Tweets at Kota Semarang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Semarang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

๐Ÿ”Ž๐Ÿ’œSifaKim SS๐Ÿ’œ๐Ÿ” sifakim_ss

my life is a gift
ARMY
๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

#TeenChoice #ChoiceFandom #BTSARMY @BTS_twt

2018-06-26 00:25

PW GP ANSOR DKI AnsorDKI

Sosial

RT @towus_AY: @AnsorDKI @Staquf @lukmansaifuddin Bisa jadi kena penyakitnya @tifsembiring

2018-06-26 00:25

Fadhil P fadhildityap

Concept Visualizer | Sound Designer | Game Dev | Looking for Opportunities, Internships and Voluntary Projects, Send PM ๐Ÿ˜€

@Gass_addict Ngopi gas

2018-06-26 00:25

Gar je_momok

somos libres

memang enak kalo sambil klekaran

2018-06-26 00:25

์ง„์…ธ baebys10

stay be my bae for a long time

@rifaoneday Pokoknya dia gimana pun suka lah udah wkwk

2018-06-26 00:25

Akhmad Tsalist N. T. zeromanatt

halo, this is my twitter. you can chat with me. i hope you take easy.

Saya suka video @YouTube F1 2016 FAIL Compilation

2018-06-26 00:25

ica sabtukemarin

( CA / PA ) cita-cita: body kayak blackpink. food lover, sleep lover, enam hari lover!๐ŸŒน

Pengen nangis...

2018-06-26 00:25

Nurul Hidayah nurulie_

love me or die

@jembercoret Biasa ae, koe kudu ngoco

2018-06-26 00:25

- SilverGalaxy_L

L-1485 ๐ŸŒŸ ||
EXO โ˜• ||
9 in our eyes ๐Ÿ‘€
but,
12 in our hearts ๐Ÿ’•

RT @Laras57693158: @FaktaEXO_ID @weareoneEXO Don't go

2018-06-26 00:25

6FIGURES manzeratti

C R E A T I V E_S T R A T E G I S T

My mind. I hate it.

2018-06-26 00:25

Andi Muhammad andharyantoo

#NewProfilePic

2018-06-26 00:25

Denisa Kristiana denisakristiana

suka ramai tapi phobia keramaian...

@diasndii belum gajian ditambah ngeliat ini sedih banget rasanya :'(

2018-06-26 00:25

Surya Hadinata suryahadinata

Liverpudlian|the reds|vespa mania|simple person|

@maryadisantana @ganessaWtirto Bhak!!...berasa ye yad ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-06-26 00:25

Andi Pryakin L andiakin

Teknik Sipil & Lingkungan IPB '09 @SIL46IPB |Engineer PT Nindya Karya |Iโ€™m not glad itโ€™s โ€œFridayโ€ Iโ€™m glad itโ€™s โ€œTodayโ€. Love your life 7 days a week.

ะ ะพััะธั

2018-06-26 00:25

JINNN btsvoting_teil1

Follow my real account @tyeoiolngi
โคโคโค
I will follow back on that account.
#ARMY #NCTzen #innercircle #ahgase

RT @sifakim_ss: Ini lagu untukmuโ€ฆ Intro: Singularity oleh BTS
/>
Sambil stream

#TeenChoice #ChoiceFandom #BTSARMY @โ€ฆ

2018-06-26 00:24

Nursyaaah nursyaaah

Beruntung punya cinta selengket upil | Satu shaf di belakang @danumahardikaa

Keniqmatam dunia dapat di wakilkan dengan abis mandi trus di blonyohi minyak kayu putih kemudian maru, mapan turu.

2018-06-26 00:24

Kue Nyonya KueNyonya

Cita Rasa Tak Terlupakan

Yok turunin resiko stroke dengan ini guys... Baca dan like ya.. ^^
#KueNyonya #CitaRasaTakTerlupakan

2018-06-26 00:24

uny inadamharwibawa

thank me later babe๐Ÿ’™

@Melati_JKT48 Abis touring dongg

2018-06-26 00:24

Sasi Kirana sasisudibyo

I look into your eyes... And I found...
Tai mata.
Bersiin dulu sik!

