Tweets at Jember, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Jember, Jawa Timur 30km.


Search Results

Abdul Adzim Irsad azzimi

Pusat Informasi Haji &Umrah dan Sejarah Dua Kota Suci,Makkah& Madinah

Saat kalian menerima kalian menerima keunggulan lawanmu dg legowo, itulah kebesaran jiwamu

2019-05-21 08:09

Ana Setiyani asetiyanis

Study Sociology at University of Brawijaya Malang

@rickycevalera Setuju, apalagi yg kalah tapi dipenuhi amarah, menyebarkan ujaran kebencian dan menghancurkan keruku…

2019-05-21 08:09

Raureif Raureif3

Nuranimu sejatinya baik, jika saja kau sejenak merasakan tanpa mengabaikan.
Menjanjikan tanpa mengingkari.
Membahagiakan tanpa meninggalkan.
#penulis

Ramadhan tahun ini, udah berapa kali kelewat shubuh? :( :( :(

#SambatTidakSelaluSalah

2019-05-21 08:09

far. Farhanaazzrwn

18

@NajwaHsym13 Apasalaq

2019-05-21 08:09

Saricia ciahastagCIA

My kids, my life

@OT4_inyourarea @BlinkManifesto @ygofficialblink @ygofficialblink #BLACKPINK #MTVLAKPOPBLACKPINK #PremiosMTVMIAW

2019-05-21 08:09

Tyas1453 tyas1453

RT @Najwa_AlSaggaf: “Video KKB Umumkan Akan Kembali Serang Freeport dan Sarankan Warga Sipil Tinggalkan Tembagapura”

Sepertinya cocok buat…

2019-05-21 08:09

K̶I̶N̶G̶ acciolivre

what should i put here?

RT @NurAdibah_: @___orryza Tambahan bapak2 ini juga di bragaa gatau lokasi tepatnya dimana soalnya pic by doi tapi yg bikin nyentuh itu m…

2019-05-21 08:08

Alyauma alyauma_raf

twitter adalah medium untuk menulis pemikiran - FB

Kamu kok lucu sih :)

2019-05-21 08:08

hehe. doyankebabbb

Comm. science

TP ASLI AK KZL BGT LHO INI. Maaf ya sambat pagi2. Maksudku, kita gatau gmn cara si ayah ngeyakinin anaknya buat hs…

2019-05-21 08:08

topo sidoel_topo

PAS 2019 new hope

Lelaki biasa, semoga bisa menjadi lekaki yg luar biasa..

RT @Najwa_AlSaggaf: Dan Kami Tetap Bersamamu, Jendral.
Perjuangan Belum Berakhir.
Adrenalin tuk @prabowo @sandiuno.
#PrabowoBukanAyamSayur…

2019-05-21 08:08

Alex Alex_ryan07

Jongapusi rek

Butuh 1 pantikan kecil...habis semua PKI.

2019-05-21 08:08

Wahyu Nardianto uyhaw95

@smktelkommalang // @XIXFamily_ // D4 JTD Polinema '13 // Pray to God that our side is right

Mantab mari saur gak turu maneh.

#sleepisfortheweak

2019-05-21 08:08

Kurniawati kwt_kurniawati

Get up and move on are the ways to solve a problem of disappointment.

Dimulai kepala pusing pundak sakit solusi nyembuhin obatnya apa ya

2019-05-21 08:08

hai jokonoviantoo

@RumpinPAJ Kampret Tagar kgk jelas

2019-05-21 08:08

Hamzah Pratama hamzahprtm

Silence can see the unseen.

Déjà vu 💨

2019-05-21 08:07

Ikhwanulmaarif Ikhwanullmaarif

~berfikir seperti langit bertindak seperti bumi~
~hujan juga ada redanya~

Sumatera Utara juga keren kok hehe.

2019-05-21 08:07

Imam Tidar Property imam_zuhdi93

💼 Melayani Penjualan Property Malang (Lawang, Tasikmadu, Dieng, Gadang, Kepanjen)
💸 TUNAI / INHOUSE / KPR
📲 Hotline : 081.331.899.711 CALL,SMS,W.A

💸 Promo Rumah DP 18 Juta + Hadiah Langsung TANPA SYARAT.
Perumahan Dekat Kampus Ternama Kota Malang.
The City Insid…

2019-05-21 08:07

ReyKa twins_ermayn

dream of becoming an Author for Disney or Pixar and inspire many children.

RT @NurAdibah_: @___orryza Tambahan bapak2 ini juga di bragaa gatau lokasi tepatnya dimana soalnya pic by doi tapi yg bikin nyentuh itu m…

2019-05-21 08:07

hiyahiyahiya gustianRI1

--batas suci--
Dilarang meletakkan tulisan apapun disini
--batas suci--

Pak Prabowo, bagaimana hasil pilpres tahun ini? Apakah perolehan suara bapak lebih baik dari pemilu sebelumnya?…

2019-05-21 08:07

Aryo Sanjaya aryosanjaya

Jadilah khalifah di muka bumi, bukan jadi setan atau malaikat

@devieriana @mas_stein Jadi itu ya motivasi Kak Dev menjadi orang absurd selama ini: Boring to be normal.

