Tweets at Bima, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bima, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

y idayaaalatif

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 21:13

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@Beritasatu ajukan cuti tetap dibayar kan, plus bayaran kepengacaraannya... sama saja itu sih!

2019-05-25 21:13

N.🦋 nandanuna24

수고했어요. Gryffindor. Erudite.

“Thanks to” harusnya masukin nama mas mas ojol yg selalu jadi penyelamat kalo di kosan mager keluar beli makan kaya sekarang✊🏻

2019-05-25 21:12

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

amien ente sdh tak digunakan lagi oleh ugm, pantesan ente liar kemana-mana krn tak punya rumah pengabdian... ah umu…

2019-05-25 21:12

ᵀ7ͷϵbrαskα✿ PerakPahang

- ILP KUANTAN - ADTEC BP JOHOR - TEST ENGINEER PENANG - TECHNICIAN - 22yo - ILleana 💜

RT @SekerdilDoa: Berdoa sebelum berbuka yakni waktu kita menunggu berbuka puasa adalah waktu doa yang sangat mustajab.

Berdoalah apa saja,…

2019-05-25 21:12

aida ehhh_aidaaa

nothing🍁

RT @SekerdilDoa: Sering melihat perkara yang HARAM?

• Allah akan tarik seri wajah
• Malas beribadah
• Doa tak dimakbulkan
• Titik hitam da…

2019-05-25 21:11

Emilia R S emilratih

I randomly tweet everything I want.

@atikajulianti Alhamdulillah. Makasih yaa tika ❤

2019-05-25 21:11

BANGSATriyo omsat666

Tri Hita Karana, Tata twam Asi.
Silih Asah, Asih ,Asuh, Welas

@aphsp Follback dong kak😁

2019-05-25 21:10

PHOENIX RADIO BALI PHOENIXFMBALI

Promosi : 0361- 223199
On Air : 0361 - 229 800
E : info@phoenixradiobali.com
WhatsApp : 0812-383-9100 | Youtube :

@ratiiihhhhh @dodyyosandra Lagu nya tunggu ya ratih

2019-05-25 21:10

🔥💎🆔€*All*!$💎🔥 ideallis

^Bersikap Biasa Membuat Hal Yang Luar Biasa^
*******************************
*TiadaPengabdianYangMendua*
#0817897967#

@do_ra_dong @prabowo ;-) #KembangRevolusi telah banyak berguguran, bahkan #TumbalNegara tak ada satupun komentar ke…

2019-05-25 21:10

Kumpulan Bali kumpulanbali

Media Informasi & Iklan, CP : kumpulanbali@yahoo.com - Menyediakan Informasi & Layanan Terbaru Disertai Kumpulan Berita Bali & Sekitarnya

Penampilannya yang Lusuh Dicurigai Satpam, Tak Disangka Pengemis Ini Malah Beli Cash Ponsel Baru

2019-05-25 21:10

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Nature Tone Shell Dangle Earring Shell Earring by gendhis4jewelry via etsy #fashion…

2019-05-25 21:09

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@mediaindonesia hihihi ngambek... kolokan anak mamie begitu tuh, ga kemandiriannya disangsikan!

2019-05-25 21:08

🥀 afreenas_

i'm fine . ty !

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 21:08

husain laodet LaodetHusain

"Madu" Namanya yang cantik
sejelita hilal.
rembulan kecil
berkepang pirang
menatap hidupnya sunyi
terakhir ketik…

2019-05-25 21:07

Wirah Sundyca sundyca

ig,line, snapchat : wirahsundyca

Kibaskan Kayonan, Rai Mantra Buka PKB Kota Denpasar Tahun 2019

2019-05-25 21:07

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@KompasTV "Sisir saya aja sampai diambil juga, Pak," ujar Rajab. duh Gusti segitunya penjarah ini mungkin dia belum…

2019-05-25 21:07

Eliyana Jasni eliyanajasni

focus on yourself☺

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 21:06

زين العارفين. zainulbafadhl

#staylowkey

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 21:05

🕊️🎈 MissNabila10

I love listening to lies when I know the truth ✨✨

RT @SekerdilDoa: Never lose hope from two things.

