Tweets at Lumajang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lumajang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Hendra Waskitha hendrawaskitha

A fan of Manchester United. Movie Buff. Technophile.

Nemunya yang rasa Pempek doang. Rasa Soto Betawi masih ghoib disini kak @Zidanadissa 😂

2018-08-14 17:51

#PASmerdeka MHafiez25

#RELAWANPrabowoSandi
#2019PrabowoSandi
#2019GANTIPRESIDEN

RT @4binyaHaykal: Salah satu tugas pasukan cyber rezim adalah menggiring kearah SARA, jangan terpancing. Bukan itu masalah Indonesia saat i…

2018-08-14 17:51

Nurul L. Lailia pputrisulung

look at me deeply, iam happy now. shopping at instagram @goodmoonir

@NKRI_NTBSasambo terlihat dari cara menulis caption sangat tidak baik. heeemhh

2018-08-14 17:51

Rivan Robbi Arianto Rivanrobbi_

line : rivanrobbi_18 ig: rivanrobbi_
rivanvan18@gmail.com
FOOD INDUSTRIAL TECHNOLOGY
STATE POLYTECHNIC OF JEMBER
#JSAHVCTAIZHOU

Setiap orang memiliki tingkat permasalah tersendiri, Tuhan menitipkan karena ia tau bahwa hanya kita mampu melewati…

2018-08-14 17:51

fa. syafays_

Mantap ibuku!😘💘

2018-08-14 17:51

oca YosaFiqi

If you want peace, prepare for war

@ratu_adil Eyang ratu adil, kapan update ttg konflik asia pasifik? Butuh info terbaru nih 🙏

2018-08-14 17:51

nadine nadineeed

ig:nadinersbll

@dikidwirizki Apadong?curcol?

2018-08-14 17:51

데피 누루리야 depayy__

Eat. Sleep. Islamic Economics.

@elsagayuhcn Intro nissa sabyan nih

2018-08-14 17:51

hana hanaciptaning

feel blessed 👯

@hamzahkele bila nanti saatnya tlah tiba meletus balon hijau

2018-08-14 17:51

deal doremi_fadilla

Twitter is my space 🐣

@fellafahleni Sopo iki

2018-08-14 17:51

Jembercekngehitsnya CekngeHITSnya

Mention - Tag - kirim DM arek paling ayu / ganteng HITS, acara paling HITS, tempat paling HITS sak jember | Jembercekngehitsnya@gmail.com

retweet seng pengen mangan sate ayaene ?

2018-08-14 17:51

marumar Umarrramu

susah2 jaim d dunya nyata lalu boom! muncullah twitter..

@AnggrainaUmay Add aku bek umarrramu

2018-08-14 17:51

Septian theo f SeptianTheo

Biology UNEJ '12 | 120994 | Like person's natural smile and photography | Documentary always :p

I liked a @YouTube video If Phone Brands Were People

2018-08-14 17:51

anggraeni kakci_

Anak bapak ibuk banget, sama^ dipaksa lahir diurutan ke 2. Paling betah sendirian, tapi gak mau selamanya. Suka nulis diatas kertas polos pake bulpen tinta biru

@andelianr_ Hahaha niat bgt di cek ulang😂
Semua harus berdasarkan data yass

2018-08-14 17:51

L U S I Lusianadevikafs

Pendidikan sosiologi UM'14

@fiqkyrudianto Lambee rekk hmmn aku nak baik baikk hee gak kyok samean wkwk

2018-08-14 17:50

bramatyo br4m4

Pawai Karnaval Pembangunan - MKKS SMA Kab. Bondowoso: melalui @YouTube

2018-08-14 17:50

H E R M A N herman_pocong

....putrA kalimantan barat., akun asli #bem2013 #MuhammadiyahJakarta

RT @4binyaHaykal: Salah satu tugas pasukan cyber rezim adalah menggiring kearah SARA, jangan terpancing. Bukan itu masalah Indonesia saat i…

2018-08-14 17:50

Nurul L. Lailia pputrisulung

look at me deeply, iam happy now. shopping at instagram @goodmoonir

@Mrmarshall_rama ini mah dibuat-buat.

