Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Mama Muda Nuraa_1908

1NTERnona Kupang | La Grande Famiglia Inter Club Indonesia | #ForzaInter °\(^▿^)/° | ♡Ti Amo @fachmy87 | ig : nuraahaa

One more Happy Ending #Drakor

Tik.tok.

2018-01-18 02:04

Beby Kale Lena bebykl

Kecanduan radio 📻

Harus disensor sebagian, setidaknya bertahap belinya.

2018-01-18 00:41

Beby Kale Lena bebykl

Kecanduan radio 📻

Dengan alasan biar sekalian ongkos kirim biasanya gw nyari lagi apa yg bisa dibeli, tapi ini kok banyak amat ya? 🤕🤕

2018-01-18 00:30

Beby Kale Lena bebykl

Kecanduan radio 📻

Sumpah gak sabar dengerin ini.
Ella, penyanyi Malaysia tapi lagunya sering banget diputar di bemo jaman gw smp-sma…

2018-01-18 00:29

Arraya S.F. Maharani Arra_Maharani

❤ Allah SWT ❤ Islam ❤ Umi,Abi,Akhi || 25 February || Music & Humanities || UNS '14

Bintang malam katakan padanya...
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya...

2018-01-18 00:26

Arraya S.F. Maharani Arra_Maharani

❤ Allah SWT ❤ Islam ❤ Umi,Abi,Akhi || 25 February || Music & Humanities || UNS '14

Lihatlah taburan bintang di langit malam ini, temukan yang paling terang, sebab di situlah kita akan bertemu menebus kerinduan...

2018-01-18 00:20

Arraya S.F. Maharani Arra_Maharani

❤ Allah SWT ❤ Islam ❤ Umi,Abi,Akhi || 25 February || Music & Humanities || UNS '14

Masihkah kita berteduh di bawah kubah langit yang sama, meski berpijak pada tanah yang berbeda?!

2018-01-18 00:17

Arraya S.F. Maharani Arra_Maharani

❤ Allah SWT ❤ Islam ❤ Umi,Abi,Akhi || 25 February || Music & Humanities || UNS '14

Pantang CINLOK, pertahanan prinsip!!! Bismillah...

2018-01-17 23:50

V A N C H A ❥ vanchalunataa

GOD bless this hot mess🌷

Wow

2018-01-17 23:30

V A N C H A ❥ vanchalunataa

GOD bless this hot mess🌷

Literally me

2018-01-17 23:30

V A N C H A ❥ vanchalunataa

GOD bless this hot mess🌷

EXO is my halfff💕
#EXOL #iHeartAwards #BestFanArmy @weareoneEXO

2018-01-17 23:27

V A N C H A ❥ vanchalunataa

GOD bless this hot mess🌷

Snd kuat liat untuk kedua kalinya😭😭😭😭 #timbaperLeoRa

2018-01-17 23:26

V A N C H A ❥ vanchalunataa

GOD bless this hot mess🌷

😳

2018-01-17 23:25

Beby Kale Lena bebykl

Kecanduan radio 📻

Demo kok malah akur ama Bu @susipudjiastuti ❤️❤️❤️

2018-01-17 23:02

Flores Pristine Tour PristineTour

Flores Pristine Tour & Travel
Mobile/WA: +6281236292543
info@florespristinetour.com
All for one: Flores & Komodo Island Tours.

so much more to do and so much more to see, no more words that I can describe, this is Bena Village located in Ngad…

2018-01-17 22:45

No_Will willemblegur

@kompascom Seiring bukan selamanya setujuan. Berseberangan bukan berarti tdk setujuan. Smg bs saling mendukung utk…

2018-01-17 22:44

Marchel Tapatab marchel_tapatab

Jesus Inside

#DIAtauygtrbaikutkmu!!

2018-01-17 22:38

Roythonak roythonak

Fun

@Vania_p3 Kmu punya wa

2018-01-17 22:35

Flores Pristine Tour PristineTour

Flores Pristine Tour & Travel
Mobile/WA: +6281236292543
info@florespristinetour.com
All for one: Flores & Komodo Island Tours.

