Tweets at Tuban, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tuban, Jawa Timur 30km.


Search Results

YHartati yuniajune

20% menunggu
80% merindu
Translate abstrak ga perlu ribet, cukup klik

@lovelyalvi26 @DiaBis_KclRamah Eduuun wkwkwk

2018-10-22 07:02

Sigit Tri Atmaja sigit_taph

laki laki

@PSSI Cari yg murah dan bisa dihutang ya ... federasi bobrok.

2018-10-22 07:02

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Jangan pernah merasa putus asa. Jangan katakan, โ€œMau apa lagi?โ€ Masih banyak ide menunggu Untuk Anda gali dan aplikasikan. Kreatiflah!

2018-10-22 07:01

PUJI UTOMO ALSTARYT

SEKEDAR INFORMASI FILM DAN SINOPSIS TERKINI

YANG TERJADI SAAT 'SIID4NG 'CE'R4II YUTRA 'BER'L4NGSUNG ! ORANG KETIGA: melalui @YouTube

2018-10-22 07:01

JonSnow awanmura

the more people you love, the weaker you are (Cersei Lannister)

luar biasa sih, menit 60 masih 6-1
menit 81 udah 6-5 aja, masih kurang beruntung
.bravo #TimnasU19

2018-10-22 07:00

Ari Nanda Setiawan ansxtwn

OMG! You have to see this. #BIGOLIVE.

2018-10-22 07:00

Hasanatul Mutmainah nafsu_mutmainah

IPPNU Kalitidu | GenMile Bojonegoro | GenPI Bojonegoro | IPdI | Santri | Himpunan Santri Bumi Angling Dharma | Teaching Team | Owner Hasanah Store

Salam Pesona Indonesia...
Salam GenPI Gass...

Gaes jangan lupa besok ikut ramaikan Hari santri Nasional 2018 ya, pโ€ฆ

2018-10-22 06:59

Humaspolseksumberrejo Humaspolseksum2

HUMAS POLSEK SUMBERREJO

2018-10-22 06:58

Humaspolseksumberrejo Humaspolseksum2

HUMAS POLSEK SUMBERREJO

2018-10-22 06:56

Hilmi moezackee moezackee

36 years old

Selamat Hari Santri Nasional 2018
#harisantri
#harisantri2018
#nyantri
#santri @ Lamongan

2018-10-22 06:56

Humaspolseksumberrejo Humaspolseksum2

HUMAS POLSEK SUMBERREJO

2018-10-22 06:56

Respect Boy Gitaris_KroniZ

Respect & Unity For All

Galeri Rangkaian Acara Konser Sabyan Di Lapangan Gasibu Bandung: melalui @YouTube

2018-10-22 06:56

Anggun Cipta Rizki AnggunCR

๐Ÿ“ฉ ๐Ÿ‘‰ angguncipta1656@gmail.com ||
IG ๐Ÿ‘‰ @angguncrl

๐Ÿฐ๐Ÿฐ

2018-10-22 06:55

Salim Salim_21419

RT @bmkgtuban: Hai ges, sudah siap untuk beraktivitas kembali besok pagi? Atau masih rasa liburan? Apapun kegiatannya, stay tune @bmkgtubanโ€ฆ

2018-10-22 06:55

ํžˆ๋‚˜๐ŸŒธ msp_r9

EXO๏ผ๐Ÿน๐Ÿง๏ผ99line๏ผ็„ก่จ€ใƒ•ใ‚ฉใƒญใƒผOK๏ผใŸใใ•ใ‚“่ฉฑใ—ใŸใ„โœจ๏ผใƒชใƒ—่ฟ”ใ™ใฎ้…ใ‚ใซใชใ‚Šใพใ™๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ/

RT @PandaArdha: Layyy akhirnya layyy๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ OT9๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
@LAY_zhang_ @B_hundred_Hyun @weareoneEXO
#LayZhang #Yixing #DONT_MESS_UP_MY_TEMPO https://โ€ฆ

2018-10-22 06:55

NokNok Catllร  ๐ŸŽถ DennyCatllaBali

I'm a muslim, Islam is perfect but I am not. If I make a mistake, blame it on me. Not on in my relagion๐Ÿค—

RT @SetiajiYunus: @TheCebongers @jokowi @sandiuno Emak emak yang mana ..nih....

