Tweets at Lumajang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lumajang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Bahrun Karim BahrunKarim

@AgusAlves3 @Ferdinand_Haean @jokowi kalo bosen ya gak usah dilihat mas... gitu aja kok repot....

2018-10-23 17:00

celotehniera niera_rany

Blogger| Buzzer| Freelance Writer| Teacher| 23 y.o|
❤Motret, Nulis, Travel, Kuliner
#GenPIJember #GenPI #BloggerJember #BloggerPerempuan #BPNetwork

InsyaAllah siyaap Dokter @GiaPratamaMD ! 💪

2018-10-23 17:00

Helga Indra R helgaindra

@OfficialFPL enthusiast. Designer @akinakonveksi

Malang hujan rindu.

2018-10-23 17:00

Rofiki Fahim Rofiki_Fahim

Cukup menjadi peibadi yg terus berusaha menjadi baik dan lebih baik lagi

Saya suka video @YouTube Sweater Weather-The Neighbourhood (Sami Eldebs cover)

2018-10-23 17:00

Imla Imla_imla

kehidupan dan kematian akan selalu beriringan 😊

RT @EdyGypsum: Wahai saudara"ku yg blm faham akal busuknya HTI
Jgn mudah terpengaruh propaganda HTI
#hancurkanHTI

@AfifFuadS
@adtaufiq
@i…

2018-10-23 17:00

aaliyahijab aaliyahijab

OPEN ORDER SMS 081233996600 - LINE: aaliya.hijab - Instagram @aaliyahijab FB : Aaliya Hijab and accessories

Sejatinya impianmu itu indah, tetapi kau biarkan layu karena hatimu lebih takut, daripada ikhlas melakukan yang bisa kau lakukan -MarioTeguh

2018-10-23 17:00

Dito Adhitia ditoadhitia

Maka pada hari itu seseorang tidak akan dirugikan sedikit pun dan kamu tidak akan diberi balasan,kecuali sesuai dengan apa yang telah kamu kerjakan.[Q.S.] 36:55

@Nadila_JKT48 Ada sih,tapi gak tau jari apa enggak

2018-10-23 17:00

You TisarCmr

RT @fach_rez: @HarniHapsari @izzanhurruzia Ibnu sina bangkit dari kubur buat nempeleng ibu ini

2018-10-23 17:00

Vio Dahny P Viodepe24

Cuti di awal tahun mantap nih kayaknya

2018-10-23 17:00

Lulu Rizma AlvinoLulu

Don't ever feel great in the world.
😊😊💟.
#GenerasiOptimis#pendukungJkw#Jokowi1PeriodeLagi 👍

@TheCebongers @jokowi Presiden yg ikhlas bekerja ditengah hujatan Dan cacian , Presiden yg visioner berpikir utk In…

2018-10-23 17:00

ame amxchn

[battling]

@christynur_ @infomalang Udah mulai hujan mb. Deres bgt + berangin

2018-10-23 17:00

bang gkpakecabesatu

amateur thinker

memang sulit menjadi oposisi tanpa ujaran kebencian, saya pun dlu juga begitu. saya kira oposisi level sebuah negar…

2018-10-23 17:00

Ndaaendah endahmeilina

🎓SMANeka'12
🎓PGSD'17 UM
🆔 ndaaendah
🌸TWA

@AREMA1986Merch Mati listrik pisan bes 😪

2018-10-23 17:00

Fajar Y Zakiy princekit17

Berhakikat, bersyariat. #sekolahATM

@Teribulat Tapi aku padanya, maaf.

2018-10-23 17:00

InfoLowongan Malang lowonganmlg

Membagikan Informasi lowongan kerja di malang dan sekitarnya dari berbagai website, koran, maupun informasi yang di dapat langsung dari institusi terkait.

