Tweets at Banyuwangi, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyuwangi, Jawa Timur 30km.


Search Results

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@widdyhartati @limitlesstype @justsaymynameay @askmenfess Knp kuda jingkrak si mbak :")

2019-06-26 15:52

wahyu w__en

Suka ngopi di saat kangen kamu || Biarkan kepo pada waktunya

@GiveAwayViral jangan membeda"kan dan saling menghargai 1 sama lain #bersatulagi

2019-06-26 15:51

deeey✨ youmakemydey

AvA hanYA PMAnis

@askmenfess tata rias

2019-06-26 15:51

deeey✨ youmakemydey

AvA hanYA PMAnis

@womanfeeds aku plz ps banget!!!! singaraja - bali

2019-06-26 15:51

SENYUMMU nurlailatus_sh

masih sama

Dosen : Ke lab apa nggak?
Aku : masih awal masuk bu 😁
Dosen : yasudah libur dulu.. Kita sambung minggu depan.
Aku : uwuwu 🤣🤣

2019-06-26 15:51

wahyu w__en

Suka ngopi di saat kangen kamu || Biarkan kepo pada waktunya

@GiveAwayViral gambiran #bersatulagi

2019-06-26 15:50

Widhya Andri S. Widhyaandri

94's

@princess_mager @askmenfess Wkwkwk

2019-06-26 15:50

Cakep galihogal

follow en sik kenalan buru takok bio| bukan manusia sempurna apa lagi malaikat

Semua akan menjadi pindah pada waktunya #SAPAMANTAN

2019-06-26 15:50

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@up2ubitcj Gw yg 94 udah sukur

2019-06-26 15:50

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@pixiiedust__ Univ soimut

2019-06-26 15:50

Yayang Ardilla de_monkeyphoto

membuat moment dalam bentuk gambar

Macam film horor.🧟‍♂️🧛🏻‍♀️ @ Mataram

2019-06-26 15:50

joni gustiawan joniwwe3

percuma nulis bio !!! gak ada yang baca

Dadi wong lanang iku emang susah lo!!
Elek ra payu, ganteng payu di cap playboy 🤔
Kere ora ono seng arep, lek sugih…

2019-06-26 15:49

RASHMIN PATEL RPaatel

Om namah shivaya

2019-06-26 15:48

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@dikopeah Jangkrek kau :")

2019-06-26 15:48

denta saputra dentasap

bahagia itu sederhana

RT @Banyuwangi_tour: Mengangkat tema The Kingdom Of Blambangan, pada tahun ini para desainer akan bercerita tentang kejayaan kerajaan Blamb…

2019-06-26 15:48

makin cuaannnnnnntiq nuruluummahh

MIRACLE is another name of an EFFORT :)

@RudyRoedyanto @DjarumBadminton Wkwkwk,

2019-06-26 15:47

Bima Sadi Bssadi

Prove Them Wrong ✊🏻

RT @budimanrosidi: Semangat terus 💪🏻 biar selalu termotivasi pakai walpaper di hp mu.

2019-06-26 15:45

Gina Astawa GinaAztawa

tired 24/7

The pressure holy fuck

2019-06-26 15:45

makin cuaannnnnnntiq nuruluummahh

MIRACLE is another name of an EFFORT :)

@INABadminton Kepiiiiinnn 😍😍😍

2019-06-26 15:45

panggil aja de Deaamilia5

gampang baper. gampang ngantuk. gampang laper.

Sedang trauma melihat buibu berdaster make alis warnanya kayak aspal baru

2019-06-26 15:45

Awfck🍯 RifqiAufarz

@honeynrn Padahal saya bukan tipe orang yang innocent

2019-06-26 15:45

Alan M. Aldiansyah alanmaulana_21

cara mengintropeksi adalah mengkritisi

Arisan Teater Tasikmalaya

2019-06-26 15:44

LGS LGSuryani

SMASTA 51st | Your future lecturer~~

Ternyata gak enak lama ngilang, dicari2in terus

2019-06-26 15:44

Arga Sp Arga_SP

Salah satu alasan sebelum unas selalu bawa buku ke kamar mandi

2019-06-26 15:43

depannya g. aylovejager

sekadar keluh kesah kepada hidup yang berat sebelah

@djisamasoe tanda2 dada mulai memasuki fase pertumbuhan itu ji, normal ko

2019-06-26 15:43

ukiranbanyuwangi banyuwangiukir

Seni Ukir SONGGON khas banyuwangi dengan motif ukiran yang terbaik dan terpopuler di kalangan seni ukir yang lain

Hukum Jamak Shalat Karena Kesibukan | NU Online

2019-06-26 15:43

confess gak ya?? purpleluvyuu

si bucin esgrim
💜💜💜💜💜💜💜

@DewitiAsyhaer @ibighitmenfess Makasihhhh

2019-06-26 15:43

Buross budimanrosidi

Semangat terus 💪🏻 biar selalu termotivasi pakai walpaper di hp mu.