1. Mercy of Allah(swt).
2. Power of Dua.

Good things come to those who wait...

2019-05-25 21:04

🕊️🎈 MissNabila10

I love listening to lies when I know the truth ✨✨

RT @SekerdilDoa: May Allah bless you and your family with good health and long life.

Ameen.

2019-05-25 21:04

🕊️🎈 MissNabila10

I love listening to lies when I know the truth ✨✨

RT @SekerdilDoa: 🎈DOA HARIAN

Ya Allah! Berikanlah kekuatan kepadaku, untuk menegakkan perintahMu, dan berikanlah aku manisnya berzikir me…

2019-05-25 21:04

fatihah fthhznn_

19

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 21:04

#MakarDemi7000T DOengkara

Back to Tripel-S A.

@Asrie94253215 @andre_rosiade @jokowi @KomnasHAM Dikasih toleransi o/ polisi hrs bubar stlh slt taraweh, ini mah ng…

2019-05-25 21:03

N.🦋 nandanuna24

수고했어요. Gryffindor. Erudite.

@AyuNarheswari Aww gomawooo Ri

2019-05-25 21:03

bukan poots TheRealIzat

young, wild and free ig: mhizat

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 21:03

Arta Kusuma,Wirα WiraArta

The last think I worry about is what others people thinks of me | skate and strong | IG: wiraartakusuma

@_odeeee Dipercepat jiekkkkk

2019-05-25 21:01

Fr0sty Boi ShawnBrendt1

I play video games and stay home a lot

RT @DOFszn: Trying to live a life outside of fortnite, but obviously gotta play World Cup duos next weekend (week 8). Anyone live near Colu…

2019-05-25 21:00

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@antaranews yg utamanya lagi yg kalah pilpres...

2019-05-25 21:00

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

yg memutus silaturahmi dan yg menganjurkan #PrabowoJanganTemuiJokowi di bulan Ramadhan apalagi yg berpuasa, tentu itu setan...

2019-05-25 20:59

Raka raknirr

trully sagittario

Me too

2019-05-25 20:59

عليا 🇲🇾🇵🇸 nralythqfh

tiada kan menyembuh selainMu.

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 20:58

🕊️🎈 MissNabila10

I love listening to lies when I know the truth ✨✨

RT @SekerdilDoa: Doa yang kita pinta akan terkabul insya Allah pada tiga peringkat:

1- Sekarang
2- Tak sekarang, di hari seterusnya
3- Ta…

2019-05-25 20:58

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Tips PDKT sama JKT48 (Sukses itu jika bersungguh-sungguh). CekidoT #JKT48

2019-05-25 20:58

atnn_ atnn_

idc bitch

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 20:58

I Am Mul Vik Vik10253611

satukan pikiran, satukan hati, satukan jiwa

@DailyMCFCUpdate Fokus harry maguire

2019-05-25 20:57

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@TeddyGusnaidi @alenaheart belum sempurna bang, semestinya bunuh diri!

2019-05-25 20:57

Aku fatmasftr

Mengaku penggemarnya @kaesangp, tapi belum pernah beli @SangPisang2017.

@kaesangp Ngeles mulu, wajar pinter nyari duit

2019-05-25 20:57

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@tempemendoanGL @dwytono tetap berhati nuraninya p Ahok... siapa pun mereka !

2019-05-25 20:57

imans imnathrh_

the less you care, the happier you'll be ❤️ 18's and single 🤣🌸 love cats and unicorn 😍

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 20:56

t i r a MTierahh

🌸

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 20:56

Aku fatmasftr

Mengaku penggemarnya @kaesangp, tapi belum pernah beli @SangPisang2017.

