Tweets at Kota Semarang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Semarang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Kaji kareem LuluRyma

Kotor. Tidak najis. kudu nikah

@prabowo Lu kaga pernah hidup susah sosoan ngomong rakyat kecil. Yeeeee Jojo pulang bukkk

2018-12-16 01:01

TukangBangunan_ boppplazzz

urbaee || being normal | bukan pengikut atta gledek

@FANBASEBOKEP oiitt ayok gas

2018-12-16 01:01

Kiki kiranarosaw

Lah isa kaya nganaaaa

2018-12-16 01:01

funehead funeheadCloth

Welcome to funeheadCloth ! For Question and Costumer Service Request, Please Contact +6285693931238/Pin: 746F0EA3. Thanks For Supporting funehead !

faas

2018-12-16 01:01

Pitaaa 🤟🏻 ypitaxo

I like chicken nuggets

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-16 01:01

shan🌙 coffe3float

personal account.

@FANBASEBOKEP Kuyy

2018-12-16 01:00

Wullan0811 wullan0811

Pejuang SE
USM
Kerja Kuliah Kuliah Kerja
#pecintaBadminton

Tugas numpuk #malamminggu

2018-12-16 01:00

Wawan Agus Aji P. wawan1932

Serius hanyalah kedok untuk menutupi kedangkalan~~

@candra_lindari @shitlicious saya memantau yang sedang mantau.

2018-12-16 01:00

baebek 💎 Fitriyaning_

~ I like drama but my life isn't drama ~

• BAEKHYUNIE 🐈💞 •

Ada yg baca Pras-Gia? Tama-Ranu? Alarico-Florentina? 😔

2018-12-16 01:00

wawawi intanndvs

Hi.

@anakpakhaji @shitlicious Iqbal bukan sih?

2018-12-16 01:00

Sujang Baek dssd0829

RT @JeonMeimei: @btsvotingteam @BTS_twt Kim Namjoon
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-16 01:00

liekevin8

Twitteran karna hemat kuota :(

HAHAHAHAHAHAHA

2018-12-16 01:00

janganbangunkansingalagitidur premancokko2

RT @yhsdeo: Si kampret nyari dana sampe kesono ya, duhh kesian amat sih 😂😂😂
Cc : @singgihey

2018-12-16 01:00

laila lailalutfiar

kata orang Twitter udah basi

Malu-malu kucing coba. Lucu bgt

2018-12-16 01:00

Cah Suwung Riio_IDIOT

PREI MOTRET
instagram @yono_oh_yono

Karna yang menarik belum tentu bisa ditarik.

2018-12-16 01:00

Luis 👁🌃 LuisOli_12699

18• Even with daylight there can be darkness.• Sagittarius♐️

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-16 01:00

Nenes vgnestia

im not a Girl,im a Woman

Waktu lg jengkel “gw gabakal wasap dia ampe besok”
Ehh ga di kabarin gw langsung yg nyariin dia,lemah akutu :(

2018-12-16 01:00

Nunung_ nyungny219

Terima kasih kawan sudah mengingatkanku dg story mu, meskipun tdk secara langsung, aku sangat berterima kasih & be…

2018-12-16 01:00

Marion Jawa Annichut

bukan Marion Jola tapi Marion Jawa, saya suka kpop hanya sekedar meningatkan 🙏

papahku belum bales chat wa aja lho aku galau

2018-12-16 01:00

Sapphire🐮 savhaps

Belajar gblg! Biar dapet jodoh kaya Mark Lee!!

Jaz bajingan

2018-12-16 01:00

Sujang Baek dssd0829

RT @JeonMeimei: @btsvotingteam @BTS_twt Kim Seokjin
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-16 01:00

Miracle- bambman

RT @membuahi: untuk teman teman q yg menjadikan foto selfie nya sbagai wallpaper lockscreen hpnya sendiri mohon maaf tali silaturahmi kita…

2018-12-16 01:00

Penarik hati nisrinaays

New accountt bangett ga boongg huahhh

Besok udah balik.. tapi berat ninggalin jogjaaa tuhann :(

2018-12-16 01:00

Putri Sekar putrisekarbc

masih abu-abu, belum pelangi
#poeticabyS

@dioxjep Kopi atau peluk?

2018-12-16 01:00

Kaji kareem LuluRyma

Kotor. Tidak najis. kudu nikah

@prabowo Pak prabowo kuliah di iain kudus bareng saya Yukk nnti tau manfaat utang dan beberapa hal mengenai utang.…

2018-12-16 01:00

pengabdi indomie melatikusdew

Phobia ketinggian, makanya nggak tinggi-tinggi.

