Tweets at Banyuwangi, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyuwangi, Jawa Timur 30km.


Search Results

Ika Fawzia ikafawzia

Islam is perfect, but i'm not 🥀

@tanya2rl Pernah, skrg lg merasakan

2019-01-20 13:22

Abeh Nasan79 nasan79

Berbaik sangka mencerminkan sikap Nyang Mulia..🤝.

RT @Teh_telor78: "Saya tidak punya beban masa lalu"
Baru tau gw klu janji2 ini bukanlah beban masa lalu
Sampai sini dah paham yak?

Coba k…

2019-01-20 13:21

Bella bella_mitta

follow my ig: @bella_mitta
18+

Kapan lagi?

2019-01-20 13:21

peri bumi datar TOUNDANO

JESUS follower,ordinary men, not that simple. @acmilan ROSSONERI!
Masalah yang membuat hidup 😊

RT @RomoValkovic: @TOUNDANO @AQUBINAL BBM murah tapi gak ada yang beli. Karena pada ngonthel.

2019-01-20 13:20

Frank frank_opitz

Nach "Hallo" gehen mir immer die Themen aus.

Ah. Berge.

2019-01-20 13:20

Agung Eka Oktaviani oktavianie81

Pin : 20707E34 | Line : @agungekaoktaviani Manager Oriflame

Siang2 dpt orderan di total total 100 BP 💫💫💫

Langsung buka kranjang belanjaaa dannn lgsg order ..

Lumayannnn dpt…

2019-01-20 13:20

Dian Maharani dianmaharani81

@VennyNHidayah Iyapp bener... ven sekarang domisili dmn?

2019-01-20 13:20

butiran jasjus fadeldharma

indomi seleraku. sedaap kelaut aja

@educationfess

2019-01-20 13:19

Adinegoro kangnugo85

Bobotoh | Liverpool | Founder Bdg Strategic Leadership Forum| Social Analyst | Coffeeholic | Pusat Study RB Unpad

#TolakJokoDri plt @PSSI

2019-01-20 13:19

Haifa oman Haifa0man

Dont worry be happy

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 13:19

Cinder Largegege

Putri Pingkan

@westhingy I dont wanna be you

2019-01-20 13:18

dr. OCD gostuuuu

#DOCTORNOMADEN
#OBSESIVECOMPULSIVEDISORDER

April mop masih 3 bulan lagi perasaan..

2019-01-20 13:18

Ketut Jimmy Mulyadi Jimmydogen

Saya suka video @YouTube Kompilasi Lucu Penculikan Yun Zhao Bug Gokil Parah Mobile Legends

2019-01-20 13:18

Ayu Ristia Dewi ayu_ristia69

Ngayah 🙏🙏

2019-01-20 13:18

Joenoes Bachtiar Yoe_bach

Easy going.

@Enggalpm Ngidam peler ?

2019-01-20 13:18

dr. OCD gostuuuu

#DOCTORNOMADEN
#OBSESIVECOMPULSIVEDISORDER

Wow

2019-01-20 13:17

bitaa hybitta

hanya akun sampah yang suka nyampah

RT @DelviAlp: @nksthi Seng gak iso ngerjakno dikei nilai A. Sing rajin, disiplin, tugas mesti ngumpulno, pas UAS pisan lancar jaya, malah d…

2019-01-20 13:17

Cinder Largegege

Putri Pingkan

@phasya_26 Semua cowo sama aja!

2019-01-20 13:17

Muhammad Annafi MuhammadAnnafi

All haiill

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 13:16

dullkamb muh_adoel

Ya....Allah swt lindungi mereka , orang yang kami cintai....Aaminnn

RT @Teh_telor78: Import yg merugikan petani garam ini ga bakalan ada klu nanti pak Prabowo yang jadi presiden
Yang ada produksi petani gara…

2019-01-20 13:16

Ichwan ® Lutfiansyah ichwan09

009 - 0003 (MI_SEZBALI) IG: @ichwan09
Seneng Kulineran kadang gawe dewe #halah #catloversclub

Wong sing seneng gegeran dewe neng sosmed kae kiro2 opo wes ra duwe tanggungan kredit yo 🤔 #kepo

2019-01-20 13:16

Eva Eva01004996

2019-01-20 13:15

mesh pramesthya_

ini twitter, jangan baper.

