Tweets at Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur 30km.


Search Results

✗ nazmyy alhaddad ✗ nazmyy_alhaddad

Nothing

Tol laut (CEMARA 6)

2018-10-21 17:33

Umbu Oskar Tamu Ama oskarshaja

#Teacher #Reviewer #Learner
Founder and

Sekali2 temani mrk menikmati alam

#waimarang
#airterjun
#visitingsumba
#qualitytime
#family

2018-10-21 17:10

Travon Travonisking

@Kingpoloe That’s true but jokic been holdin it down no other center been consistent like him

2018-10-21 16:00

Travon Travonisking

@Kingpoloe He not even better than cousins

2018-10-21 15:55

Travon Travonisking

@Kingpoloe Whos better

2018-10-21 15:53

Travon Travonisking

Jokic was the best center in the league since last year

2018-10-21 13:49

MaxFMWgp MaxFMWgp

Radio Max FM Waingapu Mengudara 19 Jam Setiap hari, 05.00 - 24.00 WITA

2018-10-21 13:46

MaxFMWgp MaxFMWgp

Radio Max FM Waingapu Mengudara 19 Jam Setiap hari, 05.00 - 24.00 WITA

2018-10-21 13:33

MaxFMWgp MaxFMWgp

Radio Max FM Waingapu Mengudara 19 Jam Setiap hari, 05.00 - 24.00 WITA

2018-10-21 12:37

Buchori Nahar buchori_nahar

Training Program Designer Focus on SC method,
Who would you be if the only opinion that mattered was yours?

drowning in tranquility...,

#weekurilagoon #weekuri #NusaTenggaraTimur #wonderfulindonesia #planetfervor…

2018-10-21 11:13

MaxFMWgp MaxFMWgp

Radio Max FM Waingapu Mengudara 19 Jam Setiap hari, 05.00 - 24.00 WITA

2018-10-21 11:08

Luv🐾 Zackymorj

RT @frdnzgerard: May dulo pala ang langit.

2018-10-21 09:37

Prabu rastafari prabu_rastafari

sedikit nakal,.

@syharilaaa @FaGtng Nih manusia yg lg ngomong atw kah anjing yg lg menggonggong...pendapat gw sih..

2018-10-21 09:26

Déaryl DanDandearyl

❝ Self-love is revolutionary ❞ イバンは私を愛している

RT @frdnzgerard: I've got way too much time to be this hurt.
Somebody help, it's getting worse 🎶

2018-10-21 09:09

Adi Muhammad Hafid adistears

Mendapatkan cintanya Allah😊

Pengusaha muda... Menjadi pemimpin, didalam perusahaan😊
.
.
.
.
#jogja #jogjahits #explorejogja #jogjakuliner…

2018-10-21 08:58

Memong suicidal Sikessco

Mew mew mew mew (read as : a passive aggresive self destructive and penultimate cat)

2018-10-21 05:25

Red Eye Steve RobBogs

Fire House 🏠

@Chargers Please don’t get this man hurt ! Austin can take a full work load if needed

2018-10-21 04:31

شيّم sa97w

لا تتجهم، أنت لا تعلم من سيقع في حب ابتسامتك

متى اتخرج وافتك انوم متى ماابي مافيه مذاكره مافيه دراجات اشيل همها مافيه بحوث ولا وعروض ولازفت خلااااص تتتتعبتتتت ي…

2018-10-21 04:30

شيّم sa97w

لا تتجهم، أنت لا تعلم من سيقع في حب ابتسامتك

اكره الدراسه💔

2018-10-21 04:27

شيّم sa97w

لا تتجهم، أنت لا تعلم من سيقع في حب ابتسامتك

اكره اختبارات الاحد💔

2018-10-21 04:27

شيّم sa97w

لا تتجهم، أنت لا تعلم من سيقع في حب ابتسامتك

@fsood ياحظهم ماعندهم اختبارات💔

2018-10-21 04:22

okji oczyphr

Karena yang berjanji tinggal,
nantinya akan tanggal.

