Tweets at Bima, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bima, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

sydnay golday 🌻🌞 sydbgold

be happi :)

Oh no...

2018-09-22 03:20

Jeffrey Jeff_TJ

Entrepreneur in the Making, Passion Seeker, Idea Catalyst, Coffee Addict, Network Connector, Mountaineer and Martial Art Practitioner.

Harus sambil ngudut pak lempar-lemparannya???

2018-09-22 03:19

🌏 Damai Sejahtera UtusanTuan

Puji Tuan Semesta Alam .
( Thread ilmu )
Bacalah dengan Kefahaman Tu(h)anmu .
Emancipate yourselves from mental slavery 🍃

RT @UtusanTuan: ( Thread Ilmu )
" SERUAN UNTUK BERJAMAAH (HARI JAMAAH/JUMAAT) "

#Salam #SatuUmmat #SatuBahtera #HariJumaat

2018-09-22 03:16

trung ho Lee Superwaveworld

RT @morhyz: September is the time to remember.

2018-09-22 03:16

Rijal Fakhruddin rijalfak

sabbath hex

Menerka lalu mencibir memang lebih mudah

2018-09-22 03:14

W Young wyoungdc

🇭🇰+🇺🇸|Working in Int’l Political Sphere | Sichuan Spicy Hot Pot Hurts So Good | RTs≠endorsements

RT @maxwalden_: As if it needed any further restrictions on free speech, Singapore introduces fake news law

2018-09-22 03:13

🌏 Damai Sejahtera UtusanTuan

Puji Tuan Semesta Alam .
( Thread ilmu )
Bacalah dengan Kefahaman Tu(h)anmu .
Emancipate yourselves from mental slavery 🍃

Hari ini dah 1439 berlalu,
umat ini masih leka bermimpi akibat daripada doktrin2 fantasi mengenai kiamat dgn menim…

2018-09-22 03:11

renan minhyukfave

príncipe cósmico

@jinkiful usarem*

2018-09-22 03:11

renan minhyukfave

príncipe cósmico

@jinkiful mas ai que ta, todo mundo chama por pronome feminino aqui e tipo eu msm nao me incomodo e nem ligo, mas o…

2018-09-22 03:11

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang palin ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-09-22 03:09

Jeffrey Jeff_TJ

Entrepreneur in the Making, Passion Seeker, Idea Catalyst, Coffee Addict, Network Connector, Mountaineer and Martial Art Practitioner.

#cukuptauaja kalau elu gak bisa dipegang omongannya 🙄

2018-09-22 03:08

Rijal Fakhruddin rijalfak

sabbath hex

Menyempatkan pulang, tp di rumah gk ada orang

2018-09-22 03:08

🌏 Damai Sejahtera UtusanTuan

Puji Tuan Semesta Alam .
( Thread ilmu )
Bacalah dengan Kefahaman Tu(h)anmu .
Emancipate yourselves from mental slavery 🍃

Berapa kuatkah keimanan sesuatu kaum yg dipilih, berapa cepat mereka tersedar dan terbangun,serta betapa kuatkan ke…

2018-09-22 03:07

renan minhyukfave

príncipe cósmico

eu entendo os trans fazerem isso, mas cis fazendo isso eh mico

2018-09-22 03:06

Lindung Silalahi LindungSilalahi

GOD is Love ♥ The Greatest is Love. He is the Alpha-Omega. Seek & You'll find. HE is the Greatest Lover. HIS name is JESUS ♥HE is my GOD.

"Percayalah. Meski kamu tak ingin beranjak berjalan, jalan akan selalu tersedia dan siap dilalui siapapun." ~LindungSilalahi~

2018-09-22 03:01

tay taybasic

don't worry about it

I’m sitting waiting for it to be 2 cause that’s when the weather app says it’s gonna rain😭

2018-09-22 03:01

git 🐣 kudubalance

oreo + energen = suatu kenikmatan

RT @heudasar: @kudubalance "Dengan berhasil membawa penumpang bolak-balik menyebrangi sungai, aku resmi sudah menjadi pengemudi sepit. Kali…

2018-09-22 03:00

🌏 Damai Sejahtera UtusanTuan

Puji Tuan Semesta Alam .
( Thread ilmu )
Bacalah dengan Kefahaman Tu(h)anmu .
Emancipate yourselves from mental slavery 🍃

Allah tidak akan mengubah nasib
(Qada & Qadar) sesuatu kaum itu,melainkan mereka sendiri berusaha bg merubahnya.
S…

2018-09-22 03:00

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

AKB comes from Akihabara shortened as Akiba, which is the first theater of AKB48 and located on Akihabara. #48Fact

