Tweets at Buleleng, Bali around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buleleng, Bali 30km.


Search Results

Globo Negro mos_6510

Yo nunca me metí en política, siempre fuí peronista.
Muy recontra K.
Patria Grande.
Software Libre.

Esto te contaba @LANACION (Nazi On) en Setiembre 2017. A ver si te despertás #BuenMiercoles #FuerzaCristina

2018-08-16 02:24

Ana Salsabila anasalsabilaas

golerers yang bercita-cita menjadi jurnalis

Hey hooooo

2018-08-16 02:23

Loris Riicopl

▪️Oneironaut ▪️Punya hobi Microsleeping

@ameylio @JovinRifqi Hmm mbak amel...

2018-08-16 02:19

Semangat Banyuwangi InformasiBWI

IG : semangatbanyuwangi /
Iklan dan Kerjasama WA : 085258060133

Banyuwangi Wakili Jawa Timur pada Festival Karya Tari Nasional

2018-08-16 02:12

raijendra raijendra1

Agak heran sebenarny, seseorang mebicarakan org lain buruk seakan-akan dirinya sudah baik. Hei, tidak akn ada habis…

2018-08-16 02:12

Globo Negro mos_6510

Yo nunca me metí en política, siempre fuí peronista.
Muy recontra K.
Patria Grande.
Software Libre.

¡#FuerzaCristina!

2018-08-16 02:11

Riyadh_bazlomm riyadhelbaslum

Optimis ☺

Laksanakanlah kewajibanmu
dan mohonlah kepada Allah
yang menjadi hakmu. .
(HR.Muslim)

2018-08-16 02:10

Budak Tangsi tankkerss

Itu bola apa pacar orang kok di rebut-rebut mulu :D

2018-08-16 02:08

patrap patrapindonesia

akun resmi patrap ▪ official sulurkembang forum silaturahmi penggiat hakikat makrifat▪jalan makrifat

Hakikat Surah An Nisa 126: melalui @YouTube

2018-08-16 02:07

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Tidak ada yg mampu mengukur sedalam apa cinta ibu pada anaknya.

2018-08-16 02:07

Ida Bagus Adhi Sukma gusadhii

Keep doing good, and good things will come to you, Engaged with Dance Music, You got everything You need, if You just BELIEVE, |

The Way You Remember Your Friends are, Take The Pict, Post Them In and Tag Them On, and They probably Comment ... 🤣…

2018-08-16 02:03

giolat.a GiolatA

stay humble being of miracle ⚡️

RT @MubarakFaizz: Selagi muda berkarya lah dengan yang gaya mu sendiri.

2018-08-16 02:02

Deformity DeformityVG

Just Beggining | Vainglory Region: SEA | IGN: Deformity | Youtube Channel: /> Streamlabs:

[LIVE] PUBG Mobile EMUT #1: via @YouTube

2018-08-16 02:02

Fitri Andriani Fitriarmy_twt

I'm ARMY BTS in Indonesia
I Really Idolize Member BTS
I Love You BTS
Email: fitriandriani592@gmail.com
IG: @fitriarmybts
@Bts_twt @bts_bighit
@BigHitEnt

Love Yourself Answer
@BTS_twt

2018-08-16 02:01

Arina Firdausi Ardhan ArinaFirdausi

Hello there.

#NewProfilePic

2018-08-16 02:01

W:รีทวิต🌴JB🌴ไปเรื่อยๆ จนกว่าจะได้เจอ 'กัซ W_YaleJB1993

สวัสดีจ้าเรา..เมนคน'คนชิค 'เก้น'🍗🍗เราต้องชิคตามเรื่อยๆ จนจะเจอ🍑🍑 JB❤🌴🌴🌴 รักผู้ชายทั้ง 7 ❤💜💙💚💛

RT @loukkaii: @patt_tanny @GOT7Official ถูกแล้วค่ะ ทปธ
#GOT7
#GOT7WORLDTOUR
@GOT7Official
#EYESONYOU
#갓세븐