Flores Pristine Nature, come and visit my beautiful island Flores Island-Indonesia @PristineTour and…

2018-01-17 22:33

dr rista deviristaa

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Saat saya harus benar-benar menghadapi kenyataan, pikiran saya masih kerap bermain-main dengan imajinasi yang minta…

2018-01-17 22:32

Roythonak roythonak

Fun

@Vania_p3 Adu manisnya kayak gula

2018-01-17 22:21

Rahmad Hidayat Rahmad_bkkpn

Ministry of Marine Affairs and Fisheries |
Marine Conservation| Forestry | Environment | Local Wisdom | Coastal Management | Badminton Lover

Keren my bos @susipudjiastuti
Laut Indonesia berdaulat untuk kesejahteraan nelayan tradisional bukan nelayan asing…

2018-01-17 22:21

Eduard Eduard76239256

2018-01-17 22:12

Sari Tomasoey sari_tms

Bring me down, can't nothing bring me down, because I'm happy!!!

Yg mau jemput Papa sa smpe kirim ini pi bta😂😂
#tepokjidat

2018-01-17 22:02

Sari Tomasoey sari_tms

Bring me down, can't nothing bring me down, because I'm happy!!!

Skrg lgi musim cuaca bgni, jdi klo berangkat na su pasti spti ini su Papa😂
#sedikitlailandingpapasyg

2018-01-17 21:59

DiponG DiponG_7

@KPU_ID @HadarNG @juriardiantoro @sp_kpu @mas_abudiman @masws1533 @PramonoUtan @novida_evi @viryanazis @ilhams21…

2018-01-17 21:38

ina kitha Marthaa38041008

Musik

Sangat sulit untuk melupakan apalagi menghapus ttang dirix dlm memoriku jauh lbih sulit lagi.
God help me

2018-01-17 21:11

Muhammad JR Warthalaya 17MJR

Orang di balik Layar
(Layar Smartphone) || satuan Intel Remaja Masjid (jarang ke Markas)

@Arie_Kriting Hajar Kaks, Okulele nyanyi Lagu Curhat. 😂

2018-01-17 21:09

ErnaMegawatiManna🐎 mega_ern

🇩🇪🇨🇱DREAM IT, CHASE IT and KEEP ON FAITH!
Addicted to ManUtd-Music-Movie-Book-IceCream-Cheese-Chocolate-Milk-Fruit.A Traveler&Dreamer.Owner: ΩMega Inc.🇮🇩

What should I write next? 🤔

2018-01-17 20:47

DesryPalar palardesrymaria

Honeyyy

2018-01-17 20:47

DhyE DhyE_Jiraiya

Freelance programming with Ruby, Java, PHP, .NET Environment

lovely rain

2018-01-17 20:47

Jean Ferdinand JeanFerdinand09

@AmaliaAmelCute2 @louisteens @louisdenomad Itu merupakan salah satu program untuk mendekatkan pelayanan transportas…

2018-01-17 20:37

Beby Kale Lena bebykl

Kecanduan radio 📻

Tadi pengen yoga, tapi laper. Akhirnya makan bakwan sambil nonton dvd yoga.

Langsung berasa sehat eh kenyang 😛

2018-01-17 20:29

ina kitha Marthaa38041008

Musik

Sekarang aq sadar
Aq ngk bisa lgi bersamamu.
Tpi satu hal yg ku minta jgn membenciku.anggap aq kyak org yg kmu kena…

2018-01-17 20:29

ina kitha Marthaa38041008

Musik

Maaf aq ngk bisa hpus semua kenangan dgnmu
Wlpn kmu bkn milikku lgi,tpi kmu prn hdir dlm hdpq jdi biarlah semua jdi…

2018-01-17 20:25

ErnaMegawatiManna🐎 mega_ern

🇩🇪🇨🇱DREAM IT, CHASE IT and KEEP ON FAITH!
Addicted to ManUtd-Music-Movie-Book-IceCream-Cheese-Chocolate-Milk-Fruit.A Traveler&Dreamer.Owner: ΩMega Inc.🇮🇩

@riaoktorina 😂😂😂, hayo siapa yg pake layers jg wkt terbang dr #USA 😂😂😂

2018-01-17 19:53

Andriani R. Anajawa AndrianiRambu

I'm notHing without GOD
.

@Abnersabacoola Orang kayaa....

2018-01-17 19:30

Andriani R. Anajawa AndrianiRambu

I'm notHing without GOD
.