2018-08-14 17:50

avail malang inc/excl claramalang

#BOMalang 22thn/mahasiswa/155cm/43 kg/34b wajib caps NO CIM CIF Anal
📣📣 RR by WA 087827127744(No call)/call block!!! Patner 3some @SisilaMalang

Clara uda open single ya beb, yuk yang mau manja2 sama clara. Sisa 2slot aja ya, buruan isi yuk beb
Bantu up promot…

2018-08-14 17:50

Dany Fairuz Firdaus Dany_Berkicau

Manusia gak penting. Udah itu aja.

@JukiHoki Anti bacot bacot club.

2018-08-14 17:50

TommyAriefs tommyariefs

Being at the right place and right time - olly murs

RT @tanrobin1: Kasian bini saia @InfoTwitwor

2018-08-14 17:50

Luhung Haryo luhungleroux

Nontonin apa aja yang pengen ditonton

RT @AlvinoLulu: Seblum itu tdk pernah Presiden ke Papua, baru Bpk.Jokowi berani ke Papua, seblum itu kalau Presiden dtg ke Papua, anggap s…

2018-08-14 17:50

Cillu Apuchilli Ciciminyiwilliwilli Cillu_

¹⁴⁺⁸⁼❤

Tida tau apa lagi yang harus disalahkan, seroang kpopers menyalahkan lawan bicaranya karena dia tida mengerti apa y…

2018-08-14 17:50

soleh am Solehasitisole1

soleh am

RT @AlvinoLulu: Trenyuh dg Bapak ini😘
Smoga Allah mencurahkan pemimpin yg cinta Allah, cinta pd rakyatnya, amanah, jujur, tdk dzolim, slu…

2018-08-14 17:50

Pido dekpido

🍕 lover | ☕ drinker | ageing like fine 🍷

Ada orang nanya. Dikasih solusi, dijawab mulu. Dikasih lagi, dibantah dan ngeyel udah pernah.
Yaalo jauhkan hamba…

2018-08-14 17:50

alfian dwiki wijaya alfian_dikjaya

mampir chenel youtube saya namanya alfian dikjaya penting telp/sms/whatsapp 085236867807 panggil nama panggung alfian dikjaya atau diki aja

Waduh

2018-08-14 17:50

Nimas Setianingrum nimashee

b kind and useful

@salsabiilaa

2018-08-14 17:50

ཨཱུཧསྱཀཡླ farisvanjava

follow at your own risk | Random shit posting

@S_SiscaJKT48 Hahaha

2018-08-14 17:50

Diva Ellysa A Tumbel DivaEllysa

happy, free, confused and lonely at the same time.

Target adalah nemuin pak widayat sebelum jazz traffic hahahaha. Kykx cuma ekspetasi

2018-08-14 17:49

데피 누루리야 depayy__

Eat. Sleep. Islamic Economics.

Yo opo si rek, podo2 arek malang ae ngomonge nggae "lu-gue" -_- bioso kon konan ae gaya

2018-08-14 17:49

King Danielllll nta0902

RT @krenyeshh: @askmenfess2 sandi gaada utang njir, iyalah orang kek gitu apa yang mau diutangin sih. :(

2018-08-14 17:49

Jolie Laide skinnindy

Life's fun

@racunberapi @nindunia Kak munyiiiiiii

2018-08-14 17:49

PALA.ID pala_id

Belanja Pasar Murah | Tanpa Keluar Rumah
Diskon gede-gedean setiap MALAM JUMAT

Siapa yg Tidak Tau Buah yg Satu Ini.Buah yg Memang Jadi Kegemaran Banyak Orang. Apa Aja Manfaat Dari Buah Pepaya? N…