2018-08-16 02:00

Ndu Paan_Du

A R I

00.00

2018-08-16 02:00

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Apa yang dilakukan oleh Mbah Muchith tersebut, menjadi teladan sekaligus ibrah bagi kita sebagai generasi muda NU. Men…

2018-08-16 02:00

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Kiai sepuh yang ikut serta merumuskan NU kembali je Khittah 1926 itu, berusaha menjadi penengah di kala kerasnya perse…

2018-08-16 02:00

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Bahkan, ketika Muktamar ke-33 NU di Jombang beberapa tahun silam yang berlangsung sengit, Mbah Muchith yang sedang sak…

2018-08-16 02:00

Arina Firdausi Ardhan ArinaFirdausi

Hello there.

RPP TIMEEEE

2018-08-16 02:00

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Friksi sepanas apapun juga tak membuatnya larut untuk menyerang NU. Benturan sekeras apapun tak memancingnya untuk men…

2018-08-16 02:00

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Proses menjadi NU yang begitu ketat tersebut, tak heran menjadikan Mbah Muchith sebagai kader yang militan. Topan bada…

2018-08-16 02:00

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Setiap tahunnya, juga dikenakan ianah syahriyah sebesar 20 sen yang biasanya dipergunakan untuk biaya Muktamar NU.

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Selain itu, Muchith juga dikenakan kewajiban untuk membayar uang pangkal sebesar 20 sen atau setara empat kilogram gul…

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Ia diberi nasehat-nasehat tentang ke-NU-an, lalu dibai'at. Setelah itu, baru diberi kartu anggota NU (Rosyidul Udlwiya…

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Setelah dinyatakan diterima, Muchith dipanggil oleh Pengurus Kring NU Pondok Tebuireng. Kala itu, ketuanya adalah Abu…

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Pengurus dari tingkat Kring, Cabang hingga Hofdbestuur Nahdlatoel Oelama (PBNU) perlu melakukan pemantauan dan pengama…

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Ternyata, usai menyerahkan formulir tersebut, perlu waktu sekitar empat bulan untuk memastikan ia diterima atawa tidak…

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Dari rekomendasi seniornya tersebut, Muchith mendapatkan formulir pendaftaran. Ia mengisinya dengan seksama dan menyer…

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Proses pendaftarannya pun tak sembarangan. Selain prosedur administratif, juga perlu adanya rekomendasi dari anggota N…

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: .... yang diasuh oleh KH. Hasyim Asyari, pendiri sekaligus Rais Akbar Nahdlatul Ulama. Meski telah nyantri langsung di…

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Dalam biografinya berjudul "Berjuang Sampai Akhir: Kisah Seorang Mbah Muchith (Khalista: 2006)", ia menceritakan prose…

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Kiprah Mbah Muchith di NU bukanlah bimsalabim. Ia memulainya dari tingkat Ranting hingga menjadi pengurus NU di tingka…

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: Ia pernah masuk jajaran Rais Syuriyah (1994-2004) dan Mustasyar (2004-2015) di PBNU.

2018-08-16 01:59

Saiful Haq SaifulH86121497

RT @komunitas_pegon: KH. Abdul Muchith Muzadi atau akrab disapa Mbah Muchith bukanlah nama yang asing bagi warga Nahdlatul Ulama. Kakak kan…

2018-08-16 01:59

Globo Negro mos_6510

Yo nunca me metí en política, siempre fuí peronista.
Muy recontra K.
Patria Grande.
Software Libre.

@RossiAgustinOk ¿Qué les pasa?, ¡Son la oligarquía!