Nih emak emak tanpa mengeluh ....semangat bekerja https://โ€ฆ

2018-10-22 06:55

Humaspolseksumberrejo Humaspolseksum2

HUMAS POLSEK SUMBERREJO

2018-10-22 06:55

Nurul Yaqin zn yaqin_zn

RT @MohZainuddinJa1: #1MiiliarSholawatNariyah
#bersamasantridamailahnegeri

2018-10-22 06:54

Humaspolseksumberrejo Humaspolseksum2

HUMAS POLSEK SUMBERREJO

2018-10-22 06:53

vin๐Ÿ’ก mrthvnrvn

My personal account

@penikmatmilo Sorry say baru bisa ikutan bantu streaming ๐Ÿ™๐Ÿ™โœŒ #HappyChuuDay

2018-10-22 06:53

Hasanatul Mutmainah nafsu_mutmainah

IPPNU Kalitidu | GenMile Bojonegoro | GenPI Bojonegoro | IPdI | Santri | Himpunan Santri Bumi Angling Dharma | Teaching Team | Owner Hasanah Store

Salam Pesona Indonesia...
Salam GenPI Gass...

Gaes jangan lupa besok ikut ramaikan Hari santri Nasional 2018 ya, pโ€ฆ

2018-10-22 06:53

masdipi Sengganteng masdipi_

Teknologi Sosial Hobi Media Berita Film Televisi Hiburan

@aagym Mazmur 37:37 Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur, sebab pada orang yang sukโ€ฆ

2018-10-22 06:52

rini_astuti RiNie_AsTuTi

Ingatlah Matimu tuk meningkatkan Iman, di akherat lebih kekal drpd didunia.

@VernandaAriyan3 @bkdjatengprov @provjateng @ganjarpranowo @TajYasinMZ @SriPuryono1 @IrwantoArief1 Sama punyaku sisโ€ฆ

2018-10-22 06:52

Alif Rizky alpipoo

#COYS

@bkdjatim sa ae lu buat nyari temen ngopi :v yg penting pengumuman tgl tesnya kapan nih, mau ambil cuti soalnya.

2018-10-22 06:52

upil domba idanyunit

Ingin bersama upil mikroba selama-lamanya

@alfian_dilla Kolormu sing gak mendukung ๐Ÿ˜‚

2018-10-22 06:51

kain Kafan Readystock Geyelicius

Ketum Partai Kain Kafan Indonesia (PKKI)
Jualan kain kafan online
ekonomi kreatif
berdagang sambil dakwah kematian

former :

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ AWAS INI AKUN JAHAT..

RT @romijuliwanda: Bisa jelaskan motif ente mensher meme buatan KH @af1_ ini?

Afwan mingkem aja gw tanya: apakah ente brmaksud menembak AMโ€ฆ

2018-10-22 06:51

Amien Mahendra mahendradatta_8

pejalan kaki

ูˆุงู„ุดู…ุณ ุชุฌุฑูŠ ู„ู…ุณุชู‚ุฑ ู„ู‡ุง ุฐู„ูƒ ุชู‚ุฏูŠุฑ ุงู„ุนุฒูŠุฒ ุงู„ุนู„ูŠู….

2018-10-22 06:50

๊ฆ„๊ฆ’๊ฆธ๊ฆ โ€‹๊ฆข๊ง€๊ฆฎ๊ฆถโ€‹ ๊ฆฑ๊ฆธ๊ฆฅ๊ฆฟ๊ฆช๊ฆบ๊ฆด๊ฆ’๊ฆบ๊ฆด suprayogo_bjn

bismillah

Selamat pagi senin, cepatlah jadi yang produktif.

2018-10-22 06:50

Istoria Rosyada Istoriaro

MD-ers | Golden Tortoise Beetles

@tomisetiawan0 Aduh pak pd amat :(

2018-10-22 06:49

shellsea shelsiFinKa

aku siapa aku dimana?

