Tweets at Karangasem, Bali around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Karangasem, Bali 30km.


Search Results

dew of the dawn _dedeew

tweets mostly contain of rant, unbearable jokes, and beautiful creatures.

RT @NatihBernan01: @kaesangp Kek gini?

2019-02-18 06:34

TY Track mutiara_amina

Happily ever after.

@koreanthingy Cheer up

2019-02-18 06:33

Junk_Edix69 goeng_edix

💎💍Only GOD Can't JUDGE Me💍💎

@vandana_95 hii... How are you today 😁

2019-02-18 06:32

Isabella Sabhrina bellasabhrina

RT @meidhyinggo: @G_Rama112 @onecak

2019-02-18 06:32

Fahmi Dwiki Setiawan FahmiDwikiSeti1

pgn kritis, tapi takut uu ite

@diimasrizal @Greschinov

2019-02-18 06:31

TEAM クラゲ TEAMxUBUR_UBUR

TEAM クラゲ: selow & rilek ae

Ohayoo sahabat ubur-ubur ^O^

2019-02-18 06:31

ツPutri △yu Indrianiツ Putri_DecoBWI

Putri Ayu Indriani | SMKN 1 Banyuwangi | XII Multimedia 2 | 13-09-1995 |D△TR | Deco Revolution Banyuwangi | IG Putri_DecoBWI | folllback? just Mention

meet pagi mas ardhydwikif selamat beraktivitas y mas, jangan lupa sarapan dan semoga harinya menyenangkan mas :))

2019-02-18 06:30

Kiki ms_kiki96

Mam wiele miłości muzycznych. Kibicuję Polakom w różnych dziedzinach sportu. Lubię poznawać nowe osoby.

RT @Der366: Ale_Ale_Ale Bum Bum #Piatek 🔫🔫
#ForzaMilan 🔴⚫

2019-02-18 06:30

Potatoes Gonna Potate nadelaokt

😭😭😭

2019-02-18 06:30

Imaa Risma_AmbarwD

Family❤ || BL & FL|| Yakin dan percayalah bahwa rezeki tak pernah salah alamat

@FebriPermana8 Mantaaappp👍👍

2019-02-18 06:30

Jovi Wiranata JoviWiranata1

Wa : 082237139156
ig ; putujovi29

@ranydict follbck

2019-02-18 06:27

devita AanDevita_

Dhima Franshima

do not like talking about people who are not true

2019-02-18 06:24

Cgp cahyaninggp

Bucin si, tapi rela bagi-bagi?
Btw, ini akun baru, yg @cahyaning_galuh ke suspend :(

RT @NatihBernan01: @kaesangp Kek gini?

2019-02-18 06:24

Lexa kom trikru Eky737

소녀시대|SONE|A.D.C

@AtunPepenHudaya @TirtoID @NajwaShihab Wajar klo mb nana RT karna mereka kan emang sedang kerjasama dan yg di bicar…

2019-02-18 06:22

Potatoes Gonna Potate nadelaokt

@westhingy Zachhh

2019-02-18 06:21

Iskandar Iskanda00090661

islam itu indah

@fadlizon Bagus dong di goreng kayak kasus ahok.

2019-02-18 06:20

IndomieMaster@OverTheRainbow-CGV[ID] aggsky

ラブライブ! サンシャイン!!|Aqours|小宮有紗|LLID NAKAMA!

RT @NatihBernan01: @kaesangp Kek gini?

2019-02-18 06:20

Lexa kom trikru Eky737

소녀시대|SONE|A.D.C

@AtunPepenHudaya @TirtoID @NajwaShihab Maaf mas sebelumnya emang mb najwa dengan narasi tvnya bekerja sama dengan t…

2019-02-18 06:20

gres. grnurmillah

sebab kesabaran tidak cukup sekali dilakukan :)

Tetep aja mata ini capek meskipun bolak balik tidur

2019-02-18 06:20

Ade Taruna W. Adetaruna04

@putraramsala @Alteration31 @detikcom @prabowo Ya seharusnya begitu, sandi jadi capres, prabwoo cawapres 😁

2019-02-18 06:19

Khansa Khansa91128917

Kim namjoon
Kim seokjin
Min yongi
Jung hoseok
Park jimin
Kim taehyung
Jeon jungkook
BTS 💜 ARMY
BANGFOR 💜 ARFOR

Mari tahan tawa ala jeyop 😂😘😘😍💜

.
.
#HappyBirthdayJHope
#SunshineHobiDay
#HAPPYJHOPEDAY
#HAPPY_JHOPE_DAY

2019-02-18 06:17

Dicky Boelky abdurohman BoelkyNee

Jauhilah Bid'ah,,Kurafat,,Syirik Dan Takhayul

@GreenpeaceID @jokowi @prabowo Maen maen lah ke cilegon yg ada PLTGU

2019-02-18 06:17

kikii kikitaa19

smile to everyone

stop thinking too much i need to sleep 😣😣😣...!!!

