Tweets at Batang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Batang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

clickbait | IG: dillbilgemash33 dillbilgemash33

jomblo iku mitos nek koe ora atos

Jangan sampe loloz

2019-04-25 08:46

wan hrmwan08

#Arsenal #gooners (m)
Come on you Gunners

RT @jevianaaaa: Aku ingin hidup normal seperti fans Juve atau Bayern, yg ketika tertidur lelap melewatkan pertandingan, lalu terbangun dgn…

2019-04-25 08:46

Kia mumtazzzzzzz

💫💫

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-25 08:46

bambang duta bambang_duta

Rakyat jelata yg suka asyik aja😃

@hanumrais @kumparan Sy juga pilih partai satu koma, anak2 muda pinter2 masih segar dan tdk suka mengumbar kebenci…

2019-04-25 08:46

Kamu makmum, aku imamnya_

undefinition person.

@MelindaAghnia Karena cowo boncengan sama cewe lain bisa beralasan cuma temen dll. Tpi kalo cewe bonceng cowo lain…

2019-04-25 08:46

E N G enggallistyana

hai

@NimatulAs_ @nawangkusuma Ketawa aja lah

2019-04-25 08:46

Oniiii Oniee_02

Ot7 forever💜

Senin untuk RM #BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-25 08:46

DA💫 daaarid00

@shinnaeyoo Samaa aku juga ga berani make soplen ,se umur2 sampe sekarang umur 20thn belum pernah nyoba soplen samsek wkwkwkwk

2019-04-25 08:46

💗 dela wonhoest

acc vote,1st acc @joyvsft —looking for mutuals!💞 new acc•smstan,army,ikonic,stay,carat,monbebe⚡️‼️vjoy🛥

@OverlordEXO @weareoneEXO The eve

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-25 08:46

Kanjeng adsafha

all about Green

@JeffryIrwan1 Beda oh yg udah kebiasaan bangun pagi sama yg ngga

2019-04-25 08:46

yagapapa itsnaak

You're on my mind, all the time

😂🤣

2019-04-25 08:46

Upik! lutfiahnissaa

You are strong than you think ❤

Ketika tersadar kalo hidup gabole gitu gitu aja, change your life!!! Berangkattt!!!! Ashiyaaaap

2019-04-25 08:45

albino naaa_rra

Ini akun yg bener👌. kyungsoowife❤

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-25 08:45

bloodforothers smg donorsmg

Format @donorsmg Goldar Qty Pasien RS Cp Hp / Part Of @bloodforothers / Info Favorites / Form Pendonor / Urgent 088215386072

Kenakan pakaian yang dapat dinaikkan di atas siku. #Tips #sebelum #donordarah

2019-04-25 08:45

hendy sumadi hendy_sumadi

hanyalah sosok yg masih meyakini bahwa kata hati dan nurani tetap akan menjadi pemenang dalam menyikapi segala fitnahan bekedok agama

@pandapotan_tua @karniilyas Haqul yakin karena cari aman aja, karena selama ini terlalu bebas menyerang petahana

2019-04-25 08:45

Pemijaktanah pemijaktanah

Diary analog

Ketika hati dan pikiran tidak singkron.

Pikiran ; berantem aja udah .

Hati ; kalau berantem sekarang sama aja kam…

2019-04-25 08:45

aku siapa diaahsukmaa

Rebahan rebahan rebahan dan rebahan

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-25 08:45

Neo Saputra NeoSaputra11

Cause every inch of you is perfect | 00'

@flazhlion Oh kasihan oh kasihan

2019-04-25 08:45

Laa ErislaNorma

Senja dan segala ceritanya

@Azabkuburpedih Aku tanpamu butiran debu

2019-04-25 08:45

Najmi Samudra xhelloworld5

💎

RT @phylocallist: 👦 : "Kamu gak boleh ke mana-mana"
👧 : "gamaw, q maw maen the sims, lepasin aq"

2019-04-25 08:45

Bndt bstrd bndt_ndot

crew jagocreative

Dan ternyata angan anganku yang terlalu tinggi, salah lagi 🤣

2019-04-25 08:45

Jeon's_Rara MUTIARAKUSUMAN2

Cuz i'll be in Love maze 💜

^
*


*
^


KEEP FIGHTING 👾💙

RT @AprilSuga10: Kelakuan bocah 😌
BANGTAN MY REMEDY
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-25 08:45

💗 dela wonhoest

acc vote,1st acc @joyvsft —looking for mutuals!💞 new acc•smstan,army,ikonic,stay,carat,monbebe⚡️‼️vjoy🛥

@OverlordEXO @weareoneEXO What you do

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-25 08:45

Sindung Wuragil P SindungWP

Ini Twitterku

RT @faiqahmad11: a.k.a Lailatul Qadr

2019-04-25 08:45

. daaccii

grow from the dirt they left you in.