DIENG TRAVEL membutuhkan driver, syarat :
- memiliki sim b1 umum
- sehat jasmani dan rohani
kirim lamaran ke jl.jak…

2018-10-23 17:00

Habiba Rahma ryomaa__

Trio Habibatur Rahma Utami - VIP - Addicted to universe and .......... (would you mind filling the blank?)

Hujan memang selalu jadi favorit ya sepanjang masa 💕

2018-10-23 17:00

tomy satria ♬ tomysatriakrnwn

❝just a little introvert and perfectionist boy who wants to change the world.❞ — 📚 International Relations’18 UNEJ

but i like my personal space too sometimes

2018-10-23 17:00

Listy listysatwiken

I'm not interesting with anything or anyone but you.

hujan di malang:
di kos hujan deres, di kampus kering.
padahal kampus-kosan jaraknya kurang dari 2 km :)

2018-10-23 16:59

Tazkia Azmi S tazkiaazmi

Somewhere between anxiety and depression.

Laki laki yang sensitif itu di teorikan punya banyak prolaktin sehingha lebih care dengan environmentnya.

Tapi h…

2018-10-23 16:59

Usaha Cemilan Unik peluangusahaoke

Peluang Usaha Cemilan, Usaha Cemilan Rumahan, Peluang Usaha Modal Kecil, Jual Keripik Buah, Jual Keripik Buah Malang, HP/WA : 0896-6076-1054

Perasaan bukan permainan, melainkan kepastian dan kejelasan. #peluangusaha #peluangusahaonline

2018-10-23 16:59

koko dongek febriizamhndra

Sudah di basahi hujan

2018-10-23 16:59

NPL!! rajanopalgopal

Slamat datang kembali, malang (yg katanya juga) kota hujan.

2018-10-23 16:59

Hafidah Nurmayanti Hafidahny

a lil bit addicted to you.

Hujan pertama, mendung gelap bgt, mati lampu, lampu emergency pecah. Y h a

2018-10-23 16:59

wAti elsajrrrrr

UwU

RT @sakingpundi: Jadi famous di Ig :
•Jadi orang cakep
•Ngelakuin hal guoblok biar viral
•Edit foto se-aestheutic mungkin
•Snapgramnya Nong…

2018-10-23 16:59

Baco Tang BacoTang2

Mannawa nawa. Sulawesi selatan

RT @agusfathorrosi: Ya Tuhan...
Jangan biarkan hambamu (hanya) hidup dengan "GULING" (baca: sendiri/jomblowan wal jomblowati) 😭🙏😀
@IJNU_sat…

2018-10-23 16:59

Gildaaaaa gildadmyt

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ

@womanfeeds thread dong nder

2018-10-23 16:59

Fajar Y Zakiy princekit17

Berhakikat, bersyariat. #sekolahATM

@Senjadelilah Terserah yang ingin menggunakan

2018-10-23 16:59

arraaaa Farradlr

pantang pergi sebelum alis jadi

@mahasiswamlg Sukun hujan yang basah hatinya

2018-10-23 16:59

Virra🌵 apriliavirra

Quatre Avril'99

@fikriprtmaaa Diabsennya ini lo dipanggil:)) mo ta kayapa

2018-10-23 16:59

nasi goreng HarryMurdiyanto

Serius tp santai. Hehehe

@Ferdinand_Haean Keterlaluan!!!

2018-10-23 16:59

Isyhadu B. Meherin BiduBianna

haters gonna be hate

@Alredoaldrian @omdirects_ Kereeeen berasa di luar negri saya 😁😁 makasimakasi

2018-10-23 16:59

infomalang infomalang

#WisataMalang #TrafficMalang #KulinerMalang #LowkerMalang #STNKMalang
Official IG: info_malang infomalangofficial@gmail.com

@LudyChyntia pukpuk

2018-10-23 16:59

Adinda Devi Amelia DeeOfGlory

Have changed and evolved into a wife and mother, but still your friend. Gets paid to stab people with sharp objects.

