Tweets at Kabupaten Pacitan, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 30km.


Search Results

Naomi gamjadorie

nothing to see here.

Tuhkan ga ngapa2in.

2018-08-20 10:02

Ita Syazwanti Syazwantita_

💞

I liked a @YouTube video RUMAH SEDEP Rachel Vennya Ngantri Sampe Disuruh Duduk Diluar !!

2018-08-20 10:01

Proud To Be Ichi ! 🏳‍🌈 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | 17 Years Old | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@wekmuweku Pepes ikan bandeng

2018-08-20 10:01

NoNa Riri T.A MemeRiryxiechi

Lahir di kota Tulungagung,Tempatnya Indah. gak sia-sia lahir di kota sebagus ini. BBM: 7625BB24|follback gue donk!!!.♡♡♡♥

Di indonesia di hujat,tapi di luar negri dipuji karena pertumbuhan ekonominya meningkat meskipun belum maksimal. 😁…

2018-08-20 10:00

San TYTNSNI

sini, senyum dulu.

Gacuma nonton, beli novel aja harus ke luar kota dulu. Ga pernah beli juga wkwk

2018-08-20 10:00

Angga R. Pradipta ranu_angga

anak kang biso dari sumbering pepadang

RT @MaiyahBalitar: Mencari Ilmu tidak ada akhirnya, kalau sekolah ada akhirnya #MaiyahKediri

2018-08-20 10:00

Lela Lelakrnw_

newbie| secound account | est2014|
±5tahun hiatus|
|

1 hari 2 undangan . Klabakan atur waktu #20augst

2018-08-20 10:00

ris khrzm_

SMANBA XXXV

@Anasliebe Hanya Allah yang Maha Benar 😆

2018-08-20 10:00

Angga.R Angga_rt

Sunyi adalah riuh yang tak mati-mati~

Hari ini aku sibuk mencintai jeda.
Esok sampai entah, kesibukanku adalah mencintaimu.

2018-08-20 09:59

Kesliding Tackle FC Arwin_Plutoe

MUFC until I Die

RT @IndoManUtd_Bltr: A very positive start to the season #MUFC .....Come On, United 💪

2018-08-20 09:59

Kesliding Tackle FC Arwin_Plutoe

MUFC until I Die

RT @IndoManUtd_Bltr: Dirgahayu Republik Indonesia. .
.
#INDONESIAMERDEKA #PrestasiBangsa #Agustusan #KerjaKita #17AN #RI73 #mufc …

2018-08-20 09:59

Kesliding Tackle FC Arwin_Plutoe

MUFC until I Die

RT @IndoManUtd_Bltr: NONTON BARENG SERU
Premier League Matchday 2

BRIGHTON HOVE ALBION x #MUFC

Sunday, Agt 19, 2018
Open Gate: 09.00 PM
M…

2018-08-20 09:59

San TYTNSNI

sini, senyum dulu.

Dan semenjak skrg suda banyak bioskop, kalo emg film udah ditunggu tayangnya. Mboh sendiri atau rame rame, gapernah…

2018-08-20 09:58

Angga.R Angga_rt

Sunyi adalah riuh yang tak mati-mati~

Pagi ini embun menjelma tubuhmu,
tapi aku terlalu sibuk mencintai jeda.

2018-08-20 09:58

Alif Fahma alifchl

do more.

@penikmatmilo semoga menang aamiin😇😇😇😇😇😇

2018-08-20 09:58

Baskorosunu baskorosunu

※Bismillah※
Memulai kehidupan yang lebih baru dari sini

@Dhen_Dewo Semangat pakdee 👹

2018-08-20 09:57

Asyarna. asyarnasr

( Fictional. ) 48.

@pascalsiagian Keliatan banget lo belum mandi Cal.

2018-08-20 09:57

♔ Naediea .J ♔ cik_kuceng

Naediea that's me-TRUTH not weirdo-ordinary girl, nothing special-A Caliph of Allah. An Ummah of Rasullullah -°ღ° •Let's try to love, forgive & be humble• °ღ°

Rumput laut ?
.

/Pantai Timang,Jogja/July2018

#NJWanderlust #NJShortie #Nature @ Timang Beach

2018-08-20 09:57

San TYTNSNI

sini, senyum dulu.

