Tweets at Kota Blitar, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Blitar, Jawa Timur 30km.


Search Results

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Mata uangen dong si wowo
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#urn5

2019-01-20 13:53

ragilnugroho ragilnugroho1

Pencemooh berhati lembut. Berkebun dan bercocok tanam. Membakar sampah. Makan makanan bergizi

Karepe Gusti Alloh

2019-01-20 13:53

ur fav grandma perpetualx17

produce the happiness and celebrate our diversity

Bisa bareng sama kamu 2 taun ini, suatu perjalanan awal yg lebih besar dari wisuda kampus 😇😇 #baladabucin

2019-01-20 13:53

Barangkali jodohmu mas reninurulitaa

kalau difollow tuh follback kek gausah sok ngartis balik ig aja lu

@finrul Bapwr malahan :(

2019-01-20 13:52

ofik bi4_rin

apa aja boleh

Konflik batin😔

2019-01-20 13:52

깅새로 oppagalak

whatever.

@womanfeeds Wkwkwkkw

2019-01-20 13:52

Son Na Eun- JFB? Biopori23

😉😉😉

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto : "Ini sejalan dengan gagasan Bung Karno. Dimana setelah Jepang kalah dan d…

2019-01-20 13:52

ragilnugroho ragilnugroho1

Pencemooh berhati lembut. Berkebun dan bercocok tanam. Membakar sampah. Makan makanan bergizi

Lek 2m ra perlu ngopo ngopo. Rezeki soko Gusti Alloh. Kabeh wis enek jatah e dewe dewe. Dibagi adil karo Gusti Alloh

2019-01-20 13:52

prasetyo_iwan badjita

Simple! Invite ;)¡Ɣάά. 23344998

2019-01-20 13:52

A.H.P. andi_hpattera

Berusahalah membantu &menyenangkan Orang2 disekitarmu karena kebahagiaan mrk kebahagian kita

Yg di Monas dibilang 13 jt tp segitu yg ini dibilang 2 rb kira2 realnya brp ya??

2019-01-20 13:52

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Cirikhas si wowo...raja bicara ngawur
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#urn4

2019-01-20 13:52

titin nurhidayah titinnurhidaya5

@kimellios Minggu off. Istirahatlah kau kakanda 😂

2019-01-20 13:51

ingin bahagia DK666KD

tak butuh pengikut karna ku bukan nabi

Iya maap

2019-01-20 13:51

Midhaart midhaart

jika ingin tahu siapa aku,
lihatlah aku sekarang, itulah aku.

Kemarin sudah pernah berusaha mempertahankan, nyatanya aku yang tertinggal. Mereka bahagia dengan suatu pilihan, se…

2019-01-20 13:51

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

@PowerEmak @SatyaJogja12 @nyenyenggg @LinNasution @Suhadakae @Aan_Hantorov @prabowo @merdiana_mare @TansahW…

2019-01-20 13:50

ragilnugroho ragilnugroho1

Pencemooh berhati lembut. Berkebun dan bercocok tanam. Membakar sampah. Makan makanan bergizi

Pak Edy mendur dr PSSI. semoga ini bukan krn salah pewarta berita

2019-01-20 13:50

kempaksol Ariwidodo31

Rahasia

RT @Lefotarva1976: Inalillahi wainailaihi roji'un
Turut Berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya muhammad as'ad slemanfans klaten. S…

2019-01-20 13:50

Ђyu Gά wa_hyuga99

Hayo liat profile qu || napa || hahaha :D
*hatinya langsung deg deg an*

I Love Indonesia

“Jadilah penerus penerus islam yang baik seperti sahabat rasulullah”

2019-01-20 13:50

Hisbulloh Muhib HisbullohMuhib

The right man on the right place

@Ferdinand_Haean @RajaPurwa @jokowi Bisa jadi "kriminalisasi" HOAXS chat mesum HRS & arogansi mempermainkan pak M…

2019-01-20 13:50

WINDY wndyhw

Kepo-lah dengan sopan!

@jejedjw @nuzululim_ @Faluviikan Mauuuuuu

2019-01-20 13:50

petani cangkul vlamot88

jurnalis puisi romantis

Omongane rumayan bijak...