@arie_man3 @infomalang lhalapoeee kok ngatur2
#sumbupendek

2018-10-23 16:59

arinta agnie arinta_agnie

dream catcher | pleasure seeker | my former account @olin_nta

RT @SeorangMahasisw: Rasanya banyak sekali yang tweet masalah macet di malang. Sepertinya memang sudah butuh transportasi massal. Mungkin b…

2018-10-23 16:59

OSSIVERBOT OssiVerbotYT

RT @SuaraHutanHujan: ALVOS Present
"Live Perform & Interview with HUTAN HUJAN"
22 Oktober 2018, Jam 20.00 - 22.00 WIB
87.9 PRO 2 RRI Malang…

2018-10-23 16:59

Info POLTEKOM infopoltekom

Info Politeknik Kota Malang

Edarab Perubahan Jadwal Wisuda Ke-8 Th. 2018

2018-10-23 16:59

MBDM Al Hikmah UM mbdmalhikmah77

UKM BDM Al Hikmah UM bidang Kemuslimahan | Kunjungi Kami di Serambi Selatan Masjid Al Hikmah UM |
Amanah Menebar Hikmah |
Hatiku terkait di masjid

[ Jangan Mencela Makanan ]

Makanan merupakan salah satu dari sekian banyaknya nikmat yang telah Allah berikan untu…

2018-10-23 16:59

Ridwan AM RidwanMursyid

Melangkah bersama waktu | To good to be true (de)|| || having fun seriously.

@MandaGayatry Belomm......

2018-10-23 16:59

⒩⒤⒮ kusayangwanana

18さい。

RT @thaniasfr: @rlthingy dosen qu,,,

2018-10-23 16:59

Aziz Fathan azizbrabo

$

RT @rizqiandraii: Hujan.

2018-10-23 16:59

Masa depanmu ifanloh

Do you wanna start a cult with me ?✦
✦. ✷ * . *
✧ * ✹ . * ✹
. * #SekolahATM

@Vaiss Demana

2018-10-23 16:59

Ukhti Fadhilah dhilasiddiqy

Mensana In Corpore Sano 💚

@indramore maksud?

2018-10-23 16:59

Aliefianto Nandya S. yantolol

Nyctophilian

@Bernas_Atmaja Sudah besar otongnya

2018-10-23 16:59

Seer caesarjalu

I swear i'm not a lizard person!

Kok hujan pas h-1 bedhol ya hmmm

2018-10-23 16:59

Ilham Akbar F ilhamfebriansh

#Ilmupadi😇

RT @SeorangMahasisw: Bus menjangkau rute2 utama, nanti bakal didukung angkot sebagai transportasi pengumpan. Kalau mau yang agak jauh bisa…

2018-10-23 16:59

Climax Adventure climax_ao

| Adventure Tour | Hiking | Snorkeling | Rafting | Outdoor Shop | Gear Rental | +62 81-2225-4442 | Malang - East Java

Menikmati keindahan dunia bawah laut dgn beraneka ragam biota laut di dalamnya, kini tak perlu jauh2 cukup Anda ke Jawa Timur :)

2018-10-23 16:59

infomalang infomalang

#WisataMalang #TrafficMalang #KulinerMalang #LowkerMalang #STNKMalang
Official IG: info_malang infomalangofficial@gmail.com

janti

2018-10-23 16:59

Lurk lutfirianh

tweetnya gausah diseriusin, cukup orangnya aja 😎

Pokok jangan kepleset inget kenangan ae

2018-10-23 16:59

Faiz Rafif Hanan faizrafif_

Pecandu kamu.

Sering iri akutu sama temen sendiri yg uda punya pacar.

