Tweets at Trenggalek, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Trenggalek, Jawa Timur 30km.


Search Results

aktif afandy Gionk90

i'm singgle hapy

2019-01-20 13:35

Angga Saputra anggaofficial27

DESIGN, ARSITEK, WRITER, SKATER

undefined

2019-01-20 13:35

lily lotus bobakocha

kremechijjeu๐Ÿ‘๐ŸŒโค๏ธ๐Ÿ’œ

RT @Tweet_Sastra: Saat undangan nikah hoax ane masuk grup keluarga, semua anggota grup pada nanya kepo keheranan kok tiba-tiba udah mau resโ€ฆ

2019-01-20 13:35

Salsabila Mumtaz cacabela_mumtaz

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท

@NCTsmtown (ใฅ๏ฟฃ ยณ๏ฟฃ)ใฅโ™กโ™กโ™กโ™ก

2019-01-20 13:34

Azzex Azzex69

Real acount
Tb:167cm Bb 62kg Mnt dm ja dan bs lnjut via wa, anda puas saya senang
No Gay/No Homo

Yg pngin digigit memeknya lsg dm ja

2019-01-20 13:34

salamah misspuspit

I'm tired ๐Ÿ˜ฅ

@charmlesstrans @niinjaturtles ๐Ÿ˜‚what kinds of talk is this ? I'm afraid of being called as pervert or what if we taโ€ฆ

2019-01-20 13:34

Nur IrianaโœŒ๏ธ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

@nyenyenggg @santrikiai Ayo semngat kita cegah...๐Ÿ˜…
Seblum jd ๐Ÿ€kantor yg ganas
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#unr0

2019-01-20 13:34

Micco Ari Pradana OchimPradana

~

Sing waras 3 tok, opo-opoan iki.

2019-01-20 13:34

Wayan Eko Moetanto wayan_ekmt

hanya akun bucin dan toxic!

@dilan125cc @arzhapentaa pntsan sarangan di magetan ya mas

2019-01-20 13:34

Hoax Membunuhmu ๐Ÿ‘น ahyarichenkoACM

Keluarga adalah sesuatu yang harus dijaga, dilindungi, diperhatikan, diberi kasih sayang, diramut, diarahkan pada kebaikan, diselamatkan dan dinafkahi.

@sportbible Not fair. All those six is the universe legend.

2019-01-20 13:34

CindyRahayu1985 rahayu1985

Amatiran

Aku bisa tahan sama rindu tapi kamu bisa ta

2019-01-20 13:34

nindycuu๐Ÿ‘‘ arnindyaoc

you donโ€™t understand, and I canโ€™t explain

Jadi pengawas aja ngeluh ngantuk sama gabut too :( belum ntar lpj an yaampon. Amitabaaaa

2019-01-20 13:34

Ig : gndrnk_ FajarGondronk_

Brave // ู…ู‚ุฏุงู…

Pak #EdyOut mengundurkan diri // #jokdriout wajibbb

2019-01-20 13:34

aliasrori aliasrori1

@Revolus91620192 @VostokMerah @rockygerung Tp karena jumlah lulusan SD lebih banyak drpd lulusan S1, karena efek onโ€ฆ

2019-01-20 13:33

Rama. drmndha

Fight for your right. / Prsbdg.

RT @icblues: Kalau baca cerita2 tentang orang2 seperti ibu guru Agusta Tamala ini, bikin gue insyaf bahwa sebagai manusia gue itu kecil, keโ€ฆ

2019-01-20 13:33

โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• Capit Asmara icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ใ‚ฌใ‚คใ‚ญใƒณใ‚ฐ. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. ่ฑŠๅœŸ่ฑŠ. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

Kak Degel menatap kemzknan saints di sekitarnya

2019-01-20 13:33

Son Na Eun- JFB? Biopori23

๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto : "Daerah Jakarta ini sangat penting. Kami berterima kasih kepada seluruh mโ€ฆ

2019-01-20 13:33

biasa wongbiasa99

bangga jadi diri sendiri

RT @BEPxPSS1976: Admin mewakili seluruh anggota Brigade Est Pavone turut berbela sungkawa atas wafatnya sdr. Muhammad As'ad (Sleman Fans Klโ€ฆ

2019-01-20 13:33

Yafi hafizh Yafihafizh1

IG: Yafih.tsanya

Pinter nggeh pinter,nyp kudu dipublikasikan absurd

2019-01-20 13:33

salamah misspuspit

I'm tired ๐Ÿ˜ฅ

@ciri_525 Praise your eyes ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

2019-01-20 13:33

Miza๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ noryusniza80

RT @izzati_kim: ๐Ÿ’™I PURPLE U๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
#V #TAEHYUNG

2019-01-20 13:33

Bharata ptbharata

Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.

