Tweets at Lumajang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lumajang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Nindya Nurul Hikmah nindyanh02

16 Mei

RT @taraeln: 💃 3rd Giveaway 💃

Prizes : 3 Sheet Mask A'pieu (Banana Milk, Chocolate Milk, Coffee Milk) untuk 1 orang pemenang.
✨ RT & Like…

2018-10-23 08:09

-okvit- okvitaNmidia12

IG : okpitmid7

RT @sakingpundi: Jadi famous di Ig :
•Jadi orang cakep
•Ngelakuin hal guoblok biar viral
•Edit foto se-aestheutic mungkin
•Snapgramnya Nong…

2018-10-23 08:09

minie minie_13

Alhamdulillah #55

2018-10-23 08:09

Apreiska Gilang R apreiskagilang

feel free to unfollow

RT @ellaallaa: Nggak gagal tuh mas. Buktinya saya masih hidup sampai skrg. Saya berobat kanker stadium 3 dr awal pake BPJS sampai skrg. Rib…

2018-10-23 08:09

Mardhya R. Utami Dhya_148

Female | 26 😘 | i'm proud to be a nurse | Larantuka - Flores Timur

😍❤♥

2018-10-23 08:09

Persada Hospital infopersada

First Choice of Healthcare Jl. Panji Suroso Araya Business Center Kav. II-IV Malang Call Center 0341 2996333 (Hunting) Emergency Call 0341 2996299

Jangan lupa simak dan dengarkan Live Talkshow dengan tema "Hepatitis"
bersama :

dr. Dian Sukma Hanggara, Sp. PK

H…

2018-10-23 08:09

bali traveler balitraveler

bit here and there, currently in Bali

Hindu's temple in Malang

1. Candi Kidal
2-3 Candi Jago
4. Candi Singhasari @ Singosari

2018-10-23 08:09

Mujahid Bariz barizhilmi

Sebetulnya 22 Oktober itu hari santri atau hari NU? 🤔

2018-10-23 08:09

P.R.A! prianggaraafi

• Manchunian | • Capricorn | • Wong "Biasa" seng pingin dadi "Luar Biasa"

@ariiesyalala Iso nguruk i private nggombal pisan gak?

2018-10-23 08:09

Gito Ngalam gitongalam87

Sabar penyayang

@catstrph Mantab

2018-10-23 08:09

putripohan putriamzan2926

Belajar

@Kemenristekdikti selamat pagi, mau tanya.. untuk hasil seleksi administrasi CPNS, pengumumannya kapan?

2018-10-23 08:09

Arifa Tantri arftnt

@pepentha "wes mirengne laguku sing anyar durung?"

2018-10-23 08:09

Open Your Mind Not Your Mouth Jend_ra

18+ | namanya juga manusia, kadang hewan kadang malaikat | Mencoba waras di rumah sakit jiwa itu sulit.

Mumpung ada momentum, hajar terus hastagnya #BubarkanBanser.
Buat jurang perpecahan makin dalam. Siapa yang butuh p…

2018-10-23 08:09

SHINTA HWI JEMBER HwiShinta

Idul Fitri Ramadhan Pendidikan Olahraga Hiburan

Langsing kayak model :-) gak usah operasi! cukup minum DTOZYM & WMP aj langsing nya dapat&sehatnya dapat ORDER SMS/…

2018-10-23 08:09

ivan gooddieyoungs_

90's kid | breakfast addict |
my demo called alone on youtube | @sepatubersih

Selasa..