@askmenfess Ya kalo bercandanya keseringan ya kesel bgt lah anjir, lama2 ga lucu jg huhu

2018-12-16 01:00

Nana mhasswikupukupu

Dell🌙 • PA

@FrenchFriesDSK Shit.. :(

2018-12-16 01:00

Budi Johar BudiJohart

RT @AnitaJandamuda: Malam Minggu Yang Indah ❤❤❤

2018-12-16 01:00

Putri Sekar putrisekarbc

masih abu-abu, belum pelangi
#poeticabyS

Yatuhaaaan bisa ga sih ini posisi limbah di kantor dipindah. Jd kalo balik ga harus masuk ke shop yg bakal diliatin…

2018-12-16 01:00

ANDRE andre77035980

Keep healty

@Fahrihamzah Wakil rakyat yg mencari populer dengan narasi melawan arus, dana di swis bukan tomy saja bung, masih b…

2018-12-16 01:00

asatu.id asatuid

Portal Berita Semarang | Terpercaya, Lugas, dan Mendalam |

Indahnya Perbedaan dalam Kompetisi Bercerita Hotel Ibis Semarang Simpang Lima -

2018-12-16 01:00

persatuan 🇲🇨 sugiyarto_semsi

Nggak perlu pemilu, kalau bangsa Indonesia harus terpecah, pakai sistem ahlul halli wal aqdi lebih bagus

@nahdlatululama Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan menerima amal ibadahnya

2018-12-16 01:00

Viana~ vinda_selviana8

UIN Walisongo Semarang
~ARMY Always Support @BTS_twt
~AV2014

Tetaplah menjadi sayap Bangtan. Dan untuk Bangtan, tetaplah bisa melihat kami ARMY dari atas, bernyanyi bersama da…

2018-12-16 00:59

Sujang Baek dssd0829

RT @JeonMeimei: @btsvotingteam @BTS_twt Min Yoongi
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-16 00:59

Indra Bayu A indrabyaji

You give me your lips, I give you my kiss

@maliksraka @GeAdityasptr Adusku bar koe kan ka, mengakulah nak

2018-12-16 00:59

APALAH dindasapasi

Capricorn ❣️ ||
tidak pernah memaksa untuk follow akun ini || akun spam!

Lalu mau apalagi?

2018-12-16 00:59

Nadhila Benita P nadhilaben

made of magic👣

@rienadiana kamis kemarin banget nih? iyaaa tp ga keluar rumah samsek kenapa cui?

2018-12-16 00:59

dreka 🍫✨ DarikaDouglas

sosu//dhs #longliveX

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-16 00:59

HelloWord!! Astrirf

Realita tak seindah Ekspetasi'mu••

RT @raphaeldanu: Aku ingin membuangmu. Seperti kamu membuang apa yang aku jaga dengan baik, cinta kita.

@Kulinobareng_
#RecehkanTwitter

2018-12-16 00:59

fun is a vanisadinda

anda bisa memutari dunia dengan berputar

2018-12-16 00:59

Panggil Aku Cebong 🐸 retnopudji1

Begitu anda follow langsung aku follback 3 X ☀ follow me sebelum digembok

@FirzaHussein Panjang umur sih panjang umur mbak e tp mosok capres abadi 😄

2018-12-16 00:59

faradina faradinasekar

Nepenthe.

@RintyasChandra Truuuuuuuuuuuuu

2018-12-16 00:59

shina morulla sweetenergarlic

♡(˘⌣˘)ε˘`)‎ ♡ˆ▽ˆ (з´⌣`ε) | OPTIMISTIC FIGHTER

Suda lah seperti ini aja, yg penting tanggung jawab, pan ga harus sama kyk yg lain.

2018-12-16 00:59

PIN🦄 Alfinaa_pin

lOl pipel👽

Karna yg singgah belum tentu menetap, pasti dikemudian hari dia akan meninggalkan mu, entah kpn itu pasti akan terjadi.

2018-12-16 00:59

reza azzami. hypsterchill

aku niat jogging besok. niat dulu aj.

2018-12-16 00:59

Sujang Baek dssd0829

RT @JeonMeimei: @btsvotingteam @BTS_twt Jung Hoseok
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-16 00:59

A-A-RON BennyNeutron_

TSU Alumnus. Sinfonian. AristoCRAT of Bands. B.E.A.S.T. Future Physician. Singer. Instrumentalist. Dreamer. Believer. Achiever. ✝ @KBEVSSS 🖤

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-16 00:59

lauren l0shea

:))))

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-16 00:59

isna isnahfd

RT @dsatriagaruda: Aquaman kalo lagi naik motor terus gapake helm jadi Aqutidakaman.

