Tweets at Kota Blitar, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Blitar, Jawa Timur 30km.


Search Results

Sulistyo Sulisty71119137

#PendampingDesa #ManfaatDanaDesa #JawaTimur #KabTrenggalek @jokowi @EkoSandjojo @KemenDesa…

2018-01-18 20:42

Zaroh Khoirunnisa zarohchan

Even if I lose friends and money, I'll only want my money back.

Omg today is a bad-day!

2018-01-18 20:42

nothing JEknap1906

اللهم صل وسلم على سيدنا محمد

#Puting adalah rasa sakit atau nyeri pada kepala yang letaknya berada di ujung dada

2018-01-18 20:42

Zaroh Khoirunnisa zarohchan

Even if I lose friends and money, I'll only want my money back.

Bad! baru inget hari ini ketinggalan livenya nak publik☺

2018-01-18 20:42

Andi Abraham AbrahamAndi

Bercinta

@Mek_IMO_PS Ngapain

2018-01-18 20:42

Wanmorn Merch Wanmorn_Merch

Our Store : Jl.trunojoyo no.1 Kediri. for info 085646417666/pin bbm 76913416

2018-01-18 20:42

Anandaris Y.N.F anandaris_yunan

(+)Pin : 5F679088
(+)Clan Clash of clans : Kediricity
nick name : Nadin indra
(+)Facebook : Aynf
(+)instagram : Anandaris_yunan

Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju.

2018-01-18 20:42

Erlan putrakusumae

Chief Executive Officer @ DVST Project // Insta: @putrakusumae // Docummenter // Videographer

2018-01-18 20:42

L Chossa M a_chossa

Just follow my Instagram @chossa154.

#RulesofSurvival

2018-01-18 20:42

sugeng widodo dodosht

534AF211 | animal health'11airlangga university | life is your choich | dengan jancuk hubungan jadi mesrah #mbahjiwo

koleksi foto bokong truk part XXXXXXXXXXXXIX by: kribo @ Pura Agung Arga Sunya

2018-01-18 20:42

Erfan F. Andihansyah ErfanJr

IG : erfanfajar

Saturnus bukan planet yang tenang. Badai angin di atmosfernya berkecepatan 800 km per jam.

2018-01-18 20:41

Erlan putrakusumae

Chief Executive Officer @ DVST Project // Insta: @putrakusumae // Docummenter // Videographer

2018-01-18 20:41

ลิโอ xN12QEYPLLonNh2

RT @Rahma_as_Zahro: Akibat ngintip jadinya ya kayak gini 😜

2018-01-18 20:41

Kakaodo_manniz kakaodo_manniz

RT @Rahma_as_Zahro: Oh tante
Jilbab Crottt 💨💨💨
🤪

2018-01-18 20:41

Dew. holecats

(almost PA ) - bismillah , i'm trying to be istiqomah. // correct me if i made wrong.

kebanyakan mencetin hp

2018-01-18 20:41

situantarantula iniaku66571409

yang belum ada, yang sudah ada dan yang akan ada

@ksatria72 @Muslim_Bersatu1 Ternyata loe paling suka lewat jalan2 tol dan simpang susun semanggi. Dasar anjing loe, bangsat @Muslim_Bersatu1

2018-01-18 20:41

Lisse Indah Puspita lisse_puspita

Nikmati Ajja

Link Bokep 2017
- /> - /> - /> -…

2018-01-18 20:41

wech Mak45336090

RT @Rahma_as_Zahro: Ibu nakal berjilbab dikerjain dua
Jilbab Crott 💨💨💨

2018-01-18 20:41

excell069 excell069

RT @Berontoseno_:

2018-01-18 20:41

nikmah_kc umi_balquis

Benar sekali karna dukungan perbankan sangat membantu pertumbuhan ekonomi dan industri yg ada dijawa timur khususny…

2018-01-18 20:41

Luqman Hakim Romli luqman_romli

Aku akan jadikan setiap langkahku sebagai sesuatu yang berharga utk diriku sendiri dan orang lain

RT @arifkur01726617: musrenbangdesa sebagai salah satu tahapan perencanaan desa sesuai dengan azaz partisipatif sesuai dg usulan masyarakat…

2018-01-18 20:41

Ahmad Hilmy el-Hasan hilmy_elhasan

Dlondonge Wong PONOROGO.

