Tweets at Buleleng, Bali around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buleleng, Bali 30km.


Search Results

Ale #RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi Teh_telor78

Pilih Presiden pilihan ulama, bukan ulama pilihan Presiden

#PrabowoSandi
#1Alumni212Ajak10Pemilih
#RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi

Inikah Pidato Prabowo Subianto yang di Takuti Tetangga Sebelah ?

2019-01-21 22:28

Davit Handrian dapithandrian

bukan botol botol

@IndraNurCahaya1 @FathurrifqiFr @bagasfr18 @sayaitusaya_ @Ahmadkh03546767 Mangan kacang disosor mentok
Tuku pakpung…

2019-01-21 22:28

katjang keledai Anissooy

open book, difficult to read

Panas dingin bangsyat

2019-01-21 22:28

Jailani31 jailani31

RT @Lativa_Kpa1: Betul Pak @EkoSandjojo macam naik roller coaster kita ini,
Dengan latar belakang profesi sebelum jadi Kepala Desa yang ber…

2019-01-21 22:28

Jailani31 jailani31

RT @Lativa_Kpa1: Untuk sampai disini kita harus berjalan menyusuri jalan setapak plus 3x nyebrang sungai.
Sambil ngobrol dan Sibuk mikir ag…

2019-01-21 22:27

ekonur ekoenur

@FitraAlvian Daging anjing dgn sayur kol

2019-01-21 22:27

Ima nisayoghutr

Pejalan

Beli roti tawarnya di supermarket bakarnya di mang roti bakar 😍😍

Seharian Bogor di guyur air hujan..

2019-01-21 22:27

Sofyan Budi Toar SofyanBudi3

Letakan dunia di tanganmu dan akherat di hatimu.

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-21 22:26

Kecamatan Wongsorejo kec_wongsorejo

Musrenbangdes Desa Bimorejo Tahun Anggaran 2020 tahun 2019 @ Bimo Lambau

2019-01-21 22:26

Nugi Nugi_Rd

Pedang Islam..

RT @Teh_telor78: Janganlah selalu mencap Radikal kepada orang Islam demi nafsu politikmu, kami umat Islam di Indonesia dari dulu selalu cin…

2019-01-21 22:26

GAYATRI M. H. gayatrimayang

itulah kenapa hamba nggak ikutan #10YearChallenge
percuma! kelen tinggal cari di gugel dah nemu sendiri~

2019-01-21 22:26

ShawnMN mrshawnMN

Half doomed, semi sweet. A true Scorpio!

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:26

M_Servise servise_m

AiA Financial and Business Consultant Agency👉
(Telp/WA) 08 5959 656 222

IG M_Servise

#unitready
#unitmservice
#unitreadyjan19
#N06CA
#Fullfurnished

Jangan malu malu Tuan Tuan dan Nyonya bertanya dan…

2019-01-21 22:26

Reza Taufik RezaTaufik20

sukmo nguntal rogo.

Anak ekonomi nih pasti..

2019-01-21 22:25

ANDAA andalynt

u mess with me u'll die

@Eyestoear11 @yowasappp Huuuuuu paanci

2019-01-21 22:25

Sakina Arifma Sani sakinasani2

'Nisani
Army♡
김태형

😍😍😍

2019-01-21 22:25

Anggio Anggio_xxx

Kalah cacak menang cacak

@fermendkis Sales marketing :
"Rumah ini dilengkapi kolam, dekat dari kota, deket dari pusat perbelanjaan, pokokny…

2019-01-21 22:25

ANDAA andalynt

u mess with me u'll die

@Eyestoear11 @yowasappp Haloooow 👋

2019-01-21 22:25

Faliha. DelviAlp

Pendengar cerita yang ̶b̶a̶i̶k̶ ketiduran.

@uchakka G. Hm.

2019-01-21 22:25

@kampoengbatara kampoengbatara

Anak anak adalah aset bangsa yang harus dikembangkan potensinya.

