Tweets at Kabupaten Pacitan, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 30km.


Search Results

depiya ✨ yourprinxess

Miss u

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:46

Ririn widyastuti RirinWidyas1

RT @Shellaemeliana1: Kamu adalah ketidak mungkinan yang selalu kuharapkan🙃

2019-05-19 15:46

Luck Q Man CahyoTriwantoro

Himawari No Yakusoku 🌻

Bagi link dong 😂

2019-05-19 15:46

Ayangmu Sucirahma45

Nothing like what it used to be

Aku merupakan golongan orang orang yang belum memikirkan buat beli baju lebaran.

2019-05-19 15:46

Mbak Vanessa Angel _RIOO

Suka menaruh rasa rindu di sekitaran lipatan tubuhmu

Sedekah saja niat banget ditunjuk-tunjukin bukti transferanny di media sosial... Hiiiiihhhhh!!!

2019-05-19 15:46

⎊ key rarejoyi

( ✨ca/pa/fa ) jangan tanya pilih martabak manis atau martabak telor. pokoknya jangan tanya.

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:46

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Tanggal tua… di dompet tggl 3M ( Maribu Mangatus Mapuluh

2019-05-19 15:46

ully was a little girl ully_via

pengen nikah sama kang kang pondok

Panjangkanlah umurku dan umur adikku, agar kelak bisa membahagiakan kedua orang tua kami, panjangkanlah umur kedua…

2019-05-19 15:45

minnion nsahkmi

@LufiaysH Gimana si?? 😭😭 tadi katanya mo ngamalin

2019-05-19 15:45

myaumyau🌻 yeay_akubucin

INTJ - canplower addict

@askmenfess Eee tolonk w cocok bat pake viva dong ah (:

2019-05-19 15:45

Ar Armawan53

Banyak bertindak, sedikit bicara

@VViiNNG uh naise

2019-05-19 15:45

waiting pencitaesbatu

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:45

Laili Ramadhani Itsme_laili

*~Min Syugaa Manager🤘💜~*
Music Is My Life
💜~dubidubidam~😆
💜ARMYs BORAHAE💜
💜💪Team Work Makes The Dream Work💪💜

@andihiyat @RedDoorzID @ACTforHumanity Bismillah🙏💜 #RedDonasi

2019-05-19 15:45

Dheatika Karina Sari dheatika_karina

Terus berlari, istirahatnya di surga saja

Hahahahaha @Alif_RezhaR

2019-05-19 15:45

Esti stnvtsr_

🌷
Ga pinter ngebacot.

@Cangkemaaann2 Saae lu ndood.

2019-05-19 15:45

Oy Git BrigitaRensi

Brigita Rensi Paramita▪Doain yaa biar berhasil kerja jadi bidan ▪Poltekkes Kemenkes Malang▪Katolik di negara berkembang

@rayaAFL @hanmula @tachissa Aku baca aku tau tapi muka aku cocok, kantong aku juga cocok :(
Semua semua viva alfamidi akutu :(

2019-05-19 15:44

yustianna 💜 yustianaerma97

Nothing Impossible 🙅

Bapakable bgt sumpah 😂

2019-05-19 15:44

Netizenblitar Netizenblitar1

2019-05-19 15:44

minnion nsahkmi

@rdanz331 @Ananatasyah3 Emang bener ngerasa gitu ya???

Aku pernah ni ditolak. Trus beberapa hari kutanya alasannya takut prank 😑

2019-05-19 15:44

Mustainul Ihwan inul_ihwan

Musisi yang notabene pendesain grafis

@lazatina_ Oh iyo... sepurane...

Awakmu mari ultah yo... Met ultah tin...
Awakmu arep sidang pisan kan... Met sidang tin...

2019-05-19 15:44

ᴡ ɪ ᴢ ᴏ ɴ ᴇ ᴛ ʀ ᴇ ɴ ɢ ɢ ᴀ ʟ ᴇ ᴋ wzonetrenggalek

@official_izone ― akun support dan penyaji konten lokal kwon eunbi dan anak-anaknya. || instagram 👇 👇

@mintssam Ya hampura lur, namanya hari minggu :(

2019-05-19 15:43

ahmed blitar grab wulida_makita

mencoba untuk memilih nasib sendiri

@IskndrSnjaya @mbakyuevi_N51 @SBYudhoyono Ternyata kamu penyebab kekacauan negeri ini pasca pemilu?