@Yettidewi jurus mereka mang gitu ... bikin rusuh terus lari

2018-01-18 20:41

Dew. holecats

(almost PA ) - bismillah , i'm trying to be istiqomah. // correct me if i made wrong.

@askmenfess marah ke dia

2018-01-18 20:41

humasres_blitarkota humasres_blikot

bekerja dengan tulus dan iklas

2018-01-18 20:41

isafulkubro putrosuryo78

realis,berfikir !!! bukan sekedar menulis dan berdoa.

RT @infokediri: Gerimis, kopi Abah Djais, dan petikan gitar Bang Is, saat penampilannya bersama Payung Teduh di sebuah acara musik KOMPAS T…

2018-01-18 20:40

M. Fikry Nasrudin™ eMeFeN_

..lelaki bernyawa Oksigen, bekerja membanting Kalsium, bergaji Tembaga, dan merindu seluas Helium..

@Fitaulian2 Wihhh..
Istimewa 😂

2018-01-18 20:40

Dew. holecats

(almost PA ) - bismillah , i'm trying to be istiqomah. // correct me if i made wrong.

its same.

2018-01-18 20:40

Dew. holecats

(almost PA ) - bismillah , i'm trying to be istiqomah. // correct me if i made wrong.

@marebuan nggak tau vik. ini kan cowonya ya yang dirayain. kemaren pas ngerayain di tempat cewe (besti gua) gua ga…

2018-01-18 20:40

KPU Kabupaten Kediri KPU_Kediri

Official Twitter Badan Penyelenggara Pemilihan Umum Tingkat Kabupaten Kediri,Jatim

Video Panduan PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur…

2018-01-18 20:40

titin nurhidayah titinnurhidaya5

Kalo lihat orang depan kamar kos an baru. Sukanya inget kamu dan makin kangen. 😌😭

2018-01-18 20:40

Rain decembrain

i love photography, anything about art

RT @Rahma_as_Zahro: Akibat ngintip jadinya ya kayak gini 😜

2018-01-18 20:40

sugeng widodo dodosht

534AF211 | animal health'11airlangga university | life is your choich | dengan jancuk hubungan jadi mesrah #mbahjiwo

At Pura Arga Sunya [pic] —

2018-01-18 20:40

Jah Paijah :D SriAtutik1

Bekerja di Klinik DR SHIRLEY ASTRID F ⌚️WA 085732684817 😍
Cek ig : paijah032
Gmail : sriastutik032@gmail.com bisa sekedar chat atau curhat 😍

Jangan sekali-sekali menutupi kelakuan dosa kita dengan kalimat hijrah, itu hanya akan menambah dosa. Allah itu baik jangan dicurangin !

2018-01-18 20:40

humasres_blitarkota humasres_blikot

bekerja dengan tulus dan iklas

2018-01-18 20:40

Zoom za oomovrza

RT @Rahma_as_Zahro: Akibat ngintip jadinya ya kayak gini 😜

2018-01-18 20:40

SinuwuN PrabU RIFANO Rifano4949

((kisah patung PANCORAN versi.....))
silakan search klmt dlm sarung pada twitter anda.
kata HAYAM WURUK JR.

2 tahun di JAKARTA, mandi jam berapun gak pernah kedinginan?

knp JAKARTA gak ada musim dingin sekalipun hujan?…

2018-01-18 20:40

KA KripsiAlfian

■ Manchester is Red not blue, blue is the genre of film ■ Persebaya Surabaya since 1927 !!! ■ Sebelas Maret University 1976

Kalau ada disini yang manggil pacarnya “ayah bunda”, kita bakar dan selamatkan bangsa Indonesia dari kalian

2018-01-18 20:40

ig: indahsafitri_87 indahsafitri_87

Aremania Blitaraya☝ | Ongis Kodew Blitaraya💕 | Prettyfirm😍 | wa: +6285736782768 | ig : @ indahsafitri_87

Kamu adalah sosok yg pernah aku kenal dan paling bisa ngertiin cewek,

Tapi sayang kamu bukan lagi milikku

2018-01-18 20:40

The Gangster OlgaCenutCenat

Cita Cita ku menjadi tentara

Bapuki cukimay

2018-01-18 20:40

Andy Swaskito andyswaskito1

Hanya manusia biasa yang menyukai Power Rangers, Samsung dan Nokia || Instagram : @andyswaskito1 || LINE : andyswas93

Layar PLS TFT bukan TFT biasa.