@ires_adlin @Amal_Alghozali @mantriss Pak Mantris masih kuat...

2019-01-20 13:32

Moh Syamsul Huda indiest2

RT @KikiNmaKecilku: @ronavioleta @jokowi Itu Kepala Dinas Pertanian Kab. Garut Beny Yoga Gunasantika sedng mengarahkan para 'petani' yg sawโ€ฆ

2019-01-20 13:32

cayyocuy cayyocuy

Pax Pago is Airdropping $53 Free Tokens @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:32

Yhosea Dwiky Abadi Yoseaabadi

Ojo rumongso biso ning biso rumongso

@GempitaRizki Wkwkwk

2019-01-20 13:32

cayyocuy cayyocuy

Find The Latest Airdrop $ Bounty $ Award. $2000+ Free Tokens Are Airdropping. @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:32

Resti Dwi Anggraini mc_resti

Gimana cara kamu menghadapi patah hati? โ€” Jalan2, makan2, belanja2, main2, nyanyi2, lakukan apa yg ingin dilakukan,โ€ฆ

2019-01-20 13:32

JuniorTukangKetik F2aldi

front end dev. blogger. human.
dokumentasi belajar di

Mereka sampai rela berbohong demi memghalalkan poligami. Astagfirullah.
Semoga kita dijauhi dari prasaan ingin poliโ€ฆ

2019-01-20 13:32

โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• Capit Asmara icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ใ‚ฌใ‚คใ‚ญใƒณใ‚ฐ. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. ่ฑŠๅœŸ่ฑŠ. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

KENA LAGI

2019-01-20 13:32

cayyocuy cayyocuy

Farm2Kitchen is Airdropping $40 Free Tokens @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:32

Bharata ptbharata

Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.

@LordRio82 Siapp. Maturnuwun.

2019-01-20 13:32

Rina Rahayu N. RinaraHAY

PT. Paragon Technology & Innovation ||
IG : Rinarahaayu

@novaliaw_ Hahahha dasaaar

2019-01-20 13:32

๐“ฅ๐“ฒ๐“ป๐“ช svrnvdr

๐“๐“ด๐“พ ๐“ฝ๐“ฎ๐“ต๐“ช๐“ฑ ๐“ซ๐“ฎ๐“ป๐“ฝ๐“ฎ๐“ถ๐“ช๐“ท ๐“ซ๐“ช๐“ฒ๐“ด ๐“ญ๐“ฎ๐“ท๐“ฐ๐“ช๐“ท ๐“น๐“ช๐“ฝ๐“ช๐“ฑ ๐“ฑ๐“ช๐“ฝ๐“ฒ

RT @BrigitaRensi: Siapa bilang bidan maunya sama yg TNI-Polri
Buktinya saya sampe sekarang maunya sama yg mau sama saya.

2019-01-20 13:31

cayyocuy cayyocuy

Farm2Kitchen is Airdropping $40 Free Tokens @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:31

Salsabila Mumtaz cacabela_mumtaz

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท

@NCTsmtown ๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ’–

2019-01-20 13:31

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

I

2019-01-20 13:31

cayyocuy cayyocuy

Find The Latest Airdrop $ Bounty $ Award. $2000+ Free Tokens Are Airdropping. @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:31

bayi usil bayiusil

tertawa dan berusaha

@KPU_ID @sunardijabrik #debatcaptaik

2019-01-20 13:31

Nur IrianaโœŒ๏ธ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

@NonaCarina @sandiuno @irenewundara @ary_moto @kitkitkatkit @leo_varera @beny_lombok @Laylaku_ @aji_karno @fadjroeLโ€ฆ

2019-01-20 13:31

cayyocuy cayyocuy

GLAD is Airdropping $11 Free Tokens @freecoinhunt! Hunt now >>

2019-01-20 13:31

Karindairynt karindairynt

Bersenang senang

@nurmaizzahmaia Yahh . Kampreet

2019-01-20 13:31

Agnes Taliya Igusthetia agnestaliyaa

active~

Bersama nangis?