@kaesangp Berarti sama situ boleh dong

2019-05-25 20:56

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

terima kasih pa @ottohsb kepengacaraan bapak berhati nurani sesuai kehendak rakyat Ind... bukan krn hanya desakan u…

2019-05-25 20:55

🔥💎🆔€*All*!$💎🔥 ideallis

^Bersikap Biasa Membuat Hal Yang Luar Biasa^
*******************************
*TiadaPengabdianYangMendua*
#0817897967#

@yuddychrisnandi ;-) ternyata jinjingan dan junjungan memang telah hilang hati nurani nya.

Kelak akan datang menim…

2019-05-25 20:55

Komang Ayu Aptiani mangayuu

For most of my life, happiness ain’t a thing I’m used to

Ayoooo Ginting!!!

2019-05-25 20:54

Emilia R S emilratih

I randomly tweet everything I want.

@atikajulianti Udah sampe tik?

2019-05-25 20:54

Dinul Ikhsan Teta_dinul

@Garuda501 ahir2 ini si andre jubir bpn aneh2 kerjaannya..

2019-05-25 20:53

kenal aja dulu Mochmijone

Hanya ingin berkelana

@bbaena_na Tapi aing suka,gasssss

2019-05-25 20:53

Aidil aidilucok

pengen dipanggil ucok, cuma kalo kamu* mau panggil mas juga boleh

*Syarat dan ketentuan berlaku

@midiahn This is SPARTAAAAAAAAAAA....

2019-05-25 20:52

kenal aja dulu Mochmijone

Hanya ingin berkelana

@bbaena_na Dolann teross, sp oi spp

2019-05-25 20:52

Gal! EisaGP_

Minta Maaf dan Terima Kasih

RT @agegebe: Netizen juhut, instagram ngambek twitter jadi tempat pelerrian.

2019-05-25 20:50

PHOENIX RADIO BALI PHOENIXFMBALI

Promosi : 0361- 223199
On Air : 0361 - 229 800
E : info@phoenixradiobali.com
WhatsApp : 0812-383-9100 | Youtube :

NITETIMEWEEKEND till midnight ditemenin lagi sama @dodyyosandra dan @sandhyalfian phoeners!

2019-05-25 20:47

HLH JMBT amirsidiq_

Jarang realistis
Minyak kelapa cap babi

@agul_agul @kabarklaten Panti asuhan Amanah, Prigi Kidul, Gemblegan, Kalikotes, lurd. Baru proses bangun asrama. Search aja di gmaps

2019-05-25 20:46

🔥💎🆔€*All*!$💎🔥 ideallis

^Bersikap Biasa Membuat Hal Yang Luar Biasa^
*******************************
*TiadaPengabdianYangMendua*
#0817897967#

;-) Makin kalap kesetanan 🐸 penjilat #RejimBedebah aje itu gerombolan keparat yg gunakan alat negara buat memberang…

2019-05-25 20:41

NKRI TANPA HOAX KataPapi

follow the lights

@BertemanM Legowo aja deh, dan berhenti jadi politisi karena @Prabowo terlalu baik untuk jd politisi

2019-05-25 20:41

Uty KZ utynego20

like climbing..

Sebaik-baiknya mencari rezeki itu berniaga (dagang) dan Sebaik-baiknya penarik rezeki adalah bersedekah 😇

2019-05-25 20:40

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Butterfly Metal Earring Dangle Earring Handmade by gendhis4jewelry via etsy #fashion…

2019-05-25 20:39

mbak yayuk aryredstar

Anti Masuk Angin Club // klumbrak klumbruk koyo kumbahan

@xscooterockx Wonge numpak brt

2019-05-25 20:38

code DOF DOFszn

Fortnite Streamer [pc w/ cont.] 2500+ Wins, 45k kills🥇🥇🥇 Live 8-5 est. Mon-Fri. Sub on YouTube/dofkop710 Follow on Twitch ⬇️.

Trying to live a life outside of fortnite, but obviously gotta play World Cup duos next weekend (week 8). Anyone li…

2019-05-25 20:38

Jessica Bristol DiaperMakeOvers

Baby Shower Headquarters ... Find the Perfect Gift or Decorations for your next Baby Shower

RT @GendhisJewelry: Feminine Rainbow Necklace Cotton Wax Cord by gendhis4jewelry via etsy #fashion #boebot1 #etsysh…

2019-05-25 20:38

Uty KZ utynego20

like climbing..

