Tweets at Kota Semarang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Semarang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Rizki Mono rizkimono_

medice! Paracelsus!

@novairinda Hoooo eh mbak, minta kontak kamu mbak

2018-08-19 22:26

wahyup97 wahyupuji197

Berusaha untuk tidak ngerewuhi kersane Gusti ~

Stuntman palelu bau 😭

2018-08-19 22:26

Rizqa Kusuma Putri kusumarizqa

live simply | dream big | be grateful | give love | laugh lots • andry_ns

Abis itu diem.

Dipake, tanpa disetrika 😅😂

Kesimpulannya, opini anak plg bisa diterima ortu ya. Kata lainnya diyakini.

2018-08-19 22:26

Mba mba olshop✨ Rizkyfnab

Akun baru tak seindah akun yang uda kehapus~

@rinapujiles Mbak pliss, hatiku iki wes kosong sejak lahir, mosok baru samean isi samean metu maneh wkwk😂😂

2018-08-19 22:26

bayu bayuarza

a programmer, a part-time teacher, a yg stan

@ibudarianakmu Alhamdulillah, aku bosan sendiri.

2018-08-19 22:26

Andi RobertAndiJR

Karismatik,Manusia Masih Hidup/
IG_____ @sersan_andi
#AnakBontot

RT @RandySuroso: Saya butuh 100.000 retweet untuk kultwit tentang efek samping dari lelaki yang dikebiri dan juga resiko jika memiliki pres…

2018-08-19 22:26

RedMoon NeoMoonAngel

🌀My Ava and Header @CherryTngCod 🌀Give information for Real and Verified Angels🌀Prommoted 6X sehari di 3 akun🌀DM to joint Prommoted🌀

RT @2323Riska: 🌸 Avail include area SEMARANG wajib DP ya sayang
🌸 More info DM💌 wa 📲 081229356187 @_alterland @suka_suka2345 @REAL_ANGELS1…

2018-08-19 22:26

KETUM Salah Tompo jangkrikkull

PUJAKESUMA (Putra Jawa Kelahiran Sumatera)

Mungkin hidup saya manis, sampai sampai semut pun tak segan menggigit saya.!

2018-08-19 22:26

JENIV bumil👶 kmjennieh

『 96L Roleplayer of Blαcĸpιɴĸ Kιм Jeɴɴιe α ѕeхy ɢιrl ♡ I'м ꜱᴡᴀɢ ɢɪʀʟ 』



















❝ jenoo's ❣ || jaehan's mom 👶|| ❞ #Kaumdewa ¬_¬

RT @bukansadewaa: pagi pagi dah ketemu anak SD sepedaan
👦 : mas mas maen apa sih?
👨 : twitter nih
👦 : jadul amat mas,kita dong mainnya ig…

2018-08-19 22:26

bo semarang 2323Riska

🌸REAL AKUN🌸 🌠@2323Riska 🌠 🏁 Open Bo AREA SEMARANG 🏩 Include / Exclude 💕 Spek 160 /💃BB 45 / 👙 34 , More info DM📩 or Wa 📲 : 081229356187 🏦 WAJIB DP💋

RT @2323Riska: 🌸 Avail include exclude area SEMARANG wajib DP ya sayang
🌺 More info DM 💌 wa 📲 081229356187 @Jugu_Ianfu @OmVrtPromote @ridu_…

2018-08-19 22:26

Beritapati beritapaticom

IG: ( FB:

Maling Motor Beraksi, Jupiter Z Milik Bakul Tempe di Pasar Puri Raib

2018-08-19 22:26

bo semarang 2323Riska

🌸REAL AKUN🌸 🌠@2323Riska 🌠 🏁 Open Bo AREA SEMARANG 🏩 Include / Exclude 💕 Spek 160 /💃BB 45 / 👙 34 , More info DM📩 or Wa 📲 : 081229356187 🏦 WAJIB DP💋

🌸 Avail include exclude area SEMARANG wajib DP ya sayang
🌺 More info DM 💌 wa 📲 081229356187 @Jugu_Ianfu…

2018-08-19 22:26

Panggil Aja Arga Arga99_

PIN: 5FFAFD28
IG: Arga_dewanda99
From Semarang City, Jawa Tengah ^^
Follback? MENTION ^^

Mt.merbabu Done

2018-08-19 22:26

Adi Juliawan jackmedia

Selunglung Sebayantaka (Susah Senang Bersama, Senasib Sepenanggungan)

RT @Mfakhruzi_: Yth. Presiden @jokowi rakyat kalimantan terutama kota Pontianak sudah terkena dampak kabut asap? Tolong evaluasi kinerja Ke…

2018-08-19 22:26

HanifRizan HanifRizan

future doctor.

