Tweets at Bima, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bima, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

Fitr. fatmasftr

Hidup terlalu berharga untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

@dayatpiliang Bantu RT mas 🙏

2019-02-19 02:22

not yours, honey. flavorsofvla

akun baru, mari bermutual.

dibuat untuk sumpah serapah,
isi akun ini 99% sampah.

RT @fatmasftr: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 🙏

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Ogan Ilir, Sumsel (16/02). Korban merupakan mahasiswi Tekn…

2019-02-19 02:18

Jadi gini.. yhaterus

Suka suka saya dong.

RT @fatmasftr: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 🙏

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Ogan Ilir, Sumsel (16/02). Korban merupakan mahasiswi Tekn…

2019-02-19 02:18

Asha. pinkeupastels

Lulus, kurus, wisuda, kerja, nonton DAY6 dulu, baru kamu. 1# Saus Tomat.

RT @fatmasftr: Perkiraan terakhir jumlah biaya yang akan dikeluarkan cukup besar, yaitu kurang lebih 40jt-80jt/orang. Saat ini biaya sudah…

2019-02-19 02:18

Asha. pinkeupastels

Lulus, kurus, wisuda, kerja, nonton DAY6 dulu, baru kamu. 1# Saus Tomat.

RT @fatmasftr: Berikut ketiga korban serta luka yang dialami:

2019-02-19 02:18

Asha. pinkeupastels

Lulus, kurus, wisuda, kerja, nonton DAY6 dulu, baru kamu. 1# Saus Tomat.

RT @fatmasftr: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 🙏

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Ogan Ilir, Sumsel (16/02). Korban merupakan mahasiswi Tekn…

2019-02-19 02:17

SIKLAMAT SAKARlN

RT @fatmasftr: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 🙏

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Ogan Ilir, Sumsel (16/02). Korban merupakan mahasiswi Tekn…

2019-02-19 02:17

ridha✨ ridhaanjanis

ᴀϙᴜᴀᴍᴀʀɪɴᴇ

RT @fatmasftr: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 🙏

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Ogan Ilir, Sumsel (16/02). Korban merupakan mahasiswi Tekn…

2019-02-19 02:16

Apakah aku idnamu

Percayalah sayang, sambat itu indah~

RT @fatmasftr: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 🙏

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Ogan Ilir, Sumsel (16/02). Korban merupakan mahasiswi Tekn…

2019-02-19 02:16

kebodohan youcallmelover

[ pa. ] 24/7 bacot, sambat, tidak tahu diri.

RT @fatmasftr: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 🙏

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Ogan Ilir, Sumsel (16/02). Korban merupakan mahasiswi Tekn…

2019-02-19 02:16

Fitr. fatmasftr

Hidup terlalu berharga untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

@kaesangp Mending RT ini aja mazzz biar nambah pahala

2019-02-19 02:16

Kang Yones yon_egoist

Projo Sejati Cinta Nkri 🇮🇩

RT @yoyokzz: Bagaimana Tanggapan anda @Dahnilanzar utk sanggahan atas pernyataan anda?

2019-02-19 02:15

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck Ya maap.. 😁😁

2019-02-19 02:12

Fitr. fatmasftr

Hidup terlalu berharga untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

2019-02-19 02:11

Fitr. fatmasftr

Hidup terlalu berharga untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

2019-02-19 02:11

yuni #Join1🇲🇨 RamadanAfdi

gw item,jelek,gendut jd gw mohon yg otaknya ngeres jgn follow/dm gw 🙏

RT @dkarhita: @pujangga1123 @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @evndari @SammiSoh @Dwiyana_DKM @triwul82 @narasiindonesia @5Y5_one_70 hihihi…

2019-02-19 02:10

Fitr. fatmasftr

Hidup terlalu berharga untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

Bantu RETWEET guise 🙏@kaesangp @andihiyat @jefrinichol @Greschinov @bayu_joo @wiranagara @FiersaBesari…

2019-02-19 02:07

Faisal_HM BelaIslam13

RT @IbnoeSyabil: Prabowo Subianto: "Kalau untuk negara, saya rela untuk mengembalikan itu semua"
#PrabowoMenangDebat

2019-02-19 02:07

Fitr. fatmasftr

Hidup terlalu berharga untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

Yang mau berdonasi bisa buka link ini ya

2019-02-19 02:07

Fitr. fatmasftr

Hidup terlalu berharga untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

Perkiraan terakhir jumlah biaya yang akan dikeluarkan cukup besar, yaitu kurang lebih 40jt-80jt/orang. Saat ini bia…

