Tweets at Dompu, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Dompu, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

Nan🍓 ㅅㄱ nandanuna24

엑소 OT9 - 🐧🐥| 갓세븐 🐢🌴| #EXOluXionJKT #EXOrDIUMTokyo #TurbulenceInJKT

Anj kebayang ini jadi SD gemanaaaaa

2018-06-22 14:35

Agus asud agusasud

Flying Without The Wings But Want To Reach The Sky

-Argentina dicukur Kroasia 0-3
-Portugal gak pantas menang lwn Maroko
-Spanyol "hoki" bs menang lwn Iran

Tdk ada l…

2018-06-22 14:34

husain laodet LaodetHusain

EPOS UNTUK SEBUAH WAJAH

2018-06-22 14:32

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong, dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan pula kabar karya-budaya & #acaraseni kita || mail@acaraseni.top

Dewan Kesenian Jakarta kembali menyelenggarakan Sayembara Novel DKJ 2018.

Batas akhir pengiriman naskah hingga 31…

2018-06-22 14:29

gadys89 gadys89

SAHABAT MEMANG MEMILIKI PERAN YANG BISA MEMBUAT HIDUP MENJADI LEBIH BERWARNA ^_^ FB linalonely.maci@gmail.com

Mulai dr anyam,tutorial RIMPU,berpose di uma jaman belanda (rumah dr jaman belanda),tio bawa aka tolo(lihat bawang…

2018-06-22 14:28

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Matsui Rena is going to be arrested for pedophilia. That’s it. #AKB48 #48MemberFact

2018-06-22 14:28

Giovanni D Aryandi deniaryandi

in the midst of life we're in death, et cetera.

@krisnaparama_ Adikku sepupuku (kakak kandungnya dimas) kerja di sana

2018-06-22 14:26

Saya 'NgAhok' hgberry

Male

RT @dkarhita: @habibthink @emastok @thonyleong lucu juga ya, cara2 menekan aparat utk mentersangkakan dgn aksi2, ketika segala upaya merebu…

2018-06-22 14:24

kim_rst Rstnpr

kebanyakan oppa. meet seventeen 230917🌼 🍑kwon fire - puffy myungsoo - vely vely bongvely jaehyun🍑

@mingyuobba @starrysweetie Omo halooo

2018-06-22 14:21

Sindiaga Uni indsane

Betina.

Si samsung travel fast charging ni..belum ada 2 jam udah 82% aja...

2018-06-22 14:18

Slashrock Gear Bali SlashrockGear

#SlashrockConcept Jl. Tukad Barito No. 17 Denpasar 80225 . [✆] +6289 931 725 72 | Line: @slashrockgear (with @)

Untuk info catalog terbaru & promo-promo slashrock silahkan Follow akun instagram kami : Slahrockstorebali Slashrockgear

2018-06-22 14:15

sosia7is sosiaIis

Capitalism is built on self-centredness / Centrist outlook, occasionally deviating to the liberal left.

@gibranhashim Lol. Gotcha !

2018-06-22 14:14

BALI acara_bali

INSTAGRAM : @acara_bali
Portal Media Komunitas 100% Bali. Salam Menyame!
Cp:+6289624111195

@acaratraveler | Kabupaten Gianyar
.
📷 haylsa
🌴 Bukit Campuhan Ubud
-----------------------------------------------…

2018-06-22 14:13

Fi~ ItsLuthfi_Pi

Animanga & Movie Enthusiast | Penikmat Karya & Industri Kreatif Lokal | SchtuffChieve Author | Journalist & Writer for @gwigwicom | Operating Operationally....

Enggak jadi mengulas Tokyo Ghoul : Re (ad the Fukkin Manga) karena beberapa alasan...

2018-06-22 14:12

kim_rst Rstnpr

kebanyakan oppa. meet seventeen 230917🌼 🍑kwon fire - puffy myungsoo - vely vely bongvely jaehyun🍑

@starrysweetie @mingyuobba Hi.. hi... apanihh

2018-06-22 14:11

Ossy Firstan ossyfirstan

I’m an INFJ, a daily coffee drinker and a midnight thinker. 'Bumbalipop' drive me mad, so i'm twittering.

@grahitaws Jauh Mba, kalo naik mobil dua hari 😄

2018-06-22 14:11

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.
Lembar 3 ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-06-22 14:10

kim_rst Rstnpr

kebanyakan oppa. meet seventeen 230917🌼 🍑kwon fire - puffy myungsoo - vely vely bongvely jaehyun🍑

@starrysweetie Ahhh~ lets be friend biar soonhoon , dateng ke ic kah dek?