@BanyuSadewa AKU BANGGA MENJADI ANAK INDONESIAAAAAA

2018-06-26 00:24

Lilis Chairiana lilischair

Ditipu gojek tapi aku udah ngantuk

2018-06-26 00:24

Ninda N.K. nindanoo

SECRET

@ididaaaaa @adelladellaide Wkwk sini ajak kenalan ama singa :v

2018-06-26 00:24

Tiffany Young hwangbiii

Time For The Moon Night โ™ก || SinRin's โ™ก || JessicaTiffany โ™ก

@kty309309 Yup..biasanya nyampek kapan tu? Besok apa lusa? Dimasukin kedalam paket dip. Punya gw juga udah otw dikirim hri ini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

2018-06-26 00:24

Zulfikar Gilang W ZulfikarGilangW

Dah beristri, kram ?

2018-06-26 00:24

ReGGa ReFaNJi refanji

Regga Jaya

ke alfamart bayar tokopedia..ujan ujan, ngak pakek sendal,makek baju sobek...bayar 200rb mkek receh 2000an...koyokโ€ฆ

2018-06-26 00:24

Fahmi RU ayaakii

๐ŸŒSemarang

@NiaAdnani @lailifff @dsuperboy ah knp bener

2018-06-26 00:24

ivan ivanadi21

Diponegoro University '16.
Brith-pop addict

RT @rifka_chintia: Kita masih sahabatan? Gatau juga aku.

2018-06-26 00:24

acil nabilaarm

calon mantu ibumu.

@fajar_santoso8 ngaaaa

2018-06-26 00:24

Steven Adrian Wen StevenAdrianWen

saya adalah saya @_@

need to share >.<

2018-06-26 00:24

bhakti prabandyo

RT @RandySuroso: Sosok @ganjarpranowo adalah pemimpin yang dekat dengan ulama. Sejak dulu sampai hari ini beliau sering sowan ke kepada Kiaโ€ฆ

2018-06-26 00:24

๐Ÿ”Ž๐Ÿ’œSifaKim SS๐Ÿ’œ๐Ÿ” sifakim_ss

my life is a gift
ARMY
๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Ini lagu untukmuโ€ฆ Intro: Singularity oleh BTS
/>
Sambil stream

#TeenChoice #ChoiceFandom #BTSARMY @BTS_twt

2018-06-26 00:24

AmbarSHery nya HerySakata sheryambar

Kita tak harus melompat.. Karena satu langkah kecil kedepan lebih baik daripada jalan ditempat

@QA_MetroTV @maman1965 Jawaban nya kurang berani si young lex tadi ... Mungkin masih ada sisi lain yang dia hormati dan jaga hatinya ...

2018-06-26 00:24

acil nabilaarm

calon mantu ibumu.

@syifasyakh males buka laptop wkwk

2018-06-26 00:24

Supri Ngapak NgapakSupri

Jalani hidup ini apa adanya dan junjung tanggung jawab

#FotoProfilBaru

2018-06-26 00:24

Erik Abdi erik_aabdi

Ocean (feat. Khalid) by Martin Garrix, Khalid #NowPlaying

2018-06-26 00:24

Anggiet Wyka AnggietWyka

๐Ÿ“ท TrioAng | ๐Ÿ‘ท Soil Mechanics Lab. Diponegoro University of Semarang | ๐ŸŽ“ USRG | ๐Ÿธ Player's | ๐ŸŒ City of Ikhlas (0284) ๐Ÿ” City of Lumpia (024)

At Best Camp โ€”

2018-06-26 00:24

Shinta Purwo P shintapurwo

Gladiool High School 2013 | Faculty of Law Diponegoro University 2013

Ternyata masih follo akun himym dr jaman sma masih suka bgt ntnin seriesnya. Jd kangen lg ga siii sama himym :'))))))