2018-08-14 17:49

RERE Renita_20

💢your girl next door💢 | 23 | avail malang | ga open BO setiap hari | spec di pinned dan RR di DM | open booking - expo surabaya 17 sept

@ngajakinenak Wah,, aku udh nembus lvl 1600 trus bosen teh. Kayak orang udh pacaran lama gt dah rasanya :)

2018-08-14 17:49

Winda Carmelita windacarmelita

I tweet therefore I am | Part of @vemaledotcom | LinkedIn:

🔥

2018-08-14 17:49

femi 🌱 dheafemmyl_

a classic girl who always missing you a little heavier each day. Gray lover 💕

"kamu kelas berapa, nduk ?"
Baru lulus kemaren
"SMA ?"
Iya
"Oh wes gede toh, tak kira masih SMP"
Hehe :)

.
.
Waaw…

2018-08-14 17:49

nadine nadineeed

ig:nadinersbll

@dikidwirizki Teuing saha

2018-08-14 17:49

yusniapangasti yusnia_sti

Truth is nothing. What you believe to be true is everything.

@MRSAGITA NAH !

2018-08-14 17:49

Afriansyah Mahendra AfriansyahMahen

Bermanfaat untuk sesama, and I Love U

@supryantoeko @AstantoTriyoso @yusufaka @fznrzqn @ilhamrmdn @irfankartosumo Pertanyaanku kenopo kaprodi masuk grup WA maba 🤔🤔

2018-08-14 17:49

Diki Dwi Rizki dikidwirizki

Mojokertensis📺

@nadineeed siapa juga curhat euy

2018-08-14 17:49

w19i whiegy

Dua hal yang sangat aku sukai; aroma buku dan wangi bunga di pagi hari.

@silouman @perihujan_ No akuh hot promo terus 25k ajah tiap bulan ...
Uwuwuwuuu

2018-08-14 17:49

n i d d littleponiyy

just ordinary and apathetic girl.

#FotoProfilBaru ma queeeeenz

2018-08-14 17:49

Desi desieratnan

Inna ma'al 'usri yusraa

@jarangmandi_ Polbek desiratnan dong yung

2018-08-14 17:49

InfoLowongan Malang lowonganmlg

Membagikan Informasi lowongan kerja di malang dan sekitarnya dari berbagai website, koran, maupun informasi yang di dapat langsung dari institusi terkait.

Dicari Asisten/Pembantu Rumah Tangga INAP.

WAJIB
- PRIA
- Umur Max 30.
- Bisa mengendarai Sepeda Motor

DIUTAMAKAN…

2018-08-14 17:48

nadine nadineeed

ig:nadinersbll

@dikidwirizki Dih curhat najis

2018-08-14 17:48

Yusif Assyarofi fassyarofie

kupercayakan semua padamu @dafinazulfa

@kvisiontv Untuk channel TBS apa perlu scan ulang min?

2018-08-14 17:48

Endar Mei Candra EndarBandem

Mahasiswa Ilmu Sejarah, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Jember |

@RizkyAnggaraH Bukan xxl?

2018-08-14 17:48

Mutya Alfarina mutyalf

~

RT @mahasiswamlg: <~ gampang sekali rindu jogja, liat video klip lagu aja sudah rindu.

2018-08-14 17:48

Fajar M Lhudyawal P lhudyawalp

Dont role the dice if you wont pay the prize.

@dellazhaf_ Tapi kan rokokan mu marlboro, aku mah gudang baru del del

2018-08-14 17:48

Wong Gak Kanggo renandayafi

pengamat

@bilalmakayasa coba dicari

2018-08-14 17:48

In-Malang-Raya inmalangraya

Informasi Seputar MalangRaya |Pendidikan|Wisata|Penginapan|Kuliner|Pemerintahan mail:inmalangraya@gmail.com

Hasil Otopsi Mahasiswi Malang yang Tewas di Jerman Kelar, Terungkap Penyebab Ia Kehilangan Nyawanya