Tugas dan nge print pun dibantuin :(

2018-10-23 16:59

ELSEJEAN_G ElseJG1

Dikaa♡
Facebook : else jean g
insta : @elsejg_
id Line : elsejean

@Raptorvstrx makan bos

2018-10-23 16:59

Firhan Ajie kondompetjah

@ardinsyhptra Hiburan lur

2018-10-23 16:59

reyana putri kartika rputrikartikaaa

👻rputrikartika

mau buka spotify yang kebuka malah gojek. sering terjadi 🙃

2018-10-23 16:59

Lelaki Perkasa ngudiono1

@An779Lly Wa nya gak bisa

2018-10-23 16:59

Mas dioncahya

S,Kom, Gooner, a truth seeker. Jomblo sampai halal | #CintaItuMitos

RT @SeorangMahasisw: Bus menjangkau rute2 utama, nanti bakal didukung angkot sebagai transportasi pengumpan. Kalau mau yang agak jauh bisa…

2018-10-23 16:59

Hyldanovi hyldanovi

medic, 1993

@_tutialwiyah @Kemhan_RI Belum mba, uda keluar ta kemhan?

2018-10-23 16:59

-KMPL- randy_kempel

Only a Cheese Pringles can judge me
.
.
.
.
paling

@steffaniBPM URRGHHHHH...

GAK BISA AKUTU DIGINIIN . . . :"(

2018-10-23 16:59

tomy satria ♬ tomysatriakrnwn

❝just a little introvert and perfectionist boy who wants to change the world.❞ — 📚 International Relations’18 UNEJ

@pnmecorea dasar gembel!

2018-10-23 16:59

s istiqomah🍭 iestiy

💸HR&Tax || Work Hard Pray Harder 💃💃

@mauludyaaa Iyaa Ludya Alhamdulillah 😅 ngga nyangka di kasih cepet pdhl ikut KB beberapa bulan kmrn 😍
Sama² Bumil yaaa 💕

2018-10-23 16:58

NINO muhammadninoo

I sing but not that much | love taking pictures, interest in directing video.

@alanpost_ 👅👅👅🔪🔪🔪🔪

2018-10-23 16:58

Bayu Rizki Maulana kibogergaji

シャター fanclub

RT @vinosungepet: Wah hujan deras, cocok nih buat ingatlah kembali hujan yang menghantam atap

2018-10-23 16:58

friyeay gkpentingbye

idk what im doing with my life

RT @mochactino: @askmenfess tapi kata dosenku itu bahaya lho nder kalo disimpen, itukan pake printer apa gitu yang tintanya sendiri bisa ke…

2018-10-23 16:58

arraaaa Farradlr

pantang pergi sebelum alis jadi

@Lazunoorca @irvansans Maksudnya ini mbakku yang gak bales jangan sala paham:(

2018-10-23 16:58

Udemy Coupons UdemyDeal

Want more hot deals for #onlinecourses or #udemycoupons? Click on website! 😉

RT @CouponOnlineCo1: 100% OFF #udemycoupon , IT & Software, IT Certification, #Nodejs , FREE Discount #Udemy Courses
The Complete #NodeJS /…

2018-10-23 16:58

S A S A annisagitaaaaa

ƪ(˘▿˘)┐ ƪ(˘▾˘)ʃ ┌(˘▽˘)ʃ

@christynur_ @infomalang Sekarang hujan angin mbak, deras sekali

2018-10-23 16:58

Udemy Coupons UdemyDeal

Want more hot deals for #onlinecourses or #udemycoupons? Click on website! 😉

RT @CouponOnlineCo1: 100% OFF #udemycoupon , Business , FREE Discount #Udemy Courses
Ninja Writing: The Four Levels Of Writing Mastery Prev…

2018-10-23 16:58

Difky Galing difkygaling

@mahasiswamlg Pasar blimbing deres

2018-10-23 16:58

Udemy Coupons UdemyDeal

Want more hot deals for #onlinecourses or #udemycoupons? Click on website! 😉

RT @CouponOnlineCo1: 100% OFF #udemycoupon , IT & Software Kubernetes Other , FREE Discount #Udemy Courses
Learn #DevOps: The Complete #K…