BERMUSIK ALA SAHABAT CILIK KAMPOENG BATARA
Papring-Kalipuro-Banyuwangi

Meski tidak dilatih oleh pakar musik, kam…

2019-01-21 22:25

Jodohnya Vernon bysambel

chwenotchew // c a r a t - w a n n a b l e

@sabtuehmingyu @pledis_17 gomapdaaaaaa

2019-01-21 22:25

İmmortal Seti angelseti

💋I need to find a gorgeous love.....💋Send a sign to my heart.More to love....💋.................................................💔

RT @lar_az: Anjaay

2019-01-21 22:25

憲作 kensaku_8

妹からのおすそ分け鶏スープをツマミにと義母が取り分けてくれたが…、ケツノスがどん!

2019-01-21 22:25

GAYATRI M. H. gayatrimayang

jangan browsing nama lengkap Julie di Google. jangan! udah ku ingetin lho. kalo baper aku nggak tanggung jawab. HAHAHAHA

2019-01-21 22:24

Pev! pevlitaa

Gak usah stalking pake akun alternatif gitu deh.. bilang langsung aja sini..
no WA masih yang dulu kok 😁


instagram (at)pevlitaa

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:24

Mutakallim Sijal SijalMutakallim

Berjuang untuk mencapai 4 jenis kebenaran : 1.Kebenaran Epistemology 2. Kebenaran Ontologis 3.Kebenaran Semantik 4. Kebenaran Spiritual.#2019 Prabowo Sandi.

RT @Teh_telor78: Panen petani ga bakal rugi lagi di pemerintahan Prabowo Sandi nanti krn Bulog akan di perkuat dan semua import pangan yg t…

2019-01-21 22:24

Fitra FitraAlvian

Ngetiknya pake jari, bacanya jangan pake hati.

@VaniKrismo @Cindysaviraa @Nurul_215 apane seng atos?

2019-01-21 22:24

katjang keledai Anissooy

open book, difficult to read

@alwaly_tm WKWKWKWK NGAKAK

2019-01-21 22:24

Dewi Laraz Fedharany lar_az

Osingness

Anjaay

2019-01-21 22:23

Cinnamon cinnamon_cinnam

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-21 22:23

Faliha. DelviAlp

Pendengar cerita yang ̶b̶a̶i̶k̶ ketiduran.

@uchakka Yayadongs mbak

2019-01-21 22:23

lupa nama setjangkir

penikmat kopi sachet

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:23

Citra Rosalina Fikri citrarfikri

IG ➡️ @rocky.socky

In case you have a bad day, i wish this will make you smile for a second

2019-01-21 22:23

@kampoengbatara kampoengbatara

Anak anak adalah aset bangsa yang harus dikembangkan potensinya.

MUSIK, SARANA INFORMASI & MEDIA KAMPANYE BELAJAR KAMI
Papring-Kalipuro-Banyuwangi

Bermain musik itu tidak hanya s…

2019-01-21 22:23

rosyid ring syid rosyidkopral2

Nothing to loose

I liked a @YouTube video Dimensi Jr - Kemuliaan Cinta (Cipt: Rashda Diana) Official Video Lyric

2019-01-21 22:23

hadiah hadiah100

mari rapatkan barisan dan silahturahmi#2019GantiPresiden

RT @Teh_telor78: Tarif tol gratis untuk truk pengangkut sembako, ide brilliant pak Prabowo

#OrdeSabun

2019-01-21 22:23

BUNGA kharismabunga09

🍀Ig:sibungaa

Diliatin dari jauh aja. Kalo deket" nanti kamu sakit. Iya. Sakit jiwa. @ Kawah Wurung

2019-01-21 22:22

Fauji (ファウジ) fauji_winata

Do not ever give up, the beginning is always the hardest | Cat Lovely | さよならは悲しい言葉じゃない