2018-10-23 08:09

Lili🌸 liaseptianich

1997.09.19 || The world it's full a nice people. But if you not find, be the one~

RT @nabillasyafa08: Tak ada cinta yang benar-benar sempurna. Namun, cinta yang selalu mencoba kembali menyempurnakan setelah hati terluka i…

2018-10-23 08:09

Rara rarooot

efek rumah kaca garis keras

RT @ellaallaa: Nggak gagal tuh mas. Buktinya saya masih hidup sampai skrg. Saya berobat kanker stadium 3 dr awal pake BPJS sampai skrg. Rib…

2018-10-23 08:09

kueoncom oncomkue

index #info #berita #gayahidup #lifestyle #update #indonesia #news #now

Mantan Bos Microsoft Jadi Tersangka Penggelapan Rp 22,7 Miliar

2018-10-23 08:09

Bintang Sihombing bintangSLT

Bataknese || Matthew 6:33 || STP 🎓

@hdynaufr Saya kira langsung ganti hp

2018-10-23 08:09

~Mr.P~ Afista_P97

@accounting1VHS1 | @StepUpMovie |
Fate is the hardest fight (ง'̀-'́)ง
12 August 97 ♌ | Mau balik CP 082188325489

Punya akun Fanbase? Mau ditambah followers gratis, tanpa follow orang lagi

2018-10-23 08:08

Mila Jung WahyuniChamila3

New Account
Come Back after 2years

Berjalanlah dengan caramu~~~

2018-10-23 08:08

Muk Mukarin92

🐤I GOT7💚GOT7🐥🐥🐥#Mark Tuan

RT @strmndrn: @GOT7Official 😴
#GOT7 #Lullaby #갓세븐 #PresentYOU @GOT7Official

2018-10-23 08:08

LIA noveliadinar

💛 Ahmad Habibi

@AhmadHabibi14

2018-10-23 08:08

Bang Jomblo Lumuten notifjomblo

Masih jomblo sejak zaman dinosaurus sampe sekarang *bisa juga dibilang kaga laku -_-

pagi mblo, lagi menikmati hujan yang turun mblo ? :D

2018-10-23 08:08

Pempem 🐰 | #Are_You_There? vemiap

official 3rd monbebe 💕 | Starship's money 💸💸 | Between Kiho and Showho | IG : won_soo_

Keliatan banget uda senior ya. Comeback aja gini. My hearteu 💘💘💘

2018-10-23 08:08

Arini Dwi KA arini_ka

Berpegang teguhlah pada pendirianmu

@lisakatiska Kamu kurang tinggi aja sal😂

2018-10-23 08:08

i_phoel iPhoel_S

@killernostra 👍👍

2018-10-23 08:08

Zubair sanmuwi

Jangan mati kecuali dalam keadaan Islam

Bubarkanlah, Muslim indonesia tak butuh kok #BubarkanBanser

2018-10-23 08:08

Lia Melia Slasesla

Bismillah and alhamdulillah for everything #Smangat180 😊

"PANJI RASULULLAH SAW"
Habib Muhammad Bin Anies Shahab

2018-10-23 08:08

pedasmanis👣 Lulunikmatul_

+6281?
🐾

@rikhy_chua @nanidlot 😋😋

2018-10-23 08:08

Deta Malatasya deta_ma

I breath the same air and look at the same sky as you

Mou is amazing gentleman, the gentleman part is questionable, but he is amazing. Though i really hate his parking b…

2018-10-23 08:08

pedasmanis👣 Lulunikmatul_

+6281?
🐾

@luckyconiaty2 @nanidlot 🤣🤣 itu nolak halus kan?

2018-10-23 08:08

Jessica Tjesica_

Communication science🎓

@Prambors @KendallJenner Mantan masih deket, grgr dia masih galauuu 😂😂😂

2018-10-23 08:08

P.R.A! prianggaraafi

• Manchunian | • Capricorn | • Wong "Biasa" seng pingin dadi "Luar Biasa"

@kaesangp Coba diganti jan uapes, pasti membangkitkan semangat bully netijen

2018-10-23 08:07

Lagi apa? opin_mudroff

Pemerhati bahasa ngelésmu || Manusia setengah jomblo || Tiap Jumat ngetwit dengan bahasa Arab #yaumullughoh

Pagi-pagi sudah denger obrolan dari kamar sebelah, "Jangan-jangan PCINU Australia itu ga ada anggotanya, hanya meng…

2018-10-23 08:07

TheQueenofBroccoli D14N_RY

I'm a Warrior in a Garden,Not a Gardener in a War.