79cent medium slushees at sonic🤤

2019-04-25 08:45

E N G enggallistyana

hai

@NimatulAs_ Itu tulang lunak

2019-04-25 08:45

Ririii womancruuush

Mau nanya apa hm?

@askmenfess Jangan nder, pala lu pegel

2019-04-25 08:45

Om Sul petong27

Don't judge me!Because you're nobody human effluent,fucking ass hole!!«

ayo pergi bersamaku > temenin bobo on #BIGOLIVE

2019-04-25 08:45

bocil novanarisky_

a Geograph (in process)

Matane sepeettt :(

2019-04-25 08:45

naja✨ alfisidda

my beloved BTS 💜
please follow my instagram
follback?DM me:)

@yoonspedia @huangrndri @BTS_twt Dan karena mereka lah aku jadi punya imajinasi yg tinggi dari sebelumnya,mereka juga moodbooster aku :)

2019-04-25 08:45

Bukan milea Amaliaatri_

Sederhana tapi Rumit.

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-25 08:45

Om Robby RobbyIrawan

| | Akun ini difollow Raline Shah sing rambute mambu Pantene kae.

@bianglalaa Lha aku orang tua nonton kpop. Trus siapa yg gila?

Ttd
Ketua perkumpulan bapak2 penggemar blackpink chapter semarang

2019-04-25 08:45

Nonong !!! EindahPratiwi10

Selamat pagi buat aku sendiri💪

2019-04-25 08:45

ᴠ∆ᴍᴘɪʀᴇ ᴋɪʟʟᴇʀ fathandamar

Gila dan digilai | [ Apasi waelah stalk mulu ]

RT @Mhdafi: Semester awal :
Wahh nyesel banget tadi telat makul 15 menit, pokoknya besok ga boleh telat lagi

Semester akhir ujung hayat :…

2019-04-25 08:45

Skymedia Parabolaku parabolaku

Info & Product TV Satelit

Isi VOUCHER TV masih repot harus keluar rumah, harus SMS aktivasi & lainnya 😢
Coba dari sekarang❗
☑Anti repot - Kal…

2019-04-25 08:45

Ririii womancruuush

Mau nanya apa hm?

@askmenfess Kirim ayolah

2019-04-25 08:45

Astrid Duarsa AstridDuarsa

Yes I overthink, but I also over-love.

RT @macjantra: 😺

2019-04-25 08:45

💗 dela wonhoest

acc vote,1st acc @joyvsft —looking for mutuals!💞 new acc•smstan,army,ikonic,stay,carat,monbebe⚡️‼️vjoy🛥

@OverlordEXO @weareoneEXO Going crazy

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-25 08:44

💗 dela wonhoest

acc vote,1st acc @joyvsft —looking for mutuals!💞 new acc•smstan,army,ikonic,stay,carat,monbebe⚡️‼️vjoy🛥

@OverlordEXO @weareoneEXO Walk on memories

#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-25 08:44

winartobayuadi winartobayuadi1

@susipudjiastuti @lilifriscilia Punya gank juga 😂

2019-04-25 08:44

Ririii womancruuush

Mau nanya apa hm?

@askmenfess Sama yang dilamar nanti

2019-04-25 08:44

💗 dela wonhoest

acc vote,1st acc @joyvsft —looking for mutuals!💞 new acc•smstan,army,ikonic,stay,carat,monbebe⚡️‼️vjoy🛥

@OverlordEXO @weareoneEXO Kokobop #BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO

2019-04-25 08:44

IG : @FitRadioSemarang FitRadioSmarang

Radio Kesehatan☆Email : radiofitsmg@gmail.com☆Ingin Beriklan :
☎️ 024-764 21700☆
📲SMS-WA 0811 811 9570