2019-06-26 15:43

Ridwan Ridwan82257823

meluncur tak terbatas dan melampaui nya

🍹

2019-06-26 15:42

Millenial01 Rusty12087384

Jadilah manusia yg jujur, agar hidupmu lebih bermanfa'at n insya'allah berkah.

@batamland @Suanggi_Hitam 😆😆😆 LDR beda perasaan....😩

2019-06-26 15:41

ErfintaSafitri Erfintaa

kalo chattingan terus2an sampek keluar jalan bareng. tapi ngmongnya gak selingkuh
itu namanya apaan coba?😶

2019-06-26 15:40

Pratiwikk_TaeTae💜 Suhermi_Pratiwi

방탄소년단❤️bts❤️
Pratiwikk_Mphii❤️
ARMY💕
#MAP_OF_THE_SOUL_PERSONA❤️

Oye,, oye,,, 😍💜💜 #BTSWORLD

2019-06-26 15:40

Riyadh_bazlomm riyadhelbaslum

Optimis ☺

Sebaik baik kalian adalah orang yang belajar Al Quran dan yang mengajarkannya.

2019-06-26 15:40

pinkie pie ValenUlf

La vie en rose🥀

"Mbak cepet pulang, aku pengen diterno sekolah ambe samean"

Nasib jadi mbak ya gini, liburan jadi ojek adenya :(

2019-06-26 15:40

amelia, Yudyanisa

Surabayaaaaaa~~~~

2019-06-26 15:38

Widhya Andri S. Widhyaandri

94's

@iKONICfess Koleksiku hanya foto dan video pas konser kemaren :"

2019-06-26 15:38

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

Tau dah,,,mksdnya apa... 😂😂😂

2019-06-26 15:38

Inal Inaaaaaaal

MUFC

#SAPAMANTAN Hai mantan, dulu senyum dan tawamu bahagiaku.
Skrg? Masih :)

2019-06-26 15:37

icha Richameilinda

recht🎓

@askmenfess karawitan dooooong

2019-06-26 15:37

#2019IndonesiaMenang ✌✌ navisa_cm

Dianggap baik itu tak begitu penting.| Yg terpenting adalah bagaimana kita bisa terus berbuat baik.

@FerdinandHaean2 Terbukti demokrat plinplan,termasuk juga kader"nya.

2019-06-26 15:37

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@Aldysuhanda1 Aku lemah -_-

2019-06-26 15:37

RReFyusakyu:) OryuKYUTAMA

MyLife : MyFuture

RT @meysagenessyy: @rlthingy Milyhya, idris pasta, garit, kuro naichi, lutfhi halimawan, efkahfajar, captrigel, bomb id, apa dah banyak --"…

2019-06-26 15:37

Wawang Putra Nova wawang69

Tomorrow is mistery

@tanya2rl Ga suka piringnya

2019-06-26 15:37

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Tuhanku, teduhkanlah hatiku dan pagari aku dengan malaikat-Mu malam ini agar esok pagi aku terbangun dengan damai. Amin.

2019-06-26 15:36

LGS LGSuryani

SMASTA 51st | Your future lecturer~~

Tetep semangat sis💕

2019-06-26 15:36

evii💫 eviariantiiii

giant baby 찬열, 민규

Ga bisa sabar aku ngadepin orang kek gitu. Serah mau bilang aku galak atau apalah

2019-06-26 15:36

Media Sambat Anggoroihza

@frendije @siskaeee_ofc @iskariot55 Gawat sekali

2019-06-26 15:36

Widhya Andri S. Widhyaandri

94's

@askmenfess Tidur, mainan hapee

2019-06-26 15:36

saya CokMichael

Tidak ada kehidupan.............Tolonggggg

@Dewitrrrrr Kalo dibali ada gak?

2019-06-26 15:35

Awfck🍯 RifqiAufarz

@honeynrn Aku kalo sebel ngejelasin ko kenapa aku sebel, aku juga kasih solusi biar aku ga sebel lagi

2019-06-26 15:35

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@Aldysuhanda1 Nampar banget ini mah... -_-

2019-06-26 15:35

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@haimoo_ Rebahannya di pundak kamu misalnya, dudududuudu

2019-06-26 15:35

ukiranbanyuwangi banyuwangiukir

Seni Ukir SONGGON khas banyuwangi dengan motif ukiran yang terbaik dan terpopuler di kalangan seni ukir yang lain

Mengintip Persiapan Kakek Iskandar, Calon Jemaah Haji Tertua dari Papua

2019-06-26 15:35

masi 17th😶 oliveftna

pejuang kamu, iya kamu yang lebih milih dia wqwqwq

@askmenfess gabolee njayy, backstreet in aje nderr wkwkwk

2019-06-26 15:35

Septiyan B. SeptiyanBahar

Bissmillah

Pengetahuan tentang proses pengolahan kopi dll.

