Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

nong_ersan

1899 | 1968 | 1979 | 1661 | 2003 | 2011 | 2018

Bangke

2018-10-22 05:32

Gaudiano gaudiano_cole

Petualang Labil || Travel Blogger || Travel Writer || Travel To Capture || Mention If You Want Me To Write About Your Travel Place 🌏📷

@SherlyLado Oalahhhh 😑
Ya udah gue pasrah.. Krim su kak, b transfer skalian dgn belis 😂

2018-10-22 03:40

Gaudiano gaudiano_cole

Petualang Labil || Travel Blogger || Travel Writer || Travel To Capture || Mention If You Want Me To Write About Your Travel Place 🌏📷

@SherlyLado Teknologi mmg mmbntu hidp mnusia.. Tp di sisi ini, merugikan.. 😅😅

2018-10-22 03:34

Gaudiano gaudiano_cole

Petualang Labil || Travel Blogger || Travel Writer || Travel To Capture || Mention If You Want Me To Write About Your Travel Place 🌏📷

@SherlyLado Waduhh, jgn lahh.. Stidaknya smpe lupa saja ini mslh 😅

2018-10-22 03:30

Gaudiano gaudiano_cole

Petualang Labil || Travel Blogger || Travel Writer || Travel To Capture || Mention If You Want Me To Write About Your Travel Place 🌏📷

@SherlyLado Mending tausah, dripada bkin tower hbs norek nyusul ke Sumba.. Ogah 😂

2018-10-22 03:23

Lusia Drikti lusiadrikti

Apoteker

Ketagihan kan sama lagunya SO7 yg judulnya film favorite 😂

2018-10-22 01:57

Fransiskus Karbiya anotputra

Doto Mid Player

Ikan belum bobo

2018-10-22 01:42

nong_ersan

1899 | 1968 | 1979 | 1661 | 2003 | 2011 | 2018

🤙🏻

2018-10-22 00:38

Serena SerenMitang

get away kelpo.

Yass finally 💗 #DONT_MESS_UP_MY_TEMPO

2018-10-22 00:38

yuyuntapatab yuyuntapatabyt

sinner

Saya seorang berdosa, tapi saya bukan setan.

2018-10-22 00:32

KulitKenari ElimRoberth

Akan slalu buat org lain bahagia

Shantay heula

2018-10-22 00:22

Shandra shandra___

I am proud to be a Christian ❤
I am blessed ❤❤

Tiap mati lampu sinyal @Telkomsel pasti amburadul. Alasannya BTS terdekat kehilangan daya.
Kenapa di BTSnya gak dip…

2018-10-22 00:15

Juven Tarimbang Juven_Tarimbang

WA
085239071760

Facebook seharusnya membatasi berapa kali kita bisa mengganti status hubungan. Setelah 3 kali, seharusnya otomatis berubah menjadi “LABIL".

2018-10-21 23:49

Wahyu Widiartha wahyuwidiartha

@YogaSena @DesakDeasi Ngerti kok yang tadi buat org org itu bukan kamu sayang :( kadang kebanyakan menuhin gengsi,…

2018-10-21 23:44

eLisabeth EchaHayon

Simsalabim🌰

Butuh chiken soup yg baru.

2018-10-21 23:41

eLisabeth EchaHayon

Simsalabim🌰

Sudah kangen natal.

2018-10-21 23:38

nong_ersan

1899 | 1968 | 1979 | 1661 | 2003 | 2011 | 2018

Lagi dan lagi 👑

2018-10-21 23:07

Bob Lamanepa Bob_lamanepa

it's just a twitter, why so serious?

what a game!!!!! best ever #TimnasDay

2018-10-21 22:58

DhyE DhyE_Jiraiya

+1727

@therealiwyhadi 😂😂😂😂

2018-10-21 22:57

KOMUNITAS LEMBATA BERSIH (KALBE) HewenYeremias

-Relawan Komunitas Lembata Bersih
'WA : 082147185992
/ Fb : Dadu Djheremiaz (Hewen)

👏👏👏💪🌊 #saveourseas, #saveourocean, #saveourplanet
@DitjenPRL

2018-10-21 22:56

Nama tidak boleh kosong checha_dwicsy

Penyuka Fajar dan Senja.
mencintai bulan dan langit malam

Surabaya↔️Sumba

Ada yg butuh bantuan Hiro sepertinya,
Ah tapi mager niih

2018-10-21 22:54

Nama tidak boleh kosong checha_dwicsy

Penyuka Fajar dan Senja.
mencintai bulan dan langit malam

Surabaya↔️Sumba

Libur gini, pengen main tapi mager
-Hiro, melantai

2018-10-21 22:50

Carolina_Ijen Carolina_Candra

Tdi lagi bongkar lemari. Trus ada bajunya mantan. Tengok ke belakang, tda ada keset. Ya udah

2018-10-21 22:46

Dian Rebecca drebecca26_

New acc | Ig: dianrebecca_ Line: drebecca

2018-10-21 22:45

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@pelanggandamri @partweetcipant @pxweranger Ternyata tertawa itu menular, makasi udah buat saya senang mbak 😂

2018-10-21 22:39

Sari Tomasoey sari_tms

Bring me down, can't nothing bring me down, because I'm happy!!!

