Tweets at Lumajang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lumajang, Jawa Timur 30km.


Search Results

#MudakeMesjid MudakeMesjid

2018-06-20 06:41

teddy kusumawirawan teddykusuma

Proud To Be Moslem

@krisnabhakti_ @infomalang @LalinNews @PemkotMalang @PuspitaFM ngetes shockbecker mas hehehe

2018-06-20 06:41

Kaes. farahks22

I'm the girl who can't forget.

RT @jembercoret: Sesungguhnya,basa-basi paling basi adl: "belum tidur nih dek?"

2018-06-20 06:41

putra budi agung putrabudiagung

Ada masa dimana akan merasakan, ceriakan hari ini | universitas negeri malang | fakultas ilmu pendidikan |

Info: RendraCenter #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-06-20 06:41

Rizal wahyudi rizhalwahyudi_

My inspiration my adventure | ukm blero - UM

#madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang#madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-06-20 06:41

Lingkar Malang lingkarmalang

Portal Informasi Malang Raya

๐Ÿ“ฉlingkarmalangofficial@gmail.com

2018-06-20 06:41

Ras Arasnizamulaa

Amin amin doa jadinya

2018-06-20 06:41

Dhiki handika HandikaTama

Ig dhikihandika

Confortable zone @โ€ฆ

2018-06-20 06:40

va eltariee

regant๐ŸŒป

kcw~

2018-06-20 06:40

Kaes. farahks22

I'm the girl who can't forget.

RT @jembercoret: Nang IG enek seng nggae story gambar mie goreng karo dikei tulisan "dosa besar malem malem nih", mungkin de'e durung weruhโ€ฆ

2018-06-20 06:39

minie minie_13

Alhamdulillah #9

2018-06-20 06:39

Mahmud_Vcs Mahmud_vcs

HANYA MELAYANI
VCS, CS, JOIN MAMBER FOTO DAN VIDEO VIA PRABAYAR ( BRI)
TB 145CM BB 51KG UB 36B
Janda Anak 1 ๐Ÿ’‹
Langsung DM say
olah raga jari Block ๐Ÿ‘Š

Setelah Lebaran @Shinta_vcs Buka Dengan Tarif baru ya say..
Untuk 50k sudah tidak di adakan lagi..

Terimakasih.
.bantu RT

2018-06-20 06:39

SHINTA HWI JEMBER HwiShinta

Idul Fitri Ramadhan Pendidikan Olahraga Hiburan

Cara Simple TURUN BB TURUN 3-5KG/WEEK. WMP SLIMING JUICE Langsing Alami TANPA DIET/OLAHRAGA KETAT INFO/ORDER SMS/ Wโ€ฆ

2018-06-20 06:39

sipa๐ŸŒน Syifaulmarwah

@Daidara_17 Anjasss sape nih

2018-06-20 06:39

Sang_Pengembara PutratpyIshak

RT @tris_iful: @cakimiNOW @Jkw_CakImin Posko JOIN @DesaKemuning
@kecamatanpanti
@kabupatenjember

2018-06-20 06:38

Polres Bondowoso Polres_Bwoso

Twitter resmi Polres Bondowoso

2018-06-20 06:38

Bang Jomblo Lumuten notifjomblo

Masih jomblo sejak zaman dinosaurus sampe sekarang *bisa juga dibilang kaga laku -_-

sebagai jomblo sejati mungkin kita cuma bisa mencintai dengan tulus dan tak pernah ada respon -_-

2018-06-20 06:38

Aditya Nusantara AdityaNusantara

Manusia lemah yang perlu banyak belajar | IG: adityanusantaraid | #Genpi #GenpiMalang #PesonaIndonesia

Segala sesuatu yang menyakiti kita karena perbuatan orang lain bisa membantu kita untuk lebih mengenali diri sendiri. -Anonymous #Genpi

2018-06-20 06:38

Polres Bondowoso Polres_Bwoso

Twitter resmi Polres Bondowoso

2018-06-20 06:38

cadut awocacaca

i will not forget the way you looked at me๐Ÿ˜Š

RT @Rizeet: #BahagiaItuSaat jam segini itu harusnya bangun tidur, bukannya malah mau tidur...