RT @study_dakwah: Saya sudah banyak dosa, apakah Allah akan mengampuniku jika aku bertaubat ?
Tausiah dari Ustadz Adi Hidayat

#1MiliarShoโ€ฆ

2018-10-22 06:48

A. Afandi AchmadAf_Andi

STA'15 - Geofisika'14 - Kasmaji'14 - PMR 10th
Anti Wacana Wacana Club ๐Ÿ’จ

Rumangsaku, wisudaku wingi enek sing kurang. Udu masalah ra enek "pendamping" wisudane ya. Mbuh opo, rasane enek sing durung genep ae si

2018-10-22 06:45

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Terkadang, ada sesuatu yg tidak dapat dihentikan oleh ucapan (Rogue)

2018-10-22 06:42

masdipi Sengganteng masdipi_

Teknologi Sosial Hobi Media Berita Film Televisi Hiburan

2018-10-22 06:42

Kang Kirom kang_kirom

Bermanfaat bg banyak orang

Kita tidak terpisahkan oleh waktu..
Tetap semangat berkarya, berjuang, demi cita - cita yang suci..
Selamat hari saโ€ฆ

2018-10-22 06:39

Eqi Fahmi R eqifahmi

@robiharits Sebuah azab, iso dadi judul sineteon nak indosiar ๐Ÿ˜‚

2018-10-22 06:38

Heheiya Faizalchariz

Penikmat Kuah Popmie ๐Ÿœ

@xxxibgdrrgn wok sek nunggu kuota

2018-10-22 06:36

vin๐Ÿ’ก mrthvnrvn

My personal account

@__klikmaya Sorry say lupa domisili ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…โœŒ dom Laren, Lamongan ๐Ÿ˜ป๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• #AsikinHidup

2018-10-22 06:35

Lamongan Merdesa merdesalamongan

FanPage : Lamongan Merdesa
WA : 081231012505
Call/Text : 081332110550

Belasan Gunungan Buah Meriahkan Festival Latukan Pesta Buahย di Lamongan | TIMES Indonesia

2018-10-22 06:34

hanifalkeren hanifalkeren

sesuatu banget

Tol jual #2019GantiPresiden

2018-10-22 06:34

Lamongan Merdesa merdesalamongan

FanPage : Lamongan Merdesa
WA : 081231012505
Call/Text : 081332110550

Pemkab Lamongan Pastikan Penuhi Kebutuhan Air untuk Desa Kekeringan | TIMES Indonesia

2018-10-22 06:34

Muhammad Amirul M amir_mukmin

Dirimu yang sebenarnya ialah apa yang kamu lakukan saat tiada orang lain yang melihatmu (Ali bin Abi Thalib)

Kebiasaan belum tentu benar dan kebenaran harus dapat dibiasakan

~Quote

2018-10-22 06:32

Diana Kusuma Kartika Dianakuka

anggap saja ini adalah hari 'terakhirmu' โ˜บ

@ndooelll Ninggalno bela demi keributan, brarti keributan orang ketiga la'an

2018-10-22 06:31

Cah TeamLo Punya JonyAdiSastra

Kameraman

Buleee

2018-10-22 06:31

Adl dliyau adl_dliyau

Yay, dliyau the first
#gerbangnyamasihditutup

2018-10-22 06:30

Shada H. Faliha ShadaHanin

I'm not what you think I am.

I wish I remember, always remember.

2018-10-22 06:30

Diana Kusuma Kartika Dianakuka

anggap saja ini adalah hari 'terakhirmu' โ˜บ

Awakku tepar Ya Allah :((((((

2018-10-22 06:29

BUATCANDU_ jabrik_10

Kalem mas, Ojo kesusu percoyo'o rencanane Gusti Allah kui luih apik timbang rencananya dewe๐Ÿƒ

follow Instagram
@jabrik_10

@putrikurr_ Hmmm, cah Lanang emang ngone salah

2018-10-22 06:29

vin๐Ÿ’ก mrthvnrvn

My personal account

@pcykdylove Follback ya

2018-10-22 06:27

zaenal muttaqin zaenal_zein

Family Man, Banker,Financial Planner , Blogger, Pemerhati Rumah dan Nuansa Islam, always Milanisti