Dulu, ketika Harry Potter diputer di bioskop. Ku anak desa ini mana bisa nonton 😂

2018-08-20 09:57

Dwi Narhade Vandi M dwivandi

I just want to be me✊

@Aryajeryputra TA jer

2018-08-20 09:57

Khotijah skhandayani2

FKH - UNAIR'15 | SMAN 1 Blitar | IG : skhandayani

;)

2018-08-20 09:56

Dimyy DimyOktavianda4

It's just happens

@dsuperboy Aminnn

2018-08-20 09:56

SUY0N0.1903 SUY0NO1903

@maman1965 Waah kembaran tu satu jago sulap satu jago bikin kata kata ✌✌✌

2018-08-20 09:55

numpang lewat FerryExpose

Pergilah, tak perlu kau pamit. Pamitmu hanya membunuh rinduku.

RT @Tommy_victory: @LawanPoLitikJKW kemaren ente jumawa banget hina orang @LawanPoLitikJKW .. sekarang udah merepe…

2018-08-20 09:55

Proud To Be Ichi ! 🏳‍🌈 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | 17 Years Old | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

Hati hati sama kalimat

I Love You

Bisa jadi

( Kh ) I Love You ( k ) !

Self reminder

Yha~

2018-08-20 09:54

Indri Nurtiya IndriCenilL

FKIP UAD'12 ||
📩 @nurtiyaindri@gmail.com ||
🍦🍰🍕🍔🍜🍫☕🍟🍩😋

@Lpringgondani Haha oke mi siap. Kapan emang?besok jumat kah?

2018-08-20 09:53

Proud To Be Ichi ! 🏳‍🌈 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | 17 Years Old | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@satuatmosfer @jajancoklat_ @manadiya7 @agniprac Apalah ichi..

Noob

2018-08-20 09:53

Ita Syazwanti Syazwantita_

💞

I liked a @YouTube video DEAR ME NUDE COLLECTION | Perfect Matte Lip Coat | Review & Swatches | suhaysalim

2018-08-20 09:52

Toni Rizki Tanto tonirizkii

Kabeh iku mung abang-abang lambe.

RT @Hooligiant: Disaat yg lain sibuk panjat pinang, ada juga insan2 lain yg sibuk panjat sosial.

2018-08-20 09:52

smithonemo⚡ 19aprl

full of madness...
never ever give up 😎

The world is going to judge you, no matter what you do. So live your life the way you want to 🤙😎



📷 by : Santo…

2018-08-20 09:52

Gasa Ramadha ramadha3009

@AkmaKirana kok bsa

2018-08-20 09:52

Egin Era Puspita EginIra

Keren Pak @jokowi

2018-08-20 09:52

Gasa Ramadha ramadha3009

@AkmaKirana bsa bgt

2018-08-20 09:51

SUY0N0.1903 SUY0NO1903

@anna_yosiana Sama sama mbak

2018-08-20 09:51

sobat MISSQUEEN jinchayow

Ahhhh ingin pergi aja dr rumah...
Udh terbiasa idup sendiri pas kmren

2018-08-20 09:51

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Yang namanya hidup, kadang benar, kadang salah, kadang benar-benar salah

2018-08-20 09:51

Gasa Ramadha ramadha3009

@AkmaKirana follback dg

2018-08-20 09:50

Gasa Ramadha ramadha3009

@AkmaKirana maksd ny

2018-08-20 09:50

sobat MISSQUEEN jinchayow

Gw aja masi galo blm menemukan jati diri eh malah di anu bukanya di smangatin
Ahelahhh :(

2018-08-20 09:49

MasBoj Bintangadhy9

Jangan pernah sambat,karena nyusahke tanggane.

instagram saya @bintangadhy_

@rizalkhsn_ Gaskee,porsi besar

2018-08-20 09:49

edy way (에디 한국 팬) edyia96

I like adventure, and help a friend in difficulty, my hobby ..... problem solved.....!!!

Ahaha kawan2

2018-08-20 09:49

Andre Adyatmoko andremoko23

ig : @andreadyatmoko

@dioxjep @nabilaatthoriq Kenapa harus Jackie Chan? Kenapa ngak Joe Taslim 😂

2018-08-20 09:48

IG: khoiruroziq khoirurroziq

All because YOU
IG: khoirurroziq (
PIN BBM: DA447848
FB: Roziqin Oziq (

Malu bgt. 😣😣

2018-08-20 09:47

LUKMAN Lukmanfauzis

Telkom Akses Malang

@detikcom @detikinet @_Ftoniahmad

2018-08-20 09:47

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Tidak ada yang mustahil di dalam hidup ini.Selama ada kemauan, kamu akan menemukan jalan.Kalau tidak ada jalan berarti ya jalan buntu.