2018-08-16 01:59

SMP Queen Ibnu Sina queenibnusina

SMP Queen Ibnu Sina
Jl. Samiran Genteng

2018-08-16 01:58

Ika Nursila Dewi ikanursila

Never ending learning. mommy of 2 kids, interested in online marketing

When things like this happen in our lives. We fell like everything around us is crumbling. Whether someone has just…

2018-08-16 01:57

Rifqi rifqirifqiak

Kalo udah dirumah berasa orang pedalaman, mau gini gaada, mau gitu gabisa. #np nissa sabyan hm

2018-08-16 01:56

OUANVILAY Tu Sengdavone Tupiga2011

GLJ&143.....JIDjust do it.....DIYdo it yourself.....Love me love myself coz I WAS BORN THIS WAY.

I liked a @YouTube video 10 Famous People Who Recently Came Out

2018-08-16 01:56

Juple AryHeryanto20

MOCCA

{Pahit di Lidah namun Manis di Mulut}

@febrianasardi Opo dormamu?

2018-08-16 01:56

lang langlangsitegar

pengurus di omah seni kuwung wetan

21derajat

2018-08-16 01:55

mas DEN Dendhi_yoanda

life just once, so do the best, bosan menjadi orang normal 😂, ❤ @NOAH_ID and @officialJKT48 ILKOM UNMER 2017

#17anJKT48 #17AN

2018-08-16 01:55

Fitri Febriyanti febriyanti297

RT @sellarwati: Manusia boleh berencana, tapi saldo juga menentukan.

#RecehkanMalam

2018-08-16 01:54

TouyMhs touymhs

Lak5.khamkeut.Bolikhamxai.laos

2018-08-16 01:53

Toro.sag TopToross

Anak Desa | Tak Pernah ke Kota | Merindui Pemimpin Adil dan Memanusiakan Manusia | Tidak Anti Politik dan Parpol |

RT @EdhiSujiman4: Perkuat partisipasi rakyat pd perencanaan dan pelaporan penggunaan dana desa, agar berpihak utk kesejahteraan warga desa.…

2018-08-16 01:53

zaza saskia zazasaskia

just a little girl with a complicated feelings

I convince myself that everything is gonna be okay

2018-08-16 01:52

PutuAyuAprillia putuayu99

Putu Ayu Aprillia || 12 April 1998 || SMK N 1 OKU|| AKMI BATURAJA|| MANAJEMEN || PASKIBRA || Akuntansi ♥ || 3idiot♥ || Barca || Volly ||Alicious||

Siap sukseskan Mahasabha XI KMHDI Yogyakarta 29 Agustus - 3 September 2018
#Mahasabhaxikmhdi
#25thkmhdi
@jokowi…

2018-08-16 01:50

Polsek Tanjungwangi SekTanjungwangi

THTR ( Tiada Hari Tanpa Razia )

Tolak HOAX, Ujaran Kebencian dan SARA

2018-08-16 01:47

Polsek Tanjungwangi SekTanjungwangi

THTR ( Tiada Hari Tanpa Razia )

Tolak HOAX, Ujaran Kebencian dan SARA

2018-08-16 01:47

野口 拓巳 takumi_noguchi

関西外大 3回生/ 学生団体I-RIS 副代表/ 学生営業組織EST 代表/ #ラオス🇱🇦 / #教育支援 /#国際ボランティア / #学生の成長できる場を作る / #学生の在り方を変える / #2月に起業する / #座右の銘 『努力は嘘をつくが無駄にはならない。』

まぁ結局どんな困難、災難でも

終わった以上は

話のネタになる。

これから経営者と話すとき

これ話そ。笑笑

2018-08-16 01:46

j. janelasantos4

Coco🍑

Gusto kona magpahinga :(

2018-08-16 01:46

Polsek Tanjungwangi SekTanjungwangi

THTR ( Tiada Hari Tanpa Razia )

Tolak HOAX, Ujaran Kebencian dan SARA

2018-08-16 01:46

Sompasong haamlezz

Family man

How to make ground line Chakavan Phuangmanivanh

2018-08-16 01:46

OUANVILAY Tu Sengdavone Tupiga2011

GLJ&143.....JIDjust do it.....DIYdo it yourself.....Love me love myself coz I WAS BORN THIS WAY.

