Tweets at Kota Semarang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Semarang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

dina hariroh dinaruTa

I'am medical laboratory 🏥🔬💉, never never never give up
:)

@KwikKianGie_ salam,pak @KwikKianGie_
mohon pencerahannya
posisi real count KPU kn skrg sdh 30% dan paslon 02 tert…

2019-04-24 23:02

Daniel Satrio Nokitron

juara bertahan lampu bangjo pertigaan patung kuda.

@eziliadita biar yang belum liat bisa liat kak, soalnya twitter kan most recent gitu hehe

2019-04-24 23:02

Saya muzh_29

Bukan tukang rangkai kata. kebetulan saja, menemukan kata-kata.

Dia nyata dalam bayang sunyi
Mengecupmu berulang kali
Mengepakkan sayap harapan
Pada bait-bait doa sepanjang malam.…

2019-04-24 23:02

Noona Jeon noonajeon____

EXO-L

RT @intanorii: Pasti kalian punya temen yang story ig nya sama kayak story wasapnya. Pas story wasapnya masih loading langsung mikir
"ini p…

2019-04-24 23:02

Calon Pegawai Kemenpar 🔜 Adindabei

🎓Tourism Management'16 // Mark Feehily & Westlife are part of my life❤🔥🎶 // #Wonderfulindonesia

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-24 23:02

Kekasih Gelap queenunika

Cita-citaku ketemu Rory Asyari!

Mau ngelarin thread makaji ga selese2. Dasar makaji, kisah hidupmu terlalu rumit

2019-04-24 23:02

bibit_durian edosa_putra

hayah mbuh

Belajar kendalikan emosi

2019-04-24 23:02

E N G enggallistyana

hai

Bucin yg ada ada subjeknya.

2019-04-24 23:02

ken. nknfngrl

random dan multifandom 💃

🌟"THIS IS A LOVELY GIRL" BACKPACK🌟

IDR 50.000

Size : 28x11x40 cm
Details : ada tempat laptop di dalem sama tempat…

2019-04-24 23:02

Royco ayam __asmoro

and i swear that i dont have a gun


~Nirvana

RT @strbrrycupcakes: Maw ga nih?

2019-04-24 23:01

🐷 yoshe_vania

Bukan wanita anggun

Kerjaannya makan, tapi ga mau gemuk

2019-04-24 23:01

anak pungut raraatwt

gosah serius2 amat napa si

@samiaji411 Enyah lu bosen gua

2019-04-24 23:01

Ila YeojaLoey cho_ilkyu

Indonesia Fans - EXO-L and ELF
SM STAND
CHANYEOL STAND

Kata kata Baekhyun untuk Haters

"Hujatan kalian menjadi Sumber semangat ku untuk berlatih. Terimakasih aku akan bu…

2019-04-24 23:01

S U R B A K T I geryrgs

I walk by Faith, not by sight

~hobi nyetir hingga ribuan kilometer~


penikmat pahitnya kopi
🔴⚫️

RT @sasisudibyo: Gatau kok nuduh.
Gatau tuh nanya!

2019-04-24 23:01

Dina_siapselalu🐰🌺💐 Dinnaa92

#newbe 👙 🌺👙- Include/exclude -
privat BO - 167cm + 55kg + 38c - kulit putih - Wajib DP / NO COD - wajib Caps - NO Anal - Info more ➡️DM 📩 wa💕

Ready nih say. Pengen tau sensasi main bareng Dina lsng aj dm. Dina tunggu
#bispaksemarang #bisyarsemarang…

2019-04-24 23:01

Hanifaaaa. Farunisa_

kjn. btob. pentagon.

Menurutku, dia gak semudah itu untuk bangkrut, sih. Eh ya tapi engga tau juga deh. HAHA.

2019-04-24 23:01

anak pungut raraatwt

gosah serius2 amat napa si

@ichas_5 Siyap qaqa

2019-04-24 23:01

R! Riariddle_

Serigala🐺

@askmenfess Pasang cctv lu, lah. Banyak mau

2019-04-24 23:01

Subi tri_subi

Subi

@deaayu811 @hendrarprihadi Dan rencananya perbaikan jalan 25 hari, ini baru 2 hari dan ini hari kerja, apakabar saat akhir pekan?