2018-08-20 09:46

rahmandhani mdhani968

強い精神を示す太い眉、強いです

I'm playing Identity V. Fancy a game?

2018-08-20 09:45

Elshiddiq elshiddiq

RT @MachfutHuda: @nabiel_almusawa Rosululloh ﷺ :
صِيَامُ يَوْمِ عَرَفَةَ أَحْتَسِبُ عَلَى اللَّهِ أَنْ يُكَفِّرَ السَّنَةَ الَّتِى قَبْلَ…

2018-08-20 09:45

Endra Sri Wardhana endrasri1

Nitch Primitiv's Bassist || Lesen Bookstore || Amunisi.Kopi || Leben Apparel.Id || German Teacher || Writer at Wattpad || Deutschclub_tmg

@BhustamT einen Herr Bhustam wahahhahaa

2018-08-20 09:45

Zul zul9724

RT @bintangpelangi: @N_TasyaJKT48 mantap bener ibu kepala sekolahmu, care bener

2018-08-20 09:44

Gasa Ramadha ramadha3009

@selin0981 sger

2018-08-20 09:44

Polres Trenggalek 1trenggalek

Akun Resmi ini untuk lebih mendekatkan kami dengan masyarakat serta berbagi informasi untuk lebih profesionalnya kami sesuai harapan masyarakat

Naiknya Balon Dalam Pembukaan Eksposisi, Tandai Resminya Kegiatan di Mulai

2018-08-20 09:44

Bérrrrrr🌙️ beryl_cullen

17'SVT ⚛️

























































































🦄 Jangan lupa follow back

@angelxpeach rada kesel sama kamu tp gapapa km bener kok hewhew

2018-08-20 09:43

Nuzulia [李亚] culixsudarso

Where there is a will, there is a way | 世界再大, 也要回家 | 中文系Brawijaya 大学

Bukan jelmaan serigala. Tapi mungkin jodohnya Jacob Black. 😆
.
.
.
#gununglanang #pacitan

2018-08-20 09:43

Asyarna. asyarnasr

( Fictional. ) 48.

@GAMESTATlONs Pagi gemay sekali!

2018-08-20 09:43

Bérrrrrr🌙️ beryl_cullen

17'SVT ⚛️

























































































🦄 Jangan lupa follow back

@hauwaeee aduh merem kelilipan ada yg seganteng itu apa suka mikir aku tu :((

2018-08-20 09:43

Bernald D bernalddd

ya

@CindyWulansa Hmm murid e pak supri

2018-08-20 09:42

Andre Adyatmoko andremoko23

ig : @andreadyatmoko

@ziko_rizky @DivHumas_Polri Harusnya disiksa dulu baru ditembak ya zik

2018-08-20 09:42

Cah sabar abuu_28

Jakarta football fans

Seakan akan dunia ini milik kamu sendiri.

2018-08-20 09:42

Gasa Ramadha ramadha3009

@AkmaKirana mesti ny

2018-08-20 09:42

[17'S 우리] Salted Anchovy 😌 follback? chns04

addicted with 13boys name svt || hobby jbjb

RT @beryl_cullen: bisa jelasin knpa dia merem ga melek? tolonk :))

2018-08-20 09:42

Muhammad Nur Ikhsan bintangpelangi

FAPET UB 2008

@C_ArielJKT48 selamat pagi ariela, bagus dong klo bangunnya pagi

2018-08-20 09:41

Heppy Yolanda R.B Heppy_yolanda

aku cah cinta

Pagi ini sangat cerah
Dingin yang menusuk dari tadi malam perlahan terobati oleh hangatnya mentari
Sepagi ini sudah ditemani segelas kopi

2018-08-20 09:41

NARUTO- BAPAKNYA BORUTO jombloepic

Gimana cara lo menyelesaikan masalah, kalau masalahnya adalah muka lo sendiri?