2019-02-19 02:07

Fitr. fatmasftr

Hidup terlalu berharga untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

Berikut ketiga korban serta luka yang dialami:

2019-02-19 02:07

Fitr. fatmasftr

Hidup terlalu berharga untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 🙏

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Ogan Ilir, Sumsel (16/02). Korban merupakan mahas…

2019-02-19 02:07

Партизанский воин #21 Yd21_Adryan

Π[°O|||||||O°]Π 🃏
TAN HANA WIGHNA TAN SIRNA.
никогда не сдавайся. || مَنْ جَدّ وَ جَدًّ

@i_maut @igoyglusevic @Gerindra @maspiyuuu Mantul 👆👆👆👆👆

2019-02-19 02:07

#JabarNgabret01 DOengkara

Back to Tripel-S A.
Selamat, bahagia, dunia akhirat

Akibat dr salah pergaulan, kini hidup di republik kentut
Susah Tidur, Ahmad Dhani Juga Sering Dikentuti Tahanan Lain

2019-02-19 02:05

L2 Tour and Travel L2Tour

Info pemesanan Wa 082112317433 /0878284042

RT @IbnoeSyabil: Prabowo Subianto: "Kalau untuk negara, saya rela untuk mengembalikan itu semua"
#PrabowoMenangDebat

2019-02-19 02:03

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Nahdliyin Pangandaran Siap Sukseskan Munas NU

2019-02-19 02:02

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

The new AKB 1/153 video game contains a special unlock mode where the player can even date former AKB members. #AKB48 #48MemberFact

2019-02-19 01:58

Nicolas Kssis-Martov Martov

journaliste à @sofoot, #sofootclub, #Doolittle, #Tampon, @fsgtofficiel, .... #Nevertrustamarxistinfootball

RT @PradelNathalie: La FIFA à Paris, plus belle la ville ?

2019-02-19 01:57

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck Kalo pasir mah aku jg ada, ini ada yg seri avengers

2019-02-19 01:57

Noeg Ag_Noegroho22

Akun ke 2

RT @IbnoeSyabil: Prabowo Subianto: "Kalau untuk negara, saya rela untuk mengembalikan itu semua"
#PrabowoMenangDebat

2019-02-19 01:57

ratih a_teeh

mencintai laut, penikmat gunung || from walker to runner

saat badan mengindikasikan stres karna sesuatu, tapi nggk tau apa yang nyebabin stres....

Saat itulah waktunya nenggak lavender

2019-02-19 01:57

r i s s a c h h h rissaaplb

1'19 °tan hana dharma mangrva¦

luv it

2019-02-19 01:56

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck Msh yg di dashboard, yg kuning 2 itu ga punya skala 1/1nya, adanya yg skala 1/64 😭😭😭

2019-02-19 01:56

r i s s a c h h h rissaaplb

1'19 °tan hana dharma mangrva¦

@mbakenyul gapapa hem kan udah diedit he he he

2019-02-19 01:55

DeloreGhost? NottGhost

Grinding for @TeamDelore @Windycomm

@TeamDelore

2019-02-19 01:50

DeloreGhost? NottGhost

Grinding for @TeamDelore @Windycomm

@TeamDelore

2019-02-19 01:50

Akbar Mbojo AkbarMbojo

Indonesia//Manchester City & Internazionale Fans//Alumni STIH Muhammadiyah Bima//PD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah NTB// PD Pemuda Muhammadiyah Bima//

2019-02-19 01:49

A$AP Rockok AsapRoqok

Halo, ini rapper kesukaan kalian, 💎A$AP Rockok🚬. Salam Kenal Ya~ Nonchalant ass nigga💯

@clingyassbitj oi

2019-02-19 01:43

Jero Komang Celagi KomangKaryawan

life learn

@UNITEDFANS91 @jokowi Jokowi TOP BGT jokowi optimis bukan psimis...