2019-04-24 23:01

🔴 SunThree_BooKey

*Bangga ber-Islam Nusantara
*Semoga selalu Istiqamah ber-Amar Ma'ruf Nahi Munkar
*Rizqi Halal dan Berkah
#SheilaGenk

@JulyJulia9 @PartaiSocmed Wkwkwkwkwkwkwke
Liure sapa teh???
Apa gara2 kalo ngomong Gedabruzz

2019-04-24 23:01

Nafisah Irfani irfanisse

(δ)(ε)(ζ)
/>

How amazing His plan.

2019-04-24 23:01

Afifnurul_fauzi AfifnurulF

@xslfnx Adek sama kakak, cantikan adeknya

2019-04-24 23:01

anak pungut raraatwt

gosah serius2 amat napa si

@callmesbr_ Km milikku, aku milikmu
Gitu 🤗

2019-04-24 23:01

AconxTralala AliAuliyaur

Saya memang nakal
Tapi tidak jahat !!!

@Sucyaulia5 Wadaw

2019-04-24 23:01

ghorrr hardghor_

us 9

@Yourownbabyy yuuuq

2019-04-24 23:01

eh sory ya gaes Maskoliss

Meng lanangan (rodo) sad

Sakke men keponakan ku,
Bola bali ngajak main aku ne ratau lego

2019-04-24 23:01

BETI ekabeti_

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-24 23:01

emi emiwahyu_

@hanaafebrl @xxximamfak Wkwkwkw, aing belum download 🤣

2019-04-24 23:01

Claudia🐞 prilimananda

penikmat senyummu 😀

Kalo nggak salah kan nggak perlu ngerasa disindir? Kalo ngerasa yaaaa mungkin emang salah

🐷

2019-04-24 23:01

Yoga Adi yapyourbae7

a selfish and arrogant creature.

@saostirammm @erikalaelca Tadi siang kan uda diblgin

2019-04-24 23:01

insfired_kookie infiresmaanyeaa

I'm @insfired_kookie on insta, too (◡‿◡✿)

I do BTS fanarts🤗.............(PLZ GO CHECK THEM OUT okay I'M DESPERATE😭😭😭😭) 😂

RT @itssalwa_hanum: @ggukreum @BTS_twt IM SURE FOR SUE YOU NOW RACH ! #BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 23:01

Hermanto Ace_Taniwijaya

Diajak baik nggak mau, dicuekin dibilang sombong. Kalian itu gimana sich

2019-04-24 23:01

Hilmy Mohammad hilmy_javelin

Do it with passion or not at all | Auditor | Gooners | Crab Fans

Masih awam soal perkeretaapian 😄

2019-04-24 23:01

Iyeeeeeeee(n) thatshitgurl

hidup itu bermakna pren!

Setttttzzzz dahhhh, daridulu ke kyk begini

2019-04-24 23:01

Rahina Esti Nirwana rahina08

Kecil bukan berarti tak berarti 🐣

Beli sempolan 5k dapet 7 biji, perasaan baru aku makan 2 kok tinggal 4 aja
#perasaan

2019-04-24 23:01

Jon Roky RoxxKidz

Allah dan RosulNya

@ferdyzzo Kapan rabineeeee

2019-04-24 23:01

Tatan dianirianita

IG ⏳

Ada yg blg, knp ko tra prnh mncul di sosmed mana”?

Sambil ketawa jwb trapapa pdhl hmm aktif 24 jm tp di twitter wakakakak

2019-04-24 23:01

honeyyy🍯 honeyahadina

maaf aku gasuka kol goreng

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-24 23:01

AconxTralala AliAuliyaur

Saya memang nakal
Tapi tidak jahat !!!

@sebenarnyasipit Aku yang pagi, siang, sore, malam

2019-04-24 23:01

E echafz

Silence&Smile.