2019-05-21 08:07

jery adiknytom

@monmaapdeh @rrmatr Kuy kuy

2019-05-21 08:07

Prila Widyanisa prilawidyanisa

@HRD_TRANS7 Wah terimakasih untuk responnya, CV terbaru saya sudah saya kirimkan ke email tersebut. Terimakasih banyak🙏

2019-05-21 08:07

intipeneroko midfingforme

jangan stalking,twit ini cuma bacotan ga guna!
Perfect is Fatamorgana.

@Khoirussholich2 Malah dhon berebut kursi 😅

2019-05-21 08:07

Brownais fvuckitoff

Nyari temen asik bukan temen eue. (Gak usah DM kalau gak ngasih jajan!)

@Slapstix_ Beli Udang

2019-05-21 08:07

Cinddhy Cinddhy1

Real account💯.Open booking.TB161.BB47.BRA38.More cek bio RR/DM📩.Info lanjut Whatsapp 08981763320 📲

Say hari ini ready ya say keep slot nya cinddhy di pagi ini ya 😘😘😘
Cek rr/dm📩.Whatsapp 08981763320📲…

2019-05-21 08:07

dian surono dian_surono

@saelz97 iya mas tp kalo d jalani mantep tuuhh.. macet dan jalan rusak.. mending ke gt cibitung.. naik motor bisa l…

2019-05-21 08:07

mekdi ayamkaepsih

96’s | tak kenal maka ayok kenalan. • multifandom • cat lovers.

Ini kamu ga udah balik bisa ga? 😢

2019-05-21 08:07

Febryan eka Febryaneka6

RT @Najwa_AlSaggaf: Dan Kami Tetap Bersamamu, Jendral.
Perjuangan Belum Berakhir.
Adrenalin tuk @prabowo @sandiuno.
#PrabowoBukanAyamSayur…

2019-05-21 08:07

d bluexdt

Ordinary girl.

RT @daniel_jowman: Hari ini kami berbahagia.
Ella sudah gak kesakitan lagi

@ellaallaa mohon ijin pamit. Mohon maaf bila selama ini ada yg…

2019-05-21 08:07

Brownais fvuckitoff

Nyari temen asik bukan temen eue. (Gak usah DM kalau gak ngasih jajan!)

@papaapikachu Pecinta alam tp alam tak mencintaimu?

2019-05-21 08:07

Nyk__ Nykensaras25

Hello hallo ....

@nurrlatifa Bahasa pemograman

2019-05-21 08:07

Koko Nug nugrahayud_

hidup ini bagai sebuah buku, terbuka dan terlihat jelas.

@ekakunjeri @Dahnilanzar Kain opo to yu,

2019-05-21 08:07

Nayla Mujahidah NaylaMujahidah

Allah sandaran ku..

@HukumDan @iwanjanuarcom Semua yang mereka ucapkan adalah dekte dari para majikan mereka, dan mereka adalah sebatas…

2019-05-21 08:07

Fauji (バニュワンギ) fauji_winata

Doing all right unto others as do good to yourself | 失敗は成功の元。| 💓 ALLAH SWT 💓

@KingPurwa #SaveOurDemocracy

2019-05-21 08:06

TIKA ykartikas12

@tikk_tikaa
Manajemen FEB UB'13
Ig : @gifty_malang @sunkiss.project

@alfannawaziru23 Fix awm swg! 😌

2019-05-21 08:06

Fauji (バニュワンギ) fauji_winata

Doing all right unto others as do good to yourself | 失敗は成功の元。| 💓 ALLAH SWT 💓

@KingPurwa #SaveOurDemocracy

2019-05-21 08:06

Febri yuni kartika Febriyunikarti1

@ardi_riau Mau aja di bodohin.
Pakek bawa agama lagi.
Situ yakin yg dibela agamanya jelas?. .

2019-05-21 08:06

Fauji (バニュワンギ) fauji_winata

Doing all right unto others as do good to yourself | 失敗は成功の元。| 💓 ALLAH SWT 💓

@KingPurwa #SaveOurDemocracy

2019-05-21 08:06

Sereal Sarapan Milo berlianart

Kesuksesan adalah bisa pergi tidur setiap malam dengan jiwa yang damai, katanya Paulo Coelho 😄

RT @pakantono: Top podcast no 6 , tengkyu supportnya all hail antonoisme 👏🏽

2019-05-21 08:06

my my52168774

RT @aaayamnyangsang: PRESET LIGHTROOM (2)

- a thread -

2019-05-21 08:06

icak aipraatiwi

haloooo

@tanya2rl aamiin semangat nderrr

2019-05-21 08:06

Aku megayuswandha

Anak gadis bapak

@QerenQeren1 Kak, kok aku gak bisa RT in akun ini sih, dm juga simbolnya ilang.