2019-01-20 13:31

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

2019-01-20 13:31

M Rangga Syaputra M_Rangga27

Damn Damn Damn I wish were here

Belahan d*da kemana-mana, tapi kalo diliatin tersinggung. Gak asik ah :/

2019-01-20 13:30

pugut wardhana PugutWardhana

Everything from allah
#GGMU ๐Ÿ˜ˆ

#edyout

2019-01-20 13:30

๐ฟ๐‘œ๐“‡๐’น ๐’ฆ๐“Š๐“ˆ๐“€๐“Š๐“ˆ xuss_

You've been warned.

edy benar-benar out

2019-01-20 13:30

pina elvinafebri29

Yukhei๐Ÿ’š

Ndusel ditengah boleh kali ya wkwk

2019-01-20 13:30

Jenalzen zen_jenal

Sahabat Mitro Sejati

@LusiHQ Kamu rakyat kecil dan gak punya masa, emang bisa apa ?

2019-01-20 13:30

Yuyung Candra Yanvingsesa yuyungcandray

Est. 23 Ramadhan 1419 H ||
Government Science'16
Diponegoro University || Man Jadda Wa Jada

@Pratamamaaa Wkwkwk palalu

2019-01-20 13:30

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

"Wah, ini mendebarkan sekali, ya!" -Masumi Sera #DCSQuote

2019-01-20 13:30

baby markonah inicheaja

#2019jadiselebtwit | Makhluk paling males ngomong dan ansos banget | not queen of kingdom again (but, ex) or soon to be queen of kingdom again :)

Bibi : cece kenapa ga berenang.
Gue : cape aku bi
Bibi : astaufirulloh ce, ayo a ce berenango
Gue : moh lah bi aโ€ฆ

2019-01-20 13:30

A.H.P. andi_hpattera

Berusahalah membantu &menyenangkan Orang2 disekitarmu karena kebahagiaan mrk kebahagian kita

@wakadol2012 @ipung2667 @AfifFuadS @jokowi @ganjarpranowo SARA makin parah

2019-01-20 13:30

elza-sa elzasa1

doa adalah keajaiban

Jazakallah semua๐Ÿ™pinaringan rezeki ingkang katah melimpah tur berkah๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

2019-01-20 13:30

kiki leftiegurl

โž–Im play with the moon, Friend with the stars, life in the sky. [ Girl Power is about Teamwork. not Competition๐ŸŒธ]

RT @mawarbiru__: @FiersaBesari Di zaman yang bisa membuat kita terkenal dengan begitu mudahnya, sama sekali aku tak tertarik untuk menjadiโ€ฆ

2019-01-20 13:30

Resti Dwi Anggraini mc_resti

Kalo kalian jarang dichat tapi doi main instagram gimana? Terus LDR juga, susah ketemu chatpun jarang, kalo kalianโ€ฆ

2019-01-20 13:30

rochmad assakadiri R_Assakadiri

โ€ู ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุนู’ุจูุฏูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูŽ ูƒูŽุฃูŽู†ูŽู‘ูƒูŽ ุชูŽุฑูŽุงู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ุชูŽูƒูู†ู’ ุชูŽุฑูŽุงู‡ู ููŽุฅูู†ูŽู‘ู‡ู ูŠูŽุฑูŽุงูƒูŽ

Bukan ibadah yg mengantarkan kita ke surga, tp klo kita tdk beribadah jelas semakin sempit peluang masuk surga.
& lโ€ฆ

2019-01-20 13:29

Nur IrianaโœŒ๏ธ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

๐Ÿ€kantor itu enaknya di basmi pakek pestisida ...
#korupsinyagaseberapa
#muaranyaduit
#grusagrusuprabowo
#nru8

2019-01-20 13:29

salamah misspuspit

I'm tired ๐Ÿ˜ฅ

He is everywhere ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2019-01-20 13:29

Kyungsoo manura๐Ÿง ulfafzy

Kapan sih jeleknya mas,
Jangan buat hati ini meleleh tiap hari huaaaaใ… ใ… 
#SMTOWNinChile
#EXOinChileDay2
#EXO #์—‘์†Œโ€ฆ

2019-01-20 13:29

Bhakti Banda Yudha bhakti_bandaa

My life is my dreams

I liked a @YouTube video Cara editing scroll effect seperti iklan Traveloka menggunakan Premiere Pro

2019-01-20 13:29

TheGingerBreadMan Jisinawos

@TanaMontana_xo I encourage you to grow pot. Extract your own THC. Genuine advice