2018-08-14 17:48

Arya Dega aryadega

Gadget, Drones, Lifestyle Reviewer & Vlogger @YouTube. Certified Remote Pilot. Official IG

Review Parrot ANAFI #1 - Indonesia: via @YouTube

2018-08-14 17:48

IG: infokostmalang_ infokostmalang

Akun sharing #Info #Tips #Kost #Kontrakan #MLG IklanKost WA 085735080218 #CekTweetFavorite #WaspadaPenipuan Kerjasama 085649545692 infokostmalang@gmail.com

Kost putri jl.mayjen panjaitan dalam gang 19 no.49
Jln kaki 3 mnt ke UB
Harga mulai 4jt - 6jt/th
Fasilitas brsama :…

2018-08-14 17:48

Diki Dwi Rizki dikidwirizki

Mojokertensis📺

@nadineeed daripada bucin

2018-08-14 17:48

RERE Renita_20

💢your girl next door💢 | 23 | avail malang | ga open BO setiap hari | spec di pinned dan RR di DM | open booking - expo surabaya 17 sept

Udah mulai bersin bersin dan hidup mamvet

Jangan sakit
Jangan sakit
Jangan sakit.. 😕

2018-08-14 17:48

fyan bakacorleone

The boy your momma warned you about

@farsssnian Semua orang pernah mbambes pada waktunya wqwq TAPI IKI PARAH

2018-08-14 17:48

Mutya Alfarina mutyalf

~

*telpon masuk*
“Masih di kampus? Cepetan pulang, ada temenmu dari bandung”..

“Siapa bu?”

...langsung dimatiin...…

2018-08-14 17:48

Abdur Rosyid rosyidkopputih

Blogger | Guru di SMP Nurul Jadid Paiton | Buzzer | Job Reviewer | Seorang Ayah | @rosyidkopputih | kopputih@gmail.com

@HandikoRP @BNIPromo Iya mas @Handikoo. Gak sabar buat belanja banyak promo 😂

2018-08-14 17:48

Cillu Apuchilli Ciciminyiwilliwilli Cillu_

¹⁴⁺⁸⁼❤

Lah lo boong kan gw gak ngerti...

2018-08-14 17:48

mencle yudi Wahyudi04193867

Madang seng warek gek budal

Guyumu ngelengake dasku kok grakot untumu seng nyongot kui lo koncoku dolan

2018-08-14 17:48

Dhenik Swastika W dhenikcandraa

FKUB'13 // Apt. 🔜

Kenapa ujung ujungnya jadi suudzon begini. Karena mau terlalu percaya pun takut 😳

2018-08-14 17:48

Zico Bonetti Aldanny ZicoBonetti

You disappeared, but the history is still here.

@harrieddwiprast Yaelah langsung nyerah gitu

2018-08-14 17:48

҉҉a҉ ҉p҉ ҉e҉ ҉p҉ ҉҉ megalocrvst

Jamet, @MetalWoContext

replyne rurry wingi kok ilang ya wqwq

2018-08-14 17:48

Aviv nastakilla

The great gigs in the sky

@jovianokky Luwih suwe ngenteni albume alesana jon

2018-08-14 17:47

kueoncom oncomkue

index #info #berita #gayahidup #lifestyle #update #indonesia #news #now

Perbandingan Tarif Jarak Dekat Go-Jek dan Grab

2018-08-14 17:47

InfoLowongan Malang lowonganmlg

Membagikan Informasi lowongan kerja di malang dan sekitarnya dari berbagai website, koran, maupun informasi yang di dapat langsung dari institusi terkait.

Dibutuhkan segera untuk depot kuliner mie bakso dan aneka es.
jobdesk pembuatan aneka es,waiters dan bisa ditempatk…

2018-08-14 17:47

Tata fitaturtatawin

IG : fitaturtatawin || Capricorn || Pemimpi yang sedang mewujudkan mimpinya || 희망은 한국에 갈 수 있습니다

Ancen bocah edan. Kontak sepeda ku isone digowo ng toko iloo.

