Tweets at Trenggalek, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Trenggalek, Jawa Timur 30km.


Search Results

085248291980 efhzaw1OKqWfTQM

RT @Rahma_as_Zahro: Semangat dong retwetnya biar ku selfinya tambah hot

2018-01-18 02:55

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Bloger :

2018-01-18 02:55

M Ridwan Fatoni ridwanfatoni717

Cinta sejati bukan berharap untuk memiliki, tapi mendoakan💦💕

2018-01-18 02:55

bintang satriadjie bintangsatriad3

Bujang Santai

RT @Rahma_as_Zahro: 4 kali crot Mbak Marni saat di tusuk kontol nya sama Maz Hendra 😝

2018-01-18 02:54

Bagus BagusPerkasa_69

RT @Rahma_as_Zahro: Nikmat ya Maz .... 😀

2018-01-18 02:54

R e j a rezacahlaskar

SMASA BLITAR | Follow aja dulu retweet tweetnya

Padahal berubah untuk menjadi lebih baik lagi itu ga ada salahnya, memang butuh waktu kok. Dan cara penyampaian nasehatnya harus halus :)

2018-01-18 02:54

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

"Aku tidak suka dengan
orang yang membohongi dirinya
sendiri ditengah turunnya
salju" (Uzumaki Naruto)

2018-01-18 02:54

yulianto HITam38771485

Hepi saja

RT @lisse_puspita: Jangan lupa Follow @BundaAlycia @BundaBijak69

2018-01-18 02:54

Didik Triananto triananto80

PDTI - Kab. Malang

@supportantv Ifb

2018-01-18 02:53

Bagas rindrianputra

Ada yg blm pernah pacaran? Atau blm pernah rasakan jatih cinta? — Koyok e kok raenek

2018-01-18 02:53

Riko Dwi Saputra RDSGFX

Masih hidup ugha nih akun :v

2018-01-18 02:53

Bagas rindrianputra

Gimana rasanya diputusin pas mau liburan terus nyambung lagi pas liburannya udah … — Haha mosok enek sng ngene iki?

2018-01-18 02:53

Denny Novian Denny_Novian666

@pasarwargacom Pak Camat Super #BerkahWarga ikutan yuk @Gw_Hani @andi_gozot @Nilam6911

2018-01-18 02:53

nikmah_kc umi_balquis

Demi Gus Ipul-Puti Cak Imin akan Keliling Jawa Timur, manteebb..... Cak, Mudah2an bisa membuahkan hasil seoerti yg…

2018-01-18 02:53

Bagas rindrianputra

salah gak sih kalo aku cuma pengen cowok itu ngabarin kalo kemana mana? disisi ini cowok ini pcr gw — Gak

2018-01-18 02:52

Bagas rindrianputra

Yg main ML add id gua SorryNoob, share id lu juga 🙏 btw gua rank epic ✌ — Heleh ojo di terusne marai goblok

2018-01-18 02:52

Bagas rindrianputra

Cowok lebih pili cew yang kulitnya kecoklat2an tapi badannya gemesin apa yg putih ta… — Putih bodinya gemesin heheu

2018-01-18 02:52

Dandan Dandan56197060

RT @Rahma_as_Zahro: Pelan2 Maz 😊

2018-01-18 02:51

Simon Simon65567487

RT @Rahma_as_Zahro: Mana yg masih aktif kok blum ada yg retwet 😉

2018-01-18 02:51

Didik Triananto triananto80

PDTI - Kab. Malang

@Harrys1DEmpire Ifb

2018-01-18 02:51

netto ferdi FerdiNetto

RT @Rahma_as_Zahro: 4 kali crot Mbak Marni saat di tusuk kontol nya sama Maz Hendra 😝

2018-01-18 02:51

Informatik Student hentai_typ

Student der Informations Mathematik und Weeb | No Ma'am | Teilzeit Volksverhetzer

@RainerWinklerDO @TinU1337 @nonameabcde @BodyCountBand Bei der Scheiße die du verzapfst brauche ich kein Fass sondern eine Brauerei