Di Jepang ada fenomena super moon ya. Sayang tidak nampak di wilayah Indonesia.
スーパームーン見たいな

2019-01-21 22:22

anden 🍉🍉 zhangvator

Open PO check our IG: @.snow_sensation3

@omgkim97 Safe light sist 💕

2019-01-21 22:22

Dewi Karomika dewika_

Semoga 25 januari

2019-01-21 22:22

Mutakallim Sijal SijalMutakallim

Berjuang untuk mencapai 4 jenis kebenaran : 1.Kebenaran Epistemology 2. Kebenaran Ontologis 3.Kebenaran Semantik 4. Kebenaran Spiritual.#2019 Prabowo Sandi.

RT @Teh_telor78: Tarif tol gratis untuk truk pengangkut sembako, ide brilliant pak Prabowo

#OrdeSabun

2019-01-21 22:22

Kecamatan Wongsorejo kec_wongsorejo

Para Aparatur  Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Banyuwangi mendapatkan siraman rohani dan motivasi dari Usta…

2019-01-21 22:21

#2019PrabowoSandi Bostebu21

estebu

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 22:21

Azis Mulyana mulyana_aziz

life to life.

Ketika kita menyampaikan sesuatu dengan musik, itu tidak terdenger seperti seorang guru yg berbicara di depan kelas.

2019-01-21 22:21

Mata Air 왛유 위ㅇㅑ디 Zahyu78

Gelap bukan kondisi tanpa cahaya

너는 나를 위해 빛이다

RT @Teh_telor78: Ada ga sih yang pernah mengurus izin usaha dua jam kelar bro?

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 22:21

Vani Krismo Anggoro VaniKrismo

MathStud

@FitraAlvian @Cindysaviraa @Nurul_215 Atos

2019-01-21 22:21

Sandi Records sandi_record

Sandi Records

2019-01-21 22:21

Dewi Karomika dewika_

@syaulindzk jelasno ben aku paham

2019-01-21 22:21

Ketut Ariani ArianiRiniMulya

Ibu Rumah Tangga, Broadcaster, Oriflamers

Inginku "ngambul", tapi sama siapa??

2019-01-21 22:21

ahmad ridho n. nvnsyah27

@Benyossss Ada udang
Dibalik batu
Bilang abang
Siap jadi menantu orang tuamu

Otw menjemput yang halal.wussss 🏍💨💨💨

2019-01-21 22:21

Fitra FitraAlvian

Ngetiknya pake jari, bacanya jangan pake hati.

@Cindysaviraa @VaniKrismo @Nurul_215 lezatos

2019-01-21 22:21

mesh pramesthya_

ini twitter, jangan baper.

Tetaplah jadi yg kuat dengan hati yg lapang.

2019-01-21 22:21

Ketut Jimmy Mulyadi Jimmydogen

Saya suka video @YouTube NEW NISSAN IMs - GREAT ELECTRIC SPORT SEDAN CAR CONCEPT EXTERIOR AND INTERIOR

2019-01-21 22:20

Kikin Kikin_maniZ

2019-01-21 22:20

Hendratma Gunawan BoiHendratma

2019-01-21 22:20

Kikin Kikin_maniZ

Ayo gaes belanja di pasar rakyat blambangan.
#pasar rakyat berbenah
#pasar rakyat bersih
#pasar rakyat nyaman…

2019-01-21 22:20

Aphrodite🌺 CindyMauliviaa

He found you lost. And He guided you. [93:7]

@beauthingy Cuci muka dulu trs kasih itunya biarin sekitar 5mnt abis itu cuci pake air anget, tempelin deh porepacknya

2019-01-21 22:20

mesh pramesthya_

ini twitter, jangan baper.

Never be alone💃

2019-01-21 22:19

Sandi Records sandi_record

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Melinda - Paran Sebape [Official Music Video]

2019-01-21 22:19

Iftha Istiqomah S boooooooip

anak kecil.