RT @Ratihsafh: Menyuruh diri untuk tidur sangatlah tidak efektif apabila

tiba tiba pagi :(

2018-08-20 09:40

Proud To Be Ichi ! 🏳‍🌈 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | 17 Years Old | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@satuatmosfer @jajancoklat_ @manadiya7 @agniprac Ahh~ i see

Tengkyu tengkyu 😘

2018-08-20 09:40

Trisunu Sigit S. trisunusigit

★Luv AC Milan★I am A Milanisti★Luv Djokdjakarta★Just A Simple Person★Patient is My Passion★Know me closer&You'll know who I am★

Just posted a photo —

2018-08-20 09:40

Pikir Keri Hadi_Nursamsi

Landep Ora Natu Banter Ora Nglancangi

2018-08-20 09:39

Asyarna. asyarnasr

( Fictional. ) 48.

Oh yang ini?

2018-08-20 09:39

Muhammad Akbar Satria Wicaksono satriawicakson3

Jawa banget | The Gooners | Traveller, Hiking and Touring Indonesia | IPM 2012 | Kompax Tulungagung | @arinahidayatyy | KOMPAX #517

Seneng seng ndlok lek ngene kabeh 😁😁

2018-08-20 09:39

DArdiansyah debbyardian

Ig: _debbyardiansyah_

Waktune wis mepet 😴

2018-08-20 09:39

Habib Nabil Almusawa nabiel_almusawa

Majlis Syuro di Majlis RasuluLLAAH SAW Pusat, seorang hamba yg amat berharap ampunan dan kasih sayang dari Penciptanya..

RT @MachfutHuda: @nabiel_almusawa Rosululloh ﷺ :
صِيَامُ يَوْمِ عَرَفَةَ أَحْتَسِبُ عَلَى اللَّهِ أَنْ يُكَفِّرَ السَّنَةَ الَّتِى قَبْلَ…

2018-08-20 09:38

Dea Fitriani DeaF36498160

ku kan berlari tuk gapai cita - cita yg ku impi - impikan dari dulu....

Selamat Pagi Hari Senin
Semoga hari ini adalah hari yg paling indah dry hari2 kemarin....😊

2018-08-20 09:38

DINNY MEIRIANSYAH THAMRIN DinnyThamrin

ADMIN DR. RYAN THAMRIN LOVER'S
DREAM,, PRAY and ACTION
BISMILLAHIROHMANIROHIM...
😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗

This is "me"

2018-08-20 09:38

Achmad Saiful achmadsjalan

~Sepeda - Jalan-jalan - Kuliner~

Siap memantau hasil cabang balap sepeda favorit saya. Untuk kelas downhill yakin menang karena penguasaan track bag…

2018-08-20 09:37

Heppy Yolanda R.B Heppy_yolanda

aku cah cinta

Selamat pagi

2018-08-20 09:37

Bérrrrrr🌙️ beryl_cullen

17'SVT ⚛️

























































































🦄 Jangan lupa follow back

bisa jelasin knpa dia merem ga melek? tolonk :))

2018-08-20 09:37

Andhira A. Mudzalifa andhirarum

1995, creativepreneur | Perempuan yang suka bercerita, makan, jalan-jalan, dan bersenang-senang di @AderationPrjct

@BagasSadewa_ Kamu?

Kamu sperti jelly 🍭

2018-08-20 09:37

SUY0N0.1903 SUY0NO1903

@Sheylla79724947 @TheArieAir 🙊🙊🙊🙊🙊

2018-08-20 09:37

Bikerja.com bikerja

Bikerja merupakan penyedia layanan jasa digital untuk mencari tenaga ahli dengan mudah & cepat. Layanan Jasa Bikerja : Baby Sitter, Ojek & Segala Jenis Tukang.

Bikerja merupakan layanan jasa digital pertama di Kota Blitar.

2018-08-20 09:37

Andhira A. Mudzalifa andhirarum

1995, creativepreneur | Perempuan yang suka bercerita, makan, jalan-jalan, dan bersenang-senang di @AderationPrjct

@fleureese Iyaaak, bener. Susah cari efek ituu. Datar datar aja 😂

Lama lama sih gini kali ya, nyari yang sama sama…

2018-08-20 09:37

Proud To Be Ichi ! 🏳‍🌈 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | 17 Years Old | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@satuatmosfer @jajancoklat_ @manadiya7 @agniprac Ini game apa?? ._.