2019-05-19 15:43

polsek kampak polsekkampak

RT @1trenggalek: Cipkon Kamtibmas Kondusif, Polres Trenggalek Gelar Patroli Gabungan

2019-05-19 15:43

nins ✰ ninchocs

【i'm doing this only for meh】☁🌹

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:43

jiya sahambatselalu

You dont have to be alone ~~

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:43

polsek kampak polsekkampak

RT @1trenggalek: Rangkul Komunitas Pemuda, Polres Trenggalek Gelar Patroli Sahur dan SOTR

2019-05-19 15:43

polsek kampak polsekkampak

RT @1trenggalek: Tekan Angka Kriminalitas dan Wujudkan Situasi Kondusif, Polsek Kampak Gelar Operasi Cipta Kondisi

2019-05-19 15:43

polsek kampak polsekkampak

RT @1trenggalek: "Saksi menjelaskan bahwa yang bersangkutan dikenalkan oleh mucikari atas nama Ismail alias Madam," kata Kasat Reskrim Polr…

2019-05-19 15:43

halo putrinabilavida

RT @Shellaemeliana1: Geng alumni bukber, pas kebetulan ga bisa ikutan.
Terus liat mereka mereka bikin story kek yang seru banget gitu kena…

2019-05-19 15:43

polsek kampak polsekkampak

RT @1trenggalek: 70 terduga teroris itu ditangkap sepanjang Januari-Mei 2019 di beberapa daerah di Indonesia dalam jaringan berbeda.
https:…

2019-05-19 15:43

polsek kampak polsekkampak

RT @1trenggalek:

2019-05-19 15:43

Aku istrijaehyunie

-`ᴴᵒˡˡᵃ ʷᵉˡᵏᵃᵐ ᵗᵘ ᴹʸ ᵃᵏᵘⁿ!
↳ Seeorang anak muda yang masih suka sambat

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:43

🇮🇩 Kiki KikiNmaKecilku

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
‎‎‎‎‎‎‎#2019PrabowoPresidenRI 👆
‎‎‎‎‎#2019PrabowoSandi 💞

@bengkeldodo

2019-05-19 15:43

Bella intanbella_

🍁🍁🍁

@lightskinmonte @arwnsaputra @atsna_

2019-05-19 15:43

Nndyol_ NindiYulaikah

@nindyol_

Always do your best 🤘

@KAI121 Selamat siang mau nanya cara pengajuan sponsor ke kai gimana ya

2019-05-19 15:43

minnion nsahkmi

@LufiaysH Sini sini... bagi hasil kalo gituu

2019-05-19 15:42

Esti stnvtsr_

🌷
Ga pinter ngebacot.

@womanfeeds Aku mau ndeeeer. Dom Blitar.

2019-05-19 15:42

Nurul Syamsiyah nsyamsiyaah

Aku terlalu keren bahkan sekadar untuk memandangmu. International Relationship '15 - Brawijaya University. est 1997

@re_mooooooooooo Braceletnya harus ada kerang ungu nya gt ya dear

2019-05-19 15:42

minnion nsahkmi

@LufiaysH Ya jadi tanpa status. Kalo udah gitu mnding mundur

2019-05-19 15:42

Oy Git BrigitaRensi

Brigita Rensi Paramita▪Doain yaa biar berhasil kerja jadi bidan ▪Poltekkes Kemenkes Malang▪Katolik di negara berkembang

@dikardi Untung muka aku cocoknya sama yg mura mura :(((
Dipakein produk TBS malah meronta

2019-05-19 15:42

git🐻 niniibear_

Bucin @weareoneEXO ❤// always fall in love with @weareoneEXO 💞💞

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:42

minnion nsahkmi

@Granitaa_ @KatongBetoro Kalo aku si emang iritasi ya pake viva. 🙁 tapi ya ga sok tau

2019-05-19 15:42

🍪 bvlyf1

🌙ㅡ𝓦𝓱𝓮𝓷 𝓲𝓽 𝓻𝓪𝓲𝓷𝓼, 𝓵𝓸𝓸𝓴
𝓯𝓸𝓻 𝓽𝓱𝓮 𝓻𝓪𝓲𝓷𝓫𝓸𝔀𝓼.
𝓦𝓱𝓮𝓷 𝓲𝓽'𝓼 𝓭𝓪𝓻𝓴, 𝓵𝓸𝓸𝓴 𝓯𝓸𝓻 𝓽𝓱𝓮 𝓼𝓽𝓪𝓻𝓼.
༄ ⊹`방탄소년단 enthusiast💗ˎˊ˗

