Tweets at Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

ANNAFIWIDYA nefinefii

Di jalan masih liat liat banyak orang tidur di tenda. Pada takut pulang ke rumah. Gimana yang di pusat gempanya 😢

2018-08-16 03:47

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@wusyuwusyu Ga bukan gitu

2018-08-16 03:46

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@phiinot Abg2 tukang sayur keliling daddyable kalau q lyat-lyat

2018-08-16 03:46

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@grumpy______ Trus

2018-08-16 03:45

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@xloveyo Napa

2018-08-16 03:45

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@wusyuwusyu Typo aq
Hm kzl

2018-08-16 03:44

boas has boas_has

Membaca yang 'Tersirat' bukan yang 'Tersurat'.

RT @NKRI_NTBSasambo: Ini Video Khusus Untuk Yang Ada Otaknya.
Maaf Sekali, Khusus Ebong, Ini Video Terlarang.
(((((ALASANNYA SEDERHANA)))))…

2018-08-16 03:44

ANNAFIWIDYA nefinefii

Malem pertama pulang ke lombok, mau tidur kok ya deg degan. 😥

2018-08-16 03:44

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@phiinot Kalo di jual mayan nih

2018-08-16 03:43

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@wusyuwusyu Kami ga boboin aq

2018-08-16 03:43

#2019GantiPresiden Rizki44874585

siapapun yang ngetuit dgn hestek #2019GantiPresiden akan gw RT

RT @NKRI_NTBSasambo: Kalau Logika Kita Sehat, Berdasarkan Data LHKPN, Maka Kita Akan Bersepakat Dengan Bang @Fahrihamzah.
Gimana Ceritanya,…

2018-08-16 03:43

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@strbwry Makanya pengangguran dong .g

2018-08-16 03:43

GETMEDIA getinspirasi

Media Inspirasi Bersama

HARAPAN WARGA DESA SANGIANG (GET TV & HALESOWEN DUDLEY YEMENI COMMUNITY ASSOCIATION): via @YouTube

2018-08-16 03:42

فجر ابن سوغمين fajarsnu

طلب العلم اسلفي

@idrus_crb niat bener ngorek2 4 thn silam, allahu yahdik!

2018-08-16 03:42

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@wusyuwusyu Aq

2018-08-16 03:42

Ogix Triminato Ogix_triminato

Sleepyhead who strives for perfection proud member of Game
#MimpiYangLebihTinggi

#17anJKT48 M C

2018-08-16 03:41

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@strbwry Pengangguran bebazzzzz
Hari apapun berasa hari minggu
Jam berapapun berasa jam 8 malam~~

2018-08-16 03:41

Fernando Situmorang FernandoSPWB

To achieve more you simply have to become more.

Couple of minutes away from kick off! #RealMadrid #Atletico #UEFAsupercup

2018-08-16 03:40

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@womanfeeds

2018-08-16 03:40

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@RatihWu79136492 Wanjir di gebukin wkwkwk

2018-08-16 03:40

ᬳᬕ᭄ᬦᬾᬲ᭄​ᬮᬭᬲ​ᬮᬭ (agneslarasyalara) agnesLara26

shemale | ladyboy | waria | whatsapp ✆+6283119157061

RT @BelukarVillas: Can #DavidBeckham be persuaded to do a morale boosting visit to Lombok and Gili Trawangan?

DONATE AND SHARE - …

2018-08-16 03:39

Christian VanBuskirk ImAPlasticBag

fuck off cunt

@ElvisTheAlienTV People ruin spongebob?

2018-08-16 03:38

⚡Jong21Dae⚡ chenderella94

@WeareoneEXO slipper 🦀🦀🦀🦀 EXO FANS

❤Kim Kind Jongdae And I still love Sehun 🙂

.
.
.
bassicly I am ChenHun stand

JD now : whatever I wear I am hot bebe 😊😊

2018-08-16 03:38

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@strbwry Kuota mahal
Maaf

2018-08-16 03:38

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@RatihWu79136492 Trus bisa langsung tidur gitu?