Benar terjadi 😂😂

2018-10-21 22:39

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@jiemiardian Saya kerja di daerah, ketemu pasien yg bayar malah pusing dok, bukannya gemana, kalo mereka gak bisa b…

2018-10-21 22:37

Dian Rebecca drebecca26_

New acc | Ig: dianrebecca_ Line: drebecca

Tuhan Yesus memberkati Dian 😇

2018-10-21 22:32

Carolina R. Adak ivhy92

Apoteker

Pikir codein ni permen susu ko apa sampe jual di online shop.

2018-10-21 22:28

Carolina_Ijen Carolina_Candra

Semoga Tuhan, alam, dan orang tua merestui. Amin

2018-10-21 22:25

Alby jemalut JemalutAlby

@Sara92Zhandra92 @aytingnew92 mlm ka ayu tambah cantik aja de..

2018-10-21 22:21

Alby jemalut JemalutAlby

@Sara92Zhandra92 @NoerPutry1 mat mlm lagi gpain..

2018-10-21 22:19

Hermen_Jawa hermen_jawa

Jasa Raharja,  Asuransi Sosial Terbaik Indonesia  2018

2018-10-21 22:19

Carolina_Ijen Carolina_Candra

Wktu itu, benar2 mau pisah. Benar2!! Tapi, ada org bilang, jgn mau kalah sama masalah kecil. Setelah itu, disuruh b…

2018-10-21 22:16

Bienve Umpiérrez bienve64

M.H.Sgda. F. de Nazaret

@vihersi_viki Felicidades! Un abrazo

2018-10-21 22:16

Fariz A Prakoso faprakoso

@syahbidin CLS bedo kompetisi din ora enek neng kene 🤣

2018-10-21 22:13

Gregorius Greggeminy

Isilah pikiranmu dengan hal-hal bernilai, yang patut dipuji, yaitu hal-hal yang benar, yang terhormat, yang adil, murni, manis, dan baik. (Filipi 4:8)

Bisa juga 😀 34 km/l 😎

2018-10-21 22:06

Fariz A Prakoso faprakoso

Khusus final iki jago Stapac

2018-10-21 22:03

Emilia Asthy Seran seranasthy

Reading, Imagine, Writing || Jazz, Pop, RnB, Country || Social Enthusiast || IG @seranasthy

@Afik70658025 @BNgilan @BKNgoid Daftar di Nagekeo juga? 😁

2018-10-21 22:01

Steven Mesak Steven_O7

😊 Im Simple Man
💯 Jesus
🌠 Virgo
🏊 Hobby swim
🎬 Anime

@Ynnia1 @rageldk Ndueni artinya

2018-10-21 21:55

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@idabagusreza Semakin kesini semakin banyak orang yang 'manner' nya gak bener ya, gak punya rasa malu dan rasa terima kasih.

2018-10-21 21:52

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

@hidahidaan Ya

2018-10-21 21:44

Juven Tarimbang Juven_Tarimbang

WA
085239071760

Berpolitiklah dengan kebijaksanaan jangan sampai ambisius karena ingin berkuasa.

#PolitikBijak

2018-10-21 21:38

Indah Benu Indahis_myname

Di tempat yg sama untuk kedua kalinya dalam satu hari 🤣

2018-10-21 21:37

Hylda_ Hi_hielz

Finally, Borong... btw. #fiuuuuh

2018-10-21 21:24

Hylda_ Hi_hielz

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

2018-10-21 21:23

Hylda_ Hi_hielz

▶️ Lady Gaga - i’ll never love again

2018-10-21 21:22

Wahyu Widiartha wahyuwidiartha

@YogaSena @DesakDeasi Gagal paham

2018-10-21 21:18

Anto Abriyanto_F

Don't let anyone look down on you because you are young but set an example for the believers in speech, in live in love, in faith and in purity - Paul

Sweater Weather oleh The Neighbourhood

2018-10-21 21:13

Anto Abriyanto_F

Don't let anyone look down on you because you are young but set an example for the believers in speech, in live in love, in faith and in purity - Paul

dulu

2018-10-21 21:12

Ni Luh Putu Nisa nisamertari

I'm logistician

@checha_dwicsy Gpp ca nanti aja pas kamu k kontrakan lg
Ud smpe blm kirimannya?