2019-01-20 13:29

firdaaa sokelatbanana

Rakyat Indonesia

@AsikinHidup @validnewsco #ValidNih
Trenggalek

2019-01-20 13:29

Bara Nusantara nusantara_bara

Jiwa dan Raga Untuk Bumi Pertiwi
#01IndonesiaMaju
#JokowiLagi

RT @Biopori23: Safari kebangsaan ini juga fokus memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.
#PDIPJakartaโ€ฆ

2019-01-20 13:29

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya๐Ÿ˜˜ | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNIโ™ฅ๏ธ

Gak usah pilih yg ceritanya duit duit duit yaaa, hmmm.. ceritanya yg kerja kerja kerja aja
#grusagrusuPrabowoโ€ฆ

2019-01-20 13:29

Denii Denii71978224

RT @putriayu2801: Maaf No Wa saya Ganti ya. ini wa baru putri 082233931077. Bantu up ya beb. Suwon๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
@anggur_merah2
@KupuKupuAlter
@Buletโ€ฆ

2019-01-20 13:29

bayi usil bayiusil

tertawa dan berusaha

@KPU_ID @mas_abudiman @GintingNovida @viryanazis @hsym_asyari @masws1533 @PramonoUtan @arifhakim66 @GintingNovida1 Bener kata @rockygerung

2019-01-20 13:29

โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• Capit Asmara icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ใ‚ฌใ‚คใ‚ญใƒณใ‚ฐ. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. ่ฑŠๅœŸ่ฑŠ. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

@djenanggulo Gareladikasihani-padahalabiskecopetan.jpg

2019-01-20 13:29

SuryaBharata Elektro SuryaBharataFM

aku orgnya tu apa adanya aja.
nd neko2, pokok e nd ngerugiin org laen
sg ptg kalo bisa jalanin aja hdup di dunia ini dg enjoy aja
apa yg ada syukuri

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Tayo Lagu Pembukaan Tema Kompilasi l lagu untuk anak-anak l Hey

2019-01-20 13:29

dananjay muasqiy

@panditfootball cc @anjasbaguss
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2019-01-20 13:28

IDeas AkuDeas

Passwordnya 'Luwak white kopi, kopi nikmat gak bikin kembung'.

RT @icblues: Kalau baca cerita2 tentang orang2 seperti ibu guru Agusta Tamala ini, bikin gue insyaf bahwa sebagai manusia gue itu kecil, keโ€ฆ

2019-01-20 13:28

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #IndonesiaMenang ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ BagusWisnuputra

Bismillah... mugi dadi manfaat marang liyan

@CakKhum @saididu Ada apa dengan Indonesia. Boneka-boneka bertebaran, #Sengkuni2019 bergentayangan dari pohon ke poโ€ฆ

2019-01-20 13:28

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya๐Ÿ˜˜ | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNIโ™ฅ๏ธ

Kita sebagai rakyat yg berakal pasti menginginkan pemimpin yg jujur tegas dan bijaksana kan?
#grusagrusuPrabowoโ€ฆ

2019-01-20 13:28

Bara Nusantara nusantara_bara

Jiwa dan Raga Untuk Bumi Pertiwi
#01IndonesiaMaju
#JokowiLagi

RT @Biopori23: Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto : "Maka kami memadukan, termasuk dengan PPP juga bergerak. Karena jaman pak harto Jaโ€ฆ

2019-01-20 13:28

Salsabila Mumtaz cacabela_mumtaz

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท

@NCTsmtown Manisnyaaa๐Ÿ˜š

2019-01-20 13:28

democrazy dwi39hardianto

I may move slowly but never turn back.

RT @KikiNmaKecilku: @ronavioleta @jokowi Itu Kepala Dinas Pertanian Kab. Garut Beny Yoga Gunasantika sedng mengarahkan para 'petani' yg sawโ€ฆ

2019-01-20 13:28

ใ„นใ„น gunhooya

๐Ÿ‘€

@kaisytal hooh ihhhh makin kzl kan yaaaa pantesan dia mancing mulu kan emang sengaja biar diomongin terus

2019-01-20 13:28

Mas Wahyu Uyhaw__

I am Future Industrial Engineer

@mojokdotco di grup keluarga besarku isinya kalo lagi musim nikah ya janjian mbecek nek ora yo semayanan takziah...โ€ฆ

2019-01-20 13:28

anisa ya anisayuni86

up close and personal;

@New_preloved mauuu

2019-01-20 13:28

coklat payung annisakd_

bio ini sebenarnya nggak penting, yang penting itu restu orang tua.

please....