I liked a @YouTube video

2018-08-16 01:45

Boby Candra Boby13Candra

Akun ini saya gunakan untuk tempat silaturahmi dan berbagi informasi. #NoSmoking

Waktu sudah menunjukkan pukul 23.35 dan masih belum terasa ngantuknya

2018-08-16 01:44

mbah din Jaenudi37799212

@KorsdaGenteng @p50_guntur @PengairanBwi Semangat Koorsda genteng semoga lancar saat perbaikan.

2018-08-16 01:43

ISUN romeo_ijen

ROMEO IJEN reborn....#visitbanyuwangi #sunriseofjava #majesticbanyuwangi #banyuwangitourguide my IG @romeoijen

@RiccoDarll_ Cieeeeee,,,,hahahaha mantanmu yang suka bola itu ta,,,Huta? 😂😂😂

2018-08-16 01:42

Deformity DeformityVG

Just Beggining | Vainglory Region: SEA | IGN: Deformity | Youtube Channel: /> Streamlabs:

[LIVE] Vainglory 5v5 - Rank Match #111: via @YouTube

2018-08-16 01:41

Riyadh_bazlomm riyadhelbaslum

Optimis ☺

Ya..Allah, tambahkanlah
ilmu bagiku dan jangan
Engkau memalingkan hatiku.
(HR.Abu Dawud)

2018-08-16 01:40

j. janelasantos4

Coco🍑

Goodnight 😶

2018-08-16 01:40

ISUN romeo_ijen

ROMEO IJEN reborn....#visitbanyuwangi #sunriseofjava #majesticbanyuwangi #banyuwangitourguide my IG @romeoijen

@RiccoDarll_ Online di laptop,,,tumben ga maen ML

2018-08-16 01:40

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

Gemini : Jangan cemas walaupun pengeluaran cukup tinggi akan tetapi income yang datang masih lebih tinggi.

2018-08-16 01:39

Mas Gugus GugusGuritno

Sebenarnya aku pengen membahagiakanmu , tapi nunggu mama ku bahagia dulu yaa.

@diahameliarisky Waduh , berbahaya sekali pertemanan tipe ini.

2018-08-16 01:39

Chomptas!🍁 chompoo1892

RT @loukkaii: @patt_tanny @GOT7Official ถูกแล้วค่ะ ทปธ
#GOT7
#GOT7WORLDTOUR
@GOT7Official
#EYESONYOU
#갓세븐

2018-08-16 01:39

Mr Dexter zulman1

Ada kemauan ada jalan bismillah

RT @komunitas_pegon: Menjadi NU adalah mengikuti aturan main yang telah ditetapkan. Mengikuti kegiatan hingga prosedur organisasi yang tela…

2018-08-16 01:39

ISUN romeo_ijen

ROMEO IJEN reborn....#visitbanyuwangi #sunriseofjava #majesticbanyuwangi #banyuwangitourguide my IG @romeoijen

Obat orang yg patah hati adalah WAKTU

2018-08-16 01:39

ⓌⓋⒼ❼💞 👻Nat👻 💕ⒼⓄⓉⒼ💕 _MTBB_GP_QY

(!!❤Got7 only❤!!) กัซวงเดียว กัซทั้งใจ ชิป #MTBB #MarkBam ❤ #เกรชพอร์ช ❤ #QingYu ❤ เมนมาร์ค เหนือมาร์คคือแบม 😍😘 พี่กันต์เป็นหมุฉาบขวบเสมอและตลอดไป. 😆

RT @loukkaii: @patt_tanny @GOT7Official ถูกแล้วค่ะ ทปธ
#GOT7
#GOT7WORLDTOUR
@GOT7Official
#EYESONYOU
#갓세븐

2018-08-16 01:39

Mas Gugus GugusGuritno

Sebenarnya aku pengen membahagiakanmu , tapi nunggu mama ku bahagia dulu yaa.