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:19

Hiyaaa🍫 Yayamanisya

Cari masker? Cek di ig atau dm aku ya. Yang cari masker bukan jodoh.

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:19

Ria Afkharina W. afkharina_ria

an ambivert

Insecurities are loud, true romance is often in silent.

2019-01-21 22:19

suhedra hariadi piesusubli

urep kadang ngene kadang ngunu, dinikmati wae alure penting ora nyusahke liane

RT @MertayaKetut: @dadongBLELENG Hati hati ini sengaja di blowup pihsk lawan Jokowi...agar lebih bamyak holput lebih baik bagiereka.

2019-01-21 22:19

bonansky Fajarsabillah13

mudah ditebak, sulit dicerna

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:19

nehf_kris nehf_kris

You can take it, You can make it!!
(makarya)

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:19

Surya caffeincake

21Y | YouTube Addict | IT Enthusiast | Programmer

2019-01-21 22:18

Rudy achiriyang rudyachiriyang

Setia dan jujur adalah syarat MUTLAK ✌️

Akhirnya, puji Tuhan aku dapat CALICO buat teman moza... 🐈🐈🐈🐈

2019-01-21 22:18

D H I T A🐽 vinapramadhita

hanya wanita yang gemar berkhalusinasi 😴

Aku pingin di manja pas loro koyok arek laine ga malah diamuki ngene iki😭 wis ngerti aku loro yo panggah di kongkon…

2019-01-21 22:18

Rachman Pratomo mrachmanp

memonitor

masih tidak menyangka Boateng ke Barcelona

2019-01-21 22:18

Fikha Atma Reiny iamryyn

The economic and corporate banking🎓

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:18

Prema S premadotcom

I’m not human 👽

Never mind 🙃

2019-01-21 22:18

Ali_topan TopanZeal

Sober since 2017

@Isfahmi1 @firdausaretha @TaufiqMarhaban Ditekan dosen juga bang, demo dikit diancam DO

2019-01-21 22:18

Achmadyani.ay70 AchmadyaniAy70

Muslim,Betawi Tulen,Bukan Anggota Partai/Ormas,Ingin perubahan yg lebih baik buat negara,ummat dan agama #2019PrabowoSandi utk #IndonesiaAdilMakmur

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-21 22:18

tata hartonocitro

Aku sayang kowe, jebul kowe sayang de'e

Kangen sambat neng ayah.

2019-01-21 22:17

Prabowo Indonesia Menang Felrare_com

Semarakkan dukunganmu #2019PrabowoPresiden dimanapun engkau berada

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-21 22:17

D H I T A🐽 vinapramadhita

hanya wanita yang gemar berkhalusinasi 😴

Aku iki cah wedok bedo karo cah lanang

Masio aku wedok aku iso ngayak pasir,melamir, ngelepo tembok
Masio iku pega…

2019-01-21 22:17

Husna Alawiyah HusnaAlawiyah1

Only human :)

@askmenfess Mauuu banget ini siiii😭😭😭

2019-01-21 22:17

Arshene Rizky_Alfrians

FACEBOOK : Rizky Alfriansyah

Richard Charlos

2019-01-21 22:16

Fadheel Mahendra fadheelugu

RT @Teh_telor78: Sabun cuci otak khusus cebong, harga 2M
Yang berminat sila DM

#OrdeSabun

2019-01-21 22:16

upik ZHULFIKHA

Dream, Believe, & MAKE IT HAPPEN !!

@fajarhaikal_as Ga oleh irian ndutttt

2019-01-21 22:16

Davit Handrian dapithandrian

bukan botol botol

@IndraNurCahaya1 @sayaitusaya_ Ditabuh

2019-01-21 22:16

karissafedellina karissafedelli1

“Sahabat yang baik bukan ia yang selalu ada ketika kamu berada di puncak kejayaan, melainkan ketika kamu jatuh dan tersandung dalam keterpurukan.”

