Tweets at Maluku Tenggara Barat, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Maluku Tenggara Barat, Maluku 30km.


Search Results

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

PSM Makassar Kalahkan Perseru Serui 9-0 #kalwedo #kotamakassar #olahraga #peristiwa

2019-02-18 07:53

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@faayll @BAKTIKominfo @jokowi @prabowo @Fahrihamzah Uhuy...

2019-02-18 07:04

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Andi Sulaiman Ajak Dispen Berantas Buta Aksara di Sulawesi Selatan #kalwedo #kotamakassar

2019-02-18 05:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Klaim Jokowi 3 Tahun Tak Terjadi Kebakaran Lahan Gambut, Keliru #kalwedo #jakarta

2019-02-18 03:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Prabowo Subianto Prihatin Operasional Pelabuhan Diberikan Pihak Asing #kalwedo #pemilihan

2019-02-18 03:53

Hanafidin Hanafidin1

Olahraga

Lanjutkan 2 periode #DebatPintarJokowi
#unicornituapa

2019-02-18 03:11

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Sandiaga Uno Janji Buka Akses Wirausaha ke Anak Muda #kalwedo #kotasurabaya #pemilihan

2019-02-18 01:53

Alvarofolat Alvaro1656035

Olahraga

Saya yakin stlh slsi debat ke 2 ini maka sebgn bsr rakyat indonesia yg mndkng kubuh 02 akan brpndh dkngn ke kubuh 01 ....#jokowi2periode.

2019-02-18 00:24

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@narasitv @NajwaShihab @prastow @harry_adin @prabowo @jokowi 4G di tempat saya masih pake VSAT.. bandwith msh terbatas. Hehe

2019-02-18 00:18

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Petugas Bersihkan Pohon Tumbang di Landasan Bandara Notohadinegoro Jember #kalwedo

2019-02-17 23:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Prabowo Subianto Siap Bicara Ekonomi dan Pangan #kalwedo #jakarta #pemilihan #peristiwa

2019-02-17 23:53

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@GatraIslami Nih Tra Jupiter Biru a.k.a Belalang Tempur

2019-02-17 23:52

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Di antosan pak palapa ring paket timurnya

2019-02-17 23:51

Anis Serin SerinAnis

๐Ÿ™๐ŸŒท

@k1k1taufik @GreenpeaceID @jokowi @prabowo@SerinAnis gmn dgn kopra? Banyak kelapa loh pak di daerah saya cuman harga gk meyakinkan

2019-02-17 23:37

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Semakin mantap coblos 10 #RecehkanDebatCapres

2019-02-17 23:26

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@GatraIslami Hahaha.. bagoy maneh, bisa aing ngajemput maneh ka Bojong Gede

2019-02-17 23:18

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@detiksport Ikan yg sama

2019-02-17 23:07

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Stela Lumalessil Bangga Bawa Nama Maluku di Puteri Indonesia 2019 #kalwedo

2019-02-17 21:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Ignasius Jonan Pastikan Bontang Jadi City Gas di Tahun 2020 #kalwedo #kotabontang

2019-02-17 21:53

Je Batbual Je_Batbual

Takut Tuhan

Politik Itu Panggilan Untuk Melayani...
Berkarya Untuk Rakyat
@PriyoBudiS

2019-02-17 20:31

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@detiksport GR ada kan

2019-02-17 19:54

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@RobbyLaa @v_frontline_pc cc @kuningbarat

2019-02-17 19:49

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@GatraIslami Ini yg biasa mantekin ya

2019-02-17 19:48

Je Batbual Je_Batbual

Takut Tuhan

@PriyoBudiS @RajaPurwa @TehTJEMPLUNG @Ndon08Back Salam BERKARYA pa sekjen.....