@FarahNovitaR Aduh kadiv2

2019-04-24 23:01

adina mhdnaulndva

Jangan serius amat liatinnya, nanti kamu naksir ❇

RT @intanorii: Menemukan seseorang yang tepat itu pas kita mau jalan sama dia udah ga bingung lagi mau pake baju apa, dan ngga maksa terlih…

2019-04-24 23:00

Nofala Kamilia nofalakamilia

Abdullah ❣ | ig : @nofalakamilia

@Novitawicahya Wkwkkww mau antrian parkir biasa.. kan seng motor penuhh seng mobil kosong tapi mbake ga bantuin seb…

2019-04-24 23:00

Nawang Sistiani nawangNS

@wahid_16 💕

RT @intanorii: Menemukan seseorang yang tepat itu pas kita mau jalan sama dia udah ga bingung lagi mau pake baju apa, dan ngga maksa terlih…

2019-04-24 23:00

Aku adalah sahabatku nigmaa_

Mungkin kita sama, hanya saja lain ceritanya. Boleh curhat, gaboleh menghujat.

@Mithaath Ayo bantu kasih semangat sama yang lainn :))

2019-04-24 23:00

Anjeli bucinrahul

aku mencintaimu Rahul

@radenrauf Bangsul emang

2019-04-24 23:00

tirshavira chubsdiary__

a digital diary about chubs in twenties

@womanfeeds Yha jadi curcol

2019-04-24 23:00

K - Dal Burung_Hantu214

ingin marah tapi kepada siapa?
ingin memberontak tapi bagaimana?

Jika ini pilihan yg kau ambil.
Kau harus kuat, tidak boleh lemah.
Ingat masih banyak orang yg menunggumu.

2019-04-24 23:00

fay aja fyqh29

96

#ngetikjugapaketenaga

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-24 23:00

Joey AmzingGuillermo

Ima full nude typa bitch -Zola

RT @miftastar: @Koreaboo Shadow by f(x), enjoooy

2019-04-24 23:00

Watie Watie81928784

Damai awal dari kesejahteraan

#RakyatButuhDamai karena negri ini terlalu indah bagi kaum pendusi yg tak bersyukur dgn keindahan keragaman #Nusantara.

2019-04-24 23:00

아시 jeonshi123

I've promised with myself to never blame anything again. So please for you who knows me, please slap my face if someday I forget it💜

RT @intanorii: Terlalu sibuk mengurusi wajah kita dengan skin care hingga lupa dengan wajah orang tua yang semakin mengeriput.

2019-04-24 23:00

bells diyahsalsabilla

@andriswuryani What's wrong?

2019-04-24 23:00

bram kamajaya bramkamajaya

@IndosatCare

Minta tolong di cek status nomer saya yan bramantya 085760800900
Trimakasih

2019-04-24 23:00

_nugghy _nugghy

makan soto yuh

Formula pilem superhero sih udah basi menurut saya pribadi ya hahahahah.... #inipendapatpribadi

2019-04-24 23:00

Diko Targaryen 🐉 heydiko

Bobok lama adalah pasion q.
Blogger.
Aquarian.
Akun baru @handikoo.

Yang bikin gw kaget sih, waktu nonton Hotel Mumbai ada emak-emak bawa anak2nya umur 5-8 tahun nonton.

SRSLY? Anak…

2019-04-24 23:00

سبل 25_Salsabila

@FiersaBesari Bung fiersa ternyata twiboy

2019-04-24 23:00

Jualan48 jualan48

JUAL BEBAGAI MERCH 48 FAMS | LIGHTSTICK | STICKER | KAOS | GELANG | GANTUNGAN KUNCI | CEK FAVORIT AJA | TERPERCAYA | SMS/WA 085 726 803 784 | Line id : eddosat

[READY STOCK] Gelang JKT48 | Harga 25rb | bahan karet (rubber) | hub 085726803784

2019-04-24 23:00

Irma Novita IrmaNovita99

@BadmintonTalk Wkkwk koh hen 🤣 ada ada sajaa kauu wkwk

2019-04-24 23:00

Fawwaz Ali Riquelme DriverGokil

jalanin aja dulu kalo udeh capek ya istirahat ntar lanjut lagi......