2019-02-18 06:15

Vica Betriliyana vicabetriliyana

#GenPi #GenerasiPesonaIndonesia Member of @genpilampung_ || ig : @vicha_23

RT @WayToLombok: @ecacamarica @vicabetriliyana @madisa_isa @bloggercileunyi @ziyadatularasy :::::::
Buat yang belum pernah mendengar sajian…

2019-02-18 06:14

[slr] Saskııı 🐱 jisass_

ㅡ❧jangan dengar apa yg dikatakan pembenci tutup telinga saja dan tidak peduli. love yourself @BTS_twt | kosong lima. fangirl, gamer ♤

RT @Khansa91128917: Happy dayyy uri sunshine ≡^ˇ^≡
Happy dayyy golden hyung (。・ω・。)

Ya ampun kmu itu ya makin kesini makin tambah badasss…

2019-02-18 06:13

aylaaaa🍁 aylaahamiid

[pa] • auto fb • suka jbjb • suka typo • suka tocab • suka indomie

RT @NatihBernan01: @kaesangp Kek gini?

2019-02-18 06:13

catatannobi.com alannobita

isinya cuma monolog

Ingetkan ini senin 🙈

2019-02-18 06:13

99. #2019ProyekMangkrak sofianridha

Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi? Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi?

2019-02-18 06:12

99. #2019ProyekMangkrak sofianridha

Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi? Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi?

/>

2019-02-18 06:12

Khansa Khansa91128917

Kim namjoon
Kim seokjin
Min yongi
Jung hoseok
Park jimin
Kim taehyung
Jeon jungkook
BTS 💜 ARMY
BANGFOR 💜 ARFOR

Happy dayyy uri sunshine ≡^ˇ^≡
Happy dayyy golden hyung (。・ω・。)

Ya ampun kmu itu ya makin kesini makin tambah bada…

2019-02-18 06:11

99. #2019ProyekMangkrak sofianridha

Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi? Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi?

@detikcom @jokowi @prabowo Cara memastikan pertanyaan itu benar adalah dengan mengkonfirmasinya ke penanya dan posi…

2019-02-18 06:11

Lutfi Abdul L LutfiAbdl

Nothing

Jsr bisa datang,bisa juga tidak

2019-02-18 06:10

SAVE UYGHURS bondanp

ya muqollibal qulub tsabbit qolbi ‘ala dinika wa ‘ala to’atika

RT @sfi4ns: Kalo yg dikasih tanda tu alat komunikasi dan bahasa tubuh kanan mengindikasikan ada alat komunikasi lain yg ditanan di kuping,…

2019-02-18 06:10

Ervanka Agung ervankaagung

Top 6 bintang pantura 2 indosiar | Duta ngapak | cp manager | 08151861502 (taing) for business only

Udah aktifin RBT galau tingkat asia belom, nih kalo belom... Buruan psang RBT "TAKDIR TRESNOKU"
Aku kasih tau kode…

2019-02-18 06:10

Baliwa baliwa27

Casual Player, just wanna enjoy the thing.
PSID: Baliwa27 & GTIC_Blw
GTIC:

really, how much Nascar have ads?

2019-02-18 06:09

I Nyoman Indrayudha IIndrayudha

You are the lights of my life | follback just mention, | METALICA | SINGLE | Love Barcelona

mau ngapain e

2019-02-18 06:09

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

aries : income masih seret walau begitu pengeluaran masih bisa diredam

2019-02-18 06:09

Ketut Sopandana sopandana

Menjadi INDONESIA

@jokowi Semoga sehat selalu Pak🙏🙏

2019-02-18 06:08

Budak Tangsi tankkerss

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

2019-02-18 06:08

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

2019-02-18 06:06

Kabar Rakyat ID kabarrakyatid

Ledakan di Parkir Timur GBK, Polisi: Ini Bukan Bom, tapi Petasan

2019-02-18 06:04

Kabar Rakyat ID kabarrakyatid

Ledakan di Parkir Timur GBK, Polisi: Ini Bukan Bom, tapi Petasan

2019-02-18 06:04

#Fierls FierlyZettira

dont ever feel you are perfect person

RT @satyaintershuty: When your friend suddenly take a huge crap of fart and you cannot hide your expression #DebatPintarJokowi …

2019-02-18 06:03

citraytn_ citraytn

citraytn_aguspranata
#bts
#kimtaehyung💓
#vkook💓
#jungkook
#suga
#jin
#jimin
#jhope
#RM
#Army

@BTS_twt HappyBirthDayOppa😘#HappyJHopeDay

2019-02-18 06:03

Fidela Glenis W fidel_glenis

@Husnie_wiranata Apatuh isinya? Pancong?

