Tweets at Merauke, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Merauke, Papua 30km.


Search Results

Edo Ramadon EdoRamadon

Juventus dan Arsenal. Del Piero dan Thiery Henry. Simple fan :D

kamu yang katanya "KEKINIAN" atau JAMAN NOW atau apalah, udah tau belom tuuh? Buruan!!! 👌👍💯

2018-06-22 13:55

Feibryan 페이 Fei_92

나의 한국 이름 신재화

apa

2018-06-22 13:39

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Luar biasa

2018-06-22 13:24

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

RETWEET

2018-06-22 12:54

diaman purba diaman_purba

never give up

Di SUMUT khususnya kota Medan, kaum preman lebih ditakuti dripada mega koruptor....jadi kemungkinan cagub yg berani…

2018-06-22 12:13

Agustinus Mahuze MAHUZE1

Lingustik ,Kajian Psikologi Pendidikan,konselor Pendidikan ,Praktisi Spiritual

Kita perlu Anggota DPRD itu bukan nanti mau pemilu legislatif baru komunikasi dengan masyarakat. Tolong 5 tahun lal…

2018-06-22 11:24

Pengadilan Sesat ! #DoaUntukAhok DullahKamari

Bani212adalahBakteriE-coli ... 😣

RT @iminR84: Bukan kurang....tpi gk pnya tenaga...kn gk punya....???##'&-:&!?#😴😴

2018-06-22 11:07

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Western Phnom Penh FC kontrak tiga pemain Papua

2018-06-22 10:41

Alief Praditya Alief_Praditya

Gaming enthusiast

@SaltySUGA4 hellooo

2018-06-22 10:40

putri anggitasari putricantiik20

Midwife
💍Eko Prastyo utomo

Mau mendaftar ulng lagii di SMA😂 masihh cocok kok..

2018-06-22 10:30

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Kok sekarang penggalangan dana utk penclonan d jlankan....bukannya wktu jokowi lalu ahok menggunakan cara tsb, d pr…

2018-06-22 10:02

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Messi trus d bela....demo ntar...hahahaha

2018-06-22 09:54

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Wkwkwk....pekaes lgi cari muka dgn NU

2018-06-22 09:53

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

@Ghaussada @4Y4NKZ @TheArieAir @mochamadarip @IndoPluralitas @SammiSoh @triwul82 @KoRnHurry @Airin_NZ @SinthaS5…

2018-06-22 09:39

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

@asundamai @MasTBP_ @saididu Hati'' ngomongin namanya...ntar kmu d kasih Beha... mau??🙏🙏🙏

2018-06-22 09:37

Eyang Kakung TBP MasTBP_

Muslim Nasionalis, Pancasilais, Soekarnois, Gusdurian, Jokowi-Ahok Lovers | Anti Ormas Radikal, No DM, No Modus, No Hoax, IG : teddy.bayupatti “ꦠꦺꦢ꧀ꦢꦾ ꦧꦪꦸꦥꦠ꧀ꦠꦶ”

RT @iminR84: Bukan kurang....tpi gk pnya tenaga...kn gk punya....???##'&-:&!?#😴😴

2018-06-22 09:20

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Gk d lempar ke muka org lain kan prof??🙏🙏🙏

2018-06-22 09:18

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Bukan kurang....tpi gk pnya tenaga...kn gk punya....???##'&-:&!?#😴😴

2018-06-22 09:16

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Itulah...berita ttg strategi...eh d goreng bilangnya kemacetan sepanjang itu...klo bukan goblok apa ntuh namanya??😂…

2018-06-22 09:11

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Lah jawab donk pertanyaan sy...jgn hanya bs menuding org ahoker lgsg sdh yg pling benar kmu. Jdi lucu jg...tpi d ma…

2018-06-22 09:09

👉ad'dailami hasyim al gifari 👈 algifari_winer

Pilihan adalah hak.beda adalah rahmat.kalah biasa ,kecewa adlah tantangan,mengeluh sifat yg kalah, kuntilanak saja ketawa dlm miskin.knp hrs nyalahin yg lain?

RT @iminR84: Ketahuan Gobloknya nih @LawanPoLitikJKW ...kelihatan banget gk baca isi beritanya...