2018-09-22 02:58

🌏 Damai Sejahtera UtusanTuan

Puji Tuan Semesta Alam .
( Thread ilmu )
Bacalah dengan Kefahaman Tu(h)anmu .
Emancipate yourselves from mental slavery 🍃

Betul,memang, tiada apa yg dapat dinafikan dari pernyataan ini bahawa segalanya di dlm urusan Allah.
Akan tetapi se…

2018-09-22 02:57

🌏 Damai Sejahtera UtusanTuan

Puji Tuan Semesta Alam .
( Thread ilmu )
Bacalah dengan Kefahaman Tu(h)anmu .
Emancipate yourselves from mental slavery 🍃

"Kiamat itu urusan Tuhan"

Maka kita tunggu sahaja 'magik' sebelum hari itu terjadi. Redha kpd ketentuan katanya. I…

2018-09-22 02:52

IG: @klipingsastra klipingsastra

Meski di Dunia Maya, Sastra Tetap Nyata! #KlipingSastra adalah Wujud Arsipnya | | mail@klipingsastra.com

Tirakatan “SELAMA masih ada rakyat miskin di negeri ini, awak ini tidak akan makan siang, tidak makan malam, tidak…

2018-09-22 02:50

Santhi Kartikasari santhikartika

do good, be kind.

@atihkrisnadi #atihquotes2018 😂

2018-09-22 02:48

sosia7is sosiaIis

Capitalism is built on self-centredness. Usually tweets unpopular opinions

As of now, self-driving cars will remain a fantasy.

2018-09-22 02:44

🌏 Damai Sejahtera UtusanTuan

Puji Tuan Semesta Alam .
( Thread ilmu )
Bacalah dengan Kefahaman Tu(h)anmu .
Emancipate yourselves from mental slavery 🍃

Thread
KEBANGKITAN YANG DINANTIKAN.

QIAMAT: Begitu sinonim sebagai suatu kejadian kehancuran yg mengerikan,serta…

2018-09-22 02:40

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.
Lembar 3 ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-09-22 02:39

sosia7is sosiaIis

Capitalism is built on self-centredness. Usually tweets unpopular opinions

@PravinPICU @leejanhau How about no fluids?

2018-09-22 02:39

Faris Nazmi FarisNazmii

I start a revolution from my bed #MCFC

@kiminlahh_10 @Syamilhaz6 Be strong

2018-09-22 02:37

🔥💎🆔€*All*!$💎🔥 ideallis

^Bersikap Biasa Membuat Hal Yang Luar Biasa^
*******************************
*TiadaPengabdianYangMendua*
#0817897967#

@mikha690 @ibuincez @EarOne121 ;-) ni kita kata ya, kalo mao ketawa jgn pake ditahan, ntar malah ngerembes kecium baunya kemana-mana :-D

2018-09-22 02:37

Faris Nazmi FarisNazmii

I start a revolution from my bed #MCFC

@kiminlahh_10 @Syamilhaz6 Em kena comeback lagi. Kecewa

2018-09-22 02:36

Faris Nazmi FarisNazmii

I start a revolution from my bed #MCFC

@kiminlahh_10 @Syamilhaz6 Aah la aku baru perasan dapat belah sana je. Haha syal la.

2018-09-22 02:35

Faris Nazmi FarisNazmii

I start a revolution from my bed #MCFC

@kiminlahh_10 @Syamilhaz6 Em budak budak sarban gak dia collect

2018-09-22 02:32

🔥💎🆔€*All*!$💎🔥 ideallis

^Bersikap Biasa Membuat Hal Yang Luar Biasa^
*******************************
*TiadaPengabdianYangMendua*
#0817897967#

;-) ni kita kata yak, klo bener mao #IndonesiaMaju Pemimpin Negara itu Harus Bisa BerSikap #AdilMakmur kepada selur…

2018-09-22 02:29

Sindiaga Uni indsane

Betina.

Biasanya solat subuh, pas dibangunin, ke wc, diem aja...pas lg ga diawasin, keluar, gelar sajadah, pake mukena, bob…

2018-09-22 02:29

Faris Nazmi FarisNazmii

I start a revolution from my bed #MCFC

@kiminlahh_10 Hm gambar aku ada time challenge je

2018-09-22 02:28

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

This idol group is unique because of the system in itself. #48Fact

2018-09-22 02:27

arundhati shintia rndhtshnt

b.r.e.a.t.h.e

obrolan malam ini adalah tentang pinter, keminter dan minteri.

mari kita istirahat.
selamat malam...