Mantul !Prestasinya nyata , krjanya nyata !#jokowidicintairakyat #jokowi2periode @maklambeturah @anandasukarlan…

2019-01-21 22:16

Ay ayume6699

Manusia unik katanya

Dilarang keras bercandain soal perasaan orang lain ya, siapapun.

2019-01-21 22:16

amelia gunawan bungaalily

makeup artist 💄| ig: amelia_makeupartist

@virginiavigi @dheciiih @BudeSumiyati Wehh

2019-01-21 22:16

Firda Dwi Mjdvy

batasku hanya mengagumimu, bukan untuk memiliki. karena aku bukan orang yang menurutmu tepat dan tak pantas kau miliki.

2019-01-21 22:16

Cococrunk🌈 nidaaalfi

🐖

@rlthingy Berjuang

2019-01-21 22:16

BAGAS FATHUR R bagasfr18

@dapithandrian Pansi

2019-01-21 22:15

Aphrodite🌺 CindyMauliviaa

He found you lost. And He guided you. [93:7]

@beauthingy Aku nga cocok ...

2019-01-21 22:15

Aku di Pulau Terpencil HideawayPlace

Demi Nusa dan Bangsa Kubangun Desaku

RT @Teh_telor78: Ada ga sih yang pernah mengurus izin usaha dua jam kelar bro?

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 22:15

Moh Fathur Rifqi F FathurrifqiFr

@bagasfr18 @dapithandrian @IndraNurCahaya1 @sayaitusaya_ @Ahmadkh03546767 munggonhun gendingan

2019-01-21 22:15

D H I T A🐽 vinapramadhita

hanya wanita yang gemar berkhalusinasi 😴

Opo aku salah lak loro? Opo lak aku loro dadi beban wong tuwo? Opo aku salah wis lahir dk dunyo iki?

Mbok yo sakj…

2019-01-21 22:15

snᵷn⅁ sɐW GugusGuritno

˙ɐɐʎ nlnp ɐᴉᵷɐɥɐq nʞ ᴉɯɐɯ nᵷᵷunu ᴉdɐʇ ’ nɯuɐʞɐᴉᵷɐɥɐqɯǝɯ uǝᵷuǝd nʞɐ ɐʎuɹɐuǝqǝS

@pecintamiekuah Wkwk sering2 , aku biar sama belajar 😂

2019-01-21 22:15

Umiluna Umiluna88

👉🏻Owner RAUNG Cafe Resto & Laundry 👉🏻📷IG ▶ umiluna88 👉🏻📹Content creator▶ link dibawah⤵

KUE ALPUKAT KUKUS DEBM: melalui @YouTube

2019-01-21 22:15

Ketut Jimmy Mulyadi Jimmydogen

Saya suka video @YouTube Lirik Puisi Gus Mus || Selamat Tahun Baru Kh. Ahmad Mustofa Bisri

2019-01-21 22:15

Davit Handrian dapithandrian

bukan botol botol

@bagasfr18 Genangan

2019-01-21 22:14

BAGAS FATHUR R bagasfr18

@dapithandrian @FathurrifqiFr @IndraNurCahaya1 @sayaitusaya_ @Ahmadkh03546767 Marasengnggenahmat

2019-01-21 22:14

#2019prabowopresiden AhmadBi76989398

Politik & Pemerintahan

RT @Teh_telor78: Ada ga sih yang pernah mengurus izin usaha dua jam kelar bro?

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 22:14

Kevin Hartandi Putra KevinHartandiP

I'll tell you something. I'm useless.

Penghangat badan~

2019-01-21 22:14

rizka nf rizkanf21

@stywnyudha Hmm abdi negara, ditinggal terus tapi bang karena dia emg sibuk sih :((

2019-01-21 22:14

L nurulutfitasr

Kebahagiaan yang luas. i'm lv

Bosenin juga township.

2019-01-21 22:14