Pgn cpt masuk kuliah tapi kok mikir; berarti harus kerja keras lagi yaaa gabisa enaena lagi yaa😂 hahaha

2019-01-20 13:15

2019NewHope rudi4PAS

rakyat biasa, meneladani pemimpin yg jujur, tdk ingkar janji meninggalkan tggjwbnya, dg mengejar jbtn yg lbh tinggi

@w_runturambi Bagi bandar, cukong, sponsor2 joe nachiro, masih ada waktu utk mundur atau paling tdk jgn habis2an me…

2019-01-20 13:15

Dina Ramadhani R dinaramadhanir

a -never been born in Ramadhan- daughter | exactly prefer texting to calling

RT @mauludynna: Please RT: Puskesmas di Jakarta yg memiliki layanan Psikologi, jarak dan biaya terjangkau cc: @ginaanin @mbahndi @jiemiardi…

2019-01-20 13:15

Deny DennyReborn

2019-01-20 13:14

IndonesiaMenang at_nauval

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 13:14

#TahunBaruPresidenBaru ZimanManzi

RT @monamawardi2: 😀😄😆👆👆👆👌

2019-01-20 13:14

luczile◟̽◞̽. tomorrow_I_go_b

i love Michael Clifford 🦄❤️.
🇦🇷. My favorite things are chocolate and 1D.5sos come back pvtos

Basta

2019-01-20 13:14

#2019PrabowoPresiden #IndonesiaMenang shevcomp

#IndonesiaTanpaCebong
#IndonesiaMenang
#IndonesiaAdilMakmur

RT @monamawardi2: Sesama muslim itu bersaudara "Al muslimu akhul muslim"(Al hadist), ada sdr krn sebangsa... Dan islam mengajarkan saling m…

2019-01-20 13:14

Veronika tanpa H Verosondaaa

Psychology student

RT @mauludynna: Please RT: Puskesmas di Jakarta yg memiliki layanan Psikologi, jarak dan biaya terjangkau cc: @ginaanin @mbahndi @jiemiardi…

2019-01-20 13:13

Dodi™ dodi_ahmad07

Liverpool is My life :*

RT @JunjungUji: Saya menangis melihat ini. Terkutuklah para Teroris..... Lebih Terkutuk Gembong Teroris.....apa pun statusnya.

@Kars104 @K…

2019-01-20 13:13

ITHORS ✌ b_antoro29

kembali ke UUD 45 |
dicari pemimpin yg bener |
yg jujur dan tidak munafikun |
pengganti @bantoro29 yg disuspend |
#2019GantiPresiden

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 13:13

luczile◟̽◞̽. tomorrow_I_go_b

i love Michael Clifford 🦄❤️.
🇦🇷. My favorite things are chocolate and 1D.5sos come back pvtos

Te amo Luke te amo

2019-01-20 13:12

#2019PrabowoSandi Bostebu21

estebu

#DustamuAbadi

2019-01-20 13:12

deksu chadexs82

I always wanted to be perfect and for the sake of it all I have to try with all my ability..