#pirnxviiibanyuwangi
#dispendikbanyuwangi
#lipi
#lipiindonesia

2019-06-26 15:34

Komang Armada komangarmada

Konsultan Menabung Bergaji, Entrepreneur, Networking, Financial Consultan, Perubah Masa Depan Anda.
WA 085337987888

Bahagianya bisa jalan2,dan menikmati teh hangat dg.bunda tercinta,kata bunda"bunda bangga pd Komang krn sdh bisa b…

2019-06-26 15:34

Sniper Imoet BadSnipper

Cari Teman / Pasangan yang ada di daerah Jimbaran, Badung, Bali

@KaosLoreng @KuliJawa Top nyaaa... Astagaaaaaa liar banget

2019-06-26 15:34

masi 17th😶 oliveftna

pejuang kamu, iya kamu yang lebih milih dia wqwqwq

@cheldibi @womanfeeds di jedai

2019-06-26 15:34

Riv. 👀 penguinberkilau

Anime, 5SOS, OOR, and other western film.

Tiap kirim mf di jpf ga pernah dipost knp dah? Pdhl pake source pictnya. 😔

2019-06-26 15:34

youlan🦖 youlandarii

to be ur self.

@marrmoonn @askmenfess Jumanji.

2019-06-26 15:34

Widhya Andri S. Widhyaandri

94's

@princess_mager @askmenfess Habis tu ujung ujung gini "nyari pacar tuh yg seiman, yg punya penghasilan tetap, kerja…

2019-06-26 15:34

Ecy_ NencyJunitasari

Panggil saja Ecik || Follback? Dm aja ya?

@shierleync Oalah yowes semangat ngestalk bias mik😂

2019-06-26 15:33

ali alhabsyi alialhabsyi19

@JRX_SID @mkusumawijaya @jokowi yg bikin heran wkt pilkada DKI..tiba2 byk warga bali yg bela ahok mati2an..pdhl aho…

2019-06-26 15:33

DISPERIPANGANBW DISPERIPANGANBW

Akun resmi : Dinas Perikanan dan Pangan Kabupaten Banyuwangi.

Ikut mendukung dan sinergi Rencana Penilaian Lapang Gotong Royong di Desa Segobang Kec Licin.
@harycahyo_p…

2019-06-26 15:33

ErfintaSafitri Erfintaa

@siskalelimardia aminn😇

2019-06-26 15:33

weng🐨 hongnuring

twitter please do your magic

semoga masuk POLTEKIM 2020

@dayatpiliang Tag lord indie @FiersaBesari

2019-06-26 15:32

DISHUB BANYUWANGI dishub_bwi

Akun Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi

| Update, Spartan & Militan dalam Melayani |

Jl. K.H. Agus Salim no 83 Banyuwangi ( 0333 ) 424972

Kembali dari ruas Gajah Mada Genteng. Tim DalOps siang ini pengawasan penataan parkir tepi jalan.

Cuaca berawan.…

2019-06-26 15:32

Name cannot be blank CocodeRastaRKO

BIOGRAFI
BIODATA
BIOLOGI
BIOPORI
BIOPLASMA
BIOKIMIA
BIOGAS
BIOSOLAR
BIOLISIN UNTUK KITA....!!!

@irmadmyntiii Sama 😢

2019-06-26 15:32

MARGO. kusukajelly

// astrology freak.
-clingy dan tukang ndusel.

RT @sgrwraith: How to make 'ur body berbau bayi!🍼👶

-a thread!

2019-06-26 15:31

Syifaaulia syifaa_min

🐼

@kdrama_menfess Sung deok mi di her private life biar punya pacar kek ryan gold :')
Pacar idaman fangirl❤

2019-06-26 15:31

DISPERIPANGANBW DISPERIPANGANBW

Akun resmi : Dinas Perikanan dan Pangan Kabupaten Banyuwangi.