RT @Sikessco: And all those night calls and sweet talks means nothing in the end, but thanks for the quick ride and ill take my leave

2018-10-21 04:14

Memong suicidal Sikessco

Mew mew mew mew (read as : a passive aggresive self destructive and penultimate cat)

@jamurskripsii Ill use my trump card

2018-10-21 04:12

Memong suicidal Sikessco

Mew mew mew mew (read as : a passive aggresive self destructive and penultimate cat)

@jamurskripsii This thing gave me nightmares when playing at 3am

2018-10-21 04:10

Memong suicidal Sikessco

Mew mew mew mew (read as : a passive aggresive self destructive and penultimate cat)

And all those night calls and sweet talks means nothing in the end, but thanks for the quick ride and ill take my leave

2018-10-21 04:09

Memong suicidal Sikessco

Mew mew mew mew (read as : a passive aggresive self destructive and penultimate cat)

Its just the same as always, days of cold shoulder and ended up with her going out with another guy. Lol i expected too much

2018-10-21 03:56

Red Eye Steve RobBogs

Fire House 🏠

@NFLUK @Chargers @Melvingordon25 Let’s be ready to go tomorrow! Execute none of that old shit new team new year

2018-10-21 02:39

Rini Puspitasari rinipuspitarini

...who am I is who I am...
and all my life changing everyday in every possible way.

instagram:rinipuspitarini // snapchat:rinipuspitasari

No need to worry babe, all is fine. #notetoself
.
.
.
#ayokesumba #indonesia #exploreindonesia #love #l4l…

2018-10-21 01:49

Memong suicidal Sikessco

Mew mew mew mew (read as : a passive aggresive self destructive and penultimate cat)

Love is scary it fits halloween theme so well

2018-10-21 01:39

Jenn Abinal jennnnnlynn

I've got a dream that's worth more than my sleep.

thank youu @BenAndBenMusic @miguelbenjamin_ @PaoloBenjamin_ 💕

2018-10-21 01:16

Jenn Abinal jennnnnlynn

I've got a dream that's worth more than my sleep.

jgh grabe ang sayaaa

2018-10-21 01:13

Charles Manafe CharlesManafe

just simple

Sy yg ajar sam engko nggek malah ko mo nggek le sam sy 😂😂😂....ko tasalah su ama...😂😂😂

2018-10-20 23:09

Charles Manafe CharlesManafe

just simple

Barusan.....
Bapa Aron : Aron!!! Ko tolong bikin kopi buat Ayah deng To'o dulu!!!! ( ciee ayah e..😂😂😂😂)
Aron : sy m…

2018-10-20 21:48

Prabu rastafari prabu_rastafari

sedikit nakal,.

@Dennysiregar7 @prabowo Dia pernah jatuh miskin...yaitu miskin kepercayaan..

2018-10-20 20:29

Khairun NajiHalim

Tolong tepi sikit

Tak boleh berhenti makan heiii

2018-10-20 19:59

Raul D. Aguilos Jr. BiboyAguilos2

Japan🇯🇵❤️

Kanina kumakain lang ako ng black na beans kanina ayun ipis pala

2018-10-20 19:46

G e r a r d frdnzgerard

•Doctor of Optometry•


•C E N T R A L I N O•


•4/6•


•kalinya ni Binay sa pagkanognog•


@pxtweeshy @_wreckitrlph @jeffreyannervr_

2018-10-20 18:43

Herman Umbu Billy umbubilly

CEO - CivArch design studio

Dirgahayu ke-59 SMA Andaluri, Reuni alumni 2000 - 2003 @ Waingapu

2018-10-20 17:07

Gubug Sharing suipade

RT @prabu_rastafari: @suipade Si wowo ga punya telinga..jd dia mendengar dan dibisikan lwat lubang hidungnya..

2018-10-20 16:17

MaxFMWgp MaxFMWgp

Radio Max FM Waingapu Mengudara 19 Jam Setiap hari, 05.00 - 24.00 WITA

TIKA namanya. Dg tenang TIKA bawa BE'NI IE ke start Final kelas C. Kejar mengejar tak terhindarkan diakhir BE'NI IE…

2018-10-20 15:21

Basri Adhi basri_adhi

Penyebar Virus Entrepreneurship, Print Media Expert & Professional Wealth Planner, Adventure Addict, coffee lover. Owner of MISTERBLEK & BHR Agency

Apa resep manjur menjaga hati dan pikiran dari berita-berita bohong yang berseliweran?.
.
Habiskan tiga jam penerba…

2018-10-20 14:45

Alvian Jr. vian_djunior

@BKNgoid

2018-10-20 14:01

G e r a r d frdnzgerard

•Doctor of Optometry•


•C E N T R A L I N O•


•4/6•


•kalinya ni Binay sa pagkanognog•


HOY BAT KAYO GANYAN!?!? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

2018-10-20 13:36

Prabu rastafari prabu_rastafari

sedikit nakal,.