2019-02-18 06:02

Fidela Glenis W fidel_glenis

Selamat sahur.

2019-02-18 06:02

Pyramids of Chi Bali Pyramidsofchi

Experience The Ultimate Sound Relaxation Experience in the Pyramids | +623619000717 | Book & Pay Online:

It's that time again... to breathe deeply, release & do a full system reset ... "I release worry from my mind, body…

2019-02-18 06:00

theclai theicla

I'm Software Engineer and The last Prophet Followers

Prabowo yg menang karena jokowi bohong mengenai palapa ring itu udh di mulai dr jaman SBY

2019-02-18 06:00

MASKULIN AgusWiratama_

Kenal juga belum lama, kok sudah ingin jadi yang utama #Eeaaa

2019-02-18 06:00

KoranNTB.com KoranNTBcom

Alirkan Informasi kepada Anda

Polling Calon Anggota DPD RI Dapil NTB 2019

2019-02-18 06:00

99. #2019ProyekMangkrak sofianridha

Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi? Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi?

@Cobeh09 Nyamuk😀

2019-02-18 05:59

ㅤㅤ ㅤ jaesyhunie

04-L

RT @NatihBernan01: @kaesangp Kek gini?

2019-02-18 05:58

dika irawan irawan_dika14

hamba amatiran yg gandrung dengan orang sholeh

Jam segini bangun bukan brarti rajin ibadah atau mau sholat subuh, tapi emang belum bisa tidur😭

2019-02-18 05:57

devita AanDevita_

Dhima Franshima

Preliminary certainly will not either.

2019-02-18 05:55

Mudafar Mudafar17

masih belajar

220.000 ha kalo di pake tanam ambisinya dia cukup gk ya pak @jokowi ???

2019-02-18 05:52

Omär lasekay9

🇺🇸 🇫🇷 🇨🇮 + more

I’m not living my best life I’m living my only life! ☝🏾

#hamdoulilah @ Tegenungan Waterfall

2019-02-18 05:52

Mudafar Mudafar17

masih belajar

Jaya laut indonesia, semngt @kkpgoid , ttp kuat dan sehat aqua woman @susipudjiastuti ,

2019-02-18 05:50

artama artama72179223

Top ada yang mau? 16++ yuk add no wa 087762672283

@WP180997 dri mana bro?

2019-02-18 05:50

dika irawan irawan_dika14

hamba amatiran yg gandrung dengan orang sholeh

Saya yg aslinya grusah grusuh dan gak sabaran kenapa bisa jadi sesabar ini ketika menghadapi anda? Apakah memang jo…

2019-02-18 05:50

Hana Yuliarti YuliartiHana

hana yuli

Perjuangan akan segera dimulai, mari kita tegakkan badan tunjuk 1 tangan.!
#DekatDenganGrab #GrabDekatkanPerbedaan

2019-02-18 05:49

Vi Nguyen Vi_teezy

FOODIE❤️BOSTON. Lover of food,cooking,photography, sports, beaches & sunsets 🌅Wanderluster ✈️living and loving life💕💕Healthcare professional by night💉

Enjoyment of a landscape is such a thrill ❤️❤️❤️ #riceterraces #ubud #bali #photographylife #canonphotography…

2019-02-18 05:47

maxiss ToAn62261150

RT @BarakudaTempur: #prabohong bisa apalagi selain mengangak, bengong, sy malu ma km wo. @Vivittts @woelannnn @triwul82 @Ze_sukma @JajangRi…

2019-02-18 05:46

unlogic bungakenari

ingin merdeka dari rasa sambat

@rlthingy2 Ungu sama coklat blonde

2019-02-18 05:45

TEAM クラゲ TEAMxUBUR_UBUR

TEAM クラゲ: selow & rilek ae

【チームUBUR_UBUR】2nd Debut!!!【ヲタ芸】 >w<

2019-02-18 05:42

Sushy susantie Echie_RA

2019-02-18 05:41

Laos Jobs tmj_lao_jobs

Follow this account for geo-targeted Other job tweets in Laos. Need help? Tweet us at @CareerArc!

