Tweets at Kota Denpasar, Bali around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Denpasar, Bali 30km.


Search Results

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@xloveyo Napa

2018-08-16 03:45

Noverinda Galuh P.S. verindgps

Rindu gemerlap malam seminyak fix

2018-08-16 03:45

قوى ١٤ آذار 14March

14 Of March Coalition Official Twitter Account ||

رئيس وزراء إيطاليا يعلن الطوارئ بعد انهيار جسر جنوة

2018-08-16 03:45

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@wusyuwusyu Typo aq
Hm kzl

2018-08-16 03:44

boas has boas_has

Membaca yang 'Tersirat' bukan yang 'Tersurat'.

RT @NKRI_NTBSasambo: Ini Video Khusus Untuk Yang Ada Otaknya.
Maaf Sekali, Khusus Ebong, Ini Video Terlarang.
(((((ALASANNYA SEDERHANA)))))…

2018-08-16 03:44

ANNAFIWIDYA nefinefii

Malem pertama pulang ke lombok, mau tidur kok ya deg degan. 😥

2018-08-16 03:44

Julius Gehrig juliusgehrig

I have no idea what I’m doing. Designer @Pitch, previously Design Intern @Microsoft & Just finished my thesis with @juliussohn ↝

@nikolasklein @ChLabacher @FloLudwig94 Awesome! 🙌🏼

2018-08-16 03:44

박현식 Park Hyung Sik riswanlabangki_

Dancer & Make Up Artist & Owner Olshop Business
Check IG @ochan_collection & @ochan_makeup & @riswanlabangki_72
FB : Riswan Leonathan Labangki
WA : 085341817054

Jangan takut bila punya salah dan kekurangan, karena manusia tidak ada yang sempurna.
Takutlah, bila tahu akan kes…

2018-08-16 03:44

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@phiinot Kalo di jual mayan nih

2018-08-16 03:43

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@wusyuwusyu Kami ga boboin aq

2018-08-16 03:43

#2019GantiPresiden Rizki44874585

siapapun yang ngetuit dgn hestek #2019GantiPresiden akan gw RT

RT @NKRI_NTBSasambo: Kalau Logika Kita Sehat, Berdasarkan Data LHKPN, Maka Kita Akan Bersepakat Dengan Bang @Fahrihamzah.
Gimana Ceritanya,…

2018-08-16 03:43

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@strbwry Makanya pengangguran dong .g

2018-08-16 03:43

GETMEDIA getinspirasi

Media Inspirasi Bersama

HARAPAN WARGA DESA SANGIANG (GET TV & HALESOWEN DUDLEY YEMENI COMMUNITY ASSOCIATION): via @YouTube

2018-08-16 03:42

فجر ابن سوغمين fajarsnu

طلب العلم اسلفي

@idrus_crb niat bener ngorek2 4 thn silam, allahu yahdik!

2018-08-16 03:42

PURI PURNAMA mahkotAa7

◀▬PROMO CUCI GUDANG-►STOCK TERBATAS ○BlackBerry⁰Samsung⁰Iphone DLL⁰Untuk Info ☎/✉ 0857-5720-3957 pin 293B4BFF

Bersyukur, bersyukur & bersyukur~

2018-08-16 03:42

Alamsyah alamcah_

-

RT @adisumiarta: Yih ternyata masih diblokir sama ibu menteri. Kirain berani melawan TW eh ternyata takluk #MenolakLupa #KecewaAmaSusi

@b…

2018-08-16 03:42

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@wusyuwusyu Aq

2018-08-16 03:42

Ogix Triminato Ogix_triminato

Sleepyhead who strives for perfection proud member of Game
#MimpiYangLebihTinggi

#17anJKT48 M C

2018-08-16 03:41

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@strbwry Pengangguran bebazzzzz
Hari apapun berasa hari minggu
Jam berapapun berasa jam 8 malam~~

2018-08-16 03:41

Tristan tristanmb_

Live Forever.

@RCTISports_ Sialan.

2018-08-16 03:41

Fernando Situmorang FernandoSPWB

To achieve more you simply have to become more.