2018-01-18 02:51

Bagas rindrianputra

Jadi gini , aku punya pacar tapi pacar aku ga mau publish aku di sosmednya sama sekali.. ta… — Tuapuk en ae lambene

2018-01-18 02:51

Yin Yang AmalPundi

@yin_yang.ponorogo
WA 087758721922

@sumi00388501 So sweet

2018-01-18 02:51

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

Bersabarlah dalam segala hal, tapi yang terpenting adalah bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri

2018-01-18 02:50

Bagas rindrianputra

apa yang lebih menakutkan (liburan gaada uang/ liburan tapi gaada teman)? — Ga ada uang

2018-01-18 02:50

Pre Preci_Arinda

Seorang Sunyi

Selain mencintaimu, aku punya pekerjaan lain, yaitu mencintaimu. @filesajak

2018-01-18 02:50

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Tumblr :

2018-01-18 02:50

SUJARNO YudhoJoyoS

Ketoke ono gendruo sopo wani nggoleki sekitar omahku....

2018-01-18 02:50

GadissidaG sicanteklawa

RT @Rahma_as_Zahro: Nikmat ya Maz .... 😀

2018-01-18 02:50

Cheryl 🍒 CherylKalista

❤ BTS 💜 ARMY ❤️

RT @AnggiAlien: gua kehabisan kata2 sumpaahh 😅#BTS #BestBoyBand #iHeartAwards @BTS_twt "BEST OF ME"

2018-01-18 02:50

Bagas rindrianputra

Gimana caranya mengikhlaskan seseorang? — Lek ra kuat di tinggal ngopi ae

2018-01-18 02:50

Didik Triananto triananto80

PDTI - Kab. Malang

@L_AMORR @IlMGWVIl Ifb

2018-01-18 02:49

Didik Triananto triananto80

PDTI - Kab. Malang

@mariavsl5 @GainTrickOG Ifb

2018-01-18 02:49

Bagas rindrianputra

Nonton film apa dengerin musik? — Dengerin musik

2018-01-18 02:49

R̵͚̟ḭ̶̖k̷̥͜o̷ D̸̨w̴̟̜i̶̭̦ S̴̼̻a̴͍̞p̷̪̬u̵̖t̷r̵̮̰a̷ rikodsaputraa

Serah u je la

2018-01-18 02:49

x-duel yusuf_ramadhanx

Tak seindah di Ftv

2018-01-18 02:49

Annisa Issadi Isshi_Nn

Face your dreams; worry, laugh, and smile. Let's live.

RT @JDoramaID: November 29th: otanjoubi omedetou to Taguchi Junnosuke (32)! /FZ

2018-01-18 02:49

Bagas rindrianputra

Pernahkah kamu memecahkan porselen atau piring makan? — Pernah

2018-01-18 02:48

अहिंस्रक शैतान rjsvvqdiyxnve21

today i also join in twiter

2018-01-18 02:48

partizan simonlubis

Be the best

Hampir setiap hari tidur kelewat batas. Insomnia kah?

2018-01-18 02:48

ipank ifannurhamim

ig: @ifannurhamim

@PEMBIMBINGUTAMA HA

2018-01-18 02:48

Bagas rindrianputra

Tetep ngimbangi

2018-01-18 02:48

Cheryl 🍒 CherylKalista

❤ BTS 💜 ARMY ❤️

RT @AnggiAlien: berharap lagu "BEST OF ME" tampil di acara award pasti pecah #BTS #BestBoyBand #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-18 02:47

Cheryl 🍒 CherylKalista

❤ BTS 💜 ARMY ❤️

RT @AnggiAlien: Jadiin "BEST OF ME" trending 1 dunia guys., semangatt !! #BTS #BestBoyBand #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-18 02:47

Cheryl 🍒 CherylKalista

❤ BTS 💜 ARMY ❤️

RT @AnggiAlien: sapa tau BTS di undang terus perfom., assoooyy 😂 #BTS #BestBoyBand #iHeartAwards @BTS_twt
"BEST OF ME"

