Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Jandet Dens JandetDens2

Hari Ini Harus Lebih Baik dari Hari Kemarin

Video Cupturing Inovasi Desa Nggumbelaka,Lepembusu Kelisoke,Ende,NTT

2018-12-16 00:44

Jandet Dens JandetDens2

Hari Ini Harus Lebih Baik dari Hari Kemarin

2018-12-16 00:42

MayaMouwlaka mouwlaka_maya

💖🍃

Malming diguyur hujan......

2018-12-16 00:35

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

@kasposudarmo @WinLestarie Bukan main mamak ini... 😂

2018-12-16 00:21

𝐍𝐮𝐫 𝐀𝐦𝐚𝐥𝐢𝐚 Nuramaliaa97

➖✨🧕

Bener sekali esmeralda 🤧🤧🤧

2018-12-16 00:09

ecah EchaHayon

❤️🤗

2018-12-16 00:00

Alpha-ro Meo-del Ta-oscar bachtiardo

Friends-with-benefits activist | Sheilagank

Dulu pas di Malang bisa berani bet ngajak kenalan diva wannabe di KFC.

2018-12-15 23:52

dhony wotan wolowolo_wotan

😀😍👌👈👉✌️👍

tak selamanya kehidupan kita berjalan mulus

2018-12-15 23:38

Andto Andto_medyasta

work-adventurer-audio-disco.🎶 tidak mengerti tentang asmara

Sambat hanya untuk orang yg lemah,,,saya orang kuat hanya bisa misuhh....jancookkk

2018-12-15 23:23

Mark Djamilomi ophakoni

Olahraga

@fadlizon Klo kuliahnya kena jurusan yg sarjana dah melimpah, Klo nganggur, salah sapa?

2018-12-15 23:16

G. Mardani Lestaluhu mardanilestaluh

Owner | Senimir Tulen | Nge-Wordpress sampingan | #mustofainajahsay

Aku beruntung dikelilingi dengan "teman" yang keren2

2018-12-15 23:13

G. Mardani Lestaluhu mardanilestaluh

Owner | Senimir Tulen | Nge-Wordpress sampingan | #mustofainajahsay

@Sariprnmaa Haha insha allah sar. God's plan will always be the best one tho. Maen ke Bandung apo kau nih kito ngop…

2018-12-15 23:12

Mirdha Zhyvana ZhyvanaMirdha

Keutamaan Kasih Dalam Hidup

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.💖💖💖

2018-12-15 23:09

Mirdha Zhyvana ZhyvanaMirdha

Keutamaan Kasih Dalam Hidup

“Kemapanan dan kesendirian dari ketenangan hidup mampu menstimulasi pikiran kreatif kita.”

2018-12-15 23:05

DhyE DhyE_Jiraiya

+1727

good night #kupang

2018-12-15 22:55

Iche Inaya M 131I2M

❤ SuperJunior
🏙 SM FAMILY
🇲🇨 Indonesia
🗺 NTT
🏡 Sumba

#Kpoper




Fb : I Naya Mahemba
IG @nayamahemba 😍

Bye.. bye.. Donghae promise to come back in Indonesia again 😍
Senang bisa lihat mereka ke Indo meski cuma lihat lew…

2018-12-15 22:52

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@_primaputra Hormat grak!

2018-12-15 22:47

Radickarthur radickarthur1

@Koteka_Sakti Tawaran bagus tapi makasih. Cara kita melihat minor mayor pasti akan terus berbeda.

2018-12-15 22:38

Radickarthur radickarthur1

@4Y4NKZ @Koteka_Sakti @latanggoart @KyaiMarufAmin @jokowi Iya ya kayak kembali berantem. Salam 1 hati sajalah.