2018-08-16 03:37

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@phiinot Dimana harus ku cari mutual se perhatian ini :"

2018-08-16 03:37

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@rlthingy Ga usah pake muka
Suara nya aja udah cukup👌

2018-08-16 03:36

yusfimase yusfimase

Hell yeah!

Mimpi itu seperti kutukan, setiap orang yang gagal meraih mimpinya akan merasa dikutuk seumur hidupnya. -Yuji Kiba

2018-08-16 03:34

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@phiinot Pengertian sekali :"

2018-08-16 03:32

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

Lagu i'm your girl gg rookie namanya khan
Asli enak banget
Tapi gue liat mv nya kok berasa ada unsur2 lgbt nya ya hmmm

2018-08-16 03:32

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@RatihWu79136492 Apaan ctm

2018-08-16 03:31

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@cloudysirrus Uh pantesan blur

2018-08-16 03:31

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@marmutarii Wah sama
Jangan2 kita jo...

2018-08-16 03:31

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@elsaaaqm Keliatannya gimana? Wkwkwk

2018-08-16 03:30

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@Syahnina62 Anda luar biasaaaa👍

2018-08-16 03:30

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@chincillla Harta nya boleh
Hotman nya nggak
Paris nya boleh juga

2018-08-16 03:30

upi. ltfhi7_

Prince of Turide👑

@sagahtvstream Suwun🙏🏼🙏🏼

2018-08-16 03:29

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@ainturbae_ Aku ga donkrai tapi mau nya donat

2018-08-16 03:29

Axel AxelRubies

Aunque esperes encontrar la felicidad en la meta, no te olvides nunca de divertirte durante el camino ⚽
((👻axelrubies))

Mucha diferencia entre el fútbol europeo y sudamericano, difícil y hasta imposible ya alcanzar ese nivel..

2018-08-16 03:29

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@0605baekhyunie Kenapa seneng wkwk

2018-08-16 03:28

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@OcilRF Wkwkw gpp

2018-08-16 03:28

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@plumboberry Tauk abgnya bikin kesel -.-

2018-08-16 03:28

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@pemburuwifi Sini mamak nya, hadepin sama gue sini

2018-08-16 03:28

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@grumpy______ Kerja setengah2 kalo kata mama ntar dapat suami tua
Oq

2018-08-16 03:27

upi. ltfhi7_

Prince of Turide👑

@sagahtvstream Link streaming min

2018-08-16 03:26

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@tiniwinibite Ga ah
Ngebet banget wkwk

2018-08-16 03:26

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@phiinot Kelonin👉👈

2018-08-16 03:26

TheMuslimTimes TheMuslimTimes2

Rafiq A. Tschannen, Associate Chief Editor of The Muslim Times, Swiss, converted/reverted to Islam at the age of 15 after reading the Quran. CoM IOM Iraq ret.

Event held by the Roman Catholic church denies stall to LGBT Catholic group via @wordpressdotcom

2018-08-16 03:25

Hasan Still Handsome Taxido02

Biar keren asal beken

Dua malam terakhir angin begitu dingin menusuk tulang. Meski demikian, masyarakat memilih bertahan dan menginap di…

2018-08-16 03:25

Wahyu jabrix WahyuJambika

FC BARCELONA||05 januari 1990 Wahyu JABRIX

@PenyaIndoBarca @kingarturo23

2018-08-16 03:25

Wahyu jabrix WahyuJambika

FC BARCELONA||05 januari 1990 Wahyu JABRIX

@PenyaIndoBarca Gue min,, forca barca

2018-08-16 03:24

upi. ltfhi7_

Prince of Turide👑

@naufal_aldy Bgmna kabar di posko bung?