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:42

Polres Trenggalek 1trenggalek

Akun Resmi ini untuk lebih mendekatkan kami dengan masyarakat serta berbagi informasi untuk lebih profesionalnya kami sesuai harapan masyarakat

2019-05-19 15:42

ayam pernahberkata

suaraku 10 oktaf melengking menggelegar bikin budek omg;

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:41

Nurul Syamsiyah nsyamsiyaah

Aku terlalu keren bahkan sekadar untuk memandangmu. International Relationship '15 - Brawijaya University. est 1997

@meling_mus Di kaplok ambe tangan kosong....

2019-05-19 15:41

ㅡ🍑 flawsluv

û w û

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:41

Julis Marhono watusemaur

#hayawisben

Baru saja mengirim foto @ Panggul, Jawa Timur, Indonesia

2019-05-19 15:41

Polres Trenggalek 1trenggalek

Akun Resmi ini untuk lebih mendekatkan kami dengan masyarakat serta berbagi informasi untuk lebih profesionalnya kami sesuai harapan masyarakat

70 terduga teroris itu ditangkap sepanjang Januari-Mei 2019 di beberapa daerah di Indonesia dalam jaringan berbeda.

2019-05-19 15:41

Dwi Setya A Y duuwiik

@_anggitaf Trimo mundur mbang loro ati

2019-05-19 15:41

Meri_2803 2803Meri

안녕하세요🐣
.
.
♥️전정국💐
♥️김 지수🌹
👑방탄소년단
👑블랙핑크

@BreakoutNET Mulfand,bingung maw vote,akhirnya tida ngevote🙌

2019-05-19 15:41

dhini apriliadh_

RT @aqil_mhmmd: @Mftah07410167 @Aldysuhanda1 .gua jadi teringat ada orang kalimantan pas mau makan dikasih tau "ini jangan kacang, ini jang…

2019-05-19 15:41

Forshe_Shop shop_forshe

BEAUTY SHOP & MAKEUP TOOLS BEAUTY FOR NEW GENERATION Reseller/Dropship ORDER❓ WA=085786558509 💕 Happy Shopping 🚚 JNE/J&T READY STOCK

READY & LIMITED STOCK 🌸
SKINCARE
🌸 BIOAQUA NOURISHING SHEET MASK
IDR 7.000 : HARGA 1 PCS
IDR 20.000 : HARGA 3 PCS

2019-05-19 15:41

muchsin muchsin54948705

@RachlanNashidik Bang, Rakyat 70 persen menginginkan perubahan, tapi memang petahana lebih unggul lek ngasih uang,…

2019-05-19 15:41

Polres Trenggalek 1trenggalek

Akun Resmi ini untuk lebih mendekatkan kami dengan masyarakat serta berbagi informasi untuk lebih profesionalnya kami sesuai harapan masyarakat

"Saksi menjelaskan bahwa yang bersangkutan dikenalkan oleh mucikari atas nama Ismail alias Madam," kata Kasat Reskr…

2019-05-19 15:40

myaumyau🌻 yeay_akubucin

INTJ - canplower addict

@askmenfess SAMA :"

2019-05-19 15:40

ahmed blitar grab wulida_makita

mencoba untuk memilih nasib sendiri

@rifkiyamani Sering terjadi jug pas tarawih tgl 15

2019-05-19 15:40

B wu_houran9

hello~ i'm เบละ💙

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:40

ᴀʟ🌈 yeolliebearrr

🄻-1485🌷 // ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ & ᴋᴀɪ ᴇɴᴛʜᴜsɪᴀsᴛ 💓 • [ 𝑚𝑎 𝑚𝑜𝑜𝑡𝑠, 𝑐ℎ𝑒𝑐𝑘 𝑚𝑦 𝑝𝑖𝑛𝑛𝑒𝑑 𝑡𝑤𝑒𝑒𝑡⛅✨ ]

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:40

Nurul Syamsiyah nsyamsiyaah

Aku terlalu keren bahkan sekadar untuk memandangmu. International Relationship '15 - Brawijaya University. est 1997

@re_mooooooooooo @ghifarisal @kusukasusumelon Knp zha apakah dia predatory seperti james charles? :(

2019-05-19 15:40

Nanaa💦 Michiamorinaa

Tumben bapak gw nonton ftv...