2019-01-20 13:50

Nuna kobam audyyoo28

@thefinesttree
SMfam, Wannable

@diarybroduce Dari kemaren tuh si Niel kasian mulu

2019-01-20 13:50

Rufus Indar Yesyurun Rufusindaryes

Let us serve the Lord with all my heart..Jesus blessed me

I liked a @YouTube video Laptop dengan Fitur Premium di Harga Rp 3 Jutaan - Indonesia

2019-01-20 13:50

Finta Cahya fintacp

hai senja sungguh aku ingin melihatmu ☺☀

@suryaawibawa @aldotaldi Hmmm ya gini ae wes

2019-01-20 13:50

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Males bnget
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#urn3

2019-01-20 13:49

Ervan90 Ervan903

@IndosatCare min,mohon cek dm saya,,nomer saya 085735212987 kesedot pulsa untuk internetan 23700 pdahal saya berlangganan paket yellow

2019-01-20 13:49

Ahmad Fauzan KatanyaFauzan

1928👆🏿 | Mahasiswa telat wisuda.

RT @Dandydwi12: @MafiaWasit "Kalau sudah tiada baru terasa, bahwa kehadirannya sungguh berharga"

2019-01-20 13:49

gino abdullah ginoabdullah55

Fix you...

kesejhtraan uttk sluruh rakyatm , govt elalu berusaha maksimal agr seluiruh madyarakat dpt merasakannya.…

2019-01-20 13:49

Andris Wijaksono Andris_ALC

Agricultural Engineering of Brawijaya University |
Line/IG: andriswijaksono

Sejujurnya saat pilu, lagu sendu bukan pilihan yang padu. Gimana kalau pakai playlist hymne guru? 🤔

2019-01-20 13:49

t fleurlovsse

hobiku adalah meretweet ampe pegel.

@TRANSTV_CORP 100 Days My Prince

2019-01-20 13:49

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

RT @Nur1an4: @ridlwandjogja Kalo soal si wowo, kayaknya capek mau ngapa ngapain..
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo…

2019-01-20 13:49

yona yonasteel

💫

@jek___ #PesanBuatPakEdy

kalo disuruh beli minyak diwarung jerigennya jgn di tendang-tendang ya pak, apalagi sambi…

2019-01-20 13:49

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Setujuuu pakek bnget
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#urn1

2019-01-20 13:49

east java angel promote eastjavapromote

Trusted angel,DP/COD
Order via DM

RT @putriayu2801: Msh ready malang kota ya. Yuk isi slotx. BBW. WA: 082233931077.
@anggur_merah2
@KupuKupuAlter
@ed1_b4ng
@Buletbulet21…

2019-01-20 13:49

east java angel promote eastjavapromote

Trusted angel,DP/COD
Order via DM

RT @Farah_Noer7: 🔊SBYA NOW
👙peminat BBW
☎️WA 085851164772
@Ultramen_isDead
@Buletbulet_
@KupuKupuAlter
@Bg__Coklat
@KINGOFALTPROMOT
@Bul…

2019-01-20 13:48

MADUTV TULUNGAGUNG MADUTVNETWORK

PT.Madinululum media televisi ummat.

Petugas satreskrim polres blitar kota melakukan penyelidikan,terkait ditemukanya seekor buaya muara disalah satu ru…

2019-01-20 13:48

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

RT @Nur1an4: Bkin statment seenaknya udel aje...katanya
#korupsinyagaseberapa
#muaranyaduit
#grusagrusuprabowo
#nru5

2019-01-20 13:48

Son Na Eun- JFB? Biopori23

😉😉😉

Setibanya di Setu Babakan, Hasto disambut atraksi pencak silat yang merupakan binaan DPC PDIP. Dia mendorong calon…

2019-01-20 13:48

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Menginginkan yg tegas dan bekerja keras
#grusagrusuPrabowo #KorupsinyaGaSeberapa #muaranyaduit
#yst10

2019-01-20 13:48

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

@santrikiai Otaknya tinggal secuil
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#urn0

2019-01-20 13:48

Marissa Sabila MarissaSabila

ketidakwarasan padaku

#ArusBawahJKWTuban Presiden baik pasti akan dicintai oleh rakyatnya

2019-01-20 13:48

የማይታመን ddjep__

I'm not ok, but it's ok.