Berikut beberapa model cat pagar rumah yang mungkin bisa menambah khasanah anda. Semoga bermanfaat. Silahkan di sโ€ฆ

2018-10-22 06:26

vin๐Ÿ’ก mrthvnrvn

My personal account

@dboyaddict @penikmatmilo Sama

2018-10-22 06:23

Nur Hidayah nurhid_24

Universitas PGRI Semarang|
PGSD.
Ibu dan bapak pahlawanku. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Ig: @nurhid24

Keindahan Alam... ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ

2018-10-22 06:22

Baguz Maulana baguzmaulana_

ไฝ่—คๆ ž @b00kmarker_nii3

@rezaindrayanto @ryogumilang @rossonerifreak Wkwkwk

2018-10-22 06:21

vin๐Ÿ’ก mrthvnrvn

My personal account

@penikmatmilo Gimana caranya ikutan?

2018-10-22 06:21

vin๐Ÿ’ก mrthvnrvn

My personal account

@penikmatmilo Sayang aku gak pernah menang deh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

2018-10-22 06:19

Nizar Muhammad jarchariri

YNWA !!
You'll Never Walk Alone.
You're Nothing Without Allah.

@Bolanet Ampas donnarumma mending reina

2018-10-22 06:19

tarmoeji tarmoeji76

RT @Iskandar__NH: #HariSantriNasional Besok Tanggal 22 Oktober 2018. Menghormat para santri & kyai berjuang dengan penuh hati jaga NKRI

Haโ€ฆ

2018-10-22 06:18

Bangga Jateng Banggajtg

JATENG GAYENG ,JATENG HEBAT

RT @info_Blora: Monggo bayar Pajak dapat hadiah....cepat tinggal 10 hari..

@uppd_blora @BPPD_JATENG @ganjarpranowo

2018-10-22 06:18

WidyaMaefa_ Widya13054547

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa ๐Ÿšด

Nyesek rasanya putus sama doi, inikah yang dinamakan sakit??

#recehkantwiter

2018-10-22 06:18

โ›”TURN๐Ÿ”™HOAXโ„ขโ›” PalingKafir

SESAT atas nama AGAMA...
Ayo perangi HOAX...!!!

Pannasastra University
No 72, Str. 208, Daun Penh, Samdach Chakrei Ponn St. (208), Phnom Penh, Kamboja

RT @NurSyahbana9: Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto: Anies tidak memahami filosofi kerjasama antara Pemprov DKI dan Pemkot Bekasi yang diโ€ฆ

2018-10-22 06:17

pras GreatmanPras

bukan maut yang menggetarkan hatiku, tpi hidup yang tidak hidup, karna kehilangan daya dan kehilangan fitrah.

@Dahnilanzar Jubir kok nyerang terus pak, tolong kasih tw ke masyarakat prestasi pak prabowo dan pk sandi itu apa ?โ€ฆ

2018-10-22 06:17

vin๐Ÿ’ก mrthvnrvn

My personal account

@penikmatmilo Boleh lah aku juga di kasih din

2018-10-22 06:16

M E I R A MeiraNurlaily

Gregeett yo ๐Ÿ™ @andirappp

2018-10-22 06:15

pras GreatmanPras

bukan maut yang menggetarkan hatiku, tpi hidup yang tidak hidup, karna kehilangan daya dan kehilangan fitrah.

@shjjria Slamat yach

2018-10-22 06:15

Halim WPHalim

RT @NurSyahbana9: Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto: Anies tidak memahami filosofi kerjasama antara Pemprov DKI dan Pemkot Bekasi yang diโ€ฆ

2018-10-22 06:14

JonSnow awanmura

the more people you love, the weaker you are (Cersei Lannister)

jare kncaku aku kudu diruqyah
.so bad

2018-10-22 06:13

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Jangan tertipu oleh penampilan luar saja (Smoker)

2018-10-22 06:12

Baguz Maulana baguzmaulana_

ไฝ่—คๆ ž @b00kmarker_nii3

@FansNerazzurri Hahahah puas puas

2018-10-22 06:09

#2019Wisuda Navisa_alfian

seorang malaikat yang menyamar menjadi driver ojol

RT @DanishaneSegoro: @QFA Tai,jembut luu... Main bola kayak main sinetron. Goblokkkk...

