Tweets at Klungkung, Bali around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Klungkung, Bali 30km.


Search Results

Koran Lombok koranlombok

Portal Kabar Berita Lombok Sumbawa |

Miliki Data Lengkap, PKS Siap Kawal Suara Rakyat di Bawaslu Hingga MK

2019-05-21 07:22

Ebenezer ebenezersihomb

i'm not a christian, i just worship Jesus Christ

SELAMAT MENIKMATI TULISAN-TULISAN DIBAWAH INI ⬇️

MEP (Mechanical, Electrical & Plumbing)

Society itu emang taik kadang2. Suka suka klean lah. Kadang ini benar besoknya ini bisa tidak benar, lalu itu salah…

2019-05-21 07:22

THE THERAPIST SPA HOTEL DENPASAR YONG87612299

THerapist in-out call ( 24 hours ).
Discreet, Clean, keep privacy, Experience,

for appointment please leave your WhatsApp number.
Then i Will CaLL you

Tyo

@JajangRidwan19 Good idea .

Konsen ibadah ..

Jgn lakukan pekerjaan sia2 ikut2an People Power segala ..
Sesungguh…

2019-05-21 07:21

Alde Devandi AldeDevandi_

@annoraRAP Mo tak bilang ke orangnya apa mo bilang sndiri nih

2019-05-21 07:21

Afrida Afrida3004

cupu

Bersiap nyapu.

2019-05-21 07:21

HarianNusa.Com hariannusacom

official Twitter account of | Berita Aktual Lombok Sumbawa | Lombok - Indonesia

Miliki Data Lengkap, PKS Siap Kawal Suara Rakyat di Bawaslu Hingga MK

2019-05-21 07:21

surabhi store BL Sakkhi_Gita

hare krishna store

Yes

2019-05-21 07:20

Afrida Afrida3004

cupu

di rumah cuma sama adik, mama masih tadarusan di masjid, sedangkan bapak nggak tahu kemana

2019-05-21 07:20

vidya anandini anandini2019

/>
Beras susunya lagiii yuukk..

Ini prodak alami yang di buat oleh Home industri....
Serbuk…

2019-05-21 07:20

Martilpaluguna Martil40389547

Pengembara .

RT @Aisyah_Padi: Seandainya nanti salah satu diantara kami yang hadir di IFTHOR AKBAR.....AKSI GERAKAN NASIONA KEDAULATAN RAKYAT ada yang g…

2019-05-21 07:20

Miswadanti Diwita miswadanti

Part time banker. Full time fangirl. Just living in the moment.

Kenapa sih ini akun the voice receh bgt 😂😩

2019-05-21 07:20

YUI Chan YUIChan5600

RT @vantae31: @Angui51917092 @KellyH1216 @BTS_twt Girl with luv #MTVLAFANDOMBTSARMY
#MTVLAINSTAGLJUNGKOOK
#MTVLAKPOPBTS
#PremiosMTVMIAW
@…

2019-05-21 07:20

eko suhartanto eko_suhartanto

It is free thinker within limits...




































اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ ( QS. 1:6 )






















+62 81 3374 87838

@Fahrihamzah 😂🤣😃😄😅😆😁😊🤗❤🇮🇩 maaf2 🙏🙏🙏 seperti ada pahit2nya cuitan setelah keputusan bulat @KPU_ID menyampaikan rekap…

2019-05-21 07:19

vidya anandini anandini2019

/>
Beras susunya lagiii yuukk..

Ini prodak alami yang di buat oleh Home industri....
Serbuk…

2019-05-21 07:19

supriyadi zoepr4067

@Dahnilanzar Dan dibutuhkan ijin aparat terkait.

2019-05-21 07:19

Miswadanti Diwita miswadanti

Part time banker. Full time fangirl. Just living in the moment.

