Tweets at Kota Blitar, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Blitar, Jawa Timur 30km.


Search Results

kholid stawonumpreng_

sukir.ikilo@facebook.com

harapan tidak hanya harus dan harus karena bagaimana kamu menikmati untuk kehidapan masa kedepan

2019-05-21 07:52

Panji Panjitripp

as simple as water

@KABAR_CHELSEA Masa iya kalo main ga bagus di pecat juga endingnya ? :’)

2019-05-21 07:52

azuma _apayaaa

90% badminton. 10% nothing. hehee..

Aku jatuh cinta sama marcus ellis

2019-05-21 07:52

Tetap Semangat kremi JokoHar8886

Sak bejobejone Wong Kang Lali , iseh Bejo wong kang Eling Lan Waspodo

INAobservesSOS

2019-05-21 07:51

Indahs indahsafitri_87

Jangan mendekat, Nanti sayang😚

@bumpykitten_ @prmrth @Alitakata @TMCPoldaMetro Btw.. Ngelem Ngelem apa si? Ngelem nglukol gitu? Aku gatau 😭

2019-05-21 07:51

🗿©️®️™️ ttsocb5

Est. ‘72 Created. Beautiful Wife. 7 amazing kids. Lifts odd objects. BBQ. Coffee. 2A. Conservativish. Introvert.

@markspens I think it looks good.

2019-05-21 07:51

Raihan Gymnastiar RaihanGymnasti7

@deraskid @OpanMinon Follback mas

2019-05-21 07:51

minnion nsahkmi

@askmenfess

2019-05-21 07:51

Panji Panjitripp

as simple as water

Long time no mecel 🤤

2019-05-21 07:51

Yha yudhistira_DY

Selera tinggi gaji UMR

Alhamdulillah IP w bagos , jd kl dirumah tiap ari tiduran ga d yg ngomel.. hahahihuhuajaiajl

2019-05-21 07:50

kholid stawonumpreng_

sukir.ikilo@facebook.com

jangan mengelu karena sudah digariskan tidak untuk disyukurinya

2019-05-21 07:50

Indra Noor Azies indraadvokat

Sosial Politik & Pemerintahan Gerakan Sosial Pendidikan

@ira_dyahloka #JokowiLagi

2019-05-21 07:50

Champagnepizza Realnzx18

just average high school kid.

Allah SWT Maha Adil dan Allah ga akan pernah nutup kemungkinan bagi siapapun umat-Nya yang mau berusaha.

2019-05-21 07:50

yulaikahhh anakpakdarman

pencinta bakso dan mi ayam

@New_preloved nitip

2019-05-21 07:50

Raihan Gymnastiar RaihanGymnasti7

@has_pulsa @OpanMinon @RI_OcT7 @FirzaFarel @TPD21_Banjar @Rere_AYS17 @Olivefender_mu @Socotra10603047 @JKrisba…

2019-05-21 07:50

I C H I 🐬 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | F A N C Y

Dan saya percaya, komik ini akan sukses menjadi komik yang akan meruntuhkan dinding stigma lewat media penjelasan y…

2019-05-21 07:50

kholid stawonumpreng_

sukir.ikilo@facebook.com

kepentingan yang ada dalam mimpi melakukan kehidupan yang nyata

2019-05-21 07:49

t i n ' s triyantina

kusukamu, musukaku 🌻

@salmaqurrotaayu Jawabannya ketebak

2019-05-21 07:49

🗿©️®️™️ ttsocb5

Est. ‘72 Created. Beautiful Wife. 7 amazing kids. Lifts odd objects. BBQ. Coffee. 2A. Conservativish. Introvert.

@markspens Cool shift knob for a hot rod.

2019-05-21 07:49

Bung! syifaulwildani

@mayxvel Mana lihatnya pagi² juga, astaghfirullah ukhti

2019-05-21 07:49

Putri Patria patihq_patria

BERBAGI ITU INDAH - BERBAGI ITU IBADAH

Alhamdulillah.... Jokowi menang.... Terima kasih ya Rabb...

2019-05-21 07:49

Indra Noor Azies indraadvokat

Sosial Politik & Pemerintahan Gerakan Sosial Pendidikan

Piye Iki, kok Jokowi Presiden maneh, trus sesuk demo kate lapho? Mosok merayakan kekalahan Prabowo, lak Yo gak mboi…

2019-05-21 07:49

t i n ' s triyantina

kusukamu, musukaku 🌻

@njelenjell Dengan alasan?

2019-05-21 07:48

t i n ' s triyantina

kusukamu, musukaku 🌻

I get the text from my ex

Astagfirullah

2019-05-21 07:48

Lieba Natur Brilian | GBF: Lieba naturbrilian

profile pictures, screenshot from Loebad434 videos.