2018-08-16 03:20

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

Ga bisa-bisa tidur-.-

2018-08-16 03:20

néve naodolans

dua. x

absolutely disgusting !! haven’t even clicked the link and i already KNOW this is in america🤷🏻‍♀️

2018-08-16 03:19

Ogix Triminato Ogix_triminato

Sleepyhead who strives for perfection proud member of Game
#MimpiYangLebihTinggi

Lg dijalan plg nih heuheu, goodnight! dulu aja deh😜

2018-08-16 03:18

Ogix Triminato Ogix_triminato

Sleepyhead who strives for perfection proud member of Game
#MimpiYangLebihTinggi

yay!

2018-08-16 03:17

Jihan Az Zahra JihanAzZahra_09

I liked a @YouTube video ADEGAN FTV PART2 PALING BAPER!! ABG SMA Romantis - Prank indonesia

2018-08-16 03:16

gus ary gusary17

Simple person,,fun safe sex,outdoor,sex toys,penyuka pejuh,cd bekas

@Chandra51547608 Mantaaaap broo ikut dounk

2018-08-16 03:15

Aidatul Fitri dtlftri

Tenang dan baik-baik saja.

@HeraLoebs Yang point C itu tidak benar...

2018-08-16 03:13

read@dams adamread79

Hidup cuma satu kali, jadi Nikmatilah..
#ManUTD Army / Engineer / WA 081318670478

RT @NKRI_NTBSasambo: LIHAT!!!
ISRAEL LAKNATULLAH MEMOTONG POHON ZAITUN YANG MENJADI SUMBER PEMASUKAN WARGA PALESTINA.
lalu, sebagian kita b…

2018-08-16 03:13

Aidatul Fitri dtlftri

Tenang dan baik-baik saja.

Terbangun dari ketiduran.
Ada rasa lapar
Ada rasa ngeri
Ada suara grasak grusuk

2018-08-16 03:11

⚡Jong21Dae⚡ chenderella94

@WeareoneEXO slipper 🦀🦀🦀🦀 EXO FANS

❤Kim Kind Jongdae And I still love Sehun 🙂

.
.
.
bassicly I am ChenHun stand

@fnm1503 Aku rela mas.. dikasi pantat amu.. rela mas..relaaaaa

2018-08-16 03:10

#TUNGGU_KOMANDO_HRS_ULAMA babe_Ahmad

Islam Agama ku,Indonesia Tanah Air ku,,,
akan ku jaga sampai akhir hayat ku,,,
*Hiduplah Indonesia Raya*
#IndonesiaWithPalestina

RT @NKRI_NTBSasambo: Kalau Logika Kita Sehat, Berdasarkan Data LHKPN, Maka Kita Akan Bersepakat Dengan Bang @Fahrihamzah.
Gimana Ceritanya,…

2018-08-16 03:10

Kadek Dody Pranata dodyknyengir

be kind for no reason! 🌱
ψ рsγchologγ stud [υm] 📑

Everything need a process.. 🤕

2018-08-16 03:09

Darmo putu Kahar PutuKahar

KOMUNITAS RELAWAN MUHAMMADIYAH II Disaster Management
manfaat untuk sekitar kita...!!

Serba serbi serbu

#mdmcindonesia
#lombokbangkit
#lazismu @ Mataram Lombok

2018-08-16 03:08

Al Farabby fatur_farabby

18 MARET 1998/SMA1DOMPU/PENDOPOFC/ALLAH IS EVERYTHING

Lombok hujan. Udaranya sejuk, ditemani lagu Sampai Jadi Debu.

Dan lebih spesialnya lagi, besok bisa sarapan pakai indomie telur wkwk.

2018-08-16 03:08

LDGW Angger_Ldgw

Meski kaki ini tak ber'alas tertatih ϑi atas bara menyala Aku kan Mencoba,.Setinggi Langit Inginku Seluas Samudra Asaku.#Harapanku #Lombok tour guide and driver

Alhamdulillah akhirnya hujan..

2018-08-16 03:06

yusfimase yusfimase

Hell yeah!