@diahameliarisky Nah itu , di lingkungannya gak ada ya enak diajak ngobrol maybe.

Aku sering seh kabur , atau lebi…

2018-08-16 01:38

ⓌⓋⒼ❼ 💕 진영 Loukkaii💕ⒼⓄⓉⒼ💕 loukkaii

Hi my name is Loukkaii
I like Got7 and love you 진영 love very much ❤️❤️❤️ 진영 my heart ❣️

@patt_tanny @GOT7Official ถูกแล้วค่ะ ทปธ
#GOT7
#GOT7WORLDTOUR
@GOT7Official
#EYESONYOU
#갓세븐

2018-08-16 01:38

Budak Tangsi tankkerss

Tidak yang percuma didalam latihan itu semua ada hasialnya :)

2018-08-16 01:38

ISUN romeo_ijen

ROMEO IJEN reborn....#visitbanyuwangi #sunriseofjava #majesticbanyuwangi #banyuwangitourguide my IG @romeoijen

@RiccoDarll_ Owhhhhhh,,,,hahahaha ko blm tidur km co?

2018-08-16 01:37

BANSER Cyber 🇲🇨 Banser_CyberNU

dikelola Tim Socmed Banser Cyber Army | BANSER NU: Sahabat Untuk Semua | #BanserKeren #BentengULAMA #BanserjagaNKRI #NahdlatulUlama #sayaBANSER

RT @komunitas_pegon: Menjadi NU adalah mengikuti aturan main yang telah ditetapkan. Mengikuti kegiatan hingga prosedur organisasi yang tela…

2018-08-16 01:37

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Dalam hidup, selalu ada seseorang istimewa yg tak peduli apa yg telah dia lakukan padamu, kamu tetap tak bisa melepaskannya.

2018-08-16 01:37

Mas Gugus GugusGuritno

Sebenarnya aku pengen membahagiakanmu , tapi nunggu mama ku bahagia dulu yaa.

@yuninurkh Wkwk definisi horor kan medeni ?

Okelah masuk. Padahal yo gak medeni banget seh , lebih ke menegangkan.

2018-08-16 01:36

ISUN romeo_ijen

ROMEO IJEN reborn....#visitbanyuwangi #sunriseofjava #majesticbanyuwangi #banyuwangitourguide my IG @romeoijen

@RiccoDarll_ Hahahaha Iyo ta

2018-08-16 01:36

Mas Gugus GugusGuritno

Sebenarnya aku pengen membahagiakanmu , tapi nunggu mama ku bahagia dulu yaa.

Katanya cuma teman , tapi kok sampek masuk kamar.

2018-08-16 01:35

Jo JovinRifqi

akun baru~

@ameylio @mirza_setiawan Gausa, karepe dewe dewe ae ro enak wkwk

2018-08-16 01:34

Ika Nursila Dewi ikanursila

Never ending learning. mommy of 2 kids, interested in online marketing

Kcepatan apa yg lebih cepat dari anginnn
Yaitu manusia bodoh yg suka sebar brita hoax tentang mahar 500M

2018-08-16 01:33

Polsek Tanjungwangi SekTanjungwangi

THTR ( Tiada Hari Tanpa Razia )

Tolak HOAX, Ujaran Kebencian dan SARA

2018-08-16 01:32

Banyuwangi TV Official TvBanyuwangi

We are media information in Banyuwangi. Everyday we update more info around Banyuwangi City and other region in Indonesia

Festival Tumpeng Sewu Kemiren Tradisi Suku Osing Banyuwangi: melalui @YouTube

2018-08-16 01:32

Ika Nursila Dewi ikanursila

Never ending learning. mommy of 2 kids, interested in online marketing

Aura wapresss masyaAllah ala kulli hal

2018-08-16 01:32

ISUN romeo_ijen

ROMEO IJEN reborn....#visitbanyuwangi #sunriseofjava #majesticbanyuwangi #banyuwangitourguide my IG @romeoijen

@RiccoDarll_ Kamu hahahha

2018-08-16 01:32

Jo JovinRifqi

akun baru~

@ameylio Menurutmu karo menurutku opo kudu podo?