2018-06-22 14:07

Meiyari A, IGAN meiyari

A working at home mom :)
Earn money from home with @dBCNetwork

2018-06-22 14:05

husain laodet LaodetHusain

FITRI CARLINA ANTI EDIT.....ASLI NOMOR 1

2018-06-22 14:05

Nana pratamawijaya_

pribadi yang kuat, pantang menyerah dan selalu optimis! Gooner & Ajacied

Setuju bgt coach 👍

2018-06-22 14:03

Meiyari A, IGAN meiyari

A working at home mom :)
Earn money from home with @dBCNetwork

2018-06-22 14:02

_pa angelsayang23

jual mahal boleh tapi pake otak🐾

RT @hudialfarich: Memilikimu adalah hal yang paling sederhana. Namun egomu yang menjadikannya tak mungkin.

2018-06-22 14:02

Agus asud agusasud

Flying Without The Wings But Want To Reach The Sky

@kompascom sumbang baju bekas boleh pak? 😬

2018-06-22 14:02

kim_rst Rstnpr

kebanyakan oppa. meet seventeen 230917🌼 🍑kwon fire - puffy myungsoo - vely vely bongvely jaehyun🍑

@starrysweetie Hayukkk... hi resti here~ 99L bias hoshi dari bali

2018-06-22 14:00

Munawwar Yahya theibnyahya

love to travel

Aku syak Messi kena sorok dengan Mossad. Cilake punya Israel guna agen syiah porak perandakan Argentina! 😂

2018-06-22 13:59

Irvan Pradipta irvanpradipta

I’m not smart. I just wear glasses. #KTBFFH

Found a Transponder Snail!
Battle rages in Upper Yard! Shandians vs. "Kami"!
#TreCru

2018-06-22 13:58

IG: @klipingsastra klipingsastra

Meski di Dunia Maya, Sastra Tetap Nyata! #KlipingSastra adalah Wujud Arsipnya | | mail@klipingsastra.com

Singgah di Omerta
MEJA bar kayu di sudut ruangan masih sama. Juga meja-meja tamu yang disulap dari mesin jahit kla…

2018-06-22 13:58

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

For Sayaka Yamamoto, any handheld object can be transformed into a potential weapon. #AKB48 #48MemberFact

2018-06-22 13:57

mr.gareng GarengMr

takut akan Tuhan adalah awal dari hidup yg kekal

@fadlizon @wartakotalive @Gerindra Orang sakitpun klo minum obat tidak langsung sembuh, menanam jagung jg tdk mungk…

2018-06-22 13:57

Irvan Pradipta irvanpradipta

I’m not smart. I just wear glasses. #KTBFFH

Found a Transponder Snail!
Killer rabbits?! Amazing fauna on one winter isle!
#TreCru

2018-06-22 13:57

Irvan Pradipta irvanpradipta

I’m not smart. I just wear glasses. #KTBFFH

Found a Transponder Snail!
What's inside? Mystery barrel's shocking secret!!
#TreCru

2018-06-22 13:56

Diandra Santana Santana1Diandra

RT @yoyokzz: Pada Hari ini Tgl 21 Juni
48 Tahun Yg Lalu Bungkarno Presiden RI Pertama Wafat,
Juga 21 Juni 57 Tahun Yg Lalu @jokowi Preside…

2018-06-22 13:55

arundhati shintia rndhtshnt

@vstyx @motikatrok Jaman hotmail masih meraja lela

2018-06-22 13:55

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong, dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan pula kabar karya-budaya & #acaraseni kita || mail@acaraseni.top

DIBUKA!
Pendaftaran Kelas Belajar Pengarsipan dan Penulisan IVAA #3 ‘Mobilitas dan Kuasa’.
Hingga 5 Juli 2018

Cek…

2018-06-22 13:55

arundhati shintia rndhtshnt

@motikatrok @andesh_ @vstyx Ndak usah ditebak mas Andesh,
Tanya langsung aja pasti dijawab ...

2018-06-22 13:54

Ricky I. Yohanis Ryohanis

Married to Melinda & father to Hansel, Abel, & Evangeline.

