Tweets at Trenggalek, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Trenggalek, Jawa Timur 30km.


Search Results

wasitoajiwdtt2000 AjiDtt

60

@detikcom Dasar loe koplak

2019-05-19 15:29

Shofy shofykurniaK

ig : shofykurniaK
line : shofykurnia

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:29

Mas Jo josan298

@TranceX9

2019-05-19 15:29

Fadelota Chindaga (nana) NyonyaaBayu

kita hanyalah sepenggal kisah yang dipertemukan oleh donat, pete, kerupuk dan sambel bawang. IG: nanaa122228 • IG: 12_desember

@aqsalM12 TAK BERLAKU mang buat gw, masa doi mau jemput aku di LN cuman ngajak dan jemput makan bareng.

2019-05-19 15:29

Pradita Kirana Onaldi Praditakirana

@Restcayah @edo751945 Anjing mengusik pasti ada penyebabnya, dia binatang tp tidak bodoh.

2019-05-19 15:29

Mas Jo josan298

@Greckgo @TranceX9

2019-05-19 15:28

jalak paningal jalakpaningal

praktisi meditasi dan supranatural sketsa gaib

Membaca aura Nella Kharisma

2019-05-19 15:28

lupa gataumalessssss

@daddymalik7 Oh jadi gitu:v

2019-05-19 15:28

Mas Jo josan298

@Greckgo @TranceX9

2019-05-19 15:28

kristin anugrah AnugrahKristin

k-pop

@ARMYTEAMID @BTS_twt Senjata makan tuan dong😂

2019-05-19 15:28

sakyacakramaliq sakyacakramaliq

Bukan penyuka apa apa
Ga Punya passion apa apa
Ga Punya Usaha apa apa

@atrapboyie Amazing

2019-05-19 15:28

Eva Agustina Rahmawati eparahma

Banker.

The real bangun siang:)

2019-05-19 15:28

ilaaku aisyahnafila

yoi mbro

Wkwk gara gara mimisen q tak puasaa lageee

2019-05-19 15:28

canda meldamacandaa

jangan pelit, jangan cuek, jangan suudzon (for my self n yu) !!

Sebenarnya aku tipe bales cepet, kalo pas lama balesnya bisa jd pura” gatau🙃

2019-05-19 15:28

Peb Febrianisaa

Rahma L Febrianisa 🐣 || Sinergi tamu di dunia✨ || Akan berteriak jika itu perlu || Akn mengejar jika berkeinginan || 🎓Islamic Psychology (proses) || YOLO💜

Hal apa yg belum di syukuri, nikmat yg diberikan setiap detiknya dan lain sebagianya. Puasa puasa pas lagi siang gini pasti receh.

2019-05-19 15:28

noor ramadhani NoorRamadhani

sabar penyayang

Polisi Tangkap Guru Honorer yang Posting Ancaman Bunuh Saja Jokowi

2019-05-19 15:28

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:27

wasitoajiwdtt2000 AjiDtt

60

@Dahnilanzar Rasakan koe...nil kudanilll

2019-05-19 15:27

Risna Frida Faranita AraReloaded

Suka lemon tea, coffee latte, dan thai tea

@namusayang Abisnya kamu sama dia terus sih

2019-05-19 15:27

riantyyyyy monlightbeh

pa rasa ca. acc yg diperuntukkan liat oppa

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:27

Espresso_ID EspressoBand_ID

Adhittama | Johnya | Bryan | Pandu | FB : | Insta : | contact : +6281281451632

RT @RadioGrindulufm: #Top10NewNFresh
@Radiogrindulufm

No. 05 @reginaivanova4 - Selamanya ~ Label : @Universal_Indo

No. 06 @LYLAINDONESI…

2019-05-19 15:27

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:27

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@animatedeeta Enggak ah bu. Indog pipel suka latah

2019-05-19 15:27

Veronika Ayu Puspita veronikaapn

Human person

@rinntik Most welcome 💞💞

2019-05-19 15:27

Aulia zulfiana auliazulfiana

brevity 23

@wiwiedwikaaa aku ikutan ya weellll

2019-05-19 15:27

azuma _apayaaa

90% badminton. 10% nothing. hehee..