2018-10-21 21:04

nong_ersan

1899 | 1968 | 1979 | 1661 | 2003 | 2011 | 2018

Mentalita!!

2018-10-21 21:01

Karina Fauziah nakarina_f

IG : @karinafauziah

Kangen depok bangeett kl dengerin mereka. Apalagi jaman2 kereta ekonomi, buset ada aja yg sahut2an sampe ngakak2,…

2018-10-21 20:56

Ria My💦 princess_alch

Never live in the past , but always learn from it... Nothing is impossible, believe in God🙏.

@AdiekNanda Gesek liyane hahahha

2018-10-21 20:51

Bob Lamanepa Bob_lamanepa

it's just a twitter, why so serious?

menanti laga pamungkas piala AFC U-19 Indonesia vs qatar.
#TimnasU19 #AFCU19 #TimnasDay

2018-10-21 20:51

Moferz Ankara ArnoldBewat

jomblo traveller

Forester

2018-10-21 20:47

Bernadita_Ayu ditatevin

housewife duty - home cooking 👯🍲

@katafebbry Njalukan mesti 😂

2018-10-21 20:46

nong_ersan

1899 | 1968 | 1979 | 1661 | 2003 | 2011 | 2018

👏🏻

2018-10-21 20:44

Bernadita_Ayu ditatevin

housewife duty - home cooking 👯🍲

Selamat malam, tan @FunJunkies
Akhirnya keturutan juga Mie ayamnya

2018-10-21 20:35

Iche Inaya M 131I2M

❤ SuperJunior
👧 Sumbanese



Fb : I Naya Mahemba
IG @nayamahemba 😍

@kairilin88 Gila utk jadi idol di korea memang tdk gampang, su trainee bertahun-tahun tapi masih dpt perlakuan yg t…

2018-10-21 20:31

Lusia Drikti lusiadrikti

Apoteker

The beating of my heart is a drum amd it's looking for the rhythm like you 🎶🎶🎶

2018-10-21 20:24

Austin Thomas 오스틴 aclemsonfan01

Life before death, strength before weakness, journey before destination. Robinson 14 Lander 18

Will be back there in a few days after finishing up diving in Komodo 😎

2018-10-21 20:20

danielz france danielz_dare

Please subscribe my youtube channel : Daniel France


Merci!

Doctor Music ♬♩♪.. La La La~

Ketika ada semacam restaurant kecil, nyobain doloo

2018-10-21 20:16

Juven Tarimbang Juven_Tarimbang

WA
085239071760

Waktu akan menjawab setiap pergumulan yang di kuatkan dalam bentuk usaha.

2018-10-21 19:58

Iche Inaya M 131I2M

❤ SuperJunior
👧 Sumbanese



Fb : I Naya Mahemba
IG @nayamahemba 😍

@kairilin88 Iyah nih, pertama baca belum lihat membernya soalnya nama grup ke asing toh, ih pas lihat ni foto aduh…

2018-10-21 19:43

danielz france danielz_dare

Please subscribe my youtube channel : Daniel France


Merci!

Doctor Music ♬♩♪.. La La La~

Baru kali ini keren drummernya GBI rockkkk 👍👍

2018-10-21 19:43

Ganang Widagdo GanangWidagdo

Lelaki Berkacamata | UGM - Statistics 2011 | A Banker at PT BTPN Tbk

@mkrohman Ooooo 😮

2018-10-21 19:38

Wahyu Widiartha wahyuwidiartha

@gedepartamayasa @gedepartamayasa hehe bisa di jelasakan de, tapi semoga secara sistem juga harus ada perbaikan. Yg…

2018-10-21 19:33

Wahyu Widiartha wahyuwidiartha

@YogaSena Haha sejak kapan org disini pernah mikir gampang, selalu susah duluan, yap sistem masi bocor sana sini, t…

2018-10-21 19:12

Wahyu Widiartha wahyuwidiartha

@gedepartamayasa :) @gedepartamayasa

2018-10-21 19:10

Nonry Tan Behar nonabehar88

🛩️MG TRAVEL KUPANG menerima pendaftaran Travel Agent Only Rp.300rb PIN:DA7ABA89
★fanpage

2018-10-21 19:08

Veronica Yulianti Taku yulty_taku

A daughter of Jesus Christ †  ||(Yoh.16:22) 🌻

yang selalu punya cara menghilangkan sap badmood ❤❤

2018-10-21 19:08

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

Apa terlalu kencang?

