Tweets at Batang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Batang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Veronica vermon89

Here for a good time, not a long time.. SC-vmon89

RT @jodyhroller7: So this is what our parents do when we are in bed sleeping waiting for Santa to come

2018-12-15 06:11

gym leader khy 👲🏽 itsKhyamii

i tweet funny stuff sometimes | turn on post notifications 🎋| USCI | 🇰🇭🇵🇷🇲🇽

RT @jodyhroller7: So this is what our parents do when we are in bed sleeping waiting for Santa to come

2018-12-15 06:10

Ipul kawasakipulsar

Uname terinspirasi dari motor patjar quh yang namanya 8bwall

RT @membuahi: untuk teman teman q yg menjadikan foto selfie nya sbagai wallpaper lockscreen hpnya sendiri mohon maaf tali silaturahmi kita…

2018-12-15 06:10

Dedi Dwi Wahyono Dedidwi_wahyono

WA 08995890849

foto jaman yudisium 😅

2018-12-15 06:10

Sutiyo Darto DartoSutiyo

syukur

@04Nakula @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @ASapardan @riskameliaaG @SiswantiYeni @SantiLim14 @Dwiyana_DKM @MyBagaspati…

2018-12-15 06:10

Aqua Lovers Doratheexpeler

Moral corrector auto block.

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-15 06:10

Yoko maz_bem

Terima Kasih Semesta, telah melahirkanku di Huang Tse tercinta ini #Dagelan #Kampretos

RT @Prie_GS: Aku tak terbebas dari godaan membenci. Tetapi bisa kuusahakan untuk tidak mengolok-olok.

2018-12-15 06:10

stydesta stydesta

UNY 2014 JOG - PKY

RT @bkdjatengprov: Silah kan cek lagi Hasil SKB @provjateng update sd tgl 11 Des di … @IrwantoArief1 @ganjarpranowo…

2018-12-15 06:10

Le Roi 🇫🇷 _Dudu360

Jesus Loves you 😊 || I make good music #Christian #LivingForJesus #Rocktown #Love

RT @Chipochashe_: 2019 is for travel

2018-12-15 06:09

Ni'mah nk_nimah

ngakunya sih BL tapi ya begitulah

Thank u, next

2018-12-15 06:09

Pikar_rastafara PikarRastafara

Sugih tanpa bondo

RT @BanGhoLib: Di Dunia jgn mencari Dunia, carilah jalan bukan tujuan @gambangsyafaat #GSApril #MbahNun

2018-12-15 06:09

zaenuar erfandy zaenuarerfandy

|| Madridista Indonesia || Androiders Indonesia || JKT48 FANS ||

Cinta sejati itu cinta yang tak butuh alasan.
Bego ajah mencintai gak punya alasan.

2018-12-15 06:09

Muhammad Taufik taufikh74

Mention For Follback

Berusaha,berusaha,berusaha [BOT]

2018-12-15 06:09

Sutiyo Darto DartoSutiyo

syukur

@hati2dimedsos Lucu

2018-12-15 06:09

Jid2012 Jid2021

I'm am a guy who joined to twitter to talk and say random things. I take nothing seriously till it matters.

RT @Karolos_Prime: If these aren’t the most beautiful things #GodzillaKingoftheMonsters

2018-12-15 06:09

Ni'mah nk_nimah

ngakunya sih BL tapi ya begitulah

Ok!

2018-12-15 06:09

Ni'mah nk_nimah

ngakunya sih BL tapi ya begitulah

Untune

2018-12-15 06:08

heryekoputranto heriekoputranto

2018-12-15 06:08

Nadiaa nadiaaeva

things happen for the reason

Halo there

2018-12-15 06:08

Syalfia Syarief syalfiasyarief

FISIP UNDIP !

