Tweets at Jember, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Jember, Jawa Timur 30km.


Search Results

Enoretno22 enoretno22

AMINO'14

Mau apatis atau gak, sok mangga
Cuman inget, kamu dilahirkan, dibesarin, dididik dimana
Inget rumahmu

2018-12-16 03:09

-KMPL- randy_kempel

Curhat di lapak saya ditarik biaya (Kecuali Member) -- IG: />

@Alitakata Maap mb

2018-12-16 03:09

Majalah Teknologi majalahtekkno

Daftar Harga celana bahan cutbray pria Termurah dan Terlengkap

2018-12-16 03:09

Rck AkasahRacka

Pengagum dan Penggumam












































#catatankopi #katalangka

Gott ist sehr gut - ha

2018-12-16 03:08

wak wak_akamsi

piye kopi mu dino iki?

Malas tertindas, lambat tertiggal, berhenti mati.

2018-12-16 03:08

Edy Purnama Gypsum EdyGypsum

interior gypsum #D3EOC5 servis memuaskan

@amrudinnejad_ @qitmr @toev_612 @wprasetyo73 @GunRomli @rizamsyafiq @TolakBigotRI @noeruzzaman @lyapedia…

2018-12-16 03:08

Alfin Alfinsorcut87

Hiburan

@shasya_lovesex Follback donk kita ena2 say

2018-12-16 03:08

Jofy Eljabar Ukur Eljabarr

Penikmat.

@vngnc @BMTHindo

2018-12-16 03:08

tasiaa ayamnyangsang

bakat: ngeluh

ada yg ngalong?

2018-12-16 03:08

Dharma_ adi_yuwana

AREMA /// Never Lose Hope

@HasanAbdilah16 Walah, berawal dari kepencet yo diterusno ae ya, mayan rejeki brarti

2018-12-16 03:08

-KMPL- randy_kempel

Curhat di lapak saya ditarik biaya (Kecuali Member) -- IG: />

@TifanyCicilia Jahat

2018-12-16 03:08

Bang Jomblo Lumuten notifjomblo

Masih jomblo sejak zaman dinosaurus sampe sekarang *bisa juga dibilang kaga laku -_-

apa gua kurang sabar yakk nungguin jodoh, yaudah dehh gua mau beli lagi soalnya stock kesabaran gua udah mulai habis -_-

2018-12-16 03:08

Emonmon Emontoyss

alter? oke ini sisi lain diriku | kognitif dan afektif, psikomotor sedang proses

@bitxlips Ajaib apa gimana ? Wkwkwk

2018-12-16 03:08

Rizaldy rizaldi_phc

Love DIA hate SEMUANYA ! 😍

Ngilangno sumpek 🤣

2018-12-16 03:08

Bung_Hisan Den_Hisan

Hari ini & Esok Milik KITA...!

Mengajak bersama2 mengawal perubahan, bersama2 melakukan perubahan dan mengevaluasi perubahan ...#NasDemAntiMahar .…

2018-12-16 03:08

Syakira Ardani SyakiraArdani

RT @Next_J2P: Turut Berduka Cita atas mangkatnya Yang Mulia Hyang Brahmaraja Wilatikta di Trowulan Mojokerto Jatim

Beliau penglingsir Puri…

2018-12-16 03:08

KAK OPAN(G)! KakOpan_93

I'm not perfect. But I Swear. I'm perfect for you.

@CindyH_JKT48 Ak baru selesai nonton ehehehehe
Selamat istrhat yaak, besok mager2an ae 🤭🤭😚

2018-12-16 03:08

JojoHana Jozzhana

I added a video to a @YouTube playlist 2018.8.26 "선수소개, 비키니 톨" - FITNESS STAR,

2018-12-16 03:08

Potato Girl Velinda_24

Filosofi Flow💓

ada yg berusaha berubah tp dibilang "kamu kok gk ada progress nya sih?" down again.

2018-12-16 03:07

Babeh Babeh52662525

anak pertiwi, islam kampung sarungan, tukang sungging

@Fihrilkamal @ulil @na_dirs Lha ancene keren goresan digital sampean

2018-12-16 03:07

Zakiyatul Fuada zakiafuada

on the corner of the street.