2018-06-26 00:24

BOOKINGAN SEMARANG VivianHope10

Info RR DM or W.A 0816355380








*COD/DP Monggo*

#bosemarang
#bispaksemarang
#bisyarsemarang
#semarang
#wisatasemarang
#panggilansemarang
#wanitasemarang

2018-06-26 00:24

ส•โ€ข๏ปŒโ€ขส” Kita_Shirane

don't rich people difficult, ini bio bukan fisika
.
.
.
์Šˆํผ์ฃผ๋‹ˆ์–ด
์—˜ํ”„
LABEL SJ
SM STAN
#WaitingForRyeowook
#WaitingForKyuhyun
#Replay

Kok filter sama stikernya gak asing yaa? ๐Ÿ˜Œ

2018-06-26 00:24

Sasi Kirana sasisudibyo

I look into your eyes... And I found...
Tai mata.
Bersiin dulu sik!

@audnmonika Gini gini...

2018-06-26 00:23

Berita Semarang BeritaSemarang

Akun Resmi @BeritaSemarang.NET - Media Informasi Kota Semarang | Fanpage: @BeritaSemarang

Instagram: @BeritaSemarang

Youtube: @BeritaSemarang

SEMARANG, - Malam tadi, sekitar pukul 18.30 WIB, sebuah mobil Nissan x-Trail berplat H 8785โ€ฆ

2018-06-26 00:23

Agus Indrian Saputro agusindrians

@septsepptt Pengen dosa tapi takut misuh

2018-06-26 00:23

Berita Semarang BeritaSemarang

Akun Resmi @BeritaSemarang.NET - Media Informasi Kota Semarang | Fanpage: @BeritaSemarang

Instagram: @BeritaSemarang

Youtube: @BeritaSemarang

Mobil Terbakar di Persimpangan Sompok Baru, Beginiย Kronologinya

2018-06-26 00:23

Ibow ibow_2nd

pe-retweet atau pe-reply tweet orang..
aku tuh ga pinter bikin kata2..
bahu fetish..

@alanpost_ @benNjerry @ompimpimpa di mentegain ah..

2018-06-26 00:23

Delfa Ayu Adelia delfadelfo

Family Is Everything โค

@rakaryanto @ikramarki Sembunyi di gua hiro :)

2018-06-26 00:23

acil nabilaarm

calon mantu ibumu.

@tyibrhm yha bike

2018-06-26 00:23

bayu _edwinbayu

@dianchaterinne Tapi kenapa antimo?

2018-06-26 00:23

Lathif Adi Prayogo lathif_adhy

Penjelajah amatir

@Pebithly Sesuk jam 8

2018-06-26 00:23

salwayuliana.ch Salwayuliana_ch

rapenting -,-

Pada dasarnya aku takut kehilangan . Tapi kutau , bahwa yang awalnya datang diapun akan pergi .-jadi kuikhlaskan. @Kulinobareng_

2018-06-26 00:23

Yoga32587604 Yoga32587604

Hidup santai itu bahagia

@dianparamita691 Open member apa ini, boleh dong masuk in

2018-06-26 00:23

Towus Ainul Yaqin towus_AY

Pimpinan Pusat Rijalul Ansor||CEO PT Emha Albar || Direktur PT Sorban Nusantara ||
Bersama dengan semangat yang sama
membangun kemandirian bersama

@AnsorDKI @Staquf @lukmansaifuddin Bisa jadi kena penyakitnya @tifsembiring

2018-06-26 00:23

Waralaba Minuman Muchomania

Waralaba - Waralaba Minuman - Peluang Usaha - Ice Blend - Coklat #Infofranchise : 0813 9009 7792 Pin BB :551D9531 .Http.//Facebook/Mucho Mania.