2018-09-22 02:27

Sindiaga Uni indsane

Betina.

Jokowi no.1 untuk RI 1
Prabowo no.2 untuk nanti saja~

2018-09-22 02:25

Tania A Fajrin Taniafjrn

Suka ngemil, nangisan, senderan, glendotan & lagi belajar nerima perubahan.

Sampe ke DNA dong kesel gue bacanya:(((

2018-09-22 02:24

🌏 Damai Sejahtera UtusanTuan

Puji Tuan Semesta Alam .
( Thread ilmu )
Bacalah dengan Kefahaman Tu(h)anmu .
Emancipate yourselves from mental slavery 🍃

ﻟَﻜُﻢْ ﺩِﻳﻨُﻜُﻢْ ﻭَﻟِﻲَ ﺩِﻳﻦِ
Al-Kafirun: 6

Kita di haluan yg berbeza

2018-09-22 02:23

Ardeas #IndonesiaJuara #LombokBangkit abhomeron

#SayaIndonesia #AsianParaGames2018

RT @indsane: Yes jokowi no.1

Sesuai kan

Udah gandeng ulama

Fokus pada Ketuhanan Yang Maha Esa

Mari main agama~ uwauwa

2018-09-22 02:23

Sindiaga Uni indsane

Betina.

Yes jokowi no.1

Sesuai kan

Udah gandeng ulama

Fokus pada Ketuhanan Yang Maha Esa

Mari main agama~ uwauwa

2018-09-22 02:21

Media Menyejukkan MMenyejukkan

Instagram : menyejukkanhati

Kisah Rasulullah dan Wanita Bertangan Panjang

2018-09-22 02:21

Sasi Vita Aphrodita SasiVAphrodita

@Taniafjrn Aku yang udah tidak seperti biasanya aja masih 'okay' as long as ono dalam keadaan baik2 saja. KAMU YANG…

2018-09-22 02:19

Tania A Fajrin Taniafjrn

Suka ngemil, nangisan, senderan, glendotan & lagi belajar nerima perubahan.

@hotkailatte Gmne dong:((((( butiran jasjus galayak bgt:((

2018-09-22 02:15

rully rullys

☻ | M2 | @Arsenal | sering mimpi bisa terbang | random | bersenjata dan berbahaya :D

@KAI121 nggak jadi min, udah bisa di jam 00:10 tadi. di jam 00:03 belum bisa 😬

2018-09-22 02:13

Sindiaga Uni indsane

Betina.

@juriglagu Yha doyannya~

2018-09-22 02:13

🔥💎🆔€*All*!$💎🔥 ideallis

^Bersikap Biasa Membuat Hal Yang Luar Biasa^
*******************************
*TiadaPengabdianYangMendua*
#0817897967#

;-) ini calon ngapa halu sendiri ye, gak ada bendera yg dikibarin dia Sikap hormat Bendera, atau didepan dia pas be…

2018-09-22 02:11

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Aku selalu berusaha tidak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, be ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-09-22 02:09

Abdon Nababan AbdonNababan

Penyambung lidah

2018-09-22 02:08

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Gara-gara Sapi, Desa di India Larang Penggunaan Nama Islam

2018-09-22 02:07

Tania A Fajrin Taniafjrn

Suka ngemil, nangisan, senderan, glendotan & lagi belajar nerima perubahan.

Mau dr omongannya anaknya langsung apa gimane tetep ga mempan:((( lg merasa sangat amat tydaq pantesssss:((((

2018-09-22 02:07

Tania A Fajrin Taniafjrn

Suka ngemil, nangisan, senderan, glendotan & lagi belajar nerima perubahan.

Lagi dalam situasi insecure banget! Help:(

2018-09-22 02:04

Morhyz morhyz

Produsen kata-kata sampah. Distributor amarah. Konsumen gairah. Sejenis netizen lah.

Selamat malam, kau yang telah terbenam.

2018-09-22 02:04

josephsayah14 josephsayah142

as Rome Italy seberia zahle taalabaya super double extra sky calcio sky Italy 2018_ 2019 hd

RT @ICI_BALI: #funfutsal hari ini off dulu ya guys..see you next time.. cc ⁦@InterClubIndo⁩

2018-09-22 02:03

rully rullys

☻ | M2 | @Arsenal | sering mimpi bisa terbang | random | bersenjata dan berbahaya :D

hola min @KAI121, tiket untuk 21 Dec belum bisa dipesan kah?