Butuh stuntman buat koas dan kompre.

2018-08-19 22:26

Kudus Kota Kretek wargakudus

tempat aspirasi untuk warga kudus tercinta, berbagi informasi seputar berita kudus | Independent | IG @wargakudus | kerjasama/iklan via DM.

RT @SMM_Kudus_: Happy Persiku Jr DAY !! #COYMT

2018-08-19 22:26

ELLA Ellaudyaa

Breathe/Live/Love/Focus.Bismillah

RT @RandySuroso: Saya butuh 100.000 retweet untuk kultwit tentang efek samping dari lelaki yang dikebiri dan juga resiko jika memiliki pres…

2018-08-19 22:26

dif🌚 pisiway614

Up and down like a rollercoaster.

RT @bukansadewaa: pagi pagi dah ketemu anak SD sepedaan
👦 : mas mas maen apa sih?
👨 : twitter nih
👦 : jadul amat mas,kita dong mainnya ig…

2018-08-19 22:26

Kristiani Retno Kristiani_Retno

waktu kita mengalami proses,itu adalah jalan Tuhan,untuk menjadikan kita menjadi emas,,:)

@Septiana_arini Iyaa rin, rezin udah nikah hehe hooh mangklingi

2018-08-19 22:26

Muji Rahadi Mujirahadi2

bukan siapa2 hanya seorang tukang sablon

RT @RandySuroso: Saya butuh 100.000 retweet untuk kultwit tentang efek samping dari lelaki yang dikebiri dan juga resiko jika memiliki pres…

2018-08-19 22:26

zuhamilla zuhamilla

A grumpy cat

Sampe majang-majang iklan gede di pinggir jalan gitu, ku kira emang beneran MUA profesional. Lhah ig nya malah isin…

2018-08-19 22:26

Maemae Maemae71543826

RT @RandySuroso: Saya butuh 100.000 retweet untuk kultwit tentang efek samping dari lelaki yang dikebiri dan juga resiko jika memiliki pres…

2018-08-19 22:25

KONSUL BEAUTETOX-CEK PINNED tahtalfn

Pengabdi skincare -
Personal Account

@rlthingy Semangat sayang. Tuhan punya rencana yg indah❤

2018-08-19 22:25

es_poir es_poir98

🌹 Wattpad account of es_poir
👀Find me on Ig : unseenpeachyy

Udah ya #sneakpeek nya... silahkan ditebak2 sendiri dulu.. walau sneakpeeknya gakembantu sedikitpun kayaknya sih 😂

2018-08-19 22:25

Budiyanto EP BudiyantoEp

RT @BPerekonomian: PD BPRBKK Purwodadi meraih award dari Infobank sebagai Bank Terbaik dg asset di atas 500 milyar di bawah 1 Triliun.
Pen…

2018-08-19 22:25

Pazuzus izzah_zam

Muslim girl, love Allah and Rasulluah, and my family.
I'm different with another, green lovers^^

OMG!!! I lost a lot news 😭 udah brapa minggu gak on coba?

2018-08-19 22:25

Rifandi Radityahmad radityahmad

I'm an anti-euphoria. I see the daily phenomenon with a skeptical point of view,
but that's all just a jokes, dude !

media darling adlh kunci dr sebuah tarif.

2018-08-19 22:25

dins dhienssaraswaty

rindu akan akun twitter yang lama @dhiensaraswaty

RT @terselubung: idenya gak orisinil sih, tapi keren lah~

2018-08-19 22:25

cotim mbombo cotim9

YG 엔터테인먼트.. 당신이 좋아요 서울 and 시드니

@bigcircleshow @Metro_TV Lakoca, lakolak, latagor #bigcircleshow
#@bigcircleshow

2018-08-19 22:25

Kristiani Retno Kristiani_Retno

waktu kita mengalami proses,itu adalah jalan Tuhan,untuk menjadikan kita menjadi emas,,:)

@nafidaulfah Iyaa gar, pangkling yaa 😊

2018-08-19 22:25

Meow Cute Adorable meow_leader

Re-tweet mostly about Cats,cute animals, Arts, Beautiful place,Humanity, space and universe, sometime funny pics, technology, and little bit local politics

RT @Mfakhruzi_: Yth. Presiden @jokowi rakyat kalimantan terutama kota Pontianak sudah terkena dampak kabut asap? Tolong evaluasi kinerja Ke…

2018-08-19 22:25

Mochammad Rizki moch_rizkisam

from nothing to something.

