Tweets at Merauke, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Merauke, Papua 30km.


Search Results

Agustinus Mahuze MAHUZE1

Lingustik ,Kajian Psikologi Pendidikan,konselor Pendidikan ,Praktisi Spiritual

Papua Ternyata Sudah Punya Kota Motor Listrik - Metro Merauke

2019-01-24 12:07

Feibryan 페이 Fei_92

나의 한국 이름 신재화

@mhammadfariid Asalkan itu ram 4gb wkwkwk klo ram 3gb harganya sama kyk asus max pro m2 tp lebih sip xiaomi sih klo fitur kamera haha

2019-01-24 12:04

Feibryan 페이 Fei_92

나의 한국 이름 신재화

@mhammadfariid Tapi masih lama koh hahaha ntar pas resmi harganya sama kyk yg di tokped lagi wkwk

2019-01-24 12:01

Feibryan 페이 Fei_92

나의 한국 이름 신재화

di aliexpress beda 500-600rb malah udah ada bundlenya pilih earphone atau tempered glass & case tapi ntar kena cuka…

2019-01-24 12:00

Feibryan 페이 Fei_92

나의 한국 이름 신재화

@mhammadfariid aliexpress aja tapi bakal kena cukai lagi hahaha

2019-01-24 11:58

Feibryan 페이 Fei_92

나의 한국 이름 신재화

anjriiit XIaomi Redmi Note 7 di Gearbest yg RAM 6GB lebih mahal daripada yang di tokopedia jadi 4,8jt hahaha belum pajak 😭😭

2019-01-24 11:51

Jazillatul Chamilah jazilamila

perempuan phobia mandi

@muhamad_ghozzy nah iya, yg penting lain memperkuat masyarakatnya soalnya di pemerintah sendiri kan agak susah buat…

2019-01-24 11:46

Jazillatul Chamilah jazilamila

perempuan phobia mandi

tangan kana megang makan, tangan kiri megang hp, mata mengarah ke makanan lalu ke hp lalu ke tv

2019-01-24 11:31

Salvi Tharob salvi_th

I belong to Jesus......

Filipi 4:13
#WelcomeBackBTP

2019-01-24 10:21

IG: @reza_jonatan UnitedAddict

I'am Back!

@FootballVines Of course Simon Mignolet to replace Courtois.

2019-01-24 09:59

IG: @reza_jonatan UnitedAddict

I'am Back!

Yah, jgn sampe cidera lah pas lawan MU. Nanti alasan lagi. 🙁

2019-01-24 09:55

Agisarista agisarista

Ornya asyik

Kurik dilanda hujan

2019-01-24 09:45

Aura Production endrisusilo_

Married with @WinNdRy_ | Pemilik Saham di Aura Production | menjadi pengusaha sukses |25 Oct '94|i'm #muslim

Selamat pagi kakak,
Cari undangan murah tapi kualitas nggak murahan? Ya cuma di Aura Production solusinya
Mari di o…

2019-01-24 09:12

Jazillatul Chamilah jazilamila

perempuan phobia mandi

@muhamad_ghozzy iya selalu ada tumpang tindih kepentingan, tapi bakal di sayangkan kalo akhirnya dijadikan lahan industri/pabrik

2019-01-24 07:58

YuLLi Makanuay makanuayjuli

🍁 Jessie Cantika, Jelita 🍁

Macamnya kemarin mama masih selendang, mama masih tuntun utk makan minum sekarang kaka su bisa batawar, su minta ke…

2019-01-24 07:56

yunzhu tan yunzhu_

 I'm just a name on the list angel of death #izrail  我爱你 💞 #freepalestine #freeuyghur 👆

RT @harrythamrin: Ngutang lagi utk bayar utang
#PrabowoSandiBawaSolusi

2019-01-24 06:47

Muhammad Sholeh Muhamma39868500

Garing

#FotoProfilBaru

2019-01-24 05:49

EXPERTBOYZ EXPERTBOYZ313

HIP HOP RAP
"EXPERT BOYZ"
L. W. Z x
AIZDY. XB x
YOUNG ZER x
M DOUBLE J x
LETNAN XB

Added a new video: "Hujan & Rindu || Yellow Gank x Expert Boyz" #video

2019-01-24 02:31

Bedirhan✨ 1sokakguvercini

İstanbul

Ağır yazan basit yaşar
Basit yazan ağır kaşar.