2018-06-22 09:08

Harry T harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

@twit_farid @Ndon08 @MbahUyok @dulatips Mau nanya kabar Dilan
2019 Minum Teh Botol
Cari pemimpin jangan sembarangan…

2018-06-22 09:03

Harry T harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

@AlvinFerdyansah @MbahUyok @Ida_BintiSalim @Ndon08 @dulatips 👍👍

2018-06-22 08:58

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

AHY...??oo...anaknya sby yg kalah d jakarta itu ych??jakarta aj nggak percaya sm dia..brrti AHY yg kau banggakan it…

2018-06-22 08:56

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Ketahuan Gobloknya nih @LawanPoLitikJKW ...kelihatan banget gk baca isi beritanya...

2018-06-22 08:52

SaptoDiartono sapto_diartono

hamba Allah Subhana Wa Ta'ala yang numpang hidup di bumi milik Allah.

RT @harrythamrin: @Ida_BintiSalim @Ndon08 @dulatips @MbahUyok Pakai sandal jepit sesekali
Dipakai cuma buat selfi
Dulu janjinya mau mandiri…

2018-06-22 08:15

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Gereja diresmikan, sukacita bagi warga Kampung Tambat Merauke

2018-06-22 08:15

feby bayu samudra uyabybef

@fahrikurnia Ayu 8 eler ngak

2018-06-22 08:01

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Kroasia hancurkan Argentina 3-0

2018-06-22 07:38

diaman purba diaman_purba

never give up

Argentina butuh keajaiban dengan catatan islandia kalah dari nigeria dan partai terakhir argentina harus menang vs…

2018-06-22 06:13

DareDevil Nationalis masmulajah

Melawan Kemungkaran dan membela kebenaran

RT @harrythamrin: @Ida_BintiSalim @Ndon08 @dulatips @MbahUyok Pakai sandal jepit sesekali
Dipakai cuma buat selfi
Dulu janjinya mau mandiri…

2018-06-22 06:01

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Argentina....malang benar nasibmu😉😂😂

2018-06-22 05:20

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

@sepatugaulpgc Selamat pagi mba bro

2018-06-22 05:05

#2019GantiPresiden sdnbalonggandu1

Saling menghargai, menghormati dan berbagi

RT @harrythamrin: @Ida_BintiSalim @Ndon08 @dulatips @MbahUyok Pakai sandal jepit sesekali
Dipakai cuma buat selfi
Dulu janjinya mau mandiri…

2018-06-22 04:56

Wan Marajo tuanmarajo

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏لاحول ولا قوة الا بالله العلي العظيم.














_____ Ojo Dumeh, Eling & Waspodo______

RT @harrythamrin: @Ida_BintiSalim @Ndon08 @dulatips @MbahUyok Pakai sandal jepit sesekali
Dipakai cuma buat selfi
Dulu janjinya mau mandiri…

2018-06-22 04:32

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ MbahUyok

Bukan Siapa-Siapa | #RevolusiNalar | Ketika Hidup Tanpa Harus Jadi Penjilat | Lereng Gunung Sepi, Berteman Rokok & Secangkir Kopi | Retweet Tidak Berarti Setuju

RT @harrythamrin: @Ida_BintiSalim @Ndon08 @dulatips @MbahUyok Pakai sandal jepit sesekali
Dipakai cuma buat selfi
Dulu janjinya mau mandiri…

2018-06-22 04:32

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Prancis ke 16 besar setelah kalahkan Peru

2018-06-22 03:19

Harry T harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

PBB: Pemerintah Suriah Lakukan Kejahatan Kemanusiaan.
#Ghouta #syria

2018-06-22 03:06

Harry T harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

@Ida_BintiSalim @Ndon08 @dulatips @MbahUyok Pakai sandal jepit sesekali
Dipakai cuma buat selfi
Dulu janjinya mau m…

2018-06-22 02:30

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Australia tahan laju Denmark ke 16 besar

2018-06-22 01:43

Inesz Mandalasari IneszMandala

Hi all.. call me inesz, follow me and i will folback u, thankyu :)

@VRahmadyan Ose stop cudah 😂

2018-06-22 01:24

Alief Praditya Alief_Praditya

Gaming enthusiast

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Half-Life 2's Invisible Tutorial | Game Maker's Toolkit

2018-06-22 01:14

nurwana nurwana02009556

2018-06-22 01:08

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@nialfc @M_Faar @dentarfp @dentarfp @dentarfp @dentarfp

2018-06-21 23:56

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@m_syihabuddin06 padahl maksudnya ngajakin yok hab makan bakso, suka suudzon nih