@izulzzz Semakin dalam menuju palung mariana

2018-12-16 03:07

Amrul Husni cupliezt_togh

Orep mung ngene ngene ae, opo aku sg ngene ngene ae.
akun anyar, sg lawas kekunci.

Akun yang lama nggak bisa di buka. :((

2018-12-16 03:07

Emonmon Emontoyss

alter? oke ini sisi lain diriku | kognitif dan afektif, psikomotor sedang proses

@Urpatheticbaby Otp ini apaan yak? Wkwkwk

2018-12-16 03:07

arum c arumnarundana

I said, “Don’t mess up my tempo!”

@rlthingy Melepaskan tapi tetep ngontrol diri di depan anak.

2018-12-16 03:07

groot kangaroopouch_

방찬's | autofollback for stay!

@mecimapro 😂😂😂

2018-12-16 03:07

Lifi lifiokt

gupsss

@gunturtegar73 Sad pol

2018-12-16 03:07

Rck AkasahRacka

Pengagum dan Penggumam












































#catatankopi #katalangka

"ketika ada sesuatu yang saling bersinggungan maka dari keduanya akan saling bertukar pun baik disengaja atau tidak…

2018-12-16 03:07

Cikita Surya cikitasuryaw

jam segini, lagi serius nyatet materi. perut gabisa diajak kompromi, payah

2018-12-16 03:07

Lifi lifiokt

gupsss

@RheoxLucas Kalah lek ftv

2018-12-16 03:07

Hey Kiak ! azkiakio

Halo, apa kabar? Lagi apa? Uda makan belum?

Kalo nolak katanya pilih pilih
Kalo diterima kok rasanya ga sreg gitu ya
Kok susah gini sih

2018-12-16 03:07

wiken listysatwiken

RIP bahasa

@ramaliakartika galau terus yek

2018-12-16 03:07

michelle michelleaudinaa

if i become her, i’ll do the same thing i guess haha

2018-12-16 03:07

Andri Piston AndriPiston

owner : @MisbahMuhtadi @GantengPermanen

iri hati yang ditunjukan kepada seseorang akan melukai diri sendiri

2018-12-16 03:07

Hasan Abdilah HasanAbdilah16

Can I be close to you?

@adi_yuwana Ora bro, gak sengojo kepencet iku mau hehe

2018-12-16 03:07

SahabatDesa SuaraSahabat1

Menebar Informasi Desa Kritis, Menuai Masyarakat desa Demokratis (

Malmingnya gak jadi kelabu......yan Dheanz Si Pirang Sarr Roni ahmad Ahmad Fuadi Edward Farishi

2018-12-16 03:06

JojoHana Jozzhana

I added a video to a @YouTube playlist 2018.12.15 "모델 슈이" - 니콘 코엑스 워크샵

2018-12-16 03:06

Jember 1TV jember_tv

Jember Satu TV adalah media televisi lokal kota jember dan sekitarnya untuk menginformasikan informasi dan berita terkini tentang kota Jember dan sekitarnya.

Grebek Kampung Prapah Panti 2-4: via @YouTube

2018-12-16 03:06

Alex Alex10531840

Pijat khusus cewek dan Pasutri

Yg lagi capek

2018-12-16 03:06

Gaby Abellia byabellia

I am the descendants of the witch you were never able to burn

@Nirmaafirdauzi Iyole wkwkwk classy saiki

2018-12-16 03:06

Dharma_ adi_yuwana

AREMA /// Never Lose Hope

@HasanAbdilah16 Stalking ae lur, turu o

2018-12-16 03:06

Jember 1TV jember_tv

Jember Satu TV adalah media televisi lokal kota jember dan sekitarnya untuk menginformasikan informasi dan berita terkini tentang kota Jember dan sekitarnya.

Grebek Kampung Prapah Panti 3-4: via @YouTube

2018-12-16 03:06

wak wak_akamsi

piye kopi mu dino iki?