#söz #edebiyat #rap #şeyn #hidra #şehinşah #ordinarius

2019-01-24 00:34

RahajaanOnny OnnyRahajaan

Posted a new song: "Sampeh Oma & Opa [Happy Wedding For KK Kristian R & Mia ]" #music

2019-01-24 00:14

Jazillatul Chamilah jazilamila

perempuan phobia mandi

si sabar anak raksasa, kalau kakinya pegang rasanya kayak di pijetin

2019-01-23 23:26

Joy jhizer bilmes JoyJhizer

I love sex

Bring your creative mindset into all that you do today. There ... More for Virgo

2019-01-23 23:22

Jazillatul Chamilah jazilamila

perempuan phobia mandi

@TirtoID aku si yes (pro) gatau kalo mas anang

2019-01-23 23:22

endhi suselo suselo400

Kututup lukaku dengan senyum
😊

Dimana mana pada banjirrrr
Kapan aku bisa ngebanjiri kamu

2019-01-23 23:13

#DustamuAbadi imbangimedia

Pro Islam. Musuh #Sepilis. #IndonesiaTanpaJIL.

RT @harrythamrin: Mukidi tukang PHP 😄

2019-01-23 23:04

Jazillatul Chamilah jazilamila

perempuan phobia mandi

@muhamad_ghozzy yap yap betul, tapi kadang birokrasi yg ribet karena tarik ulur kepentingan jd sedikit terhambat buat eksekusi

2019-01-23 23:02

Alif Besus Santoso alifbesus

Fokus Sukses

Suara 8 tahun yang lalu, Pssi sekarang pun masih sama

2019-01-23 22:36

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

Sdh di-PHP masih tetap ngekor :p

2019-01-23 22:31

Wan Marajo tuanmarajo

Demokrasi Sunyi +×
Hukum yg memihak penguasa, adalah Tirani.... Kuli RT dan Like

RT @harrythamrin: Mukidi tukang PHP 😄

2019-01-23 22:29

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

@RajaPurwa Mempercayai orang yg tdk punya beban masa lalu, bisa kena PHP
#MukidiTukangPHP
#PrabowoSandiBawaSolusi

2019-01-23 22:27

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

@PutraErlangga__ Hestek mantap #MukidiTukangPHP 😄

2019-01-23 22:20

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

Mukidi tukang PHP 😄

2019-01-23 22:15

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

Ngutang lagi utk bayar utang
#PrabowoSandiBawaSolusi

2019-01-23 22:14

endhi suselo suselo400

Kututup lukaku dengan senyum
😊

Kok g onok sing pingin d udani yo

2019-01-23 22:11

endhi suselo suselo400

Kututup lukaku dengan senyum
😊

@JilbobNakal Mau komen....
Tapi takutttt

2019-01-23 22:09

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

@stevanihuangg Kalau tidak paham juga, bengak 😄

2019-01-23 22:02

Feibryan 페이 Fei_92

나의 한국 이름 신재화

2019-01-23 21:49

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

Grasa grusu...

2019-01-23 21:31

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

Sontoloyo juga nih tabloid 'Indonesia Barokah"..

2019-01-23 21:25

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

Tega ....

Mobil Esemka Hanya Pura-pura, Aslinya Dari China

2019-01-23 21:20

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

Asal dana borong sabun saja pd tidak kompak ... 😇

2019-01-23 21:14

Jefri depaznell JDepaznell

talk less do more

#FotoProfilBaru

2019-01-23 21:12

Harry T 👆 harrythamrin

Ikuti yg Menjernihkan yg keruh | Meluruskan yg Bengkok | Alam Takambang Jadikan Guru

@abiyyu231299 Pengamen jadi punya ide nulis lagu gara-gara #PrabowoSandiBawaSolusi

2019-01-23 21:09

Emmi emykoe

Alhamdulillah

@jansen_jsp @rockygerung Mantap bun

2019-01-23 21:00

Feibryan 페이 Fei_92

나의 한국 이름 신재화

Waah giginya ompong yaa? Hahahaha

2019-01-23 20:58

sarip sarip20793368

haruskah kau lari dari kenyataan ini

berani nya nyebarin doang, giliran di cek malah di hapus tuit nya.