Now ! Fit Phone Live
🌏🔊
📲🔊 elshinta mobile Apk.
👉 |…

2019-04-25 08:44

rum 244Ruma

manusia biasa

RT @dotsemarang: [#IGTV] Lebih Dekat Dengan Prilly Latuconsia di Semarang

2019-04-25 08:44

jo #fancy surimasuriya_

cp : @realfromis_9 @official_izone @JYPETWICE

Ngantuk

2019-04-25 08:44

hendy sumadi hendy_sumadi

hanyalah sosok yg masih meyakini bahwa kata hati dan nurani tetap akan menjadi pemenang dalam menyikapi segala fitnahan bekedok agama

@PartaiSocmed @MuhammadAndre1_ Kenapa yaa udah jelas2 memfitnah dan menghasut begini masih tetep dibiarkan bebas?…

2019-04-25 08:44

Haffidz W A HaffidzW

HurryUp,We'reDreaming

Sesama manchester kita bersaudara

2019-04-25 08:43

Visiandraa ™ Vischen

arround ‘94 • jadi kapan namamu aku isi di sini? :)

Mimpi apaan semalem, gajelas buram dan bodoamat hahahahha

2019-04-25 08:43

Devira devira_k

New account

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-25 08:43

104.4 Imelda FM Semarang imelda1044fm

We Are The First Semarang Female Station! | SMS/WA: 0811271044 | 024-7474182 | radioimeldafm@yahoo.com

Siapa yang udah nonton AVENGERS : END GAME hari perdana kemarin???? Ingat lho, pesan sang sutradara The Russo Broth…

2019-04-25 08:43

Namaku cinta lightcandlebe

bias ku setara dengan dosaku.

RT @Mhdafi: Sebuah tips cara mengatasi doi yg bt

2019-04-25 08:43

tania taniaselamanya

RT @Mhdafi: Yg punya kebiasaan klakson klakson pas keadaan macet total coba disuruh meninggal aja deh, pasti di kasih jalan

2019-04-25 08:43

dheakk dhpttt

we are just friend.

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-25 08:43

Muhammad Andi Hakim andy_kimm

A little progress each day in your self is ads thing up to big result

I love u 3000 time

2019-04-25 08:43

Novitaa Novitaanis_

hallo

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-25 08:43

📷Burhan📰Jateng Pos-Pati Pos golek_werto

Abdurrahman Wahid (Gus Dur): Guru spiritual saya adalah realitas, dan guru realitas saya adalah spiritualitas.

.
𝐃𝐞𝐬𝐚 𝐊𝐮𝐝𝐮𝐬 𝐓𝐎𝐏
𝐉𝐚𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐏𝐨𝐬 - 𝐏𝐚𝐭𝐢 𝐏𝐨𝐬 - 𝐁𝐥𝐨𝐫𝐚 𝐏𝐨𝐬
𝐄𝐝𝐢𝐬𝐢 𝐊𝐚𝐦𝐢𝐬 (𝟐𝟓/𝟒/𝟐𝟎𝟏𝟗)

#𝐒emarang #kudus #pati #rembang #blora…

2019-04-25 08:42

Meganurfaozi Meganurfaozi2

Be good☀️

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-25 08:42

sayangi aku🌻 nrlfarichatuss

manusia hobi sambat.

RT @nigmaa_: Anak broken home paling gak suka kalau ditanya soal kondisi orang tuanya.

Contoh :
Ayah kamu sekarang kemana? Kok akhir-akhir…

2019-04-25 08:42

Gürls. prettxyliexs

Welcome to the jungle!✨

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-25 08:42

Wahid Fitri Dewangga dewangga02_

follback??? DM/Mention ///
unfollow??? Mandul ///
Ig : dewangga02_

#jualginjaldimana

2019-04-25 08:42

Huft tyduckbobo

Pengen menang give away

@New_preloved Shopenya nder

2019-04-25 08:42

MELI meliagustin_

I'm done! :)

RT @Mhdafi: Kisah yg lebih pedih daripada "dipisahkan karena kasta" adalah...

Tertolak karena muka

2019-04-25 08:42

ur crush holyseppp

im a gurl and weird

RT @nigmaa_: Anak broken home paling gak suka kalau ditanya soal kondisi orang tuanya.