Alhamdulillah testimoni riil dari adk2 cantik Q, yg merasa puas bangat tampilan cantik pake lc.09 dan no.07 dari…

2019-05-25 20:37

Code: Not-Kings DefyKings

|15| Twitch Affiliate | Mobile Lead for @DefySect | Code ‘Not-Kings’ |

@xMerkah I hate that so much. So relatable

2019-05-25 20:36

husain laodet LaodetHusain

MAAFKAN AKU......HANYA ITU?
KITA PUTUS 🤣🤣🤣

2019-05-25 20:36

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@temponasional @CH_chotimah namanya juga relawan relawanan pak, sebenarnya sih masih tergolong perusuh!

2019-05-25 20:31

Slashrock Gear Bali SlashrockGear

#SlashrockConcept Jl. Tukad Barito No. 17 Denpasar 80225 . [✆] +6289 931 725 72 | Line: @slashrockgear (with @)

store kita masih buka sampai jam.10 malam silahkan mampir ke #SlashrockConcept ,#SlashrockKutaStore & #SlashrockMansion

2019-05-25 20:30

dedek permata putra LittleMinang

Kegagalan itu bukan karna kita tidak berhasil melainkan kita tidak berani untuk mencobanya lagi

Kehidupan itu seimbang
Ada org baik, ada org jahat
Ada org baik berbuat jahat
Ada org jahat berbuat baik

Tinggal pilih, kita yang mana ...

2019-05-25 20:29

𝓺𝓴𝓸𝓻𝓸 eykadina_

𝓑𝓪𝓫𝔂 𝓲𝓯 𝔂𝓸𝓾 𝓷𝓮𝓮𝓭 𝓶𝓮 𝓲 𝓱𝓮𝓻𝓮❤

RT @SekerdilDoa: A Dua for every mother:

May every tear that has ever fallen from your tired eyes on my behalf become a river for you in P…

2019-05-25 20:29

Marrenta Grazybatista16

Deus É Deus🙌😍
@Flamengo..🔴⚫

RT @V_cardozo7: Tem gente que só tem idade mais em relação à maturidade não tem nenhuma 🤮

2019-05-25 20:29

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@triwul82 hahahahaha... rasanya ga ada santun2nya begitukah klu lakunya pengacara, sdh main orasi dimana tempat...…

2019-05-25 20:28

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Shiori Nakamata is smart student that she got highest score in national exam. #48MemberFact

2019-05-25 20:28

SoaR Infamous infamous_FN

Professional Fortnite Player for @SoaRGaming. Management of Prac and @ATLScrimsNA. Use CODE “InfamousFN” in Fortnite! Contact: infamousafcontact@gmail.com

@imawperator the queue times are short now so its literally pubs lol

2019-05-25 20:27

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@RizmaWidiono @DimazErry2 @DivHumas_Polri at taqwa... mungkin sebatas takwa kpd prabowo... entah?

2019-05-25 20:26

Ice Iceeeeeeeeee

Superficial in some ways. • One Eight Crew member/choreographer

2019-05-25 20:26

dedek permata putra LittleMinang

Kegagalan itu bukan karna kita tidak berhasil melainkan kita tidak berani untuk mencobanya lagi

Memeluk pohon kaktus akan lebih menenangkan daripada sendirian di padang pasir
#gustiallahmbotensare

2019-05-25 20:26

ansmra anismira_alra

sebaik-baik perhiasan adalah wanita solehah🌷 · REP. CODE: ANI48FI76 · RM24 | RM59 ·

RT @SekerdilDoa: للهم باركلنا في شهر رمضان و بلغنا ليلة القدر

Allahumma bariklana fi shahri Ramadhan wa ballighna lailatul qadr

“Ya Allah…

2019-05-25 20:26