2018-08-14 17:47

LEGION eviloque_legion

LAST MAN STANDING - a branch division of EVILOQUE corp for boys only online order sms/wa 082245366265, LINE id : eviloque, BBPIN D192365B

Akhirnya saya mengerti mengapa homo sapiens bisa menjadi spesies yang menguasai bumi karena kemampuan adaptifnya ya…

2018-08-14 17:47

Nurul L. Lailia pputrisulung

look at me deeply, iam happy now. shopping at instagram @goodmoonir

masih boleh ngoceh disini gak?

2018-08-14 17:47

[Teamもも] X_TeamMomo_X

New Team Wotagei In Malang City
AntiRabbit Crew
visit my channel #TanggaKesuksesan

1St Project in Malang Wotageishi, teamもも X ウィザード X Benshin, [IA] - Otsukimi Recital

2018-08-14 17:47

Maya PH LuvMaia

Librarian | Literature lover | Movie lover

@Generasi90an Persaminya waktu itu pas di lapangan sebelah rumah. Teman2 seregu minta mandi di rumahku, rebutan sam…

2018-08-14 17:47

Liya🐿 | SEMANGAT NABUNG!!! Liyyongg

RT @ajimaulidio: Hbs nongkrong sama pak antonius duty, blio cerita klo baru saja resign dari smk ternama. Alasannya krn 20 tahun mengabdi d…

2018-08-14 17:47

mikail zidane hamza mikailzidane

positive, love diversity & against hypocrisy

RT @roby_wijadja: BEDANYA @sandiuno dan @jokowi.
Lebih pantes siapa nih?

SANDIAGA UNO ========> RT
JOKOWI ========> LIKE htt…

2018-08-14 17:47

Tezar Bachtiar tezarrrR

AC MILAN IN FONDO ALL'ANIMA PER SEMPRE TU #ForzaMilan 🔴⚫️ #ilMeravigliosi

RT @AlvinoLulu: Trenyuh dg Bapak ini😘
Smoga Allah mencurahkan pemimpin yg cinta Allah, cinta pd rakyatnya, amanah, jujur, tdk dzolim, slu…

2018-08-14 17:47

iniaku 27Noprie

Saya Dan Allah

RT @FirzaRiany_: Jokowi Memang keren #JokowiMenang80Polling

2018-08-14 17:47

Rendy Yoseph benrendy

tukang makan apa aja.
tukang tidur dimana aja.
tukang jualan apa aja.
tukang hibur sapa aja.
tukang ribut kapan aja.
itu aku, Aku, AKU !!!

@sugaraunty dimanaaaaa iniiii, aku mau bunuh diri pake es

2018-08-14 17:47

tari blind_walker98

#KihyunStan🐹🐹 #MONSTAX #digitalArt #chance #animation #art #sketch #loveLifeHacks #youDontOwnMe #BISMILLAH✈️✈️😄😹

dibutuhkan IT Support & Desainer Grafis (fulltime/part time)

WANITA, usia 17 - 21 tahun
mengerti dasar pemrogaman…

2018-08-14 17:47

Syahrul P. Utomo infinite_byte

stay hungry , stay foolish

RT @coachtimo: Kesimpulan yg saya dapat dari kajin itu :1, udah gak ada waktu lagi buat jakarta main2 dalam hal mencari pemimpin 2, kalau m…

2018-08-14 17:47

aku Anyaaaak_

Semangat mabaaa♥️😂

2018-08-14 17:47

Wira'i Wirai12

Gimana nanti KH. Ma'ruf Amin kampanye ya? Kita tunggu saja

2018-08-14 17:47

yanna nuriyannaa

Management Brawijaya ‘15

@martzsha oiyoseh huffff istirahatku wes mari

2018-08-14 17:47

Promo Wisata Bromo PromoBromo

Menyediakan Paket Wisata Bromo Lengkap dengan harga yang terjangkau


Info : Bpk. Djanoko Whatapps: 082 232 798 131 Pin BBM : 7CBB3819

paket wisata bromo 890rb/orang untuk 2 orang start kota surabaya, 085646614454, 7fc44ae0,