@BadmintonTalk biar gak kena denda aja....hehe....
Mereka lelah

2019-04-24 23:00

Anaelia Syakilla Maharatna anaeliasykla

@WindiaTriWulan1 @fannyslma Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita kak

2019-04-24 23:00

Andre Fahmi Hidayat af_h1dayat

Bukan Manusia Baik | Bukan Manusia Peka | Hanya Punya Sedikit Cerita dan Secuil Kisah yg Semoga dapat Memotivasi

#SPENDULUBAS #EINS10th #SMANAC

Sorry bro..gua ikut..kalo diajak!!! Kalo gak diajak ogah,,

2019-04-24 23:00

Aku adalah sahabatku nigmaa_

Mungkin kita sama, hanya saja lain ceritanya. Boleh curhat, gaboleh menghujat.

@gdmnpl Eh kamu cowo ya bgstt

❤ U too pall

2019-04-24 23:00

siapapun aku Fardanilla1

masih anak anak

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-24 23:00

Siti Hajar Taqiyyah sitihajartq

@TsalitsAmalia Yah sama

2019-04-24 23:00

Sunandar Alwi alwysunandar21

Paruh Waktu @LantaranId

@bondanrs power ranger

2019-04-24 23:00

Tyaa🐾 tiyapiyul

Nggak ada apa-apa disini, adanya aku dan kamu yang kepo.
@onedirection❤️

Dikasih sama tuhan yang baik, nrima lo apa adanya bukan ada apanya, bikin nyaman, bisa bikin bahagia lo, ngga nyaki…

2019-04-24 23:00

DeDy Dedy_Lukmanudin

081 9119 80008
SMS/WA only

dedy.lukmanudin@gmail.com

Rekam Biometrik Tidak Diwajibkan untuk Penerbitan Visa 

2019-04-24 23:00

jo #fancy surimasuriya_

cp : @realfromis_9 @official_izone @JYPETWICE

@Kiranasndra Napa ada hiya hiya nya:)

2019-04-24 23:00

busui hijab avail jogja Mimik_asiii

skin kuning . .25 tb 158 bb 49 bra 34 . . mimik asi nyok biar sehat . . Nawar Block . . Gak terima kenalan . .

Area Jogja Kota ya.

mimik asi plus ml plus squirt

rate promo yess

#bojogja
#bisyarjogja
#openbojogja
#AvailJogja…

2019-04-24 23:00

Jon Roky RoxxKidz

Allah dan RosulNya

Wah Arema mangkang soyo bahaya ki entuk striker brewok

2019-04-24 23:00

AconxTralala AliAuliyaur

Saya memang nakal
Tapi tidak jahat !!!

@Sucyaulia5 Gak mau

Gak mau nolak

2019-04-24 23:00

Destiya Rustamianaa destiyarustamia

Terlihat baik baik saja kalau tidak menonton Avengers.

2019-04-24 23:00

Yuditya F. Yasmin galgadodot

cheerful? like puppies 🐶

@kunthotegarp Aku jgn dilupain dong grandpa

2019-04-24 23:00

Aremania_kudus aremania_kudus

Akun lama @aremaniakudus di hack, ini akun baru monggo di ramaikan ||

Official akun resmi AREMANIA KUDUS

@AREMA1986Merch Berarti atine seneng bes, lek seneng engko cepet sehat

2019-04-24 23:00

yudi nur_yd

Cobalah untuk menghargai diri sendiri jika ingin dihargai orang lain

Bersaing dengan sehat lebih nikmat

2019-04-24 23:00

rube. altertrbl

naon?

RT @heydiko: Dikira film hero-hero marvel itu kek ultraman gitu ye cuma ditendang pelan musuhnya mati. Terus dengan pede anak-anaknya yg ma…

2019-04-24 23:00

Hamid El Fath Mas_Hamid_Pati

👉✌👈

Bismillaah... Ya Allaah ingkang Maha Welas.
#2019utanglunas

2019-04-24 23:00

Alexs AlexisSetiyawan

Menang ojo umuk
Kalah ojo ngamuk !#RakyatButuhDamai

2019-04-24 23:00

rube. altertrbl

naon?