2018-06-20 06:38

Mahmud_Vcs Mahmud_vcs

HANYA MELAYANI
VCS, CS, JOIN MAMBER FOTO DAN VIDEO VIA PRABAYAR ( BRI)
TB 145CM BB 51KG UB 36B
Janda Anak 1 ๐Ÿ’‹
Langsung DM say
olah raga jari Block ๐Ÿ‘Š

Minalaizinwafaizin
Promotot ku
@neiqo02 @black_922 @minyakwangi5 @ronipaster @papmakeu @AdeliaMendesah3 @LendirTante @PromotionMember

2018-06-20 06:38

Polres Bondowoso Polres_Bwoso

Twitter resmi Polres Bondowoso

2018-06-20 06:37

Reka Meyta Rerhe_Tata

You've gotta DANCE like no one was watching, SING like no one is listening, LOVE like you'll never get hurt, n' LIVE like in paradise.

Jason Mraz - Unlonely [Official Lyric Video]

2018-06-20 06:37

Andri Piston AndriPiston

owner : @MisbahMuhtadi @GantengPermanen

Jangan sesali dia yg telah pergi. Ingatlah, ketika seseorang mengatakan Goodbye, seseorang yg lain akan datang dan mengatakan Hi

2018-06-20 06:37

angger pamungkas anggerPams

Fakultas Ekonomi Bisnis Unmer Malang

@RadenAriHaryon1 @Zakkifuadi919 @Haidar_Bagir @aniesbaswedan Q tak nyebut poros Madinah aja lah. Biar g jauh" klo mo sowan k Makah

2018-06-20 06:37

Aprillia - 7Knights Season 3 Spoilers serketxxi

April 10 | โ™ˆ | โ™€ | ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | โ˜ช
I'm in 7Knights fandom right now.
RudyxKris โค
Awaken RudyxRudy ๐Ÿ’™
DellonsxKarin ๐Ÿ’œ
PlattonxAwaken Rudy ๐Ÿ’š

@jexx_01 You have a instagram account?

2018-06-20 06:36

Putri Go icmiwinati

psychologist๐Ÿ’ซ | IG : putriiigo

@AbiyyuRahmawan Nah gtu dongggg uwwhhhhโค

2018-06-20 06:36

angger pamungkas anggerPams

Fakultas Ekonomi Bisnis Unmer Malang

@aldino_da @syarief_gnd @SultanH15213868 @Haidar_Bagir @LEMONedPearl @aniesbaswedan Bukan loncat ksimpulan. Tpi, LEโ€ฆ

2018-06-20 06:36

Nurul Oktavianty nrloktvnty

Mimpi buruk terus dr kemaren kenapa ya yaallah ๐Ÿ˜ฟ

2018-06-20 06:35

SMADA LMJ 2013 2013SMADA

Akun resmi alumni SMAN 2 Lumajang angkatan ke - 34. Bagian dari @smadaday . 2013, kita bisa!

Optimis! (Cece, Metalcore)

2018-06-20 06:35

agie botianovi AgieBotianovi

this is me...
@cakday's wife and jundi's mom :). Owner @butikjilbab

Progress Project 'Diary BOTIA'

โœ”Menuliskan tentang pengalaman pertama cari supplier ke Surabaya.โ€ฆ

2018-06-20 06:34

์ ์Šค jexx_01

๋‚˜์ด์ธ ํด๋กœ๋‹ˆํด ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค

RT @serketxxi: Wow... sevenknightsid Official Instagram posted this by @jexx_01

Link: />
#sevenknights #7knights #Vaโ€ฆ

2018-06-20 06:34

sonda_aprill๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ AprillSonda

Sonda aprill 22

RT @AtoillahS: Saya tidak pernah melarang kamu untuk mencintai dan menyayangi orang lain.