Couple of minutes away from kick off! #RealMadrid #Atletico #UEFAsupercup

2018-08-16 03:40

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@womanfeeds

2018-08-16 03:40

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@RatihWu79136492 Wanjir di gebukin wkwkwk

2018-08-16 03:40

Tour Dive Bali - Tulamben tourdivebali

PADI Standart Dive Center located in Tulamben Bali, World famous with the “USAT Liberty Wreck” Torpedoed by japanese submarine World War II.
WA: +628179720100

Ghost pipefish at Tulamben Bali #tourdivebali #scubadiving #underwatermacro #underwaterphoto #tulamben #bali @ Bal…

2018-08-16 03:39

قوى ١٤ آذار 14March

14 Of March Coalition Official Twitter Account ||

الحوثيون يردون على خسائرهم بتهجير مدنيي حجة

2018-08-16 03:39

Christian VanBuskirk ImAPlasticBag

fuck off cunt

@ElvisTheAlienTV People ruin spongebob?

2018-08-16 03:38

⚡Jong21Dae⚡ chenderella94

@WeareoneEXO slipper 🦀🦀🦀🦀 EXO FANS

❤Kim Kind Jongdae And I still love Sehun 🙂

.
.
.
bassicly I am ChenHun stand

JD now : whatever I wear I am hot bebe 😊😊

2018-08-16 03:38

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@strbwry Kuota mahal
Maaf

2018-08-16 03:38

./Selvi371 Selvi371

Salah satu anggota di #371CyberArmy . I just a LAMER!

TEST #371CyberArmy

2018-08-16 03:38

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@RatihWu79136492 Trus bisa langsung tidur gitu?

2018-08-16 03:37

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@phiinot Dimana harus ku cari mutual se perhatian ini :"

2018-08-16 03:37

Vira viraayuhj

20 | HHS The Hague | Photography, memes, music, and animals enthusiast.

Kebangun tiba2 bersin2 sampe 29x ini pertanda apa

2018-08-16 03:37

Ferdinansyah Husein circlessins

pengen bisa gambar

RT @adisumiarta: Yih ternyata masih diblokir sama ibu menteri. Kirain berani melawan TW eh ternyata takluk #MenolakLupa #KecewaAmaSusi

@b…

2018-08-16 03:36

Carl Sahn Carlsahn

Well reviewed English Teacher on Chinese Yelp

#ESPNTop10

2018-08-16 03:36

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@rlthingy Ga usah pake muka
Suara nya aja udah cukup👌

2018-08-16 03:36

iambehokky iambehokky

Layanan Jasa SEO Murah di Bali - Bali Web Design - Jasa Pembuatan Website di Bali oleh Digital Marketing yang ada di Denpasar Bali.

Okay to the point. Bagi yang nggak tau apa itu DA (Domain Authority) dan manfaatnya, silahkan dicari sendiri di Google wkwkwk #iambehokky

2018-08-16 03:35

Musibah Raditya_WA

menangkap, merekam, merasakan, dan menikmati setiap detik tentang keindahan.
insta : @anr.dty

Selalu jatuh cinta ke seseorang yg bahkan diri sndiri kaku tanpa topik di hadapanya.
Mungkin karna yg seru di ajak…

2018-08-16 03:35

Marcus Bloom bloom_trades

Active trader, CEO of Bloom Private Capital. 24 years in the biz. Relentless. Disclaimer ~ feed is opinion not advice.

#algo5a8a

$TNXP 1.17 entry, watching, stp 1.20

#Stocks

2018-08-16 03:35

yusfimase yusfimase

Hell yeah!

Mimpi itu seperti kutukan, setiap orang yang gagal meraih mimpinya akan merasa dikutuk seumur hidupnya. -Yuji Kiba

2018-08-16 03:34

Carl Sahn Carlsahn

Well reviewed English Teacher on Chinese Yelp

Aye that keke song by drake is pop trash y'all can do better

2018-08-16 03:34

Carl Sahn Carlsahn

Well reviewed English Teacher on Chinese Yelp

@KBowen1070 @NFLResearch @takeittotheMAX_

2018-08-16 03:33

Milo ShyNovelty

YouTube?