We're hiring in #Laos! Click the link in our bio to apply to this job and more: Senior Industrial Sales Manager Gri…

2019-02-18 05:39

desymartadewi deasyma_

2019-02-18 05:39

Budak Tangsi tankkerss

Mudah bicara sulit untuk dilakukan.

2019-02-18 05:38

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. Happy

2019-02-18 05:36

IMS™ imsuwena

#PADI MI l #EFR IT l BNSP Workplace Assessor | SMS/WA +628123772080 | suwena@gmail.com

Mari kita swasembada air

2019-02-18 05:36

𝖋𝖎𝖗𝖆 hellevautor

kata siapa gabisa? kamu pasti bisa kok!!! ❤

RT @NatihBernan01: @kaesangp Kek gini?

2019-02-18 05:35

I Ketut Rudiana Putra udahmaem_

suka merangkai kata-kata 😊

God, tell us the reason youth is wasted on the young
It's hunting season and the lambs are on the run
Searching for…

2019-02-18 05:32

Dewa Api DewaApi56737067

Tim sukses bayaran itu biasanya adalah orang yg cari makan di pemilu ....😁

2019-02-18 05:30

Justin Farren jfarren

Creative Director, I like bourbon, Arsenal, robots, time travel & zombies. Probably the most humble person in the entire universe.

Resonates with this nerd.

2019-02-18 05:30

Dewa Api DewaApi56737067

Jokowi itu biasa aja ...gak pinter...dia hanya ngomong apa adanya...

Kalo Prabowo itu kebanyakan ngarang agar terl…

2019-02-18 05:27

trizna trizna34577654

hijrah

RT @sfi4ns: Kalo yg dikasih tanda tu alat komunikasi dan bahasa tubuh kanan mengindikasikan ada alat komunikasi lain yg ditanan di kuping,…

2019-02-18 05:27

Andrew B andrewamg

Lucky to live in the Cotswolds for 32 years. Brexit 👍Optimistic & caring. British Bikes, Classic Cars & Countryside. LCFC

RT @wobbley_bobbley: Oh no... We have paid to save the banks when they lost everything... and they haven't learned the lesson, have they? @…

2019-02-18 05:26

ؚ every3am

⚘ ──── ❪ 햇님 + 연탄 ❫

RT @NatihBernan01: @kaesangp Kek gini?

2019-02-18 05:26

devita AanDevita_

Dhima Franshima

if you're a successful return at the beginning of your success!

2019-02-18 05:24

Surya caffeincake

21Y | YouTube Addict | IT Enthusiast | Programmer

Tolong jangan, saya belom wisuda

2019-02-18 05:22

Ayu Setya AyuSetya1107

BTS x ARMY
방탄소년단 x 아미

Hbd uri sunshinee. I hope all the best for you. I love you 😘❤ @BTS_twt
#HappyBirthdayJHope
#HAPPYJHOPEDAY…

2019-02-18 05:19

Roudita roudita_

tidak terlalu berharap lebih tapi selalu berusaha lebih. sisanya anggap saja bonus :)

Tidur jngn bikin ribut

2019-02-18 05:15

unlogic bungakenari

ingin merdeka dari rasa sambat

@rlthingy Sama woyyyyy, aku juga nyari2 dia nggak ada2. Sebelum geraldi tan menyerang, ini orang sudah mewarnai hidupkuu

2019-02-18 05:14

Pranayama pranaparker

@CoachJustinL Pasti banyak,walaupun komennya pedas tp sangat jujur n berisi😇

2019-02-18 05:13

Aptana Azmi aptana_a

Petualang Melankolis

Seorang fotografer yang bermain di alam, lalu berada di kesibukan desain grafis kemudian pada akhirnya mencoba menj…

2019-02-18 05:12

RE 🍀 rennyta_e

SoniQ Card: 1623 3300 0007 0000
Alovers Card: 1404 2000 0000 0035

RT @rennyta_e: Tidur dari jam setengah 7'an dan akhirnya kebangun jam setengah 3'an 😔😴

2019-02-18 05:11

RE 🍀 rennyta_e

SoniQ Card: 1623 3300 0007 0000
Alovers Card: 1404 2000 0000 0035

Tidur dari jam setengah 7'an dan akhirnya kebangun jam setengah 3'an 😔😴

2019-02-18 05:10

Nur Casimira CasimiraNur

😎😎😎😎😎

pemenrintah tlah mberikan gnti Untung unt pmilik lahan, beda dngn Prabowo yg bakalan mberikan gnti tekor…

2019-02-18 05:10

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

psces : Walaupun usaha dan bisnis masih sering mendapatkan rintangan, akan tetapi pemasukan masih tetap mengalir.

2019-02-18 05:09