@suipade Si wowo ga punya telinga..jd dia mendengar dan dibisikan lwat lubang hidungnya..

2018-10-20 13:08

Red Eye Steve RobBogs

Fire House 🏠

Raptors making a statement ‼️

2018-10-20 11:27

nit. emcsquared__

🖤Philippians 4:13🖤

RT @frdnzgerard: Sembreak!!

Or should i say "sembroke" he😭he

2018-10-20 11:15

Red Eye Steve RobBogs

Fire House 🏠

Vanvleet everywhere right now

2018-10-20 11:06

Kittypglts pglts10

💔

RT @frdnzgerard: Sembreak!!

Or should i say "sembroke" he😭he

2018-10-20 10:24

G e r a r d frdnzgerard

•Doctor of Optometry•


•C E N T R A L I N O•


•4/6•


•kalinya ni Binay sa pagkanognog•


Sembreak!!

Or should i say "sembroke" he😭he

2018-10-20 10:20

شيّم sa97w

لا تتجهم، أنت لا تعلم من سيقع في حب ابتسامتك

@nm2_aa @efe__9 الله يقضي دينه وتقر عينكم بشوفته وربي يجبر بخاطرها ويرحم ضعفها❤️❤️

2018-10-20 07:02

Memong suicidal Sikessco

Mew mew mew mew (read as : a passive aggresive self destructive and penultimate cat)

@jamurskripsi111

2018-10-20 03:12

mance mancebili

fun,loving.caring,great sense of humor

Terima kasih om..

2018-10-20 00:24

doel wahid awahid735

Jangn prnh menyrah slgi ada wktu dan ksmptn yayaya haha???

@0909yan_hok

2018-10-19 23:53

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Dahnilanzar omongin HAM ..kayak nya om wowo pernah punya maslah HAM yg belum kelar2 masyarakat banyak tau soal ini

2018-10-19 23:43

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@AripUsman7 @sahid_damai @Fahrihamzah Kalo merasa projo harus buktikan benar orng ug buat dan edit

2018-10-19 23:41

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@AripUsman7 @sahid_damai @Fahrihamzah Bujri nya mana kalo benar ada projo anda buktikan dong kalo cuma buat situs a…

2018-10-19 23:40

Buchori Nahar buchori_nahar

Training Program Designer Focus on SC method,
Who would you be if the only opinion that mattered was yours?

serenity

#sumba #WaiMarang @ Air Terjun Waimarang

2018-10-19 23:40

AGAINST Boko Haram suketi666

Keaneka Ragaman dan perbedaan adalah ciri khas INDONESIA yg tidak Suka silahkan Keluar dari Indonesia#

RT @kennykumala1: @hanumrais Ingat uda meyakinkan bahwa @RatnaSpaet uda di raba2 dan di periksa ini itu
Uda menyatakan di media masa
Tol…

2018-10-19 23:37

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Hanum_Rangga Jagan lari dari pegakuan anda bertangung jawab ..
@ratna uda akui salah anda itu jagan lari dari peg…

2018-10-19 23:35

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@hanumrais Ingat uda meyakinkan bahwa @RatnaSpaet uda di raba2 dan di periksa ini itu
Uda menyatakan di media mas…

2018-10-19 23:31

شيّم sa97w

لا تتجهم، أنت لا تعلم من سيقع في حب ابتسامتك

النفسيه محتاجه مطر وغيوم 🌧🌧

2018-10-19 21:04

Arief Usman AriefUsman45

The good father

@regisipayung Indahnya beragama di Indonesia,pertandingan sepak bola antara umat beragama cuma ada di pulau sumba d…