Tapi, satu yang aku minta

"jangan kembali padaโ€ฆ

2018-06-20 06:33

TiensSyariah Malang MalangSyariah

PENINGGI BADAN, PELANGSING, PENGGEMUK COD di Malang , WA: 087703148003 (Deni) | Herbal, Halal BPOM #Malang

Dicari Reseller Pelangsing Badan Herbal di Malang, WA: 087703148003 (Deni) #PelangsingBadanMalang

2018-06-20 06:33

Vladima Mardika vladima_mardika

Too weird too live, too rare to die ๐Ÿ’€

You guys gotta stop making fun of dead people ,smh

2018-06-20 06:32

Arrinda Syaphila ASyaphila

sociology ub | arema | life of simple and critical

DARI MALANG OLEH MALANG DAN UNTUK MALANG. #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-06-20 06:31

Vay Rivai vayrivai

Bukan nama sebenarnya | Penggemar KUNTILANAK | | IG: vayrivai | social Media | Contact me: vayrivai[at]gmail[dot]com

We can pretend that things dont bother us, but we all know that even the smallest thing could make us fall apart.

2018-06-20 06:31

LKI-AMD FILKOM UB amdfilkomub

Sebuah Lembaga Dakwah Fakultas untuk kebangkitan peradaban ISLAM dengan semangat qur'ani

Hakikat taubat adalah kembali tunduk kepada Allah dari bermaksiat kepada-Nya kepada ketaatan kepada-Nya. #YukTaubat

2018-06-20 06:31

Jembercekngehitsnya CekngeHITSnya

Mention - Tag - kirim DM arek paling ayu / ganteng HITS, acara paling HITS, tempat paling HITS sak jember | Jembercekngehitsnya@gmail.com

duwe konco ayu ganteng langsung mention-tag-dm kene ben dunyo ngerti nek jember gudange arek cetar

2018-06-20 06:31

IG : @IndoTanpaLGBT IndoTanpaLGBT

Kampanye #IndonesiaTanpaLGBT untuk menyelamatkan masa depan generasi dan masa depan Indonesia dari bahaya LGBT. Kontak di 0856 558 012 45

Islam juga mengajarkan kita agar mulai memisahkan tempat tidur anak laki-laki dari tempat tidur anak wanita. #IndonesiaTanpaLGBT

2018-06-20 06:30

Wahyu Prasetyanto w_prasetyanto

Bebas berpendapat asal selamat

@agwinfahmi dibujuki erk tok urip iki

2018-06-20 06:30

Aprillia Ramadhani dhanz_jr

I'm hardworking, serious n fully commited to what I'm doing.. Yeahh, I'm a fun person n I really love to b around w/ amazing people.. like u.. :D

With Yanuar Okki and Mukhamad at @sub_ap1 โ€”

2018-06-20 06:30

aaliyahijab aaliyahijab

OPEN ORDER SMS 081233996600 - LINE: aaliya.hijab - Instagram @aaliyahijab FB : Aaliya Hijab and accessories

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

2018-06-20 06:30

Usaha Cemilan Unik peluangusahaoke

Peluang Usaha Cemilan, Usaha Cemilan Rumahan, Peluang Usaha Modal Kecil, Jual Keripik Buah, Jual Keripik Buah Malang, HP/WA : 0896-6076-1054

Itulah yang disebut dengan keseimbangan. #peluangusaha #peluangusahaonline

2018-06-20 06:29

Climax Adventure climax_ao

| Adventure Tour | Hiking | Snorkeling | Rafting | Outdoor Shop | Gear Rental | +62 81-2225-4442 | Malang - East Java

Menyaksikan keindahan #BlueFire Kawah Ijen dengan keindahan kawahnya yg wajib Anda kunjungi harga mulai 350 Rb /orang

2018-06-20 06:29

Andre andreaskawe

Sometimes I sit and think, and sometimes I just sit.