2019-02-17 19:33

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@021CSL Pake Bis Tayo aja

2019-02-17 18:16

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@nelsonalom90 @jayapuraupdate Happy Sunday

2019-02-17 18:13

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@soemadimadja Randa kecebur got doi. Hahaha

2019-02-17 10:51

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Kuning Barat

2019-02-17 10:49

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@GOAL_ID @SpesialisKidal Mereka urat malunya udah pada putus

2019-02-17 10:45

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@soemadimadja Orang Hukum yg nggak tau aturan ya doi om. Bagusnya di racun aja sama datuk maringgi

2019-02-17 10:44

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom bupati/walikota harus baik. Daerah baik ya kan pak. ๐Ÿ˜ƒ

2019-02-17 10:43

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@soemadimadja Ada salam dari pak Mahfud untuk beliau hehe

2019-02-17 10:40

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Merdeka!!!! Lestari selalu budaya masyarakat Baduy

2019-02-17 10:26

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

1

2019-02-17 10:18

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Abdul Hakam Naja Kritik Pelayanan Pemprov Maluku Utara di Sofifi #kalwedo

2019-02-17 09:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Nurdin Abdullah Apresiasi Andi Mudzakkar dan Amru Saher 10 Tahun Pimpin Luwu #kalwedo

2019-02-17 07:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Pemkot Denpasar Gencarkan Program Subak Lestari di HUT ke 231 #kalwedo #kotadenpasar

2019-02-17 07:53

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@Ultras_Sector5 Haha ultras apa utas..

2019-02-17 07:26

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@NRAfriyudin @mengbal @OngisnadeNet Si sam nade = edan = gelo

2019-02-17 06:58

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Temui Jokowi, Achmad Zaky Ungkap Pengembangan Bukalapak #kalwedo #jakarta #niaga #peristiwa

2019-02-17 05:53

MALUKU TENGGARA BARAT ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ MTB_ID

Portal Informasi Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Provinsi Maluku

Andre Sukendar Serahkan Sertifikat Juara Desa Aman ke Kabiarat #lelemuku #kabupatenkepulauantanimbar

2019-02-17 04:00

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Tanggapi Kontroversi Bukalapak, Jokowi Ajak Dukung Inovasi Anak Muda #kalwedo #jakarta

2019-02-17 03:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Andre Sukendar Serahkan Sertifikat Juara Desa Aman ke Kabiarat #kalwedo

2019-02-17 03:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Budaya Duan Lolat Merupakan Jati Diri Orang Tanimbar #kalwedo #kabupatenkepulauantanimbar

2019-02-17 01:53

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@mengbal Sam sampeu @OngisnadeNet

2019-02-16 22:42

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@Ultras_Sector5 Santeeeeeyyyyy bruuuur... Minum akuaaaa gelas dulu sana

2019-02-16 20:53

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@detiksport Dari Merah ke Oren kemudian Kuning. 'puitis eh pulitis'

2019-02-16 17:19

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@detiksport Waduh piye toh. Persela laskar joko tingkir

2019-02-16 16:11

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@mediaindonesia Mereka terlalu lebay pak

2019-02-16 15:15

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@PSSI Terkaiat penghancuran dokumen pembuatan KTP jigana

2019-02-16 14:20

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@inirandy ๐Ÿ˜‚

2019-02-16 13:21

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@iwanfals Papahnya undur2FC

2019-02-16 11:50

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@KompasBola @kompascom Jangan ganggu marko sangeeee

2019-02-16 11:05

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Unair Kembali Gelar Airlangga Education Expo 2019 #kalwedo #kotasurabaya #peristiwa

2019-02-16 09:53

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@GIBOLofficial Mamam dulu aja Bol

2019-02-16 07:56

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Elsa Irwanti Elisabeth Kaize Wakil Papua di Puteri Indonesia 2019 #kalwedo #jakarta

2019-02-16 07:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Rai Iswara Tutup Bulan Bahasa Bali di Kota Denpasar #kalwedo #kotadenpasar #peristiwa

2019-02-16 07:53

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@KompasBola @kompascom Asli ini Gusti Randa dungu atau begooo sih

2019-02-16 07:41

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Kementerian ESDM Hadirkan Penerangan Jalan Tenaga Surya di Balaroa #kalwedo #kotapalu

2019-02-16 05:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Prabowo Subianto Prihatin Petani Merugi Akibat Impor Pangan #kalwedo #kabupatengrobogan

2019-02-16 03:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Candi Borobudur Kembali Dilirik Jadi Wajah Wisata Indonesia #kalwedo #kabupatenmagelang

2019-02-16 03:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Indra Sjafri Nyatakan Hasil Uji Coba Bukan Tujuan Utama #kalwedo #kabupatenbangkalan

2019-02-16 01:53

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Timnas U-22 Asah Eksekusi Bola Mati Sebelum ke Piala AFF U-22 2019 #kalwedo #jakarta

2019-02-16 01:53

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@TirtoID Nanti juga dia racun sama datuk maringgi

2019-02-16 01:11

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@adriansubangkit @TirtoID Yg sopan ya

2019-02-16 01:07

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@FahmiPutraIbu Yg sopan ya

2019-02-16 01:06

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@TirtoID Hore Undur2FC

2019-02-16 01:05

Anis Serin SerinAnis

๐Ÿ™๐ŸŒท

Penting

2019-02-15 23:35

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@RK_Kurniawan33 Debcolektor di pinggir jalan pegang buku tebel hahaa

2019-02-15 20:39

Je Batbual Je_Batbual

Takut Tuhan

@PriyoBudiS
Ass
Salam Berkarya!!!