2018-12-15 22:36

G. Mardani Lestaluhu mardanilestaluh

Owner | Senimir Tulen | Nge-Wordpress sampingan | #mustofainajahsay

@Sariprnmaa Mei tanggal 23 sar. Tapi ke Pampangan dapapo apo kau ke dusun aku

2018-12-15 22:29

Radickarthur radickarthur1

@Koteka_Sakti @latanggoart @4Y4NKZ @KyaiMarufAmin @jokowi Ahaaa...dunia tidak sesimpel itu Bung. Apakah dg Anda gol…

2018-12-15 22:27

unicorn🦄 drebecca26_

NEW ACC | Ig: dianrebecca_

Perasaan minggu sebelumnya jam 7/8 su menguap2 jam 9 su di alam mimpi

2018-12-15 22:21

unicorn🦄 drebecca26_

NEW ACC | Ig: dianrebecca_

Hm snd mau begadang tapi mata susah ditutup terus ya

2018-12-15 22:19

Radickarthur radickarthur1

@latanggoart @Koteka_Sakti @4Y4NKZ @KyaiMarufAmin @jokowi Kalau saya dg pikiran bahwa Vox Populi Vox Dei. Suara Rak…

2018-12-15 22:19

Steven Mesak Steven_O7

😊 Im Simple Man
💯 Jesus
🌠 Virgo
🏊 Hobby swim
🎬 Anime

Akh sudahlah ga ad penjelasan tak perlu memelas bung ! 🍀

2018-12-15 22:15

Novri A Leonardus S AndraSitumorang

Anak bungsu dari sembilan bersaudara yang sekarang jadi tukang rumput laut.

Su ada episode 5 bah.

2018-12-15 22:11

ペケ男 JkPekeusa

手作り大好き、寒いの苦手だから家から出ない、音楽とゲーム、本と映画、甘いもの…でも時々 日本からは出て行く。生きるスタンプラリー台帳(いろんな国でタトゥーを入れる)えへ♡

2018-12-15 22:06

Shandra shandra___

I am proud to be a Christian ❤
I am blessed ❤❤

❤️❤️
So beautiful @bclsinclair @Spotify

2018-12-15 22:06

Qkandd Qkandd_A7X

tidk bisa di selesaikan cmn sms 🤒

2018-12-15 22:02

Radickarthur radickarthur1

@P3nj3l4j4h @CH_chotimah Pikiran orang pintar, bikin kita makin ngeh milih nomor 01. 😍

2018-12-15 21:56

Rimoo rirhymdj

Karena twitter aku merasa lebih❤️ |

Tetap rendah hati sampai tak ada yang bisa merendahkanmu 😇

2018-12-15 21:54

IM iimmanshur

Comdev Enthusiast |
Part of @PlanIndonesia |
Rookie Entreprenerd |
The best people are those who are kind & benefit others. We rise by empowering others

Ongkos cinta tanah air memang mahal, pace 😂

Pigi ke Jakarta macam pigi ke Eropa

2018-12-15 21:43

Radickarthur radickarthur1

@4Y4NKZ @Koteka_Sakti @KyaiMarufAmin @jokowi Sarannya diapresiasi, mbak. Saya tdk ikutan golput krn pasti pilih nomor 01 Jokowi - KMA.

2018-12-15 21:42

Novri A Leonardus S AndraSitumorang

Anak bungsu dari sembilan bersaudara yang sekarang jadi tukang rumput laut.

Eh ini namboru kandungmu kan dek dokter @rahayu_party? Ikonnya Desa Lumban Suhi-Suhi yg ulos tenunnya sampai di tan…

2018-12-15 21:41

Trisna trisnahasrat

Obsessed with FC Barcelona-Marvel Cinematic Universe-Coldplay-Oasis

Can i get Time Stone ?

2018-12-15 21:40

Radickarthur radickarthur1

@Koteka_Sakti @4Y4NKZ @KyaiMarufAmin @jokowi Hanya anda yg bisa pahami apa yg sesungguhnya di benak dan hatimu. Say…

2018-12-15 21:33

Radickarthur radickarthur1

@jokowi @RizmaWidiono 😍

2018-12-15 21:30

Radickarthur radickarthur1

@4Y4NKZ Jangan percaya omongan si Arthur tuh mbak. Saya bagian dari minor tapi memilih @KyaiMarufAmin krn NKRI past…

2018-12-15 21:26

minions ♡ inahiLungara

with JESUS all things are possible 🙏

masalah hati💕

2018-12-15 21:22

tato mantolas Yanto_11

Kalau Takut, Jangan Berani-Berani | Kalau Berani, Jangan Takut-Takut..