Lhaaaa iki nice ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

2018-06-20 06:29

Fadli Hadi Fadillah TweetFadli_HF

UMM Student | Industrial Engineering '14 | Balistik | Gooners | Setia itu mudah kalau memang beneran Cinta & direstui orang tua. tosss dulu ya kan ๐Ÿ‘Š

@Bernd_Leno @Arsenal Welcome Bro ๐Ÿ‘Š

2018-06-20 06:28

Afifah Juniyar Luthfi Afifah_juniyar

Ngakak sampe puas alhamdulillah wkwk

2018-06-20 06:28

Achmad Riza T Rizeet

#BahagiaItuSaat jam segini itu harusnya bangun tidur, bukannya malah mau tidur...

2018-06-20 06:28

Andre andreaskawe

Sometimes I sit and think, and sometimes I just sit.

Mbok yo nek mudun sampah e digowo mudun pisan to doooo bwodo

2018-06-20 06:28

Lutfi LutfiKopenk

Bissmillah

@AndanTelasih @nanadwi12 Ndang? ndangndingndut

2018-06-20 06:28

Fadli Hadi Fadillah TweetFadli_HF

UMM Student | Industrial Engineering '14 | Balistik | Gooners | Setia itu mudah kalau memang beneran Cinta & direstui orang tua. tosss dulu ya kan ๐Ÿ‘Š

@Arsenal Favorite Goal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-06-20 06:27

Anisa Sekartiโ„ข Nis_Anisa25

Follow me on twitter...

"Tapi, Anisa ada sedih dan takut nya juga. kakaknya Anisa sudah 6 tahun nikah, belum punya momongan. apa karena kakโ€ฆ

2018-06-20 06:27

Remaja Travel RemajaTravel_

Remaja Travel Malang Juanda Surabaya Madiun Bojonegoro 082230015499 - 081703446249

Travel Executive Juanda Malang - 082230015499 RemajaTravel
#traveljuandamalang #travelmalang #traveljuanda #executivetravel #Travel

2018-06-20 06:26

Muhammad Wafiq muhammad_wafiq_

=^โ€ข^= โ™ฅ You are the cause of the origin of happiness โ™ฅ (^_^)

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau mโ€ฆ

2018-06-20 06:26

Muhammad Fadhil Muhamma76188741

Anime/WWE Hardcore Fans

#FotoProfilBaru

2018-06-20 06:26

Dewi Anggraeni mikinujy36zya

Melangkah dan menatap ke depan untuk hidup lebih baik

Dan Allah akan mengokohkan yg benar dg ketetapan-Nya walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukainya (QS Yunus;82)

2018-06-20 06:26

Achmad Riza T Rizeet

Rumus 3P...

2018-06-20 06:26

Jembercekngehitsnya CekngeHITSnya

Mention - Tag - kirim DM arek paling ayu / ganteng HITS, acara paling HITS, tempat paling HITS sak jember | Jembercekngehitsnya@gmail.com

duwe konco ayu ganteng langsung mention kene ben dunyo ngerti nek jember gudange arek cetar

2018-06-20 06:26

V I N A N ~ vinandian

ALLAH ๐Ÿ˜

RT @ninindwi: Malang kalo jalanannya lenggang dan turun hujan itu berasa bener2 Malang. Mahasiswa luar jangan pada balik dulu ya ena2kin diโ€ฆ

2018-06-20 06:25

ULLUM Pratiwi ullump

nggak usah follow, isinya sampah.
pun nggak usah kepo, isinya nggak akan terdaur ulang.

tapi susah ih

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-20 06:25

Muhammad Fadhil Muhamma76188741

Anime/WWE Hardcore Fans

RT @Muhamma76188741: #BahagiaItuSaat bisa nonton "One Piece" dari Arc pertama sampai Arc terbaru