2018-10-21 18:47

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

Benang sudah putus

2018-10-21 18:46

Cindy ng28 CindyMizael

Tuhan Yesus Sumber dan Kuatku

Kebersamaan sisth no 1 & 2

2018-10-21 18:35

Wahyu Widiartha wahyuwidiartha

Ketika di kantor , lapangan , sampe twitter ribut bpjs.. yang terlewat dipikiran cuma ini bangsa uda lupa cara “gotong royong” apa ya..

2018-10-21 17:55

munji hardani munjihardani

Bismillahirrahmanirrahim.

Terlalu sering diistimewakan kadang merasa mjd istimewa Di segala tempat& kondisi, itu yg tdk baik.

2018-10-21 17:35

M Rizqi Kurniadi RKurniadi

Cita-citaku ingin menjadi pria yang soleh nan humoris, mapan dan juga tampan, biar suamiable_bgt.

Habis nganter tamu 5 hari 4 malem sailing dan overland Flores orang Bandung juga. Yang nyesek adalah tamu yang cewe…

2018-10-21 17:31

Satlantas Res Sumbar SatlantasResSB

Pelopor Keselamatan berlalu lintas
#akun resmi Sat Lantas Res Sumba Barat, Polda NTT

2018-10-21 17:25

Bienve Umpiérrez bienve64

M.H.Sgda. F. de Nazaret

@_mdangels Qué bien! Felicidades! Me uno a la celebración. Me encantará escuchar la canción

2018-10-21 17:10

Rimooo rirhymdj

duasatu💕 |

Selalu berada dalam keadaan maju salah mundur salah.

2018-10-21 17:05

AgnesH agneshermanus

God is Good

Happy Sunday

2018-10-21 16:55

Emilia Asthy Seran seranasthy

Reading, Imagine, Writing || Jazz, Pop, RnB, Country || Social Enthusiast || IG @seranasthy

Tuhan menempatkan hati dan otak pd setiap manusia tetapi pd beberapa orang, hati dan otak cuma sbg pajangan. Bahagi…

2018-10-21 16:46

리리 멘노 Lili_Menno

I am not around 🍃

@adygila Kok sama?

2018-10-21 16:34

Alfrida AfriKoe

bulan Oktober bulan Rosario

@susipudjiastuti Mantap

2018-10-21 16:23

Ni Luh Putu Nisa nisamertari

I'm logistician

@derprtwxh6v6 😁😁😂

2018-10-21 16:19

Angriana Teluain 🌸 AnggrieA_

Psychological Universitas Nusa Cendana 2014 👩‍🎓

Ge banget di hari ini .

2018-10-21 16:14

Andto Andto_medyasta

work-adventurer-audio-disco

Msh mungkinkah benci dgn kehidupan ini,,,tempat terindah pertama kali yg aq lihat dlm hidup ini(@water fall wai mar…

2018-10-21 16:08

nong_ersan

1899 | 1968 | 1979 | 1661 | 2003 | 2011 | 2018

Dai..!!

2018-10-21 15:42

I'm yours. MFathonawati

Instagram:

#FotoProfilBaru

2018-10-21 15:41

I'm yours. MFathonawati

Instagram:

Pagi dingin, siang panas, malam rindu.

2018-10-21 15:39

Zhenon Dohu zHenonDohu_

@kaesangp Mang pisang di bogor..

2018-10-21 15:35

Zhenon Dohu zHenonDohu_

Nakal betul ne lasu kecill ne.. 👏👏👏

2018-10-21 15:28

Zhenon Dohu zHenonDohu_

Hahhah

2018-10-21 15:20

Zhenon Dohu zHenonDohu_

Njeer..

2018-10-21 15:19

Alfin Rossoneri alfin_rossoneri

Milan per Sempre | @MIsez_Ende 🔴⚫😈
Sempre Con Voi

#DerbyMilano
#9DuoArgentina
#ForzaMagicoMilan🔴⚫👹

2018-10-21 15:13

Juven Tarimbang Juven_Tarimbang

WA
085239071760

Akhirnya Juara

2018-10-21 14:47

Indah Benu Indahis_myname

Late lunch

2018-10-21 14:38

Ni Luh Putu Nisa nisamertari

I'm logistician

Dan gw ud selesai bikin nasi uduk sama bubur sumsum kesukaan die masih mau bikin jus sama puding sampe ga dateng gw…

2018-10-21 14:37

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

Paling kesel kalo mau jalan2 tp batal karena ngajak sekampung tetiba batal diakhir 1per1. Emang kalo pergi enakan 2-4 org 😰😰

2018-10-21 14:37