@AmazingPhil My hero

2018-08-16 03:33

Maisarah Azwani AzwaniMaisarah

Teman makan Teman (temanifora)

@rachlannashidik Begini Pantauannya : @rachlannashidik Begini Pantauannya : @rachlannashidik @rachlannashidik…

2018-08-16 03:33

dana sukalolok

suka mabuk, ngisep kontol dan jalan jalan

@celakbaline Folback ☺️

2018-08-16 03:32

vinc agstvincent

@LLMDzoe 💍

RT @agatmrc: tin les pd va falloir arrêter de faire les choqués pour rien a un moment donné c totalement vrai c’qui dit

2018-08-16 03:32

Tristan tristanmb_

Live Forever.

Ayoolah juara lagi! @realmadriden #HalaMadrid

2018-08-16 03:32

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@phiinot Pengertian sekali :"

2018-08-16 03:32

#AdhiPradana_ SeptaaPradana

Daddy. Pemerhati dan Penggiat : makan makananmu sampai habis. Don't waste your food, think about keberkahan inside

RT @blogdokter: Mengapa Seseorang berselingkuh? #gayahidup #AsalTahuSaja

2018-08-16 03:32

قوى ١٤ آذار 14March

14 Of March Coalition Official Twitter Account ||

"الوكالة الوطنية": إخماد حريق في بلدة السويسة العكارية ادت سرعة الرياح الى إتساع رقعته واقترابه من المنازل

2018-08-16 03:32

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

Lagu i'm your girl gg rookie namanya khan
Asli enak banget
Tapi gue liat mv nya kok berasa ada unsur2 lgbt nya ya hmmm

2018-08-16 03:32

Destinos In destinosin

Inspiring, transporting, and always surprising. Subscribe to the Destinos In YouTube channel for insider access.

Today's Daily Escape is from #Bali #Indonesia
#Travel #DestinosIn @destinosin Courtesy…

2018-08-16 03:32

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@RatihWu79136492 Apaan ctm

2018-08-16 03:31

finaduwipradana FinaDPradana

RT @blogdokter: Mengapa Seseorang berselingkuh? #gayahidup #AsalTahuSaja

2018-08-16 03:31

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@cloudysirrus Uh pantesan blur

2018-08-16 03:31

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@marmutarii Wah sama
Jangan2 kita jo...

2018-08-16 03:31

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@elsaaaqm Keliatannya gimana? Wkwkwk

2018-08-16 03:30

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@Syahnina62 Anda luar biasaaaa👍

2018-08-16 03:30

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@chincillla Harta nya boleh
Hotman nya nggak
Paris nya boleh juga

2018-08-16 03:30

Marcus Bloom bloom_trades

Active trader, CEO of Bloom Private Capital. 24 years in the biz. Relentless. Disclaimer ~ feed is opinion not advice.

$PTIE long on the dip/break above, 1.83 #algo5a8a

2018-08-16 03:30

ROOMOEM ALY karromin9811

RT @FijarALMIGHTY: PAS BELI BENDERA

👨 : Mas beli
👴 : Iya dek, dipilih2 dulu aja. Mau yg besar atau yg kecil ? Atau tirai 1 ?
👨 : Ah si mas…

2018-08-16 03:29

upi. ltfhi7_

Prince of Turide👑

@sagahtvstream Suwun🙏🏼🙏🏼

2018-08-16 03:29

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@ainturbae_ Aku ga donkrai tapi mau nya donat

2018-08-16 03:29

Axel AxelRubies

Aunque esperes encontrar la felicidad en la meta, no te olvides nunca de divertirte durante el camino ⚽
((👻axelrubies))

Mucha diferencia entre el fútbol europeo y sudamericano, difícil y hasta imposible ya alcanzar ese nivel..

2018-08-16 03:29

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@0605baekhyunie Kenapa seneng wkwk

2018-08-16 03:28

Wayan Jengki Sunarta jengki_sunarta

Penulis puisi, cerpen, feature, esai seni budaya, ulasan seni rupa, dan novel. Buku terbarunya MAGENING (novel, kakilangit kencana, jakarta, 2015)

Seperti sabda guru saya Penyair Tan Lioe Ie: kita memang belum jauh dari primata😊

2018-08-16 03:28

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@OcilRF Wkwkw gpp

2018-08-16 03:28

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@plumboberry Tauk abgnya bikin kesel -.-

2018-08-16 03:28

د. عائشة amq_550

Dr Aisha..
BSc Civil Eng,

MSc WREM,
PhD A. Z. H.

