//

RT @sapimen: Menarik nih, orang tua ngalamin sendiri, beli tanah di sentul, yang jual kerja sama dengan lurah. Eh ternyata tanah-tanahnya u…

2019-02-18 07:36

sweetdian1911❤❤🇮🇩 novidian1911

Let me Love you❤️ #hope#life must go on#you cant have a rainbow without a little rain #if your never try you'll never know

RT @lubis_mariska: Sy senang hari ini banyak yg semangat untuk berpikir dan mencari data2 untuk membuktikan dan membandingkan, dan terpenti…

2019-02-18 07:36

Widi Kurnia widiking0609

Widi | 19 YO | chilly | a bit addicted with abnormal thing | taken by my cute bed | sederhana tpi sombong😏| Coffee Addict ☕

RT @arifrahmanlubis: Quote dari buku #PesanPesanCintaUntukmu

Yuk pesan>

2019-02-18 07:36

Nauli Katab Nauli_1933

Tetap bersyukur dan menjadi diri sendiri.

Cinta yang baik adalah yang selalu mendekatkan kepada kebaikan, saling menerima dan saling menguatkan, bukan menjerumuskan.

2019-02-18 07:36

Fandhy Aria Perdana FandhyAria

RT @aagym: Kalau kita berbuat baik dan orang tak berterimaksih terhadap kebaikan kita, artinya Alloh sedang menguji keikhlasan kita.
Bila m…

2019-02-18 07:36

ArdiMR _merad

🌩️⛈️⚡💡

@syabila_syalsa @intancaaa Intine ngajak hayuin....

2019-02-18 07:36

Bethari DH betharirurero

you cant handle this | @sdgchoir’14💙

Gimana caranya biar ngantuksi ini, makin pagi makin segeerr

2019-02-18 07:36

pril¹¹ apeacheeks

a full-time fangirl and part-time writer. — eleven stars. today and forever, wanna one.

RT @Daehwippy: Finally, you two can use your passport to the Europe (beside wanna one scheduled) 😂😂😂😂😂

2019-02-18 07:36

Irefe IrefeLutefi

Just your average nerd. Art, rwby, video games and so on. Mostly here to browse and make comments from time to time! Note: probably spoilers.
-
Irefe/female/24

RT @lulu_chan92: Hug attacc~ <3
continuation from my previous post - > />
Be my patrons and get the HQ -> …

2019-02-18 07:36

kang👆entis02 TrisnaKSasmita

Kepeleset Jadi Bener Karena Isyarat dari Allah🙏
cuma orang biasa yang ingin terus belajar menjadi lebih baik ✌

@HotPepperminTea Pengen ikutan ngeteh kali mba 😀😀😀😀

2019-02-18 07:36

FR FRRHMWN

Manchester United Is My Heaven -
Kopi item -
Pecandu GreShan

@S_GraciaJKT48 Morning, tumben udah bangun

2019-02-18 07:36

Desy DesyWarGen

Single....Nyari status.Lady Chef #WarGen Bandung

Mampir yukss ke #WarGen Bandung Cobain #MieRiweuh yummy...ada di Kartikasari kebon jukut 3C and Ruko Pasmod Batununggal RD 17

2019-02-18 07:36

Itachi itachihsr10

Army fan indonesia💜🇲🇨

@BTS_twt Happy birthday my sunshine🎉💜💜

2019-02-18 07:36

Agus Salim agoes_salim_75

Entrepreneur,CEO Pinang Group

RT @lubis_mariska: Kesimpulan :

01 hebat menguasai prestasi pribadi

02 sangat menguasai strategi dan landasan ke depan.

Yg lain silahkan…

2019-02-18 07:36

saudibuah saudibuah

jangan cari yg sempurna,karna kesempurnaan hanya milik TUHAN

RT @permadiaktivis: Kesimpulan Debat:

pak @jokowi menguasai masalah,
pak @prabowo menguasai lahan.

dah gitu aja 😊

#NewProfilePic https:/…

2019-02-18 07:36

Fenny Lamongga fenlam

Mom dari angga,anggie,adisty...

RT @permadiaktivis: sebenarnya bisa disimpulkan dari #DebatKeduaPilpres2019 ini adalah intinya sampai 3x pak @prabowo mengatakan saya akui…

2019-02-18 07:36

aryani c sembiring achrissembiring

mejuah-juah🙌

RT @permadiaktivis: sebenarnya bisa disimpulkan dari #DebatKeduaPilpres2019 ini adalah intinya sampai 3x pak @prabowo mengatakan saya akui…

2019-02-18 07:36

hasna firdaus 11na16s

17 / ravenclaw / i like a lot of things ;; let’s talk!!

good morning let’s seize the fucking day or whatever

2019-02-18 07:36

Edi Utama Edut28

Mulai awal 2019 naik pangkat jadi juru RT & Like demi Akal Sehat.

RT @TrisnaKSasmita: @HotPepperminTea @MEdyMH2019 @doc_tetty88 @Sulistyo_1987 @HaryonoAby @shabahate @Ngebet_Kaya @Bellysetiawan92 @Dedi_Jas…

2019-02-18 07:36

IRFAN Nurfaizal

Physic Education | VolleyBall | Interista | Fisikawan

Pastikan hari ini Anda ngopi :)

2019-02-18 07:36

PramasyaraPrabandari syara_radityo

a happy housewife who never stop learn to be a good wife for @didit_radityo and great mom for lovely Seruni

RT @aagym: Kalau kita berbuat baik dan orang tak berterimaksih terhadap kebaikan kita, artinya Alloh sedang menguji keikhlasan kita.
Bila m…

2019-02-18 07:36

Suman Sutra D'Vegan sumansutra

WorldVeganWorldPeace

Silent Retreat 16-17 Feb @ Loving Farm

2019-02-18 07:36

Arief ariefalaudin

RT @aryansyah31_h: Ternyata Hidupku Cerminan dari Shalatku

Barangsiapa terbiasa menunda sholat, maka ia harus siap tertunda dalam segala u…

2019-02-18 07:36

Meera. almeerashilna

[ OCRP ] ➖ banyak randomnya bukan rindunya.