Pelatihan Konservasi dan Kewirausahaan bagi Nelayan.
di dsn Petahunan Desa Jajag Kec Gambiran. Sebagai bentuk kolab…

2019-06-26 15:30

Gerardus Juvastira GJuvastira

❤ Juventus
❤Sunset-sunrise

❤Trance
❤Landscape
❤Arema ❤ Indonesia

Bule Cewek Ini Touring Jelajah Indonesia Naik Skutik Sendirian

2019-06-26 15:30

DISHUB BANYUWANGI dishub_bwi

Akun Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi

| Update, Spartan & Militan dalam Melayani |

Jl. K.H. Agus Salim no 83 Banyuwangi ( 0333 ) 424972

Info Bandara BANYUWANGI

Berangkat

GIA-26 Juni 2019
GA 265 (CRJ-1000)
REG : PK-GRR
RUTE: BWX-CGK
AIRBONE : 13.00…

2019-06-26 15:30

Dima P Mifty dimapinteen

ig: @dimamifty

Aku pengen kamu selalu bisa jadi matahariku 😢

Jadi aku harap kamu menjauh 149,6jt km 😊

2019-06-26 15:30

saya CokMichael

Tidak ada kehidupan.............Tolonggggg

@Dewitrrrrr Itu apa?

2019-06-26 15:29

hubby ndeesss___

Architecture 🎓

RT @riskyramadhan5: ai stil si yor sadow in mai rum

2019-06-26 15:29

ukiranbanyuwangi banyuwangiukir

Seni Ukir SONGGON khas banyuwangi dengan motif ukiran yang terbaik dan terpopuler di kalangan seni ukir yang lain

Jelang Sidang Putusan Sengketa Pilpres, Kapolri: Siapapun yang Rusuh Jadi Musuh Bersama - Islampos

2019-06-26 15:29

nasyaputri (REAL ACCOUNT👙👉💯) nasyaputri242

#EXCLUDE
#excluderoom
#RecomendedBO
#RECOMMENDED4BO
#trustedbisyar
#expobsd
#boserpong
#bobsd
#expotangsel
#panggilanhotel

Avail exclude slot ke hotel kamu smpe mlm />
#openbojakpus
#openbojakbar
#availjakpus…

2019-06-26 15:28

nasyaputri (REAL ACCOUNT👙👉💯) nasyaputri242

#EXCLUDE
#excluderoom
#RecomendedBO
#RECOMMENDED4BO
#trustedbisyar
#expobsd
#boserpong
#bobsd
#expotangsel
#panggilanhotel

#openbojakpusReady smpe mlm ni 📱WA 085214079247
#availjakpus
#RECOMMENDED4BO
#availJakarta #bojakarta #WpJakpus…

2019-06-26 15:27

ลามาเกียน seefongs2011

Consultant

@sirotek ดอน อาหารอร่อยนะ
กะลา

2019-06-26 15:26

pejuangwisuda oovrxx

eak

@postinoir lanjut❤️

2019-06-26 15:26

Davri Indra Dinata Davri_Indra

@LFC

Moto wes sepet parah.

2019-06-26 15:25

Trisna Y trisna_182

Apa ini bisa disebut BJ?

2019-06-26 15:25

Khorin Deviana A khorindeviana1

Gpp deh liburan yg panjang aja. Itung2 ngurangin aku main hp. Soalnya kalo lg dirumah mls bgt aktifin hp

2019-06-26 15:25

Widhya Andri S. Widhyaandri

94's

@princess_mager @askmenfess Emak lu jawab "ntar pas lu udah punya kerja, punya duit ndri"

2019-06-26 15:24

Trisna Y trisna_182

Kadang bingung , kenapa bingung, padahal gak mikirin apa-apa

2019-06-26 15:24

Chusnia_17 nilta_17

aku ingin memahami rasanya menjadi matamu
lalu mengerti apa yang kau rasakan saat menatapku

Selamat siang ,untuk hati yang tengah bersabar.

#instagramers #vlog #fff😊 #trevellers #dibalikawan…

2019-06-26 15:23

Gue alilu06

@mail_oppa Wkwk

2019-06-26 15:23

youlan🦖 youlandarii

to be ur self.

@marrmoonn @askmenfess Ayok

2019-06-26 15:23

youlan🦖 youlandarii

to be ur self.

@askmenfess Ayok

2019-06-26 15:23

Made Nurindra Cahyanta CahyantaMade

Hanya seorang MANUSIA

@dikhy_81 @wijaya_ento @Humas_MKRI Hahahaha

2019-06-26 15:23

Widhya Andri S. Widhyaandri

94's

@askmenfess Mirip Marhen.j

2019-06-26 15:23

risa risa30199

@DibhaFara Had33h, aku saiki menikmati zona nyaman padahal jek rusuh kabeh

2019-06-26 15:23

youlan🦖 youlandarii

to be ur self.

@askmenfess Biji duren aja bisa kok

2019-06-26 15:23

Rick van Sponz Yujin Tempoles KarsaniZ

Ketua RT Jalan Kerang, Bikini Bottom
Neutral ist alles!
alleine bleiben-

RT @byekbanyuwangi: Btw iki sopo hang nggawe? Sagah.. Lagu lawas, penyanyi lawas, hang sing dikenal generasi gadget dino iki. Album jaranan…

2019-06-26 15:22