2018-10-19 20:57

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@hanumrais Tolong pak @DivHumas_Polri @BareskrimPolri ini kog belum di gelar perkara untuk isu hoax yg di siarkan…

2018-10-19 20:47

reytsel rachelmaeqbt_

rnz's 💛

RT @frdnzgerard: I've got way too much time to be this hurt.
Somebody help, it's getting worse 🎶

2018-10-19 20:47

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@fadlizon Kalo hukum yg adil sperti apa pak wakil rakyat?
Tolong di ajarin atau di paparkan agar semua pada tau ...…

2018-10-19 20:40

kenny kumala kennykumala1

CK-2
ARP-WAINGAPU

@Fahrihamzah @jokowi @sandiuno .

2018-10-19 20:32

Winny Damongilala winnycecile

ᗰY ᔕᑌᗰᗷᗩ ᗰᗩᑎ 🖤



my dearest friend...
my deepest love...
you are the best of me!!
♡♡
#HengdrikWinny #18•08•18
H…

2018-10-19 20:22

Winny Damongilala winnycecile

ᗰY ᔕᑌᗰᗷᗩ ᗰᗩᑎ 🖤



my dearest friend...
my deepest love...
you are the best of me!!
♡♡
#HengdrikWinny #18•08•18
H…

2018-10-19 20:18

Winny Damongilala winnycecile

ᗰY ᔕᑌᗰᗷᗩ ᗰᗩᑎ 🖤



my dearest friend...
my deepest love...
you are the best of me!!
♡♡
#HengdrikWinny #18•08•18
H…

2018-10-19 20:15

Albertino Ely albert_ely

Stop
worrying.. Act like you KNOW God loves you.

@waterfurrst @aNdreW_SaMapaTy Wkwk

2018-10-19 20:13

MaxFMWgp MaxFMWgp

Radio Max FM Waingapu Mengudara 19 Jam Setiap hari, 05.00 - 24.00 WITA

Semi. Di awal dilarikan 4 kuda dg 4 joki. Di garis akhir 4 Kuda dan 3 Joki. Seorng Joki terlempar dari kudanya. Sil…

2018-10-19 20:02

MaxFMWgp MaxFMWgp

Radio Max FM Waingapu Mengudara 19 Jam Setiap hari, 05.00 - 24.00 WITA

Kelas C Ren 2 saat kuda yang lari 1. BE'NI IE 2. GADIS DESA 3. TRIYONI 4. WALA ANDUNG ada Gadis yang ikut menar…

2018-10-19 20:01

Memong suicidal Sikessco

Mew mew mew mew (read as : a passive aggresive self destructive and penultimate cat)

@jamurskripsi111 Udah kontol

2018-10-19 16:27

aaron aarondaveemusic

opto sa umaga, musikero sa gabi.
(new account)

RT @frdnzgerard: I've got way too much time to be this hurt.
Somebody help, it's getting worse 🎶

2018-10-19 16:04

Tri Supiin TriSupiin

enviro engineer who wannabe characterpreneur | khawab sucha hojaiga #OPTIMIZer #srudukfollow #juventini #GGMU

HEARTWORK

Each day is born with a sunrise
and ends in a sunset, the same way we
open our eyes to see the light,
a…

2018-10-19 14:05

Buchori Nahar buchori_nahar

Training Program Designer Focus on SC method,
Who would you be if the only opinion that mattered was yours?

missing the feeling like this kids..

#HariMerdeka #Sumba #NusaTenggaraTimur @ Mondu, Nusa Tenggara Timur, Indones…

2018-10-19 12:46

Red Eye Steve RobBogs

Fire House 🏠

This dude Bron 🤦🏾‍♂️

2018-10-19 11:55

jenny henci HenciJenny

Terima kasih hingga saat ini

Tana wanno loko mananga😇

2018-10-19 11:52

Red Eye Steve RobBogs

Fire House 🏠

Pat Peterson finished the route for him

2018-10-19 11:13

Ace of Spade ♤ ItsmeJacezskie

😷😷😷

Nanaginip lang yata ako kagabi eyy.
O talagang sadyang napagtripan lang ako ng tadhana. 😌😑

