Tweets at Sintang, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sintang, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Offroad 4x4 Bumper Build

2019-01-20 12:51

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Powerful 4x4 Premium Bullbar DIY Installation

2019-01-20 12:37

Syahrul Gunawan(S.G) sahrul_hc

HOPES

Suram palak .

2019-01-20 12:36

Ilham Jaya Kusuma IlhamJa96924855

2019-01-20 10:36

Ilham Jaya Kusuma IlhamJa96924855

Sick

2019-01-20 10:30

gunawan_24 gunawan_24_

@ReflyHZ @aheryawan Setuju om

2019-01-20 09:00

AndreMnour AndreMnour

Alfa November Delta Romeo Echo

I liked a @YouTube video 3분만에 듣는 올해 히트곡 메들리 (2018 KPOP MASHUP)

2019-01-20 03:51

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Saya menambahkan terong goreng dan tempoyak goreng indomie kaldu saya, apakah saya berdosa @AgamaIndomie ?

2019-01-20 03:34

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Mari cari yg full cracknya

2019-01-20 03:05

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@wiwienoctavia Makanya beli sinyal sekalian

2019-01-20 02:39

Oktavianus H Putra oktavianus_26

Kurangi Berkhayal

@AyuLestari285 @DaudDaniel_ @adisaputrra5 @RamaaRp Iya atuh, kalau sama Do'i ane mesti sembayang hehe ~

2019-01-20 02:10

Oktavianus H Putra oktavianus_26

Kurangi Berkhayal

@AyuLestari285 @DaudDaniel_ @adisaputrra5 @RamaaRp Hihi selamat malam minggu juga atuh 🙈🙈🙈

2019-01-20 02:06

Oktavianus H Putra oktavianus_26

Kurangi Berkhayal

@DaudDaniel_ @AyuLestari285 @adisaputrra5 @RamaaRp HALLO 🙈

2019-01-20 02:03

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Yucub aku datang berseluntjur

2019-01-20 01:54

Osti Cornelostii

Rooo

Gimana ngilangkan rasa ini, dohaiii

2019-01-20 01:53

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Sunday be like

2019-01-20 01:42

edry maulana MaulanaEdry

Wisdom is only available to those who are able to understand without judgment.

33 jam tetap terjaga 👀

2019-01-20 00:55

Claudius Prasetio prasetioafee

Pembaharuan

Just posted a photo @ Sintang, Kalimantan Barat, Indonesia

2019-01-20 00:52

Asiongya Asiongya1

Lihat info apa yang saya bagikan: @MIUI |

2019-01-19 22:42

Syahrul Gunawan(S.G) sahrul_hc

HOPES

Ada kemauan pasti ada jalan keluar nya

2019-01-19 22:31

Ari Yanto ryan_marmuet

Jangan selalu berfikir mencari yang terbaik,namun syukuri dan nikmati yang ada

Malam minggu bersama Bungsu Terkasih 😘😘😘😍😍😍 #adikbungsu #adikbontot #anakkesayangan #anakbontot #sibungsu #simanja…

2019-01-19 21:43

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Reaksi cewe ketika melihat cowo Atletis turun ke jalan

2019-01-19 16:19

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube سوق صناعة السلاح التاريخي في احدى قرى باكستان

2019-01-19 16:00

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Kelaaam

2019-01-19 15:43

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Aksi Heroik YON 7 Marinir TNI AL & BRIMOB di Aceh th 2005

2019-01-19 15:40

Zulfiadi zoelfiady

My Happiness is happiness is others

Jazakallahu Kharal Jaza'..
Hadiah terindah dari kawan kawan sperjuangan teruntuk kami yg baru ingin berjuang bersa…

2019-01-19 15:22

Saiful Mizan saifulmizanSM

💻IT
Whatsapp: 081521645694
Instagram: @izan_dulunya
Email: saifulmizan@asia.com

I liked a @YouTube video NGER!! COBAIN SENJATA BARU MK47 OP BANGET - PUBG MOBILE INDONESIA

2019-01-19 10:32

atiec suangensilat atiecIPDSE

gagal untuk merencanakan sama halnya dengan merencanakan untuk gagal

19-01-19

2019-01-19 09:21

Perorusdi Perorusdi

@sandiuno Ok oc benerin dl pak

2019-01-19 09:16

GUNAWAN gun_stg

email:gunawan.dzaki@gmail.com

@Kemdikbud_RI Tabak

2019-01-19 08:01

Khoirul Mustofa khoi_16

@AbuSudar Banyak bg reward e di dana. Biasa dapat voucher 10rb elektronik kadang potongan 50% buat beli pulsa. Tiap…

2019-01-19 07:53

Eka Poetra Eka_Poetra_

Cuma ingin hidup normal di dunia ini, sederhana namun bahagia.
☎082154164822

2019-01-19 03:52

Adiantus Adiantus1

Penjelajah Kalimantan
@komunitaspendaki
@roadfighter
@tour
@Traveling
@travel

2019-01-19 03:19

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@LemakJahat Amiiin

2019-01-19 02:45

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@LemakJahat Kepalsuannya : kau menjalani sesuatunya karena suatu hal,bukan karena kau yg menginginkan. Kalau masala…

2019-01-19 02:21

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@LemakJahat Disesuaikan t4 nya saja.. selamat datang didunia penuh kepalsuan kawan.. 😊

2019-01-19 02:16

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Sore minum panadol,malam minum asflu atau apalah,kalau aku minum panadol lagi apakah aku akan mati?