2018-08-16 01:32

Rainer42 Rainer42

Schlimmer?! Was kann denn noch schlimmer sein? Jehova, Jehova, Jehova...
#MerkelMussWeg #MerkelMussDringendWeg
#Merkelschmelze JETZT!

RT @CaptBLWillard: @TIMECODEX @PiratMonKiki @JeZ_Zc @jottes @Shorty4Berlin @oszilloskop @tmg_bdh @dasstimmvieh @neythomas @pirat_stade @Mic…

2018-08-16 01:31

satria bergitar Lakon76

Music should strike fire from the heart of man, and bring tears from the eyes of woman.

hahaha,,,,, #BOT

2018-08-16 01:31

Jo JovinRifqi

akun baru~

@ameylio Loh kok baper

2018-08-16 01:30

Titik Lestari H vipboni

a girl who live with single kidney in her whole life | ig: [@]PinkyBlush_Makeup owner

@AtmaFattah Tinggal anfolo ato anfren mb tia, biar time line seger. Sampah time line yang bikin kita males buka med…

2018-08-16 01:30

ISUN romeo_ijen

ROMEO IJEN reborn....#visitbanyuwangi #sunriseofjava #majesticbanyuwangi #banyuwangitourguide my IG @romeoijen

@RiccoDarll_ Ini malam Kemis loh co 😂😂

2018-08-16 01:29

ErfintaSafitri Erfintaa

Masihkah dia mengingatku?
Saat dia sendiri
Atau saat dalam dekap mesra kekasihnya
Masihkah ada namaku didalam hatin…

2018-08-16 01:29

Sompasong haamlezz

Family man

2018-08-16 01:28

OUANVILAY Tu Sengdavone Tupiga2011

GLJ&143.....JIDjust do it.....DIYdo it yourself.....Love me love myself coz I WAS BORN THIS WAY.

I liked a @YouTube video เจาะใจ : คอลัมนิสต์ โหน่ง

2018-08-16 01:28

ISUN romeo_ijen

ROMEO IJEN reborn....#visitbanyuwangi #sunriseofjava #majesticbanyuwangi #banyuwangitourguide my IG @romeoijen

@RiccoDarll_ Iya biar adem gitu hidupmu hahahahha

2018-08-16 01:27

Agnes Ninda Sofipa agnesofipa

🌼Just thinking simple then everything will be simple🌼

@deddyprastyaa hah ?

2018-08-16 01:27

Ika Nursila Dewi ikanursila

Never ending learning. mommy of 2 kids, interested in online marketing

Cuma katanya om lho yaaa... 😎😎😎😎😎😎
#2019GantiPresiden #PAS #2019PrabowoPresiden #VoteSandi2019

2018-08-16 01:26

Mas Gugus GugusGuritno

Sebenarnya aku pengen membahagiakanmu , tapi nunggu mama ku bahagia dulu yaa.

@yuninurkh Train to busan film zombie kan ?

2018-08-16 01:26

alpr azinlipr

hidup terus berlanjut, syukuri jalani nikmati .

Btw itu hari terakhir kita out di semarang yaa sebelum w harus balik ke banyuwangi, will miss u nyeet, semoga diper…

2018-08-16 01:26

Dunia tabubale by:*🇮🇩 jamalkieraha71

BAIK belum tentu benar di mata orang lain.BENAR belum tentu baik di mata orang lain# kesempurnaan hanya milik MU

RT @Bostebu21: @Gerindra @maspiyuuu @prabowo Pak kami petani karet dukung bapak...ap bs harga karet mencapai 8rb

2018-08-16 01:24

Trian Syarril oktaviandy TRiANOK3

@Putri_sintiaaa Wah ada emak dteng tu 🤣

2018-08-16 01:24