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seoranโ€ฆ

2018-06-26 00:23

Tiffany Young hwangbiii

Time For The Moon Night โ™ก || SinRin's โ™ก || JessicaTiffany โ™ก

Harga ready di kpc lebih murah ketimbang di kpopsale.

2018-06-26 00:23

Abdul FatahAsari

@mohyusufalwi Iyaiya mas ucup

2018-06-26 00:23

Dame damwn

Every day is a fresh start.
Don't miss any chances. Live bold!

@chacumber @primaditra_ Gass๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ

2018-06-26 00:23

acil nabilaarm

calon mantu ibumu.

@kacaangijo NYOOOH

2018-06-26 00:23

Ibow ibow_2nd

pe-retweet atau pe-reply tweet orang..
aku tuh ga pinter bikin kata2..
bahu fetish..

@saybuddy masa iya mau beli baju jara harus nunggu punya gadun?

2018-06-26 00:23

#futsaloriginal lapakkuiki

Cukupkan dengan original [] 08989891885 WA/Line [] FP/IG: lapakkuiki [] 121015

@esyamsuar Ya belom Oom :)

2018-06-26 00:23

Penulis Biografi ๐Ÿ““ Wariskan Sukses Anda ๐Ÿฏ ZakyHiromasa

#PribumiBersatu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #AksiBelaIslam | BERSAMA ULAMA BELA KEBENARAN. Berharap Pemimpin Amanah, Siddiq, Fathonah, Tabligh. Penulis Buku Biografi, Annual Report ๐Ÿ“

cc @KPU_ID @bawaslu_jateng @bawaslu_RI @perludem | Masih adakah Keadilan dlm #PilkadaSerentak2018 #Pilkada2018โ€ฆ

2018-06-26 00:23

Ida Inar IdaInar1

๐Ÿ’•slamat datang๐Ÿ’•





Allah๐Ÿ’ฆ





Al amien hits๐Ÿ’ซ

Hello oppa๐Ÿ˜Š @BTS_twt

2018-06-26 00:23

Rini Septiani PR Rinisssss

Anak kos baik-baik.

Pernah ngga kalian dichat sama adeknya mantan. Pernah kepikiran ngga kalo itu tuh disuruh kakaknya atau malah dipegang kakaknya pas chat?

2018-06-26 00:23

Faridah Nur Afifah FARIDAHAFIFAH

ู…ุญู…ุฏ ุตู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…

@_devifatmala Halahh wkwkwkwkwk.

2018-06-26 00:23

acil nabilaarm

calon mantu ibumu.

@ellsnirmalaa maap a, tp bsk w nga paketan ๐Ÿ˜ญ

2018-06-26 00:23

๐Ÿ”Ž๐Ÿ’œSifaKim SS๐Ÿ’œ๐Ÿ” sifakim_ss

my life is a gift
ARMY
๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

@btsvotingteam @BTS_twt #TeenChoice #ChoiceFandom #BTSARMY @BTS_twt MIN bojo ku

2018-06-26 00:23

Ratih Ratih05630874

Seorang ibu yang bangga mempunyai 8 putra putri, mempunyai keluarga yang istimewa. Insya allah sakinah mawardah warohmah Aamiin...

Bismillah ya de. @Lesti_Jenong_DA

2018-06-26 00:23

Adelina Putri AdlnPutri17

Urban and Regional Planning Undip'14

@OnixOctarina Semakin kesini semakin banyak hal yg difikirkan ๐Ÿ˜ข

2018-06-26 00:23

๐Ÿ’™ willa707

taurean

Bisik bisik tetangga

2018-06-26 00:23

Badai Diyon64936298

swing or 3s, dm

Yuk kopdar

2018-06-26 00:23

Dachi_Dorem! 87 Dachi_doremi

The power off ginchuu๐Ÿ’‹๐Ÿ’„

RT @nisanisuu_: Tetaplah jadi tempat pulang terbaik untuk segala lelahku;kasur๐Ÿ˜

2018-06-26 00:23

Rieza Pahlevi riezpahlevi

Ngaku Beriman tapi kok Insecure

RT @RandySuroso: Sosok @ganjarpranowo adalah pemimpin yang dekat dengan ulama. Sejak dulu sampai hari ini beliau sering sowan ke kepada Kiaโ€ฆ

2018-06-26 00:22

acil nabilaarm

calon mantu ibumu.