2019-05-19 15:40

Muhammad Fuat Ma'ruf fuat_pokpokcoy

Just a trouble maker

Agar lebih bersemangat melakukan sesuatu, milikilah tujuan hidup yang besar yang dapat memberikan inspirasi.

2019-05-19 15:40

nazwah issacake

pengen kurus

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:39

ahmed blitar grab wulida_makita

mencoba untuk memilih nasib sendiri

@Dahnilanzar Maaf pak,anda gak ikutan dibarisan terdepan?apa cuma punya nyali sembunyi sambil ngetwit?

2019-05-19 15:39

minnion nsahkmi

@LufiaysH Yaaa kan dicoba dulu baru di bayar 🤣

2019-05-19 15:39

Nanda S.Aji NSeptiyano

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:39

'aks|| mi casa🌙 eupholaf12

fangirl yang hobi rebahan

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:39

Susan Haisussan

Orang biasa

Jadi lupa deh gimana rasanya makan siang

2019-05-19 15:39

tasyii🌸 peachypitchh

[fa/pa/ca] banyak bias.

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:39

jenggo3012 Erikjenggo

Terima Pembuatan Tato Permanen (Kota Blitar)
Ig: xxdjnggo
WhatsApp: +6285749080921 Youtube: jenggo3012
ℱℴℓℓℴωMe Aktiv di Ig/Wa

Dia orang baik, kecuali saat mabuk 😅

2019-05-19 15:39

minnion nsahkmi

@LufiaysH Yaudah amallan aja tu kasih sayang 😊

2019-05-19 15:38

Lan🐰 Wulandsaa

27 Desember 1999
.
.
[Sebenarnya akutuh MulFan tapi ya aku tetep cinta @weareoneEXO]

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:38

asdfghjkl wiwinsep

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:38

zayngf✨ pacarzaynn

hitam putih kelabu merah muda dan biru🌈

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:38

Cooky_qeisy97 qeisy97

Kookie is really adorable and awkward

@BreakoutNET @BTS_twt 💜💜💜💜💜💜💜

2019-05-19 15:38

Oy Git BrigitaRensi

Brigita Rensi Paramita▪Doain yaa biar berhasil kerja jadi bidan ▪Poltekkes Kemenkes Malang▪Katolik di negara berkembang

@ScotchandSoba_ Lega bacanya

2019-05-19 15:38

Berita Blitar berita_blitar

Gerbang Informasi Blitar Raya

Di Bulan Ramadhan, Tahanan Polres Blitar Kota Mengaji Dari Balik Jeruji Besi

2019-05-19 15:38

Pejantan Tandus Bimadn

Juara bertahan dalam bidang berharap doang jadian kaga

Ngabuburit di mall sembari ngopi, ga kerasa tbtb udah buka aja pasti

2019-05-19 15:37

😡 apaansih____

Taegi hard shipper😠

banyak masalah banget ya allah😣

2019-05-19 15:37

Junaedi Iskr JunaediIskand11

Bismillah
PAS menang

@IreneViena 👍

2019-05-19 15:37

Anang anangsyaifulloh

Pengagum Soekarno, tapi untuk masalah wanita tidak seahli beliau | UIN Maulana Malik Ibrahim Malang | Arsitektur '14 | Manchester United |

Selamat hari waisak.
Konsep surga menurut Budha.

#HariRayaWaisak

2019-05-19 15:37

ᴡ ɪ ᴢ ᴏ ɴ ᴇ ᴛ ʀ ᴇ ɴ ɢ ɢ ᴀ ʟ ᴇ ᴋ wzonetrenggalek

@official_izone ― akun support dan penyaji konten lokal kwon eunbi dan anak-anaknya. || instagram 👇 👇

@mintssam mulus

2019-05-19 15:37

TinaKim tina_siagian97

 뷔

@BreakoutNET Boy with luv

2019-05-19 15:37

ᴡ ɪ ᴢ ᴏ ɴ ᴇ ᴛ ʀ ᴇ ɴ ɢ ɢ ᴀ ʟ ᴇ ᴋ wzonetrenggalek

@official_izone ― akun support dan penyaji konten lokal kwon eunbi dan anak-anaknya. || instagram 👇 👇

@mintssam Melas

2019-05-19 15:37

ThreeWide.de ThreeWideDe

Seit 2009 berichten wir über die #NASCAR, wie auch die NASCAR Whelen Euro Series #euronascar
visit for more from fans for fans about fans 😉🏁