2018-10-19 10:55

Lalu Khuznul Muntazi khuznulnoel

sekarang dah PNS

Bersyukurlah kepada Allah
Karena kita hanya insan yang tak memiliki daya dan upaya dihadapannya @ Pengadilan Agama…

2018-10-19 10:05

havén✨ itshavenlouiam

have courage and be kind✨

RT @frdnzgerard: I've got way too much time to be this hurt.
Somebody help, it's getting worse 🎶

2018-10-19 09:10

G e r a r d frdnzgerard

•Doctor of Optometry•


•C E N T R A L I N O•


•4/6•


•kalinya ni Binay sa pagkanognog•


I've got way too much time to be this hurt.
Somebody help, it's getting worse 🎶

2018-10-19 09:08

Coman and 102 others hilmooon

RT @BabiSedunia: Dia guna filter apa bagi jadi kepala besaq lagutu?

2018-10-19 08:59

antoneta antonet15716520

Hiburan

Kangen mereka.

2018-10-19 07:26

MaxFMWgp MaxFMWgp

Radio Max FM Waingapu Mengudara 19 Jam Setiap hari, 05.00 - 24.00 WITA

@arbainrambey Sayang kami di kampung Bang @arbainrambey kalau dekat jakarta saya pasti akan ikut.

2018-10-19 06:59

Memong suicidal Sikessco

Mew mew mew mew (read as : a passive aggresive self destructive and penultimate cat)

👨: "Itu cewe ngeliatin lu mulu gak lu takis aja co?"
👦: "Eh baju gua ada yang salah apa?"
👨: "Gak goblok gak ada ya…

2018-10-19 06:01

nelly nailina havid NellyNH

#Sundanese #backpacker #traveler #indonesiabanget #pengagumalamindonesia
#Langitsendja

Baru saja mengirim foto @ Bawana Beach

2018-10-19 01:04

Hamoo Dimoo sapigwetao

seekor sapi yang sedang mencuri ilmu di Sapi University

@nadine_yvette haii

2018-10-19 00:03

Mirul MirulMach

the world sucks, people are not true

RT @BabiSedunia: Dia guna filter apa bagi jadi kepala besaq lagutu?

2018-10-18 23:48

Hamoo Dimoo sapigwetao

seekor sapi yang sedang mencuri ilmu di Sapi University

@nadine_yvette you too

2018-10-18 23:47

Winny Damongilala winnycecile

"for you, LORD, have blessed it, and it will be blessed forever."


two months 🖤
#HengdrikWinny #18•08•18 @ Waita…

2018-10-18 23:04

MaxFMWgp MaxFMWgp

Radio Max FM Waingapu Mengudara 19 Jam Setiap hari, 05.00 - 24.00 WITA

Kak Mad menjadi salah satu sosok penentu pacuan kuda di Sumba Timur bisa berjalan baik. Kakak Mad perannya di sini,…

2018-10-18 22:34

Ace of Spade ♤ ItsmeJacezskie

😷😷😷

Opxs. Ekis kana sakin haha. :'>

2018-10-18 22:15

Ace of Spade ♤ ItsmeJacezskie

😷😷😷

Pag hindi na ko nag react sa picture mo kabahan kana. 😏😏

2018-10-18 21:47

Jamal Wungo RanggaWungo

Olahraga. Politik & Pemerintahan

@tempodotco bagi sertifikat baru urusan saya

2018-10-18 20:25

danial md_denne

Madden dapat result elok SPM ni

RT @BabiSedunia: Dia guna filter apa bagi jadi kepala besaq lagutu?

2018-10-18 18:10

MaxFMWgp MaxFMWgp

Radio Max FM Waingapu Mengudara 19 Jam Setiap hari, 05.00 - 24.00 WITA

Heroik Aksi Joki Kecil. Meski bkn pemenang kuda yg ditungganginya. Lihat tubuhnya yg kecil menahan laju kuda dg men…

2018-10-18 17:50

jajalia eizalyarizal

19, Shah Alam

RT @BabiSedunia: Dia guna filter apa bagi jadi kepala besaq lagutu?

2018-10-18 17:48

h HrzEzmn

save that shit

RT @BabiSedunia: Dia guna filter apa bagi jadi kepala besaq lagutu?

2018-10-18 17:17