RT @ainnainnie: @jek___ #PesanBuatPakEdy

Kalo jam dinding mati langsung beli betrei ya pak, jangan betreynya di jemur dulu trus pasang lag…

2019-01-20 13:47

Malice oxXMALICEXxo

Mom, wife, artist, Pagan, metal head, lover, fighter, gamer, nerd, trail runner, and #IamCannabis 🤘

@TheDweck This gif never gets old 😂

2019-01-20 13:47

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Aku gak mau salah pilih
#grusagrusuPrabowo #KorupsinyaGaSeberapa #muaranyaduit
#yst9

2019-01-20 13:47

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Harapannya punya pemimpin yg bukan mantan narapidana sih #grusagrusuPrabowo #KorupsinyaGaSeberapa #muaranyaduit

2019-01-20 13:47

Dhavid Steven dhavidsteven

Dont wait the moment, take the moment and make it perfect! Matthew 6 : 33 WhatsApp : +6282230995393

@Jkozz_One Kalo sama pacar dateng nya yaa

2019-01-20 13:47

Retno Wijayanti retyanty

Selamat jalan , sahabat.
Banyak cerita tentang kebersamaan kita bahkan sebelum kita dalam payung yang sama.
Banyak…

2019-01-20 13:47

baby markonah inicheaja

#2019jadiselebtwit | Makhluk paling males ngomong dan ansos banget | not queen of kingdom again (but, ex) or soon to be queen of kingdom again :)

@gesgestay Enak ini mbaaa

2019-01-20 13:47

madutv tulungagung MadutvT

MADUTV MERUPAKAN TV SWASTA DI BAWAH NAUNGAN PT MADINULULUM MEDIA UMAT DENGAN CHANAL 35 UHF DENGAN MENGEDEPANKAN DAKWAH,BUDAYA DAN INFORMASI

Penemuan Buaya Muara di Perumahan GKR Blitar: melalui @YouTube

2019-01-20 13:46

madutv tulungagung MadutvT

MADUTV MERUPAKAN TV SWASTA DI BAWAH NAUNGAN PT MADINULULUM MEDIA UMAT DENGAN CHANAL 35 UHF DENGAN MENGEDEPANKAN DAKWAH,BUDAYA DAN INFORMASI

Saya suka video @YouTube Penemuan Buaya Muara di Perumahan GKR Blitar

2019-01-20 13:46

madutv tulungagung MadutvT

MADUTV MERUPAKAN TV SWASTA DI BAWAH NAUNGAN PT MADINULULUM MEDIA UMAT DENGAN CHANAL 35 UHF DENGAN MENGEDEPANKAN DAKWAH,BUDAYA DAN INFORMASI

Saya suka video @YouTube Satlantas Polres Blitar menutub sementara lubang jalan

2019-01-20 13:46

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Yg grysa grusu udah ketauan grogi banget, eh terus malah joget dan kusuk kusuk hm
#grusagrusuPrabowo…

2019-01-20 13:46

lucuk jombloperak_

♒ — INFP — bathroom singer — noob gamer — single (almost) forever

@sujiwaraga Masih mending..
Aku 2..
Hahahaa

2019-01-20 13:46

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Jiwa yg kurang bersyukur ... Akan tersesat jalanya
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#unr8

2019-01-20 13:45

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Bahaya juga
#grusagrusuPrabowo #KorupsinyaGaSeberapa #muaranyaduit
#yst8

2019-01-20 13:45

Arik Ceking_kyi

tetap berjuang kawan

2019-01-20 13:45

Yuvinta shiningforkai

fansgirl of KAI || Chen || EXO-L🇮🇩 ❤ EXO || SM entertainment 》 RV's Kang Seul Gi . NCT's Lucas. love shot MV⬇

Besok UAS terus ini si ganteng sliweran di timeline lah ambyar kab jadinya

2019-01-20 13:45

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Para birokrat bakalan korupsi yg deh yaa, kalo presidennya Prabowo mengatakan "kalo korupsinya gak seberapa ya gakp…

2019-01-20 13:45

Abib Maulana AbibMaulana14

Kebahagiaan dimulai dengan ketulusan

kalo gax pengen mju ya ga usah bikin apa- apa. smw demi kamajuan kita. #agarkitasemuamaju