@idHANoisE 😂😂😂mbaaaak

2018-10-23 08:07

Fenty Fauziah fentyfni

Jadi pencapaian terbesar sih ini, bangun pagi hahaha

2018-10-23 08:07

fale brisikmonyet

RT @mochactino: @rlthingy2 TAHAN TAHAN TIDAK BOLEH TERLIHAT IRI DAN DENGKI.

2018-10-23 08:07

kueoncom oncomkue

index #info #berita #gayahidup #lifestyle #update #indonesia #news #now

Truk Bermuatan Keramik Terpersok ke Parit di Palmerah, Jakbar

2018-10-23 08:07

Kabupaten Lumajang lumajang_kab

Official Account Twitter Pemerintah Kabupaten Lumajang

Admin (Dinas Kominfo Kab. Lumajang)

#SobatLumajang ayo ramaikan puncak perayaan #HariSantri. Hadiri malam resepsi Hari Santri Nasional di GOR Wira Bhak…

2018-10-23 08:07

C a r n a g e vikiftnnd

Jan peduli sekian~

RT @danang_fatchur: Sejauh apapun km melangkah. Jika lelah, ingatlah km selalu punya rumah, walau hanya sekedar singgah

2018-10-23 08:07

Cut Ageng S ncutajandut

Data Analytics Analysts AMFS - these tweets are my own

Anak Metal vs Anak K-Pop
.
In frame :
.
🤘🏻 @fikrisuez
👆🏻 @listantii
🙆🏻‍♀️ @ncutajandut
.
📷 putraramadhani22
.…

2018-10-23 08:07

bakti a s mariosepooh

cobaanMu = anugerahku

Sakitnya berasa di leher, kyk orang salah bantal (tears)

2018-10-23 08:07

Arnetta Arthamevia H. Arnetta_AH

Aku lebih mencintai kita daripada kamu. Tetapi jika tanpamu, kita tak pernah utuh.

RT @rere_hasan: Capek, pengen sambat. Tapi saya masih sadar kalo masih banyak yang lebih capek dan lelah dari saya. Hmm, andai hidup ini bi…

2018-10-23 08:07

Alfi Kharisma Iko P. ikoputri_

Dikit dikit marah, dikit dikit nyalah2in. Emak gw kalah bawel nih

2018-10-23 08:07

LIA noveliadinar

💛 Ahmad Habibi

@AhmadHabibi14

2018-10-23 08:07

Andri Piston AndriPiston

owner : @MisbahMuhtadi @GantengPermanen

Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan akan membuatmu sulit untuk beryukur

2018-10-23 08:07

Wisdom Words bagasuper

You know my name, not my story. You've heard what I've done, not what I've been through. Let's make a deal with it. LOL

When you expect the best and you just get the average, be grateful God does not give you the worst.

2018-10-23 08:07

Riski Amalia PS rskmlps

Usaha aja dulu sama ikhtiar 😌😌

@RavidaDR @raninurw dikangenin nih loh. Padahal ketemu tiap hari 😑😑

2018-10-23 08:07

zxsqxx zxsqxx

RT @otong_SHAMAN: SALAH SATU TEMPAT EXTREME DI KOTA MALANG DIMANA KITA SERING BERTEMU KOLEGA ADALAH JEMBATAN PELOR

2018-10-23 08:07

tari angelia fany_warmantari

WINNER 😍 INCLE

RT @InnerCircleJBR: WINNER - 컬러링(COLOR RING) M/V

2018-10-23 08:07

马樱花 viamaladewi

wish dream come true

Sebatang kara

2018-10-23 08:07

Tian ghufronagustian

#PengangguranBanyakTwitteran

(Seberapa gregetnya loe?)
Gw kemaren masak mie
(Terus?)
Mie nya gw buang
Airnya gw minum
(Weeeeee 🔥🔥🔥)