2018-10-23 16:58

Udemy Coupons UdemyDeal

Want more hot deals for #onlinecourses or #udemycoupons? Click on website! 😉

RT @CouponOnlineCo1: 100% OFF #udemycoupon ,Development, Languages, #Nodejs .Js, Programming , FREE Discount #Udemy Courses
The Modern Grap…

2018-10-23 16:58

Ndaaendah endahmeilina

🎓SMANeka'12
🎓PGSD'17 UM
🆔 ndaaendah
🌸TWA

Udas deren ☔☔

2018-10-23 16:58

Udemy Coupons UdemyDeal

Want more hot deals for #onlinecourses or #udemycoupons? Click on website! 😉

RT @CouponOnlineCo1: 100% OFF #udemycoupon , Business, Communications, Writing , FREE Discount #Udemy Courses
Writing With Impact: Writing…

2018-10-23 16:58

Udemy Coupons UdemyDeal

Want more hot deals for #onlinecourses or #udemycoupons? Click on website! 😉

RT @CouponOnlineCo1: 100% OFF #udemycoupon , IT & Software, #Kubernetes, Other , FREE Discount #Udemy Courses
Build and manage #Kubernetes…

2018-10-23 16:58

havefun havefvn

i'm a weirdo, what the hell am I doing here?

@FANBASEBOKEP seksi lah

2018-10-23 16:58

Novan Fawaid novan_g4

Penyuka kaos Oblong dan sandal Jepit
Peternak Puyuh Petelur
~owner~

2018-10-23 16:58

gita kinanthie gitakinaan

RT @SeorangMahasisw: Bus menjangkau rute2 utama, nanti bakal didukung angkot sebagai transportasi pengumpan. Kalau mau yang agak jauh bisa…

2018-10-23 16:58

Bayu Pradana byyou_ferdyan

University of Brawijaya

@GrabID kenapa akun grab saya gak bisa dibuka???

2018-10-23 16:58

insekyur pipel hardisptr

supporter libur !!

ujannya di luar, basahnya di kamu, kane emang

2018-10-23 16:58

Imaaa Ima_Hikmah16

Film, Badminton lovers.
Arek Jowo :)

@BadmintonTalk Semoga rejeki ya dgm rambut barunya..

2018-10-23 16:58

Masa depanmu ifanloh

Do you wanna start a cult with me ?✦
✦. ✷ * . *
✧ * ✹ . * ✹
. * #SekolahATM

@imamimoo Saket opoto mba

2018-10-23 16:58

Rosyah Rosikusumaa

‏ﻣﻦ ﻳﻐﺮﺱ ﺑﺴﻤﺎﺕ تجنى ﺍﻷﻓﺮﺍﺣﺎ

Bisa melatih dan meningkatkan nyinyirr

2018-10-23 16:58

Roby #2019PrabowoSandi roby_wijadja

Strong Man. Negara dijadikan mereka sebagai boneka yang berlagu memikat hati. Orang kuat tidak akan MENYERAH. Orang pintar tidak tinggal DIAM.

Banser yg bakar Bendera Tauhid kalian tobatlah karena aksimu bisa dianggap tlh MURTAD berdasarkan Ijma ulama! Banse…

2018-10-23 16:58

Kiki Ariska 4kikiariska

Qq❤Dd

RT @ayangayangkuh: Setelah tidak denganku, semoga km tidak menemukan orang yg salah. Seseorang yg tidak meninggalkanmu demi sesuatu yg terl…

2018-10-23 16:58

Fahmo FahmiPoky

Idiot

Tuak hari ini..
Mlerok culek..
Kakean cangkem pongor..

2018-10-23 16:58

Sang Guci sang_guci

🇮🇩 Saya menebarkan ajaran #monyongisme, ajaran menggambar bibir monyong dan memonyongkan bibir… 😗 Dukung Guci memakan Aice semua varian!