@sefenbolaer77 Itu su.. hahahaha

2018-12-15 21:14

tato mantolas Yanto_11

Kalau Takut, Jangan Berani-Berani | Kalau Berani, Jangan Takut-Takut..

@sefenbolaer77 Di rss baumata ni.

2018-12-15 21:13

tato mantolas Yanto_11

Kalau Takut, Jangan Berani-Berani | Kalau Berani, Jangan Takut-Takut..

@sefenbolaer77 Ada ni b bwa ko ktg ptong babo 1 ko jd tolakan

2018-12-15 21:12

tato mantolas Yanto_11

Kalau Takut, Jangan Berani-Berani | Kalau Berani, Jangan Takut-Takut..

@sefenbolaer77 Tx kwan

2018-12-15 21:10

IM iimmanshur

Comdev Enthusiast |
Part of @PlanIndonesia |
Rookie Entreprenerd |
The best people are those who are kind & benefit others. We rise by empowering others

@BadmintonTalk Duo lawak 💪

2018-12-15 21:00

IM iimmanshur

Comdev Enthusiast |
Part of @PlanIndonesia |
Rookie Entreprenerd |
The best people are those who are kind & benefit others. We rise by empowering others

@BadmintonTalk Semoga tahun depan bisa Momogi 💪

2018-12-15 21:00

Radickarthur radickarthur1

@yusuf_dumdum @woelannnn Sama Bung. Saya Nasrani tapi 100% mendukung Pak @jokowi dan Bapak Kyai @MarufAminNU yg NB…

2018-12-15 20:47

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

@JhonKosmik_ @Imad_kun Aduh gak hafal siapa.

2018-12-15 20:30

Pratama Indra Pratama98594517

2018-12-15 20:12

Iche Inaya M 131I2M

❤ SuperJunior
🏙 SM FAMILY
🇲🇨 Indonesia
🗺 NTT
🏡 Sumba

#Kpoper




Fb : I Naya Mahemba
IG @nayamahemba 😍

Haha pola makan memang yg paling jadi masalah sekarang😁

2018-12-15 19:57

Novri A Leonardus S AndraSitumorang

Anak bungsu dari sembilan bersaudara yang sekarang jadi tukang rumput laut.

Pemiliknya kek anj*ng, emosi liat video-videonya.

2018-12-15 19:41

Samayosi bernadeth samayosi21

en el nombre del Padre y del Hijo y del Espíritu Santo .... amen

@sumargodenny Sabar bang

2018-12-15 19:40

Holand BaQn BaqnHoland

Lebih baik telat dari pada telat bangets👍👍

#🤔🤔

2018-12-15 19:38

Novri A Leonardus S AndraSitumorang

Anak bungsu dari sembilan bersaudara yang sekarang jadi tukang rumput laut.

Bahaya nonton episode 4 pengen pulkam aja natalan disana.

2018-12-15 19:33

donny isa donnyisa

Geophysicist | Memberi lebih banyak dan menerima lebih sedikit | 📧 donnyisa@icloud.com | ig: donny.isa

Abis dari lapangan langsung di culik ke kota. Suddenly di salah satu rumah makan gw di kerubungin laron. Tahu aja mana yg belom mandi. 😂

2018-12-15 19:32

Novri A Leonardus S AndraSitumorang

Anak bungsu dari sembilan bersaudara yang sekarang jadi tukang rumput laut.

@Ghanibagas Sopo gas?