Anting.
Hanya 20.000

2018-01-17 19:23

Ga renk mgnaid_

[Manusia berMuka standar] [Mantan penghuni kampus yg mencari sesuap nasi dlm berdagang] ( please contact mangiri.d@outlook.com if need)

Hujan sore mengingatkan aku pada...

2018-01-17 18:42

Sari Tomasoey sari_tms

Bring me down, can't nothing bring me down, because I'm happy!!!

Papa bru smpe disini, waduh smpe jogja jam brapa ni??😰

Smpe Jogja bru bisa batelpon via Napaleon😢…

2018-01-17 17:49

Abdul Rifai Betawi RifaiBetawi

Bola Kaki

JOIN (Jokowi-CakImin 2019) (@Jkw_CakImin | Bangkit berjuang Untuk Indonesia Berdaulat

2018-01-17 17:45

Beby Kale Lena bebykl

Kecanduan radio 📻

Astagaa, pengennnn 😭
Tapi ada event di Bali

2018-01-17 17:43

Beby Kale Lena bebykl

Kecanduan radio 📻

@noezon Wkwkwkwk... ada terima notif login yg aneh gak?

2018-01-17 17:02

Carolina_Ijen Carolina_Candra

🎸🎧

Ya Tuhaaaannn... Kami plang kpan ini??

2018-01-17 16:37

challiyed IdhamKh41518899

Olahraga Hiburan Sastra & Buku

Beginilah keadaan di daerah kami baru ujan sehari da longsor jalan jadi sasaran

2018-01-17 16:36

Carolina_Ijen Carolina_Candra

🎸🎧

Undangannya macam onyet dong??

2018-01-17 16:36

Biyan Rizaldy biyanrizaldy

1878 | ╦ | Dwitya K.

@riantinorompis Kamikazé

2018-01-17 16:29

Peter Rasyid PeterRasyid

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti-Brindawan 12-Naturam Primum Cognoscere Rerum /Deputy of Poverty Alleviation Task Force/Lovely daddy to ABC

Rapat persiapan pelaksnnan Program Kabupaten Terintegrasi dgn prangkat Daerah terkait @KemenDesa

2018-01-17 15:57

Biyan Rizaldy biyanrizaldy

1878 | ╦ | Dwitya K.

Mari 🤝

2018-01-17 15:20

Meidina Amarsa meilankolia

🇮🇩

Orang Indo punya presiden Pak @jokowi kok masih banyak yg nyinyirin ya. Bersyukur bgt sih aku gak punya leader maca…

2018-01-17 15:08

Carolina_Ijen Carolina_Candra

🎸🎧

Ngantuk. Sumpah

2018-01-17 14:52

Jean Ferdinand JeanFerdinand09

@IndonesianIdol @JoanitaWakum @NaughtyBoyMusic @OfficialRCTI Luar biasa. Kerendahan hatinya juga luar biasa.

2018-01-17 14:29

ADRYAND RNB adrianusmeo

pernah berkerja di gang star collector lembor

Adrian cinta helmy selamanya

2018-01-17 14:23

zainal arifin zainal_aku

''aku adalah aku tidak kamu,mereka,dia dan tidak juga kita karna aku adalah aku''

Putus sebelum jadian itu lebih menyakitkan.. Belom pernah di coba udah putus aja 😆😆😆 njir

2018-01-17 14:14

Beby Kale Lena bebykl

Kecanduan radio 📻

😂

2018-01-17 13:04

Carolina_Ijen Carolina_Candra

🎸🎧

Ini orang juga, dia pikir dia siapa skali e??? Taik lu

2018-01-17 12:57

Benny Tige Masss_Benn

Beer. Bikes. Blink-182. || Hit my email for a project or a beer! ↙ didik27purnomo[at]gmail[dot]com




#StayParanoid

2018-01-17 12:03

FernandoBuanaPutra frnndbp

MG '13

@m_bayukurniawan ndelok bayy wkwkwk

2018-01-17 11:36

NrSybnn NurSyabannia_

en
Fb : Nur Hassan
Instagram : nur.syabann

2018-01-17 09:56

Beby Kale Lena bebykl

Kecanduan radio 📻

Selama di Kupang enaknya bangun pagi sudah ada makanan, tapi bukan buah.

I miss u so much, buah 😢

2018-01-17 09:08

DiponG DiponG_7

@HadarNG Sehat Selalu Kakanda... kami masih membutuhkan Buah Pikir Kakanda tentang Penyelenggaraan Pemilu dan Demokrasi... Salam HormatQ

2018-01-17 08:48

Sari Tomasoey sari_tms

Bring me down, can't nothing bring me down, because I'm happy!!!