2018-10-23 08:07

infomalang infomalang

#WisataMalang #TrafficMalang #KulinerMalang #LowkerMalang #STNKMalang
Official IG: info_malang infomalangofficial@gmail.com

RT @JohnLotnep: @infomalang min info dong warnet di malang yg nyediain film2 barat

2018-10-23 08:07

ARLEAG Promote™ arleag_sby3

MALE 🌀 PAID PROMOTE 🌀 Ava 👉 R3R3PlatN 👈 🌀 header 👉👈 🌀 kesayanganq 👉 @Carolina_glow 👈 🌀 more info by DM 🌀 pengganti @arleag_sby2 (suspen)

RT @bbwajha69: Yuk isi slotku hari ini.wajib dp ya..yg suka bbw aja ya 081334294091
@LendirWp2 @arleag_sby3 @NeoMoonAngel @DaJhonny_ @infob…

2018-10-23 08:07

Initial D setiadhi_deni

1% Melancholist, 99% Realist| Tweeting for fun | 🤠

Orang yg biasa bertanya, ketika ditanya eh gelagapan juga

2018-10-23 08:07

Charisma valentino febryansyah Charismavalent3

Sederhana adanya

@HipHop74934648 @Nink47018190 @pujangga1123 @sandiuno Boleh⁴
Tapi UU petak umpet ya.......

2018-10-23 08:06

setiawan setiawan

Disclaimer:
Apa yg di sampaiakan disini adalah pendapat pribadi.

Lebih baik cacat daripada tercemar barang haram

2018-10-23 08:06

NIA nonnannia

#2019GantiStatus

@sultoni140990 Udah sedih nih

2018-10-23 08:06

Dwintya fairusani Dwintya_Fairus

I'm back kiddo!

@nanidlot Diketcup mbun mbunannya bilang, maaf hatiku udah punya yang lain

2018-10-23 08:06

bali traveler balitraveler

bit here and there, currently in Bali

Hindu's temple in Malang

1. Candi Kidal
2-3 Candi Jago
4. Candi Singhasari @ Singosari

2018-10-23 08:06

infomalang infomalang

#WisataMalang #TrafficMalang #KulinerMalang #LowkerMalang #STNKMalang
Official IG: info_malang infomalangofficial@gmail.com

RT @PemkotMalang: @aguspr_1 @PuspitaFM @e100ss @infomalang @malangvoice Jl. Candi Panggung (depan KUA Lowokwaru) Saluran penuh dg sampah &…

2018-10-23 08:06

NIA nonnannia

#2019GantiStatus

@DianArisW Iya jd pager cantik, bagian sebar undangan, bagian bagi bagi souvenir. Swedih

2018-10-23 08:06

Amelia Rahmawati RahmawatAmelia

FISIP UB sosiologi 2015 PKBI UM tif 2014

MALANG SIJI !! #rendrasanusi #pilkadamalang #madepmantebmanetep

2018-10-23 08:06

Amuri Yumaita ari_yumaita

Common girl.

Divisi gugah-gugah

2018-10-23 08:06

Warga sekitar Dev_mrd

Half asgardian Half plankton

RT @yuwonooktav: Motor ninja, diisi pertalite.
Hape ipon, wifi onli.
Klambi branded, tapi kw.
Macak parlente, rokok masih minta.
Kluyuran n…

2018-10-23 08:06

mirojulumami mx_roj

Life is full of love and love is full of life

This project plan to develop own Blockchain and a decentralised exchange with the participation of our community th…

2018-10-23 08:06

Angga Nirwana RPL_Angga

Diam !

Katakanlah,
jika engkau mulai tak sabar menungguku!

2018-10-23 08:06

Ike P Hani Pertiwi ikephp

Bum!!