2019-01-19 02:15

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@LemakJahat Getting older,biasalah.. nanti juga kau terbiasa

2019-01-19 02:12

edry maulana MaulanaEdry

Wisdom is only available to those who are able to understand without judgment.

@RamaaRp Kan bodoh

2019-01-19 01:57

Dedi_saputra93 Dedisap26

#IAM93 🐜🐜🐜

@HRC_MotoGP @alpinestars @box_repsol But @marcmarquez93 more resilient than you @lorenzo99 💪💪💪😉

2019-01-18 23:29

pujidesita karyn pujidesitakarin

either make the tree good and its fruit good, or else make the tree bad and its fruit bad; for a tree is known by its fruit
Matthew 12:33 -

RT @atiecIPDSE: Jalan untuk pulang, diujung wktu kan ada cahaya, itulah aku, raih mimpimu..

2019-01-18 23:15

atiec suangensilat atiecIPDSE

gagal untuk merencanakan sama halnya dengan merencanakan untuk gagal

Jalan untuk pulang, diujung wktu kan ada cahaya, itulah aku, raih mimpimu..

2019-01-18 22:49

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Impian Pengungsi Rohingya

2019-01-18 22:30

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Pengungsi Rohingya Diajarkan Pertanian Terpadu

2019-01-18 22:27

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube ROHINGYA DIBERIKAN PELATIHAN MENJAHIT | KOMPAS NEWS ACEH 13/01/2016

2019-01-18 22:23

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube MUSLIM ROHINGYA (jika terusir dari bumi Allah tanah kelahiran)

2019-01-18 22:13

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube U-News: Kisah Mengharukan Penghuni Rohingya

2019-01-18 21:59

Sanggara Wilka Ully SanggaraU

Utk tidak mendengar apa kata org itu emang sulit tapi harus bisa :'((

2019-01-18 21:53

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Warga Rohingya Terdampar Di Aceh

2019-01-18 21:46

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube ROHINGNYA INGIN MENETAP DI ACEH - ANTERO PERISTIWA 28 MEI 2015

2019-01-18 21:43

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Aku cuma perlu meme nya!!

2019-01-18 21:24

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Someshit tentang debat semalam masih berkeliaran..

2019-01-18 21:24

edry maulana MaulanaEdry

Wisdom is only available to those who are able to understand without judgment.

#FotoProfilBaru

2019-01-18 20:34

edry maulana MaulanaEdry

Wisdom is only available to those who are able to understand without judgment.

Kerja kerja kerja dan kerja hmm kapan liburnya😫

2019-01-18 20:33

edry maulana MaulanaEdry

Wisdom is only available to those who are able to understand without judgment.

Sedikit bimbang 😌

2019-01-18 20:32

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Pesan Menggetarkan Pemimpin Palestina Utk Indonesia

2019-01-18 18:55

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Terimakasih Indonesia: Aku Tak Akan Melupakan Kalian Dalam Setiap Doa'ku

2019-01-18 18:52

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Ternyata RATU YORDANIA Pernah cemburu kepada Indonesia

2019-01-18 18:49

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Subhanallah..Bantuan Rakyat Indonesia untuk Palestina yang akan terus ada..

2019-01-18 18:44

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube BETAPA BAHAGIA ANAK-ANAK GAZA DAPAT KEMBALI MERASAKAN AIR BERSIH

2019-01-18 18:41

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Reaksi Warga Palestina Terhadap Aksi Bela Palestina di Indonesia

2019-01-18 18:39

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Miriss!!! Parlemen israel di usir saat sidang oleh parlemen kuwait

2019-01-18 18:38

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube ISRAEL MALU!! AKSI BELA PALESTINA Dari Kuba DALAM SIDANG PBB

2019-01-18 18:37

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube SAAT MELIHAT BENDERA INDONESIA, KATA BOCAH GAZA DARI BALIK TEMBOK KUMUH

2019-01-18 18:33

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Anak-anak Suriah gembira bertemu dengan orang Indonesia

2019-01-18 18:21

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Kata orang Suriah tentang Indonesia - part 2

2019-01-18 18:20

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Terimakasih Indonesia - kata anak-anak Suriah

2019-01-18 18:18

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Misi Kemanusiaan Indonesia Peduli Suriah - Tahap #3 (Short Documentary)

2019-01-18 18:11

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Manisnya Anak-Anak Suriah Ketika Bercerita Tentang Kedzaliman Bashar Asad (Kajian

2019-01-18 18:04

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube KATA ORANG SURIAH TENTANG INDONESIA - Part 1

2019-01-18 18:00

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Keluarga di Lini Depan Pertempuran Suriah

2019-01-18 17:52

Lovera sumardiana LoveraAS

Apapun hasilnya hari ini, harus ttp bersyukur 🤗

2019-01-18 17:30

Dyah dyahpembayoen

Santai aja lho mas.... 😊😊😊

@andihiyat Klu bapaknya anak2 bilang terserah pasti aku beliin martabak telor, jd anak2 tau nya martabak telor is t…

2019-01-18 15:59

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@agannyi Seppuku!