Sygkyuuuuuu😘😘

2018-01-17 08:47

zainal arifin zainal_aku

''aku adalah aku tidak kamu,mereka,dia dan tidak juga kita karna aku adalah aku''

Tidur 2 jam jadi puyeng ni kepala

2018-01-17 08:29

No_Will willemblegur

@jokowi Mantap Pak. We are so proud of you, my Precident

2018-01-17 07:06

Ronald Roonx ronaldroonx

can you feel my heart?

Salah 1 cara terbaik saat menikmati hujan di pagi hari adalah kembali tidur

2018-01-17 06:04

Jim Briand Kolianan jiimkolianan

Disciple of God. worship leader. and Juventus fans

Pembukaan transfer pemain kali ini, #Juventus seperti adem ayem yah?
Mau bagaimanapun tetap forza Juve

2018-01-17 03:59

Cindy Claudia Patrikcia Heo lavdme

humble

billiard dulu kali yak😄

2018-01-17 03:29

Cindy Claudia Patrikcia Heo lavdme

humble

Kesusahan sehari cukup untuk sehari saja

2018-01-17 03:26

zainal arifin zainal_aku

''aku adalah aku tidak kamu,mereka,dia dan tidak juga kita karna aku adalah aku''

Mungkin kah ini batas lelahku ...
Maaf buk anak mu ini belum bisa membahagiakanmu
2:08 wita tiba2 keinget sama ibu…

2018-01-17 03:09

Mex Dodo MexDoodo

Saya Pengikut Yesus Kristus ,saya Kristen Protestan, dan saya sayang kalian yang beragama Muslim dan semua agama yang resmi di Indonesia. "KITA INDONESIA"

@gusty_radja Buka itu trending topic dolo...hahahah

2018-01-17 02:52

OSA ONLINE OSAoli

MusisiSumba

Suasana NOBAR Indonesian Idol dukung Marion Jola di Waibakul_Sumba Tengah

2018-01-17 02:47

Clara ClaraTallo

lot to learn.

apa kabar dengan khs? 🤦🏻‍♀️

2018-01-17 02:43

Mex Dodo MexDoodo

Saya Pengikut Yesus Kristus ,saya Kristen Protestan, dan saya sayang kalian yang beragama Muslim dan semua agama yang resmi di Indonesia. "KITA INDONESIA"

Adik @gusty_radja dukung sapa oo?

2018-01-17 02:38

Mex Dodo MexDoodo

Saya Pengikut Yesus Kristus ,saya Kristen Protestan, dan saya sayang kalian yang beragama Muslim dan semua agama yang resmi di Indonesia. "KITA INDONESIA"

Terima kasih basudara semua atas dukungannya, adik saya @Monamagang lolos ke babak selanjutnya.
Tuhan Memberkati…

2018-01-17 02:02

Qkandd Qkandd_A7X

GODBLESS 🙏
IG: qqavenged|| FB: Qkandd || Path: Qkandd A7X || email : qkandd.a7x@gmail.com || WA : 082257059211

@lalamarionmj_ @joan @Ghea 😍😘
#IndonesianIdol2018
#IdolShowcase2
#RCTI

2018-01-17 01:59

Roythonak roythonak

Fun

2018-01-17 01:35

Theo Udju Wadu AmaTheo

Happiness is a state of mind

👉

2018-01-17 01:29

SHRN sherenprecious

a kid who loves to sleep and living in the town everyone claims to hate yet they never leave; Jakarta.

🌹🌹🌹🌹🌹

2018-01-17 01:20

SHRN sherenprecious

a kid who loves to sleep and living in the town everyone claims to hate yet they never leave; Jakarta.

Jesus bless every single step that you take in your life! keep shining! keep fighting! dont mind the haters. xoxo🌹

2018-01-17 01:19

Ga renk mgnaid_

[Manusia berMuka standar] [Mantan penghuni kampus yg mencari sesuap nasi dlm berdagang] ( please contact mangiri.d@outlook.com if need)

Kak @marionjola_ jadilah sperti ombak tapica karang! Guys slalu mendukungmu! #IdolShowCase2 #GrabTakesYouThere

2018-01-17 01:19

SHRN sherenprecious

a kid who loves to sleep and living in the town everyone claims to hate yet they never leave; Jakarta.