Amazing Agricultural Technology!! TOP 10: The Best Rice Harvester Machine

2018-08-19 22:25

Arif Arsana jon_arsana

Saya hanya orang tolol yang nggak pinter-pinter.but I dont care

@JRX_SID @baybeats @BOBBYBIKUL @BonoSony kalian nongol juga

2018-08-19 22:25

MD dwmdn

infp taurean, random thinker

ini beneran pada fokus ngerjain administrasi doang ya gak kepegang substansi duh :"

2018-08-19 22:25

Tina 💎 Tina_BallSoHard

Jesus Saves | IG: @tina_ballsohard | UMB '19 | CAMBRIDGE, MA 🏙 Island ting 🌴

@_kelxise @jmatellus12 Y’all won’t 💀

2018-08-19 22:25

JUNGS hwangbiii

Time For The Moon Night ♡ || SinRin's ♡ || JessicaTiffany ♡

TY Squad 💩💩💩💩💩💩

2018-08-19 22:25

☂xʀ①⑧②™ anasheriee

Cap. Cashier @ Executive Club. Fans berat Victor hutabarat

Joni Atambua the real superhuman

2018-08-19 22:25

black pearl moniqindah

👑 Taeyeon Jessica Sunny Tiffany Hyoyeon Yuri Sooyoung Yoona Seohyun 👑 TOP Taeyang GD Daesung Seungri 👑 Jisoo Jennie Rose Lisa 👑

RT @bayuarza: Ya Allah jauhkanlah hamba dari orang orang yang baik pas lagi ada maunya aja ya Allah. Amin.

2018-08-19 22:25

Rizqa Kusuma Putri kusumarizqa

live simply | dream big | be grateful | give love | laugh lots • andry_ns

Situasi lain,

Ibu prepare. Trs nanya, "Kak, ini jilbab bagus yg mana? Brosnya brosnya pilihin. Pakein sekalian,ibu…

2018-08-19 22:25

P B Wibowo pabawibowo

MCFC , FTE UNDIP 12 , Hummi , Belgia

Btw asisnya Ederson ciamik juga

2018-08-19 22:25

Kristiani Retno Kristiani_Retno

waktu kita mengalami proses,itu adalah jalan Tuhan,untuk menjadikan kita menjadi emas,,:)

@yemima_okta Ayoo yem bareng yaa, lagi otw minta izin nii hehe

2018-08-19 22:25

Putera Pribumi haditama_86

positive thinking

RT @must_herypur: Keren fimnya, #2019JadiAktor #2019PulangSoloNaikMotor
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

2018-08-19 22:25

95,3 PRO2FM Semarang PRO2SMG

@RRI Semarang Jl A.Yani 144-146 | WA/SMS 08156510953 | BBM D1374A48 | Line/IG PRO2SMG | Streaming | produasemarang@gmail.com

Hi sahabat , yuk simak keseruan #dramaradio #paviliunahmadyani di episode #lomba17an 20.30 WIB ya

2018-08-19 22:25

sindy sindymrn

management industry

RT @WulanFerra: megang hp, mainin hp adalah cara paling jitu ngalihin 'gak tau mesti apa & gimana' 😝

2018-08-19 22:25

Nopitol Vita02Novita

Marketing ☺
Ndak usah muluk - muluk 💜
lhoto stalking eh 🍃

@dapormu Aku durung 😌

2018-08-19 22:25

Bila Bilarizka

Sedih aku tuh udah ngarep pengen ketemu libur gini tp ya ga bisa ketemu. Minimal kamu hibur kek inisiatif vc biar aku ga ngambek

2018-08-19 22:25

Zomblo🚶 AjieHermawan

lagi sendiri • Instagram: ajihermawann

RT @lintaspati: Sukses Gelar Festival Pawai Pembangunan, Ini Harapan Pemkab Pati

2018-08-19 22:25

Andra Titano andratitano

Talking about novel, comics, Football Manager, Do TA 2, art, and about us

@eleyyi Haha kan kamu selalu pantengi twitku

2018-08-19 22:25

wahyup97 wahyupuji197

Berusaha untuk tidak ngerewuhi kersane Gusti ~

RT @ylndpmdt: Padahal kemarin sudah nonton #OpeningCeremonyAsianGames2018 di TV, tapi sampai sekarang masih suka nonton lagi lewat youtube,…

2018-08-19 22:25

salma desra salmadesdes

Live your Life

RT @bukansadewaa: pagi pagi dah ketemu anak SD sepedaan
👦 : mas mas maen apa sih?
👨 : twitter nih
👦 : jadul amat mas,kita dong mainnya ig…

2018-08-19 22:25

dharma dharmaputpra

coffee•food•lifestyle journalist-director

@ultimatesadgirl kalo Hip Hip ?