2018-01-18 20:40

Mamlu'atul Mubarokah luluqmb

Berafiliasi

RT @Sulisty71119137: #PendampingDesa #ManfaatDanaDesa #JawaTimur #BhaktiPendampingDesa #TRENGGALEK @jokowi @EkoSand…

2018-01-18 20:40

BLACK SWEAT kingSeks3

keinginku.... hanya q yg bisa menjamahmu...

RT @Rahma_as_Zahro: Pelan2 Maz 😊

2018-01-18 20:40

Polres Trenggalek 1trenggalek

Akun Resmi ini untuk lebih mendekatkan kami dengan masyarakat serta berbagi informasi untuk lebih profesionalnya kami sesuai harapan masyarakat

Wakapolsek Pogalan Pimpin Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani dan Mental

2018-01-18 20:39

argha chans ArghaChans

argha chans

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

2018-01-18 20:39

Shony Maulana maulanashony

فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ

Store 1: JL. KH. Agus Salim no.47 Bandar Kidul Kota Kediri.
Store 2:…

2018-01-18 20:39

Anime 7 Street Anime7Street

Follow kami dan dapatkan Info tentang Anime, Manga semuanya ada disini || [NEED ADMIN!]

”Kalau itu artinya cerdas… bodoh selamanya pun aku tak keberatan” (Uzumaki Naruto)

2018-01-18 20:39

Fery Lais Alhadi Ferylais_alh

SHS 2 TRENGGALEK
Im is unpredictable

#NewProfilePic

2018-01-18 20:39

Alsin Alsin75226785

RT @Rahma_as_Zahro: Akibat ngintip jadinya ya kayak gini 😜

2018-01-18 20:39

ANTO az_88anto

Matur suwun atas semuanya

2018-01-18 20:39

Kakaodo_manniz kakaodo_manniz

RT @Rahma_as_Zahro: Akibat ngintip jadinya ya kayak gini 😜

2018-01-18 20:39

Mamlu'atul Mubarokah luluqmb

Berafiliasi

RT @Sulisty71119137: #BhaktiPendampingDesa #ManfaatDanaDesa #PendampingDesa #JawaTimur #KabTrenggalek @taufikmadjid…

2018-01-18 20:38

Fadelota Chindaga Haunts_

just something i can turn to, somebody i can kiss • BBM : 7F3B3AD8• IG: haunts_12 • IG: 12_desember

@sigit_pam Aku meluuuuu naknuw....

2018-01-18 20:38

Polres Trenggalek 1trenggalek

Akun Resmi ini untuk lebih mendekatkan kami dengan masyarakat serta berbagi informasi untuk lebih profesionalnya kami sesuai harapan masyarakat

Bhabinkamtibmas Ikut Bantu Dalam Giat Posyandu

2018-01-18 20:38

Bintang kartiko_yudo

RT @BoengParno: Lagi Berdikusi Polisi #LBP

2018-01-18 20:38

Kevin Zul KepekZul

nope

2018-01-18 20:38

Hendra MasGendoh

ART ||
ig: hendragend_

@Ini_Talkshow Kak ve, cowok idamannya kayak gimana??