Untuk Generasi Bali

2019-01-20 13:12

luczile◟̽◞̽. tomorrow_I_go_b

i love Michael Clifford 🦄❤️.
🇦🇷. My favorite things are chocolate and 1D.5sos come back pvtos

Ahhh aiaiaiIauuaua

2019-01-20 13:12

luczile◟̽◞̽. tomorrow_I_go_b

i love Michael Clifford 🦄❤️.
🇦🇷. My favorite things are chocolate and 1D.5sos come back pvtos

Escucho leña para el carbón y me dan ganas de bailar "tiroles" como un negro Yanke

Ke

2019-01-20 13:12

syiar.siregar syiarsiregar

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 13:11

Ristidirnia ristidirnia

Happy

@deckvince Hehehe

2019-01-20 13:11

ghost traveler 2Steps_Behind_U

trained to be ghost

-- observer, researcher, traveler
-- books, culinary, traveling, movies, IT
-- always somewhere

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 13:11

Risma Dwi Agustin RismaDwi3801

@Kimssa2 mau topiii :)
dom banyuwangi
@syuniw @ynitalestari @thalizaa_

2019-01-20 13:11

Binta Muntia Risky bintamuntiaa

🌼🌼🌼

2019-01-20 13:11

luczile◟̽◞̽. tomorrow_I_go_b

i love Michael Clifford 🦄❤️.
🇦🇷. My favorite things are chocolate and 1D.5sos come back pvtos

"trabajando en un álbum de folk"

2019-01-20 13:10

mesh pramesthya_

ini twitter, jangan baper.

@eghafitriyah Siapaa yaa siapa yaa awkwkw

2019-01-20 13:10

Jimin Taehyung Rena98059398

Banyuwangi

Please streaming DNA guys.
#BTS #BTSARMY #BTSV #BTSJIMIN
@ARMYIndonesiaa @btsvotingteam @BTS_twt
@bts_bighit

2019-01-20 13:10

Asep Konelo Asep_Ko_nelo

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 13:10

Manda heymandaa

@ega_swd Jemput dong

2019-01-20 13:10

PEMAIN TITIPAN pemaintitipan

@Footballnesia info intel, Gatot/Moeldoko yg akan gantikan edy.
PSSI gak akan lepas dari tunggangan politik.

2019-01-20 13:10

Riyadh_bazlomm riyadhelbaslum

Optimis ☺

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakann…

2019-01-20 13:10

luczile◟̽◞̽. tomorrow_I_go_b

i love Michael Clifford 🦄❤️.
🇦🇷. My favorite things are chocolate and 1D.5sos come back pvtos

Estoy alterada por la descripción de la foto de luke

2019-01-20 13:09

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

Taurus : Masih saja ada pengeluaran yang tak disangka sebelumnya.

2019-01-20 13:09

ປະກາດ Pakaad Pakaaad

ຊົມພິທີສະຫຼອງວັນສ້າງຕັ້ງກອງທັບ #20ມັງກອນ ຄົບຮອບ 70ປີ

2019-01-20 13:09

luczile◟̽◞̽. tomorrow_I_go_b

i love Michael Clifford 🦄❤️.
🇦🇷. My favorite things are chocolate and 1D.5sos come back pvtos

@Luke5SOS Ayyyyyyyyt

2019-01-20 13:09

Silvio Fratini silviofratini

RT @bawa_bali: More Neonates Need Help. We urgently need lactating mother dog or volunteers who can help feed these babies. BAWA will suppl…

2019-01-20 13:07

Mukhlis Biwafa MukhlisBiwafa23

Politik & Pemerintahan

@AhmadYaniBS @jokowi @DPP_PKB @bowoGRAK banyuwangi 86

2019-01-20 13:07

ell ellingnandas1

Elling Nanda Sahputri

@Anggaraksam Alasannya ya krn aku miskin :(

2019-01-20 13:07

#2019PrabowoSandi Bostebu21

estebu

@Ferdinand_Haean @MbahUyok Beri semangat untuk menyerang bang...

2019-01-20 13:07

luczile◟̽◞̽. tomorrow_I_go_b

i love Michael Clifford 🦄❤️.
🇦🇷. My favorite things are chocolate and 1D.5sos come back pvtos

Ke

2019-01-20 13:07

annykeren annykeren7

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 13:07

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Berikanlah uang maka anda memenangkan dirinya, berikanlah kepercayaannya maka anda memenangkan hatinya.