2018-08-19 22:25

Nadya Nurul Pramita nadyanp_

likes to believe in pretty little things✨

RT @adhevyor: Aing teh asa 22 keneh da, ngan nempo snapgram batur asa loba nu nikahan..

2018-08-19 22:25

Loly waria Kudus loly_kudus

Stay Kudus,open massage

Pengn nyogok

2018-08-19 22:25

Kue Nyonya KueNyonya

Cita Rasa Tak Terlupakan

Semangat pagi all... Thank you ya bagi yg udh like fb dan follow twitter KueNyonya... terus ikutin berita kue nyony…

2018-08-19 22:25

Den Satrio satrioku363

RT @Mfakhruzi_: Yth. Presiden @jokowi rakyat kalimantan terutama kota Pontianak sudah terkena dampak kabut asap? Tolong evaluasi kinerja Ke…

2018-08-19 22:25

Kudus Kota Kretek wargakudus

tempat aspirasi untuk warga kudus tercinta, berbagi informasi seputar berita kudus | Independent | IG @wargakudus | kerjasama/iklan via DM.

RT @DispertanKudus: pelayanan untuk masyarakat yang akan merayakan Idul Adha @kominfo_jtg @ditjen_pkh @kementan @Amran_Sulaiman1 @humasresk…

2018-08-19 22:25

Fakhrissal Arga fakhrissal

RT @haabbiib: Kebencian memang menutupi segalanya, cobalah mulai berpikir rasional

2018-08-19 22:25

#GenerasiOptimis joel_rio

@psi_demak | Pengagum Gus Dur | Pluralism | #RevolusiMental | #GGMU | #JatengGayeng

RT @YixOyix: Prabowo Subianto telah menginstruksikan kepada tim pemenangan agar ikut membantu memberikan energi positif selama Asian Games.…

2018-08-19 22:24

wahyup97 wahyupuji197

Berusaha untuk tidak ngerewuhi kersane Gusti ~

Bzt anda 😭

2018-08-19 22:24

pasukan cebong banwemust

RT @RandySuroso: Saya butuh 100.000 retweet untuk kultwit tentang efek samping dari lelaki yang dikebiri dan juga resiko jika memiliki pres…

2018-08-19 22:24

12 nd herlinalfiany_

Pharmacy'14 🎓 | Line : herlina_12 | 🏡wlr-smg

@dinarasmarani Ntapssa bun, hawa dingin bikin perut laper terusss yaa hmmmm

2018-08-19 22:24

P B Wibowo pabawibowo

MCFC , FTE UNDIP 12 , Hummi , Belgia

@fajards Iyo ki, sekali tendang kebobolan

2018-08-19 22:24

es_poir es_poir98

🌹 Wattpad account of es_poir
👀Find me on Ig : unseenpeachyy

#sneakpeek #3
“Pernikahan itu komitmen, ..."

2018-08-19 22:24

dharma dharmaputpra

coffee•food•lifestyle journalist-director

@yogamuda nanti pas tgl 1 ramadhan

2018-08-19 22:24

YahyarrAee yahyarr

Akulah laron. Rayap yg berubah bersayap karena rindukan cahaya, berhasrat terbang sekadar u/ musnah & fana bersamanya.

RT @jengkelin__kan: Banyak yang sirik,...
Banyak yang nyinyir ...
Yg sewot juga banyak...

Tapi yg kagum ..Lebih banyak.
Yg mengatakan kere…

2018-08-19 22:24

Steven Adrian Wen StevenAdrianWen

saya adalah saya @_@

dgr musik emg bs buat hati tenang ^^

2018-08-19 22:24

Yohanes Dimas lunaticz_D

Im here to avoid friends on facebook

RT @RandySuroso: Saya butuh 100.000 retweet untuk kultwit tentang efek samping dari lelaki yang dikebiri dan juga resiko jika memiliki pres…

2018-08-19 22:24

SEMARANG SuciHerbalShop

GROSIR Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Masker Spirulina COD di SEMARANG, WA: 083842437980 - LINE: @ieq1101b #Semarang

masker wajah cepat putih di Semarang, WA: 083842437980 - LINE: ieq1101b #SpirulinaSkincare #Semarang

2018-08-19 22:24

David Beta david_betaa

Ad Majorem Dei Gloriam

hahaa true!