@cindywjy Take care ndy! ibukota keras 😤🤧

2019-05-21 07:19

teleprompter Paijo27183540

Atlit

@ArisMoes Ada asap karena ada API .....PAK LEUIS TABUR TUAI

2019-05-21 07:19

Sulistiana Chakra Widjaya ChakraWidjaya

RT @Aisyah_Padi: Seandainya nanti salah satu diantara kami yang hadir di IFTHOR AKBAR.....AKSI GERAKAN NASIONA KEDAULATAN RAKYAT ada yang g…

2019-05-21 07:19

Ahmad Hidayat AhmadHi37895405

Jeme kite

@na_dirs Kemenangan bangsa indonesia 🇮🇩 💪💪💪💪💪

2019-05-21 07:19

hasnahanf_ HasnaHanifa12

RT @iKONICBALI: GA FOR ALL IKONICS

To celebrate ikonic bali anniversary

PULSA ALL OPERATOR AT IDR 100.000 FOR 1 PERSON ONLY
10.000 for 2…

2019-05-21 07:18

diky fremly DikyFremly

“Cinta nggak bisa dideskripsikan. Cinta nggak cuma tentang hitam dan putih. Cinta nggak sejelas itu

RT @Aisyah_Padi: lkrar bersama ummat Islam, Sakera Madura di Sampang

Kami mengorbankan jiwa menbela agama dan bangsa dari kecurangan, keli…

2019-05-21 07:18

M. Khalil Alatas olillo9

XII SHS IPA 2 ▪ Civil Engineering UMY 🎓
20170110159

#02

Follback? dm please

Gebloh, koplok sia!
Seseuh tah bengeut

2019-05-21 07:18

نور ولان Nurwulandriynt

@Budiman0189 wkwk siaaap om otoc😆

2019-05-21 07:18

Ahmad Hidayat AhmadHi37895405

Jeme kite

@yusuf_dumdum @jokowi Mantaaaappppp pak @jokowi 👍👍👍👍👍

2019-05-21 07:18

Eka Adnyani EkaAdnyani

consultan independent oriflame - wa : 087860340458

Masih masalah sama waktu ⏳

Liat jam udah mepet jm pulang tpi kerjaan ga kelar* 😂

Baru sampe rumah, rasanya baru…

2019-05-21 07:18

Anaknya Bu Susi eRfhanesia

Disuruh Mamaku Cari Menantu yg Cantik dari Sana nya bukan dari Dana nya ●○ Enggak Seganteng @duta507 ○◎ DotA2 : hidup sehat ala eSport ○◎ #fakebarista

@DesiskaArdianti Hati tidak bisa dicuri..

Hati hnya bisa diberikan kpd dia yg mampu meluluhkan..

2019-05-21 07:17

IG: BlogDokter blogdokter

Health Influencer | Dokter | Blogger | Konsultasi gratis? LINE: blogdokter | Konsul via WhatsApp? Daftar via 088214986776 | blogdokter@gmail.com

Keamanan Triclosan Dipertanyakan? #medisiana

2019-05-21 07:17

Rudrani Chattoraj rudrani_rudz

My self- preservation skills have been disintegrating..I do plan to stay alive&humour my way out. Content Lead - news @zoomtv views/opinions are personal

@iPriyanka_S Ha ha ! And you are too kind ! 😘❤️

2019-05-21 07:17

Suka aja Nyanyi yoka_mudirastaw

Sometimes music is all you need to make you feel better.
#HalaMadrid

👏🏾👏🏾👏🏾

2019-05-21 07:17

とりいただし@Ubud monbuu

バリ島に移住して10年目、ウブドで楽しく暮らしています。ウブドを中心にバリ島の事、海外旅行や海外移住の事などを中心にTwitter,FaceBook、Youtubeで情報発信をしています。実はバイク好き
◆バリ島 ◆インドネシア ◆ウブド ◆海外旅行 ◆オートバイ ◆Youtube

@yoshimaruneesan おお!お気を付けください。

2019-05-21 07:17

amar balbed balbed_amar

@Fitraburn @thepopoh Bangsat, silitnya jitur itu fix

2019-05-21 07:17

. lollipop8015

N A A J ♥

@cikaiKASET Next time on

2019-05-21 07:16

amrukiswadi amrukiswadi1

Men

RT @Aisyah_Padi: Pengumuman KPU bukan lah akhir perjuangan kita, tapi inilah puncak perjuangan kita !!!!