2018-12-16 00:59

alto_besila alto_besila

@ifthradian Hahhaa,

2018-12-16 00:59

BRIPDA Anton W.P winata_anton

BRIPDA / NRP. 94080674 ☞ SUBDEN 3 DETASEMEN A PELOPOR PASADENA

Waktu terus berputar siang malam silih berganti alur kehidupan terus berjalan seiring berjalannya waktu

2018-12-16 00:59

TukangBangunan_ boppplazzz

urbaee || being normal | bukan pengikut atta gledek

@GreyAshleyy yem malam ini cantikmu nambah 5%. ada bintang2nya soalnya

2018-12-16 00:59

nomnom keroropanda

a blessed, peaceful, and colorful mind person.

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 00:59

🅰 gnwan

nobody dies a virgin. life fucks us all.

RT @membuahi: untuk teman teman q yg menjadikan foto selfie nya sbagai wallpaper lockscreen hpnya sendiri mohon maaf tali silaturahmi kita…

2018-12-16 00:59

dinda. itsdindaw

mon maap anaknya suka receh

@askmenfess Me

2018-12-16 00:59

Erik Senopati erikthegamer

Last good people standing

25 Steam keys of Behind The Beyond being given away via @indiedb

2018-12-16 00:59

Pratama Anggit_indraP

@misbah_asror Apakah anda sudah tua? Wkwkwk

2018-12-16 00:59

Rudi Hartono rudihartono0512

Kutunggu seorang yang terbaik

Jalan jalan malam
Temu rindu lama tak jumpa semoga jadi anak yang Sholeh @ Balai Jagong Kudus

2018-12-16 00:58

Expo Jawa Tengah ExpoJateng

Expo Jawa Tengah

Jangan menyerah untuk memperjuangkan sesuatu yg tak sehari pun Anda bisa lewatkan tanpa memikirkannya

2018-12-16 00:58

Apika rafikamaulia

Sedang dalam proses...

@notthisfar Oh ya, selamat memasuki umur ke 22tahun yes paarrr😘

2018-12-16 00:58

포삐 Poppycitra_

Martino Carilo J

RT @membuahi: untuk teman teman q yg menjadikan foto selfie nya sbagai wallpaper lockscreen hpnya sendiri mohon maaf tali silaturahmi kita…

2018-12-16 00:58

Amelia Kristijohadi ameliactyas

+62 🇮🇩

........ yah ketauan cing deh 😅

2018-12-16 00:58

Sujang Baek dssd0829

RT @JeonMeimei: @btsvotingteam @BTS_twt Park Jimin
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-16 00:58

PIN🦄 Alfinaa_pin

lOl pipel👽

Tak apa kau memilihnya,
Lebih baik seperti itu daripada terpaksa.
Karena fajar saja tak pernah iri dengan senja yang selalu didamba.

2018-12-16 00:58

Nana mhasswikupukupu

Dell🌙 • PA

@FrenchFriesDSK Emm.. mommy syapa y? :(

2018-12-16 00:58

Andi-na andinaseptrian1

Berasa artis nih dikerubungi nyamuk :(

2018-12-16 00:58

ANDRE andre77035980

Keep healty

@Faizaljam @twsanusi @Fahrihamzah Terkait esmka itu mobil bukan mobil nasional,pemerintah hanya mendorong pengusah…

2018-12-16 00:58

Adek NurSaalamah

Est. 96💛
Ig: @nursaaalamah

Haha. RETCEH nur

2018-12-16 00:58

jangan dengerin ikkekhonsa

@Riza_Pahlafi Iya seperti itulah drama wong pacaran
Untung aku ga bucin 😋

2018-12-16 00:58

🌻. _its_naeeeee

Sc: N.naeeee

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-16 00:58

Aa_balige AaBalige

Oon

RT @AnitaJandamuda: Malam Minggu Yang Indah ❤❤❤

2018-12-16 00:58

Nunung_ nyungny219

Maaf jika perkataanku hari ini sangat menyakitkan, aku tidak tahu dan tidak menyadarinya jika perkataanku kali ini…

2018-12-16 00:58

Devi Febriana dvfbrn23

Ma fii qalbi ghairullah•
| Radiodiagnostic and Radiotherapy |
POLTEKKES KEMENKES SEMARANG

@kennyangellap Hiii ning ngisor tangga keeenn

2018-12-16 00:58

Adek NurSaalamah

Est. 96💛
Ig: @nursaaalamah

Hello tweeps mau curhaaaat bangeeeeetttt. Nitip salammm buat diaaaaa❤

2018-12-16 00:58

Apika rafikamaulia

Sedang dalam proses...