2019-01-20 13:45

Dony Gusangan Laduni_Sadja

Consultant GERPOLEK, penjual ilalang, menyukai kopi, film dan sendja, born in eastern of wallace line, Love You. #LFC

RT @ragilnugroho1: Dari kardus yang 500 milyar

2019-01-20 13:45

🌻 vindamaharany

pernah Akuntansi

@melduts @safirawwww @evywulans Standar 2019 semakin tinggi

2019-01-20 13:45

petani cangkul vlamot88

jurnalis puisi romantis

Maunya menang, pdhal jelas kalah

2019-01-20 13:45

🇦🇶 aripr_

東アジアのverve | IG :

@pengarang_puisi @iwed46 @kurawa kurawa org hukum, jokowi org politik, pandangan berbeda tentu saja ada meskipun atas nama kemanusiaan.

2019-01-20 13:45

Mel MelindaKania

Bodoamat

Perjalanan yang terkadang tak pernah ku inginkan
Itulah hidupku
Mengalir mengikuti derasnya ombak tanpa pernah tau…

2019-01-20 13:44

JuniorTukangKetik F2aldi

front end dev. blogger. human.
dokumentasi belajar di

Baru tau. 😂

2019-01-20 13:44

Bharata ptbharata

Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.

@kartikanormals_ Uwuwu pasti rasanya seenak di Kediri

2019-01-20 13:43

MR.KROOS rickysudarsono

Esto es el Real Madrid! Este equipo lo dará todo por la afición. Ganen o pierdan, MADRIDISTA DE POR VIDA! @ToniKroos @Cristiano @MadridBlitar

Bapak nyerah yaaa🤣
#EdyOut

2019-01-20 13:43

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Kusuk kusukan yaa dia di ajang debat wkwkw
#grusagrusuPrabowo #KorupsinyaGaSeberapa #muaranyaduit
#yst6

2019-01-20 13:43

Angkin angkinikalndr

SHS 1 KEDIRI #B16FAMILY
FMIPA UNESA @rivalyogasena
follow me on

@gabrielablnd_ Waww pantes geb 😂

2019-01-20 13:43

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Yg satu lagi bicaranya soal duit duit duit melulu hmm
#grusagrusuPrabowo #KorupsinyaGaSeberapa #muaranyaduit
#yst5

2019-01-20 13:43

Anjas Bagus Setiawan anjasbaguss

Oct 1996

jokdri bakalan lawak juga mbah

2019-01-20 13:43

Afiffah Shadar Noor AfiffahShadarN

Terimakasih 😊
visit me on
fb : Afiffah Shadar N
IG : @ashadarn
blog :

@tryazshu Iku fotone calon ngunu to?

2019-01-20 13:42

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Udah kalah malu makanya joget joget gitu yaa? Aduh aduh.. bukan kontes dangdut hmm
#grusagrusuPrabowo…

2019-01-20 13:42

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

Yang belain koruptor sm ajah melakukan korupsi ...yakan???
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#unr9

2019-01-20 13:42

makhluk anti sosial trwidao

introvert

Panas betdah

2019-01-20 13:42

Nur M. Hafidh nurhafidh4893

Sedia Ayam Geprek. Buka setiap hari kalo inget.

Kita sama2 tau sih provider internet lebih mengedepankan profit daripada layanan.

2019-01-20 13:42

Adit Cungkring dit_BoysSan_Cu

:: LA GRANDE FAMIGLIA INTERISTI TULUNGAGUNG ::

1 new unfollower in the last day. Via

2019-01-20 13:42

Husna Alqawi K huwikurniawan

#sleepwalker

Nonton try not to cry challenge nya picky pick dan nangis dong saya. Wkwkwk

2019-01-20 13:42

vallyandra nizar VallyandraNizar

aman

2019-01-20 13:42

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Kalo korupsinya gak seberapa ya gakpapa.. hancur negara ini boyy kalo gitu hmm
Ya ga? @rapitrii
@bung_syamjaya…

2019-01-20 13:41

JuniorTukangKetik F2aldi

front end dev. blogger. human.
dokumentasi belajar di

@doregitaaa @askmenfess Ak tau caranya.. mau tau?