2018-01-18 20:38

Sintahs zmsinta

Perjuangan akan membawakan Cinta yang berkelas 😘
ARMY 😍

I added a video to a @YouTube playlist Kris Dunn suffers h0**rr1f1c injury after slam dunk attempt goes

2018-01-18 20:38

humasres_blitarkota humasres_blikot

bekerja dengan tulus dan iklas

2018-01-18 20:38

TATA kthata_7

RT @AnggiAlien: Jadiin "BEST OF ME" trending 1 dunia guys., semangatt !! #BTS #BestBoyBand #iHeartAwards @BTS_twt

2018-01-18 20:38

Dew. holecats

(almost PA ) - bismillah , i'm trying to be istiqomah. // correct me if i made wrong.

sekilas q liat jonghyun 😅

2018-01-18 20:38

Sintahs zmsinta

Perjuangan akan membawakan Cinta yang berkelas 😘
ARMY 😍

Kris Dunn suffers h0**rr1f1c injury after slam dunk attempt goes wrong... and leaves teeth mark: melalui

2018-01-18 20:38

Frank Underwood 🔵 septianprayuga

Nothing

If you live to be a hundred, I want to
live to be a hundred minus one day so I
never have to live without you.

2018-01-18 20:37

Bikerja.com bikerja

Bikerja merupakan penyedia layanan jasa digital untuk mencari tenaga ahli dengan mudah & cepat. Layanan Jasa Bikerja : Baby Sitter, Ojek & Segala Jenis Tukang.

Bikerja merupakan layanan jasa digital pertama di Kota Blitar.

2018-01-18 20:37

Rizki A. Oky Saputra Rzk_saputra1406

Invite pin : 29EF2870 || Semua akan indah pada waktunya :)

Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!

2018-01-18 20:37

★Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris 😁
follback ? Mention me 😘
,yg unfollow gua do'ain mandul 😂

”ART IS A BLAST !!!” (Deidara)

2018-01-18 20:37

Erlan putrakusumae

Chief Executive Officer @ DVST Project // Insta: @putrakusumae // Docummenter // Videographer

2018-01-18 20:37

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

2018-01-18 20:37

Sains jr DavidRi13497036

Richie sains Di Resta_-_RS13

RT @Rahma_as_Zahro: Akibat ngintip jadinya ya kayak gini 😜

2018-01-18 20:37

Jui Jung jung_jui

gampang nyablak •

@Ini_Talkshow Datengin #wannaone dong 😂 sekalian mumpung dateng ke indo fanmeeting 😂

2018-01-18 20:37

Dew. holecats

(almost PA ) - bismillah , i'm trying to be istiqomah. // correct me if i made wrong.

weird ga sih , depan rumah weddingan . tp gua ga dateng. lebih weird lagi .. yg nikah besti gua sndr dpt suami teta…

2018-01-18 20:37

Hassan Bob HassanB43568375

RT @Rahma_as_Zahro: 4 kali crot Mbak Marni saat di tusuk kontol nya sama Maz Hendra 😝

2018-01-18 20:36

Hery Purwaningtyas herie123456

RT @Sulisty71119137: #PendampingDesa #PendampingDesa #JawaTimur #KabTrenggalek

2018-01-18 20:36

Fery Lais Alhadi Ferylais_alh

SHS 2 TRENGGALEK
Im is unpredictable

@akun_KEPO Terdzolimi

2018-01-18 20:36

Ahmad Hilmy el-Hasan hilmy_elhasan

Dlondonge Wong PONOROGO.

@Ansor_DKI Bravo PC Ansor Ponorogo

2018-01-18 20:36

indria prastiwi PrastiwiIndria

Cewek hijaboobs aja, suke ngeseks berbanyak, tapi lesbi juga, intinya aku jilbab hyper..

RT @Rahma_as_Zahro: Akibat ngintip jadinya ya kayak gini 😜

2018-01-18 20:36

Sholat_Ponorogo iMasjidPonorogo

Membangun Peradaban Digital Umat

Live Pasukan Pembawa Panji, Ust. Andre Kurniawan

2018-01-18 20:36

Mr.Kriting Ahmads02

nyesekk sekale

Terkadang mengalah lebih baik daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti

2018-01-18 20:36

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Bergayalah sesuai isi dompetmu, bukan isi dompet ibu bapakmu.

2018-01-18 20:36

Sulistyo Sulisty71119137

#PendampingDesa #PendampingDesa #JawaTimur #KabTrenggalek

2018-01-18 20:35

adakitanews adakitanews

Angkutan Umum di Blitar Bakal Jadi Angkutan Sekolah | Adakita News

2018-01-18 20:35

Jui Jung jung_jui

gampang nyablak •

@BTS_twt Ketawanya jimin 😍😂

2018-01-18 20:35

Windy Hardiati W windyhw_

Kepo-lah dengan sopan!!