Sebenearnya aku sempat berpikir protagonis2 di ef itu bisa saja diship kayak Yuu x Kuze ato Kyousuke x Renji

2018-10-23 16:58

edy bredal bredal_edy

RT @Andik_ono1453: @ik4mawar1 @bredal_edy Atas pelecehan Bani Qunaiqo terhadap wanita muslim, Titah beliau hanya satu, siapkan pasukan, kit…

2018-10-23 16:58

iim ihsanism ieiemihsanism

Happy Wife

RT @EdyGypsum: Gambar 1
Bendera merah putih ini yg dikibarkan BANSER itu tdk ada tulisan INDONESIA
Tp dunia pada tau kl itu benderanya indo…

2018-10-23 16:58

Siti Sarah Ramadhani sarah_madhani

Malang-Jember-Surakarta

Mulai jadi pribadi yang baik hati dan cantik.

2018-10-23 16:58

Jenney♥ MarinPutriJenni

Communication science of Brawijaya university'15

Akhirnya bisa dengar suara hujan

2018-10-23 16:58

ستى رفيعة rofiah_siti97

Kintap, Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Indonesia

@fadjroeL Dan Banser gak kenal sama benderanya sendiri, sampe gak bisa bedain antara bendera HTI sama bendera tauhid

2018-10-23 16:58

Tri theuncl3

Enak e nguawor iki. Tenan!

2018-10-23 16:58

Rasha ds_rasha13

Dodik Setiawan | S1 Management Unibraw 2013 - 2016

Allah hu'akbar ... hujan dan petir di kota malang 😊

2018-10-23 16:58

Sebastian Aldo sotengs

Blessed Apes 🦍

@iwiniww Senenganku udan 🤣

2018-10-23 16:58

Event Malang eventmalang

Event Media Partner In Malang | redaksi@eventmalang.net | WA : 0812 3233 4545 | LINE : @eventmalang

Ecofest (Economic Festival) 2018: Kompetisi Debat Mahasiswa Nasional | Pendaftaran: s/d 10 November 2018 | Biaya pe…

2018-10-23 16:58

Lurk lutfirianh

tweetnya gausah diseriusin, cukup orangnya aja 😎

@itsnotrael__ Yo sementara jadi o manusia purba ae

2018-10-23 16:57

jiebreil007 jiebreil

2018-10-23 16:57

Didats Triadi didats

iOS & macOS Developer. Quranesia maker on iOS & macOS. Currently working with very small team in the name of @rimbunesia. Fan of Mancity

Malang hujan! Senangnya! Etapi mati lampu.

2018-10-23 16:57

Bimo Mangkulangit BimoMangkulang1

Orang biasa aja

RT @EdyGypsum: Wahai saudara"ku yg blm faham akal busuknya HTI
Jgn mudah terpengaruh propaganda HTI
#hancurkanHTI

@AfifFuadS
@adtaufiq
@i…

2018-10-23 16:57

Alfini fenyamaniah

RT @irham_nafi: Selalu Susah membangun positive vibes tiap harinya.

2018-10-23 16:57

MalangVoice malangvoice

MalangVoice merupakan portal berita seputar Malang Raya.
Info kerjasama media partner:
📞 +62 853 3539 7839
📧 nawakmvoice@gmail.com
IG: @malangvoice

Gamal Albinsaid Luncurkan InMed, Aplikasi Panggil Dokter Online - MalangVoice

2018-10-23 16:57

Eko Putro Purwantoko mr_purwantoko

Communication Science UB | Former Patient of Guillain-Barre Syndrome | Mau kenal? Baca Pinned Tweet dulu deh | Siswa Penunggak Uang Kas #SekolahATM 😶

@ifanloh @ayunanirizky @irvansans @BellaMarietha @ANSRMD @TikaaKusumaa @yuwonooktav Nandi??

2018-10-23 16:57

GP ANSOR JEMBER gpansorjember

Dikelola oleh Tim Ansor Cyber Media | GP Ansor Jember | |

Di Balik Bendera Berkalimat Tauhid | NU Online

2018-10-23 16:57