Waiting... @ Ruang Vvip Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima

2018-06-22 13:48

Seputar Bali seputarbaliNews

Info Bali Tekini

Rupiah Jumat melemah menjadi Rp14.108 per dolar AS

2018-06-22 13:47

Roy Roy26097115

Cerita Pemudik dari dan menuju Stasiun Kertapati saat libur lebaran dan berakhirnya Idul Fitri mengalami kesan yang…

2018-06-22 13:47

Media Menyejukkan MMenyejukkan

Instagram : menyejukkanhati

Israel Kembali Gempur Gaza, Klaim Palestina Lepaskan Roket

2018-06-22 13:42

#wayang wayangku_id

Informasi Wayang Nusantara

Pengrajin Wayang : Jumakir, Perajin Sungging Wayang

2018-06-22 13:41

#wayang wayangku_id

Informasi Wayang Nusantara

Literatur Pewayangan : Bauwarna Wayang, R.M. Sajid

2018-06-22 13:41

#wayang wayangku_id

Informasi Wayang Nusantara

Literatur Pewayangan : Silsilah Wayang Purwa Mawa

2018-06-22 13:41

#wayang wayangku_id

Informasi Wayang Nusantara

Literatur Pewayangan : Damarwulan – Sebuah Lakon

2018-06-22 13:41

#wayang wayangku_id

Informasi Wayang Nusantara

Literatur Pewayangan : Panji Semirang, Sastrawinata

2018-06-22 13:41

#wayang wayangku_id

Informasi Wayang Nusantara

Literatur Pewayangan : Gatutkoco Rangsang Volume

2018-06-22 13:41

#wayang wayangku_id

Informasi Wayang Nusantara

Literatur Pewayangan : Wayang, Kebudayaan Indonesia

2018-06-22 13:41

Audi W Prabowo audiprabowo

Aspiring human being. Avid fan of dihydrogen monoxide and gallus gallus domesticus.

@fikribeceng 20th subsidiary si 21st kayaknya, soalnua 21st also owns Hulu and Fox Sports.

2018-06-22 13:39

IG : @motikatrok motikatrok

sudah pernah waras ~ #klutik

RT @rndhtshnt: @motikatrok @bustanuLis Hahahahhaha bener,
Aku juga ngutang neng angkringan karo kantin belakang fakultas ..
Totalan saben g…

2018-06-22 13:36

Do_hawu gula_sabu

item, ndableg, brangasan, goblog, kere. jangan di follow.

2018-06-22 13:35

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

JKT48 First Generation's Birthday #JKT48

2018-06-22 13:28

gstajiap luluskuliah2k19

another place to go

@womanfeeds Tag yak!!!

2018-06-22 13:28

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong, dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan pula kabar karya-budaya & #acaraseni kita || mail@acaraseni.top

Coming Soon!
Festival Kesenian Yogyakarta

23 Juli - 09 Agustus 2018
Planet Pyramid
Jl Parangtritis KM 5,5
Yogyakar…

2018-06-22 13:28

syasya youuucandoit

moga berjaya dunia dan akhirat,semuanya.

La spm tinggal 4 bulan jeke lagi

2018-06-22 13:26

Nia Darla darla_nia

menanti seseorang yang menyayangiku apa adanya..

Mendag turun langsung memantau harga bahan pokok lebaran tahun 2018 ini, secara keseluruhan bahan pokok tersedia da…

2018-06-22 13:26

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Israel Kembali Gempur Gaza, Klaim Palestina Lepaskan Roket

2018-06-22 13:26

Nia Darla darla_nia

menanti seseorang yang menyayangiku apa adanya..

Di Jakarta H+ 4 lebaran harga bahan pangan tetap stabil, kesuksesan ini terjadi karena semua perangkat pemerintah t…

2018-06-22 13:26

ardhanta™ JsDeyz

⇢ #wtd #NKRI 🇲️🇨
#Moeslim #PenikmatKopiHitam

RT @dkarhita: @JsDeyz wah berat membuktikan itu, ekonomi dijajah asing jelas itu bayangan dia ketika bapaknya memberikan kemudahan bagi asi…

2018-06-22 13:26

Nia Darla darla_nia

menanti seseorang yang menyayangiku apa adanya..

Semua harga dan stok kebutuhan pokok terkendali lebaran tahun 2018 dengan memastikan pantauan ke pasar rakyat tidak…

2018-06-22 13:26

Nia Darla darla_nia

menanti seseorang yang menyayangiku apa adanya..

Keberhasilan pemerintah menjaga stabilitas harga pangan selama ramadhan dan lebaran ini, dengan tidak adanya gejola…

2018-06-22 13:25

Nia Darla darla_nia

menanti seseorang yang menyayangiku apa adanya..

Harga pangan hari raya tahun ini pun terkendali, ekonomi harga-harga cukup baik. Berkat keberhasilan pemerintah den…

2018-06-22 13:25

Nia Darla darla_nia

menanti seseorang yang menyayangiku apa adanya..