RT @14March: الأمم المتحدة: أي عملية عسكرية في إدلب والمناطق المحيطة بها ستؤدي إلى تعريض حياة أكثر من 3 ملايين مدني يعيشون في المنطقة المك…

2018-08-16 03:28

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@pemburuwifi Sini mamak nya, hadepin sama gue sini

2018-08-16 03:28

Jean Habib A. Jeanhabib86

Je ne suis pas votre père
'90s R&B kinda guy. 📩 jeanhabib86@gmail.com

One of my favourite YouTube channel 💕

2018-08-16 03:27

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@grumpy______ Kerja setengah2 kalo kata mama ntar dapat suami tua
Oq

2018-08-16 03:27

Syamsuddin Syamsud41732201

Pejalan maiyah. Penikmat kopi.

RT @blogdokter: Mengapa Seseorang berselingkuh? #gayahidup #AsalTahuSaja

2018-08-16 03:26

ignwahyurianaputra wahyurianaputra

LIES FOR THE LIAR'S

2018-08-16 03:26

upi. ltfhi7_

Prince of Turide👑

@sagahtvstream Link streaming min

2018-08-16 03:26

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@tiniwinibite Ga ah
Ngebet banget wkwk

2018-08-16 03:26

Kidi🐷 petrusjakendor

lagi bingung mau lanjut petrus Angkasa atau pasrah🌵

@phiinot Kelonin👉👈

2018-08-16 03:26

TheMuslimTimes TheMuslimTimes2

Rafiq A. Tschannen, Associate Chief Editor of The Muslim Times, Swiss, converted/reverted to Islam at the age of 15 after reading the Quran. CoM IOM Iraq ret.

Event held by the Roman Catholic church denies stall to LGBT Catholic group via @wordpressdotcom

2018-08-16 03:25

Hasan Still Handsome Taxido02

Biar keren asal beken

Dua malam terakhir angin begitu dingin menusuk tulang. Meski demikian, masyarakat memilih bertahan dan menginap di…

2018-08-16 03:25

Wahyu jabrix WahyuJambika

FC BARCELONA||05 januari 1990 Wahyu JABRIX

@PenyaIndoBarca @kingarturo23

2018-08-16 03:25

Appedus appedus

Appedus is a mobile app ecosystem focused digital magazine. If you are in #appdev #appdesign #appmarketing DM for shout-out.

T-Mobile quietly launches free 30-day trials of its network in three cities

2018-08-16 03:25

devita AanDevita_

Dhima Franshima

She's not perfect, because a she will never able to be perfect.

2018-08-16 03:24

Wahyu jabrix WahyuJambika

FC BARCELONA||05 januari 1990 Wahyu JABRIX

@PenyaIndoBarca Gue min,, forca barca

2018-08-16 03:24

Bobby Asmara Bobby_asmara1

0895343607855 Wa q

@shasya_lovesex Ya di tidurin

2018-08-16 03:23

BlogDokter blogdokter

Health Influencer | Dokter | Blogger | Konsultasi gratis? Follow Instagram BlogDokter | Like | Line: @dokterMade | blogdokter@gmail.com

Mengapa Seseorang berselingkuh? #gayahidup #AsalTahuSaja

2018-08-16 03:23

Ardeas #AsianGames2018 #AsianGamesKita abhomeron

#SayaIndonesia #AsianGames2018

RT @daprast: Yang tidak tahu, sebaiknya cari tahu; karena yang tidak mau tahu, seringnya akan menjadi sok tahu.

2018-08-16 03:23

Maisarah Azwani AzwaniMaisarah

Teman makan Teman (temanifora)

@owaala sarujuk tetanga @owaala : @owaala Iki penjelasan nya : @owaala Jumboh tetanga @owaala : Pasangan bkal persi…

2018-08-16 03:22

Mahendra Widiatama HendraPrabu

Pitbull

???????????????????¿?????????????????

2018-08-16 03:22

tayari si sahihi rpph_

Akhirnyaaaaa huhu sedikit senaaaaangggg

2018-08-16 03:21