2018-09-22 02:03

Ardeas #IndonesiaJuara #LombokBangkit abhomeron

#SayaIndonesia #AsianParaGames2018

#2019PilpresCeria #JokowiLagi #JokowiAmin

2018-09-22 02:02

Morhyz morhyz

Produsen kata-kata sampah. Distributor amarah. Konsumen gairah. Sejenis netizen lah.

September is the time to remember.

2018-09-22 02:01

🔥💎🆔€*All*!$💎🔥 ideallis

^Bersikap Biasa Membuat Hal Yang Luar Biasa^
*******************************
*TiadaPengabdianYangMendua*
#0817897967#

;-) Demi Allaah, kami akan ikut menjadi Saksi atas kebiadaban #AlatNegara yg diperalat oleh gerombolan kalap keseta…

2018-09-22 02:01

Max Walden maxwalden_

Freelance writer with a focus on Southeast Asian politics, human rights and migration. Bylines @VOANews @SCMPNews. Keep me occupied: maxwalden3@gmail.com

As if it needed any further restrictions on free speech, Singapore introduces fake news law

2018-09-22 01:59

My name is alviesungkar

Syifa Fauziah❤ |
ig : alviesungkar

RT @pekaklonto: Ada yang bisa jelaskan?
#Mikir

2018-09-22 01:59

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

SKE48 performance of 11th single [Choco no Dorei] on kayou-kyoku … #SKE48

2018-09-22 01:58

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong, dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan pula kabar karya-budaya & #acaraseni kita || mail@acaraseni.top

Live at GO-FOOD Festival

Sabtu 22 September 2018 | Mulai pkl 19:00WIB

Tempat:
Kampoeng Tugu Yogyakarta
Jl AM. San…

2018-09-22 01:57

Kadek tonkputra

Don't judge a person by their twitter!

Minggu lawan Everton, kalo main bagus gol ke gawang kiper Pickford dengan ⏹️ R2 @Aubameyang7 terasa enak😝

2018-09-22 01:55

Present: Eni enisutomo_

🐦
🥕
@mtuan93 💓💓
#TeamWang 💯🔥🤺
woozi's noona 😂

RT @nandanuna24: ☑️sumbu pendek sih wkwk gampang tersulut tapi tida mengurangi rasa sayang aing lah♥️
☑️kadang baper sih Jeksen kalo denger…

2018-09-22 01:52

Present: Eni enisutomo_

🐦
🥕
@mtuan93 💓💓
#TeamWang 💯🔥🤺
woozi's noona 😂

RT @nandanuna24: Jeksen paket lengkap
☑️Sayang keluarga. Sayang ponakan huhu.
☑️Pekerja keras. Kalo serius ya serius. Yalord ini kadang kes…

2018-09-22 01:52

fan fandysetyawan1

Annoying

Perihal siapa yang salah dan siapa yang benar, mari lupakan.
toh kita sudah berjalan di jalan masing masing.

2018-09-22 01:51

🌏 Damai Sejahtera UtusanTuan

Puji Tuan Semesta Alam .
( Thread ilmu )
Bacalah dengan Kefahaman Tu(h)anmu .
Emancipate yourselves from mental slavery 🍃

“Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatupun, dan Dia memberi kamu pende…

2018-09-22 01:47

dikiting dikiting

cat person or dog person?

NO! I am an animal person..


#ThankGodIAmIndonesian

@gitamarindra @cindamarsya Jiah makasih doang ga bisa git..

2018-09-22 01:46

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Pawai Ta'aruf Awali Rangkaian Harlah Pesantren Abhariyah Lombok Barat

2018-09-22 01:46

pras3tyo B_prasetyo1

RT @pekaklonto: Ada yang bisa jelaskan?
#Mikir

2018-09-22 01:45

Ardeas #IndonesiaJuara #LombokBangkit abhomeron

#SayaIndonesia #AsianParaGames2018

Presiden @jokowi dan KH @MarufAminNU memang menyatukan #Indonesia ... 😁🤗🇮🇩 #JokowiLagi #JokowiAmin

2018-09-22 01:45

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong, dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan pula kabar karya-budaya & #acaraseni kita || mail@acaraseni.top

Kustomfest 2018

6-7 Oktober

Tempat:
Jogja Expo Center
Jl Janti, Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa…

2018-09-22 01:44

renan minhyukfave

príncipe cósmico

@chyunwonie @kihyungie vai a dawon entao

2018-09-22 01:43

renan minhyukfave

príncipe cósmico

@kihyungie @chyunwonie oq vc nao ama luna

2018-09-22 01:42

renan minhyukfave

príncipe cósmico

@chyunwonie @kihyungie quero a dawon ou a luda e agr

2018-09-22 01:42