@kintoki72179488 ealah coeg... :v

2019-05-21 07:48

kholid stawonumpreng_

sukir.ikilo@facebook.com

kepastian tidak tau dan mungkin yang ada

2019-05-21 07:48

Yusmi Zon YusmiZon

Seniman

@ustadtengkuzul Itu artinya prabowo nyungsep lagi hahaaaa

2019-05-21 07:48

Raihan Gymnastiar RaihanGymnasti7

@Akunalar @Someng_Dr @PriyoBudiS @Dahnilanzar @CakKhum Follback mas

2019-05-21 07:48

--mJn-- johannasirin

aquarius

@ustadtengkuzul “Gus, kenapa pihak sebelah malah cakar-cakaran sendiri menjelang 22 Mei?”

“Boleh jadi itu efek sha…

2019-05-21 07:47

Mbahgiwang Mbahgiwang1

To Be Or No To Be

@bppp_banyuwangi @brsdm_kp @kkpgoid @SubijaktoToto Siap

2019-05-21 07:47

Raihan Gymnastiar RaihanGymnasti7

@min06syah @kanseulir PS, oh iya follback mas

2019-05-21 07:47

Yusmi Zon YusmiZon

Seniman

@ustadtengkuzul Hahaaaaa kacian dirimu duuul hahaaaaa

2019-05-21 07:47

Bangga Adhitya PM unggaslokal

Orang tower. Nanganin bab warga bukan perangkat. Nyelesaiin masalah non teknis, bukan teknisnya. Social problem solver. Let's discuss not debate.

Nafsu ut beli sepatu hilang begitu saja ingat lutut seperti ini kondisinya. Belum lagi cicilan KPR. nikmatilah masa…

2019-05-21 07:46

Putri Patria patihq_patria

BERBAGI ITU INDAH - BERBAGI ITU IBADAH

Alhamdulillah... Ya Rabb... #AbaikanPrabowo

2019-05-21 07:46

martabak WHaferzs

my official twiter🐾 my Instagram : alle.wafa

@rapel_er dia bukan siapa"

2019-05-21 07:46

miaw gimbul rdhrzkyeffnd28

APA SIH! SEBEL

Bangun-liat jedela-"kok ada cahaya"-"gak sahur?"-(diam sejenak)-(oke lupakan dengan tidur lagi)

2019-05-21 07:46

Champagnepizza Realnzx18

just average high school kid.

dari PAT semester ini Alhamdulillah saya sudah dikasi kejelasan sama Allah SWT kalo jalan saya buat masuk ptn harus…

2019-05-21 07:46

@j kullukhayr

Gear Up

RT @ROSIDA43220615: Oleh karena itu, Indonesia harus melepaskan diri dari proyek “OBOR” dari negara Cina tersebut. Karena Allah SWT melaran…

2019-05-21 07:46

Putri Patria patihq_patria

BERBAGI ITU INDAH - BERBAGI ITU IBADAH

@praja_pyan @Jarot43795294 @mohmahfudmd Siap Pleciden... 🤣🤣🤣🤣

2019-05-21 07:46

Raihan Gymnastiar RaihanGymnasti7

@kanseulir Follback

2019-05-21 07:46

Maftuh IndoMaftuh

akun asli ndak abal-abal

@Nabillanajmii @DivHumas_Polri @DlVHUMASPOLRI @Puspen_TNI @aduankonten @jokowi Kabeh mok musui kabeh mok slatu opo…

2019-05-21 07:45

infokediri infokediri

Informasi Kediri Raya | IG : @infokediri. Kerjasama media partner/promo : WA 082232271802 infokediri@ymail.com

Pilihlah sesuka hati. Satu ons atau puluhan kilogram, pedagang tak pernah menyoalkan. Asal pembeli senang, ia turut…

2019-05-21 07:45

Dwique Adi Umbara dwique

@SerbuGiveaway Done

2019-05-21 07:45

Suga Four four_suga

(masih mencari)
fans marc marquez 93,
trail odong-odong,
gazzz, jangan sedih bila ada coment yg lucu dan tertawalah bila ada coment yg menyakitkan hati.

@wahyuana24_ Baru hari ini, bangun tidur lihat jam ternyata'e udah jam 5. Mungkin keenakan tidurnya.
Hahaha..

2019-05-21 07:45

Esti stnvtsr_

🌷
Ga pinter ngebacot.

@aestheuticc Sering

2019-05-21 07:45

Viva Kristin kristin_viva

🌌
♥️♥️♥️
ARMY, NCTZEN ♥️♥️♥️, EXO-L ♥️♥️♥️

@taeenthusiasm Biasku beomgyu..
Bismillah.. Semoga rejeki akikah kali ini. Semoga dapet.. Mau banget kak.. Belum p…

2019-05-21 07:45

Semuuth Kriminal siswantosham

Hai 😀 semoga harimu menyenangkan..