RT @heydiko: Bapak-bapak, Ibu-ibu dan saudara sekalian, udah tertera tuh #Endgame itu PG13, kok ya masih pada bawa anaknya yang kecil nonto…

2019-04-24 23:00

MiuLan miulanhijab

Official Twitter Account for MiuLan Hijab Center instagram : - The Beauty of Hijab.

Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang…

2019-04-24 23:00

Capung pungkywar_

I walk on the water.

@juliodrmwn PADAHAL SAYA MASIH DI BARAT LHO, BARAT BANGET MALAH

2019-04-24 23:00

Paserasi paserasi

Penikmat fantasi...

Paling asik emang sambil ngintip...

2019-04-24 22:59

Stefanus De Deo DeDeoStefanus

so be it....
#GGMU

@podcastretropus Ndang mas, hahaha

2019-04-24 22:59

Nina Eka Siyayanti ninaeka94

♥ Allah SWT ♥ MOM ♥Father
🎓 PAP B UNNES 2013
❤ ARMY ❤ BTS 🐯

@carebonaraa Kuy mutualan 😊

And wish me luck
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 22:59

_nugghy _nugghy

makan soto yuh

"mau nonton avengers nga??"

Udah jelas lah jawaban saya

2019-04-24 22:59

Dian dian_mnc

'єфӧфэ⎝ ◣_◢ ⎠Тђҽ вӏдсқ тђцмвэ вяепќѕэҳ Dїдӣ ⎝ ◣_◢ ⎠єфӧфэ'

ᴀᴎᴛᴉ ᴐᴇᵸᴡᵸᴇᴋ ᴃᴀᴎᵷᵴᴀᴛ ᵮᴜᴄᴋᵸᴌᴓᴠᴇ-ᵸᴀᵸᴀᵸᴀᵸᴀᵸᴀᵸᴀ

Hasil terbaru quick Count Pilpres hari ini
Rabu : 24/April/2019,
Oleh lima lembaga survey terpercaya Nasional.…

2019-04-24 22:59

Jakia zackiaefron

tidak ada yg bisa dipercaya dari akun ini. [ig: @zackiaefron]

@askmenfess Sorry to hear that, dear.
I know that feeling. :(

2019-04-24 22:59

Sashii🌻 eldensss

blessed😇

@curhathingy Mama.

2019-04-24 22:59

Jester abiyyuhn

Cepat sekali menebar kelucuan heuheu

2019-04-24 22:59

rereretno retnosaffi

🌸Diantara sedikit yang tidak berpura-pura. Suara hujan adalah salah satunya🌸
🌸 Muslimah🌸

Betul kata seorang budayawan. "Bangsa ini kebanyakan pagi, kekurangan senja. Kebanyakan gairah, kurang perenungan." -Sudjiwo Tedjo-

2019-04-24 22:59

IndraMaharditya IndraMPS7

Official Twitter of Indra Maharditya Pradana Sakti.

@mutiarfni Yaudah langsung ntn aja 😂

2019-04-24 22:59

Aku adalah sahabatku nigmaa_

Mungkin kita sama, hanya saja lain ceritanya. Boleh curhat, gaboleh menghujat.

@IdungMinimalis Aduh, sedih juga sih kalo pilih kasih gitu, tapi mau begimana lagi tetep bersyukur sama yang kamu p…

2019-04-24 22:59

yagapapa itsnaak

You're on my mind, all the time

Sering banget nih gue beli permen tac tac 😂

2019-04-24 22:59

lovevirgo bluevirgo18

💜💜💜💜💜💜💜

RT @kthstand: TAEHYUNG ALWAYS SELALU YA GANTENG EHE

BANGTAN MY REMEDY
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 22:59

Stalker Mantan ppllaatt_E

padahal nggak punya mantan

@suhendargenbi21 In door
Out door

Hehe

2019-04-24 22:59