Astaghfirullah

2019-05-19 15:27

Nadya Agerta NadyaEka25

🐝

Sabar yaaaaaa😇

2019-05-19 15:27

Sry Sry98323917

@TehTJEMPLUNG Mestinya org2 PD itu trm kasih sp dlosor ke p Prabowo..diterima ikut koalisi shg bs ikut pemilu 2024.…

2019-05-19 15:27

nin:wajib📌 yukheiyas2

🌈Menunggu hasil nilai unbk. Semoga hasilnya memuaskan amin.
AeriZen❤🌱
24/7 halu, barbar.

@babylionnlee Iyaaa suka nangis aja tiba2

2019-05-19 15:27

Fadelota Chindaga (nana) NyonyaaBayu

kita hanyalah sepenggal kisah yang dipertemukan oleh donat, pete, kerupuk dan sambel bawang. IG: nanaa122228 • IG: 12_desember

ciwi-cowo drop foto kalean 2015 di sini donk. 😌

2019-05-19 15:27

sakyacakramaliq sakyacakramaliq

Bukan penyuka apa apa
Ga Punya passion apa apa
Ga Punya Usaha apa apa

@apeLiijo Saran masalah perekonomian bisa

2019-05-19 15:27

Yeni Arisa yeni_arisa

17Jan98'
Math UB 2015
Instagram: @yearisa

@nidaniid *sentil nida*

2019-05-19 15:27

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:27

Fahmi Rizal Said fahmisaid_10

@FCBarcelona..
Dunia di jinjing dan akherat di junjung..(F10)

Imsakiyah untuk wilayah Kabupaten Pacitan

F10

2019-05-19 15:26

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@animatedeeta BACOT IS OUR LIFESTYLE

2019-05-19 15:26

wacureallyreallywant tellmewacuwant

the dark side of me

@18autobase Pacar gue tetep masi ada.

2019-05-19 15:26

Peb Febrianisaa

Rahma L Febrianisa 🐣 || Sinergi tamu di dunia✨ || Akan berteriak jika itu perlu || Akn mengejar jika berkeinginan || 🎓Islamic Psychology (proses) || YOLO💜

Alhamdulillah dapet tunjangan lagi tiket kreta lebaran ke Mlg. Lebaran kerumah nenek❤❤

2019-05-19 15:26

Yeni Arisa yeni_arisa

17Jan98'
Math UB 2015
Instagram: @yearisa

@redalaraa di malang mbak 🤣

2019-05-19 15:26

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:26

ully was a little girl ully_via

pengen nikah sama kang kang pondok

@world_novi Jgn mau

2019-05-19 15:26

E R R G Y M A R G I A N T O errgy

• Radio Promo EP Management : Espresso Band | • MC AKAP | • IG :

RT @RadioGrindulufm: #Top10NewNFresh
@Radiogrindulufm

No. 05 @reginaivanova4 - Selamanya ~ Label : @Universal_Indo

No. 06 @LYLAINDONESI…

2019-05-19 15:26

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@animatedeeta Ftv Indog

2019-05-19 15:26

Zaaa firsttantriizza

Ichitan thai milk tea addict🤟🏻

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:26

Refa Refa_Ok

サスケ♥サクラ 11/6/14 | Mangaka•Singer•Author | Japan Lover | Follback? Mention ♥

@smartfrencare tolong cek DM ya

2019-05-19 15:26

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:26

PelajarRoemit PelajarRoemit

Kalau nggak receh yha kertas 😋

Ketika saya ingin menangis, kenapa air mata sulit sekali keluar.
Namun ketika saya berusaha tegar, tanpa permisi ai…

2019-05-19 15:26

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@ardani_98 Eh gitu

2019-05-19 15:25

upilgarinq WijoyoLutfi

@epferryy Mokal mokel tok

2019-05-19 15:25

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Wanmorn Store : Jl.Penanggungan no.16A Kediri. For order 085655496665

2019-05-19 15:25

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@nandakallista Hati isine mung getih? Awm kurang darah?

2019-05-19 15:25

Junaedi Iskr JunaediIskand11

Bismillah
PAS menang

@dr_koko28 @agusfatria1 Aamiin...