2018-08-19 22:24

Jemmy engineer Jemsguns

Just simple

Baru saja mengirim foto @ Ayana Gedong Songo Semarang

2018-08-19 22:24

putri khilda amalia putrikhilda

Alste 13. Simple person with complicated mind.

Ngebayangin gmn latihan para talens opening ceremony asean games 2018. Jadi inget pas dulu di sie acara pensaga bua…

2018-08-19 22:24

budi maryono bmsakerah

| 📚 Mengunyah Rindu, "Bapak Nakaaal...!", Zikir Kita, Punya Istri Memang Berat, Jula-juli Cinta Mini | IG @massakerah | FB @massakerah |

...kritis dan nyinyir itu seperti beda tipis, padahal beda sangat jauh...

2018-08-19 22:24

Butler's Fristiasyh

thread-seru seeker |
est. 1998

RT @Rikeshaputri2: Selamat tidur aja , gak ada selamat untuk ucapan lainya

2018-08-19 22:24

Mas Don MasDon62369206

@Ayu_Pertiwi_Aza @Sri_widuri_Aza

2018-08-19 22:24

moby dick DennySa015

..smile, positive, be grateful...

RT @Mfakhruzi_: Yth. Presiden @jokowi rakyat kalimantan terutama kota Pontianak sudah terkena dampak kabut asap? Tolong evaluasi kinerja Ke…

2018-08-19 22:24

Anggoro Nosa anggoronosa

civil engineer! lfc fans!

RT @Mfakhruzi_: Yth. Presiden @jokowi rakyat kalimantan terutama kota Pontianak sudah terkena dampak kabut asap? Tolong evaluasi kinerja Ke…

2018-08-19 22:24

☂xʀ①⑧②™ anasheriee

Cap. Cashier @ Executive Club. Fans berat Victor hutabarat

mau pake stuntman apa engga. yg penting 2019 bukan jokowi lagi presiden nya.

2018-08-19 22:24

bo semarang 2323Riska

🌸REAL AKUN🌸 🌠@2323Riska 🌠 🏁 Open Bo AREA SEMARANG 🏩 Include / Exclude 💕 Spek 160 /💃BB 45 / 👙 34 , More info DM📩 or Wa 📲 : 081229356187 🏦 WAJIB DP💋

RT @2323Riska: 🌸 Avail include area SEMARANG wajib DP ya sayang
🌸 More info DM💌 wa 📲 081229356187 @_alterland @suka_suka2345 @REAL_ANGELS1…

2018-08-19 22:24

izha yusmal izhayy

owner COZEE healthy club and boutique
, Founder Semarang Mompreneur Community

Bersama the next Active World Team Member,
Mba Cindy dan bu Budhi...

Stay close, stay action....
then the system…

2018-08-19 22:24

bo semarang 2323Riska

🌸REAL AKUN🌸 🌠@2323Riska 🌠 🏁 Open Bo AREA SEMARANG 🏩 Include / Exclude 💕 Spek 160 /💃BB 45 / 👙 34 , More info DM📩 or Wa 📲 : 081229356187 🏦 WAJIB DP💋

🌸 Avail include area SEMARANG wajib DP ya sayang
🌸 More info DM💌 wa 📲 081229356187 @_alterland @suka_suka2345…

2018-08-19 22:24

Amieq Fahmy Al Habeebullah Ameque43

Bangga ber-Islam Nusantara

@New_adventure28 @RNoorriwayanti @rockygerung @jokowi Lebih dungu kampret

2018-08-19 22:23

Ashif fihsaayas

Urip mung mampir mbahas mantan
🍃

@dapormu Asui di folo tenan,. Hahahaha

2018-08-19 22:23

Dirga Ardian Nugroho DirgaArdian

Merdeka

Mantap Aguero wkwkwk gak sia-sia masang di FPL wkwk

2018-08-19 22:23

JUNGS hwangbiii

Time For The Moon Night ♡ || SinRin's ♡ || JessicaTiffany ♡

Kemarin keaktifan squad nya bisa tembus banyak 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2018-08-19 22:23

Bila Bilarizka

Dunia aku tuh cuma melulu tentang kamu, temen ngobrol aku cuma kamu, jd kalo aku sering ngambek krn kesepian ya yg harus disalahin siapa?