KoalisiHoax #Prabohoax

2019-01-23 20:26

sarip sarip20793368

haruskah kau lari dari kenyataan ini

sukanya kok nakutin rakyat, nyebar hoax kaya gk pernah sekolah aja. kalo mending gue pilih Jokowi yang udah jelas p…

2019-01-23 20:26

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Jalan Licin, Pengemudi Diimbau Lebih Berhati-hati

2019-01-23 20:23

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Langganan Banjir, Warga Butuh Perhatian Pemerintah

2019-01-23 20:23

Berita Merauke MeraukeNews

Portal Berita Terupdate Seputar Kota Merauke |

Kampung Imbuti Belum Jalan, Romanus: Kalau Pejabat Belum Mengerti, Sebaiknya Baca Aturan

2019-01-23 20:23

Muhammad S. Haji MuhammadSHaji1

Sunhaji

Selamat ULTAH TG KE 72, sehat selalu, terus mengawal demokrasi Indonesia.

2019-01-23 20:08

Pambudi88 PutraBisma9

Friends invite friends to play Moon REKT on HXRO - Get 100 $HXRO on me!

2019-01-23 20:04

Septyan Adi Nugraha™ Sptyan_

AIS Merauke || i'm traveler & backpacker #Arsenal #tillGonners

My week on Twitter 🎉: 41 Likes. See yours with

2019-01-23 20:00

@tono_animha witonohadi

kalo hidup ini cita-cita tentu kita harus punya semangat untuk menggapainya

@detikcom @sandiuno Begitu saktinya orang ini

2019-01-23 19:59

Alumni YPK 2010 YPK10

The Official Twitter Account Of Alumni Yayasan Pupuk Kaltim 2010. Dari Alumni untuk Indonesia. We are family.

Bagi teman-teman yang dapat menghadiri reuni akbar alumni YPK diharapkan dapat mengisi form ini, ditunggu sampai 31…

2019-01-23 19:25

Puji Malik pujimalik74

Clouds, blue jacket,dark choco ||
Jawa - Ambon

Tanpamu, ku lebih baik

2019-01-23 19:02

Steven Steven75728096

Tetap indonesia

Papua barat terang masuk rumah OAP Di Distrik Neney Kabupaten Manokwari Selatan

Masuk aliran listrik bagi rumah OA…

2019-01-23 18:06

Eko styn eko_styn

Seorang kapiten

Kalo kaya gini masih ad yang tetap ngerokok gak ??

2019-01-23 17:24

Egy Egy36254332

RT @MeraukeNews: Pengiriman Kura-kura Moncong Babi Nyaris Lolos dari Bandara Mopah Merauke

2019-01-23 17:19

Eko styn eko_styn

Seorang kapiten

@novimeong02 Amat aja gak liburan

2019-01-23 17:19

Eko styn eko_styn

Seorang kapiten

Kalau jangkrik kawin sama jerapah anaknya apa?#RECEHKANTWITTER

2019-01-23 17:11

Feibryan 페이 Fei_92

나의 한국 이름 신재화

SHAUN - way back home 🎶
#shaun #waybackhome #music #EDM #electronicdancemusic
#숀 #잠자리의집 #뮤직 #전자댄스뮤직

2019-01-23 16:55

Jazillatul Chamilah jazilamila

perempuan phobia mandi

daa squidword daa tuan krab, daa squidword | daa squidword dua kali ? | aku suka squidword

2019-01-23 16:37

Jefri depaznell JDepaznell

talk less do more

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Hayo Jangan Terlalu N4fsu Kalian! K3cel4kaan Akibat Enak-Enak Yang

2019-01-23 14:37

donwid borlak donwid

I found this awesome recording of "Angin Mamiri - @dewasute" on #Smule:

2019-01-23 14:29

mcmounes mcmounes

Contre toute forme d'impérialisme et néocolonialisme !!!

RT @harrythamrin: #GroupPalestine

2019-01-23 14:23

donwid borlak donwid

I found this awesome recording of "🄱🅄🄺🄰 KACAMATAMU✔rano karno kacamatamu" on #Smule:

2019-01-23 14:00

donwid borlak donwid

I found this awesome recording of "GEMBALA SAPI" on #Smule:

2019-01-23 13:51

Jazillatul Chamilah jazilamila

perempuan phobia mandi

@muhamad_ghozzy ton of luck !!!!!

2019-01-23 13:49