Pak menko perekonomian dalam open house di kediamannya mengatakan kenaikan harga pangan terkendali selama lebaran.…

2018-06-22 13:25

sistec_tushar

consecration

@PrernaParekh179 👌

2018-06-22 13:25

Nia Darla darla_nia

menanti seseorang yang menyayangiku apa adanya..

Alhamdulillah masyarakat bisa menikmati lebaran 1439 H dengan riang gembira dengan keberhasilan pemerintah menjaga…

2018-06-22 13:25

Nia Darla darla_nia

menanti seseorang yang menyayangiku apa adanya..

Lebaran yang identik dengan harga pangan naik dengan strategi pemerintah mengupayakan harga stabil lebaran tahun in…

2018-06-22 13:24

Nia Darla darla_nia

menanti seseorang yang menyayangiku apa adanya..

Banyak pihak yang saling mendukung untuk menjaga harga pangan stabil sehingga tidak ada lonjakan harga di pasar sel…

2018-06-22 13:24

Nia Darla darla_nia

menanti seseorang yang menyayangiku apa adanya..

Terima kasih buat pemerintah yang telah berhasil menjaga harga-harga stabil selama lebaran tahun ini. keren pak.!…

2018-06-22 13:24

arundhati shintia rndhtshnt

Tentang alis ~

2018-06-22 13:22

syasya youuucandoit

moga berjaya dunia dan akhirat,semuanya.

At first aku fikir ni reaction dia. lol SPM WOIIII SPMMMM uh

2018-06-22 13:21

Eka Putra Wiguna ekapwiguna

bukan cicak tapi sejenis dinosaurus

RT @fanndose: 😂👏

2018-06-22 13:21

Kang Arul roeltea

Masih di usulkan...

LAPD tdk ada Bukber BUAHKAN tdk ada HBH... heuheu #KemunduranKegiatanPositif bukan Ust. @harishahmad Bpk @amirulmw

2018-06-22 13:21

syasya youuucandoit

moga berjaya dunia dan akhirat,semuanya.

SERAMMNYO

2018-06-22 13:20

Eko Benz EkoSosro

GUMUN yo oleh, ning ojo GUMUNAN

Lg syuting sinetron?

2018-06-22 13:20

Amry_Leader Paytren amry_paytren

Smile is a simple way of enjoying life.

Semoga tetap istiqomah yaa saudaraku...
#fokusditanganya
#tato
#anakmudahijrah

2018-06-22 13:17

kumis siigandhi

Carpe Diem! (spasi).

RT @acaraseni: Lebaran sambil liburan. Seru-seruan bareng di Roemah Moedik "OLIMPIADIK" dagadudjokdja.

Sabtu - Sabtu,
16-23 Juni 2018
09.0…

2018-06-22 13:16

gadys89 gadys89

SAHABAT MEMANG MEMILIKI PERAN YANG BISA MEMBUAT HIDUP MENJADI LEBIH BERWARNA ^_^ FB linalonely.maci@gmail.com

Mulai dr anyam,tutorial RIMPU,berpose di uma jaman belanda (rumah dr jaman belanda),tio bawa aka tolo(lihat bawang…

2018-06-22 13:14

kim_rst Rstnpr

kebanyakan oppa. meet seventeen 230917🌼 🍑kwon fire - puffy myungsoo - vely vely bongvely jaehyun🍑

RT @Rstnpr: [HELP RT🌼] -FREEBIES-
🌼 a n n y e o n g e o n n i 🌼
▪°•○●○●•°▪
Mini Fansupport for Ideal Cut In Jakarta - 16 Sept 2018 -
°
°
S…

2018-06-22 13:13

Printing & Sewing jepits650

- kaos komunitas
- Goodybag
- hoody
- zipper
- baju promosi
- dll.
WA 089636578000

@Lumaris27 pepatah jawa mengatakan : nk g iso gae kupat kon ngemut kon*** Bimo

2018-06-22 13:13

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong, dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan pula kabar karya-budaya & #acaraseni kita || mail@acaraseni.top

Lebaran sambil liburan. Seru-seruan bareng di Roemah Moedik "OLIMPIADIK" dagadudjokdja.

Sabtu - Sabtu,
16-23 Juni…

2018-06-22 13:12

Ncus🌸 pinokia22

aku rindu pelangi setelah badai 🌈
Nikah muda insyaallah bahagia*
So? Kapan

RT @hudialfarich: Memang kita saling diam, namun kau adalah nama yang paling kubicarakan dalam doa.