Contoh :
Ayah kamu sekarang kemana? Kok akhir-akhir…

2019-04-25 08:42

살🌱. faantasyyy

ya pokoknya mulfand dah

RT @surimasuriya_: @cifggarete Kenapa coba cowo pada jahat2, seganteng apa si sampe bodi seming

2019-04-25 08:42

Haffidz W A HaffidzW

HurryUp,We'reDreaming

@resakayudha @roronoazakiy Ga dilakukan sih 😂

2019-04-25 08:42

Visiandraa ™ Vischen

arround ‘94 • jadi kapan namamu aku isi di sini? :)

Sebelum ada lambe turah dan lambenyinyir ✨

2019-04-25 08:42

Karatan Karanindyaptr

ya terserah elu sih

RT @Mhdafi: Bedanya aku sama kalian? Aku selalu tertolak karena faktor u
Ohh bukan, bukan faktor usia tapi faktor U

Iya you.

2019-04-25 08:42

story of adeliaayurhmdn

Hobi mengunyah

@ayundasekarr La kudune pie rum wkwk

2019-04-25 08:42

CHANANA🌜 yayulll31

WANNA ONE enthusiast❤ IKON enthusiast also ONE DIRECTION enthusiast❤
00 L 💁
follback?? DM and lets be mutual 🌜

@winwinsoluti0n nahhh ini yg aku carii
Dr duluu pengen bgt beli langsung
Mutualan kuy kakk, aku mau tanga tangaa
Tengkyuu 🤗

2019-04-25 08:42

Lintang sekarayulintang

RT @tahtalfn: Beautetox Madame Citrus Face Mask

2019-04-25 08:42

Om Sul petong27

Don't judge me!Because you're nobody human effluent,fucking ass hole!!«

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2019-04-25 08:41

Devya devyamh

hello! welcome my story

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-25 08:41

Sella sellaniawijaya_

half human, half cinderella 👗👗

Kuliah siang. Aku sukaaaaa...

It's time to MAGER.

2019-04-25 08:41

Ruzi RuziNabil

Anak yang gelisah

Jebul masalae podo 😂

Pemuja cebek seluruh Indonesia berhati-hatilah!!!!!!!

2019-04-25 08:41

ay yourbaein

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-25 08:41

dickyroynaldo P roynaldodicky

a lovers and hugger

kalo foto sama temen2 bongsor sendiri anjg

2019-04-25 08:41

_O K T A_ oktavia225

Lah ya dia curhat ke elu karena elu itu responsif orangnya.
Ngga lebih dari sekadar nyaman dan merasa didengarkan s…

2019-04-25 08:41

Al___di alnrktvn

Oke ini akun ke 6 btw ,kalo di follow follback ya ,klo udah followan trs di unfoll gpp kok ,nanti di unfoll balik tenang aja hehe .

_ig : alnrktvn

@ayyuuukkkk @plesbol_ Wkwk 😂🤣

2019-04-25 08:41

nasi is superhuman ⚡ inibucinensiti

shejoony- yang bilang aku jomblo? sori pacrku ada 21

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-25 08:41

📷Burhan📰Jateng Pos-Pati Pos golek_werto

Abdurrahman Wahid (Gus Dur): Guru spiritual saya adalah realitas, dan guru realitas saya adalah spiritualitas.

.
𝐉𝐚𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐏𝐨𝐬 - 𝐏𝐚𝐭𝐢 𝐏𝐨𝐬
𝐄𝐝𝐢𝐬𝐢 𝐊𝐚𝐦𝐢𝐬 (𝟐𝟓/𝟒/𝟐𝟎𝟏𝟗)

#𝐒emarang #kudus #pati #rembang #blora #infosemarang #infokudus…

2019-04-25 08:41

OurPeaceOfMIN || 박지민 SunshineeJiminn

방탄소년단 || 박지민 || Part Of 박지민
melt my heart 박지민.

RT @intanorii: @regita_lutfiana Aku ngechat 5 baris dibales 5 baris juga tapi perasaannya yang ga dibales :(

2019-04-25 08:41

Al___di alnrktvn

Oke ini akun ke 6 btw ,kalo di follow follback ya ,klo udah followan trs di unfoll gpp kok ,nanti di unfoll balik tenang aja hehe .

_ig : alnrktvn

@zizaaaaahh @plesbol_ 🤣

2019-04-25 08:41

Dimas A. Poernomo dimseeey

akankah aku menjadi kaya raya?!

RT @Mhdafi: Yg punya kebiasaan klakson klakson pas keadaan macet total coba disuruh meninggal aja deh, pasti di kasih jalan

2019-04-25 08:41

ngutennn moonnvrsss

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-25 08:41

Farid Khoirul Umam faridkhoir_

Berkelana di dunia Fana.
Hk22

@naufalrrama Dari mana pal?

2019-04-25 08:41