2018-08-19 22:23

nida usanah nida_usanah

REPORTER FIT RADIO 95,7FM SEMARANG- Pemimpin Redaksi Kompas Mahasiswa Unnes- Freelancer

BKIPM Semarang bersama masyarakat sisir sampah di Pantai Maron lewat @InfodariAnda_ID

2018-08-19 22:23

irma surya wahyuni irmaituryu

menikah itu 1 tahun cinta, selebihnya komitmen,,,,

RT @RandySuroso: Saya butuh 100.000 retweet untuk kultwit tentang efek samping dari lelaki yang dikebiri dan juga resiko jika memiliki pres…

2018-08-19 22:23

Fiona Adeline AdelineFiona

@kaesangp Yg penting dibacanya sama dihack 😂 Ops ga boleh ya hrs dibiasakan menulis yg benar ✏️

2018-08-19 22:23

Mutia Sa Aelfwine13

Universitas Negeri Semarang | 中文系 | OPTIMIS !

Alay mberah 😅

2018-08-19 22:23

imaaa heeyima

🚀

Dan sempet mampang foto profpic di akun sosmed lainnya.
Dikira lagi nyebat.
Iya saya nyebat gaes.
Nyebat es teh ya.…

2018-08-19 22:23

fe💜 sugarrrm

Fan Account BTS 💜💜 ARMY Only [+62]

RT @laylarafani: @kaoshitam @dissadellfia @barcelonabryan @wishnutama Danus jual gorengan sampe amandel harus diangkat karena jual sendiri,…

2018-08-19 22:23

Aryasatya Abigail sajakrumpang_

⠀⠀⠀#LakonFiksi (20%) a part of @atmosfersenja

@sommerhimel -tidak ingin adiknya terluka.

Ia menyusul sang adik, lalu kembali menggenggam tangan Natasha dengan e…

2018-08-19 22:23

NIZAR maftuh_nizar

darkness have a limit called the light | ©MNW

@Telkomsel mau tanya min, kalo streaming di MAXstream pake wifi indihome, apakah mengurangi kuota internet pada nom…

2018-08-19 22:23

Ferry Farizal Eka S ffes20

football, basketball, and FC Barcelona

29 point dari Nathasa Debby belum mampu untuk mengalahkan Kazakhstan! Rebound masih jadi masalah utama untuk Timnas Basket Putri kita!

2018-08-19 22:23

Lek_Roe Dhewo100

---- M-A-N-U-S-I-A ---- --yg Slalu GAGAL Paham-- -----tapi NGEYELan-----
#Katanya

Dahulukanlah KASIH SAYANG,
Serta akhirilah dengan KESABARAN.
#Katanya

2018-08-19 22:23

Fendi Rimawan fendirimawan174

Litotes

@Muhamma95734816 Joss

2018-08-19 22:23

domn dominikoardyn

Saya suka video @YouTube Jonas Blue - Rise (Acoustic) ft. Jack & Jack

2018-08-19 22:23

DPR DadiPujiadiReza

BERSAMA, BERAGAM, BERSATU, INDONESIA.
Planet, People, Peace, Posperity, Partnership
#99

RT @Mfakhruzi_: Yth. Presiden @jokowi rakyat kalimantan terutama kota Pontianak sudah terkena dampak kabut asap? Tolong evaluasi kinerja Ke…

2018-08-19 22:23

Amir Mahmud Amir_Pati

aku memang bukan orang yang idealis ya, tapi aku bukanlah orang yang culas, setidaknya ada prinsip yang aku pegang

Nabi Muhammad aja pas dakwah banyak haters nya, sebagus apapun nabi menyampaikan dakwah abu Jahal dan abu lahan Nda…

2018-08-19 22:23

#PrabowoUno2019 ZulfakarSArif

Hobi Main Futsal || Fans PSM Makassar || Fans Barcelona || Tidak lebih baik dari Anda || Member of Aksi Cepat Tanggap (ACT) & Dompet Dhuafa

RT @Mfakhruzi_: Yth. Presiden @jokowi rakyat kalimantan terutama kota Pontianak sudah terkena dampak kabut asap? Tolong evaluasi kinerja Ke…

2018-08-19 22:23