"One lied can be better than thousand truth" - Urataros

2018-08-16 03:04

⚡Jong21Dae⚡ chenderella94

@WeareoneEXO slipper 🦀🦀🦀🦀 EXO FANS

❤Kim Kind Jongdae And I still love Sehun 🙂

.
.
.
bassicly I am ChenHun stand

@munfess @Ioeyprk Ya allah gasadar ketawa :(

2018-08-16 03:01

FerdiSairo ferdisairo924

Padat

2018-08-16 03:00

yuyun wahyuni yuyun18wahyuni

Member of @genpibanten

RT @Riskygustinaa: Habis shalat, zikir ditutup doa Beliau: Allohumma innaka 'afuwwun kariim tuhibbul 'afwa fa'fu 'anna. Lalu doa Ashabul Ka…

2018-08-16 03:00

D.M.Trisna Wijayanti DesakMadeTrisna

Suksema Hyang Widhi akhirnya hujan 🙏

2018-08-16 03:00

nurmahapsari nurmahpsr

Universe ✨

RT @Riskygustinaa: Habis shalat, zikir ditutup doa Beliau: Allohumma innaka 'afuwwun kariim tuhibbul 'afwa fa'fu 'anna. Lalu doa Ashabul Ka…

2018-08-16 03:00

Faisal Ramdani faisalramdani23

Everything is undercontrol ~

RT @Kautsar_rk27: Proses evakuasi penemuan korban kedua di dusun busur timur desa rempek dan diserah terimakan ke pihak keluarga. korban at…

2018-08-16 02:59

TheMuslimTimes TheMuslimTimes2

Rafiq A. Tschannen, Associate Chief Editor of The Muslim Times, Swiss, converted/reverted to Islam at the age of 15 after reading the Quran. CoM IOM Iraq ret.

If You Wanted a Muslim Times' App: 'Feedly,' is Answer to Your Prayers via @wordpressdotcom

2018-08-16 02:58

⚡Jong21Dae⚡ chenderella94

@WeareoneEXO slipper 🦀🦀🦀🦀 EXO FANS

❤Kim Kind Jongdae And I still love Sehun 🙂

.
.
.
bassicly I am ChenHun stand

You're doing great sis💓💓

2018-08-16 02:56

#PrayForLombok pksntb

akun resmi PKS Nusa Tenggara Barat | Jl. Lingkar Selatan Kota Mataram | IG:PKSNTB

Dahsyat,,Ketua DPW PKS Lampung Terjun Langsung Sebagai Relawan Gempa Lombok: melalui @YouTube

2018-08-16 02:55

sukriateng@gmail.com sukriateng

Sosial

RT @Aisyah__0511: Tak semua tangisan berarti duka, air mata adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan..

Lh trus klo ketawa…

2018-08-16 02:55

Ayu CandrawatiMd MyNameIsRarha

All Iz Well Oriflame 081238723904

2018-08-16 02:54

⚡Jong21Dae⚡ chenderella94

@WeareoneEXO slipper 🦀🦀🦀🦀 EXO FANS

❤Kim Kind Jongdae And I still love Sehun 🙂

.
.
.
bassicly I am ChenHun stand

Diitung masa wkwkw

2018-08-16 02:52

⚡Jong21Dae⚡ chenderella94

@WeareoneEXO slipper 🦀🦀🦀🦀 EXO FANS

❤Kim Kind Jongdae And I still love Sehun 🙂

.
.
.
bassicly I am ChenHun stand

Bisa gitu yaa lucu amu papa

2018-08-16 02:52

GETMEDIA getinspirasi

Media Inspirasi Bersama

GET! TV DAN HALESOWEN DUDLEY YEMENI COMMUNITY SALURKAN BANTUAN KORBAN UNTUK GEMPA LOMBOK: via @YouTube

2018-08-16 02:52

Yandy muh_firstyandy

Gak ada yang pasti di dalam politik

2018-08-16 02:51

Melody Nu124madhani Laksani Melody24Laksani

Berasa di bali ke jakarta 😁 tweetan

2018-08-16 02:51

Faisal Ramdani faisalramdani23

Everything is undercontrol ~

RT @GenPINTB: Gass dan kebut maksimal #LombokBesopoq #LombokBangkit
#JokowiKebutRecoveryLombok