@radhipan Hahahahahahaha

2018-12-15 06:08

Lizbeth Meliza Leon lizbethmleonn

god got me

RT @jodyhroller7: So this is what our parents do when we are in bed sleeping waiting for Santa to come

2018-12-15 06:08

Lizbeth Meliza Leon lizbethmleonn

god got me

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-15 06:07

No Name NoName43364751

laki

@tantelusiii @tantesusi12 O

2018-12-15 06:07

Supa Chupa Chipochashe_

I live from my heart...❤️

@sindivanzyl so so so happy for you ❤️

2018-12-15 06:07

clara🌻 claraferreira0

vamos nos permitir ✨• muay thai • e 🍍@rihanna

RT @mlq_gui: ☀️🤪

2018-12-15 06:07

astin.soekanto astinsoekanto

broadcaster. lecturer. travel blogger.

Ekspresikan Dirimu di Old City 3D Trick Art Museum

2018-12-15 06:06

Febrian utama febrianutama

Selalu senang meskipun gak ada kesenangan Harus semangat semangat semangat......

Ora kabeh wong seneng karo apa sing dewek lakoni. Ora papa, sing penting dewek niate apik lan nglakoni sing bener

2018-12-15 06:06

Siti Badriah SitiBadriahAh

Dangdut lebih asyik daripada musik lainnya. setuju?

Mata bolornya kebangetan hahahaha

2018-12-15 06:06

🌝 rizkartv

Unity in diversity
'98 🌻

Deep sekali pak :")

2018-12-15 06:06

pelaut semarang pelautsemarang

Twitter resmi Ikatan Pelaut Semarang

Jam menunjukkan waktu, waktu menunjukkan kesempatan #pelaut

2018-12-15 06:06

nichole ligmuhballs

red headed scorpio, that should tell you enough

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-15 06:06

bloodforothers smg donorsmg

Format @donorsmg Goldar Qty Pasien RS Cp Hp / Part Of @bloodforothers / Info Favorites / Form Pendonor / Urgent 088215386072

Ramadan.Bulan Berkat yang ditandai dengan berpuasa,berdoa & beramal. Yuk ikutan beli Kurma BFO WA 0811.111.6620

2018-12-15 06:05

Febry Anggoro Melloncu

Follow me, I Follow Back☺️ xo ♥ love ALLAH ♥ Muhammad ♥ ISLAM ♥ family ♥ myfriends ♥ (˘⌣˘)ε˘`)doain sukses dunia akhirat ♥ ☺ PIN BBM : 5553AC3C ☺

Ketika aku minta maaf bukan berarti aku salah, hanya saja aku lebih menghargai hubungan kita lebih dari keegoisanku.

2018-12-15 06:05

Sudry yoshi Sudry_Yoshi

Be yourself

Sekuat apa pun kau mencoba menghentikan impian seseorang.
Membunuh potensi yang ada pada dia.
Jika memang dia sun…

2018-12-15 06:05

AN1M4TED

DEPRESSED BUT BLESSED 🕊🏹

RT @jodyhroller7: So this is what our parents do when we are in bed sleeping waiting for Santa to come

2018-12-15 06:04

Muhammad Zainal Arifin arifmellowdics

Mencari ketenangan di dalam jiwa yang sepi 🙏

RT @HFalasifa: Susah ya jadi orang susah. Kangen aja ga berani nyamperin karena susah

2018-12-15 06:04

Lilcsi🐢 igyunkegyutt

a témám a hajszínemtől függ,a kedvem meg az alkohol mennyiségétől

Megerne egy titkosfbt csinalnom?

2018-12-15 06:04

Wulaida Zuhriana wulaidaz

Kalau ada orang jualan nasgor tapi kagak enak, hati-hati bisa aja dia intel.