2018-10-22 06:08

NamakuWidodo widodo1wae

Pegiat Sosial Suka Begadang

@tagoyteguh @BangPino_

2018-10-22 06:08

vin๐Ÿ’ก mrthvnrvn

My personal account

@Kkmsyu30 @Imasatya_ selamat say

2018-10-22 06:07

vin๐Ÿ’ก mrthvnrvn

My personal account

@__klikmaya Parah sih ini mah ๐Ÿ˜ป๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

2018-10-22 06:05

๋น„๋น„ ์šฐ๋งˆ์ด ใ…… bibyumay

MARINE SCIENCE '16 UINSA || Surabaya || VIP & ARMY || ์•—๋ž€ํ‹ฐ์Šค 15|| ๋น… ๋ฑ… || ๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ โค

Onokk ae isuk" sing nggawe jenegkel iku ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

2018-10-22 06:04

vin๐Ÿ’ก mrthvnrvn

My personal account

@Mauvellouss @poklyeuu Selamat say ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ

2018-10-22 06:02

Netizen Keras Lur avivabdu

Aku kui sopo? Trimane unthuk nek nduwur banyu.
Ngadmin nek @dhalanpitedhah | Tweet in Basa Jawa, Bahasa Indonesia, English and Arabic.

RT @info_Blora: Hingga malam ini (21/10/2018)
KABUPATEN BLORA sementara da di peringkat 9 dari 35 Kabupaten/Kota dalam hal perolehan medaliโ€ฆ

2018-10-22 06:01

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Kesempurnaan hanya milik Allah. Kita tidak perlu menjadi sempurna karena memang tidak bisa. Lakukan saja yang terbaik!

2018-10-22 06:01

Tjahjadi Judono TjahjadiJudono

Enter at ur own risk hahaha...

RT @NurSyahbana9: MAHAL NYINYIR, MURAH NYINYIR
Sandiaga: Dolar Naik, Ibu-Ibu Belanja Rp 100 Ribu Bawa Cabai dan Bawang

2018-10-22 06:00

ICI Reg Lamongan ICI_M_Lamongan

Official FC Internazionale Supporters Club
Inter Club Indonesia Regional Lamongan.
#ForzaInter #SegoBoranIwakSili_ICILAmonganSlaluDiHati

Suwun rek.
#forzainter #AVANTIICI #icilamonganmegilan

2018-10-22 05:58

๋น„๋น„ ์šฐ๋งˆ์ด ใ…… bibyumay

MARINE SCIENCE '16 UINSA || Surabaya || VIP & ARMY || ์•—๋ž€ํ‹ฐ์Šค 15|| ๋น… ๋ฑ… || ๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ โค

Kenapa ga dari kemaren coba! SHIT!

2018-10-22 05:58

๋น„๋น„ ์šฐ๋งˆ์ด ใ…… bibyumay

MARINE SCIENCE '16 UINSA || Surabaya || VIP & ARMY || ์•—๋ž€ํ‹ฐ์Šค 15|| ๋น… ๋ฑ… || ๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ โค

@kaesangp Udah jam segini tapi saya masih lihat mas @kaesangp dibully juga ๐Ÿ˜

2018-10-22 05:57

panji irawan bronkk86

Congratulations to the ice man and @ScuderiaFerrari

2018-10-22 05:56

akiko piaaaker

turu is my passion

@penikmatmilo Done kakaaaaa

2018-10-22 05:56

A. Afandi AchmadAf_Andi

STA'15 - Geofisika'14 - Kasmaji'14 - PMR 10th
Anti Wacana Wacana Club ๐Ÿ’จ

Pas wes adzan ngene ki malah makjegagik ngantuk, jan setan ki pinter tenan o

2018-10-22 05:56

ICI Reg Lamongan ICI_M_Lamongan

Official FC Internazionale Supporters Club
Inter Club Indonesia Regional Lamongan.
#ForzaInter #SegoBoranIwakSili_ICILAmonganSlaluDiHati