RT @worldofnwes: .#OTD in 2012: Philippe Marie scored his first (and only) Elite 2 pole position of his Euro Series career. Marie would sta…

2019-05-19 15:37

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Friendship often presenting several
trials, but true friendship can overcome
the ordeal even grow together

2019-05-19 15:37

minnion nsahkmi

@AnakCaleg9 Maaf tadi aku kelebihan muka. Jadi aku buang

2019-05-19 15:37

Fadelota Chindaga (nana) NyonyaaBayu

kita hanyalah sepenggal kisah yang dipertemukan oleh donat, pete, kerupuk dan sambel bawang. IG: nanaa122228 • IG: 12_desember

@superduperneo Padahal sama aku juga di rumah, di luar panas bat. di dalem rumah bisa ngadem.

2019-05-19 15:37

ThreeWide.de ThreeWideDe

Seit 2009 berichten wir über die #NASCAR, wie auch die NASCAR Whelen Euro Series #euronascar
visit for more from fans for fans about fans 😉🏁

RT @worldofnwes: .#OTD in 2018: @Alon_Day makes it 3 wins out of 3 in @FranciacortaIC after he dominates Elite 1 Race 1 in the 2018 edition…

2019-05-19 15:37

ᴡ ɪ ᴢ ᴏ ɴ ᴇ ᴛ ʀ ᴇ ɴ ɢ ɢ ᴀ ʟ ᴇ ᴋ wzonetrenggalek

@official_izone ― akun support dan penyaji konten lokal kwon eunbi dan anak-anaknya. || instagram 👇 👇

@mintssam mules

2019-05-19 15:37

vina 🌻 oktavina___

RT @Shellaemeliana1: Kadang suka mikir "Gue sering di ghibahin ga ya di grup chat mereka"

2019-05-19 15:36

Fadelota Chindaga (nana) NyonyaaBayu

kita hanyalah sepenggal kisah yang dipertemukan oleh donat, pete, kerupuk dan sambel bawang. IG: nanaa122228 • IG: 12_desember

@Nyimazzz cinta itu sederhana.
yang rumit itu kalau emak bapak bawa2 itungan Jawa.

2019-05-19 15:36

Junaedi Iskr JunaediIskand11

Bismillah
PAS menang

@TehTJEMPLUNG Hmmm

2019-05-19 15:36

ThreeWide.de ThreeWideDe

Seit 2009 berichten wir über die #NASCAR, wie auch die NASCAR Whelen Euro Series #euronascar
visit for more from fans for fans about fans 😉🏁

RT @worldofnwes: .#OTD in 2012: @AnderVilarino2 makes it 3 out of 3 in the 2012 season after winning the first race of the Elite 1 class at…

2019-05-19 15:36

Decie desiayungtyas

Don’t astaghfirullahaladzim me!

Pasti dia dalem ati ngatain gue so pinter
Susah emang ngajarin orang yg ga nerima kritik dan saran begini

2019-05-19 15:36

ᴡ ɪ ᴢ ᴏ ɴ ᴇ ᴛ ʀ ᴇ ɴ ɢ ɢ ᴀ ʟ ᴇ ᴋ wzonetrenggalek

@official_izone ― akun support dan penyaji konten lokal kwon eunbi dan anak-anaknya. || instagram 👇 👇

@mintssam

2019-05-19 15:35

Decie desiayungtyas

Don’t astaghfirullahaladzim me!

Padahal bab 1 sama bab 3 yg kukirim dah bener, masih aja diedit pake format dia

2019-05-19 15:35

NID🐻 NidNid2907

If EXO is the best group, EXO-L is the best fandom ~Kim Jongin~
L-1485❤️
Fan Account❤️
🐻🐻🐻🐻🐻🐻🐻

@pentilbias Nid di jawa timur, siapa disana? :-)

2019-05-19 15:35

EuroNASCAR EuroNASCAR

NASCAR Whelen Euro Series, the Official NASCAR Series in Europe

RT @worldofnwes: .#OTD in 2012: @AnderVilarino2 makes it 3 out of 3 in the 2012 season after winning the first race of the Elite 1 class at…

2019-05-19 15:35

Tanpa Sadar kitthipawn_

| .... |

@poorstranger_ Suka uwu kalo liat cwo dc😄 semangat kamuu

2019-05-19 15:34