Kelamaan dirumah, pas di malang sehari tepar sudah. Masih sm aja lah mak anak kau ni, ringkih. Hmm

2018-01-18 20:35

Laroy roykinan

XXX to you who is full of lies

hanya orang pintar saja yang pantas menjadi pemimpin. -nezumi

2018-01-18 20:35

zainal abidin zinalabidin17

berfikir positif dan dapatkan hal positif

#pincoin Foundation is a non-profit group with the only mission to develop and promote blockchain technology. #ico…

2018-01-18 20:35

Erik Setiawan Erikjenggo

Fb: Erik Setiawan Ig: xxdjnggo WhatsApp: +6285749080921 Youtube: Jenggo Art ℱℴℓℓℴωMe🙃

#$elfshit_cukk•

2018-01-18 20:35

YantiQ YantiQ_

Dinikmati aja apa yang ada

RT @Rahma_as_Zahro: Ibu nakal berjilbab dikerjain dua
Jilbab Crott 💨💨💨

2018-01-18 20:35

Murat Taşkın Erossi95

RT @Rahma_as_Zahro: Ibu nakal berjilbab dikerjain dua
Jilbab Crott 💨💨💨

2018-01-18 20:34

SinuwuN PrabU RIFANO Rifano4949

((kisah patung PANCORAN versi.....))
silakan search klmt dlm sarung pada twitter anda.
kata HAYAM WURUK JR.

@Cindvia_JKT48 💏

2018-01-18 20:34

Fairuz ! FairuzLuthfia

I ♥ myself !

2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 20:34

Edy Tri Prasetyo Edytriprasetyo

MEMAYU HAYUNING BAWONO

RT @ratna_arisandy: Rakor Internal Kasi PMD Kec -PD-PLD-TPID Kecamatan Purwoasri Kab. Kediri #ManfaatDanaDesa #BhaktiPendampingDesa #BursaI…

2018-01-18 20:34

Agashi Agashiiy

mEh

yang pakai baju kuning jangan sampai lepasssss 😍

2018-01-18 20:33

متابعه بصمت vRMCIu1bfI5B7kp

احب التعارف الجاد جديده على تويتر تابعني اتابعك

RT @Rahma_as_Zahro: Akibat ngintip jadinya ya kayak gini 😜

2018-01-18 20:33

LAPratama ♥ bina_hrd

JOMBLO kok takok jodoh !! Saru🐈

Kalo satu tambah satu sama dengan dua, boleh nggak aku sama kamu tapi jangan ada dia 🌿

2018-01-18 20:33

erwin aini record jaka_ii

Pin 53b3f7bb
id wechat : jaka_ii
WA 082140156580

Alhamdulillah Kalah Cepet di nyanyikan Eny Sagita

2018-01-18 20:33

Enda Prastya EndaPrastya1

RT @Rahma_as_Zahro: Ibu nakal berjilbab dikerjain dua
Jilbab Crott 💨💨💨

2018-01-18 20:33

urangPribumi kemlon

abdullaah,
Wahana Duta Perencana/ON-DC140381/Arsiplan
One Stop Design consultant(architecture,interior,landscape)
Dream, Pray, 'n Action...

RT @BoengParno: Lagi Bertukar Pikiran... #LBP

2018-01-18 20:33

Masruri Alif Candra masruri_ac

Muslim || 79BFB9F5 ||

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 20:33

Firman Syah FirmanS07828228

@csjd_id detail bank untuk refund sudah saya DM min, makasih bantuannya

2018-01-18 20:32

Lukman Al alphbuster

Game Developer Hobbyist, interested with Game Design and Game Industries.
[Intern] @tahoegames kediri

@galang271 sek larang kerdus ori nendu lelangan wkwkwk

2018-01-18 20:32

situantarantula iniaku66571409

yang belum ada, yang sudah ada dan yang akan ada

@detikcom @detikfinance Dasar kecoak, warga Jakarta bok ya sadar bahwa pimpinan anda itu gk iso opo2, gk bisa kerja, puki ayam.

2018-01-18 20:32