2018-06-21 23:55

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@M_Faar @nialfc @dentarfp salah satunya keuntungannya adalah revisi yang tertuda dimana itu adl cita2 kalian semua kan ya

2018-06-21 23:53

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@nialfc @dentarfp @M_Faar itulah mengapa kalian diberikan pilihan untuk ikut sekte faar sbg nabi palsu

2018-06-21 23:47

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@dentarfp @nialfc @M_Faar cih sombong

2018-06-21 23:46

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@M_Faar @nialfc @dentarfp jangan merebutkan diriku kalian wahai para penggemar :(

2018-06-21 23:44

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@M_Faar @dentarfp bahaya, jangan sampe dia punya kagebushi no jutsu atau punya ke 9 biju jadi bisa sekuat itu

2018-06-21 23:41

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@M_Faar @nialfc @dentarfp ah kalian para fansku jadi terharu kan, gimana mau pidato kalo terharu gini

2018-06-21 23:38

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

HAHAHAHA mampus ko den

2018-06-21 23:37

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@dentarfp @M_Faar bisa bisanya, sdh di catat sama malaikat ko terlibat den maaf sdh terlambat :)

2018-06-21 23:34

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@M_Faar @dentarfp cukup menyeramkan padahal dia mempunyai kekuatan selang air untuk cuci motor akan tetapi tidak menyemprotnya

2018-06-21 23:32

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@M_Faar @nialfc @dentarfp tempatmu di alam barkah semoga tenang disana

2018-06-21 23:31

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@dentarfp

2018-06-21 23:30

Syahril Syahril63689719

Syahril

@SofieBorneo62 @MbahUyok Utang luar negeri kok gak ada stopnya mendingan lagu 2019 ganti presiden lbh gampang dicerna pesan moralnya.

2018-06-21 23:28

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@M_Faar @dentarfp ngadi juga pengen ngerebut tahta di westeros ?

2018-06-21 23:26

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@dentarfp @M_Faar kalian berada di habitat yang sama, nanti kosan kalian jadi ruang upacara suci

2018-06-21 23:25

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@dentarfp @M_Faar si palmia sepertinya tertarik, gimana pak pres apakah layak untuk di rekrut lumayan bisa jadi babu

2018-06-21 23:20

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@nialfc @dentarfp denial (DENTA NIAL) WAH BERITA BESAR INI :p dah kayak anak smp namanya di gabung2

2018-06-21 23:18

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@dentarfp @nialfc uuuhhh kalian berdua saling mengagumi ya, tolong @M_Faar segera di sebarkan gosipnya ga capek apa…

2018-06-21 23:17

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@M_Faar @dentarfp iyap karena ikut sekte nabi palsumu ga bikin cepet kaya, ku lelah misqin

2018-06-21 23:16

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@dentarfp untuk minyak palmia sahabatq

2018-06-21 23:15

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

mamayoo pake hp sampe rasa mo gila yo, sungguh mati tra bisa ka barang ini awet

2018-06-21 23:13

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@M_Faar @nialfc @dentarfp iya bayar les di royal atk :)

2018-06-21 23:11

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@nialfc @dentarfp jangan, aku dan palmia sepupuan tidak akan merebut palmia darimu (semoga gosip ini tersebar)

2018-06-21 23:11

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

tadi sore nonton naruto di tv udah lama ga ngikutin terus karena lupa sama cerita tobi (obito) jadi kepoin akatsuki…

2018-06-21 23:08

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@dentarfp woy jangan salah kalian itu satu kingdom plantae jd ttp bersaudara, ini nih yang membuat indonesia terpecah belah

2018-06-21 23:07

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@nialfc @dentarfp cuma diriku yang cupu

2018-06-21 23:06

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Babinsa Koramil Sota bantu warga olah kayu gambir

2018-06-21 23:02

Dua Ajalah.. GIE_bluesky

NKRI Harga Mati..!!!

@kukuhya @BatmanBatak Itu siapa bang? Ga kliatan..

2018-06-21 22:56

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@dentarfp @nialfc grammarnazi

2018-06-21 22:50

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@dentarfp @M_Faar nanti klo udah di malang tolong di jenguk ponakannya ya om palma

2018-06-21 22:50

Syahril Syahril63689719

Syahril

@ardi_riau Kisah nyata ini baiknya diangkat kelayar lebar.

2018-06-21 22:36

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

KPU Yalimo mulai distribusikan logistik Pilgub Papua

2018-06-21 22:26

Arif S. Wibowo hai_rif

black and white is soothing...