2019-02-19 01:43

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck Malah potonya.. Air neng Air.. Udara bukan poto.. *larimewekkepojokan*

2019-02-19 01:43

Indonesia Berdaya DayaIndonesia

Berdaya = Berakal + Bertenaga

Bersinergi, Pertamina Bisa Manfaatkan Aset Pelindo untuk Distribusi Energi

2019-02-19 01:42

ratih a_teeh

mencintai laut, penikmat gunung || from walker to runner

segitu ada perasaan tertariknya sama seseorang nggk akan pernah lebih dari “cuma tertarik”....
klo untuk tahap lebi…

2019-02-19 01:42

Jero Komang Celagi KomangKaryawan

life learn

@slametan @jokowi kenapa ngga tanya sekalian..kenapa bapak lipat lengan baju..atau.kenapa bapak pake kemeja putih...untuk apa ??

2019-02-19 01:42

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

Alhamdulillah setelah bekerja siang dan malam akhirnya bisa kebeli juga 2 mobil impian saya dr dulu.

2019-02-19 01:41

Adruja Orked farahsinister

my personality is mine. my attitude depends on yours.

@rymrhmn Hahahaha. Mulut jahat takpe asal tak bermuka muka

2019-02-19 01:40

Mbahmirtohsyong Mbahmirtohsyon1

RT @IbnoeSyabil: Prabowo Subianto: "Kalau untuk negara, saya rela untuk mengembalikan itu semua"
#PrabowoMenangDebat

2019-02-19 01:38

Capres Abadi P3nj3l4j4h

Temukan Saya Diantara Dua Alam, Penjelajah Bumi Bunder
Tidak Meladeni Twitwor.!

#TukangKuali

RT @dikiting: Sebegitu ga siap nya kalian sama perbedaan ya? Gegar budaya? Laper? Nasi kotak mau ga?

2019-02-19 01:36

dek diki dikiting

hobi : ngajakin ngopi ato ngebir following.
.
cat person or dog person?
NO! I am an animal person..

jawir lagi kafir

#temenkhilaf


#ThankGodIAmIndonesian

Sebegitu ga siap nya kalian sama perbedaan ya? Gegar budaya? Laper? Nasi kotak mau ga?

2019-02-19 01:36

Adruja Orked farahsinister

my personality is mine. my attitude depends on yours.

@rymrhmn Wehhh!!!! Hahahaha 😂😂 babinya ayat

2019-02-19 01:35

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck Kirain disana, baru mau nitip udara Burj Khalifa taro ditaperwer, lumayanan buat dicium", berasa lagi disana kaya raja minyak 😁

2019-02-19 01:35

#JabarNgabret01 DOengkara

Back to Tripel-S A.
Selamat, bahagia, dunia akhirat

@RizmaWidiono Heug siah..puaaass! 😃
Mungkin ini balasan yg adil dr Tuhan YME atas perbuatannya menghilangkan pr akt…

2019-02-19 01:35

راس AdibXabre

Doakan Adib bahagia bersama kerjaya dan keluarga

@WATaufiq Boleh peq, nanti boleh jadi keding cam aku hahaha

2019-02-19 01:34

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck Biar kaya para capres itu, NasiOnAlis

2019-02-19 01:32

Iva Qibtiyah Y IvaArch

Kaum Urban Pinggiran

@maman1965 Nenek moyang >> adam? Nuh? Ibrahim?

2019-02-19 01:32

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck Lg liburan ya?

2019-02-19 01:31

botmitzvah botmitzvah

Look at you, all grown up!

@HarpoHall Mazel tov!

2019-02-19 01:31

𝖋𝖕𝖊𝖗𝖉𝖍𝖆𝖓𝖆 fperdhana

Underpaid plegmatic officer of this country finance ministry. My heart currently on another island.

Semoga~

2019-02-19 01:30

Nathalie Pradel PradelNathalie

Eclectique, Spontanée,Férue de Foot (Fan du PSG)
,Fashionista,Guadeloupéenne et Fière de l'être !
Suiv mwen an nou alé !!!

La FIFA à Paris, plus belle la ville ?

2019-02-19 01:29

Sly SlySZN

16 year old xbot.

@Depndz @cPointGG @Blitzinqs this dude can run scrim too. Don’t sleep on him

2019-02-19 01:29

Lawa Ardi48_o

w males ngapa2in tidurpun males

Kebanggaan indonesia

2019-02-19 01:28

Pikachu🐅 chumimy

💗 فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ 💗

RT @_akhikhxiri: Aku telah mati kemudian hidup,
Menangis kemudian tertawa,
Kuasa CINTA telah datang padaku,
Dan aku menjadi garang (terc…

2019-02-19 01:28

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Sakura Miyawaki has always felt a little self-conscious about her surname literally meaning ‘Shrine Armpits.’ #AKB48 #48MemberFact

2019-02-19 01:27

Antonius D.O antoniusdeornay

‘Dentist Soon’

Sampai kapan harus bertahan seperti ini ?