2018-08-16 02:51

Solin Moechdy solin_madrid

RT @NKRI_NTBSasambo: Kalau Logika Kita Sehat, Berdasarkan Data LHKPN, Maka Kita Akan Bersepakat Dengan Bang @Fahrihamzah.
Gimana Ceritanya,…

2018-08-16 02:50

I Gd Sueca Arimbawa suecaarimbawa

catatan tentang bisnis dan menjalani hidup dengan menyenangkan CP sueca@fredericinvasion.com

Banyak inspirasi baru untk rumah ini.

2018-08-16 02:50

Abdi_Islami abdeeislami

better be king of ants a day but real, than be a king but a dream...!!

@asrilate17 @dandith_789 @djun_bang @rockygerung @RizmaWidiono @MasTBP_ @ususellalu @ezkisuyanto @rianernesto…

2018-08-16 02:48

時報擬態時報 chara_Gho

bot作成サービスcharactorbotを利用した時報botです。当botは、一部タグの動作見本用として一個人が設置したものであり、charactorbot公式とは何ら関係のあるものではありません。


だいたい 2時48分 くらい

┳┻|
┻┳|コソッ
┳┻|_/)
┻┳|・ω・)
┳┻|⊂ノ
┻┳|J

2018-08-16 02:48

Faisal Ramdani faisalramdani23

Everything is undercontrol ~

RT @GenPINTB: Lombok harus segera bangkit #LombokBesopoq #LombokBangkit
#JokowiKebutRecoveryLombok

2018-08-16 02:47

Lalu Аrya Wirantaka arya_wira1991

‏‏‏‏‏بِسْـــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ..

Stay strong #LOMBOKBANGKIT

2018-08-16 02:46

⚡Jong21Dae⚡ chenderella94

@WeareoneEXO slipper 🦀🦀🦀🦀 EXO FANS

❤Kim Kind Jongdae And I still love Sehun 🙂

.
.
.
bassicly I am ChenHun stand

@onloeyou Legend only sih ini mah wkwwk

2018-08-16 02:45

khaerul umam Khaerul98172394

Sukses itu penting Akan tetapi bersyukur jauh lebih sukses
الحمد لله بعمته تتم الصالحات

@AzaliaErika_ Iyaaaa sama sama😍

2018-08-16 02:43

TEAM クラゲ TEAMxUBUR_UBUR

TEAM クラゲ: selow & rilek ae

【TEAMxUBUR_UBUR】Waza abal-abal【ヲタ芸】 ~w~

2018-08-16 02:42

Aidatul Fitri dtlftri

Tenang dan baik-baik saja.

Terbangun...

2018-08-16 02:39

SUGENG SASMITO/ANDIC SugengAndic

Tip: 2.5 Inch Deficit Deadlifts

2018-08-16 02:38

Jimmy Cung JJj605

My life is my adventur.

Tujuannya apa,..? Hanya pak @prabowo yang tau ya! Semoga sportif ya, apa lagi pak Jk kan TimSesnya Pak @jokowi
Sal…

2018-08-16 02:38

SUGABODO sugabodo

WUYUNG SORA - PERSIJA JAKARTA - CIKINI73

Pemain lawan tinggi2, tapi form permainan nyerang lewat flang trus crossing ke tengah.. yaelah bang loncatnya lili…

2018-08-16 02:38

Naufal Fitriady I AH naufal_aldy

DOTA player! steam id: ketema1

Halo apakabar masyarakat twitter sy yg sdkit dan akunnya saja aktif orangnya sdh hilang~

2018-08-16 02:37

GETMEDIA getinspirasi

Media Inspirasi Bersama

I added a video to a @YouTube playlist GET! TV DAN HALESOWEN DUDLEY YEMENI COMMUNITY SALURKAN BANTUAN KORBAN

2018-08-16 02:37