2018-06-20 06:25

Muhammad Fadhil Muhamma76188741

Anime/WWE Hardcore Fans

RT @Muhamma76188741: #BahagiaItuSaat acara WWE/SmackDown tayang lagi di Stasiun TV Indonesia

2018-06-20 06:25

Yuswanto Putra Pratama yuswantoppid

Don't Lost the faith, Keep praying and Keep trying

Ayat 2,3
Dilaksanakan diinstansi PUSAT
Diatur UU TNI dan UU Polri

2018-06-20 06:25

ULLUM Pratiwi ullump

nggak usah follow, isinya sampah.
pun nggak usah kepo, isinya nggak akan terdaur ulang.

rasa ini menyiksaku. menyiksa setengah mati. kadang ingin ku akhiri ini sampai di sini

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-20 06:24

reza ronny rezaronnyh

Follow aja dulu retweet tweetnya

Pacar yang baik adalah pacar yg tidak hanya menyayangimu saja, tapi juga menyayangi keluargamu seperti ia menyayangi keluarganya sendiri.

2018-06-20 06:24

ULLUM Pratiwi ullump

nggak usah follow, isinya sampah.
pun nggak usah kepo, isinya nggak akan terdaur ulang.

pack pick pack pick. dikira main mobile legends mode draft pick ? wkwk

ah jadi kangen cyclopsku

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-20 06:23

Muhammad Fadhil Muhamma76188741

Anime/WWE Hardcore Fans

#BahagiaItuSaat bisa nonton "One Piece" dari Arc pertama sampai Arc terbaru

2018-06-20 06:23

Abdul Wadud Nafis nafis_wadud

Dosen IAIN Jember

Yang dapat mengangkat derajat manusia adalah iman, ilmu, amal shaleh, dan berjuang dalam menaggakan keadilan dan kebenaran

2018-06-20 06:23

Achmad Riza T Rizeet

Bisa aja kalau cari tambahan....

2018-06-20 06:23

Sulton Mawardi MawardiSulton

@FebriSipe @KakekDetektif Masak p ganjar g ada prestasinya? Kl ada prestasinya bg jateng brarti anda jg memfitnah lo..

2018-06-20 06:23

AremaniaTiketEkonomi AremaniaTiket

Akun Resmi Aremania Tiket Ekonomi Pemesanan Tiket ISL: 08970342440 Kontak Person: 081333189018

2018-06-20 06:22

Chaca Chaca33033750

real malang kota

@banglegion @chavia15 Sudah

2018-06-20 06:22

Ragil Wikanta ragiligar

What?

RT @Rizal5758: Om @arbainrambey bantu RT ya ๐Ÿ™

Lensa tamron 17-50mm VC buat Canon, kondisi mulus likenew karet utuh, tidak ada debu dan jamโ€ฆ

2018-06-20 06:21

ULLUM Pratiwi ullump

nggak usah follow, isinya sampah.
pun nggak usah kepo, isinya nggak akan terdaur ulang.

tapi, ya w sih seenaknya aja ngepick2. nah yg dipick, gimana ? lol

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-20 06:21

Stop Cyberbullying wefightbullying

Project of Social Marketing Campaign about cyberbullying. Lets make the internet a better place without cyberbullying!

both cyberbullying and bullying leads to depression and lack of self esteem

2018-06-20 06:21

PeninggiBadan Malang Peninggi_Malang

PENINGGI BADAN Tiens COD di Malang, WA: 087703148003 (Deni) | Herbal, Halal BPOM #Malang

Grosir Peninggi Badan Herbal di Malang, WA: 087703148003 (Deni) #PeninggiBadanMalang COD #Malang