2019-05-19 15:25

Pdatarzlan Pdatarzlan2

Hak e

Biar gak spanik

2019-05-19 15:25

Ayu ayuprestiya

🇮🇩 Indonesian

@BadmintonTalk Point ke berapa?

2019-05-19 15:25

Ayo Sambat !! daffareyhanz

bacotanku

senin uts dan seng tak pelajari ko semester iki mek piye carane posisi turu nng kursi ben boyok ra keju

2019-05-19 15:25

Aisyah Munawaroh Aisyahmuna12

suka makan tapi gak pernah habis

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:25

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@animatedeeta Sejatinya kalo pure cewek, pasti kamarnya bersih, rapi. Tapi kalo kek gini? Ya mungkin youlove luna cabang balik papan

2019-05-19 15:25

dwita dwtsari

gatau.

@ganda_88 Enak tuuu

2019-05-19 15:25

ʇoqoɹ ʇoʋ - ʋɐznɐɟ ɯɐ ı ahyarichenkoACM

Keluarga adalah sesuatu yang harus dijaga, dilindungi, diperhatikan, diberi kasih sayang, diramut, diarahkan pada kebaikan, diselamatkan dan dinafkahi.

@detikcom Bib @habibthink

2019-05-19 15:24

september. akutertawaa

find a way to get back

@aswxxn So so an ni anak. Sini berantem

2019-05-19 15:24

ramandhika S.P. ramandhikasurya

KEUANGAN DAN PERBANKAN UB'14

@infomalang @mjsantoso Biasanya suhat daerah bunga bunga 80an

2019-05-19 15:24

Vinda Wahyu vindaWK

Potong rambut = mengurangi beban kepala 🤣

2019-05-19 15:24

🐼 raxhasyta

📍| +62 | West Java, Indonesia

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:24

Riska kurniawati Riska_kurniaa

°°Do Good, Be Good°°|
Banker 💵📍|
Brawijaya University

Amazing😍

2019-05-19 15:24

Vicky Ophelia CoppterC

hahahaha

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:24

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

"
so I'm not afraid to die
protecting you.......... Because "I
LOVE YOU" (Hinata Hyuuga)

2019-05-19 15:24

Starcuk! aininuril28

Tempat sambat

@Irvanfthur Hubungan tanpa ada kepastian. Ewwhh

2019-05-19 15:24

Frendi frendicomo

Bahagia bukan karena memiliki segalanya, namun karena bersyukur dengan semua hal sederhana yang kita miliki..

Wayahe - wayaye ... "turu"

2019-05-19 15:24

dwita dwtsari

gatau.

@iammhfz Hummm

2019-05-19 15:24

Peb Febrianisaa

Rahma L Febrianisa 🐣 || Sinergi tamu di dunia✨ || Akan berteriak jika itu perlu || Akn mengejar jika berkeinginan || 🎓Islamic Psychology (proses) || YOLO💜

Aku tau ada project yang harus dilakukan, harus digapai, dan masih dijalani. Oke kali ini waktunya kembali berdoa.

2019-05-19 15:24

dwita dwtsari

gatau.

@Chozicrack Macamaaa

2019-05-19 15:24

Jeon's_Rara MUTIARAKUSUMAN2

Hope The Best To Myself ❤

bismillah 💕

let Us Shine With persona Galaxy 💜

A. R. M. Y.






^
*


*
^


KEEP FIGHTING 👾💙

YOU ALL IS MY MOODBOOSTER
Bangtan is OT7 forever.
I Love You All @BTS_twt
Thanks You you give me reason To love…

2019-05-19 15:24

dwita dwtsari

gatau.

@mirshoodaa Sehat wkkw

2019-05-19 15:24

kerjaanku kgnmulu

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:24

sandy AgnezSandy

chemistry '17

Kesabaran lagi diuji, hmm ihklaskan saja, anggep aja itu sedekah sandi buat orang lain. 😌
Bukan seberapa mahal suat…

2019-05-19 15:24

dwita dwtsari

gatau.

@L_kickk Bantuinnn

2019-05-19 15:23

dwita dwtsari

gatau.