2019-01-20 13:06

Mik Auliamika

@massnik_ @Benyossss Ayo sini, mbak en enak 😜

2019-01-20 13:06

Pakurmatan Pakurmatan1

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 13:06

ykpgst yugogage

Membangun secara seimbang dan serasi antara pembangunan fisik material dengan pembangunan mental spiritual (Dunia dan Akhirat).

2019-01-20 13:06

Mik Auliamika

@Benyossss wakaka iya makasihh 😘😘

2019-01-20 13:06

Asriii asri_hw

ga tau mau nulis apaan ~

RT @daprast: Entah bagaimana menurut kalian. Kalau menurutku, akan jauh lebih baik kalau kita membiarkan mereka menikmati kesenangannya. Le…

2019-01-20 13:05

NN Ayu Apriani 125Ayuu

Live in Bali, Indonesia 🍃 ig cover : @aprianicover_ | Managerial Accounting'14 of Bali State Polytechnic

Pernahkah kalian membayangkan bahwa ternyata kalian menjadi jawaban dari doa-doa seseorang kepada Tuhan? Dan pernah…

2019-01-20 13:05

Sasha 🐨 maisharu

Penikmat tosca 🍃🌾

RT @mauludynna: Please RT: Puskesmas di Jakarta yg memiliki layanan Psikologi, jarak dan biaya terjangkau cc: @ginaanin @mbahndi @jiemiardi…

2019-01-20 13:04

putri tarigan putritarigaan

RT @mauludynna: Please RT: Puskesmas di Jakarta yg memiliki layanan Psikologi, jarak dan biaya terjangkau cc: @ginaanin @mbahndi @jiemiardi…

2019-01-20 13:04

Zaza Saskia zazasaskia

just a little girl with a complicated feelings

@pingkankamboja finally u listened to that song

2019-01-20 13:04

2019NewHope rudi4PAS

rakyat biasa, meneladani pemimpin yg jujur, tdk ingkar janji meninggalkan tggjwbnya, dg mengejar jbtn yg lbh tinggi

@ronavioleta Yg penting sdh diresmikan, persoalan belakangan, gampang

2019-01-20 13:04

Zxl z_zxl

DM

@indocrew7 @wekmuweku Punyaku 20D-1

2019-01-20 13:03

Evy Jack Wilshere dr_evie_

Medical Doctor, Post Graduate S2 Hospital Management-UGM, Medical Tourism Physician, doctor of IAMAT,On Air @Retjobuntungfm 99,4FM, AIS_Bali

Wkwkwkjw...

2019-01-20 13:03

#2019PrabowoSandi Bostebu21

estebu

Berjuang

2019-01-20 13:03

#2019PrabowoSandi Bostebu21

estebu

@Fahrihamzah Gimana mau yerang kalau d hadapi boneka...

2019-01-20 13:03

Salsha Ladesta LadestaSalsha

Bikin story di WA dibilang pencitraan.
hadeee emang serba salah ya aku tuh 😏
#ngacadong

2019-01-20 13:03

Yan D Tophotsingaraja

Top...serius ok,,fun ok,, tergantung anda asal sma2 cocok,,simple balinese boy,,no ribet...

Suksema misane ne nganten di sudaji....

2019-01-20 13:02

2019NewHope rudi4PAS

rakyat biasa, meneladani pemimpin yg jujur, tdk ingkar janji meninggalkan tggjwbnya, dg mengejar jbtn yg lbh tinggi

@apathoni Pembebasan Om Robert ini menurut sy demi alasan "kemanusiaan", walau ada curiga sdkt krn alasan "pendanaa…

2019-01-20 13:02

Ketut Jimmy Mulyadi Jimmydogen

Saya suka video @YouTube DOG DAYS Trailer 2018 and THE KISSING BOOTH Trailer 2018 #2Movie Clips Trailer

2019-01-20 13:02

ㅇㅅㅇ dgeeckos

you'll get what you've done.