2019-01-20 13:41

🌻 vindamaharany

pernah Akuntansi

@melduts @evywulans Semoga bermanfaat 🤗

2019-01-20 13:41

Mea meawindia

Penyuka Jogja • Travelling • Book • Coffee • Matcha Latte

Masih aja ada yang bilang, "panas banget, kek di neraka."
.
.
.
Udah biarin aja, mungkin dia pernah studi banding ke neraka.

2019-01-20 13:41

Nur Iriana✌️ Nur1an4

keteguahan dalam kayakian jadi kunci keberhasilan.

#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo statment yg luar biasa...
Luar biasa buruk!
#unr7

2019-01-20 13:41

么Yuzzey shark_pubg2

Change y o u r l i f e

#FotoProfilBaru

2019-01-20 13:41

Arif Sulistyo ArifSulistyo8

Ada yang harus dilepaskan untuk tau rasanya lega, dan ada yang harus menghilang untuk tau rasanya sesal

ini nas bahwa penguasa ingin menyalakan ulang sektor ladang di indonesia. #irigasiuntukindonesia

2019-01-20 13:41

fatma adhefatmaa

Mencari Ridho Allah 🌼

RT @aldesir_zahedi: Saat nya membuat cerita baru....

2019-01-20 13:41

🇦🇶 aripr_

東アジアのverve | IG :

gadis gadis negara maju beda memang

2019-01-20 13:41

Anugrah Chandra AnugrahChandra3

Lelaki yang sukses itu adalah lelaki yang mampu mendapatkan uang lebih banyak dari pada yang istrinya habiskan

bnyk netizen yng ssagat tertarik dg debat pilprea kmaren , & paslon no 01 unggul dlm jml postingan d medsos.…

2019-01-20 13:41

Wayan Eko Moetanto wayan_ekmt

hanya akun bucin dan toxic!

@dilan125cc @arzhapentaa brarti ga kena kakinya

2019-01-20 13:40

Risna Frida Faranita AraReloaded

Deep Thinker

Caranya jadi cewek yang jaim dan galak itu gimana sih?!

2019-01-20 13:40

Yessi Soraya Tarigan yessisorayatrg

IG: @yessitarigan














































































| Follow ya😘 | FH UISU 2015 | Biru Donker | GMNI♥️

Menyimak kembali pernyataan prabowo "korupsinya gak seberapa"
Hadeehhhh.. pernyataan apa kek gitu hmm…

2019-01-20 13:40

DaNile 🇭🇹🇫🇷 ItsMoi_TINY

Everything is everything | #UCF20 | #iZoom ☥💛🖤

RT @shitnea: @loccdawgg Nope

2019-01-20 13:40

🌻 vindamaharany

pernah Akuntansi

@melduts @chamwink Koe lungo pas aku sayang²e T_T

2019-01-20 13:40

Farizka Febrianto farizkawijaya

Sometimes it takes the worst pain to bring about the best change. 🏀🏆🇮🇩

Inginku berkata kotor hari ini!!!
😤😤😤 #LakeShow

2019-01-20 13:40

Lukman Endra Lukman18727690

Pecinta Arsenal, pencinta kopi, Gooners saja #VCC #COYG

Barty terus melaju kali ini Sharapova yang dikalahkan 👏 #AusOpen

2019-01-20 13:40

Kak Peri erfydian

@Afieniq @Thelnteresting Sehat

2019-01-20 13:40

uLvaa ulvaa13_

all about 13 😍
IG : @ulvaa13_
just callme 'tiit' 😄

RT @radiopatria: #InfoPatria #MalangHariIni ► Kemacetan di Kota Malang dinilai lebih tinggi dibanding kemacetan yg terjadi di Ibu Kota Prov…

2019-01-20 13:40

ragilnugroho ragilnugroho1

Pencemooh berhati lembut. Berkebun dan bercocok tanam. Membakar sampah. Makan makanan bergizi

Kuwi lek kowe. Lek mlarat mlarato dewe. Ra sah ajak ajak uwong

2019-01-20 13:40

Mims Myaendaham

Do not expect too much on scrolling this acc

"Eh itu ada kang bakso lewat"

2019-01-20 13:40