RT @PemkotMalang: @aguspr_1 @PuspitaFM @e100ss @infomalang @malangvoice Jl. Candi Panggung (depan KUA Lowokwaru) Saluran penuh dg sampah &…

2018-10-23 08:06

Jessica Tjesica_

Communication science🎓

Jahatnya manusia skrg, apa yg viral skrg dijadiin konten mereka biar mereka ada pemasukan lebih, biar citra dia bagus. Hahaa miris

2018-10-23 08:06

Yunus R yunus_rahmadi

I was born to be a winner || Industrial Engineering || Sma Trensains Sragen || Horizon Generation

Tugasmu adalah "Memperjuangkan Keinginanmu", tetapi jika seseorang berkata kamu tidak bisa. Tugasmu tambah satu "me…

2018-10-23 08:05

Chan wiindiii_

18 Tahun dan gini gini aja

Here’s a song for you… When You Love Someone by Endah N Rhesa

2018-10-23 08:05

Puput Sriwijayanti PuputSriw

Berdarah Palembang

Semoga dilancarkan segala urusan hari ini 🙏

2018-10-23 08:05

Dakwatul Musthofa FM DamuFM

Demi Al-Musthofa Kami Berdakwah - Demi Al-Musthofa Kami Mengudara...

قال العلامة زين تريم الحبي
*عمر بن محمد بن حفيظ* : من استعزّ بغير الله ذلّ
Barang siapa mengharapkan kemuliaan den…

2018-10-23 08:05

Zahra Fadila zahrafdila

Just want to make my self at ease, my mind at peace 😌

@adinrahs Wkwkwk ya ngga 4 liter jugak din 😂 seliter 220k, ini rasanya enak sih din ga serik gitu soalnya kalo kaps…

2018-10-23 08:05

Dinie Violet violetdinie

Pengoleksi meme-meme lucu, meski tak ada yang lebih lucu daripada hidup ini 🙂 // @busunk 💕

RT @yuwonooktav: Motor ninja, diisi pertalite.
Hape ipon, wifi onli.
Klambi branded, tapi kw.
Macak parlente, rokok masih minta.
Kluyuran n…

2018-10-23 08:05

Ovan Tobing/0T OvanTobing

a simple man,radioman,rock blues jazz & football,tenes,love peace

RT @bambangkecubung: @OvanTobing Inna lillahi wa inna ilaihi roji'uun.. Mugo2 di paeingi jembar kubure padango dalane. Aamiin.

2018-10-23 08:05

IG : @Malangstudent MalangStudent

Kabar Mahasiswa Malang; Berkumpul, Belajar dan Berkarya | Event, Komunitas, Lomba, Kampus, Berita, Beasiswa | Malangstudent@gmail.com | WA 085655155606 |

Selamat pagi para Mahasiswa Malang , mari awali pagi ini dengan penuh semangat dan semoga hari anda menjadi berkah.

2018-10-23 08:05

Ateq ahmad ateqahmad

Movie Lover - #TetapAhok #TetapBerteman

RT @ellaallaa: Nggak gagal tuh mas. Buktinya saya masih hidup sampai skrg. Saya berobat kanker stadium 3 dr awal pake BPJS sampai skrg. Rib…

2018-10-23 08:05

Dwintya fairusani Dwintya_Fairus

I'm back kiddo!

Jadi penasaran scroll timeline udah berapa km ya kira-kira?

2018-10-23 08:05

Tri Rahayu Kusuma third_haioe

gendut. bahagia. sejahtera. Aamiin ;-)

#12Oktober2018

2018-10-23 08:05

Iyuz Regetn AZza myunuz_azZa

Setia Bagiku adalah suatu keharusan

Saya suka video @YouTube LIVE HAUL KH. ABDULLAH YAQIN ke 22 & NYAI HJ. HAMIDAH ke 13, PP. Bustanul Ulum

2018-10-23 08:05

indri hamidah indrihamidah1

Love. God. People. Soul

Yes, you touch me right in my deep heart
TYSM u hv my heart Namjoon-ssi @BTS_twt

2018-10-23 08:05

f i r l y . Firlynrl

pecandu duren dan pecinta kucing.