Suwun rek.
#forzainter #AVANTIICI #icilamonganmegilan

2018-10-22 05:56

akiko piaaaker

turu is my passion

@penikmatmilo Aku mah emang udh wota... Trs kudu ottoke ๐Ÿ˜

2018-10-22 05:55

A. Afandi AchmadAf_Andi

STA'15 - Geofisika'14 - Kasmaji'14 - PMR 10th
Anti Wacana Wacana Club ๐Ÿ’จ

Pengen turu, tapi blas ra ngantuk.
Pengen turu, malah ngetweet.
Turu yo merem.
Lo lak dijawab dewe.
Lah emange sopoโ€ฆ

2018-10-22 05:52

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~segala sesuatu apabila kau mulai segala nya dengan emosi , maka mata hati mu akan tertutup ... apabila kau ##yampokpok

2018-10-22 05:51

Ki Ageng Bahurekso Wisnu_Soetedjo

CEPAT SENYAP TEPAT โšก

RT @mikaprastama: Pesan Khusus Calon Presiden RI | Menuju Kemenangan Pilpres dan Pileg 2019
#JatengPilihJokowi
#KandangBant3ng
#JatengM3talโ€ฆ

2018-10-22 05:51

Ki Ageng Bahurekso Wisnu_Soetedjo

CEPAT SENYAP TEPAT โšก

RT @repdemkendal99: Pesan Khusus Calon Presiden RI | Menuju Kemenangan Pilpres dan Pileg 2019
#JatengPilihJokowi
#KandangBant3ng
#JatengM3tโ€ฆ

2018-10-22 05:50

panji irawan bronkk86

Salam subuh dari arek suroboyo.
@Cornel_OnStage for me, I was very inspired in dealing with things in life. what Iโ€ฆ

2018-10-22 05:50

yuuss yusfitaap

๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ kapan2 aku aja deh yg nyasar ke tanggerang, lumayan kn ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

2018-10-22 05:46

A. Firmansyah ardyannf

FC Internazionale Milano

@MafiaWasit Goollll SUndulan kepala

2018-10-22 05:46

Cholis cholis_milan

Pecandu sepak bola โšฝโšฝโšฝ

#GattusoOut #GattusoOut #GattusoOut #GattusoOut
@acmilan

2018-10-22 05:46

yuuss yusfitaap

Terimakasih..
Saya mundur :)))

2018-10-22 05:45

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Biarpun makan makanan manis tapi jika otak terus digunakan, kita tak akan jadi gemuk (L)

2018-10-22 05:42

|anas| nazdeblaugrana

Yesterday is history. Today is a gift,
Forget yesterday, do not waste this day,
for a better tomorrow.

@novitahk_ @AhmadFNizar Beeegggghhh

2018-10-22 05:41

Uki Ukauke20

Follow ae. Sopo ngerti jodoh! ๐Ÿ˜‚

@Azurazalea @WindiAfni Di isi jabatan yg dilamar kak

2018-10-22 05:41

Moh. Anshori Al H matt_anshor

La Beneamata โค

Capitano ๐Ÿ˜˜

2018-10-22 05:40

Fiqi Ahmad fiqibrungky

GUITAR PLAYER
Add Fb : fiqiapril@yahoo.com
/>
Youtube: fiqi brungky

Monumen Bambu Runcing Surabaya Mirip Simbol Mata Satu Dajjal????
Lihat videonyaใ€‹ใ€‹ใ€‹

2018-10-22 05:40

nurcahyo nurcahyo4

@YMuabuai bang, udah bisa cetak kartu apa belum

2018-10-22 05:39

Uki Ukauke20

Follow ae. Sopo ngerti jodoh! ๐Ÿ˜‚

@kementan Matur suwon min ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

2018-10-22 05:39