@intoblackpivk @this_vid

2018-12-15 06:04

Walis Arjuna VansOfTheWalis

misi, numpang nyampah

merindu pada dirimu berada di bahu milikku.
di malam dingin, hanya pelukmu lah yang kuingin.
tubuhmu yang harum, ri…

2018-12-15 06:03

Criss Cryssii33

Life is not the way it's supposed to be, it's the way it is. The way you cope with it is what makes the difference… - Virginia Satir

The weave that you took out last month

2018-12-15 06:03

Boby Permana Bobby__Permana

bingung

@anggorodavid_ Saya tunggu klarifikasinya

2018-12-15 06:03

Supa Chupa Chipochashe_

I live from my heart...❤️

@Taiyewo__ 😂

2018-12-15 06:02

kiswah amalia Amalia_kiswah

Curiculum and Educational Technology I PP. Durrotu Aswaja I i'malu fauqo Ma 'amilu

@alfiset Kalau mau menghubungi mbak Alfi via Twitter aja ini bisanya?

2018-12-15 06:02

Yoyok Cy Yoyok_Cy

❤MotoGp, SX, MXGP,WSBK#Yamaha
#Avenged 7X
#Liverpool FC

@dimashafizdibni @habibthink Daging sapi? Apa daging yg lain?😂😂 Wkwkw

2018-12-15 06:02

rmDxx adambejho

quottttt

2018-12-15 06:02

Regina ginanbh

My ult group is BTOB, but i'm a multifandom n my bank account is empty.

@Koreaboo Mamamoo

2018-12-15 06:02

rinaldy erik @gmail77.com ErikRinaldy

RT @rima_manis69: molning dear..😍
semoga hri ini lbih baik dri hri kmrin..😘

2018-12-15 06:02

Josh Gracey joshgracey98

English guy reppin up bethany college USA 🇺🇸, add up my sc and follow my insta (josh1234gracey), Tottenham Hotspur ⚽️

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-15 06:02

Sukma DP sukmadiani

-managing my life-

@hallorahmania

2018-12-15 06:01

Pramudita F pramuditafebri

hargai apapun yang anda miliki namun jangan biarkan yang tak berarti membuat anda kehilangan sesuatu yang berarti.

2018-12-15 06:01

hilla syaahila

tak ada apa-apa(⊙o⊙)

Awali semuanya dengan senyuman(:

2018-12-15 06:01

Black Frost djhero35

Beat Maker | Tekken 7 Josie/AK Main | Depressed | Anime Fan | Future Wolf Main in SSBU. Check out my website, I sell my beats for cheap.

RT @jodyhroller7: So this is what our parents do when we are in bed sleeping waiting for Santa to come

2018-12-15 06:00

Yoyok Cy Yoyok_Cy

❤MotoGp, SX, MXGP,WSBK#Yamaha
#Avenged 7X
#Liverpool FC

@VickaNadayang @habibthink Karena meki gurih ya mbak wkwkwk😂😂😂

2018-12-15 06:00

Pi Wy piwynguin

GARIS KERAS DEPAN LAYAR

@fatkhul_malik Wii masuk koran digital

2018-12-15 05:59

Supa Chupa Chipochashe_

I live from my heart...❤️

Zvepano ka...

2018-12-15 05:59

🇭🇹Marvy Marv🇭🇹 Mfrenel5

God Is Good.

RT @jodyhroller7: So this is what our parents do when we are in bed sleeping waiting for Santa to come

2018-12-15 05:59

Supa Chupa Chipochashe_

I live from my heart...❤️

😒

2018-12-15 05:59

kiswah amalia Amalia_kiswah

Curiculum and Educational Technology I PP. Durrotu Aswaja I i'malu fauqo Ma 'amilu

@BKNgoid Ya Allah min, kenapa kamu begitu keren.. 😅 kukira hanya keren di hal umum, ternyata pernah ngaji safinah juga..