2018-01-18 02:47

SAHALA HARIANJA HarianjaKristin

ahok idolaku

Dia bukan ustadz, corong kebencian yg dibungkus kemunafikan, gt aja

2018-01-18 02:47

R.P Bambang Kuntjoro bkuntjoro

Arek Surabaya.| SMADA Sby '69.| ITS '71.| AVIGNAM JAGAD SAMAGRAM | SAR | e-mail bambangkuntjoro8@gmail.com . b.kuntjoro@yahoo.com

RT @KabarKediri: #KEDIRI - Membahayakan Pengendara, Jalan Rusak di Kediri Diperbaiki Sendiri Oleh Warga - Surya ht…

2018-01-18 02:47

lusiana john johnlusiana

anon

RT @Rahma_as_Zahro: 4 kali crot Mbak Marni saat di tusuk kontol nya sama Maz Hendra 😝

2018-01-18 02:47

ipank ifannurhamim

ig: @ifannurhamim

@nandarafah Bisa dipertimbangkan

2018-01-18 02:47

Parutan Klopo fake_phuz

Semacam produk gagal,
Isine mung Salah karo Salah

RT @catatanbabang: Semua orang sangat akan lelah dimana segala yang dia rasa tak pernah dipeka olehnya.
Semua ada batasnya, orang yang meci…

2018-01-18 02:47

Al AmRi amrinevonk

Hargai apa yg kmu miliki saat ini!
Ingat, kbhagiaan takkan dtang kpda mereka yg tdk menghargai apa yg telah dimiliki
Ig: ri_amri Fb: Amri Nevonk Wa:082234977720

pembelajaran memang tidak haruslah berasal dari bangku sekolahan,.
apalagi tentang pembelajaran dinamika kehidupan…

2018-01-18 02:46

Juguran Syafaat JuguranSyafaat

Akun Twitter resmi Komunitas Maiyah Juguran Syafaat, Banyumas Raya I Masyarakat Maiyah Nusantara I FB: JuguranSyafaat I IG: juguransyafaat

RT @sgid_warog: Masalah umat sekarang : berfikir sempit,dangkal ,kerendahan alias cekak pikir ...hingga tidak mengetahui masalah apalagi sa…

2018-01-18 02:46

AlterNanggung idiotic74

Just for fun, GUE COWOK! ga jelek2 amat, tp bisa 'nyenengin' cewek2 dan sedikit melawan lah..

RT @Rahma_as_Zahro: Anak SMA masih Anak keterunan bule main ya udah seperti bokep barat 😍
Jilbab Crot 💨💨💨

2018-01-18 02:46

AlterNanggung idiotic74

Just for fun, GUE COWOK! ga jelek2 amat, tp bisa 'nyenengin' cewek2 dan sedikit melawan lah..

RT @Rahma_as_Zahro: Mana retwetnya yg suka
Jilbab crot 💨💨💨

2018-01-18 02:45

Yusuf onellennon

to die by your side
is such heavenly way to die

RT @rtidwan: baju pilihan pacar yang kesatu.

2018-01-18 02:45

Yusuf onellennon

to die by your side
is such heavenly way to die

RT @rtidwan: baju pilihan pacar kedua.

2018-01-18 02:45

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Purevolume/ listeners :

2018-01-18 02:45

Yusuf onellennon

to die by your side
is such heavenly way to die

RT @rtidwan: baju pilihan pacar ketiga.

2018-01-18 02:45

netto ferdi FerdiNetto

RT @Rahma_as_Zahro:

2018-01-18 02:45

partizan simonlubis

Be the best

@PapersBoy Ok mas Reza ditunggu reviewnya

2018-01-18 02:45

FerlineVAV Kekel_404

foĺlback bisa

#AryRamdhani bertanya: sekolah apa enggk ?