2018-08-20 09:36

Moniq moniqindah

👑 Taeyeon Jessica Sunny Tiffany Hyoyeon Yuri Sooyoung Yoona Seohyun 👑 TOP Taeyang GD Daesung Seungri 👑 Jisoo Jennie Rose Lisa 👑

RT @choirulazeri: Yang masih nyinyirin presiden jokowi karena pakek stunman ,nggak asli , maaf anda kurang hiburan ya
Liat pretty zinta ny…

2018-08-20 09:36

R-Radio 89.5 FM R_Radio895

Hits & Inspiring Station. Tulungagung's best 24 hour music radio. Playing hits of the 80s, 90s, and todays. Marketing info call us on +62.355.327053

Keresahanku : *"Menurut Anda, benarkah anggapan pegawai dengan meja berantakan itu tanda pekerja keras, dan apakah…

2018-08-20 09:36

Zul zul9724

RT @bintangpelangi: @achanJKT48 selamat tidur ayana

2018-08-20 09:36

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Anak alim sejati beli ayam bakar. "Bang! Ayamnya satu. Bagian yang mana aja bebas. Yang penting auratnya tertutup." :'v

2018-08-20 09:36

Yudi Hariyanto Yudi_Hariyanto

cool, calm

@omg_its_witya lha pertanyaannya, suaminya Iwit baik apa tidak?

2018-08-20 09:35

Zul zul9724

RT @bintangpelangi: @Pucchi_JKT48 ini gimana ceritanya coba telur asin rasa salted egg?

2018-08-20 09:35

مَحفوظ هٗدَی MachfutHuda

Pembelajar. Terus Tholabul 'Ilmi

@nabiel_almusawa Rosululloh ﷺ :
صِيَامُ يَوْمِ عَرَفَةَ أَحْتَسِبُ عَلَى اللَّهِ أَنْ يُكَفِّرَ السَّنَةَ الَّتِى…

2018-08-20 09:34

Sebenernya sayang kamu. hnfalll

mbuh dek, lali aku.

@rlthingy NYING ITU CUMA 29 MENIT ANJEEEEEEEEEEEEE

2018-08-20 09:34

Zul zul9724

RT @bintangpelangi: @A_EllaJKT48 selamat ulang tahun ella, semoga selalus ehat, banyak rezeki, sukses sekolahnya, sukses JKT48 nya, semoga…

2018-08-20 09:34

Wirantika Dwi Sa Wirantika_Putri

2018-08-20 09:33

ⒶⓃⒸⒽⓄⓋⓎ™ gustiadi108

I can be mean as a fuck...sweet as candy...cold as ice...evil as hell...or loyal like NKRI...its all depends on you.....

RT @ahmdsadid: memang benar kata bung karno perjuangamu lebih susah karna melawan bangsamu sendiri, dinia lain memuji,,,ee kita saling huja…

2018-08-20 09:33

SUY0N0.1903 SUY0NO1903

@Dsangg77 Mungkin secara kelembagan tapi secara perorangan dan pribadi bakal no 3 mungkin

2018-08-20 09:33

@blue_aec blue_aec

lemah iman dalam diri ini_

@ika29325180 wharna (derajat)

2018-08-20 09:33

Proud To Be Ichi ! 🏳‍🌈 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | 17 Years Old | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@CipRayhan Kapan dah balik Sebeye?

2018-08-20 09:31

Cindy CindyWulansa

18 y.o

@bernalddd Hiperbola

2018-08-20 09:31

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.

2018-08-20 09:31

♛Noviavita♛ helloiamnovi

'93. Not Special, just usual. Writter wannabe. Doakan saja semoga rejeki.

@dondihananto Lucunya.. Sebagian orang sibuk mengkritik.. Bukannya mengapresiasi.. Sementara yang bekerja keras dib…

2018-08-20 09:30

Proud To Be Ichi ! 🏳‍🌈 ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangi「2013 - 2018」 | 17 Years Old | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@CipRayhan Ku merasa tersungging yaa~ 😑😒

2018-08-20 09:30

bi sbilaanindya

RT @adit_cools: Aku kebal coy

2018-08-20 09:30

Radio Tulungagung LIIURFM

News Music Entertainment | Marketing & Event Organizer : 0355-335700 | Office : Jl. KHR Abdul Fatah 70 Tulungagung

#kopipagi Indonesia berhasil meraih mendali emas pertama lewat cabang taekwondo. Defia Rosmaniar sukses di nomor in…

2018-08-20 09:30