2018-12-15 05:59

ℰ𝓁 𝒩𝒾𝓃ℴ ℛℯ𝒹𝓈 🔴🔴🔴 deraysebastian

#lfc #jft96 #уηωα | Once a red always a red | Nusantara

RT @karbitanmemble: @deraysebastian Kok ora mbo post bar mabuk trus jiut yooo ono lanjutanne kui

2018-12-15 05:59

Sutiyo Darto DartoSutiyo

syukur

@CH_chotimah @fadlizon @prabowo Biasa maling teriak maling, tukang hoak ngomong hoak itu gak mungkin menyadari,karn…

2018-12-15 05:59

BRIPDA Anton W.P winata_anton

BRIPDA / NRP. 94080674 ☞ SUBDEN 3 DETASEMEN A PELOPOR PASADENA

Orang pintar kalah sama orang bejo :D

2018-12-15 05:59

Expo Jawa Tengah ExpoJateng

Expo Jawa Tengah

A loving soul was always more beautiful over the long haul, but actual prettiness was fleeting

2018-12-15 05:58

Furniture Minimalis mebel_minimalis

Mebel furniture jati minimalis, antik, jepara, belanda, modern, murah, di jakarta, bandung, semarang, surabaya, yogyakarta, kendal, kaliwungu, bekasi, online

Sirkulasi udara yang baik serta pencahayaan alami akan membuat kondisi rumah tidak pengap dan lebih segar. #TrisaktiMebel

2018-12-15 05:58

💫🏌️‍♂️Dee Unruly 🤝🏾 deedollaz718

I Like Twitter ~So I tweet 🐥~ Stay Active 🤝

RT @jodyhroller7: So this is what our parents do when we are in bed sleeping waiting for Santa to come

2018-12-15 05:58

Naufal Nashrullah Naufal_N23

Jadi orang sukses itu bukan pilihan tapi sebuah impian kita di masa depan.
Farmasi - UNISSULA'17

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena
yang tampak indah tak selalu indah dan yang
tampak buruk tak selalu buruk.

2018-12-15 05:57

ai xsgtchnd

헐.

RT @membuahi: untuk teman teman q yg menjadikan foto selfie nya sbagai wallpaper lockscreen hpnya sendiri mohon maaf tali silaturahmi kita…

2018-12-15 05:57

Alarm Motor IC Lock alarmiclock

cara pasang alarm motor, harga alarm motor, alarm motor terbaik, alarm motor canggih, alarm motor murah, skema alarm motor, SMS.WA 0838-600-300-1, BBM 7FC70DAF

Lakukanlah melebihi apa yang mereka lakukan. (Albert Einstein)

2018-12-15 05:57

indah xxiblndah

Enjoy love smile life laugh

.. Jimin

2018-12-15 05:57

A R I N A arina_rahmatika

*ARINA *Sastra Indonesia *BSI *FBS *Unnes *Menjadi lebih baik karena usaha*

15 Desember 2018.
Teruntuk konco sakdowono masaaa.

Jika mataku tak bisa menjadi saksi di hari bahagiamu, tanganku…

2018-12-15 05:57

Segitiga Story NabilaLiani

Terkadang perpisahan mengajarkan kita untuk dewasa dan menerimanya walau sakit.

2018-12-15 05:57

🖤Brando🖤 OTW_4EVA

BFTB OTW 👽 Bookings or inquiries: brandonfleetwoo949@gmail.com (LMAS) (LostMindAlwaysSad) always NUMB (rest easy X)

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-15 05:57

D I D A DityaDA

Make impossible to possible. | Gunpla Collector yang tak memiliki wadah display

I liked a @YouTube video Wartawan Emang Gak Beres | MR. NGEHEK

2018-12-15 05:56

Aya isd📌 lavrvacooning

Tukang oleng

RT @rlagksbi: Perasaan sayang aku ke kamu itu kek kalimat "a nut for a jar of tun" mau dibaca dari depan atau dari belakang bakal tetep sam…

2018-12-15 05:56

ARJUNA #GAGA PERKOSA. Karim00819115

Jangan lepas kan dia pergi begitu saja.