@motulz Keeeerrrrrreeeeeeen,,,,

2018-12-16 03:06

Darmawan _Rdarma

Bike Travel For Freedom

@bitxlips Lah? Kultum bukan? Hahaha

2018-12-16 03:06

Rendeman cucian MelaJulianita

Jangan banyak teori soal cinta, jatuh aja dulu kedalamnya

RT @ellaallaa: Bangun gereja dilarang2, gereja yg udah ada banyak ditutup, nyari ijinnya susah, ibadah2 sering dibubarin, eh masih dibilang…

2018-12-16 03:06

J1NKAZAMA raflyrawr

proud to be engineer

@malinqundang tomorrrow. belajar hiter y

2018-12-16 03:06

-KMPL- randy_kempel

Curhat di lapak saya ditarik biaya (Kecuali Member) -- IG: />

@Alitakata Lhaiyo

2018-12-16 03:06

Jember 1TV jember_tv

Jember Satu TV adalah media televisi lokal kota jember dan sekitarnya untuk menginformasikan informasi dan berita terkini tentang kota Jember dan sekitarnya.

I added a video to a @YouTube playlist Grebek Kampung Prapah Panti 3-4

2018-12-16 03:06

Ini.zufar FakhrudinZufar

+62341 ll LYC🦅

@izzaharifa_ Kobokane sikil kok hahaha

2018-12-16 03:06

Jembercekngehitsnya CekngeHITSnya

Mention - Tag - kirim DM arek paling ayu / ganteng HITS, acara paling HITS, tempat paling HITS sak jember | Jembercekngehitsnya@gmail.com

panganan opo seng paling Cek nge HITS nya dek jember rek ?

2018-12-16 03:06

Gaby Abellia byabellia

I am the descendants of the witch you were never able to burn

@indygmr Atlesta cuk koyoke, mantap emg

2018-12-16 03:06

Jember 1TV jember_tv

Jember Satu TV adalah media televisi lokal kota jember dan sekitarnya untuk menginformasikan informasi dan berita terkini tentang kota Jember dan sekitarnya.

I added a video to a @YouTube playlist Grebek Kampung Prapah Panti 2-4

2018-12-16 03:06

Muhammad Zainal Abidin abidinmz10

bio Twitter tidak akan cukup untuk mendeskripsikan saya

@PLN_MalangKota ini kenapa di bukit Cemara tidar mati listrik ya ?

2018-12-16 03:06

-KMPL- randy_kempel

Curhat di lapak saya ditarik biaya (Kecuali Member) -- IG: />

@TifanyCicilia Lhaiya.

Kayaknya harus kamu yg jadi kasir. Sapa tau manggilnya bukan "Bapak" tapi "sayang".

2018-12-16 03:06

Hasani can7rik

Pilgrim | Learner | Paradox | Pasifis | negativ-positiv-isme

@fan_setiawan Cocok sih. Maung kan taktis, fokus, konsisten dan agresip. Sapi biar jalan lurus aja perlu dituntun,…

2018-12-16 03:05

Kemal Rachma Hadi OpoWoi

Sungguh ngeri akibat bom nuklir

Banyak hal menyenangkan terjadi. Drama emg menyusahkan diawal tp kalo dijalani dan lewat akan jadi kebahagiaan tersendiri hwhwhw

2018-12-16 03:05

BonsaiBoy am_minulloh

I was bad and I'm not good enough but I'll be pretty good for you

Ngguyu kekel mek gara gara kosakata "KERTAKES" 😂😂😂

2018-12-16 03:05

Erika Melia ErikaMelia4

not uou i am happy

Pemindahan Markas Pemenangan Prabowo-Sandi ke Jateng Bikin Takut Banyak Pihak

2018-12-16 03:05

Augustien Chelly Last chelly_last

new account of @chellylast, menikmati sebuah proses, belajar ikhlas dan memantaskan diri 🤗

RT @OngisnadeNet: I Arema FC Resmi Lepas 4 Pemain

2018-12-16 03:05

#OfficialLukmanHakim nama_panggung

Pekerja Lepas / Contact: elhaqqiem(at)gmail(dot)com for Bussiness | Jangan Follow Akun Ini !