2018-12-15 19:31

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@_PerempuanTimor @bijinangkarebus Biar tambah meriah 😎

2018-12-15 19:24

G. Mardani Lestaluhu mardanilestaluh

Owner | Senimir Tulen | Nge-Wordpress sampingan | #mustofainajahsay

Bentar lagi pulang neh. Kejutan tuhan di 2019 apa yah? Akankah status pengangguran serabutan hilang

2018-12-15 18:53

herlina kadek dexna

Body, Mind, and Soul.. flowing harmony

@radenrauf brgsk

2018-12-15 18:19

Pejuang Masa Depan 👆✌ HajrahDouboegis

Daughter of my Parents

@ZikriBorneo Follback

#TolakKotakKardusKPU
#TolakKotakKardusKPU
#TolakKotakKardusKPU

2018-12-15 18:09

SMK-PP Negeri Kupang smkppnkupang

SobaTani, di SabtuCerah, ijinkan Mintani berbagi Info Khasiat Bawang Putih
Selamat Berakhir Pekan!

2018-12-15 17:59

unicorn🦄 drebecca26_

NEW ACC | Ig: dianrebecca_

Aduh tlong dian jgn cepat2 ilfil dgn orang dongss

2018-12-15 17:55

Eka Widyaningtias ekawidyaningtys

Pengagum senja | Auditor di Itjen @kemenag_RI | @fimnews 14 C @fimdejapu @fimbekasi | Relawan @ASAindonesia | terhubung? ekawidyaningtias91@gmail.com

Harus begini harus begitu. Ikut kebiasaan ini, ikut kebiasaan itu. Padahal tak sedikitpun ada dalam perintah-Nya un…

2018-12-15 17:50

Eka Widyaningtias ekawidyaningtys

Pengagum senja | Auditor di Itjen @kemenag_RI | @fimnews 14 C @fimdejapu @fimbekasi | Relawan @ASAindonesia | terhubung? ekawidyaningtias91@gmail.com

Mengapa selalu mendengarkan perkataan orang lain tentang hidup kita? Apakah mereka ikut andil dalam setiap keputusa…

2018-12-15 17:47

unicorn🦄 drebecca26_

NEW ACC | Ig: dianrebecca_

Cepat2 pindah yaaaa..
Aing su lelah dg ini drama yg sonde ada abis

2018-12-15 17:38

Zhannas Mata bella_mata

Badminton Lovers 👀 || Minions💛
suka spam tweet tentang ina badminton team🇮🇩🏸🏆

*Jangan di follow, akun ini ga ada konten*

Kamu hanya ga pernah tau gimana rasanya kehilangan tujuan dan harapan.

2018-12-15 17:37

Radickarthur radickarthur1

@ASapardan 😍wouh...

2018-12-15 17:37

unicorn🦄 drebecca26_

NEW ACC | Ig: dianrebecca_

Mendingan nginap drpda d rumah yah 😌

2018-12-15 17:35

Pejuang Masa Depan 👆✌ HajrahDouboegis

Daughter of my Parents

@Vife991 @AJoelka @Santri_Mujahid @JeffryAlvaro86 @geloraco @KPU_ID Gk apa2 deh dipanggil bro 😥…

2018-12-15 17:34

Pejuang Masa Depan 👆✌ HajrahDouboegis

Daughter of my Parents

@iwan_jovi Waduhh... Harus lebih semangat ini

#TolakKotakKardusKPU
#TolakKotakKardusKPU
#TolakKotakKardusKPU
#TolakKotakKardusPemilu

2018-12-15 17:23

Pejuang Masa Depan 👆✌ HajrahDouboegis

Daughter of my Parents

@AJoelka @Santri_Mujahid @JeffryAlvaro86 @geloraco @KPU_ID Ketawa boleh yah wkwkwk

#TolakKotakKardusKPU…

2018-12-15 17:18

Pejuang Masa Depan 👆✌ HajrahDouboegis

Daughter of my Parents

@iwan_jovi @acoxduko @TrisnaKSasmita @BasukiAyu @d_LoNeLiNess @HanNew8 @AlfariRudi @JeffryAlvaro86 @aitariai…

2018-12-15 17:16

alfred d.s. manafe alfred_manafe

kapankah ku dapat yg terbaik

Moga NTT jadi Propinsi KELOR

2018-12-15 17:01

ecah EchaHayon

2018-12-15 16:53

Zhannas Mata bella_mata

Badminton Lovers 👀 || Minions💛
suka spam tweet tentang ina badminton team🇮🇩🏸🏆

*Jangan di follow, akun ini ga ada konten*

tetap terbaik sih 💙

2018-12-15 16:50

ecah EchaHayon

Bersyukur akhir tahun ini yang dipikirin bukan cuman baju natal tapi baju keki ehh baju pengantin jg deng🤗❤️

2018-12-15 16:45

Rio_Sa Rio_milanisti

ACM1899 // Civil_Engineer // I am Bon

Perbedaan cowok bule & cowok Indonesia kalo abis ML sama seorang cewek.