RT @pemuas_ibu2stw: Invite you to join 💋FAM🌸DJNuHêu🌸's streaming on #BIGOLIVE > Share nha mng ơi. Join now! https:/…

2018-12-15 05:54

ber sygjaeminhecan

ak mau jd jodoh jaem tapi ak nya kentang

RT @membuahi: untuk teman teman q yg menjadikan foto selfie nya sbagai wallpaper lockscreen hpnya sendiri mohon maaf tali silaturahmi kita…

2018-12-15 05:54

Benedikta Risma H rizmabenedict09

Scorpion A.R.M.Y | ❤HBS❤

Ikut nangis jg dong liat mas gantengku speech 😭 ya gimana sih, perjuangan kalian dr awal sampe sekarang yg bikin ki…

2018-12-15 05:54

Agung chota chota_agung

RT @PanlokCia: Expo JKT 14/19Des
Minat Dm yah 😘
#EXPOjakarta #ExpoJAKSEL #expojakpus #cewekBO #TrustedAngeL #bisyarjaktim #bisyarjkt #Open…

2018-12-15 05:54

juls itsjjulia12

living beautifully

RT @jodyhroller7: When you’re laying in bed and catch a cramp

2018-12-15 05:54

K I E R A 🤪👾 miss__karebear

rest in paradise sam & great grandma ❤️🙏 𝓵𝓸𝓿𝓲𝓷𝓰 𝓶𝔂𝓼𝓮𝓵𝓯 𝓽𝓱𝓲𝓼 𝓽𝓲𝓶𝓮

RT @salsadathicky: I been through too much these past months for 2019 not to treat me right😪

2018-12-15 05:54

Savage👣Opportunist FootDem

Feet 🇺🇸🇯🇲🇧🇩

I liked a @YouTube video Beauty Battle ft. Kim Kardashian & MakeupByMario

2018-12-15 05:53

Waralaba Minuman Muchomania

Waralaba - Waralaba Minuman - Peluang Usaha - Ice Blend - Coklat #Infofranchise : 0813 9009 7792 Pin BB :551D9531 .Http.//Facebook/Mucho Mania.

Inilah kita, inilah yang kita lakukan, hidup tanpa tujuan, tapi mati karena sesuatu #Waralaba Minuman

2018-12-15 05:53

Walis Arjuna VansOfTheWalis

misi, numpang nyampah

"kamu kenapa nangis?"
"aku sedih liat foto kucing kucing aku yg udah meninggal"

2018-12-15 05:52

꧁F∆DIL꧂ injvrytime

Victoria Concordia Crescit

RT @Prie_GS: Aku tak terbebas dari godaan membenci. Tetapi bisa kuusahakan untuk tidak mengolok-olok.

2018-12-15 05:52

Walis Arjuna VansOfTheWalis

misi, numpang nyampah

2018-12-15 05:52

Sutiyo Darto DartoSutiyo

syukur

@Ferdinand_Haean Bapak delman pasti pelihara kuda,

2018-12-15 05:52

TELSA smktunasharapan

Seperti apa sbnrnya proses produksi TV? Yuk gabung di SMK Telekomunikasi Tunas Harapan. Simak info lengkapnya di

2018-12-15 05:52

TectaPatra TectaAnnafi

149-Soeringgit • 169-SANGAR

@putriska_razani Mbak riska ndak tidur ya?

2018-12-15 05:51

Ig : dindameisa dindaaugust_p

Freelance Editor & Photograph | my husband @_arenold_ ♥ | ig : dindameisa

Aku, ingin menjadi orang yang tepat, di waktu yang tepat, dalam hidupmu :)

2018-12-15 05:51

Supa Chupa Chipochashe_

I live from my heart...❤️

Look at that 😍

2018-12-15 05:51

INA inayahnour

🔇

@mashendarto Eheee

2018-12-15 05:50