@najib_hasbi @zakyZk bhahahaha. yowes engkok tak konfirmasi e.

2018-12-16 03:05

Wong ndeso CakFiq99

@gusmusgusmu Alamat Beliau Desa Druju kec Sumber Manjng Wetan Kab Malang Jatim.
Insya'Alloh di Makamkan bsk jam 09.00
Alfatihah

2018-12-16 03:05

SamNer rendyfernanda_

📍BJM - MLG

@_mardial_ besok jogging

2018-12-16 03:05

Rizky amzkechenk

@aprilia_ren Pdhl seng risau termasuk (👆)

2018-12-16 03:05

mia miamiiaamiiiaaa

penikmat senja, rindu dan bahumu ❣

enak-enak tidur dan tiba-tiba listrik mati itu super menyebalkan :/

2018-12-16 03:05

Arief Wilopo arief_vanwiel

*GOODRIIL*//La Ruah

RT @Next_J2P: Bertindak sebelum berfikir... Inilah jadinya..

Kelucuan pun terjadi.. Kita sebagai rakyat hanya bisa tepuk jidat melihat da…

2018-12-16 03:04

Ken Yulian Nensis kynensis

@arznlyrm susu rasa pepaya

2018-12-16 03:04

Faridlil Athrosy AthrosyFaridlil

Dahulukan Husnudzon daripada Firasat | Terjemahkan

Min @infomalang maaf mengganggu waktu istirahatnya, Ini di daerah karang Besuki, sekitar jalan Candi dan sekitar la…

2018-12-16 03:04

Potato Girl Velinda_24

Filosofi Flow💓

ada yg menganggap pacaran itu bisa memotivasi, ada yg menganggap pacaran itu bisa menghancurkan segalanya. aku setuju keduanya..

2018-12-16 03:04

tosca nina tosca_nina

risk thinker. that's it. being a moslem is a zero risk. still can't enjoy coffee without milk.

RT @komarus_zham: @Amal_Alghozali Bisa bantu RT pak @Amal_Alghozali ?
Beliau sedang sangat membutuhkan bantuan untuk operasi tumor pembuluh…

2018-12-16 03:04

Rck AkasahRacka

Pengagum dan Penggumam












































#catatankopi #katalangka

@reynaldostw Kalo susu yang kita pahami sama berarti jika susu itu rusak susu itu cacat. Mungkin gede sebelah

2018-12-16 03:04

Jeffren Aditya jeffren_aditya

@wubawuba_ @FiersaBesari Aku semangat kerja, kamu selamat bermimpi.

2018-12-16 03:04

Hayyu🌸 hayyuhay_

Suka makan. Tapi ngga makan temen.

Sumukkk. Tapi pake kipas angin malah dingin *apasih maumuu

2018-12-16 03:04

Royhan Farrasta Adam adammmr_

capturing you

dengan ini, berakhirlah sudah semester yang bikin hamba nyesel banget tidur.

2018-12-16 03:04

wiken listysatwiken

RIP bahasa

@ramaliakartika ktl kamu memang kartika

2018-12-16 03:03

Gerlan JJK4Ts

in search of sleep

@JAEMIN4Ts Gue mana ?

2018-12-16 03:03

Faradia Syahfitri Faradiasf

فردي شهفتر

@resamaya_ Bismillah semoga bisa menang🙏aamiin🙏

2018-12-16 03:03

simico sukabapak87

malang only
serius wa aja085607205071 just for 50+

@Indones48796014 Suka yg muda g ya om

2018-12-16 03:03

Rck AkasahRacka

Pengagum dan Penggumam












































#catatankopi #katalangka

Kaya jari tengah aja.
Punya 2 fungsi.
1. Buat mengekspresikan diri sebagai tanda amarah pada lawan
2. Buat mengekpr…