Lawan kemenangan yang diperoleh d…

2019-05-21 07:16

amar balbed balbed_amar

@faiqhd But im still 15 :(

2019-05-21 07:16

Afrida Afrida3004

cupu

Inget khutbah terawih tadi malam. Kafir itu musuhnya Allah SWT. Ciri2 org kafir itu musyrik, zalim, munafik, dan pasif atau fasik.

2019-05-21 07:16

Ebenezer ebenezersihomb

i'm not a christian, i just worship Jesus Christ

SELAMAT MENIKMATI TULISAN-TULISAN DIBAWAH INI ⬇️

MEP (Mechanical, Electrical & Plumbing)

Bulan ramadhan adalah bulan yang suci, untuk menghormati hari yg suci ini baiknya kita berbenah diri. Terus kalo em…

2019-05-21 07:16

Ingga Amara Sasi inggaamaras

@Aldianovsky Ciye kak aldy

2019-05-21 07:16

Aisyah Aisyah_Padi

#2019PrabowoPresidenRI #IndonesiaAdilMakmur

#RakyatTolakHasilPilpres

2019-05-21 07:16

Nyoman NUpadhana

@Zulkifllubis71 @dulatips yg begini pasti cepat tersebar ke seluruh dunia, efeknya bikin kita tambah sulit

2019-05-21 07:16

Sri Darmawati Eyiaz_AB

Meniti jalan menuju Allah, Aamiiin...

@jntexpressid Assalamu'alaikum Admin yang baik. Tolong cekkan paket sengaja resi JP4617048205 karena cek terkahir m…

2019-05-21 07:15

Nugraha Gunamanta gunamanta

follow me to know me. thx :)

@tanya2rl Nol sih favorit 😅

2019-05-21 07:15

Anaknya Bu Susi eRfhanesia

Disuruh Mamaku Cari Menantu yg Cantik dari Sana nya bukan dari Dana nya ●○ Enggak Seganteng @duta507 ○◎ DotA2 : hidup sehat ala eSport ○◎ #fakebarista

Kamu liat makanan aja udah gak kuat..
Mau batalin puasa..

Apakabar yg tiap hari depan mata liat BH sm CD doank..

2019-05-21 07:15

herlina kadek dexna

Body, Mind, and Soul.. flowing harmony

cara biar ga telat ngantor saat bangun pagi adalah, jangan maenan hape

2019-05-21 07:15

Camii🦄💜💚 _Camii_Gomez02

16❄👑
Canceriana♋
28/06🎂
Monje,Santa Fe🏠
Cncowner🐼
C.A.I.⚽
Patín Artistico⛸️❤
💕20/01/17 CyS💕

@MartiCoccia Invitame a tomar mates Marta

2019-05-21 07:15

noffa 련우 eibbeDNF

Female ❀ Balinese ❀ ORIFLAMERS // Author ❀ Teacher ♥ ELF ♥ and always ♥ ♥ @shfly3424 ☺

Salah satu produk yang paling laris terjual setiap bulan adalah tendercare ❗

Teman-teman tau ga sih Produk Oriflam…

2019-05-21 07:14

Ketut Rismayanti toetrisma

@netmediatama @desta80s @andretaulany74 😭😭😭😭😭😭😭

2019-05-21 07:14

Ebenezer ebenezersihomb

i'm not a christian, i just worship Jesus Christ

SELAMAT MENIKMATI TULISAN-TULISAN DIBAWAH INI ⬇️

MEP (Mechanical, Electrical & Plumbing)

Ngomongnya gini, untuk menghormati bulan ramadhan kami atau saya akan tampil dengan busana yg lebih tertutup. Seaka…

2019-05-21 07:14

ekstrajos pake susu opangbergembira

doyan minum teh anget buatan buk kartika. memprioritaskan mie ayam depan toko

@adipatidiego @Eganabs @danibadan @Anjasburung @anggiartyana @mukhlisp__ @gunturbumaa @Kirikokhedon @ajengprmswr98…

2019-05-21 07:14