2019-01-18 15:10

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Mie goreng direbus,pake bawang bulat banyakk,sedikit cabe.. aura jahat serasa keluar dari dalam tubuh

2019-01-18 15:09

mariaanzelina mariaanzelinaa

mikael bernad😘

Lontong kasturi 😋❤❤

2019-01-18 14:30

Stefanus Kardi Stefanus_Kardi

2019-01-18 13:59

الف فرزك هدية🌸 ulfafarizka

Senyumin aja, mana tau jodoh 😂

💛💚💙 @ Galeri Kapal Bandong

2019-01-18 12:39

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Mobil Mewah Jadi Angkutan Umum di Papua

2019-01-18 12:35

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Teruntuk KPU ( Debat Semalam ) - Ust Haikal Hassan

2019-01-18 12:32

Saiful Mizan saifulmizanSM

💻IT
Whatsapp: 081521645694
Instagram: @izan_dulunya
Email: saifulmizan@asia.com

Streaming PUBG MOBILE: via @YouTube

2019-01-18 12:31

Zulfiadi zoelfiady

My Happiness is happiness is others

NYENANGKAN TUAH.

A'udzubillaahiminasyaithoonirrojiim bismillahirrahmanirrahim

Abang Kakak orang tua asuh yang…

2019-01-18 11:57

M. Ichsan Gunawan MIchsanG4

Seberapa gregetnya foto jadul Versus foto 2019 😂😁😀😃

2019-01-18 11:33

Zulfiadi zoelfiady

My Happiness is happiness is others

A'udzubillahiminasysyaithonirrojim
Bismillahirrohmanirrohim

.

Ada Doa Setiap Butiran beras mu...
Ada keberkahan A…

2019-01-18 09:59

ineke pania mexi inekepaniamexi

jesus bless us

@AdjengRetno_B Wakakaka siulll

2019-01-18 08:49

ineke pania mexi inekepaniamexi

jesus bless us

@AdjengRetno_B Pacar baru, biasaaa wakakakaka

2019-01-18 08:42

edry maulana MaulanaEdry

Wisdom is only available to those who are able to understand without judgment.

Debat terus,mendingan damai aja.

2019-01-18 02:59

ineke pania mexi inekepaniamexi

jesus bless us

#FotoProfilBaru

2019-01-18 02:05

Dewi sari29 Sari29Dewi

Terkesan dengan semua yang sempurna

Pergi,hilang dan lupakan!!!

2019-01-18 01:40

Syahrul Gunawan(S.G) sahrul_hc

HOPES

Karna pepatah mengatakan ,bahwa bunga butuh waktu untuk mekar🌹😊

2019-01-18 00:32

mariaanzelina mariaanzelinaa

mikael bernad😘

Bakso cak pandu🥣❤

2019-01-17 23:19

Septia Apsari septiaapsari

akan ada fase dimana yg pling sabar mnjdi muak,yg perduli menjadi masa bodoh, ketika semua itu tdk d hargai.

@sandiuno Bismillah ya pak @sandiuno 😇

2019-01-17 22:27

Zulfiadi zoelfiady

My Happiness is happiness is others

Jangan Lupa senyum ya abang kakak untuk hari ini..

.

#semuabisasedekah
#sedekahitumudah
#PASKASSINTANG…

2019-01-17 21:56

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube ARB Bull Bar Manufacturing

2019-01-17 21:09

Nefi Rahmani NefiRn

akan selalu ada perempuan yang lebih segalanya dari saya, saya hanya akan mencari lelaki yang tidak peduli akan hal itu

Sekitar jam segini 10 tahun yang lalu ada yang datang kerumah..

2019-01-17 21:09

kasnokasir kasnokasir

Tetesan air mata ini bukan bearti aku menangis

2019-01-17 21:03

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Offroad 4x4 Bumper Build (Part 4 of 4)

2019-01-17 21:01

@nonimN AGUSNPNR

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Bemper model arb semua jenis mobil..

2019-01-17 20:59

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Bemper model arb semua jenis mobil..

2019-01-17 20:59

Eldiansyah _eldiansyah

SEGARAU PARIT KEC TEBAS KABUPATEN SAMBAS
KODE POS 79461

#gagalsarjanamasihmudadiatasroda #gagalsarjana @ Sintang, Kalimantan Barat, Indonesia

2019-01-17 20:34