2018-06-22 13:12

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

KH Luqman Hakim Jelaskan Ciri-ciri Bukan Manusia Rahmat

2018-06-22 13:11

Media Menyejukkan MMenyejukkan

Instagram : menyejukkanhati

KH Luqman Hakim Jelaskan Ciri-ciri Bukan Manusia Rahmat

2018-06-22 13:11

caroline | JUN DAY!!! loves_yeri

astro, svt, red velvet, day6, bts, exo, stray kids, nct, the boyz, and many, many more | a fan account

RT @Rstnpr: [HELP RT🌼] -FREEBIES-
🌼 a n n y e o n g e o n n i 🌼
▪°•○●○●•°▪
Mini Fansupport for Ideal Cut In Jakarta - 16 Sept 2018 -
°
°
S…

2018-06-22 13:10

Tifanny P. Purnomo fanndose

heuheu

@Cinthah Amennnnn. Move ke dm ig aja kali yak. Haha

2018-06-22 13:09

kim_rst Rstnpr

kebanyakan oppa. meet seventeen 230917🌼 🍑kwon fire - puffy myungsoo - vely vely bongvely jaehyun🍑

@hellocarat Hi! Resti right here~~~ 99L dari bali heheh

2018-06-22 13:08

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong, dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan pula kabar karya-budaya & #acaraseni kita || mail@acaraseni.top

#JOGJA MALAM NANTI

Halal Bihalal bersama Slave Pianos dan Punkasila

Jumat, 22 Juni 2018
19.00-23.00 WIB
di Ace Ho…

2018-06-22 13:07

kim_rst Rstnpr

kebanyakan oppa. meet seventeen 230917🌼 🍑kwon fire - puffy myungsoo - vely vely bongvely jaehyun🍑

@hellocarat Welcome💕

2018-06-22 13:06

Shanty Borna shantyborna

Istri dari suamiku @mojakidd, anak dari bonyok, kakak dari adik-adikku... | Animal lover.. | Suka jalan - jalan..

Saga dan pakdhe.. 😍😍☺️
.
.
.
#babyboy #nephew #pakde

2018-06-22 13:06

Edy Kristianto edykristt

Buruh Partikelir | Eka Tjipta Foundation | Milan is Red & Black

#polwantime

2018-06-22 13:06

Galih Baskoro GALJARO

Ada apa dengan orang-orang ini ?

Penggunaan kata "nang", "ning", "neng" kudune sg ndi gais ?

2018-06-22 13:05

Galih Baskoro GALJARO

Ada apa dengan orang-orang ini ?

Makin ke sini mesake sama Prabowo. Baiklah 2019 saya coblos Jokowi.

2018-06-22 13:04

IG: @klipingsastra klipingsastra

Meski di Dunia Maya, Sastra Tetap Nyata! #KlipingSastra adalah Wujud Arsipnya | | mail@klipingsastra.com

Tukang Kutuk
KALAU senja yang murung berganti gaun dan malam telah mendentangkan loncengnya, jangan sekali-kali be…

2018-06-22 13:04

Eko Benz EkoSosro

GUMUN yo oleh, ning ojo GUMUNAN

Ini rupanya yg dimaksud HJ. Djarot di spanduk halal bi halal

2018-06-22 13:02

Gusti Ayu Pt Ulan P ulanparwati11

Fine me on Line, Instagram, ask.fm, wechat, telegram, kakaoTalk: ulanparwati11 and Path : Ulan Parwati

Find me on Instagram, WeChat, Line, Telegram, and KakaoTalk : ulanparwati11 Path : Ulan Parwati

2018-06-22 13:01

Eko Benz EkoSosro

GUMUN yo oleh, ning ojo GUMUNAN

Ngakakakkkkkk

2018-06-22 12:58

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Mocchi’s ear-nibbling fetish has gotten so bad that some of the other members have started wearing helmets when she’s around. #48MemberFact

2018-06-22 12:57

Baiq Alifia Annisaa baiqalifiannisa

بِسْــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْــمِ

RT @indsane: Ku ikhlas scrolling jauh IG iamkumbre demi memotivasi kawan2ku yang sudah sangat depresy hydup seyndyry.

2018-06-22 12:54

ratih a_teeh

mencintai laut, penikmat gunung || from walker to runner

@ow_cha @kamiyakaze Wakakkaka udeh kagak ada pembagian gitu... semua kudu bisa

2018-06-22 12:53

sadwika aji sadwikaaji

Be your self & do the best

@haditfikri wadaw .. mantap kali HI unair... sukses terus boss

2018-06-22 12:53

Cahaya Faiq mrtdsastr

dikelola beberapa admin

Lagi musim back-to-back, ga aneh kalo PD18 jg begitu

2018-06-22 12:51