RT @taraeln: 💃 3rd Giveaway 💃

Prizes : 3 Sheet Mask A'pieu (Banana Milk, Chocolate Milk, Coffee Milk) untuk 1 orang pemenang.
✨ RT & Like…

2018-10-23 08:05

pengen hudi sejutanya shawn😭😭😭😭 addictedoflife

@shawnmendes @justinbieber @troyesivan @camerondallas @SeaveyDaniel @jackaverymusic @corbynbesson @imZachHerron @JonahMarais @whydontwemusic

bau tai kucing anjer

2018-10-23 08:05

oraono dalbopesky

bocah ingusan dan seorang pemimpi

kopi di gelas telah mendingin, matahari pun juga telah tinggi, ku masih di depan meja kerjaku

2018-10-23 08:05

Najihoon DwiOrnella

Kpopers😘
MULFAND💝

@SQiKON siap👍

2018-10-23 08:05

Alfi Kharisma Iko P. ikoputri_

Emang perlu banget kayanya pasang cctv dirumah yg langsung bisa nyambung ke kamu, biar tau yg sini lg ngapain aja👌🏼

2018-10-23 08:04

ꦪꦺꦴꦓꦶꦯ꧀ꦦꦫꦤꦶꦝꦫ siigooyy

single fighter 😎

@hajarcrisiaa Hiya hiyaaaa

2018-10-23 08:04

Allinkeppo Allin83512999

Simple nd humble

@Fikri00466412 Mkasih

2018-10-23 08:04

Vinna Intifadhah infadhah

Di senggol dikit masalah islam udah maju paling depan tp ditanya mana dasarnya mereka hanya terpaku dlm Al Qur'an.…

2018-10-23 08:04

Allinkeppo Allin83512999

Simple nd humble

@Ardians79945767 Selamat beraktifitas

2018-10-23 08:04

Majlis Asy Syaafiyah AsySyaafiyah

Ma'had Al Islamy Ahlus Sunnah wal Jama'ah Asy Ariyah Bi Mazab Asy Syaafiyah. Diasuh oleh Al Ustadz Isa Laa Tansaa ST.

I posted a new video to Facebook

2018-10-23 08:04

RANDY MATTHEWS #RI _Randy_Matthews

#RELAWANINDONESIA

RT @_mischa_barton: Regional and local government should used to:
1) AI
2) Robotics
3) Big data
4) VR
5) Cryptocurrency
6) 4.0
@bkngoid
@ke…

2018-10-23 08:04

Aisyaaa ai_rdhy

@eddollrusty @4d_h1m @IDaminuddin @Official_Ansor Saya juga orang NU, banser ada di sini.. tapi bukan berarti kita…

2018-10-23 08:04

Fenty Fauziah fentyfni

Bangun pagiiii~

2018-10-23 08:04

M. Rizki Navianto Rizki_Navianto

RT @sisoniaaa: Perihal melepaskan seseorang yg kamu kira sudah terbaik.

Mungkin dia yg skrg kamu lepaskan adalah hanya sekedar pilihanmu.…

2018-10-23 08:04

Rini Chan PersRini

wanita biasa

RT @AlvinoLulu: Ujaran kebencian, penghinaan kepada Bpk Presiden @jokowi yg sgt kami banggakan tlg cyduk yg py akun ini…

2018-10-23 08:04

103.7 FM PuspitaFM

103.7 FM | Facebook : Puspita Malang | Instagram: @puspitafm | 0341-482333 | SMS/Wa : 0813 1919 1037

RT @PemkotMalang: @aguspr_1 @PuspitaFM @e100ss @infomalang @malangvoice Jl. Candi Panggung (depan KUA Lowokwaru) Saluran penuh dg sampah &…

2018-10-23 08:04

Wibisono wibiiw

Bebas tapi so fun! 🤸‍♂️ | Supporter layar kaca @LFC | Musik & Bal-balan adalah everything segalanya #sambatsemburat

It’s been a long long time. Nyaw

2018-10-23 08:04