2018-01-18 02:45

netto ferdi FerdiNetto

RT @Rahma_as_Zahro: 👌✌👈

2018-01-18 02:45

Informatik Student hentai_typ

Student der Informations Mathematik und Weeb | No Ma'am | Teilzeit Volksverhetzer

@TinU1337 @nonameabcde @RainerWinklerDO @BodyCountBand Bin zwar kein Meddler, aber kann relatieren, wenn ich daran…

2018-01-18 02:45

Lisse Indah Puspita lisse_puspita

Nikmati Ajja

follow @BundaSirkiyah

2018-01-18 02:44

Annisa Issadi Isshi_Nn

Face your dreams; worry, laugh, and smile. Let's live.

RT @JDoramaID: Okada will be the 3rd member in V6 who got married after Inohara & Nagano.
Anyway, congratulations for Okada Junichi & Miyaz…

2018-01-18 02:44

IDs Haikal GilongXD

slamm infection

“Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya

2018-01-18 02:44

Angga↭Achanation™ Poetra_Angga87

#Achanation || Fans JKT48 || Gamer || Modder || Blogger ||

"Dalam memotivasi orang, libatkanlah pikiran dan hati mereka. Untuk melibatkan perasaan orang lain, gunakanlah ide-…

2018-01-18 02:44

Lisse Indah Puspita lisse_puspita

Nikmati Ajja

follow @BundaSirkiyah

2018-01-18 02:43

AlterNanggung idiotic74

Just for fun, GUE COWOK! ga jelek2 amat, tp bisa 'nyenengin' cewek2 dan sedikit melawan lah..

RT @Rahma_as_Zahro: Selfie dulu Ach 😉
Jilbab Crott 💨💨💨

2018-01-18 02:43

Dedep Dedepdd

RT @AnggiAlien: berharap lagu "BEST OF ME" tampil di acara award pasti pecah #BTS #BestBoyBand #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-18 02:43

Kuncoro Pribadi KuncoroPribadi3

Woles

RT @lisse_puspita: Link Bokep 2017
- /> - /> - /> -

2018-01-18 02:43

Dedep Dedepdd

RT @AnggiAlien: Jadiin "BEST OF ME" trending 1 dunia guys., semangatt !! #BTS #BestBoyBand #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-18 02:43

AlterNanggung idiotic74

Just for fun, GUE COWOK! ga jelek2 amat, tp bisa 'nyenengin' cewek2 dan sedikit melawan lah..

RT @Rahma_as_Zahro: Pulang kerja pingin selfie 😎
Jilbab Crot 💨💨💨

2018-01-18 02:43

nothing JEknap1906

اللهم صل وسلم على سيدنا محمد

Emg kalo mau pacaran harus punya pacar dulu ya? Terus kalo mau sarapan kita harus jadi sarap dulu, gitu?

2018-01-18 02:42

Annisa Issadi Isshi_Nn

Face your dreams; worry, laugh, and smile. Let's live.

RT @JDoramaID: 21. Minatozaki Sana (member of TWICE) /ND

2018-01-18 02:42

Dedep Dedepdd

RT @AnggiAlien: sapa tau BTS di undang terus perfom., assoooyy 😂 #BTS #BestBoyBand #iHeartAwards @BTS_twt
"BEST OF ME"

2018-01-18 02:42

Kabardaerah KDjatim

Kabardaerah | Lebih Dari Sekedar Informasi

Workshop BEM Se-Tapal Kuda, Gus Endi Menghimbau Seluruh Peserta Menjadi Penangkal Radikalisme…

2018-01-18 02:42

Agus Agus52919387

Pengen

@Bunda_Gde @copasajaa Pasti nikmat

2018-01-18 02:42

Udik Asmoro udikasmoro

RT @lisse_puspita: Link Bokep 2017
- /> - /> - /> -

2018-01-18 02:42

Restu AK restuak_

Tidak tersedia identitas. Kenali saja secara personalitas

RT @sgid_warog: Tuhan tdk suka kita mengeluhhh....apapun itu kita harus sabar dan syukur ..#MSJan