@proudeegy HAHAHA ya kamu kan keluar dari botol bukan dari ibu

2019-02-18 07:36

asep machdar machdar171

🕋

@bustami56 @Fahrihamzah yunikon dan popkon🤣

2019-02-18 07:36

Edi Utama Edut28

Mulai awal 2019 naik pangkat jadi juru RT & Like demi Akal Sehat.

RT @TrisnaKSasmita: @HotPepperminTea @MEdyMH2019 @doc_tetty88 @Sulistyo_1987 @HaryonoAby @shabahate @Ngebet_Kaya @Bellysetiawan92 @Dedi_Jas…

2019-02-18 07:36

SUYONO_BENDOL SUYONO_NEW

akun Lama kumat 😁😁😁

RT @Ranger_jenong13: #DebatPintarJokowi #01IndonesiaMaju #01JokowiLagi

Apelo apelo 😂😂

2019-02-18 07:36

Dimdim M_dimas1100

小さな巨人

RT @aagym: Kalau kita berbuat baik dan orang tak berterimaksih terhadap kebaikan kita, artinya Alloh sedang menguji keikhlasan kita.
Bila m…

2019-02-18 07:36

Novianti Noviantivf

Seorang Mukmin bkn tukang tuduh, bkn jg tukang laknat, tdk pula org yg suka berkata keji dan kotor (H.R. Bukhari)

@SutanRiska Smg semakin maju pembangunan di Dharmas Raya pak, sukses sll utk bapak

2019-02-18 07:36

dj umar 69 UMAR69SEXY

@BasyaAlika @budimandjatmiko @jokowi Betul,,saking susahnya Anda bisa Twitterland n bersosmed dgn nyaman,,saking ku…

2019-02-18 07:36

Kinan kinan_jinani

iKONIC

RT @aryansyah31_h: Ternyata Hidupku Cerminan dari Shalatku

Barangsiapa terbiasa menunda sholat, maka ia harus siap tertunda dalam segala u…

2019-02-18 07:36

ft86 CoyantRidwan

RT @BitL69199457: Kasiann cebong2🐸 dah nyarii bahann Ehh jadi blunder "YUNIKON" AKAKAK 🤣😂🤣👏🏻
#DebatPilpres2019 #PrabowoMenangDebat #NewEraP…

2019-02-18 07:36

Dwi Anggara DwiAnggaradwi10

RT @unopoetra3: @dr_tompi Ngibul lagi yaaa😂😆
Hahaha

#PrabowoMenangDebat

2019-02-18 07:36

Kartwel Noesantara Kartwel_NSTRA

World music,karinding, composer,entertainer,song writer, cp:08156084541

Terimakasih mas @dewabudjana untuk suportnya #kompilasikarinding yang lagi dalam proses memasak oleh paratuanrecor…

2019-02-18 07:36

Resti Andinitia andinitiaresti

Always Keep Smile

bismillah berangkat bareng ayah :)

2019-02-18 07:36

Dera Gracia Natalia DeraGracia

Just ordinary woman.

Love is a kaleidoscope of emotions

2019-02-18 07:36

Arin ddefdan1k

+62

RT @Daehwippy: Finally, you two can use your passport to the Europe (beside wanna one scheduled) 😂😂😂😂😂

2019-02-18 07:36

#saveuyghur Nurdjanatin1

RT @inorbuch: @budimandjatmiko @jokowi

2019-02-18 07:36

Meeeel🐄 chocorettoball

chanyeol yang selalu buat mel uring-uringan

@HerinSeo Pretty!!:)

2019-02-18 07:36

Bang Pitung BangPitung_AJW

...dulunya pernah jualan Kerak Telor Betawi.

RT @setiaone83: #2019prabowosandi #02 #gantikacung

2019-02-18 07:36

Dinny Ulfa F. L DinnyUFL

🐣 1998 | 🎓 Management Student | Serupa tapi tak sama @DewiRiska97 ♡ |

RT @aryansyah31_h: Ternyata Hidupku Cerminan dari Shalatku

Barangsiapa terbiasa menunda sholat, maka ia harus siap tertunda dalam segala u…

2019-02-18 07:36

Anastasia Era anastasiaera23

a.erapinasthi@gmail.com
pinterest : anastasiaera23

RT @permadiaktivis: sebenarnya bisa disimpulkan dari #DebatKeduaPilpres2019 ini adalah intinya sampai 3x pak @prabowo mengatakan saya akui…

2019-02-18 07:36

RafiqahR afiqa0404

I deserve to get the best thing in my life and my future

@bintangdavida @TehTJEMPLUNG @nurasiauno @jokowi @prabowo Thankyou infonya 👍🏻👍🏻👍🏻

2019-02-18 07:36

nüy 🐙 natriumsulfat

orang gabut yang sibuk

@tanya2rl Apa artinya

2019-02-18 07:36

acmdrmks

Upahku Tak Sebesar Muatanku :))

2019-02-18 07:36

foraerizen

[ FA/PA/‘03 ] ENG/BHS | EXO-NCT Fulltime lovers ☘ | suka jajan, suka renjun sama suka kamu.

RT @hendralm: Aku ketika dosen jelasin materi: Patrick Star

2019-02-18 07:36