@notthisfar Okee gaes

2018-12-16 00:58

Radio SwaraKendalFM swarakendalfm

Stay Tune GADO GADO Bareng MaliQ Sampai Jam 1 Dinihari

2018-12-16 00:58

Kiyai Kanjeng fatih_bintoro

mengetuk PINTU LANGIT menggapai NURULLAH

Fakta yang sulit di akui

2018-12-16 00:58

Furniture Minimalis mebel_minimalis

Mebel furniture jati minimalis, antik, jepara, belanda, modern, murah, di jakarta, bandung, semarang, surabaya, yogyakarta, kendal, kaliwungu, bekasi, online

Biasakan segera mencuci piring kotor di dapur. Semakin cepat Anda melakukannya, maka beban Anda menjaga kebersihan dapur akan semakin ringan

2018-12-16 00:58

Yuniar Meda nyuun2

Assalamualaikum 💛

Huwaaa merinding

2018-12-16 00:58

Eno. #the_Ruby retno_uta

에이프릴's 엔니

Saya suka video @YouTube [HOT] I NEED U Team Stage ,언더 나인틴 20181215

2018-12-16 00:57

Sujang Baek dssd0829

RT @JeonMeimei: @btsvotingteam @BTS_twt Kim Taehyung
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-16 00:57

Luthfi luthfifadhilah_

Public Relations '15

RT @membuahi: di mall kok q nga ktemu sinterklas pdahal mau q ajarin syahadat asyhadu anla..

2018-12-16 00:57

Agus Agus46073631

mancing asal jangan di bagong

RT @AnitaJandamuda: Malam Minggu Yang Indah ❤❤❤

2018-12-16 00:57

Naufal Nashrullah Naufal_N23

Jadi orang sukses itu bukan pilihan tapi sebuah impian kita di masa depan.
Farmasi - UNISSULA'17

Orang yang gagah perkasa itu bukan
orang yang bertubuh kekar melainkan
orang yang mampu mengendalikan
emosinya ketika marah.

2018-12-16 00:57

dinda. itsdindaw

mon maap anaknya suka receh

@tanya2rl Buka app tsel

2018-12-16 00:57

alto_besila alto_besila

@ifthradian Fuck,that's true

2018-12-16 00:57

Pakar Logika PakarLogika

Digital Forensic - Goverment Sabotage - eDiscovery - Ligitation - Intellectual Property Disputes - Law Enforcement - Information Security - Corporate Espionage

RT @yhsdeo: Si kampret nyari dana sampe kesono ya, duhh kesian amat sih 😂😂😂
Cc : @singgihey

2018-12-16 00:57

Penarik hati nisrinaays

New accountt bangett ga boongg huahhh

@numpangdoang @shitlicious Jogja udah terang dong:v

2018-12-16 00:57

Pakar Logika PakarLogika

Digital Forensic - Goverment Sabotage - eDiscovery - Ligitation - Intellectual Property Disputes - Law Enforcement - Information Security - Corporate Espionage

RT @bokeerazz96: Baru ada presiden kyk gini lagi stlh Soekarno yang berani bilang 'go to hell with your aid' pas dulu di (cont) …

2018-12-16 00:57

mittaelen orangeskybaby

sunset babes.

Lagi buka twitter. Henponnya lowbatt, trus layarnya geter lalu gerak-gerak sendiri bolak-balik dan mencetin segala hal >_<

2018-12-16 00:57

Lilis Khusniati liliskhusniati

A serenity catcher

@timenz HAHAHAHAHA coba liat Bang jangan jangan si mbak gak punya kuping. Itu yg nempel di kepalanya bisa jadi cantolan panci 😌

2018-12-16 00:57

Alarm Motor IC Lock alarmiclock

cara pasang alarm motor, harga alarm motor, alarm motor terbaik, alarm motor canggih, alarm motor murah, skema alarm motor, SMS.WA 0838-600-300-1, BBM 7FC70DAF

Kunci utama untuk kesuksesan masa depan anda adalah anda sendiri. Gembok Motor Elektronik, BBM 7FC70DAF

2018-12-16 00:57

Sujang Baek dssd0829

RT @JeonMeimei: @btsvotingteam @BTS_twt Jeon Jungkook
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-16 00:57

Anisa anisaaljamby

ig. @anisa_aljamby

Rasanya semobil dg penulis novel muda terkenal, sa biasa saja😴

2018-12-16 00:57

Kukuh Sadja kukuh_sadja

Ayo semangat!!Kita hadapi apa yang kan di depan kita!!!

Aku gumon....

2018-12-16 00:57

Segitiga Story NabilaLiani

Jika kebaikan di balas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji.

2018-12-16 00:57

Leona bebeb_nana

Need an hour just for taking a shower//Your future private accountant 💚

@tafdibaong So i used to look like a man maksut u?

2018-12-16 00:57

fi. hovv2dresswell

Re-tweeter

@cybornacc Yah nanggung

2018-12-16 00:57

🤵 axbyczz_

Valar morghulish☠

RT @rskhaaa: 24/7 nempel kasur

2018-12-16 00:57

yos. grandispiritus

a place where my head takes a dump

Weh gabut amat

2018-12-16 00:57