2019-02-19 01:27

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@JRX_SID @garage_sanur @ashantysiddik @ananghijau Ane cen jlemane bli?

2019-02-19 01:25

Iva Qibtiyah Y IvaArch

Kaum Urban Pinggiran

@mojokdotco Gitu yang H-seminggu batal gmn...

2019-02-19 01:25

Galih Baskoro GALJARO

Ada apa dengan orang-orang ini ?

@SiaranBolaLivee Hp di meja byk bgt dah, konprensi pers apa dagang hp ?

2019-02-19 01:23

Sly SlySZN

16 year old xbot.

If anyone knows how to upload on mobile w/o dogshit quality hmu pls

2019-02-19 01:21

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

HBD Opa Kuncir Kuda *flashback maenin fifa 98* 😂😂

2019-02-19 01:20

gnashingteeth. shylinaannisa

‏فاستبقوا الخيرات

@Sultan29888958 @MbahUyok Mana ada bowoisme adanya feodalisme ala jokowi data ngerpek teks aja masih salah.

2019-02-19 01:18

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck Entah kenapa ga ada feel sama Maserati, apa karna ada kata Mas-nya ya? Coba minta diganti jadi Mbakser…

2019-02-19 01:17

Akhmad anwari akhmadanwari

The Citizen, Gusdurian.

RT @yoyokzz: Bagaimana Tanggapan anda @Dahnilanzar utk sanggahan atas pernyataan anda?

2019-02-19 01:16

dek diki dikiting

hobi : ngajakin ngopi ato ngebir following.
.
cat person or dog person?
NO! I am an animal person..

jawir lagi kafir

#temenkhilaf


#ThankGodIAmIndonesian

DI VIDEO INI beliau bijaksana dan pintar..

2019-02-19 01:16

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck Jaoh amat neng, kirain di Indo, tp emang cakep tuh, mobil orang kaya tuh mach 1, 1/5 - 1 liter 10 meter 😂😂

2019-02-19 01:15

Партизанский воин #21 Yd21_Adryan

Π[°O|||||||O°]Π 🃏
TAN HANA WIGHNA TAN SIRNA.
никогда не сдавайся. || مَنْ جَدّ وَ جَدًّ

@Tyooo25 @shabahate Secerdas apapun dia, kalo lg khilaf... Wajib di ingatkan biar gak kelamaan berendem di kolam se…

2019-02-19 01:15

Vaucet VaucetX

11|Zachary| Scrim/Pubstomper| GT Vaucet| Best 11yr Editer XBL|

Anyone that can host custom scrims dm me

2019-02-19 01:14

A$AP Rockok AsapRoqok

Halo, ini rapper kesukaan kalian, 💎A$AP Rockok🚬. Salam Kenal Ya~ Nonchalant ass nigga💯

My teacher when she has to pick someone for Mojang Jajaka

2019-02-19 01:13

Frangkij Favian FrangkiFavian

RT @IbnoeSyabil: Prabowo Subianto: "Kalau untuk negara, saya rela untuk mengembalikan itu semua"
#PrabowoMenangDebat

2019-02-19 01:12

rully rullys

☻ | M2 | @Arsenal | sering mimpi bisa terbang | random | bersenjata dan berbahaya :D

@TrustyTransfers @rasarab ronaldo

2019-02-19 01:12

r i s s a c h h h rissaaplb

1'19 °tan hana dharma mangrva¦

@madafakarz happy birthday!👾👾👾

2019-02-19 01:10

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck Mampus gw.. Mach 1.. *drolling*
Dmn nih? Cakep bgt

2019-02-19 01:10

Royal Flash Jewelry FlashJewelry

Royal Flash Jewelry Studio, #Handmade #Jewelry on #Etsy, Please RT pinned. Thanks! (I #FB)

RT @GendhisJewelry: Beaded Necklace Handmade Bead Necklace Boho by gendhis4jewelry via etsy #fashion #boebot1 #etsy…

2019-02-19 01:09

Партизанский воин #21 Yd21_Adryan

Π[°O|||||||O°]Π 🃏
TAN HANA WIGHNA TAN SIRNA.
никогда не сдавайся. || مَنْ جَدّ وَ جَدًّ