2019-05-21 08:06

Arya D Saputra Aryamingkem

@Muhakbarhabibii Ada saatnya sobat serabutan, percayalah

2019-05-21 08:06

رِشَد فَرْضِ risyadfardy

Pengepul dollar

RT @pakantono: Mas mas anggota off dinas jalan2 sama kekasihnya starterpack

2019-05-21 08:06

Daneen Daniamarta3

Anak pendaki tapi jarang muncak 😂
Travelling-water-mountain ❤
Ig : @daniamarta_

ya allah ini masih pagii

2019-05-21 08:06

야라 yararm_

bucin 🇰🇷+🐱+ #ironman + #thor

RT @NurAdibah_: @___orryza Tambahan bapak2 ini juga di bragaa gatau lokasi tepatnya dimana soalnya pic by doi tapi yg bikin nyentuh itu m…

2019-05-21 08:06

marion jelly reffanydyah

Kesempurnaan hanya milik الله

RT @RhegistaWilmand: Udah H-2 Minggu aja menuju ujian kompetensi duniawi, menjawab pertanyaan" ketika lebaran.

2019-05-21 08:05

Wahyu Nardianto uyhaw95

@smktelkommalang // @XIXFamily_ // D4 JTD Polinema '13 // Pray to God that our side is right

@arvinabdas @m_ariefkrachman Heil Sultan! 👍

2019-05-21 08:05

Ana Setiyani asetiyanis

Study Sociology at University of Brawijaya Malang

@YahItsLit1 Wait, rkyt yg mn mba? Nggak semua rkyt loh ya yg nggak percaya.Dn lg janji dusta, pak presiden kita sdh…

2019-05-21 08:05

Lone Ranger luthf_zack

Improvise
Adapt
Overcome

































Kadang frontal, kadang terselubung, kadang sarkas kadang satire (:

@frizieucul Ntar nagih lho wkwkw 😏

2019-05-21 08:05

Dilla Mrd🇮🇩 dilla_mrd

Saya akun receh dari barisan emak2 kampung ❤ menginginkan perubahan untuk Indonesia yang adil & makmur...

@OncefromSwamp @faiza_adam @SP_Oct @Asep85Sb @CNNIndonesia Sama kayak elu nanya, kenapa fir'aun gak pernah sakit? P…

2019-05-21 08:05

andik kriswanto andikslash

Professional Oil and Gas Company also Gamer Xboxlive, husband @diniandik also father of hillel,zahra,daigo

RT @galuhpandu: Jadi kamu yang di posisi mana?

2019-05-21 08:05

t h e r e therexzxya

go ahead, rip my heart out🐾

RT @sopibakhri: Man of the match

2019-05-21 08:04

Wahyu Nardianto uyhaw95

@smktelkommalang // @XIXFamily_ // D4 JTD Polinema '13 // Pray to God that our side is right

@danieardhani @arvinabdas Mariki kari berburu streaming john wick 3 😆

2019-05-21 08:04

Febri yuni kartika Febriyunikarti1

@Hendra17218474 @ardi_riau Mau aja di bodohin junjunganya. Gak inget ya pilpers yg dulu klok memang bener² keislamn…

2019-05-21 08:04

Bry bryantaditya

@onecak Awkowkokwkwkkwkk

2019-05-21 08:04

Ananda Rahmawati AnandaRahmawa13

Work at PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Customer Service Supervisor

Tebak di mana #mandiricard Skyz tersembunyi.

#tebakanmandiri more info

2019-05-21 08:04

                  EndroOfficial

| Akun Endro Asli :D | You can find me at |

@pzakiasalsabila ....

2019-05-21 08:04

Ananda Rahmawati AnandaRahmawa13

Work at PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Customer Service Supervisor

Berapa total jumlah lompatan #fiestapoin pada video?

#tebakanmandiri more info mandirifiestapoin.coid

2019-05-21 08:04

an⚡️ skakeshey

k o s o n g

RT @NurAdibah_: @___orryza Tambahan bapak2 ini juga di bragaa gatau lokasi tepatnya dimana soalnya pic by doi tapi yg bikin nyentuh itu m…

2019-05-21 08:03

icak aipraatiwi

haloooo

@tanya2rl jihyooo

2019-05-21 08:03

Vergie Irianti Sufi vergiesufi_12

Ali Imran:173

Sawadee kha everybody 👋

@erlangb1 Nyocrit

2019-05-21 08:03

YouTube: Ade Lissa Koes Koes_P

📧: Lissakoes@gmail.com















































Mahasiswi UNISMA Malang
YouTube : Ade Lissa Koes
Menerima les privat SD SMP khusus Malang

@mhdngrh kak follback yaaas...

2019-05-21 08:03

hiyahiyahiya gustianRI1

--batas suci--
Dilarang meletakkan tulisan apapun disini
--batas suci--

Rakyat sudah menang! #JokowiAminSudahMenang

Ayo semangat kerja lagi.
Kerja kerja kerja!!!

2019-05-21 08:03

S elysiaana

My nights are for overthinking, my days are for oversleeping.

@tanyarlsub You deserve someone better sender. Fighting!

2019-05-21 08:03