@dknhfzha udah sampe bosen ๐Ÿ˜‚

2018-06-26 00:22

#BocahAngon TaufiqFuadi

manusia biasa, berjalan di atas bumi, bisa manjat pohon, bisa berenang dan tidak bisa terbang. #Compassion

RT @SPrastyo21: Puasa adalah madrasah, seharusnya setelah keluar dari madrasah kita lebih pandai dalam menahan diri, hawa napsu
#GSJuni

2018-06-26 00:22

Jhon Hadid jhon_abraham

maafkan aku bila hasratku keliru

Aduh ngondek semua ini yg di indosiar

2018-06-26 00:22

Rifqi Al Ghiffary rifqialghiff

030698 ~ udah cukup senang dengan ketemu oshi ~ kindperson ๐Ÿ‘

@officialJKT48 Udah transfer tinggal nunggu dikonfimasi aja nih,,

2018-06-26 00:22

Boiim hanif_ibrahimm

aku yang ke-empat dari delapan harapan

@shintanams Emang tanggal 9 mau ada apa?

2018-06-26 00:22

FIA fialistia08

Happy free confused and lonely at the same time

Kalo lagi kek gini lagu yg vibesny semacam echame la culpa berasa hambar ga ada asik nya samsek

2018-06-26 00:22

asatu.id asatuid

Portal Berita Semarang | Terpercaya, Lugas, dan Mendalam |

MUI Jateng : Serukan Gunakan Hak Pilih Dalam Pilgub Jateng - #asatusemarangsekarang

2018-06-26 00:22

Abii Noei Abii_Noei

R O S S O N E R I D I N I N G R A T A N ๐Ÿ”ดโšซ |
ajining diri soko lathi,ajining saliro soko busono | XL Axiata Central SMG-2 | D I E M A N N S C H A F T

RT @MIsUngaran: Menunggu keputusan UEFA, kami ingin berbagi dengan Anda beberapa fakta substansial.
Kami mengharapkan keadilan, penilaian bโ€ฆ

2018-06-26 00:22

IG : @sentothary sentothary

I'm a man who love photography
Line @sentothk
telp 081325161001
WA 081903947415
twitter instag path @sentothary
FB @sentotharyii

Kokean diving kiye

2018-06-26 00:22

Terry Mutiara Utari terrymutari

coming from reality to stay in unreality.

RT @sasisudibyo: Besok sharing2 skincare buat acne prone skin yang manjur di aku yaaaa...

Sekarang syudah malam.
Yok kelon yok.

Aku keloโ€ฆ

2018-06-26 00:22

salwayuliana.ch Salwayuliana_ch

rapenting -,-

bismillah aku ikhlas.

2018-06-26 00:22

Tiffany Young hwangbiii

Time For The Moon Night โ™ก || SinRin's โ™ก || JessicaTiffany โ™ก

Dah sampe ya @kty309309 btw kemaren PO harganya berapa?

2018-06-26 00:22

sondong swarso57

aq wong pati jawa tengah

2018-06-26 00:22

belalangtempur ghoni_ab

โ€ุงูŽู„ู„ู‘ู€ูฐู€ู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูฐู‰ ุณูŽู€ูŠูŽู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูฐู‰ ุฃูฐู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏูย 

@Ubaidullah_Sdq yai badhe tanglet.
Nopo tiyang islam kok enten.
Mukminin. Muslimin. Muhsinin.
Musrikin. Munafikin. Dzolimin.