RT @disnav_merauke: Selamat ulang tahun Presiden RI @jokowi semoga diberikan kesehatan dalam mengemban amanah untuk merangkai dan menyatuka…

2018-06-21 21:30

DISNAV MERAUKE disnav_merauke

Akun resmi Distrik Navigasi Kelas III Merauke • Email: disnav_merauke@yahoo.com • FB: Disnav Merauke • IG: disnavmerauke

Selamat ulang tahun Presiden RI @jokowi semoga diberikan kesehatan dalam mengemban amanah untuk merangkai dan menya…

2018-06-21 21:29

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@M_Faar harus di buatin akta kelahiran kah ?

2018-06-21 21:25

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

@m_syihabuddin06 jadi bakso

2018-06-21 21:25

jazillatul khamila jazilamila

perempuan phobia mandi

RETWEET

2018-06-21 21:24

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Penanganan dugaan penyelewengan dana desa diawali di inspektorat kabupaten

2018-06-21 20:51

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Dinkes Papua masih siagakan posko kesehatan

2018-06-21 20:51

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Penanganan dugaan penyelewengan dana desa diawali di inspektorat kabupaten

2018-06-21 20:50

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Dinkes Papua masih siagakan posko kesehatan

2018-06-21 20:50

Oferia Fircha Y.S. oferiachacha

Journey become a new mom | #SistemKomputer2011 #UniversitasBrawijaya | #Trenggalek | #Kediri | #Merauke | #WahidiyahShalawat

Selamat Lebaran Ketupat utk Kakung tersayang yg…

2018-06-21 20:48

nugroho.a nu913

@TelkomCare -Yume terimakasih sudah memberikan keterangan yang BENAR dan JELAS, jangan seperti info sebelumnya, info basi

2018-06-21 20:10

Oferia Fircha Y.S. oferiachacha

Journey become a new mom | #SistemKomputer2011 #UniversitasBrawijaya | #Trenggalek | #Kediri | #Merauke | #WahidiyahShalawat

Sesudah lebaran menjadi "Lebar-an"
#lebaran…

2018-06-21 20:02

Nyungsepkan PeKaEs 2019 iminR84

Lebih baik dikucilkan, dripda hidup dalam kemunafikan

Met Milad Pak bro @jokowi

2018-06-21 19:49

nugroho.a nu913

@TelkomCare Penekanan adalah informasi "Kalau mau Free Telkom ke nomor Telkomsel...dst" Adalah Informasi BASI yg ba…

2018-06-21 19:45

RRI PRO 2 MERAUKE Pro2_Merauke

Akun Resmi RRI PRO 2 Merauke 96.80 FM | Telp : 0971 325856 | SMS : 082248503968 | Gedung RRI, Jl. Ahmad Yani Merauke

#pestabolarri #PestaBola #pialadunia2018

2018-06-21 19:38

RRI PRO 2 MERAUKE Pro2_Merauke

Akun Resmi RRI PRO 2 Merauke 96.80 FM | Telp : 0971 325856 | SMS : 082248503968 | Gedung RRI, Jl. Ahmad Yani Merauke

#pestabolarri #pestabola #pialadunia2018 @…

2018-06-21 19:35

Alief Praditya Alief_Praditya

Gaming enthusiast

Sa pikir Go- Uni Soviet

2018-06-21 19:02

nugroho.a nu913

@TelkomCare Info dari -Illa salah donk

2018-06-21 18:47

nugroho.a nu913

@TelkomCare Berarti keterangan sebelumnya dari rekan anda SALAH ya...

2018-06-21 18:46

nugroho.a nu913

@TelkomCare Bagaimana cara berlangganan nya ?

2018-06-21 18:39

nugroho.a nu913

@DukcapilKDN error tidak bisa periksa NIK online sejak kapan yah ?

2018-06-21 18:39

Muhammad Sholeh Muhamma39868500

Garing

2018-06-21 18:03

bandy bandy53190801

Memilikinya adalah impian ku sejak dulu, tp tak mudah bagiku mendapatkanya, kRna dia adalah sahabat terbaiku

Jangan cabut nyawaku sebelum sempurna taubatku ya Rab 😢😢

2018-06-21 17:56

Syahril Syahril63689719

Syahril

@MbahUyok Mukidi yg memilih,mukidi yg menentukan sederhana aja sih jawabannya.

2018-06-21 17:36