2018-01-18 02:42

Anandaris Y.N.F anandaris_yunan

(+)Pin : 5F679088
(+)Clan Clash of clans : Kediricity
nick name : Nadin indra
(+)Facebook : Aynf
(+)instagram : Anandaris_yunan

Aku tuh capek nunggu

2018-01-18 02:42

SAHALA HARIANJA HarianjaKristin

ahok idolaku

Polisi hrs kejar sampai kemanapun

2018-01-18 02:42

Muhammad Zaky Z zakybstrd21215

My Hero by MAN WITH A MISSION —

2018-01-18 02:41

Erfan F. Andihansyah ErfanJr

IG : erfanfajar

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mendengar musik mozart membuat saraf otak mereka menjadi lebih aktif terkoneksi.

2018-01-18 02:41

Lisse Indah Puspita lisse_puspita

Nikmati Ajja

Link Bokep 2017
- /> - /> - /> -…

2018-01-18 02:41

SAHALA HARIANJA HarianjaKristin

ahok idolaku

Segera tangkap jngn sampai lolos

2018-01-18 02:41

Agung_dulz agung_dulz

Linda_NdeL

RT @FachrieIsal: Mungkin ada yg menemukan dompet hitam yg berisi SIM C,KTP,dll A.n Fahrizal Maulana hubungi 082240396356/alamat yg tertera…

2018-01-18 02:41

Haerul Haerul14357399

RT @fiaahuh1: Siap melayani anda sampai crottt

2018-01-18 02:40

Adventure Rocket AdvntRocket

@deniidwi | Astronaut! Let's play Jump! | Straight Edge | hidup sehat | PMA!!

Purevolume :

2018-01-18 02:40

☺™♠Ärêvαñ♠™☺­­­­ arevansyae

jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar

2018-01-18 02:40

KA KripsiAlfian

■ Manchester is Red not blue, blue is the genre of film ■ Persebaya Surabaya since 1927 !!! ■ Sebelas Maret University 1976

Successful entrepreneurs are givers and not takers of positive energy

2018-01-18 02:40

SAHALA HARIANJA HarianjaKristin

ahok idolaku

Maling dan penipu

2018-01-18 02:39

Maiyah Balitar Maiyah_Blitar

Akun twitter resmi Majelis Maiyah Balitar ● Majelis Maiyah Balitar adalah salah satu simpul Maiyah Nusantara yang berada di Blitar Raya.

RT @sgid_warog: Masalah umat sekarang : berfikir sempit,dangkal ,kerendahan alias cekak pikir ...hingga tidak mengetahui masalah apalagi sa…

2018-01-18 02:39

argha chans ArghaChans

argha chans

Gliyak-gliyak tumindak, sareh pakoleh.
Meskipun bertindak pelan-pelan tetapi bisa terlaksana keinginannya.

2018-01-18 02:39

Mau bayar aja BayarAja

tanpa om om kalian bukanlah apa2

RT @Rahma_as_Zahro: Nikmat ya Maz .... 😀

2018-01-18 02:39

Dedek Maria 😆 MariaFitriaN3

Ig: hello_marrya 😉

Jangan-jangan kita jodoh 😫

2018-01-18 02:39

Shinta Widyasari ShintaW_10

J E S U S I S M Y S A V I O R

Menjual Sepatu Reebok Rp 515,000 #carousell @carousell_id

2018-01-18 02:39

Ryan Ryan46789233

Pasutripartner3s, 4s

RT @pasutri3ss: ada yg omdo.ada juga yg tidak...kadang juga ada dikira omdo...sebetulnya blum ada kecocokan...tapi juga ada yg btul2 omdo...

2018-01-18 02:38

Annisa Issadi Isshi_Nn

Face your dreams; worry, laugh, and smile. Let's live.

RT @JDoramaID: [J-Actors & J-Actress News Roundup 2017] June
Kuroki Meisa & Akanishi Jin welcomed second child, a baby boy /ND …

2018-01-18 02:38