@D_Mine04 Hahhaha iyaaa😂

2019-05-19 15:23

Novia Nurul Novianrlh

Mood rn : duit

@ewinsputra Bisa ngga ya turun dari langit😢

2019-05-19 15:23

Bat guy fdrksptn

Hasembohfren

@rachma_mu Astagfirullah

2019-05-19 15:23

Rizka Rizkahayuf

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:23

nin:wajib📌 yukheiyas2

🌈Menunggu hasil nilai unbk. Semoga hasilnya memuaskan amin.
AeriZen❤🌱
24/7 halu, barbar.

@babylionnlee 22222

2019-05-19 15:23

Irma Sofyandri irmasofyandri

🇮🇩

Tidak boleh berharap, harus ikhlas, biar gak sakit ati

2019-05-19 15:23

April SelpiAprilliya

🇰🇷 🐥 🇮🇩
Multibias

RT @Shellaemeliana1: Bangun sahur mepet imsak, sekalian nunggu subuh, terus tidur lagi sampe siang.

Hayolohh rapatkan barisan!!

2019-05-19 15:23

Yaya gtwiniapa

🌈🌈Acc suka suka. Free unfoll

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:23

Ais aishrst3

Yang sampe sekarang masih mencari shade lipstik yang cocok:)

RT @Shellaemeliana1: Bangun sahur mepet imsak, sekalian nunggu subuh, terus tidur lagi sampe siang.

Hayolohh rapatkan barisan!!

2019-05-19 15:23

moon. kiranarrr

Semakin kesini semakin ragu cuyyyy!!!

2019-05-19 15:22

Adetya evanwidakdo

penganut paham saksirku dewe!!

@yanhardianti Mrs. Stark its that u?

2019-05-19 15:22

sas sasaagatha_

FOLLOW SAJA, NANTI AUTO FOLLBACK

A: Ikut bukber gak?
B: Ikut

(Bbrp jam kemukdian)

B: Eh gajadi
A: :))

Sering terjadi

2019-05-19 15:22

ebacarita jancoeqgirl

hoby rebahan dikamar sambil mikirin dosa

Anjing bangsat

2019-05-19 15:22

Cholifatur Rosyida CRosyida

be good. be you

RT @akulosopo: Mengapa harus aku yang selalu dibuat jatuh cinta sendirian?
Mengapa Tuhan tak membuat mu memiliki perasaan yang sama?
Mengap…

2019-05-19 15:22

Kim micha_emanuelle

biasa dipanggil Kim. Akun ini berisi ocehan, mim, dan foto bidadari~ || LINE : kimeastwood || Instagram : michaelemanuelle

@R_AmelJKT48 SUBAGYO AWKOWKWOWKAOWK

2019-05-19 15:22

Berita Blitar berita_blitar

Gerbang Informasi Blitar Raya

Sebar Kebencian Dan Adu Domba Antar Perguruan Silat, Pria di Blitar Polisikan

2019-05-19 15:22

sadrainn vinmrchx

Untuk menghidupkan hidupku yang sudah Lama matti

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:22

Zulfa Amina IJaljalut

Kemenangan sejati ada pada hati

RT @1trenggalek: Rangkul Komunitas Pemuda, Polres Trenggalek Gelar Patroli Sahur dan SOTR

2019-05-19 15:22

firdamarlinda firdamarlindaa

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:21

@nizar_nazarulloh NNazarulloh

@ulfkhry Ee,, iya lupa,, khilaf"

2019-05-19 15:21

Risty Sindhu SaifulBhara

Bulan dimanakah kini, jangan kau sembunyi tampakanlah diri..

RT @1trenggalek: Rangkul Komunitas Pemuda, Polres Trenggalek Gelar Patroli Sahur dan SOTR

2019-05-19 15:21

Shonia A. niansari_

Karena ku selow 🍃

Nama depannya sih MOH.
sayangnya saat puasa dia MOKEL

2019-05-19 15:21

Polsek pule polsek_pule

RT @1trenggalek: Rangkul Komunitas Pemuda, Polres Trenggalek Gelar Patroli Sahur dan SOTR

2019-05-19 15:21

あみ snuphiiiiii

lemah terhadap konten yang uwu uwu uwu wuuwhsbszo

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:21

mau bilang apasajadahh

Terserah :)

Jan lupa tontonan ceramah ustad di yutub dan berita yang di share grup WA

2019-05-19 15:21