@askmenfess Ini kemaren2 udah

2019-05-21 07:45

Putri Patria patihq_patria

BERBAGI ITU INDAH - BERBAGI ITU IBADAH

@praja_pyan @Jarot43795294 @mohmahfudmd Siap Pleciden... 😁
KPU sudah memutuskan... Prabowo kalah... #AbaikanPrabowo

2019-05-21 07:44

I C H I 🐬 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | F A N C Y

@dimdimdd @adhiariari @fraucaca -____-"

2019-05-21 07:44

мcĸenzιe вeѕѕ ❁ KenzieBess

don’t take my tweets too seriously

@winnaaayy That area has a name. Called your
‘décolletage’ lol fun fact of the day

2019-05-21 07:44

kekeee kenyoanggunn

Mimpi yang dibatasi orang tua pasti berat ya?
Sabar, saya tau kamu kuat, karena saya percaya kamu hebat.
Saya tau…

2019-05-21 07:44

Bangga Adhitya PM unggaslokal

Orang tower. Nanganin bab warga bukan perangkat. Nyelesaiin masalah non teknis, bukan teknisnya. Social problem solver. Let's discuss not debate.

@as3ps @kumparan alhamdulillah juga gak jadi presiden ya mas 😘

2019-05-21 07:44

Raihan Gymnastiar RaihanGymnasti7

@OpanMinon Follback mas

2019-05-21 07:44

Esti stnvtsr_

🌷
Ga pinter ngebacot.

@tanya2rl Twt

2019-05-21 07:44

I C H I 🐬 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | F A N C Y

@Masboyku2 Aku kapan wkwww

2019-05-21 07:44

Amar Achmad AmarKishen

Berpijak diatas kaki sendiri dan mohon perlindungan kepada yang Maha Segalanya... 😍😍😍
Allah SWT

@ustadtengkuzul Amiiiinnn Yaa Rabb... 😢😢😢

2019-05-21 07:44

Nanda Wicaksana nandawicaksana

ingin menjadi THANOS! | ig : nandawicaksana

Soale ngerti lek prabsky bakal kalah gus, makane bro anis meneng fokus neng jkt. 😎

2019-05-21 07:44

Esti stnvtsr_

🌷
Ga pinter ngebacot.

@tanya2rl 1

2019-05-21 07:43

--mJn-- johannasirin

aquarius

@LisaAmartaTara Amin. Semoga mereka gak jadi berangkat aja.

2019-05-21 07:43

dan🍒 daninglfrr

a fangirl who love being happy. | @YG_iKONIC @Stray_Kids

@allyaaaab makasi mbak alyaa💜

2019-05-21 07:43

Kareninna Julia Darmayanti kare_ninna

Love really life

@leyunarida Tenang, ada kantong ajaib yg bisa mengabulkan semua permintaan :v

2019-05-21 07:42

Kana Kana81537563

RT @Lolita_Azaa:

2019-05-21 07:42

Dwi Setya A Y duuwiik

Eeeee,,

2019-05-21 07:42

Putri Patria patihq_patria

BERBAGI ITU INDAH - BERBAGI ITU IBADAH

@praja_pyan @Jarot43795294 @mohmahfudmd Hari ini Situng KPU sudah 100%
Dan hasilnya Prabowo kalah...
Sekali lagi PR…

2019-05-21 07:42

Aryo Reno renodiendaffa

#Announcer_n_Marketing @gressfmponorogo
#leader @upksampungpo

2019-05-21 07:42

Semuuth Kriminal siswantosham

Hai 😀 semoga harimu menyenangkan..

@askmenfess Perona lah. Siapa lagi yg ketawanya kyak gitu.

2019-05-21 07:42

Berbagi Info PACITAN pacitan_story

Hallo #Pacitan People on Twitter... can i help you? Mari berbagi informasi mengenai Kota Pacitan

Hasil Pileg 2019: PDIP Juara, Hanura tak Lolos Parlemen

2019-05-21 07:42

Dwi Setya A Y duuwiik

Yaa gimana

2019-05-21 07:42

Indra Noor Azies indraadvokat

Sosial Politik & Pemerintahan Gerakan Sosial Pendidikan

Maka, berbesar hatilah atas kemenangan @Jokowi dan @KHMarufAmin_

#PrabowoBukanAyamSayur

2019-05-21 07:41

Semuuth Kriminal siswantosham

Hai 😀 semoga harimu menyenangkan..

@askmenfess 10

2019-05-21 07:41

Esti stnvtsr_

🌷
Ga pinter ngebacot.

@tanya2rl Tag

2019-05-21 07:40

Asteralda astrldzf

Alda dan Kisah Alda.Gk suka yaudah ❤

{Deisya,Mbk Reva,Mbk Viky,Mbk Kena,Mbk Taft,Alda} Cucu + Cicit ter-Kalem 😜

2019-05-21 07:40

Kareninna Julia Darmayanti kare_ninna

Love really life

Kantung mata bisa buat ngantongin duit pas lebaran ga sih? Bisa muat banyak nii

2019-05-21 07:40

Putri Patria patihq_patria

BERBAGI ITU INDAH - BERBAGI ITU IBADAH

@praja_pyan @Jarot43795294 @mohmahfudmd Saya 2009 milih JK... Dah kalah... Ya legowo... Gk pake teriak2 curang ke S…

2019-05-21 07:40

Esti stnvtsr_

🌷
Ga pinter ngebacot.

@bodoamat_____ Y

2019-05-21 07:40

Esti stnvtsr_

🌷
Ga pinter ngebacot.

@womanfeeds Flo

2019-05-21 07:39