@marionjola_ 🌹🌈💛

2018-01-17 01:17

zainal arifin zainal_aku

''aku adalah aku tidak kamu,mereka,dia dan tidak juga kita karna aku adalah aku''

Masih di bikin bingung apasih hubungan nya agama,cebong kepanasan dan politik...
Lihat komen di IG twitter fb..…

2018-01-17 01:12

Ga renk mgnaid_

[Manusia berMuka standar] [Mantan penghuni kampus yg mencari sesuap nasi dlm berdagang] ( please contact mangiri.d@outlook.com if need)

Jazzy ya

2018-01-17 01:04

Berly Frandistia Sky_Berly

Spirit Of God~
Because Life Must Go On ^_^

@arndaaa Wkwkwk ngakak

2018-01-17 00:44

Theo Udju Wadu AmaTheo

Happiness is a state of mind

😂😂😂😂😂😂😂😂

2018-01-17 00:40

Theo Udju Wadu AmaTheo

Happiness is a state of mind

ini keren banget seh 👏👏👏

2018-01-17 00:35

Theo Udju Wadu AmaTheo

Happiness is a state of mind

@IndonesianIdol supporting both @monamagang & Marion for tonite’s showcase...break a leg girls, send fire from Kupa…

2018-01-17 00:26

Sari Tomasoey sari_tms

Bring me down, can't nothing bring me down, because I'm happy!!!

Mata di GALAXY👀
Telinga di RCTI😂😂

2018-01-17 00:19

RD Robye_Dimu

Christian, Rotenese, Veterinarian and Milanisti ❤🖤

@MrAstronout Bagi link nya dong

2018-01-16 23:50

Mex Dodo MexDoodo

Saya Pengikut Yesus Kristus ,saya Kristen Protestan, dan saya sayang kalian yang beragama Muslim dan semua agama yang resmi di Indonesia. "KITA INDONESIA"

Ayo dukung @Monamagang ..
Line Voting sudah dibuka.
Bom SMS.. ketik MONA kirim ke 95151
Kirim sebanyak-banyaknya ya…

2018-01-16 23:49

Mex Dodo MexDoodo

Saya Pengikut Yesus Kristus ,saya Kristen Protestan, dan saya sayang kalian yang beragama Muslim dan semua agama yang resmi di Indonesia. "KITA INDONESIA"

Ayo dukung @Monamagang ..
Line Voting sudah dibuka.
Bom SMS.. ketik MONA kirim ke 95151
Kirim sebanyak-banyaknya ya…

2018-01-16 23:46

septiyana nur septiynn

Tak Kenyal Maka Tak Sayang

Polisi sini nggak main pistol, bawanya parang, panjang pula. Cuma di sini, bagian Barat Tengah Timur nggak ada.

2018-01-16 23:46

Mex Dodo MexDoodo

Saya Pengikut Yesus Kristus ,saya Kristen Protestan, dan saya sayang kalian yang beragama Muslim dan semua agama yang resmi di Indonesia. "KITA INDONESIA"

Ayo dukung @Monamagang ..
Line Voting sudah dibuka.
Bom SMS.. ketik MONA kirim ke 95151
Kirim sebanyak-banyaknya ya…

2018-01-16 23:43

elsa EchaHayon

Simsalabim🌰

@bayu_joo Barusan dipraktekin langsung tp ngomong syg kyak org lagi marah gitu.. Tengsin😌

2018-01-16 23:31

Meidina Amarsa meilankolia

🇮🇩

Kadang gak usah berharap kejadian yg bagus aja. Anggap aja segala usaha adalah proses trial & error. Kalo error ya…

2018-01-16 23:29

elsa EchaHayon

Simsalabim🌰

Yoooo

2018-01-16 23:28

Yudi Umbu Rawambaku UmbuYudi

I love tourism......

"Dinamika Perubahan
Corak "

Perubahan disebabkan oleh faktor-faktor adaptasi dengan perubahan lingkungan alam, ad…

2018-01-16 23:22

Yulens Ully YulensU

Yulens Ully

😊😊😊

2018-01-16 23:17

Enggggg~ elendc

Saat kau mencintaiku, cintaku lebih hebat darimu💕

Lebih kreatif di malam hari 😂

2018-01-16 23:10