@Tyooo25 @shabahate Pastinya sih ngono,, cuman gengsi.
mo taro di mane ni muke 😂
.
.
.
*mari kita doakan smoga beliau memdapatkan hidayah 😊

2019-02-19 01:09

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Beaded Necklace Handmade Bead Necklace Boho by gendhis4jewelry via etsy #fashion #boebot1…

2019-02-19 01:09

JUMIK sindicaatt

@RizalAnam_ @dolipsum kepingkel

2019-02-19 01:08

Siti Rahmah Siti_amahh

Keep calm

RT @IbnoeSyabil: Prabowo Subianto: "Kalau untuk negara, saya rela untuk mengembalikan itu semua"
#PrabowoMenangDebat

2019-02-19 01:08

Antik Antik92128209

Selalu ada perbedaan di setiap hubungan

RT @yoyokzz: Bagaimana Tanggapan anda @Dahnilanzar utk sanggahan atas pernyataan anda?

2019-02-19 01:07

IG: @klipingsastra klipingsastra

Meski di Dunia Maya, Sastra Tetap Nyata! #KlipingSastra adalah Wujud Arsipnya | Gudang #CerpenKoran #PuisiKoran & Karya #Sastra lainnya | mail@klipingsastra.com

Senja itu Membunuh Kalian: KAU pernah bilang, apa pun di dunia ini tidak mampu untuk membunuhmu. Bahkan, kematian i…

2019-02-19 01:05

r i s s a c h h h rissaaplb

1'19 °tan hana dharma mangrva¦

gemash

2019-02-19 01:04

🕯️ alfutuwwah

dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu) — qs.69

@filsvf khayal-Nya itu maksudnya gimana mas? 🙏

2019-02-19 01:04

dek diki dikiting

hobi : ngajakin ngopi ato ngebir following.
.
cat person or dog person?
NO! I am an animal person..

jawir lagi kafir

#temenkhilaf


#ThankGodIAmIndonesian

@ddycw Mendadak laper cuukk

2019-02-19 01:04

Riioz Nade anarkii_riioz

RT @IbnoeSyabil: Prabowo Subianto: "Kalau untuk negara, saya rela untuk mengembalikan itu semua"
#PrabowoMenangDebat

2019-02-19 01:03

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Kader Aswaja di Jombang Belum Militan

2019-02-19 01:02

Mikezz⚫⚪ TEE_Lipzz18

Psn: Lipzz18 | Gamer | Business Enquiries: twistedempireltd@live.co.uk
👌🏽Anime👌🏽#TheMajinCartel

@BUNNYH00D That shit is jarring, I can't even stand hear ppl eat that are next to me 🤮

2019-02-19 01:02

Dimas [samid] DonKampreto

Milanisti, Gamers, Diecaster, Musik, Kopi & Rokok - Silent Reader

@lickelysuck *siap grak!*

2019-02-19 01:00

A$AP Rockok AsapRoqok

Halo, ini rapper kesukaan kalian, 💎A$AP Rockok🚬. Salam Kenal Ya~ Nonchalant ass nigga💯

@afifalkanz88 anjing masih belom aja di followback anjirrr

2019-02-19 01:00

Ziqra Al-Ridho ziqraalridho

Islam gak pake Liberal apalagi Nusantara #IndonesiaTanpaJIL
#MinangSedunia

RT @IbnoeSyabil: Prabowo Subianto: "Kalau untuk negara, saya rela untuk mengembalikan itu semua"
#PrabowoMenangDebat

2019-02-19 00:59

bukanaditya bukanaditya

RT @waduparafu: DREAM, BELIEVE AND MAKE IT HAPPEN

#AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-02-19 00:59

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Anna Murashige was stuffed into a locker as punishment for wearing hideous Crocs. #AKB48 #48MemberFact

2019-02-19 00:58

Warteg Dua Jari mukroni68

Ketua Koperasi Warteg Nusantara (KOWANTARA)

Dan jagalah sumpah-sumpah kalian” (QS. Al-Maidah: 89).

Baca selengkapnya 

2019-02-19 00:57

Unicorn online ya. TKalimantan

memberikan kebahagiaan kepada sebuah hati dgn sebuah tindakan,lebih baik daripada seribu kepala yang hanya menunduk untuk berdoa.


Mahatma Gandhi 1869 - 1948.

RT @yoyokzz: Bagaimana Tanggapan anda @Dahnilanzar utk sanggahan atas pernyataan anda?

2019-02-19 00:57