2018-12-16 03:03

Anastasia Gaby Pradani Putri agabypp

RT @hardisptr: 2 tahun ii guduk waktu seng dilut loh

2018-12-16 03:03

Oiky🌸 qhorieazraa

Baby I'm a nightmare dressed like a daydream 💜

@rlthingy Why so cuteee :(

2018-12-16 03:03

#AkalSehat #01🇮🇩 wid_kptb_

Memayu hayuning bawono

RT @AlvinoLulu: Mohon di tindak pendukung Prabowo ini ,ia pendukung HTI juga ,sgt tdk manusiawi sikapnya @DivHumas_Polri @CCICPolri @Baresk…

2018-12-16 03:03

Anastasia Gaby Pradani Putri agabypp

RT @pikpikkeriuk: Ngeblock bukannya jahat ya, tapi ingin melindungi diri aja biar gak sakit sendiri.

2018-12-16 03:03

erina k. purwanto erinapurwanto

hello you :)

malem malem gini kok mati sih listriknya :(

2018-12-16 03:03

Darmawan _Rdarma

Bike Travel For Freedom

@justpotatoess Taman Brawijaya? Belakang RS Syaiful Anwar?

2018-12-16 03:03

🇮🇩🇮🇩 ADIL MAKMUR🇮🇩🇮🇩 Utiesz_Arza

Subbahanallah wa bihamdihi
Subbahanallah hil adzim

RT @komarus_zham: @Amal_Alghozali Bisa bantu RT pak @Amal_Alghozali ?
Beliau sedang sangat membutuhkan bantuan untuk operasi tumor pembuluh…

2018-12-16 03:03

fani faniekaen

darling how could u be so blind?

@Truman_Black

2018-12-16 03:03

anisa claudina claudinaanisa

ikamisa14 arsi ITS '14 | ig : cldnanisa

@Redianest Kok bisa tau gitu

2018-12-16 03:02

Dyva Agna dyvaagna

kalo liat yang begini tuh suka nyessss, anget banget di dada 😊

2018-12-16 03:02

n i a Niade_

jangan lupa bersyukur.

Ternyata akeh sing ngomong lek aku judes pas pertama kali ketemu hihi

2018-12-16 03:02

Syafiq Ali Fauzan syafiqali64

Geodesy and Geomatics Engineering ITB

RT @yantolol: Nggateli tapi kok yo bener, tapi yo mangkelno ae, asu ncen

Guk!

2018-12-16 03:02

Panji RachmadPanji

🇮🇩 | (|||+) 1899 | octō | ◢kyz

@sidneyalesandra Watermark

2018-12-16 03:02

Awan awan_cloud1

Masih Melayang di @LevitasiHoreJGJ | Tukang Foto di @CosplayID | Pekerja Ketik Swadaya @rwetoday

RT @ellaallaa: Bangun gereja dilarang2, gereja yg udah ada banyak ditutup, nyari ijinnya susah, ibadah2 sering dibubarin, eh masih dibilang…

2018-12-16 03:02

m faisal yahya Gasbuuul

jadilah anak muda yang berbakti sama orang tua #hasseggg

Seng penting aku uwes tau ngerasakno 😂

2018-12-16 03:02

Dery Sidartah derysidartah

♡ ani ♡

I liked a @YouTube video Jan Ethes Ikut Syuting di Mata Najwa | Kejar Tayang

2018-12-16 03:02

Annisa Chintia acdepik

too glam to give a damn

RT @suryanin_g: Malang kota coffeeshop

2018-12-16 03:02

Abajilly Azad Jilly_Ox10

Life is good :)

@faizalassegaf @SBYudhoyono Betull sekali

2018-12-16 03:02

avail JEMBER▪Real_Open_Bo TrisYanti11

open BO || ST / LT / FULL DAY
want to play the contents of the slot first
Make Love To You [ info DM ]
PRIVATE BO

💯real account

@Sambrow12 Dm say

2018-12-16 03:02

anisa claudina claudinaanisa

ikamisa14 arsi ITS '14 | ig : cldnanisa

@wahjukAS Dalam bayanganku related secara form nya juk

2018-12-16 03:02

Jeffren Aditya jeffren_aditya

@Prtwtika Hmm

2018-12-16 03:02