2018-06-26 00:22

Debbi R. Saragih debbiersaragih

Following curiosities.

RT @sasisudibyo: Eh, naq gaul junkfood, udah pada tau belom kalo KFC mulai diet sedotan plastik?
Kece yah ๐Ÿ˜Š

2018-06-26 00:22

A.Y.Wibowoโ„ข _tik_a

~ pecandu air putih ~

#2019Gantiumur

Kesempatan buat halan2 ke turki lagi... yeaayyy

2018-06-26 00:22

mekanik mekanikmoge

RT @Stella94454814: Suara gitar, suara ombak, suara nyanyian bersama sahabat, ditambah sekaleng susu #BEARBRAND untuk melengkapi. Kenikmataโ€ฆ

2018-06-26 00:22

Yayang Aisyah yanktse

Trust me, run will make you happy! ๐Ÿ˜

Otak gak nyampe ๐Ÿ˜…

2018-06-26 00:22

Abii Noei Abii_Noei

R O S S O N E R I D I N I N G R A T A N ๐Ÿ”ดโšซ |
ajining diri soko lathi,ajining saliro soko busono | XL Axiata Central SMG-2 | D I E M A N N S C H A F T

Jadi pemimpin dimanapun bakalan di cerca dihina di cariยฒ kesalahannya...tapi ingatlah,keadilan terbaik hanyalah milik Alloh Ta'ala.

2018-06-26 00:22

Ay.am ghl23_

โ€ 
[290717 ๐ŸŒŸ] [230618 - 21:46๐Ÿง]
#๋ณ„๋น› ๐ŸŒŸ #๋”๋น„ โค #์›Œ๋„ˆ๋ธ” โœจ

HUHU BENERAN ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
JADI PENGEN, HARGANYA MURAH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-06-26 00:22

Citta Arunika R. arunikacitta

Wifey to @hesyahermansyah, part time doctor, forever story teller, secret keeper and good listener. part of @katadara3

@rachmadinar mam, kmren ak mudik ke soloo lalu keinget napak tilas jaman iship, kangen yaa, minal aidzin wal faidzin btw mam...

2018-06-26 00:21

wijayanti Fried_ida

don't stop. If u stop, your dream will stop ll Science-Edu Departement| Semarang State University

Subhanallah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2018-06-26 00:21

Tidak di kenal58687291 Aditya586872911

Bsw

@Yurianggoro1 Test

2018-06-26 00:21

hanik hanikhanik

@_GunSo Ngutip tweet ndi ki

2018-06-26 00:21

Ratih Ratih05630874

Seorang ibu yang bangga mempunyai 8 putra putri, mempunyai keluarga yang istimewa. Insya allah sakinah mawardah warohmah Aamiin...

Apapun yg buat dede bahagia kami suports sayang #LestiDiBintangPantura5

2018-06-26 00:21

G indriiprabowo26

JackJ and JackG
fan account
indonesian
โคโคโคโคโคโคโค

RT @nisanisuu_: Ketemu kasur kek ketemu doi, bahagiaaaa๐Ÿ˜

2018-06-26 00:21

Antoine D otistadhana

a person who falling in love with #MUFC

Never change, i loved Indonesia ๐Ÿ‘

2018-06-26 00:21

ice tea Ezty42

Hobi makan tapi takut gemuk

Oh yaa??

2018-06-26 00:21

mekanik mekanikmoge

RT @Stella94454814: Susah dan senang sudah kita lalui.. Hujan dan badai pun bisa kita lewati.. Itu semua karena dirimu ada bersamaku.. Teriโ€ฆ

2018-06-26 00:21

Nurfajrin DA nurfajrindhuhaa

Teknik Geodesi UNDIP'14

@rzkrmadhan Apatuh ki?

2018-06-26 00:21

Nana lolosstanaamiin

Dell๐ŸŒ™ โ€ข CA/PA?

@rlthingy Doi. ๐Ÿ˜ท

2018-06-26 00:21