2018-08-14 17:47

Rahab Mono MonoRahab

Laki-Laki Pemalu

@womanfeeds @anbdll Yt crash aja sama vlog seringai wkwkw

2018-08-14 17:47

xaveryAney coY lette ErrasDinho

BArcanista , nhunha COYleTe (wILain BABatu)

You are the reason I believe a real love from mother. @ Haekesak, Nusa Tenggara Timur, Indonesia

2018-08-14 17:47

Nurul L. Lailia pputrisulung

look at me deeply, iam happy now. shopping at instagram @goodmoonir

@rndhzs yaudah kan hehehe

2018-08-14 17:47

Syahrul P. Utomo infinite_byte

stay hungry , stay foolish

RT @coachtimo: Baca di bbc kajian yang bikin pusing. Jakarta bukan saja kota paling parah dalam hal lalu lintas tapi juga kota nr 1 dunia y…

2018-08-14 17:47

Cillu Apuchilli Ciciminyiwilliwilli Cillu_

¹⁴⁺⁸⁼❤

Gak diolehi kuliah

2018-08-14 17:47

Akbar Patria Kurniantoro akbarpatriaid

(Sapi Betina : 152) | Penyuka Prosa - Perindu Syurga | Author of #HujanCinta (2017) & #yangSedangSinggah (2018)

Mengingatkan orang lain jauh lebih mudah daripada mengingatkan diri sendiri

2018-08-14 17:47

 Parawansyah parawansyah8

Percayalah

Jokowi + ma’ruf amin = N.U nyel 😎

2018-08-14 17:46

Agus xgusml

RT @Ramasyahran_: Hanya sekedar penyejuk disaat ku layu~

2018-08-14 17:46

Moh rizqi abdillah kconk52

Djember Football Fans

Alasan klasik las ditanya kenapa suka sama seseorang,

"nyambung aja diajak ngobrol"

Yaa rata-rata orang diajak n…

2018-08-14 17:46

Jadid Akmal jaddam

I like computer and poems

Think the best for Thing The best

Kok mumet ya kalo bicara politik.....

2018-08-14 17:46

Dhenik Swastika W dhenikcandraa

FKUB'13 // Apt. 🔜

@arifitryas @briankhrisna Baguss kakk

2018-08-14 17:46

M Amiruddin Irsyad dinodein

Reol Fanboi

@thehappybubbly @dheernemo @kucing_gundul ikutan ngehujat dong

2018-08-14 17:46

ziraaaaa little_bunniy

Be an smart girl with good attitude

@rlthingy 👱🏻‍♀️ : pak beli jus buah , tapi gausah pakek buah🙃
👴🏻 : ok tnggu sebentar ya mba.

Yg haho siapa kalo gini?

2018-08-14 17:46

Ernita Dian Puspasari eernitadp

part of Socio-economics Agriculture and Management Science 🌾📙

Pohon karet yang terus subur di negara kita...

Mungkin selama itulah orang-orang kita akan 'ngaret' 😚😚😚

2018-08-14 17:46

Kucing Kucing_jantan_

19yo. dm :)

@Rbby30 Yuk

2018-08-14 17:46

aku Anyaaaak_

Allah has many surprises for me🙏

2018-08-14 17:46

Sendy sendyrk

kubu nvidia geforce

RT @Abdulmt91: Perbandingan yang beragam dan mungkin sesuai dengan logika. @InfoTwitwor

2018-08-14 17:46

kueoncom oncomkue

index #info #berita #gayahidup #lifestyle #update #indonesia #news #now

Madrid Mulai Era Baru, Persaingan La Liga Milik Barcelona-Atletico?

2018-08-14 17:46