2019-01-20 13:28

Nur IrianaโœŒ๏ธ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Bener itu...
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#nru7

2019-01-20 13:28

Resti Dwi Anggraini mc_resti

Percayalah, yang menyia-nyiakan, akan disia-siakan pada waktunya. ๐Ÿ™‚ โ€” Aku percayanya gini, sesuatu yang kamu tanamโ€ฆ

2019-01-20 13:28

JuniorTukangKetik F2aldi

front end dev. blogger. human.
dokumentasi belajar di

#McQueenYaQueen

2019-01-20 13:27

Salsabila Mumtaz cacabela_mumtaz

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท

@NCTsmtown ๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ’–

2019-01-20 13:27

A.H.P. andi_hpattera

Berusahalah membantu &menyenangkan Orang2 disekitarmu karena kebahagiaan mrk kebahagian kita

@ipung2667 @wakadol2012 @AfifFuadS Semoga Pak @jokowi segera perintah lsg / minta @ganjarpranowo u selesaiin hal2 mโ€ฆ

2019-01-20 13:27

Winda Yuantika yuantikawinda

Platform 9 3/4

Sungguh nikmat hari minggu. Baru ngerasain hari ini ๐Ÿฆ

2019-01-20 13:27

Reza Wahyu Pratama Reza_W_P

Kalah klo mambengi

2019-01-20 13:27

Reza Wahyu Pratama Reza_W_P

Iso ae mase

2019-01-20 13:27

Nur IrianaโœŒ๏ธ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

๐Ÿ€kantor bkin publik geleng" ...
#korupsinyagaseberapa
#muaranyaduit
#grusagrusuprabowo
#nru6

2019-01-20 13:27

Elfia sasa elfssn28

@amaliankr96_ @Desictr_ Tanpo pamit pisan

2019-01-20 13:27

Santri Milenial rijalisnaini

LineID/IG : rijalisnaini

Serba salah ๐Ÿ˜•

2019-01-20 13:27

Reza Wahyu Pratama Reza_W_P

Apa kabar pagi buta ๐Ÿ˜‚

2019-01-20 13:27

Siti Nurhasyana nasyana_7

Kpop โ™šโ™š hallyu star
ZHANG YIXING โ™ก kim soo hyun โ™ก seo in guk โ™ก lee seung gi

Mau komplain.. Saldo terpotong tapi transaksi di alfamart gagal..

2019-01-20 13:27

lucuk jombloperak_

โ™’ โ€” INFP โ€” bathroom singer โ€” noob gamer โ€” single (almost) forever

@firlia1996 @ukmekgnac Lumayan..
Kenapa mbak?

2019-01-20 13:27

Son Na Eun- JFB? Biopori23

๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto : "Maka kami memadukan, termasuk dengan PPP juga bergerak. Karena jaman pakโ€ฆ

2019-01-20 13:27

VELLA VEE PUTRI vellavee_

Pray-Grateful-Patient-Sincere
// Line id vellavee_

Yaa, aku tau aku belum berhijab dengan sempurna. Aku mulai dengan menghijabi hatiku,Lalu kusempurnakan hijabi auratku.

2019-01-20 13:27

imaduddinmustofa imaduddinmustof

Santay aja

@habibthink Menyebalkan ini beneran bukan hoax, kirain berita hoax

2019-01-20 13:26

Bharata ptbharata

Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.

@LordRio82 Sampun kulo rituit.

2019-01-20 13:26

Salsabila Mumtaz cacabela_mumtaz

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท

@NCTsmtown Nana, Lele, Injun๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–๐Ÿ˜

2019-01-20 13:26

Reza Wahyu Pratama Reza_W_P

@TelkomPromo cara melihat tagihan indihome gmn ya kak?

2019-01-20 13:26

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kiki KikiNmaKecilku

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
โ€Žโ€Žโ€Žโ€Ž#2019PrabowoPresiden ๐Ÿคœ๐Ÿค›
โ€Žโ€Ž#2019PrabowoSandi

@ronavioleta @jokowi Itu Kepala Dinas Pertanian Kab. Garut Beny Yoga Gunasantika sedng mengarahkan para 'petani' ygโ€ฆ

2019-01-20 13:26