@aeribase Malah nambah kek bayik :(

2019-01-20 13:01

farizha farizharf

Semakin kesini kok semakin ragu ya hmm

2019-01-20 13:01

Yan D Tophotsingaraja

Top...serius ok,,fun ok,, tergantung anda asal sma2 cocok,,simple balinese boy,,no ribet...

@biyususu01_ Nyen demen didian,,nak be saling demen

2019-01-20 13:01

Faliha. DelviAlp

Pendengar cerita yang ̶b̶a̶i̶k̶ ketiduran.

Apalah daya daku jomblo tapi sosoan ngebully jomblo. Emang gak mau ngaca nih muka :") hehehe

2019-01-20 13:01

Ndu Paan_Du

A R I

11.00

2019-01-20 13:00

Fredio Gempar Anarqi fredioanarqi

Homo sapiens

@sudjiwotedjo Buat persamaan matematika aja mbah. Ntr keliatan kok maksudnya 😁

2019-01-20 13:00

Loto Vazquez LotoVazquez

I know and teach how happiness is the real key to success. ❁ Author ❁ Founder of Hawimi ❁ Coach ❁ Speaker ❁ Youtuber ❁ Master of meditation

#thankyou #gracias #birthday #happy
#blessed #feliz #bendecido en Ubud

2019-01-20 13:00

Iin iininrsh__

RT @rizkanf21: Dihujani rindu yang tak kunjung temu

2019-01-20 12:59

YOURBABE dellainkaRA

13 Februari | UNESA '15 | | SUB-BWI ✈

Terhaluuu sepanjang masa

2019-01-20 12:59

opang opangbergembira

pemangsa daging haram.

RT @yayasan_bawa: Banyak Bayi Anjing Butuh Bantuan. Kami membutuhkan induk anjing menyusui atau relawan untuk membantu menyusui bayi-bayi i…

2019-01-20 12:58

Erni Safitri ErniSaf52276730

pendaki

nyata nya !hutang negara dignkn ntuk mbangun negri #JKWAM1N2019 #2019PilihJokowi #JokowiLagi #01IndonesiaMaju

2019-01-20 12:58

Faliha. DelviAlp

Pendengar cerita yang ̶b̶a̶i̶k̶ ketiduran.

@dangerosee Bye bye bok :") jangan kangen darplok ya

2019-01-20 12:58

Zuhry_MUFC zHungi_eMbekZ11

RedArmyBanyuwangi :D

2019-01-20 12:58

Ailsa Argyanti argyanti27

ig:ailsaarr

Hari libur waktunya jadi babooo🙄

2019-01-20 12:58

@ivoni13 mangesaivon

Santa Melania

RT @InformasiBWI: Catat Tanggalnya 👍👍👍

Jadwal Banyuwangi Festival 2019! @banyuwangi_kab @AzwarAnas_A3 />
#info #bany…

2019-01-20 12:57

eksan ekasundriawan

@diahkartikad yang penting frensyip kita gak pernah maong

2019-01-20 12:57

Taufiq ul fadhli toviculfadhli

Young, rich, happy, lucky

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 12:57

butiran jasjus fadeldharma

indomi seleraku. sedaap kelaut aja

@educationfess Itu sama dengan +y² ?

2019-01-20 12:57

BVR Property bvr_property

Whether you wish to Rent, Buy, Sell we have everything for you🏝🏡🏠

Sekumpul waterfall is a cluster of six to seven narrow cascades that form the centrepiece of a lush green bamboo fo…

2019-01-20 12:57

Anna🌱 jaeminionss

mulfn detectd📍
sprite fandom♡💚

@nctconfess Berapaan??

2019-01-20 12:57

Dunsanak ♡ sultan_ied

Kurang cerdas dapat di perbaiki dgn belajar. Kurang cakap dapat di kurangi dgn pengalaman. Namun tidak jujur itu sulit di perbaiki _M.Hatta..

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-20 12:56