Bule Inggris: Thank you, sweetheart.
Bule…

2018-12-15 16:43

Zhannas Mata bella_mata

Badminton Lovers 👀 || Minions💛
suka spam tweet tentang ina badminton team🇮🇩🏸🏆

*Jangan di follow, akun ini ga ada konten*

lol 😂

2018-12-15 16:41

imoet balelay imoet_balelay

monemiha

@FaithReeI Amen...
🙏😇

2018-12-15 16:30

meisytretie msytrtb

Thinking over feeling.

Hmmmm saya memang suka ngetweet aneh-aneh kalo lapar 😂

2018-12-15 16:25

meisytretie msytrtb

Thinking over feeling.

Nope, I’m not anti social. I’m just selectively social 😂 I love being around people I’m close with, but most of the…

2018-12-15 16:22

Komodoheaven Tour Komodoheaven

Local Tour Organizer in Flores & Komodo
contact WA +6282341650185, email: komodoheaventour@gmail.com

ASITA Manggarai: Hentikan Wacana Kenaikan Tarif Masuk TNK /> #MenparIndonesiaUpdate #Komodo #jokowidodo #NTT #Guide

2018-12-15 16:17

Astu Prasidya YgMaha_Tooliq

Kadang begini kadang begitu, manusia bebas, bejat asal sehat, film and animation director | My band: @AjerBand.

@Noerman_Rizky Transit tok, ate nang maumere 😃

2018-12-15 16:14

Komodoheaven Tour Komodoheaven

Local Tour Organizer in Flores & Komodo
contact WA +6282341650185, email: komodoheaventour@gmail.com

/> Rencanakan liburan anda ke Flores, anda akan menikmati keindahan alam yang sempurna.
Kami a…

2018-12-15 16:14

tnkelimutu tnkelimutu

Akun Resmi Taman Nasional Kelimutu
The amazing of three lakes colours changing

Selamat sore sahabat Kelimutu😉

#kabutdiKelimutu
#ayoberkunjungketamannasionalkelimutu
#edelweis

2018-12-15 15:43

Alpha-ro Meo-del Ta-oscar bachtiardo

Friends-with-benefits activist | Sheilagank

@saipulhasani @Oman_Fathur_M @PambudiTri @Muslimridlo1 @historia_id Ngana memelintir kata-kata ketua Umum @psi_id,…

2018-12-15 15:41

tnkelimutu tnkelimutu

Akun Resmi Taman Nasional Kelimutu
The amazing of three lakes colours changing

@agusirwanto Terima kasih Pak,. Salam balik dari Ende Flores NTT

2018-12-15 15:41

Yudhi David yudhiriwukore03

@FirzaHussein pengen muntah...

2018-12-15 15:20

meisytretie msytrtb

Thinking over feeling.

Baru selesai potong rambutnya jam segini, belom makan siang....jangan ngajak ngobrol ya..terima kasih

2018-12-15 15:20

vanchaaaa vanchalunataa

A happiness seeker🌈

Oh Tuhaaaann. Ini baru sampe rumah tp su harus langsung siap. Bisa mati berdiri kita😢😭😭

2018-12-15 15:07

Radickarthur radickarthur1

@fariz1234 @FrennyPahibe @PANDHITADHYASA1 @CebongBajaHitam @SalmaBrecht @Y_Radianto @FaGtng @FloDeQueen @Vivittts…

2018-12-15 14:44

J-Vho JVho9

Ass ... ma Nova pa chbr

2018-12-15 14:42

J-Vho JVho9

nanti abang yg buat. mnta no WA kamu say

2018-12-15 14:41