2018-06-20 06:21

Mu'afi (pokemon kecil) Muafi___

sebuah perjalanan panjang menjadi manusia
.
085812874126

4.14
Suara" merdu jangkrik dan ayam berkumandang kencang dari sela" fentilasi udara ruang bocah berjenggot tipis, mโ€ฆ

2018-06-20 06:21

ULLUM Pratiwi ullump

nggak usah follow, isinya sampah.
pun nggak usah kepo, isinya nggak akan terdaur ulang.

iyaaa nggak boleh nikah sama orang luar jawa, embuh. katanya nanti kalau nikah, susah acaranya. disuruh cari orangโ€ฆ

2018-06-20 06:21

Jembercekngehitsnya CekngeHITSnya

Mention - Tag - kirim DM arek paling ayu / ganteng HITS, acara paling HITS, tempat paling HITS sak jember | Jembercekngehitsnya@gmail.com

ojok ngomong kekinian nek dorong follow iki kumpulan anak Cek nge HITSnya

2018-06-20 06:21

Yuswanto Putra Pratama yuswantoppid

Don't Lost the faith, Keep praying and Keep trying

@awemany ketipu kedesoannya bang ? :V

2018-06-20 06:20

Kris Bimantara Amrullah Kris_Bimantara

1:270.000.000 penduduk Indonesia



1:81.000.000 Generasi Millenial (17-37)th

2018-06-20 06:20

NgataBotz NgataBotz

RT @ratrikusumawrd: Aku sedang ingin ngata-ngatain orang karena overthinking gr" tidak lekas tidur.

2018-06-20 06:19

Marco Soto โšก๏ธ๐Ÿน elias095

Marquinho11

RT @coryandersp: Al chile que hueva vivir

2018-06-20 06:19

Anisa Sekartiโ„ข Nis_Anisa25

Follow me on twitter...

"Kalau masalah pacaran dilarang dalam agama Islam, Anisa setuju. ya, asal maksud tujuan dan alasannya jelas. di buaโ€ฆ

2018-06-20 06:19

ULLUM Pratiwi ullump

nggak usah follow, isinya sampah.
pun nggak usah kepo, isinya nggak akan terdaur ulang.

tapi yaaa kalau bisa masih jawa timur sih. yaahh, ngasih batasan juga akhirnya, wkwk

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-20 06:18

maya ๐ŸคŸ๐Ÿป #AsianGamesKita maya___86

Warga Negara Indonesia.

RT @Rizal5758: Om @arbainrambey bantu RT ya ๐Ÿ™

Lensa tamron 17-50mm VC buat Canon, kondisi mulus likenew karet utuh, tidak ada debu dan jamโ€ฆ

2018-06-20 06:18

Mahardika Store Mahardika_Store

Toko Online Pusat Buku dan Ecourse Bisnis

Halo Twitter ๐Ÿ˜€

2018-06-20 06:18

ULLUM Pratiwi ullump

nggak usah follow, isinya sampah.
pun nggak usah kepo, isinya nggak akan terdaur ulang.

nah pengen ngerasain macet berjam-jam di jalan tuh kaya gimana ?

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-20 06:18

Taufan Yudha Prawoto TaufanYudhaP

Life is simple

@zaid_abdrrsyd Blm berumah tangga

2018-06-20 06:17

Promo Wisata Bromo PromoBromo

Menyediakan Paket Wisata Bromo Lengkap dengan harga yang terjangkau


Info : Bpk. Djanoko Whatapps: 082 232 798 131 Pin BBM : 7CBB3819

sewa jeep malang bromo 1.250rb include BBM dan driver, kapasitas 6 org, Hanz ( 085646614454, 7fc44ae0 )

2018-06-20 06:17

yanda hartono YandaHartono

selalu bersyukur atas apa yang telah Allah anugerahkan padaku - UM

Nomor 1 !!! #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-06-20 06:16

fajar masruri oki OkiMasruri

born to be a simple man

Memimpin adalah mengabdi !!! #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-06-20 06:16