2019-02-15 18:01

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

BPBD Papua Imbau Warga Tak Membangun di Daerah Rawan Bencana #kalwedo #kotajayapura

2019-02-15 15:53

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@RobbyLaa @RK_Kurniawan33 Jangan "GILA" dulu dong

2019-02-15 15:38

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@TirtoID Gatot Pucol

2019-02-15 13:45

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Selamat ya mba

2019-02-15 13:44

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Sama kaya di sokin

2019-02-15 13:39

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@TirtoID Lagi2 milik papah

2019-02-15 13:36

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Inilah Hasil Rapat Perdana Komite Adhoc Integritas PSSI #kalwedo #jakarta #olahraga

2019-02-15 12:38

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

#UNINSTALLBUKALAPAK tapi masih buka dari browser.. kamana atuh abduuuullll zzzzzz

2019-02-15 12:03

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Jelang Tanding Borneo FC, PSS Sleman Siap Tampil Lebih Kolektif #kalwedo #kotasamarinda

2019-02-15 10:38

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Fabio Lopez Ungkap Borneo FC Fokus Fisik dan Taktik di 16 Besar #kalwedo #kotasamarinda

2019-02-15 10:38

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@TirtoID Aku sih yes. Nggak tahu mas anang

2019-02-15 10:18

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Prabowo Subianto Bersilahturahmi dengan Ribuan Masyarakat Purbalingga #kalwedo

2019-02-15 08:38

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Gunung Agung Alami Erupsi, Masyarakat Karangasem Waspada #kalwedo #jakarta

2019-02-15 06:38

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Pererat 60 Tahun Indonesia - Kamboja, Puan Maharani Temui Hun Sen #kalwedo #asia

2019-02-15 04:38

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Petrus Fatlolon Ungkap Perjalanan Perubahan Nama MTB ke Kepulauan Tanimbar #kalwedo

2019-02-15 02:38

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

BOB PT. BSP - Pertamina Hulu Temukan Cadangan Minyak di Sumur Benewangi #kalwedo

2019-02-15 00:38

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Pertamina dan Soletanche Bachy International Siap Kembangkan Pulau Selaru #kalwedo #jakarta

2019-02-15 00:38

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@officialvpc #TolakPilpres

2019-02-15 00:26

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@iwanfals ๐Ÿ˜Ž

2019-02-14 23:55

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@RK_Kurniawan33 Bawa ke Marzuki Mahdi le

2019-02-14 23:49

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@RK_Kurniawan33 Siapa yg Gila le

2019-02-14 23:12

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Pembuang Limbah di Kawasan Taman Pancing Kena Denda Rp1 Juta #kalwedo #kotadenpasar

2019-02-14 22:38

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Kamana atuh pak

2019-02-14 19:27

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Pendaftaran ASN Jalur PPPK Berakhir pada 17 Februari #kalwedo #jakarta #pemerintah

2019-02-14 12:38

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Ambom Gelar Raker ke 6 #kalwedo

2019-02-14 10:38

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Polisi Bekuk 14 Anggota Geng Penganiaya Remaja di Tanjung Duren Hingga Tewas #kalwedo

2019-02-14 08:38

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Disney Resmi Rilis Trailer Frozen 2, Tampil di Bioskop 22 November #kalwedo #amerika

2019-02-14 06:39

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Militer AS Serang Masjid Baghouz yang Dikuasai ISIS di Suriah #kalwedo #amerika #asia

2019-02-14 05:33

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Warga Meriah Sambut Kunjungan Prabowo Subianto di Purbalingga #kalwedo

2019-02-14 02:38

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

PSSI Ubah Jadwal Laga Persib Bandung, Arema FC, PS Tira Persikabo dan Persijaโ€ฆ #kalwedo

2019-02-14 02:38